mybest
Kaus

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

UNIQLO merupakan merek asal Jepang yang sukses menarik minat masyarakat Indonesia dengan menawarkan pakaian kasual berkualitas tinggi. UNIQLO menawarkan jaket, celana, kaos, sampai dalaman. Seperti memahami kebutuhan Anda, UNIQLO hadir dengan berbagai teknologi inovatif, seperti HEATTECH, DRY-EX, dan AIRism.


Pada artikel ini kami akan memberikan tips-tips tentang cara memilih t-shirt merek UNIQLO yang bagus untuk wanita. Tidak sampai di situ, kami juga akan merekomendasi koleksi kaos UNIQLO UT yang keren. Sesuaikan gaya t-shirt UNIQLO dengan gaya modis Anda. Temukan kaus UNIQLO original pilihan Anda dengan harga yang pas di kantong!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Koleksi LifeWear ala UNIQLO yang simpel dan stylish

Koleksi LifeWear ala UNIQLO yang simpel dan stylish
Sumber: uniqlo.com

UNIQLO membawa filosofi LifeWear dalam setiap koleksinya. LifeWear sendiri merujuk kepada pakaian yang diciptakan UNIQLO untuk membuat kehidupan orang-orang jadi lebih baik. Konsep ini memperhatikan kualitas pakaian, keindahan, serta teknologinya.


Perusahaan retail asal Jepang ini menawarkan pakaian kasual yang simpel, tetapi tetap stylish untuk dikenakan. Tak heran jika brand UNIQLO banyak menarik minat konsumen Indonesia. Model pakaiannya pun sangat nyaman dikenakan di negara tropis.


Kini UNIQLO sudah memiliki lebih dari tiga puluh gerai di Indonesia. Selain itu, Anda bisa membeli pakaiannya melalui situs resmi UNIQLO, lho. Jadi, Anda bisa berbelanja online dengan mudah dari rumah.

Cara memilih t-shirt UNIQLO untuk wanita

T-shirt UNIQLO yang simpel memang cocok dikenakan sehari-hari. Berikut ini hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebagai panduan sebelum membeli t-shirt UNIQLO yang sesuai.

1

Pilih model t-shirt UNIQLO yang sesuai gaya Anda

UNIQLO menawarkan beragam model t-shirt yang modis untuk wanita. Kami akan menjelaskan beberapa model t-shirt yang keren untuk digunakan sehari-hari, baik sebagai inner maupun sebagai kaus biasa.

Dolman, kaos model batwing yang adem

Dolman, kaos model batwing yang adem
Sumber: uniqlo.com

Dolman adalah model atasan yang bagian lengannya menyatu dengan bagian badan. Model pakaian ini juga disebut sebagai batwing. Atasan model dolman terasa adem saat digunakan. Hanya ada satu model t-shirt dolman dari UNIQLO, yaitu Women T-Shirt Katun Lembut Dolman.

Oversized, memberikan kesan yang boyish

Oversized, memberikan kesan yang boyish
Sumber: uniqlo.com

Kaus yang ukurannya lebih besar dibandingkan ukuran kaus biasa disebut dengan oversized t-shirt. Kaus oversized memberikan tampilan yang boyish dan tampak lebih santai. Anda bisa mengenakannya dengan celana pendek, jeans, ataupun rok. Ada dua koleksi kaus oversized UNIQLO, yaitu Women AIRism Katun T-Shirt Oversized Crew Neck dan Women T-Shirt Garis Oversized Lengan Panjang.

Cropped t-shirt, untuk tampilan yang sexy

Cropped t-shirt, untuk tampilan yang sexy
Sumber: uniqlo.com

Cropped t-shirt adalah model pakaian yang sedang marak di pasaran. Kaus ini panjangnya hanya sampai di atas pusar sehingga lebih ngatung dan memberikan sexy look. Anda bisa memadankan cropped t-shirt dengan high-waisted pants ataupun skirt. Women T-Shirt Crop Katun Rib Crew Neck dan Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck adalah koleksi cropped t-shirt dari UNIQLO.

