mybest
Sandal

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Sepatu wanita
  4. 10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik
  • 10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik  5

10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik

Salah satu alas kaki yang sedang naik daun belakangan ini adalah sandal slip-on wanita. Pilihan bahan dan modelnya sangat beragam, misalnya sandal slip-on karet atau sandal slip-on wanita Korea. Anda pun bisa leluasa memilih rekomendasi sandal wanita empuk tipe slip-on.

Ada banyak merek, mulai dari brand mancanegara seperti Adidas sampai sandal slip-on wanita brand lokal seperti Eiger. Karena itu, kami akan mengulas tips memilih sandal slip-on yang bagus. Kami juga memberikan rekomendasi sandal slip-on wanita terbaik. Ada sandal antiselip, sandal empuk untuk di rumah, dan lain-lain. Selamat membaca!

Diperbaharui 20/11/2023
Qurotul Ayun
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Qurotul Ayun

Qurotul Ayun, akrab disapa Ayun, memulai kariernya di bidang tulis menulis dengan menjadi editor buku di salah satu penerbit mayor di Yogyakarta. Tak hanya mengedit, ia juga menulis beberapa buku panduan bahasa Inggris, novel, dan catatan perjalanan. Kumpulan cerita tentang perjalanannya di India telah diterbitkan dengan judul Unforgettable India. Selain hobi jalan-jalan dan menonton, ia juga gemar mencoba berbagai resep masakan serta mengulas produk perawatan kecantikan di blog pribadinya. Saat ini, ia aktif sebagai content writer mybest Indonesia dengan berbagai tulisan di bidang perawatan tubuh & kecantikan, fashion wanita, dan buku.

Profil Qurotul Ayun
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa itu sandal slip on?

Apa itu sandal slip on?

Sandal slip-ons merupakan sandal dengan satu strap atau lebih, tetapi bukan jenis sandal jepit. Model sandal ini memang sudah lama ada. Namun, belakangan ini sandal slip-ons mulai banyak diminati lagi di pasaran. Selain praktis dipakai, sandal ini cukup nyaman karena tidak membuat sela di jari-jari kaki Anda lecet, seperti sandal jepit.


Sandal ini tak hanya cocok dipakai untuk acara santai, tetapi juga untuk acara semiformal. Modelnya pun lebih beragam, ada yang flat, heels, atau platform. Dengan demikian, Anda bisa leluasa memilih desain slip-ons yang sesuai dengan style favorit. Jadi, sudah siap untuk mengoleksi sandal yang nyaman ini?

Cara memilih sandal slip on untuk wanita

Sebelum meluncur ke rekomendasi produk-produk terbaik, alangkah baiknya jika Anda membaca tips memilihnya terlebih dahulu. Ada empat poin penting yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan sandal slip-ons terbaik. Apa saja itu? Cari tahu jawabannya di bawah ini, ya!
1

Pilih bahan yang nyaman digunakan

Kenyamanan dalam menggunakan alas kaki tidak boleh dilupakan. Karena itu, jangan lupa untuk memperhatikan bahan dari slip-ons pilihan Anda. Berikut ini beberapa bahan yang biasanya digunakan untuk sandal slip-ons beserta kelebihannya masing-masing. Namun, tentu tidak menutup kemungkinan Anda menemukan bahan lainnya yang juga nyaman untuk digunakan.

Karet: Lebih lentur dan aman terkena air

Karet: Lebih lentur dan aman terkena air

Bahan karet merupakan bahan sandal slip-ons yang akan banyak Anda temui. Sandal karet memiliki karakteristik lentur dan harganya pun cenderung terjangkau. Jenis karet yang biasanya digunakan adalah polyurethane atau PU. Bahan ini merupakan campuran karet dan plastik sehingga membuat sandal ini tidak licin. Selain itu, sandal slip-ons berbahan karet akan awet meskipun terkena air. Jadi, Anda bisa menggunakannya saat bermain di pantai atau kolam renang.


