mybest
Sabun muka

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Membersihkan wajah merupakan ritual wajib agar kulit Anda tetap sehat dan terlindungi. Saat ini, di pasaran sudah banyak dijual produk pembersih wajah, salah satunya adalah merek NIVEA. NIVEA menawarkan berbagai produk pembersih wajah, baik untuk wanita maupun pria.


Tentu saja Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih pembersih wajah. Agar Anda tidak bingung, kami akan mengulas tips mudah dalam memilih pembersih wajah yang bagus dari NIVEA. Simak juga rekomendasi pembersih wajah NIVEA terbaik, seperti MicellAIR, Sparkling Bright Whitening Facial Foam, dan lainnya di sini. Selamat membaca!

Diperbaharui 11/02/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Pembersih wajah NIVEA, kandungannya aman dan tidak membuat kulit kering

Pembersih wajah NIVEA, kandungannya aman dan tidak membuat kulit kering
Sumber: nivea.co.id


NIVEA merupakan produk perawatan kulit asal Jerman yang diproduksi oleh Beiersdorf AG. Sejak didirikan pada 1911, NIVEA terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan kulit wanita dan pria. Salah satu produk perawatan kecantikan NIVEA adalah pembersih wajah.


Pembersih wajah NIVEA memiliki kandungan eucerit yang aman dan tidak membuat kulit kering. Dengan kandungan tersebut, tidak heran jika NIVEA banyak diminati konsumen. Nah, berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari sabun wajah NIVEA yang harus Anda tahu.


  • Pembersih wajah NIVEA mampu membersihkan wajah Anda dari kotoran dan debu. Meski demikian, formulanya tidak akan membuat kulit Anda terasa kering.

  • Bagi Anda yang rutin menggunakan makeup, NIVEA juga menyediakan pembersih wajah khusus untuk makeup. Produk kecantikan ini akan membantu mengangkat kotoran dan sisa makeup Anda.

  • Dari segi harga, NIVEA terbilang ramah di kantong. Dengan kualitas dan harga yang ditawarkan, tidak heran jika produk-produknya banyak diminati, termasuk pembersih wajah.

Cara memilih Pembersih Wajah NIVEA

NIVEA menawarkan berbagai produk pembersih wajah dengan jenis dan bahan kandungan yang berbeda-beda. Simaklah tips dari kami agar mendapatkan produk pembersih wajah yang paling pas untuk kulit Anda.

1

Sesuaikan pembersih wajah dengan karakteristik dan kebutuhan kulit

Untuk merawat kulit, Anda perlu memilih pembersih wajah berdasarkan karakteristik dan kebutuhan kulit Anda. Yuk, simak beberapa poin berikut ini!

Karakteristik kulit pria dan wanita berbeda, perlu formula yang berbeda pula

Karakteristik kulit pria dan wanita berbeda, perlu formula yang berbeda pula

Karakteristik kulit wajah pria dan wanita berbeda sehingga kandungan formula dalam pembersih wajah pun berbeda. Agar Anda lebih memahami karakteristik kulit pria dan wanita, simak beberapa poin yang telah kami ringkas berikut ini.


  • Pria memiliki pori-pori kulit wajah yang lebih besar dibandingkan wanita. Ini terjadi karena kelenjar sebasea pada kulit wajah pria bekerja lebih aktif daripada wanita.

  • Pria cenderung memiliki kulit yang lebih tebal daripada wanita. Kondisi ini terjadi karena kadar kolagen pria lebih banyak daripada wanita.

  • Kulit wajah pria memiliki pH yang lebih rendah daripada kulit wanita.

  • Pria memiliki tekstur kulit wajah yang lebih kasar daripada wanita. Kondisi ini dipengaruhi oleh lapisan stratum corneum pada kulit wajah pria yang lebih tebal.

Sebenarnya, tidak masalah bagi pria untuk menggunakan produk pembersih wajah khusus wanita. Namun, bisa saja daya pembersihnya kurang kuat sehingga wajah jadi kurang bersih. Sebaliknya, para wanita sebaiknya tidak menggunakan pembersih wajah pria. Alasannya, konsentrasi pembersih wajah pria cukup kuat sehingga berisiko membuat kulit wanita menjadi kering.

