• 10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Hair dryer mini yang praktis dibawa ke mana saja menjadi produk primadona bagi pencinta traveling. Anda bisa menyimpannya di dalam tas tanpa takut menghabiskan tempat. Terlebih lagi, hair dryer mini ini ditanami seperangkat fitur keren yang memanjakan penggunanya. 


Banyak produsen merilis hair dryer mini superkeren yang tak hanya fungsional, tetapi punya desain yang eye catching. Sebut saja merek Remington, Dyson, dan Amika. Anda bisa tampil penuh gaya selama traveling dengan membawa hair dryer mini rekomendasi dari kami di artikel ini. Apa saja pilihannya? Simak artikel ini sampai selesai!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Winny Alna Marlina
  • Pembaharuan terakhir: 19 Maret 2021
  • 1.654 Views
Daftar isi

Cara memilih hair dryer mini

Memilih hair dryer mini tentu jauh lebih rumit daripada memilih hair dryer berukuran full size. Pasalnya, Anda yang membutuhkan hair dryer mini pasti memiliki kondisi tertentu yang harus dipenuhi. Oleh karenanya, Anda mungkin memiliki pertimbangan seabrek sebelum menjatuhkan pilihan. Kami pun telah menyusun beberapa poin tips memilih hair dryer mini yang bisa dijadikan referensi. Check this out

Pilih berdasarkan tipe teknologinya

Untuk memilih hair dryer mini yang tepat, periksalah tipe teknologi yang dipakai. Pada umumnya, hair dryer memakai empat tipe teknologi, yaitu keramik atau porselen, ion, titanium, dan tourmaline.  


Masing-masing tipe memiliki keunggulan khusus yang akan mengakomodasi kebutuhan Anda. Silakan mengecek keunggulan masing-masing tipe, lalu sesuaikan dengan kebutuhan atau kondisi rambut Anda. 

Keramik/inframerah: Mengeringkan dengan lembut dan aman dari kerusakan

Keramik/inframerah: Mengeringkan dengan lembut dan aman dari kerusakan

Bagi yang memiliki rambut normal, tipis, ataupun mudah rusak, Anda bisa bernapas lega dengan adanya teknologi keramik dan inframerah. Hair dryer dengan teknologi ini disukai karena proses pengeringan yang lembut sehingga tidak mengancam kesehatan rambut. 


Teknologi keramik akan memancarkan sinar inframerah, lalu mengeringkan bagian dalam rambut secara merata. Dengan begitu, rambut dan kulit kepala Anda tidak akan terpapar panas terlalu lama di satu area saja. 

Ion: Sanggup memecah molekul air secepat kilat

Ion: Sanggup memecah molekul air secepat kilat

Saking canggihnya, teknologi ion mampu mengeringkan rambut Anda secepat cepat. Makanya, teknologi ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki rambut tebal, keriting, dan sulit dikeringkan. Tak hanya mengandalkan panas yang membantu penguapan air, teknologi ion menghasilkan ion negatif yang mampu memecah molekul air dengan ion positif. Jadi, rambut basah Anda akan menjadi lebih cepat kering jika memakai tipe ini dibandingkan hair dryer tipe standar. 


Meskipun demikian, pastikan Anda selalu mengecek kondisi rambut. Jika sudah kering, segera hentikan proses pengeringan. Jangan sampai rambut Anda menjadi panas dan kering karena terlalu lama terpapar hair dryer. Terlebih lagi, untuk Anda yang memiliki rambut tipis dan berminyak, sebaiknya menghindari tipe ini, ya. 

Titanium: Suhu stabil dan bobotnya ringan

Titanium: Suhu stabil dan bobotnya ringan

Sebelas dua belas dengan teknologi keramik, teknologi titanium memiliki suhu yang stabil saat dioperasikan. Nantinya, rambut Anda pun akan kering secara merata. Jika proses pengeringan keramik cenderung lambat, titanium mampu mengeringkan rambut lebih cepat. 


Tentu saja, teknologi pengeringan yang cepat ini pun berisiko membuat rambut Anda lebih cepat panas dan kering seperti halnya teknologi ion. Meskipun begitu, hair dryer ini layak menjadi pilihan untuk travellers karena bobotnya jauh lebih ringan. Sayangnya, tipe hair dryer mini dengan teknologi titanium ini masih jarang ditemukan di toko online Indonesia.

Tourmaline: Rambut lebih lembut, mengilap, dan bervolume

Tourmaline: Rambut lebih lembut, mengilap, dan bervolume

Tertarik untuk membeli hair dryer dengan teknologi yang jauh lebih canggih? Anda bisa memilih hair dryer berteknologi tourmaline. Teknologi tourmaline tercipta dari kombinasi teknologi ion dan inframerah. Alhasil, Anda bisa mengeringkan rambut dalam waktu cepat, tetapi tidak perlu khawatir akan merusak rambut. 


Alih-alih rusak, rambut Anda akan menjadi lebih lembut dan bervolume. Namun, hair dryer tipe ini masih langka dan kalaupun ada harganya selangit. Tentu saja setimpal dengan fitur yang dijanjikan, bukan? 

Pilih berdasarkan tinggi dan rendahnya daya

Pilih berdasarkan tinggi dan rendahnya daya

Apakah Anda kebingungan memilih antara hair dryer mini berdaya rendah atau tinggi? Menarik untuk diketahui, makin tinggi daya suatu hair dryer, proses pengeringannya pun menjadi lebih cepat. Jadi, silakan pilih hair dryer dengan daya tinggi jika Anda menginginkan proses pengeringan yang cepat. 


Untuk pemakaian sehari-hari, Anda dapat memilih hair dryer dengan daya di antara 1300 W hingga 1875 W. Namun, jika Anda sangat sibuk atau hanya akan memakainya saat acara tertentu, silakan memilih daya yang lebih tinggi lagi. Hair dryer dengan daya tinggi sangat cocok untuk hair styling.  


Lalu, untuk rambut yang tipis dan pendek, Anda bisa memilih hair dryer di bawah 1000 W. Hair dryer berdaya rendah juga kami rekomendasikan untuk menata poni. Tipe ini juga bisa dipilih jika Anda khawatir tagihan listrik akan membengkak. 

Perhatikan fitur tambahan lainnya

Selanjutnya, Anda harus memperhatikan fitur tambahan lainnya. Beberapa fitur yang perlu dicek adalah mode pengaturan, bentuk nozzle, ada atau tidaknya diffuser, serta aksesori tambahan.

Fitur nozzle dan diffuser untuk memaksimalkan penataan rambut

Fitur nozzle dan diffuser untuk memaksimalkan penataan rambut

Bentuk nozzle akan memengaruhi kemampuan styling dari suatu produk. Silakan memilih bentuk nozzle sesuai dengan kebutuhan Anda. Di samping itu, diffuser berfungsi untuk meningkatkan tekanan dan menurunkan kecepatan. Dengan demikian, rambut curly Anda tidak akan kusut saat dikeringkan dan lebih bervolume. Namun, dewasa ini sudah banyak produk yang tidak memakai diffuser karena memakan waktu lama untuk pengoperasiannya. 

Fitur pengaturan suhu untuk disesuaikan dengan kondisi rambut

Fitur pengaturan suhu untuk disesuaikan dengan kondisi rambut

Terkait mode pengaturan suhu, umumnya hair dryer memiliki mode pengaturan suhu yaitu heat, low/warm, dan cool. Apakah Anda sudah mengetahui fungsi dari tiap mode pengaturan suhu tersebut? Pertimbangan memilih mode pengaturan suhu ini didasarkan pada kondisi rambut Anda.


Anda bisa memilih mode low untuk mengeringkan rambut secara perlahan. Mode ini bisa dipilih jika Anda memiliki rambut tipis yang mudah rusak. Prosesnya memang akan memakan waktu, tetapi Anda tidak perlu khawatir rambut akan berubah seperti sapu ijuk.


Berkebalikan dengan mode low, silakan pilih mode heat untuk rambut kasar dan tebal yang sangat basah. Anda bisa memakai mode ini jika ingin mengeringkannya sesegera mungkin. Namun, pastikan produk tersebut dilengkapi heat protection agar rambut Anda tidak rusak karena panas tinggi.


Terakhir, Anda bisa mengaktifkan mode cool untuk sentuhan akhir hair styling! Meski sering diabaikan, mode ini ada manfaatnya juga, bukan? Dengan mode ini, hair styling rambut Anda akan lebih rapi dan awet. Namun, mode pengaturan ini bisa saja berbeda tergantung pada perusahaan yang membuatnya. 

Cek dimensi ukuran hair dryer mini

Cek dimensi ukuran hair dryer mini

Poin terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah dimensi produk. Pada dasarnya, hair dryer dijual dalam dua ukuran yaitu full size dan mini hair dryer. Full size hair dryer rata-rata memiliki dimensi sekitar 30 cm x 23 cm. Jika Anda mencari yang mini, silakan memilih ukuran di bawahnya yaitu sekitar 22 cm x 20 cm atau sesuai kebutuhan. 


Selain berpatokan pada angka di atas, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan keperluan. Jika Anda mencari hair dryer yang dapat dimasukkan ke dalam tas atau koper, periksalah ukurannya terlebih dahulu. Pastikan hair dryer tersebut muat masuk ke dalam tas Anda.


Apabila Anda tidak mengetahui dengan pasti dimensi ukurannya, Anda bisa melihat dari label produk. Apakah produk tersebut mencantumkan kata "mini" atau "travel" di produknya? Biasanya, travel hair dryer memiliki ukuran compact sehingga dapat dibawa ke mana-mana alias portabel. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa travel hair dryer pasti memiliki ukuran yang lebih kecil dan berbobot ringan. Sebagai tips tambahan, Anda juga dapat mengecek berdasarkan fiturnya. Hair dryer dengan handel yang dapat ditekuk pasti lebih mudah dimasukkan ke dalam tas. 

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi hair dryer mini terbaik

Apakah Anda sudah siap untuk memilih hair dryer mini terbaik pilihan dari kami? Kami sudah memilih sepuluh produk yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda. Silakan cek satu per satu keunggulan tiap produk agar tidak menyesal di kemudian hari. 

10

RevlonFast Dry Travel Hair Dryer

Mulai dari Rp 705.000,00

Daya1875 W
Berat589 gr
Dimensi22,8 cm x 15,2 cm
TeknologiIon, tourmaline, dan keramik
Fitur tambahanCool shot button, ionic, ion select dial, removable end cap, dual voltage, dan concretator
9
Daya2000 W
Berat425 gr
Dimensi19,9 cm x 13 cm x 4 cm
TeknologiIon
Fitur tambahanHeat protection, cool shot button, dan double external ion outlets
8

KlikotoTravel Portable Car Hair Dryer Lipat

1106

Mulai dari Rp 135.000,00

Daya216 W
Berat500 gr
Dimensi15,5 cm x 12 cm
TeknologiTidak diketahui
Fitur tambahanFitur pengatur kecepatan dan suhu dan overheat protection
7

Xiaomi Mijia Smate Mini Portable Hair Dryer

Mulai dari Rp 350.000,00

Daya1000 W
Berat350 gr
Dimensi17,5 cm x 11,5 cm x 6,9 cm
TeknologiIon
Fitur tambahanMagnetic nozzle dan anion channel design
6
Daya350 W
Berat500 gr
Dimensi15 cm x 13 cm x 10 cm
TeknologiTidak diketahui
Fitur tambahanNozzle dan dua pengatur suhu sedang dan maksimal
5

OnyxMini Foldable Hair Dryer

OX 938

Mulai dari Rp 37.000,00

Daya500 W
Berat300 gr
Dimensi17 cm x 11 cm x 7,5 cm
Teknologi Tidak diketahui
Fitur tambahanTiga pengatur suhu dan dua pengatur kecepatan
4

AmikaMighty Mini Dryer Obliphica

Mulai dari Rp 3.670.000,00

Daya1000 W - 1200 W
Berat340 gr
Dimensi20,3 cm x 15,2 cm x 7,6 cm
TeknologiTourmaline dan keramik
Fitur tambahanDua diffusers (curly dan smooth), dual voltage, dan Obliphica
3
Daya1400 W
Berat320 gr
Dimensi14,53 cm x 8,1 cm x 1 cm
TeknologiTidak diketahui
Fitur tambahanDua tingkat suhu dan kecepatan angin dan dual voltage
2

Spectrum BrandsRemington 1400 Travel Dryer

D2400

Mulai dari Rp 379.000,00

Daya1400 W
Berat542 gr
Dimensi12,8 cm x 8,7 cm x 2,29 cm
TeknologiKeramik dan ion
Fitur tambahanDua pengaturan suhu dan kecepatan, dual voltage, dan concentrate nozzle
1
Daya1200 W
Berat829 gr
Dimensi24,3 cm x 9,9 cm x 7,8 cm
TeknologiDigital motor
Fitur tambahanAir multiplier technology, concentrator, diffuser, nozzle, dan gentle air attachment

Tabel perbandingan produk hair dryer mini terbaik

Gambar produk
1
Dyson Supersonic Hair Dryer 1

Dyson

2
Spectrum Brands Remington 1400 Travel Dryer 1

Spectrum Brands

3
LivChic Hair Dryer 1

LivChic

4
Amika Mighty Mini Dryer Obliphica 1

Amika

5
Onyx Mini Foldable Hair Dryer 1

Onyx

6
Wigo Hair Dryer Mini  1

Wigo

7
Xiaomi  Mijia Smate Mini Portable Hair Dryer 1

Xiaomi

8
Klikoto Travel Portable Car Hair Dryer Lipat 1

Klikoto

9
Panasonic Hair Dryer 1

Panasonic

10
Revlon Fast Dry Travel Hair Dryer 1

Revlon

Nama produk

Supersonic Hair Dryer

Remington 1400 Travel Dryer

Hair Dryer

Mighty Mini Dryer Obliphica

Mini Foldable Hair Dryer

Hair Dryer Mini

Mijia Smate Mini Portable Hair Dryer

Travel Portable Car Hair Dryer Lipat

Hair Dryer

Fast Dry Travel Hair Dryer

Keunggulan

Techie wajib punya! Canggih dan fungsional

Handel ergonomis dan kabel tak melilit

Mengeringkan rambut hanya butuh 6 menit!

Travel in style bebas kusut

Desain karakter Disney yang disukai anak-anak

Tagihan listrik dijamin tak lagi mencekik!

Selain hooman, bisa juga untuk binatang peliharaan

Kini, Anda bisa nge-blow rambut di dalam mobil!

Rahasia rambut menjadi dua kali lebih lembut!

Memakai tiga kali lapisan keramik untuk rambut yang berkilau

Harga mulai dariRp 3.399.000,00Rp 379.000,00Rp 363.660,00Rp 3.670.000,00Rp 37.000,00Rp 95.000,00Rp 350.000,00Rp 135.000,00Rp 567.500,00Rp 705.000,00
Daya1200 W1400 W1400 W1000 W - 1200 W500 W350 W1000 W216 W2000 W1875 W
Berat829 gr542 gr320 gr340 gr300 gr500 gr350 gr500 gr425 gr589 gr
Dimensi24,3 cm x 9,9 cm x 7,8 cm12,8 cm x 8,7 cm x 2,29 cm14,53 cm x 8,1 cm x 1 cm 20,3 cm x 15,2 cm x 7,6 cm 17 cm x 11 cm x 7,5 cm 15 cm x 13 cm x 10 cm 17,5 cm x 11,5 cm x 6,9 cm15,5 cm x 12 cm 19,9 cm x 13 cm x 4 cm22,8 cm x 15,2 cm
TeknologiDigital motorKeramik dan ionTidak diketahuiTourmaline dan keramikTidak diketahuiTidak diketahuiIonTidak diketahuiIonIon, tourmaline, dan keramik
Fitur tambahanAir multiplier technology, concentrator, diffuser, nozzle, dan gentle air attachmentDua pengaturan suhu dan kecepatan, dual voltage, dan concentrate nozzle Dua tingkat suhu dan kecepatan angin dan dual voltageDua diffusers (curly dan smooth), dual voltage, dan ObliphicaTiga pengatur suhu dan dua pengatur kecepatanNozzle dan dua pengatur suhu sedang dan maksimalMagnetic nozzle dan anion channel designFitur pengatur kecepatan dan suhu dan overheat protectionHeat protection, cool shot button, dan double external ion outlets Cool shot button, ionic, ion select dial, removable end cap, dual voltage, dan concretator
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk hair dryer lainnya di sini

Hair dryer tersedia dalam ukuran mini size dan full size. Jika Anda mencari hair dryer yang akan dipakai di rumah atau untuk kebutuhan bisnis, bisa memilih full size hair dryer. Apa saja pilihannya? Yuk, cek bersama-sama di dalam artikel di bawah ini. 

Kesimpulan

Setelah membaca sepuluh rekomendasi hair dryer mini di atas, Anda jadi menyesal kenapa tidak membelinya sejak dahulu, bukan? Jika memang Anda tipe mobile dan mencari produk yang praktis, hair dryer mini bisa dijadikan pilihan. 


Tak sekadar fungsional, tetapi banyak sekali hair dryer mini terbaik dengan desain lucu dan berfitur canggih. Anda bisa memakainya dengan penuh percaya diri saat liburan bersama teman atau saat business trip!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda ingin memotong rambut sendiri di rumah, tentunya diperlukan alat cukur khusus. Saat ini, di pasaran telah tersedia berbagai jenis alat cukur yang dilengkapi bermacam fungsi, mulai dari yang bisa dicuci hingga yang bisa di-charge dalam waktu cepat. Ada juga produk yang bisa diganti-ganti mata cukurnya sesuai kebutuhan pemakaian. Sangat praktis, bukan?Nah, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih alat cukur berdasarkan jenis dan fungsinya. Alat cukur dari berbagai merek, seperti Philips, Panasonic, Kemei, HTC, dan sebagainya akan kami rekomendasikan di sini. Selamat membaca!
    Styling rambut
    136.142 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Styling Rambut Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Hair Iron (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Styling Rambut Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Hair Iron (Terbaru Tahun 2021)
    Sebelum menggunakan hair iron, apakah Anda memakai produk styling khusus untuk rambut terlebih dahulu? Apabila memakai produk styling rambut sebelum penataan, Anda bisa mendapatkan tekstur rambut yang lebih bagus. Kerusakan rambut akibat suhu panas juga dapat dicegah, lho!Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih produk styling rambut yang bisa digunakan bersama hair iron. Sederet produk rekomendasi dari merek terbaik, seperti Kérastase, Oscar Blandi, Furatasse, TRESemmé, dan lainnya pun turut kami sertakan. Selamat membaca artikel berikut ini!
    Styling rambut
    14.258 Views
  • 10 Rekomendasi Sisir Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sisir Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sisir catok bermanfaat untuk membentuk poni dan ujung rambut sambil mengeringkannya. Produk ini juga dikenal sebagai catokan sisir atau sisir pelurus rambut. Dengan sisir catok, Anda dapat menghasilkan berbagai tatanan rambut secara cepat setiap hari. Saat ini ada banyak produsen elektronik terkemuka, seperti Philips, Tescom, dan BaByliss, ikut memproduksi sisir catok. Dengan beragamnya fitur dan bentuk, merk manakah yang sebaiknya Anda pilih?Untuk memudahkan Anda, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih sisir catok. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Yuk, kita mulai!
    Styling rambut
    29.733 Views
  • 10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik untuk Pencukuran Sendiri/Self Cut (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik untuk Pencukuran Sendiri/Self Cut (Terbaru Tahun 2021)
    Di era new normal, alat cukur rambut merupakan alat yang wajib dimiliki. Anda tidak perlu sering ke luar rumah untuk mencukur rambut karena dapat melakukannya sendiri. Ada beragam merek alat cukur rambut yang dijual di pasaran, seperti Phillips, Xiaomi, dan Wahl. Produk manakah yang pas untuk Anda?Kami akan memberi penjelasan mengenai cara memilih produk ini agar Anda lebih mudah menentukan pilihan. Selain itu, kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk yang mudah didapatkan secara online. Simak informasinya dan temukan alat cukur rambut yang tepat untuk Anda!
    Styling rambut
    110.520 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Mousse Terbaik untuk Rambut Keriting (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Mousse Terbaik untuk Rambut Keriting (Terbaru Tahun 2021)
    Tak sedikit orang Indonesia yang memiliki jenis rambut ikal dan keriting alami. Oleh karena itu, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah tetap merawatnya. Salah satu cara merawat rambut keriting adalah dengan memakai hair mousse. Namun, fungsinya yang berbeda-beda tak jarang membuat Anda bingung.Sekarang ini, hair mousse untuk rambut keriting sudah banyak diproduksi oleh produsen ternama. Merek seperti Kérastase, Makarizo, L’Oréal, dan lainnya tak boleh untuk Anda lewatkan. Pada artikel berikut, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi hair mousse terbaik untuk Anda. Selamat membaca!
    Styling rambut
    25.380 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika ingin mewarnai rambut, Anda bisa menggunakan produk bleaching rambut yang mudah ditemukan di berbagai online shop. Produk bleaching rambut keluaran Miranda, Matrix, L’Oreal, Wella, dan sebagainya berbeda tingkat kecerahan satu sama lain. Anda pun akan menemukan produk berbentuk bubuk atau krim yang bisa Anda pilih sesuai preferensi.Kali ini, kami akan memberikan tips dalam memilih produk bleaching rambut serta mengenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Silakan gunakan penjelasan kami sebagai acuan untuk memilih produk yang paling tepat dan ubah tampilan sesuai keinginan Anda!
    Styling rambut
    143.974 Views
  • 10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Penampilan kerap kali sangat diperhitungkan pria yang ingin tampil lebih percaya diri. Bukan saja dari pakaian yang dikenakan, tetapi juga pada gaya rambut. Oleh karena itu, banyak orang menggunakan pomade untuk menata rambutnya agar lebih rapi dan percaya diri.Ada banyak pomade rambut yang bagus yang beredar di pasaran, seperti Gatsby, Murray’s, dan Wak Doyok. Meskipun demikian, ternyata tidak semua merk dan jenis pomade cocok untuk jenis rambut Anda. Agar Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan memberikan tips memilih dan memberikan beberapa rekomendasi produknya. Simak, ya!
    Styling rambut
    147.673 Views
  • 10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    Bentuk rambut sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Bagaimana tidak? Penampilan Anda akan terlihat kurang menarik jika rambut Anda berantakan. Oleh karena itu, sudah sewajarnya rambut harus ditata dengan baik. Salah satu alat yang sangat membantu untuk menata rambut adalah catokan. Saat ini, ada banyak merek catokan dengan harga terjangkau yang mudah ditemukan seperti Panasonic, Philips, hingga Remington.Tertarik untuk membeli catokan dengan harga terjangkau, tetapi bingung untuk memilih? Kami sudah merangkum cara memilih serta merekomendasikan produk pilihan untuk referensi Anda. Yuk, simak ulasan berikut!
    Styling rambut
    1.534 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Powder Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Powder Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini hair powder banyak digunakan sebagai opsi saat bad hair day. Hair powder bisa membuat rambut tampak bervolume. Bentuknya yang berupa bedak tabur terasa ringan, mudah diaplikasikan, serta tidak lengket. Pada umumnya, hair powder digunakan untuk hair styling, menghilangkan minyak, dan menambah tekstur rambut.Di pasaran kini terdapat banyak merk hair powder yang bagus sehingga mungkin membuat Anda bingung. Karena itu, kali ini kami akan memberikan tips memilih hair powder terbaik beserta sepuluh rekomendasi produknya. Ada hair powder dari Hairnerds, Smith Men Supply, dan Erha. Selamat membaca!
    Styling rambut
    561 Views
  • 10 Rekomendasi Cat Rambut Hello Bubble Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cat Rambut Hello Bubble Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja? Kini, banyak brand yang menjual cat rambut, salah satunya adalah Mise En Scene Hello Bubble. Produk ini menawarkan tekstur foam sehingga Anda dapat mengecat rambut semudah berkeramas. Tidak hanya itu, warna-warna cat rambut Hello Bubble juga unik dan tidak pasaran.Untuk Anda yang ingin mencoba cat rambut merk Hello Bubble, kami akan menjelaskan tips memilihnya pada artikel ini. Anda dapat memilih warna cat rambut Hello Bubble yang bagus, seperti Hello Bubble Dusty Ash, Hello Bubble Khaki, dan Hello Bubble Dark Choco. 
    Styling rambut
    147 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Penampilan kerap kali sangat diperhitungkan pria yang ingin tampil lebih percaya diri. Bukan saja dari pakaian yang dikenakan, tetapi juga pada gaya rambut. Oleh karena itu, banyak orang menggunakan pomade untuk menata rambutnya agar lebih rapi dan percaya diri.Ada banyak pomade rambut yang bagus yang beredar di pasaran, seperti Gatsby, Murray’s, dan Wak Doyok. Meskipun demikian, ternyata tidak semua merk dan jenis pomade cocok untuk jenis rambut Anda. Agar Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan memberikan tips memilih dan memberikan beberapa rekomendasi produknya. Simak, ya!
    Styling rambut
    147.673 Views