Sandal slip-ons bergaya kasual atau santai juga banyak menggunakan bahan karet. Misalnya, sandal slip-ons untuk liburan di pantai. Pilihan warnanya juga banyak, terutama warna yang terang. Dengan demikian, Anda dapat menyesuaikannya dengan OOTD liburan Anda. Sementara itu, untuk rekomendasi sandal pantai terbaik, Anda dapat membacanya lewat tautan di bawah ini. 

EVA: Empuk, ringan, serta tahan lama

EVA: Empuk, ringan, serta tahan lama
Sumber: adidas.co.id

Ethylene vinyl acetate atau juga disebut dengan EVA merupakan bahan sandal yang sangat empuk ketika dipakai. Bahan ini berwujud spons resin yang ringan di kaki. Bahan EVA juga sangat elastis dan tidak mudah robek.


Sama seperti bahan karet, slip-ons berbahan EVA juga tahan air dan mudah dibersihkan jika kotor. Bahan ini memang patut dipilih jika Anda akan sering menggunakan sandal. Dengan bahan ini, kaki Anda akan terasa nyaman meski memakainya dalam waktu lama.

Kulit sintetis: Membuat tampilan lebih stylish

Kulit sintetis: Membuat tampilan lebih stylish

Jika Anda ingin tampilan yang lebih modis, pilihlah sandal slip-ons dengan campuran kulit sintetis atau faux leather. Sandal berbahan kulit sintetis akan membuat look Anda tampak lebih stylish. Sayangnya, bahan kulit sintetis akan lebih cepat rusak jika sering terkena air. Apabila terkena kotoran, bahan ini juga cukup sulit dibersihkan. Maka dari itu, Anda perlu merawatnya dengan lebih ekstra dan segera keringkan jika sandal Anda terkena air.


Akan tetapi, bahan kulit sintetis tetap menjadi salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk membuat sandal. Karena selain stylish, bahan ini juga relatif terjangkau. Sandal yang menutupi kaki seperti tipe mules shoes juga banyak menggunakan bahan kulit sintetis. Jika Anda penasaran dengan mules shoes, klik saja tautan di bawah ini. Informasi lengkap dan rekomendasi produknya sudah kami bagikan untuk Anda.

PVC: Kuat, fleksibel, dan durable

PVC: Kuat, fleksibel, dan durable
Sumber: adidas.co.id

Polyvinyl Chloride atau yang biasa disingkat PVC termasuk salah satu bahan plastik yang banyak digunakan dalam berbagai industri, termasuk footwear. Bahan ini dikenal ringan, kuat, fleksibel, dan durable atau tahan lama. Karena itu, PVC juga tergolong bahan yang sering digunakan untuk membuat berbagai jenis sandal dan sepatu.


Dengan berbagai keunggulannya, Anda dapat mempertimbangkan bahan PVC saat memilih sandal rumahan yang nyaman untuk orang tua. Selain ringan dan kuat, bahan ini juga empuk sehingga nyaman digunakan beraktivitas di dalam rumah.

2

Cek tipe outsole dan bentuk insole-nya

Untuk memilih sandal slip-ons terbaik, Anda juga perlu mengecek tipe outsole dan bentuk insole-nya. Hal ini berkaitan dengan tampilan dan kenyamanan Anda saat melangkah. Yuk, ketahui lebih lanjut tentang poin ini. 

Outsole: Menentukan tampilan dan kemudahan melangkah

Outsole: Menentukan tampilan dan kemudahan melangkah
Sumber: adidas.co.id

Beberapa sandal slip-ons untuk wanita telah dilengkapi dengan hak atau heels. Namun, jika Anda tidak terlalu menyukai heels, Anda dapat memilih sandal slip-ons dengan outsole tipe flat. Sandal ini sangat nyaman digunakan untuk daily activity dan saat bersantai.


Selain itu, ada juga sandal slip-ons berbentuk platform. Apabila Anda ingin memilih sandal slip-ons dengan heels atau berbentuk platform, pastikan bagian solnya tidak keras. Sandal yang empuk akan menyokong kaki dengan lebih baik sehingga tidak membuat Anda pegal saat menggunakannya.