Kebutuhan tiap jenis kulit tidak sama, kandungan bahan perlu disesuaikan

Kebutuhan tiap jenis kulit tidak sama, kandungan bahan perlu disesuaikan
Sumber: nivea.co.id

Pembersih wajah yang dihadirkan NIVEA tidak akan membuat kulit Anda kering. Namun, ingatlah untuk tetap memperhatikan kebutuhan kulit Anda. Anda dapat memeriksa bahan kandungan pada pembersih wajah yang akan dipilih.


Untuk mencerahkan kulit wajah, NIVEA menggunakan ekstrak mutiara atau vitamin C. Sementara itu, untuk melembapkan, grape seed oil dapat diandalkan. Untuk kulit berminyak, NIVEA memberi kandungan carnitine. Nah, untuk lebih memahami kebutuhan tiap jenis kulit, mari simak beberapa poin berikut ini.


  • Untuk kulit wajah normal, pilihlah pembersih wajah yang mampu menjaga kelembapan kulit.

  • Untuk kulit wajah kering, pilihlah pembersih wajah yang teksturnya lebih kental dan dapat melembapkan.

  • Untuk kulit wajah berminyak, pilihlah pembersih wajah yang dapat menghilangkan minyak berlebih.

  • Untuk kulit wajah sensitif, pilihlah pembersih wajah yang tidak mengandung alkohol dan pewangi.
2

Tentukan jenis pembersih wajah NIVEA berdasarkan kebutuhan

Ada berbagai jenis pembersih wajah yang disediakan NIVEA, seperti foam, scrub, dan lainnya. Setiap jenis pembersih wajah memiliki kelebihannya tersendiri. Yuk, simak uraiannya berikut ini!

Cleansing oil, lembut di kulit dan minim kandungan surfaktan

Cleansing oil, lembut di kulit dan minim kandungan surfaktan
Sumber: nivea.co.id

Sesuai dengan namanya, pembersih wajah ini berbahan dasar minyak. Berkat kandungan minyaknya, cleansing oil justru mampu meluruhkan makeup yang juga berbahan dasar minyak. Biasanya, pembersih wajah atau makeup mengandung bahan surfaktan yang cukup tinggi. Kandungan surfaktan tersebut bermanfaat untuk mengangkat makeup, kotoran, minyak, dan debu.


Namun, cleansing oil memiliki kandungan surfaktan yang lebih rendah sehingga tidak mudah mengiritasi kulit. Pembersih wajah ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Selain itu, produk ini bisa Anda gunakan tanpa kapas. Anda cukup mengoleskannya langsung pada wajah seperti membersihkan wajah dengan sabun. Sayangnya, produk cleansing oil dari NIVEA saat ini sulit ditemukan di pasaran.

Micellar water, praktis digunakan tanpa perlu dibilas

Micellar water, praktis digunakan tanpa perlu dibilas
Sumber: nivea.co.id

Micellar water merupakan pembersih wajah berbahan dasar air dengan molekul minyak berukuran kecil atau micelles. Secara sekilas, mungkin Anda merasa micellar water mirip seperti cleansing oil. Namun, micellar water memiliki konsistensi seperti air, sedangkan cleansing oil seperti minyak.


Penggunaannya cukup praktis, Anda hanya perlu mengusapkannya pada wajah Anda menggunakan kapas. Anda tidak perlu membilasnya lagi dengan air. Micelles yang terkandung di dalamnya sanggup mengangkat makeup, kotoran, dan debu.


Micellar water memiliki formula yang ringan, bebas alkohol, dan cepat terserap ke dalam kulit. Produk ini dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit. Anda juga bisa memakainya untuk membersihkan makeup ringan.

Foam, untuk kelembapan dan kesegaran kulit wajah

Foam, untuk kelembapan dan kesegaran kulit wajah
Sumber: nivea.co.id

Pembersih wajah dalam bentuk foam merupakan jenis pembersih wajah yang paling banyak diproduksi dalam NIVEA Men. Foam yang dihasilkan dapat membantu mengangkat kotoran pada kulit wajah Anda.


Berbeda dengan sabun pembersih wajah biasanya, sabun wajah berbentuk foam dari NIVEA tak akan membuat kulit terasa kering. Penggunaan foam membuat kulit Anda lebih bersih secara maksimal, serta terasa segar.

Scrub, efektif mengangkat sel-sel kulit mati

Scrub, efektif mengangkat sel-sel kulit mati
Sumber: nivea.co.id

NIVEA juga memiliki pembersih wajah dalam bentuk scrub. Seperti yang sudah Anda ketahui, pembersih wajah dengan tambahan scrub efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Scrub mampu membersihkan kulit dari kotoran yang menyumbat pori-pori. Kulit wajah pun akan menjadi lebih cerah.


Jika Anda memiliki jenis kulit sensitif, sebaiknya hindari menggunakan pembersih wajah dalam bentuk scrub. Butiran scrub di dalamnya mungkin dapat membuat kulit Anda teriritasi.

Pembersih wajah lainnya, menyegarkan dan membersihkan dengan maksimal

Pembersih wajah lainnya, menyegarkan dan membersihkan dengan maksimal

Selain jenis pembersih wajah yang sudah kami sebutkan, NIVEA juga memiliki cleansing milk dan toner. Namun, NIVEA hanya memiliki satu produk untuk tiap jenis tersebut. Cleansing milk memiliki tekstur seperti emulsion dan cocok untuk membersihkan makeup ringan.


Sementara itu, toner bermanfaat untuk mengangkat sisa-sisa kotoran setelah menggunakan sabun wajah. Selain itu, toner juga akan mempersiapkan kulit Anda untuk menggunakan produk perawatan kulit selanjutnya. Namun, sama halnya dengan cleansing oil, produk cleansing milk dan toner dari NIVEA kini juga sulit ditemukan di pasaran.

3

Pilih pembersih wajah khusus makeup untuk membersihkan riasan sampai tuntas

Pilih pembersih wajah khusus makeup untuk membersihkan riasan sampai tuntas

Tak dapat disangkal, dengan menggunakan makeup, wajah bisa tampak lebih cantik dan flawless. Namun, Anda perlu membersihkan makeup sampai tuntas agar tidak ada sisa makeup yang menyumbat pori-pori kulit. Karena itu, pilihlah pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk membersihkan makeup, termasuk riasan waterproof.


Untuk membersihkan makeup, Anda bisa menggunakan pembersih wajah NIVEA yang mengandung minyak. Sementara itu, Anda dapat memilih pembersih khusus untuk area mata. Pasalnya, area mata memiliki kulit lebih tipis sehingga membutuhkan formula pembersih yang lebih lembut.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Pembersih Wajah NIVEA Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 11 Februari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
pH sabun
Tekstur
Fragrance
Pewarna
Kandungan utama
Kandungan pelembap
Kandungan surfaktan
Kandungan anti-acne
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerah
Kandungan eksfoliasi
Kandungan anti-aging
Kandungan penenang
Kandungan lainnya
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulit
Permasalahan kulit
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran
Kemasan
Manfaat lainnya
BPOM
1

Beiersdorf

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Beiersdorf  NIVEA Sparkling Bright Facial Foam  1

Mulai dari Rp19.500,00

Lebih Murah

Ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam!

Foam

Rucinol, licorice, vitamin C

Glyceryl stearate, oleic acid

Cera alba, sodium methyl cocoyl taurate

Licorice extract

Licorice extract, sodium ascorbyl phosphate

Tidak

Sodium ascorbyl phosphate, tocopheryl acetate

Fucus vesiculosus extract

Nelumbium speciosum flower extract, Panax ginseng root extrac

Semua jenis kulit

Kusam

50 ml, 100 ml

Tube

Mengenyalkan kulit dan menyamarkan noda hitam

NA18201203781

2

Beiersdorf

NIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam

Beiersdorf NIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam 1

Mulai dari Rp38.500,00

Menengah

Pilihan tepat untuk pria yang ingin memiliki kulit bersih dan cerah!

Foam

Vitamin C, glycyrrhiza glabra root extract

Glycerin, palmitic acid, stearic acid

Myristic acid, lauric acid, sodium methyl cocoyl taurate

Lauric acid

Licorice extract

Tidak diketahui

4-Butylresorcinol

Menthol, licorice extract, bladderwrack extract

Ginkgo biloba leaf extract, panax ginseng root extract

Semua jenis kulit

Noda hitam

100 ml

Tube

Mencerahkan dan menyamarkan noda hitam

NA18181208083

3

Beiersdorf

NIVEA MEN Bright Oil Clear

Beiersdorf NIVEA MEN Bright Oil Clear 1

Mulai dari Rp41.500,00

Menengah

Dengan black charcoal dan mint crystal, beri efek detoks dan sensasi dingin

Foam

Active charcoal, L-carnitine, menthol

Glycerin

Sodium methyl cocoyl taurate

Active charcoal

Glycyrrhiza glabra root extract

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Glycyrrhiza glabra root extract

Fucus vesiculosus extract

Semua jenis kulit

Berminyak, pori-pori besar

100 ml

Tube

Mengangkat minyak berlebih, mengecilkan pori-pori

NA18221201768

4

Beiersdorf

NIVEA Pearl Bright MicellAir

Beiersdorf NIVEA Pearl Bright MicellAir  1

Mulai dari Rp34.800,00

Menengah

Kandungan pearl extract yang bantu meregenerasi kulit agar tampak bercahaya

Cair

Pearl extract, licorice extract

Glycerin, sorbitol, glyceryl glucoside

Hydrogenated castor oil, decyl glucoside, disodium cocoyl glutamate

Tidak diketahui

Glycyrrhiza glabra root extract

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Citric acid, sodium acetate

Semua jenis kulit

Wajah kotor karena make-up

125 ml, 200 ml, 400 ml

Botol

Mencerahkan wajah

NA49211200046

5

Beiersdorf

NIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam

Beiersdorf NIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 1

Mulai dari Rp39.800,00

Menengah

Bebas jerawat dalam 7 hari berkat formula himalayan salt dan salycilic powder

Scrub

Himalayan salts, salicylic acid

Glycerin, palmitic acid, stearic acid

Myristic acid, lauric acid, sodium methyl cocoyl taurate

Lauric acid, salicylic acid

Glycyrrhiza glabra root extract

Salicylic acid

Tidak diketahui

Menthol, salicylic acid, Glycyrrhiza glabra root extract

Magnolia officinalis bark extract

Semua jenis kulit

Jerawat, komedo

100 ml

Tube

Mengangkat minyak di wajah

NA18221207214

6

Beiersdorf

NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam

Beiersdorf NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam 1

Mulai dari Rp38.500,00

Menengah

Spesialis merawat kulit berjerawat dan minyak berlebih

Foam

Magnolia bark extract, L-carnitine

Glycerin, potassium myristate, potassium palmitate

Sodium methyl cocoyl taurate, potassium oleate

Lauric acid, oleic acid

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Camellia sinensis leaf extract

Camellia sinensis leaf extract, menthol

Cera alba

Semua jenis kulit

Jerawat, berminyak

100 ml

Tube

Mengangkat kotoran wajah

NA18201203923

7

Beiersdorf

NIVEA Oil & Acne Care MicellAIR

Beiersdorf  NIVEA Oil & Acne Care MicellAIR 1

Mulai dari Rp32.700,00

Agak Murah

Pembersih wajah dengan kandungan magnolia bark extract yang cocok untuk maskne!

Cair

Magnolia bark extract

Glycerin, Aloe barbadensis leaf juice powder

Hydrogenated castor oil, decyl glucoside

Aloe barbadensis leaf juice powder

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Aloe barbadensis leaf juice powder

Disodium cocoyl glutamate

Semua jenis kulit

Berjerawat, sensitif

125 ml, 400 ml

Botol

Melembapkan, mencerahkan, meregenerasi kulit

NA49211200046

8

Beiersdorf

NIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub

Beiersdorf NIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub 1

Mulai dari Rp40.500,00

Menengah

Vitamin scrub pertama di Indonesia yang bisa melawan tanda penuaan

Scrub

Vitamin C, hyaluronic acid

Glycerin, palmitic acid

Sodium methyl cocoyl taurate

Lauric acid, salicylic acid

Licorice extract, hyaluronic acid

Salicylic acid

Citrus sinensis fruit extract

Centella asiatica extract

Carnitine, Magnolia officinalis flower extract

Semua jenis kulit

Kusam, noda hitam, tanda penuaan

100 ml

Tube

Menghaluskan, menyegarkan

NA49221200067

9

Beiersdorf

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT

Beiersdorf NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT 1

Mulai dari Rp47.100,00

Agak Mahal

Makeup tebal pun dapat dihapus hingga bersih

Cair

Hydrogenated castor oil

Blackcurrant extract, glycerin, sorbitol, propylene glycol

Hydrogenated castor oil, decyl glucoside, poloxamer

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Citric acid

Black tea extract

Black tea extract

Blackberries

Semua jenis kulit

Kulit kotor karena make-up

125 ml

Botol

Melembutkan, menyegarkan, dan melembapkan kulit

Tidak diketahui

10

Beiersdorf

NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover

Beiersdorf  NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover 1

Mulai dari Rp82.600,00

Lebih Mahal

Makeup remover NIVEA khusus mata dan bibir

Cair

Helianthus annuus seed oil, corn flower extract

Isododecane, isopropyl palmitate, Helianthus annuus seed oil

Caprylyl/​capryl glucoside, benzethonium chloride

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Benzethonium chloride

Semua jenis kulit

Kotoran make-up di sekitar mata

125 ml

Botol

Melembapkan

NC16201200154

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Beiersdorf NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam  1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Sparkling Bright Facial Foam  2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Sparkling Bright Facial Foam  3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp19.500,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp19.500,00
Lebih Murah

Ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam!

Memiliki kulit putih bebas kusam mungkin adalah impian Anda. Untuk mewujudkannya, silakan pertimbangkan produk ini. Produk dari NIVEA ini memiliki kombinasi kandungan rucinol, licorice, dan vitamin C yang mampu menghambat pembentukan melanin pada kulit. Selain itu, produk ini diperkaya dengan Pearl Micro Serum agar kulit lebih sehat. 


Alhasil, kulit Anda akan tampak lebih sehat, cerah, dan bebas kusam. Tidak hanya membuat kulit lebih cerah, produk ini juga dapat menangani noda hitam. Wajah akan lebih flawless tanpa adanya noda hitam yang mengganggu. Debu, polusi, dan kotoran juga dapat dibersihkan dengan maksimal berkat produk pembersih wajah ini.

pH sabun
TeksturFoam
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaRucinol, licorice, vitamin C
Kandungan pelembapGlyceryl stearate, oleic acid
Kandungan surfaktan Cera alba, sodium methyl cocoyl taurate
Kandungan anti-acneLicorice extract
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahLicorice extract, sodium ascorbyl phosphate
Kandungan eksfoliasiTidak
Kandungan anti-agingSodium ascorbyl phosphate, tocopheryl acetate
Kandungan penenangFucus vesiculosus extract
Kandungan lainnyaNelumbium speciosum flower extract, Panax ginseng root extrac
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKusam
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran50 ml, 100 ml
KemasanTube
Manfaat lainnyaMengenyalkan kulit dan menyamarkan noda hitam
BPOMNA18201203781
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

BeiersdorfNIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam

NIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam 1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam 2
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam 3
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam 4
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp38.500,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp38.500,00
Menengah

Pilihan tepat untuk pria yang ingin memiliki kulit bersih dan cerah!

Untuk para pria yang beraktivitas di luar ruangan, sabun muka ini cocok Anda miliki. Noda hitam pada wajah akibat paparan sinar matahari atau bekas jerawat bisa mengganggu penampilan Anda. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan produk ini. 


Kandungan active vitamin C-nya diklaim mampu mencerahkan kulit sepuluh kali lebih efektif daripada vitamin C biasa. Hasilnya adalah bintik hitam perlahan-lahan tersamar. Kulit tampak lebih bersih dan cerah, penampilan Anda pun jadi lebih maksimal.

pH sabun
TeksturFoam
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaVitamin C, glycyrrhiza glabra root extract
Kandungan pelembapGlycerin, palmitic acid, stearic acid
Kandungan surfaktan Myristic acid, lauric acid, sodium methyl cocoyl taurate
Kandungan anti-acneLauric acid
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahLicorice extract
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan anti-aging4-Butylresorcinol
Kandungan penenangMenthol, licorice extract, bladderwrack extract
Kandungan lainnyaGinkgo biloba leaf extract, panax ginseng root extract
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitNoda hitam
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran100 ml
KemasanTube
Manfaat lainnyaMencerahkan dan menyamarkan noda hitam
BPOMNA18181208083
View all
No.3

BeiersdorfNIVEA MEN Bright Oil Clear

NIVEA MEN Bright Oil Clear 1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA MEN Bright Oil Clear 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MEN Bright Oil Clear 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MEN Bright Oil Clear 4
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MEN Bright Oil Clear 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp41.500,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp41.500,00
Menengah

Dengan black charcoal dan mint crystal, beri efek detoks dan sensasi dingin

Segarkan kulit setelah seharian terkena polusi menggunakan pembersih wajah ini. Dirancang dengan formula Aircool, facial foam ini mengandung black charcoal dan mint crystal. Anda akan merasakan efek detoksifikasi dan sensasi rasa dingin di wajah. Wajah pun terasa lebih segar, bebas minyak, dan lebih cerah. Rasakan juga manfaat lain dari black charcoal untuk mengecilkan pori-pori kulit.

pH sabun
TeksturFoam
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaActive charcoal, L-carnitine, menthol
Kandungan pelembapGlycerin
Kandungan surfaktan Sodium methyl cocoyl taurate
Kandungan anti-acneActive charcoal
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahGlycyrrhiza glabra root extract
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan penenangGlycyrrhiza glabra root extract
Kandungan lainnyaFucus vesiculosus extract
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBerminyak, pori-pori besar
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran100 ml
KemasanTube
Manfaat lainnyaMengangkat minyak berlebih, mengecilkan pori-pori
BPOMNA18221201768
View all
No.4

BeiersdorfNIVEA Pearl Bright MicellAir

NIVEA Pearl Bright MicellAir  1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Pearl Bright MicellAir  2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Pearl Bright MicellAir  3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Pearl Bright MicellAir  4
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Pearl Bright MicellAir  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp34.800,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp34.800,00
Menengah

Kandungan pearl extract yang bantu meregenerasi kulit agar tampak bercahaya

Oxygen boost dalam micellar water ini mampu melembapkan kulit dan membuat kulit bisa bebas bernapas. Cocok sekali digunakan setelah Anda mengenakan make-up. Kulit Anda akan terasa lebih bersih dan cerah hanya dalam sekali usap. Sementara itu, pearl dan licorice extract-nya mampu meregenerasi sel kulit. Rasa saja kulit lebih segar, cerah, dan sehat.

pH sabun
TeksturCair
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaPearl extract, licorice extract
Kandungan pelembapGlycerin, sorbitol, glyceryl glucoside
Kandungan surfaktan Hydrogenated castor oil, decyl glucoside, disodium cocoyl glutamate
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahGlycyrrhiza glabra root extract
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan penenangGlycyrrhiza Glabra Root Extract
Kandungan lainnyaCitric acid, sodium acetate
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitWajah kotor karena make-up
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran125 ml, 200 ml, 400 ml
KemasanBotol
Manfaat lainnyaMencerahkan wajah
BPOMNA49211200046
View all
No.5

BeiersdorfNIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam

NIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 1
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 4
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp39.800,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp39.800,00
Menengah

Bebas jerawat dalam 7 hari berkat formula himalayan salt dan salycilic powder

Diperkaya himalayan salt dan salicylic powder, facial wash ini diklaim bisa membersihkan wajah Anda dari jerawat dalam tujuh hari. Kotoran dan juga minyak yang berlebih pada wajah dapat diangkat secara menyeluruh. Selain itu, produk ini juga mampu melawan 99% bakteri penyebab terjadinya jerawat berulang. Bagi Anda yang memiliki wajah mudah berjerawat, rasakan kulit lebih bersih dengan produk ini.  

pH sabun
TeksturScrub
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaHimalayan salts, salicylic acid
Kandungan pelembapGlycerin, palmitic acid, stearic acid
Kandungan surfaktan Myristic acid, lauric acid, sodium methyl cocoyl taurate
Kandungan anti-acneLauric acid, salicylic acid
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahGlycyrrhiza glabra root extract
Kandungan eksfoliasiSalicylic acid
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan penenangMenthol, salicylic acid, Glycyrrhiza glabra root extract
Kandungan lainnyaMagnolia officinalis bark extract
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitJerawat, komedo
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran100 ml
KemasanTube
Manfaat lainnyaMengangkat minyak di wajah
BPOMNA18221207214
View all
No.6

BeiersdorfNIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam

NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam 1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam 4
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MEN Acne Oil Clear Acne Defense Foam 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp38.500,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp38.500,00
Menengah

Spesialis merawat kulit berjerawat dan minyak berlebih

Kulit wajah pria lebih rentan berjerawat karena pengaruh hormon. Hal tersebut akan makin parah apabila Anda memilih sabun wajah yang salah. Karena itu, kami merekomendasikan facial foam dari NIVEA ini.


Dengan kombinasi magnolia bark extract dan L-carnitine, Anda akan terbantu dalam merawat kulit berjerawat. Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim efektif untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah dan melawan bakteri penyebab jerawat.

pH sabun
TeksturFoam
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaMagnolia bark extract, L-carnitine
Kandungan pelembapGlycerin, potassium myristate, potassium palmitate
Kandungan surfaktan Sodium methyl cocoyl taurate, potassium oleate
Kandungan anti-acneLauric acid, oleic acid
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan anti-agingCamellia sinensis leaf extract
Kandungan penenangCamellia sinensis leaf extract, menthol
Kandungan lainnyaCera alba
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitJerawat, berminyak
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran100 ml
KemasanTube
Manfaat lainnyaMengangkat kotoran wajah
BPOMNA18201203923
View all
No.7

Beiersdorf NIVEA Oil & Acne Care MicellAIR

NIVEA Oil & Acne Care MicellAIR 1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Oil & Acne Care MicellAIR 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Oil & Acne Care MicellAIR 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Oil & Acne Care MicellAIR 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp32.700,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp32.700,00
Agak Murah

Pembersih wajah dengan kandungan magnolia bark extract yang cocok untuk maskne!

Maskne atau mask acne adalah permasalahan jerawat pada area yang tertutup masker. Maskne sering terjadi karena menumpuknya kotoran, minyak, dan keringat pada area yang tertutup. Nah, kandungan magnolia bark extract dalam produk micellar water NIVEA ini bisa membantu Anda melawan maskne. Menariknya lagi, produk ini diperkaya dengan formula Oxygen Boost yang dapat menjaga kesegaran dan kebersihan wajah Anda.

pH sabun
TeksturCair
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaMagnolia bark extract
Kandungan pelembapGlycerin, Aloe barbadensis leaf juice powder
Kandungan surfaktan Hydrogenated castor oil, decyl glucoside
Kandungan anti-acneAloe barbadensis leaf juice powder
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan penenangAloe barbadensis leaf juice powder
Kandungan lainnyaDisodium cocoyl glutamate
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBerjerawat, sensitif
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran125 ml, 400 ml
KemasanBotol
Manfaat lainnyaMelembapkan, mencerahkan, meregenerasi kulit
BPOMNA49211200046
View all
No.8

BeiersdorfNIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub

NIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub 1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub 4
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Men C&HYA Vitamin Scrub 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp40.500,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp40.500,00
Menengah

Vitamin scrub pertama di Indonesia yang bisa melawan tanda penuaan

Produk ini merupakan vitamin scrub pertama di Indonesia. Butiran mild scrub-nya mengandung 100x vitamin C terkonsentrasi dan 95% purity hyaluron. Karena itu, face scrub ini tidak hanya mampu mengangkat sel kulit mati, tetapi juga menyegarkan dan melawan tanda penuaan. 


Bahkan, produk ini diklaim bisa mengencangkan dan menghaluskan kulit dalam waktu dua minggu. Untuk pemilik kulit sensitif tak perlu khawatir, butiran scrub sabun muka ini lembut sehingga tidak melukai kulit.

pH sabun
TeksturScrub
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaVitamin C, hyaluronic acid
Kandungan pelembapGlycerin, palmitic acid
Kandungan surfaktan Sodium methyl cocoyl taurate
Kandungan anti-acneLauric acid, salicylic acid
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahLicorice extract, hyaluronic acid
Kandungan eksfoliasiSalicylic acid
Kandungan anti-agingCitrus sinensis fruit extract
Kandungan penenangCentella asiatica extract
Kandungan lainnyaCarnitine, Magnolia officinalis flower extract
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKusam, noda hitam, tanda penuaan
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran100 ml
KemasanTube
Manfaat lainnyaMenghaluskan, menyegarkan
BPOMNA49221200067
View all
No.9

BeiersdorfNIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT 1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp47.100,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp47.100,00
Agak Mahal

Makeup tebal pun dapat dihapus hingga bersih

Produk ini diklaim dapat membersihkan makeup yang sulit dihapus dengan sangat efektif. Karena itu, MicellAIR Skin Breathe XPERT cocok bagi Anda yang kerap menggunakan makeup tebal untuk pemotretan atau kebutuhan lainnya.


Kandungan tiga Black Minerals di dalamnya dapat membuat kulit lebih lembut dan cerah. Ekstrak black tea-nya mampu melindungi kulit dari polusi, sedangkan dan blackcurrant mampu menutrisi sekaligus membuat kulit lebih bercahaya. Sementara itu, blackberries dapat membuat kulit menjadi lebih lembap.

pH sabun
TeksturCair
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaHydrogenated castor oil
Kandungan pelembapBlackcurrant extract, glycerin, sorbitol, propylene glycol
Kandungan surfaktan Hydrogenated castor oil, decyl glucoside, poloxamer
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiCitric acid
Kandungan anti-agingBlack tea extract
Kandungan penenangBlack tea extract
Kandungan lainnyaBlackberries
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kotor karena make-up
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran125 ml
KemasanBotol
Manfaat lainnyaMelembutkan, menyegarkan, dan melembapkan kulit
BPOMTidak diketahui
View all
No.10

Beiersdorf NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover

NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover 1
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover 4
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp82.600,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp82.600,00
Lebih Mahal

Makeup remover NIVEA khusus mata dan bibir

Apakah Anda sering kesulitan membersihkan makeup yang waterproof pada area mata dan bibir? Jika ya, kami merekomendasikan makeup remover dari NIVEA ini untuk Anda. Dengan produk ini, Anda dapat membersihkan riasan waterproof tanpa perlu mengusap area mata dan bibir dengan kuat.


Dengan kandungan ekstrak cornflower yang lembut, produk ini dapat melindungi bulu mata dari kerontokan. Selain itu, produk ini telah lulus uji secara dermatologi dan optalmologi. Tertarik untuk membelinya?

pH sabun
TeksturCair
Fragrance
Pewarna
Kandungan utamaHelianthus annuus seed oil, corn flower extract
Kandungan pelembapIsododecane, isopropyl palmitate, Helianthus annuus seed oil
Kandungan surfaktan Caprylyl/​capryl glucoside, benzethonium chloride
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan lainnyaBenzethonium chloride
Hypoalergenic
Alkohol
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKotoran make-up di sekitar mata
Rekomendasi usia
Butiran scrub
Pilihan ukuran125 ml
KemasanBotol
Manfaat lainnyaMelembapkan
BPOMNC16201200154
View all

5 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA terbaik

No. 1: Beiersdorf NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

No. 2: BeiersdorfNIVEA Men Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam

No. 3: BeiersdorfNIVEA MEN Bright Oil Clear

No. 4: BeiersdorfNIVEA Pearl Bright MicellAir

No. 5: BeiersdorfNIVEA Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Pembersih Wajah NIVEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.