  • 10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mempunyai rambut lurus tentunya menjadi idaman banyak wanita. Untuk itu, catok pelurus rambut. atau hair straightener, diperlukan agar rambut dapat tergerai lurus, rapi, dan bagus. Banyak produsen yang menawarkan catok pelurus rambut, seperti Philips, Elov, BaByliss, atau Revlon. Namun, Anda akan menemukan perbedaan fitur di tiap produk. Ditambah lagi, hair straightener juga memiliki varian ukuran normal dan mini. Nah, berikut ini akan kami bahas beberapa tips cara memilih catok pelurus rambut beserta sepuluh produk rekomendasinya. Mari simak artikel berikut ini dan temukan catok pelurus rambut terbaik untuk Anda! Selamat membaca!
    Styling rambut
    197.694 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Dryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Dryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Hair dryer adalah salah satu item wajib untuk Anda yang suka melakukan styling rambut. Saat ini, banyak hair dryer yang bagus dan memiliki fitur perawatan rambut yang inovatif. Sebut saja hair dryer keluaran Panasonic, SHARP, Remington, dan lainnya. Merk hair dryer yang bagus tersebut dilengkapi fitur pengaturan aliran udara, suhu, dan fitur tambahan lainnya. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih dan me-review hair dryer rekomendasi terbaik dari kami untuk Anda. Pastikan untuk memilih hair dryer yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Styling rambut
    101.444 Views
  • 10 Rekomendasi Gel Rambut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gel Rambut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, ada begitu banyak produk gel rambut pria yang beredar di pasaran. Anda akan menemukan produk yang mampu mempertahankan gaya rambut lebih awet, melindungi dari hawa panas, bahkan gel khusus untuk rambut tipis. Manakah yang terbaik untuk Anda?Tak perlu bingung lagi! Kami akan membahas tips memilih gel rambut yang bagus untuk pria sekaligus memberikan daftar rekomendasi produk terbaiknya. Gel rambut keluaran berbagai merk, seperti Gatsby, L’Oreal, Makarizo, dan sebagainya juga kami hadirkan di sini. Selamat membaca dan pilihlah produk yang paling Anda sukai!
    Styling rambut
    107.130 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika ingin mewarnai rambut, Anda bisa menggunakan produk bleaching rambut yang mudah ditemukan di berbagai online shop. Produk bleaching rambut keluaran Miranda, Matrix, L’Oreal, Wella, dan sebagainya berbeda tingkat kecerahan satu sama lain. Anda pun akan menemukan produk berbentuk bubuk atau krim yang bisa Anda pilih sesuai preferensi.Kali ini, kami akan memberikan tips dalam memilih produk bleaching rambut serta mengenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Silakan gunakan penjelasan kami sebagai acuan untuk memilih produk yang paling tepat dan ubah tampilan sesuai keinginan Anda!
    Styling rambut
    143.974 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Iron/Alat Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Iron/Alat Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Hair iron merupakan perangkat penting saat akan melakukan hair styling. Selain untuk meluruskan rambut, ada juga jenis hair iron yang dapat digunakan sebagai hair curler. Saat ini ada banyak merk catokan di pasaran, mulai dari Remington, Glampalm, hingga LivChic. Keunggulan setiap produk pun berbeda-beda, ada yang mengandung negative ion, memiliki pengaturan suhu, dan lainnya.Dengan banyaknya pilihan, manakah yang paling tepat untuk Anda? Nah, kali ini kami akan memberikan sepuluh rekomendasi catokan yang tidak merusak rambut. Langkah-langkah untuk memilih produk yang bagus pun akan kami jelaskan. Yuk, simak bersama!
    Styling rambut
    43.896 Views
  • 10 Rekomendasi Gunting Potong Rambut Terbaik untuk Dipakai Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gunting Potong Rambut Terbaik untuk Dipakai Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Mungkin agak merepotkan bila harus pergi ke salon atau barbershop misalnya hanya untuk memotong poni saja. Apalagi bagi Anda yang tidak begitu terbiasa atau bahkan tidak punya waktu untuk menyempatkan pergi ke salon, memotong rambut sendiri di rumah tentu lebih ekonomis.Namun, jenis gunting seperti apa yang cocok digunakan? Nah, kali ini kami akan memaparkan cara memilih dan merekomendasikan sepuluh gunting potong rambut terbaik untuk dipakai sendiri. Gunting yang mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun kini telah banyak dijual di pasaran, lho!
    Styling rambut
    37.124 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori