• 10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Tak ada nasi, sereal jagung pun jadi! Untuk Anda yang mengaku sudah bosan dengan nasi, silakan mencoba sumber makanan alternatif yaitu sereal jagung. Selain terasa lebih light daripada nasi, Anda dapat mengonsumsinya bersama dengan air mineral, yogurt, susu, ataupun smoothie. Kalau mau, langsung dimakan pun bisa. 


Sereal jagung sering dijadikan opsi untuk anak-anak yang tidak suka sarapan karena cita rasanya bervariasi. Anda bisa memilih merek populer, seperti Nestle, Kellogg's, dan Polococoa sebagai pemanasan. Baru sesudahnya, Anda bisa mencoba sereal jagung rekomendasi lainnya yang ada di artikel ini. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 19 Maret 2021
  • 2.977 Views
Daftar isi

Apa itu sereal jagung?

Apa itu sereal jagung?

Saat pertama kali mendengar istilah sereal jagung, apakah yang terlintas di pikiran Anda? Seperti halnya sereal gandum, sereal jagung adalah emping atau serpihan jagung panggang yang dinikmati seperti sereal. Selain bisa dinikmati langsung sebagai camilan, Anda bisa menyantapnya bersama dengan kuah dan topping. Contohnya, Anda dapat mencampurkannya dengan susu, jus, smoothie ataupun yogurt. 


Lalu, bagaimana dengan topping-nya? Anda bisa memakai berbagai jenis topping seperti potongan roti hingga buah-buahan. Jika Anda menyukai rasa manis, Anda bisa menambahkan beberapa tetes madu murni agar rasanya jauh lebih nikmat. 

Cara memilih sereal jagung

Meskipun terkesan sepele, memilih sereal jagung juga ada triknya, lho! Awalnya, semua produk memang terlihat sama saja. Namun, jika Anda memperhatikan secara detail bagian kemasannya, pasti akan tahu perbedaan dan keunggulan masing-masing produk. Untuk lebih detailnya, silakan cek ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Pilih berdasarkan varian rasanya

Dewasa ini, sereal jagung tersedia dalam banyak varian rasa. Dengan begini, Anda memiliki lebih banyak pilihan dan bisa gonta-ganti sajian setiap harinya. Mulai dari sereal jagung rasa original hingga rasa manis madu, semuanya bisa Anda beli di online shop

Original: Rasa autentik jagung yang lebih netral

Original: Rasa autentik jagung yang lebih netral

Boleh saja sereal jagung dengan varian rasa baru bermunculan, tetapi sereal jagung rasa original tetaplah cinta pertama banyak orang. Hal ini khususnya untuk Anda yang sangat menyukai rasa dan aroma alami jagung yang sangat khas. Karena alasan ini, varian rasa original bisa dinikmati oleh semua kalangan. 


Selain lebih banyak jenisnya di pasaran, varian rasa ini juga lebih mudah dikombinasikan dengan bahan makanan lainnya. Jika Anda ingin mempertahankan rasa alaminya, nikmatilah bersama air mineral atau susu. Namun, Anda juga bisa menikmatinya bersama-sama dengan bahan makanan lain sesuai selera. 

Buah-buahan: Lebih fresh dan kaya akan vitamin

Buah-buahan: Lebih fresh dan kaya akan vitamin

Jika Anda menyukai cita rasa yang lebih fresh, silakan memilih sereal jagung dengan rasa buah-buahan. Saat ini, sudah banyak merek yang menambahkan buah-buahan seperti stroberi dan pisang sebagai bahan baku. Alhasil, Anda bisa menikmati kombinasi rasa jagung dan buah-buahan yang segar! 


Fakta menarik lainnya, Anda juga bisa mendapatkan manfaat baik dari buah-buahan yang mengandung banyak vitamin. Dengan sarapan sereal jagung rasa buah-buahan, Anda tak hanya kenyang, tetapi juga lebih sehat. Anda pun tak perlu lagi repot-repot memotong buah-buahan segar untuk topping sereal jagung. 