Insole: Memengaruhi kenyamanan penggunaan

Insole: Memengaruhi kenyamanan penggunaan
Sumber: adidas.co.id

Permukaan sandal yang bersentuhan dengan telapak kaki akan menentukan kenyamanan penggunaan. Ada beberapa sandal slip-ons yang memiliki permukaan rata. Sandal seperti itu terkadang kurang nyaman karena terasa licin di kaki. Jika Anda tetap menginginkan sandal ber-insole rata, sebaiknya gunakan sebentar agar tumit dan jari-jari kaki tidak terasa sakit.


Agar lebih nyaman, Anda bisa memilih slip-ons dengan tambahan penahan jari-jari kaki atau toe grip. Toe grip yang biasanya berbentuk segitiga ini akan membuat cengkeraman telapak kaki menjadi lebih mantap.

3

Perhatikan ukurannya dengan saksama

Perhatikan ukurannya dengan saksama

Bagian yang cukup penting ketika memilih sandal adalah ukurannya, apalagi jika Anda membeli secara online. Anda dapat memperhatikan size chart dari penjualnya terlebih dahulu. Ukuran sandal dari satu produsen dan produsen lainnya mungkin saja berbeda. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan beberapa poin berikut ini.


  • Pertama, ukurlah panjang telapak kaki Anda, mulai dari ujung jari terpanjang hingga tumit. 

  • Setelah itu, bandingkan ukuran kaki Anda dengan ukuran yang tertera pada size chart yang diberikan. 

  • Sebaiknya, Anda memilih produk yang ukurannya 1,2–1,5 cm lebih panjang dari ukuran kaki Anda. Hal ini bertujuan agar seluruh jari kaki Anda dapat muat ke dalam sandal sehingga tidak ada yang mencuat ke luar.

Jika Anda masih ragu, sebaiknya pilih toko yang memperbolehkan Anda untuk menukar ukuran setelah dibeli. Sekarang ini sudah cukup banyak toko online yang memberikan fasilitas tersebut sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai ukuran.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 20 November 2023).
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Bahan sepatu
Bahan sol sepatu
Bahan insole
Pilihan ukuran
Cutting
Tinggi hak
Model hak
Pilihan warna
1

Angola

Sandal Slip-On Cute BearH08

Angola  Sandal Slip-On Cute Bear 1

Rp70.000

Agak Murah

Desain bagian depan melengkung, mampu melindungi kaki dari benturan!

Slip-ons

PVC

PVC

PVC

36-37, 38-39, 40-41, 42-43

2,5 cm

Putih, Hitam, Pink, Kuning

2

Limitless

Sendal Wanita Slip On Strap 2 Anti SlipK203

Limitless Sendal Wanita Slip On Strap 2 Anti Slip 1

Rp124.750

Menengah

Hadirkan detail strap yang dapat diatur kekencangannya

Slip-ons

EVA phylon

EVA phylon

EVA phylon

36, 37, 38, 39, 40

Tidak diketahui

Black, White, Soft Pink, Lilac, Sun Flower, Blossom, Beige, Soft Green

3

Dejavu

Sandal Wanita Jelly Karet

Dejavu Sandal Wanita Jelly Karet 1

Rp79.000

Agak Murah

Tampil manis dan imut dengan beragam motif yang menggemaskan

Slip-ons

PVC

PVC

PVC

36-37, 38-39, 40-41, 42-43, 44-45

Tidak diketahui

Hitam, Putih, Pink, Hijau

4

EIGER

Charmeleon 1.0 Sandals

EIGER Charmeleon 1.0 Sandals 1

Rp229.000

Agak Mahal

Daya cengkeramnya bagus, nyaman dipakai aktivitas outdoor

Slip-ons

Nylon webbing

EVA

Rubber

37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45

Tidak diketahui

Black, Maroon

5

MINISO

Sandal Slop Wanita

MINISO Sandal Slop Wanita 1

Rp49.900

Lebih Murah

Sandal kamar mandi yang ringan dan antiselip

Slip-ons

EVA

EVA

EVA

41-42, 37-38

Tidak diketahui

Light Blue, Grey, Green, Pink, Khaki, Dark Blue, Light Green

6

Sharkwin

Sandal Perempuan Jelly

Sharkwin Sandal Perempuan Jelly 1

Rp209.000

Menengah

Modelnya cocok dipakai kondangan ataupun liburan!

Slip-ons

PVC

Tidak diketahui

Tidak diketahui

36, 37, 38, 39, 40

Tidak diketahui

Black, Beige

7

Blow

Janji Sandal Wanita KR-1879 BLWWI 0012

Blow Janji Sandal Wanita  1

Rp229.000

Agak Mahal

Liburan makin ceria dengan ragam warna yang eye-catching

Slip-ons

Karet

Karet

Karet

36, 37, 38, 39, 40

Tidak diketahui

Black, Blue, Cream, Mustard, Green

8

GOTO Hardware

Home Slipper KOSLA

GOTO Hardware Home Slipper KOSLA 1

Rp82.250

Agak Murah

Sandal rumahan yang empuk dan ringan, cocok untuk orang tua

Slip-ons

Cotton, linen

PVC

Cotton, linen

25 (36-37), 26 (38-39), 27 (40-41), 28 (42-43)

Tidak diketahui

Dark Blue, Dark Grey, Pink, Red

9

VIVI NICI

Fredella Sandal Wanita

VIVI NICI Fredella Sandal Wanita 1

Rp499.000

Lebih Mahal

Anggun dan elegan, membuat kaki tampak lebih jenjang

Slip-ons

Faux leather

Fiber non-slip

Tidak diketahui

36, 37, 38, 39, 40, 41

7 cm

Milk Coffee, Clean White, Black Solid

10

adidas

Adilette Aqua Slides

adidas Adilette Aqua Slides 1

Rp380.000

Agak Mahal

Produk iconic dengan bahan tahan air dan cepat kering

Slip-ons

Synthetic

Synthetic

Soft Cloudfoam

4, 5, 6, 7, 8 (UK)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Angola Sandal Slip-On Cute BearH08

Sandal Slip-On Cute Bear 1
Sumber: shopee.co.id
Sandal Slip-On Cute Bear 2
Sumber: shopee.co.id
Sandal Slip-On Cute Bear 3
Sumber: shopee.co.id
Sandal Slip-On Cute Bear 4
Sumber: shopee.co.id
Sandal Slip-On Cute Bear 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp70.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp70.000
Agak Murah

Desain bagian depan melengkung, mampu melindungi kaki dari benturan!

Angola meluncurkan sandal slip-ons dengan detail gambar beruang yang kiyowo. Tidak hanya tampilannya yang menarik, sandal ini juga memiliki desain yang mampu membuat Anda betah memakainya. Bagian depan sandal ini didesain melengkung sehingga dapat melindungi kaki Anda dari benturan. 


Selain itu, bagian insole-nya pun dirancang empuk sehingga tak akan membuat kaki nyeri. Anda yang mengutamakan kenyamanan sekaligus desain sandal yang menarik tentu tak boleh melewatkannya!

ModelSlip-ons
Bahan sepatuPVC
Bahan sol sepatuPVC
Bahan insolePVC
Pilihan ukuran36-37, 38-39, 40-41, 42-43
Cutting
Tinggi hak2,5 cm
Model hak
Pilihan warnaPutih, Hitam, Pink, Kuning
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

LimitlessSendal Wanita Slip On Strap 2 Anti SlipK203

Harga referensi
Rp124.750
Menengah

Hadirkan detail strap yang dapat diatur kekencangannya

Sandal slip-ons keluaran Limitless ini adalah pilihan terbaik jika Anda ingin memiliki produk yang mudah diatur kekencangannya. Dilengkapi dengan dua strap yang adjustable, sandal wanita ini lebih mudah diatur kekencangannya sesuai dengan kaki Anda. Tidak hanya itu, produk ini hadir dengan delapan pilihan warna, mulai dari netral hingga cerah dengan nuansa yang trendi, lho!

ModelSlip-ons
Bahan sepatuEVA phylon
Bahan sol sepatuEVA phylon
Bahan insoleEVA phylon
Pilihan ukuran36, 37, 38, 39, 40
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaBlack, White, Soft Pink, Lilac, Sun Flower, Blossom, Beige, Soft Green
View all
No.3

DejavuSandal Wanita Jelly Karet

Harga referensi
Rp79.000
Agak Murah

Tampil manis dan imut dengan beragam motif yang menggemaskan

Beberapa wanita sangat menyukai tampilan yang manis dan imut. Jika Anda salah satunya, Anda dapat memilih sandal slip-ons dari Dejavu. Ada beragam motif menggemaskan, misalnya motif kucing dan karakter kartun.


Dengan bahan yang empuk dan tebal, slip-ons ini cocok Anda pakai di dalam atau saat bepergian. Ketika Anda berjalan jauh pun, sandal ini tidak membuat kaki cepat lelah. Selain itu, karena bahannya fleksibel, sandal dapat lebih awet dan tetap mempertahankan bentuknya ketika meleyot.

ModelSlip-ons
Bahan sepatuPVC
Bahan sol sepatuPVC
Bahan insolePVC
Pilihan ukuran36-37, 38-39, 40-41, 42-43, 44-45
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaHitam, Putih, Pink, Hijau
View all
No.4

EIGERCharmeleon 1.0 Sandals

Harga referensi
Rp229.000
Agak Mahal

Daya cengkeramnya bagus, nyaman dipakai aktivitas outdoor

Bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti camping atau naik gunung, produk ini cocok dipililh. Sandal slip-ons dari EIGER ini didesain dengan outsole berdaya cengkeram baik. Dengan begitu, langkah kaki Anda pun makin nyaman walaupun medannya cukup terjal. Produk ini memiliki desain uniseks dengan pilihan ukuran untuk wanita dan pria. Anda dan pasangan bisa tampil kompak dengan memakainya!
ModelSlip-ons
Bahan sepatuNylon webbing
Bahan sol sepatuEVA
Bahan insoleRubber
Pilihan ukuran37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaBlack, Maroon
View all
No.5

MINISOSandal Slop Wanita

Harga referensi
Rp49.900
Lebih Murah

Sandal kamar mandi yang ringan dan antiselip

Ini dia rekomendasi sandal kamar mandi yang ringan, empuk, dan pastinya antiselip. Dengan bahan yang mengalami steril Ag+, sandal slip-ons MINISO ini dapat melindungi kaki Anda dari kuman dan bakteri. 


Selain nyaman, bahannya juga mudah dibersihkan. Bagian outsole-nya bertekstur sehingga Anda tidak mudah terpeleset di lantai yang basah atau licin. Karena itu, produk berbahan EVA ini sangat tepat Anda gunakan sebagai sandal kamar mandi atau di dalam rumah.  

ModelSlip-ons
Bahan sepatuEVA
Bahan sol sepatuEVA
Bahan insoleEVA
Pilihan ukuran41-42, 37-38
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaLight Blue, Grey, Green, Pink, Khaki, Dark Blue, Light Green
View all
No.6

SharkwinSandal Perempuan Jelly

Harga referensi
Rp209.000
Menengah

Modelnya cocok dipakai kondangan ataupun liburan!

Sandal wanita ini terbuat dari bahan PVC berkualitas yang memberikan kenyamanan dan fleksibilitas saat digunakan. Desainnya yang modern dan warnanya yang cerah cocok untuk berbagai kesempatan, seperti acara santai, liburan, atau kegiatan sehari-hari.


Karena memiliki aksen warna emas di bagian upper-nya, sandal ini pun memiliki kesan lebih berkelas. Jadi, Anda pun bisa memakainya saat pergi ke kondangan. Produk dari Sharkwin ini memang ideal untuk Anda yang ingin gaya simpel, tetapi tetap menarik perhatian.

ModelSlip-ons
Bahan sepatuPVC
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran36, 37, 38, 39, 40
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaBlack, Beige
View all
No.7

BlowJanji Sandal Wanita KR-1879 BLWWI 0012

Harga referensi
Rp229.000
Agak Mahal

Liburan makin ceria dengan ragam warna yang eye-catching

Apakah Anda sedang menyiapkan OOTD untuk liburan? Jika iya, jangan lupakan Janji Sandal Wanita dari Blow. Sandal slip-ons ini berbahan karet ini hadir dengan pilihan warna yang ceria dan eye-catching. Karena desainnya simpel dan minimalis, Anda bisa memadukannya dengan outfit-outfit yang sudah Anda siapkan. Liburan Anda pun makin semarak dengan ragam warna yang melengkapi OOTD liburan Anda. 

ModelSlip-ons
Bahan sepatuKaret
Bahan sol sepatuKaret
Bahan insoleKaret
Pilihan ukuran36, 37, 38, 39, 40
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaBlack, Blue, Cream, Mustard, Green
View all
No.8

GOTO HardwareHome Slipper KOSLA

Harga referensi
Rp82.250
Agak Murah

Sandal rumahan yang empuk dan ringan, cocok untuk orang tua

Sandal rumahan yang nyaman dapat mendukung aktivitas Anda di dalam rumah. Untuk itu, Anda Anda tak perlu ragu untuk memilih produk ini. Home Slipper Kosla didesain sebagai sandal slip-ons yang empuk dan fleksibel sehingga nyaman Anda gunakan di dalam rumah. Bahannya menyerap keringat sehingga tidak membuat kaki terasa lengket.


Ditambah lagi, sandal ini memiliki outsole yang antiselip sehingga Anda tak akan mudah terpeleset saat memakainya. Bahkan, orang tua pun akan tetap nyaman menggunakan sandal yang empuk ini.

ModelSlip-ons
Bahan sepatuCotton, linen
Bahan sol sepatuPVC
Bahan insoleCotton, linen
Pilihan ukuran25 (36-37), 26 (38-39), 27 (40-41), 28 (42-43)
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaDark Blue, Dark Grey, Pink, Red
View all
No.9

VIVI NICIFredella Sandal Wanita

Harga referensi
Rp499.000
Lebih Mahal

Anggun dan elegan, membuat kaki tampak lebih jenjang

Fradella Sandal Wanita dari VIVI NICI ini dapat menjadi pilihan pas untuk Anda yang menyukai sandal slip-ons hak tinggi. Dengan heels setinggi 7 cm, sandal ini membuat kaki Anda tampak jenjang. Tubuh Anda pun akan terlihat lebih tinggi. Desainnya juga anggun dan elegan, cocok untuk mendukung gaya feminin Anda. Dengan pilihan warna yang pas untuk berbagai jenis kulit, Anda jadi lebih leluasa memilih produk ini. 

ModelSlip-ons
Bahan sepatuFaux leather
Bahan sol sepatuFiber non-slip
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran36, 37, 38, 39, 40, 41
Cutting
Tinggi hak7 cm
Model hak
Pilihan warnaMilk Coffee, Clean White, Black Solid
View all
No.10

adidasAdilette Aqua Slides

Harga referensi
Rp380.000
Agak Mahal

Produk iconic dengan bahan tahan air dan cepat kering

Bagi Anda yang menginginkan sandal slip-ons adidas, jangan lewatkan produk ini. Desainnya yang minimalis dan iconic menunjukkan ciri khas adidas dengan tiga stripes di bagian upper-nya. Materialnya tahan air dan cepat kering, cocok Anda gunakan sebagai sandal pantai, kolam renang, atau kamar mandi. Kaki Anda pun akan dimanjakan dengan bantalan yang empuk, lembut, dan nyaman. 

ModelSlip-ons
Bahan sepatuSynthetic
Bahan sol sepatuSynthetic
Bahan insoleSoft Cloudfoam
Pilihan ukuran4, 5, 6, 7, 8 (UK)
Cutting
Tinggi hakTidak diketahui
Model hak
Pilihan warnaTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita terbaik

No. 1: Angola Sandal Slip-On Cute BearH08

No. 2: LimitlessSendal Wanita Slip On Strap 2 Anti SlipK203

No. 3: DejavuSandal Wanita Jelly Karet

No. 4: EIGERCharmeleon 1.0 Sandals

No. 5: MINISOSandal Slop Wanita

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Sepatu wanita
  4. 10 Rekomendasi Sandal Slip On untuk Wanita Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.