Fit size, kaos yang mengikuti lekuk tubuh

Fit size, kaos yang mengikuti lekuk tubuh
Sumber: uniqlo.com

Selain model kaus di atas, UNIQLO juga memiliki kaus model fit. Kaus ini biasanya terbuat dari cotton stretch yang elastis. Kaus yang fit akan mengikuti lekuk tubuh. Anda pun bisa menampilkan lekuk pinggang Anda sehingga tampak lebih ramping.


Ada tiga koleksi kaus model fit dari UNIQLO, yaitu Women T-Shirt Katun Stretch High Neck, Women T-Shirt Rib Crew Neck Lengan Pendek, dan Women T-Shirt Rib High Neck Lengan Panjang. Anda bisa memilih kaus fit sebagai inner juga.

2

Perhatikan pemilihan bahan t-shirt yang nyaman dikenakan

Ada beberapa bahan kaus spesial yang digunakan UNIQLO, seperti Supima, stretch cotton, dan mercerized cotton. Di samping itu, ada juga bahan polyester yang digunakan. Kenali karakteristik tiap-tiap bahan tersebut untuk menemukan kaus yang supernyaman.

Supima: Bahan katun premium yang lembut

Supima: Bahan katun premium yang lembut
Sumber: uniqlo.com

Supima merupakan singkatan dari "superior pima" yang berarti katun pima atau pima cotton dengan kualitas unggulan. Kaus UNIQLO yang terbuat dari 100% katun Supima memiliki serat kain yang panjang sehingga lebih kuat. Serat kain yang lebih panjang ini juga menghasilkan kaus yang lebih halus.


Women T-Shirt Supima Cotton Crew Neck adalah satu-satunya kaus UNIQLO untuk wanita yang berbahan Supima. Kaus ini sayangnya cukup jarang Anda temukan di situs belanja online. Anda bisa langsung membelinya dari situs resmi UNIQLO.

Stretch cotton: Kain katun lembut dan lentur

Stretch cotton: Kain katun lembut dan lentur
Sumber: uniqlo.com

Selain bahan cotton biasa, UNIQLO memiliki stretch cotton atau katun stretch. Bahan ini merupakan campuran cotton dengan elastane yang elastis. Stretch cotton biasanya akan menghasilkan pakaian yang fit di tubuh Anda. Kausnya akan mengikuti lekuk tubuh Anda berkat bahan yang elastis.


Ada dua kaus UNIQLO dengan bahan stretch cotton, yaitu Women T-Shirt Crew Neck Katun Lembut Stretch dan Women T-Shirt Katun Stretch High Neck. Kaus yang satu berlengan panjang, sedangkan yang lainnya berlengan pendek.

Mercerized cotton: Bahan katun dengan warna yang lebih nyata

Mercerized cotton: Bahan katun dengan warna yang lebih nyata
Sumber: uniqlo.com

Masih merupakan bahan khusus untuk koleksi wanita, UNIQLO juga memiliki kaus dari bahan mercerized cotton. Bahan ini terasa nyaman seperti katun, tetapi tampilannya berkilau dan licin layaknya sutra. Bahan ini memiliki sentuhan akhir dengan teknik merserisasi yang menjadikannya lebih kuat serta menghasilkan warna yang lebih nyata.


Anda bisa memilih Women T-Shirt Mercerized Katun Gathered ataupun Women T-Shirt Mercerized Katun Flare dengan bahan mercerized cotton. Modelnya cocok untuk acara semiformal.

Polyester: Untuk kaos yang lebih flowy

Polyester: Untuk kaos yang lebih flowy
Sumber: uniqlo.com

Polyester adalah serat sintetis yang cukup banyak digunakan untuk membuat pakaian. Polyester tergolong bahan yang kuat dan tidak terlalu tebal. Meski demikian, bahan polyester juga tidak menerawang


Kaus berbahan polyester akan tampak lebih flowy dan terasa sejuk di kulit Anda. Jika Anda menginginkan model pakaian ini, UNIQLO memiliki Women T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek dan Women T-Shirt Drape Flare Tanpa Lengan.

3

Kenali berbagai teknologi untuk t-shirt UNIQLO

UNIQLO telah berkomitmen untuk selalu memberi nilai lebih bagi penggunanya dengan terus mengembangkan teknologi yang inovatif. HEATTECH, AIRism, dan DRY-EX adalah tiga teknologi yang dipakai dalam beberapa kaus UNIQLO. Yuk, pahami lebih lanjut apa saja keunggulan teknologi UNIQLO tersebut!

AIRism, membuat tubuh tetap sejuk di berbagai kondisi

AIRism, membuat tubuh tetap sejuk di berbagai kondisi
Sumber: uniqlo.com

Teknologi AIRism merupakan jawaban dari masalah pakaian yang terasa lengket dan lembap saat berkeringat. Dengan bahan katun berserat mikro yang mutakhir dari Jepang, produk AIRism seakan bernapas dan mampu melepaskan kelembapan dari kulit dengan cepat. Dengan begitu, tubuh selalu terasa sejuk dan nyaman.


Kaus UNIQLO dengan teknologi AIRism sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia. Meski dapat melepaskan kelembapan dengan cepat, bahan AIRism juga terasa lembut di kulit Anda. AIRism didesain untuk dikenakan sebagai pakaian dalam dengan tampilan seamless.


Kaus berbahan AIRism juga melindungi dari paparan sinar UV, contohnya Women AIRism T-Shirt UV Protection High Neck. Tak heran jika kaus AIRism pun bisa dikenakan sebagai busana activewear.

DRY-EX, untuk Anda yang aktif berolahraga

DRY-EX, untuk Anda yang aktif berolahraga
Sumber: uniqlo.com

Mungkin banyak orang yang bingung membedakan AIRism dengan DRY-EX. Teknologi DRY-EX sebetulnya mirip dengan AIRism. Sama seperti AIRism, bahan DRY-EX pun lebih cepat kering dan bersifat antibakteri sehingga pakaian tidak berbau.


Lalu, apa bedanya kedua teknologi ini? Jika AIRism didesain sebagai inner atau kaus dalam, DRY-EX dapat langsung Anda kenakan sebagai kaus utama. Pilihan warnanya pun lebih beragam sampai Anda bisa menemukan warna-warna cerah. Anda bisa memilih kaus UNIQLO DRY-EX untuk busana activewear. 

HEATTECH, menghangatkan tubuh saat cuaca dingin

HEATTECH, menghangatkan tubuh saat cuaca dingin
Sumber: uniqlo.com

Koleksi pakaian UNIQLO dengan teknologi HEATTECH dapat mengubah kelembapan tubuh menjadi kehangatan. Saat temperatur udara turun secara drastis, serat kain dari pakaian UNIQLO dapat memerangkap panas dan menahannya dalam waktu lama. Koleksi pakaian dengan teknologi HEATTECH dirancang dengan kombinasi khusus bahan rayon, polyester, dan acrylic.


Koleksi HEATTECH cocok digunakan sebagai dalaman saat Anda pergi ke daerah dingin. Pakaian berteknologi HEATTECH untuk wanita terbagi menjadi tiga jenis, yakni HEATTECH, HEATTECH Ultra Warm, dan HEATTECH Extra Warm. Untuk produk kausnya, Anda hanya bisa menemukan kaus berlengan panjang saja.

4

Jangan lewatkan koleksi kaos UT untuk mengekspresikan diri Anda

Jangan lewatkan koleksi kaos UT untuk mengekspresikan diri Anda
Sumber: uniqlo.com

Salah satu koleksi UNIQLO yang terkenal adalah seri UT alias UNIQLO T-shirt. Seri UT juga disebut sebagai graphic t-shirtsDalam seri UT ini, UNIQLO membawa pesan bahwa pakaian adalah identitas untuk mengekspresikan diri, tidak sekadar fungsional.


UNIQLO juga banyak berkolaborasi dengan berbagai tokoh dunia lewat seri UT. Salah satu contohnya adalah saat Indonesia sempat dibuat heboh dengan koleksi UT x KAWS. Mereka juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Billie Eilish, desainer muslimah Hana Tajima, JW Anderson, hingga berbagai kartunis.


Kini UT banyak berkolaborasi dengan beberapa judul anime, seperti Onepiece, Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, Mamoru Hosoda, dan Pokemon. Ada juga kolaborasi UNIQLO dengan seniman, seperti Yoasobi, Boston Ukiyo-E, dan Daido Moriyama. Seri kolaborasi UNIQLO semacam ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan dukungan terhadap karakter ataupun seniman favorit Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi t-shirt UNIQLO terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk t-shirt UNIQLO terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee dan Tokopedia.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

UNIQLO

Women T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang439067

UNIQLO Women T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang 1

Rp199.000

Agak Mahal

Kain dengan tekstur waffle yang begitu lembut di kulit

2

Uniqlo

Women T-Shirt Mercerized Katun Flare440274

Uniqlo Women T-Shirt Mercerized Katun Flare 1

Rp199.000

Agak Mahal

T-shirt semiformal dengan sedikit kilap

3

UNIQLO

Women T-Shirt Katun Stretch High Neck440255

UNIQLO Women T-Shirt Katun Stretch High Neck 1

Rp149.000

Lebih Murah

Gaya layering jadi lebih rapi dan kece badai

4

UNIQLO

Women HEATTECH T-Shirt Fleece Turtle Neck418240

UNIQLO Women HEATTECH T-Shirt Fleece Turtle Neck 1

Rp149.000

Lebih Murah

Baju hangat yang punya lebih dari sepuluh pilihan warna

5

UNIQLO

WOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek

UNIQLO WOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek 1

Rp149.000

Lebih Murah

Rasakan udara sejuk dengan kaos model drape ala UNIQLO

6

UNIQLO

Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck

UNIQLO Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck 1

Rp199.000

Agak Mahal

Kaos UNIQLO potongan cropped untuk tampil kekinian

7

UNIQLO

Women AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck433731

UNIQLO Women AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck 1

Rp199.000

Agak Mahal

Tonjolkan lekuk cantik tubuh Anda

8

UNIQLO

Women T-Shirt Katun Lembut Dolman441832

UNIQLO Women T-Shirt Katun Lembut Dolman 1

Rp199.000

Agak Mahal

Lengan tampak lebih ramping dalam balutan kaos model dolman

9

UNIQLO

Women UT Manga Demon Slayer Lengan Pendek

UNIQLO Women UT Manga Demon Slayer Lengan Pendek 1

Rp199.000

Agak Mahal

Kaos UT Demon Slayer dengan empat pilihan warna

10

UNIQLO

Women T-Shirt Garis Oversized Lengan Panjang442793

UNIQLO Women T-Shirt Garis Oversized Lengan Panjang 1

Rp199.000

Agak Mahal

Preppy look yang manis dengan kaos UNIQLO garis-garis

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

UNIQLOWomen T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang439067

Women T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang 1
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang 2
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang 3
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang 4
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang 5
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Kain dengan tekstur waffle yang begitu lembut di kulit

T-shirt lengan panjang ini memiliki tekstur seperti waffle. Apabila Anda senang menggunakan kaus polos dengan bahan bertekstur, produk ini sangat cocok untuk Anda. Tekstur waffle-nya lebih besar dan tetap terasa lembut di kulit Anda.


UNIQLO menggunakan model drop shoulder sehingga tampilan kaus ini lebih santai. Desain lengan panjang dan crew neck juga membuat kaus ini cocok untuk para pengguna hijab.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

UniqloWomen T-Shirt Mercerized Katun Flare440274

Women T-Shirt Mercerized Katun Flare 1
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Mercerized Katun Flare 2
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Mercerized Katun Flare 3
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

T-shirt semiformal dengan sedikit kilap

Anda juga bisa memilih t-shirt UNIQLO untuk acara semiformal, contohnya t-shirt yang satu ini. Kaus ini menggunakan bahan yang menyerupai bahan kemeja dengan permukaan sedikit mengilap. Penampakannya jadi lebih elegan. Di sisi lain, lengan t-shirt dengan model flare membuatnya lebih bervolume. Tampilan semiformal Anda bisa menjadi lebih fresh dengan t-shirt ini.

No.3

UNIQLOWomen T-Shirt Katun Stretch High Neck440255

Women T-Shirt Katun Stretch High Neck 1
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Katun Stretch High Neck 2
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Katun Stretch High Neck 3
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Katun Stretch High Neck 4
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Katun Stretch High Neck 5
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp149.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp149.000
Lebih Murah

Gaya layering jadi lebih rapi dan kece badai

Apabila Anda senang dengan gaya berpakaian layering, kaus model high neck ini wajib mengisi lemari pakaian Anda. Kaus dengan model high neck dapat Anda gunakan sebagai inner layer ataupun langsung sebagai kaus utama.


Model bajunya fit di tubuh Anda sehingga membuat pinggang tampak lebih ramping. Anda juga lebih mudah memasukkannya ke dalam bawahan agar terlihat lebih rapi. Rok, jeans, dan celana bahan sangat pas jika dipadankan dengan kaus ini.

No.4

UNIQLOWomen HEATTECH T-Shirt Fleece Turtle Neck418240

Harga referensi
Rp149.000
Lebih Murah

Baju hangat yang punya lebih dari sepuluh pilihan warna

Jangan ragu jika Anda punya rencana bepergian ke daerah yang cukup dingin. Anda bisa memilih kaus berlengan panjang dengan teknologi HEATTECH ini. Di samping terasa hangat, pakaian ini juga keren dengan model turtle neck.


Nah, UNIQLO pun menawarkan banyak pilihan warna yang modis, bahkan lebih dari sepuluh warna. Anda bisa bereksperimen dengan gaya favorit Anda. Kami jamin Anda bakal tergoda untuk membeli lebih dari satu warna!

No.5

UNIQLOWOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek

WOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek 1
Sumber: uniqlo.com
WOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek 2
Sumber: uniqlo.com
WOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek 3
Sumber: uniqlo.com
WOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek 4
Sumber: uniqlo.com
WOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek 5
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp149.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp149.000
Lebih Murah

Rasakan udara sejuk dengan kaos model drape ala UNIQLO

T-shirt dengan model drape ini terlihat adem jika dikenakan, ya. T-shirt ini sangat cocok Anda gunakan saat cuaca panas. Model yang flowy ala baju pantai membuatnya sangat nyaman dikenakan. Potongannya juga tidak terlalu nge-press di badan. Anda bisa mengenakannya saat santai di rumah ataupun di luar rumah.

No.6

UNIQLOWomen T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck

Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck 1
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck 2
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck 3
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck 4
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Dry-EX Crop Crew Neck 5
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Kaos UNIQLO potongan cropped untuk tampil kekinian

Untuk pakaian activewear yang lebih stylish, Anda bisa memilih kaus dengan gaya cropped ini. Padankan dengan leggings favorit Anda agar makin modis. Meski terbuat dari 100% bahan poliester, cropped t-shirt ini tetap terasa selembut bahan katun. Anda tetap tampak sporty sekaligus nyaman dalam balutan cropped t-shirt ini.

No.7

UNIQLOWomen AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck433731

Women AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck 1
Sumber: uniqlo.com
Women AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck 2
Sumber: uniqlo.com
Women AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck 3
Sumber: uniqlo.com
Women AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck 4
Sumber: uniqlo.com
Women AIRism T-Shirt Panjang Seamless V Neck 5
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Tonjolkan lekuk cantik tubuh Anda

Jika Anda ingin menampilkan lekuk indah tubuh Anda, kaus UNIQLO dengan teknologi AIRism ini bisa Anda pilih. Detail cutting di bagian samping kaus akan menonjolkan lekuk indah pinggang Anda. Di samping itu, desain v-neck juga dapat menampilkan collarbone Anda yang indah. Pasangkan dengan celana leggings untuk gaya yang lebih keren.

No.8

UNIQLOWomen T-Shirt Katun Lembut Dolman441832

Women T-Shirt Katun Lembut Dolman 1
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Katun Lembut Dolman 2
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Katun Lembut Dolman 3
Sumber: uniqlo.com
Women T-Shirt Katun Lembut Dolman 4
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Lengan tampak lebih ramping dalam balutan kaos model dolman

Bagi Anda yang merasa kurang percaya diri dengan lengan yang besar, cobalah gunakan t-shirt dengan model dolman. Model kaus ini dapat menutupi lengan yang besar. Siluet kausnya terlihat santai, tetapi tetap stylish dengan model lengan 3/4.


UNIQLO mendesain bagian belakang kaus lebih panjang daripada bagian depannya. Modelnya memudahkan Anda memadankan kaus ini dengan bawahan apa saja. Selain itu, Anda tak perlu khawatir bagian baju belakang terangkat saat membungkuk.

No.9

UNIQLOWomen UT Manga Demon Slayer Lengan Pendek

Women UT Manga Demon Slayer Lengan Pendek 1
Sumber: uniqlo.com
Women UT Manga Demon Slayer Lengan Pendek 2
Sumber: uniqlo.com
Women UT Manga Demon Slayer Lengan Pendek 3
Sumber: uniqlo.com
Women UT Manga Demon Slayer Lengan Pendek 4
Sumber: uniqlo.com
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Kaos UT Demon Slayer dengan empat pilihan warna

Manga Demon Slayer terbit di Jepang pada tahun 2019. Popularitasnya makin mendunia berkat cerita yang menarik antara iblis dan manusia. Bagi penggemar manga Demon Slayer, jangan lewatkan koleksi kaus dari UNIQLO ini. UNIQLO menawarkan empat kaus berbeda yang bisa Anda pilih sesuai karakter favorit Anda.

No.10

UNIQLOWomen T-Shirt Garis Oversized Lengan Panjang442793

Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Preppy look yang manis dengan kaos UNIQLO garis-garis

Kaus dengan motif garis-garis memang tidak pernah menjadi old fashioned. UNIQLO menawarkan kaus garis-garis dengan model oversized sehingga lebih nyaman digunakan saat bersantai. Supaya tampak lebih stylish, Anda bisa memasukkannya ke dalam celana ataupun rok Anda. Anda pun bisa bergaya preppy look dengan kaus lengan panjang bergaris ini.

Baca juga rekomendasi t-shirt lainnya untuk wanita di sini

Kesimpulan

UNIQLO dikenal memiliki produk-produk yang nyaman dan stylish untuk dikenakan sehari-hari. Bisa dikatakan bahwa t-shirt UNIQLO adalah must-have item jika Anda mengutamakan kenyamanan serta desain yang simpel sekaligus modis.


Bagaimana pendapat Anda mengenai ulasan kaus UNIQLO dari kami kali ini? Apakah Anda sudah menemukan kaus UNIQLO yang cocok dengan gaya Anda? Daripada kehabisan, yuk, segera pesan kaus incaran Anda!

5 Rekomendasi T-shirt UNIQLO untuk Wanita terbaik

No. 1: UNIQLOWomen T-Shirt Waffle Crew Neck Lengan Panjang439067

No. 2: UniqloWomen T-Shirt Mercerized Katun Flare440274

No. 3: UNIQLOWomen T-Shirt Katun Stretch High Neck440255

No. 4: UNIQLOWomen HEATTECH T-Shirt Fleece Turtle Neck418240

No. 5: UNIQLOWOMEN T-Shirt Drape Crew Neck Lengan Pendek

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi T-shirt UNIQLO Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.