Manis: Disukai anak-anak yang mudah bosan

Manis: Disukai anak-anak yang mudah bosan

Satu lagi varian rasa yang tak boleh dilewatkan adalah rasa manis! Jika Anda lebih menyukai rasa manis daripada gurih dan asin, pilihlah varian rasa ini. Pada saat proses pemanggangan, gula ataupun madu ditambahkan di atas kepingan jagung. Makanya, sereal jagung yang dibalut gula (disebut juga frosted) dan madu akan lebih crunchy daripada sereal jagung original


Jika si kecil suka malas-malasan saat akan sarapan, Anda bisa mempertimbangkan varian rasa ini. Selain itu, varian rasa manis juga sangat cocok dikonsumsi sebagai camilan. Pasalnya, rasanya sudah enak tanpa ditambahkan dengan bahan makanan lainnya. 

Cek kandungan nutrisinya

 Cek kandungan nutrisinya

Sebelum memilih, Anda juga perlu mengecek kandungan nutrisinya. Setiap orang membutuhkan nutrisi yang berbeda-beda tergantung pada kondisi tubuh dan kesehatannya. Oleh karena itu, pastikan Anda mengecek komposisinya sebelum memilih suatu produk. 


Pada dasarnya, sereal jagung kaya akan kandungan vitamin, zat besi, dan kalsium. Dengan demikian, sereal jagung dapat dikategorikan sebagai makanan sehat yang ramah untuk tubuh. Jika dikonsumsi secara tepat, sereal jagung pun baik untuk mencegah masalah pencernaan dan jantung. 


Selain itu, Anda perlu memperhatikan apa saja bahan makanan lain yang ditambahkan di dalam produk incaran. Jika mencari sereal jagung yang kaya akan vitamin C, pilihlah produk dengan campuran buah-buahan murni. Selain rasanya nikmat, produk ini bagus untuk mencegah penyakit yang mengintai kesehatan Anda. 


Meskipun memiliki banyak khasiat, Anda harus tetap mengimbangi konsumsi sereal jagung dengan makanan sehat lainnya. Pasalnya, sereal jagung hanya cocok untuk makanan selingan karena nutrisinya belum memenuhi seluruh kebutuhan tubuh. Terlebih lagi, sereal jagung memiliki indeks glikemiks cukup tinggi sehingga kurang cocok untuk penderita diabetes. Yang terpenting, silakan mengonsumsi sereal jagung sewajarnya dan imbangi dengan konsumsi makanan sehat lainnya. 

Pilih produk organik yang cocok untuk diet sehat

 Pilih produk organik yang cocok untuk diet sehat

Program diet Anda tak lagi menyiksa dengan adanya sereal jagung berbahan organik! Sereal jagung organik pun menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki alergi pada bahan makanan tertentu. Pasalnya, produk organik umumnya tidak mengandung gluten dan zat aditif lainnya yang bisa memicu alergi. Dengan memilih produk organik, Anda akan jauh lebih sehat dan tidak perlu khawatir alergi akan kambuh.  


Tak hanya itu, ada juga produk organik yang rendah lemak sehingga cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Anda pun bisa menyantap sajian lezat meski sedang dalam program menurunkan berat badan. 

10 Rekomendasi sereal jagung terbaik

Selanjutnya, mari kita cek bersama-sama sepuluh rekomendasi sereal jagung terbaik! Pastikan Anda mengingat semua poin cara memilih di atas dan pilihlah produk yang tepat. Selamat berbelanja! Semoga ada yang Anda sukai!

10

NissinShisukon Big

Mulai dari Rp 130.000,00

VarianPlain, mild chocolate, banana milk, frost, dan crispy ring chocolate
Isi150 gr - 220 gr
KomposisiBubur jagung, gula, garam, laktosa, fruktosa, antioksidan, kalsium pantothenate, vitamin C, vitamin E, asam folat, dan lainnya
9
VarianOriginal
Isi310 gr
KomposisiJagung, gula almond, gula cokelat, madu, garam, sirup malt, frukto-obgosakanda, premiks vitamin, dan lainnya
8
VarianOriginal
Isi500 gr
KomposisiJagung, gula, garam, ekstrak barley malt, mineral (zat besi), dan vitamin (niasin, tiamin, riboflavin, folat).
7

Earth LivingOriginal Sprouted Corn Flakes

Mulai dari Rp 130.000,00

VarianOriginal
Isi450 gr
KomposisiJagung organik yang disertifikasi NASAA dan madu mentah
6

Bintang Sinar MasPolococoa Corn Flakes With Honey

Mulai dari Rp 30.000,00

VarianMadu
Isi275 gr
KomposisiJagung, madu, garam, soy lechitin smulsificier, minyak bunga matahari, dan ekstrak barley malt
5
VarianOriginal
Isi250 gr
KomposisiJagung organik, jus tebu organik, ekstrak malt organik, dan garam
4
VarianFrosted
Isi250 gr
KomposisiBubur jagung, gula, sirup gula terbalik, ekstrak barley malt, garam, sirup glukosa, dan pengemulsi
3

Kellogg's Corn Flakes with Real Strawberry Puree

Mulai dari Rp 278.600,00

VarianStroberi
Isi300 gr
KomposisiBubur jagung, gula, ekstrak bit, saus stroberi, ekstrak sereal, gandum beryodium, vitamin C, vitamin B, mineral, antioksidan, dan penambah rasa
2
VarianOriginal
Isi250 gr
KomposisiJagung, gula, garam, lesitin bunga matahari, vitamin B6, riboflavin, tiamin, asam folat, vitamin B12, dan lainnya
1
VarianMadu
Isi370 gr
KomposisiBiji-bijian (jagung semolina, jagung gandum utuh), gula, madu, garam yodium, mineral, kalsium karbonat, vitamin (B3, B5, B6, B2 dan B9), dan lainnya

Tabel perbandingan produk sereal jagung terbaik

Gambar produk
1
Nestle Honey Gold Flakes 1

Nestle

2
Dr. Schär  Corn Flakes 1

Dr. Schär

3
Kellogg's  Corn Flakes with Real Strawberry Puree 1

Kellogg's

4
Daher Foods Poppins Frosted Flakes 1

Daher Foods

5
Radiant Organic Corn Flakes 1

Radiant

6
Bintang Sinar Mas Polococoa Corn Flakes With Honey 1

Bintang Sinar Mas

7
Earth Living Original Sprouted Corn Flakes 1

Earth Living

8
Sanitarium Skippy Cornflakes 1

Sanitarium

9
Ssial Foods Pororo Corn Pleasure 1

Ssial Foods

10
Nissin Shisukon Big 1

Nissin

Nama produk

Honey Gold Flakes

Corn Flakes

Corn Flakes with Real Strawberry Puree

Poppins Frosted Flakes

Organic Corn Flakes

Polococoa Corn Flakes With Honey

Original Sprouted Corn Flakes

Skippy Cornflakes

Pororo Corn Pleasure

Shisukon Big

Keunggulan

Jagung utuh dengan balutan madu yang krenyes-krenyes!

Pilihan jitu untuk penderita lactose intolerant

Dapatkan manfaat baik stroberi di tiap gigitan!

Tak akan lagi hidup merana tanpa gula

Bebas gandum, lemak, dan gluten

Terbuat dari 71% jagung asal Polandia Non-GMO

Dikemas dalam kaleng dan tidak mudah melempem

Harga terjangkau dengan isi lebih banyak

Sarapan menjadi lebih asyik bareng Pororo!

Tersedia dalam lima varian yang nggak bikin bosen!

Harga mulai dariRp 88.800,00Rp 48.000,00Rp 278.600,00Rp 33.000,00Rp 95.000,00Rp 30.000,00Rp 130.000,00Rp 45.000,00Rp 76.000,00Rp 130.000,00
VarianMaduOriginalStroberiFrostedOriginalMaduOriginalOriginalOriginalPlain, mild chocolate, banana milk, frost, dan crispy ring chocolate
Isi370 gr250 gr300 gr250 gr250 gr275 gr450 gr500 gr310 gr150 gr - 220 gr
KomposisiBiji-bijian (jagung semolina, jagung gandum utuh), gula, madu, garam yodium, mineral, kalsium karbonat, vitamin (B3, B5, B6, B2 dan B9), dan lainnyaJagung, gula, garam, lesitin bunga matahari, vitamin B6, riboflavin, tiamin, asam folat, vitamin B12, dan lainnyaBubur jagung, gula, ekstrak bit, saus stroberi, ekstrak sereal, gandum beryodium, vitamin C, vitamin B, mineral, antioksidan, dan penambah rasaBubur jagung, gula, sirup gula terbalik, ekstrak barley malt, garam, sirup glukosa, dan pengemulsi Jagung organik, jus tebu organik, ekstrak malt organik, dan garamJagung, madu, garam, soy lechitin smulsificier, minyak bunga matahari, dan ekstrak barley maltJagung organik yang disertifikasi NASAA dan madu mentahJagung, gula, garam, ekstrak barley malt, mineral (zat besi), dan vitamin (niasin, tiamin, riboflavin, folat).Jagung, gula almond, gula cokelat, madu, garam, sirup malt, frukto-obgosakanda, premiks vitamin, dan lainnyaBubur jagung, gula, garam, laktosa, fruktosa, antioksidan, kalsium pantothenate, vitamin C, vitamin E, asam folat, dan lainnya
Tautan produk

Perhatikan cara penyajian sereal jagung yang tepat

Perhatikan cara penyajian sereal jagung yang tepat

Tahukah Anda bagaimana cara menyajikan sereal jagung yang tepat? Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan tiap individu. Untuk orang dewasa, Anda bisa mengonsumsi sebanyak 30 gram hingga 40 gram untuk sekali makan. Lalu, bagaimana dengan anak-anak? Untuk anak-anak bisa mengonsumsi 25 gram hingga 30 gram sereal jagung. 


Untuk 30 gram sereal jagung bisa dikonsumsi bersama dengan setengah gelas susu ataupun air putih. Jika tidak, Anda juga bisa memperhatikan saran penyajian yang tercantum di kemasan. Hal ini dikarenakan setiap produk memiliki nilai gizi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mengonsumsinya adalah menyesuaikan dengan saran penyajian dari produsen. 

Baca juga rekomendasi produk sereal lainnya di sini

Selain sereal jagung, Anda juga bisa bisa sarapan sehat dengan sereal gandum dan granola rekomendasi dari kami berikut ini. Anda tak hanya kenyang, tetapi juga akan mendapatkan manfaat baik dari gandum dan granola. Meski sibuk seharian, Anda akan punya banyak stok tenaga untuk beraktivitas. 

Kesimpulan

Setelah melihat sepuluh rekomendasi sereal jagung yang membuat ngiler di atas, pasti Anda tertarik untuk mencicipinya, bukan? Meski sudah membudaya di Eropa dan Amerika, sarapan dengan sereal jagung masih belum umum di Indonesia. Mungkin inilah momen yang tepat untuk mencoba sarapan dengan sereal jagung. Tak hanya lebih ringan di perut, Anda pun bisa mencoba aneka resep sereal jagung yang sesuai dengan selera lidah Anda. 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Buah Kering Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Buah Kering Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Buah adalah sumber nutrisi bagi kesehatan dan kecantikan. Meskipun penting untuk dikonsumsi setiap hari, sebagian dari kita masih sering merasa malas memakannya. Saat malas melanda, bagaimana jika mengganti konsumsi buah segar dengan buah kering?Dengan khasiat yang tetap menyehatkan, buah kering bisa dijadikan alternatif camilan buah segar. Saat ini, telah banyak produsen organik menjual buah-buahan segar yang dikeringkan. Ada pisang, berry, kurma, anggur, dan berbagai buah kering lezat lainnya. Simak artikel dari kami untuk mengetahui cara memilih serta rekomendasi sepuluh buah kering terbaik!
    Makanan olahan kering
    14.110 Views
  • 10 Kerupuk Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kerupuk Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi masyarakat Indonesia, makan tanpa kerupuk pasti rasanya kurang lengkap. Teksturnya yang renyah dan garing sangat disukai karena makin menambah selera makan. Selain dijadikan teman makan nasi goreng atau mi ayam, kerupuk juga biasa dinikmati sebagai camilan saat santai.Berbagai merk dan jenis kerupuk yang enak banyak dijual di pasaran, seperti kerupuk udang, kerupuk bawang, kerupuk kulit, kerupuk rambak, dan lain-lain. Di artikel ini, kami akan memberikan ulasan cara memilih kerupuk yang bagus. Bagi Anda pencinta kerupuk, simaklah artikel ini sampai habis dan temukan kerupuk yang bagus sebagai teman makan dan juga bersantai Anda!
    Makanan olahan kering
    20.972 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini makanan bebas gluten makin populer di kalangan penggiat gaya hidup sehat. Awalnya, makanan bebas gluten dibuat untuk penderita celiac (coeliac) atau orang yang sensitif terhadap gluten. Namun, kini makanan tersebut banyak diminati oleh orang yang ingin menjaga kesehatan atau diet.Di pasaran produk makanan bebas gluten juga makin banyak, dari cemilan, roti, hingga pasta. Merk-merk yang memproduksi makanan bebas gluten di antaranya Javara, Ladang Lima, dan Orgran. Simaklah tips memilih produk makanan gluten-free dan intiplah rekomendasi produknya. Cek juga komentar ahli gizi, Leona Victoria, di artikel ini!
    Makanan olahan kering
    46.197 Views
  • 10 Rekomendasi Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Abon atau beef floss merupakan olahan daging sapi yang berasal dari negeri Cina. Rasanya yang gurih membuat abon menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Ditambah ada beberapa abon sapi yang menggunakan tambahan bawang goreng membuatnya semakin lezat.Apakah Anda termasuk penggemar abon? Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara memilih abon sapi. Berbagai merk, seperti Gloria, Mesran Solo, Pronas serta merk lainnya juga ada dalam rekomendasi kami kali ini. Ayo baca artikelnya sampai habis untuk mengetahui produk-produk yang bagus!
    Makanan olahan kering
    15.971 Views
  • 10 Merk Bawang Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Bawang Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bawang goreng tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Rasanya yang enak, gurih, dan renyah membuatnya digemari oleh banyak orang. Bahkan, bawang goreng crispy sering dipakai untuk taburan aneka masakan. Kini sudah banyak bawang goreng kemasan yang dikirim langsung dari daerah penghasil bawang, seperti Brebes, Sumenep, dan Palu.Nah, apakah Anda salah satu penggemar bawang merah dan bawang putih goreng? Pada artikel kali ini kami akan membahas cara memilih bawang goreng paling enak. Kami juga akan memberikan rekomendasi bawang goreng dari merk ternama seperti Mezzaluna dan Hj. Mbok Sri. 
    Makanan olahan kering
    8.263 Views
  • 10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    Sereal merupakan makanan alternatif untuk sarapan yang cukup populer dan disukai anak-anak maupun orang dewasa. Nutrisi yang terkandung di dalamnya cukup lengkap sehingga mampu memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Salah satu jenis sereal yang banyak digemari adalah sereal gandum.Artikel kali ini membahas sereal gandum secara khusus. Agar Anda bisa menemukan produk yang bagus, kami akan membagikan tips cara memilihnya. Kami juga akan merekomendasikan beberapa merk sereal gandum ternama, seperti Nestle, Milo, dan Chia-yo. Selain itu, ada juga komentar dari ahli gizi kami, Leona Victoria. Jadi, baca sampai selesai, ya!
    Makanan olahan kering
    21.160 Views
  • 10 Rekomendasi Abon Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Abon Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Abon ayam sangat disukai masyarakat Indonesia karena enak dan cocok dicampurkan ke berbagai makanan. Namun, tahukah Anda bahwa kini abon ayam memiliki jenis yang bermacam-macam? Abon ayam pedas, abon ayam Cianjur, bahkan abon ayam suwir tersedia di pasaran. Tidak hanya jenisnya, harga abon ayam juga beragam. Cara memilih dan rekomendasi produk yang enak akan kami bahas di artikel ini. Merek terkenal seperti Gloria, Tunggal Roso, Grandville, dan Karwati akan Anda temukan. Semuanya lezat dan menggugah selera!
    Makanan olahan kering
    585 Views
  • 10 Kurma Sukari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kurma Sukari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kebanyakan umat muslim pasti sudah tahu bahwa kurma merupakan buah yang disunahkan untuk disantap saat buka puasa ataupun sahur. Karena manfaatnya yang tinggi, buah ini juga dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Salah satu jenis kurma yang populer dan kaya manfaat adalah kurma Sukari. Kurma Sukari di pasaran beragam jenisnya, mulai dari harga, kemasan, ukuran, dan kualitasnya.Apabila Anda berencana membeli kurma Sukari, simak artikel ini untuk mengetahui tips-tips memilihnya. Beberapa merk kurma Sukari yang bagus seperti Al Qassim dan Ara Dates masuk dalam daftar produk terbaik rekomendasi kami. Selamat membaca!
    Makanan olahan kering
    461 Views
  • 10 Merk Baso Aci Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Baso Aci Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi Anda penggemar bakso, jangan lewatkan untuk mencoba baso aci. Makanan khas Garut ini terbuat dari campuran tepung aci dan tepung terigu sehingga teksturnya terasa kenyal. Ditambah varian topping, seperti ceker, cuanki, dan pilus membuat baso aci makin sedap dinikmati dengan kuah pedas.Anda tidak perlu jauh-jauh ke Garut untuk menikmati baso aci tulang rangu terenak. Berkat baso aci instan, Anda kini bisa membuatnya sendiri di rumah. Di artikel ini kami akan mengulas baso aci instan yang enak dan recommended dari berbagai merk, seperti Bapper, 69, Kylafood, dan Mak Igun.
    Makanan olahan kering
    1.699 Views
  • 10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Prochiz adalah salah satu merk keju yang bagus dan cukup familier di Indonesia. Anda bisa dengan sangat mudah menemukan produknya di berbagai e-commerce. Selain harganya yang terjangkau, bentuk keju Prochiz juga beragam sehingga Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan.Anda bisa pilih keju batang seperti Prochiz Cheddar atau Prochiz Gold. Anda juga bisa pilih keju oles seperti Prochiz Spready atau keju lembaran seperti Prochiz Slices. Untuk membantu Anda memilih keju Prochiz yang cocok, kami akan memberikan tips serta rekomendasi produk terbaiknya. Jadi, silakan disimak dengan baik, ya!
    Makanan olahan kering
    92 Views
  • Artikel populer

  • 10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    Sereal merupakan makanan alternatif untuk sarapan yang cukup populer dan disukai anak-anak maupun orang dewasa. Nutrisi yang terkandung di dalamnya cukup lengkap sehingga mampu memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Salah satu jenis sereal yang banyak digemari adalah sereal gandum.Artikel kali ini membahas sereal gandum secara khusus. Agar Anda bisa menemukan produk yang bagus, kami akan membagikan tips cara memilihnya. Kami juga akan merekomendasikan beberapa merk sereal gandum ternama, seperti Nestle, Milo, dan Chia-yo. Selain itu, ada juga komentar dari ahli gizi kami, Leona Victoria. Jadi, baca sampai selesai, ya!
    Makanan olahan kering
    21.160 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini makanan bebas gluten makin populer di kalangan penggiat gaya hidup sehat. Awalnya, makanan bebas gluten dibuat untuk penderita celiac (coeliac) atau orang yang sensitif terhadap gluten. Namun, kini makanan tersebut banyak diminati oleh orang yang ingin menjaga kesehatan atau diet.Di pasaran produk makanan bebas gluten juga makin banyak, dari cemilan, roti, hingga pasta. Merk-merk yang memproduksi makanan bebas gluten di antaranya Javara, Ladang Lima, dan Orgran. Simaklah tips memilih produk makanan gluten-free dan intiplah rekomendasi produknya. Cek juga komentar ahli gizi, Leona Victoria, di artikel ini!
    Makanan olahan kering
    46.197 Views
  • 10 Merk Baso Aci Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Baso Aci Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi Anda penggemar bakso, jangan lewatkan untuk mencoba baso aci. Makanan khas Garut ini terbuat dari campuran tepung aci dan tepung terigu sehingga teksturnya terasa kenyal. Ditambah varian topping, seperti ceker, cuanki, dan pilus membuat baso aci makin sedap dinikmati dengan kuah pedas.Anda tidak perlu jauh-jauh ke Garut untuk menikmati baso aci tulang rangu terenak. Berkat baso aci instan, Anda kini bisa membuatnya sendiri di rumah. Di artikel ini kami akan mengulas baso aci instan yang enak dan recommended dari berbagai merk, seperti Bapper, 69, Kylafood, dan Mak Igun.
    Makanan olahan kering
    1.699 Views
  • 10 Rekomendasi Sereal Granola Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sereal Granola Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sereal granola dengan buah-buahan dan kacang-kacangan mengandung nilai gizi tinggi serta kaya akan serat. Selain sebagai menu sarapan, sereal ini bisa menjadi pilihan ideal saat menjalankan program diet karena rendah kalori. Ada beragam olahan makanan yang dapat dibuat dari sereal granola. Di artikel ini kami akan membagikan tips memilih sereal granola terbaik. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi sereal granola dari beberapa merk, seperti East Bali Cashews, Chia-Yo, dan Granolab Muesli. Untuk melengkapi informasinya, ahli gizi, Leona Victoria, juga ikut memberikan komentarnya di artikel ini. Yuk, mari disimak!
    Makanan olahan kering
    50.789 Views
  • 10 Rekomendasi Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Abon atau beef floss merupakan olahan daging sapi yang berasal dari negeri Cina. Rasanya yang gurih membuat abon menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Ditambah ada beberapa abon sapi yang menggunakan tambahan bawang goreng membuatnya semakin lezat.Apakah Anda termasuk penggemar abon? Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara memilih abon sapi. Berbagai merk, seperti Gloria, Mesran Solo, Pronas serta merk lainnya juga ada dalam rekomendasi kami kali ini. Ayo baca artikelnya sampai habis untuk mengetahui produk-produk yang bagus!
    Makanan olahan kering
    15.971 Views
  • 10 Oatmeal yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Oatmeal yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    Oatmeal merupakan salah satu bahan makanan yang berupa tepung kasar dan terbuat dari oat. Oat sendiri adalah jenis biji-bijian yang mengandung serat tinggi serta kaya nutrisi. Oleh karena itu, banyak orang menjadikan oat sebagai salah satu sumber karbohidrat alternatif. Hal itu karena oat dianggap lebih sehat dan baik untuk kesehatan.Bila Anda berencana mengonsumsi oatmeal sebagai pengganti nasi dalam waktu dekat, kami akan membantu Anda memilihnya. Kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi merk oatmeal yang bagus, seperti QUAKER, Haverjoy, dan Oatsy. Jadi, silakan simak artikel ini baik-baik!
    Makanan olahan kering
    3.446 Views
  • 10 Merk Bawang Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Bawang Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bawang goreng tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Rasanya yang enak, gurih, dan renyah membuatnya digemari oleh banyak orang. Bahkan, bawang goreng crispy sering dipakai untuk taburan aneka masakan. Kini sudah banyak bawang goreng kemasan yang dikirim langsung dari daerah penghasil bawang, seperti Brebes, Sumenep, dan Palu.Nah, apakah Anda salah satu penggemar bawang merah dan bawang putih goreng? Pada artikel kali ini kami akan membahas cara memilih bawang goreng paling enak. Kami juga akan memberikan rekomendasi bawang goreng dari merk ternama seperti Mezzaluna dan Hj. Mbok Sri. 
    Makanan olahan kering
    8.263 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori