• 10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Celana Lari Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)

Olahraga lari makin digandrungi tidak hanya oleh pria, tetapi juga wanita. Hal tersebut membuat kebutuhan akan celana lari untuk wanita terus meningkat. Ada begitu banyak celana lari bagus beredar di pasaran, menentukan produk yang paling tepat bisa terasa membingungkan.


Tenang saja, dalam kesempatan ini kami akan membahas cara memilih celana lari untuk wanita. Daftar rekomendasi celana lari terbaik untuk wanita juga akan Anda temukan. Hanya celana lari berkualitas untuk wanitalah yang akan Anda dapati dalam artikel ini. Celana lari Nike, Puma, Adidas dan sebagainya akan kami bahas secara mendalam.

Blogger/influencer yang ada di artikel ini

Tina Latief
  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 639 Views
Daftar isi

Cara memilih celana lari untuk wanita

Ada lima hal yang perlu Anda perhatikan saat hendak membeli celana lari untuk wanita. Kami akan menjelaskan secara detail satu per satu.

Pilih produk berdasarkan modelnya

Berdasarkan panjangnya, celana lari wanita dibagi menjadi dua jenis, yakni panjang dan pendek. Penggunaannya bisa berbeda tergantung preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut akan kami bahas kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Celana lari model panjang, teman terbaik saat cuaca dingin

Celana lari model panjang, teman terbaik saat cuaca dingin

Ada orang yang tidak mau dinginnya cuaca menghalangi hasrat untuk berlari. Tidak hanya itu, ada juga orang yang senang berlari saat subuh atau menjelang malam karena berbagai alasan. Pada waktu tersebut, suhu lingkungan sekitar memang cenderung lebih dingin daripada ketika masih ada matahari. Bila Anda adalah salah satunya, celana lari model panjang adalah teman lari terbaik.


Ada celana lari panjang yang modelnya menutupi kaki hingga sedikit di bawah lutut atau bahkan mencapai pergelangan kaki. Ukurannya yang panjang memungkinkan celana seperti ini untuk melindungi kaki Anda lebih optimal dari angin dingin. Berlari di tengah dinginnya suhu pun tidak akan menyurutkan niat Anda untuk berlari. Selain itu, celana seperti ini juga pas dipilih oleh Anda yang ingin melindungi kaki dari paparan sinar matahari. Dengan begitu, kulit kaki Anda tidak akan cepat menjadi gelap meski Anda berlari di teriknya mentari.


Pastikan saja bahwa celananya tidak terlalu panjang. Bila terlalu panjang, kain yang tersisa akan menumpuk di bagian ujung dan membuat Anda kurang nyaman berlari. Selain itu, ukurannya yang lebih panjang membuat produk ini lebih sulit dicuci dibanding dengan celana lari pendek. Harganya pun cenderung lebih mahal daripada celana lari pendek.

Celana lari pendek, adem dan harganya bersahabat

Celana lari pendek, adem dan harganya bersahabat

Bagi Anda yang ingin kaki bebas gerah dan merasakan hembusan angin, pilih saja celana lari model pendek. Celana seperti ini hanya menutupi pinggang hingga atas lutut. Dengan begitu, Anda bisa membiarkan angin secara alami mendinginkan kaki Anda yang berkeringat. Celana lari model pendek juga menjadi pilihan utama banyak orang karena sangat minim menghalangi pergerakan kaki.


Ukuran yang pendek juga membuat celana model ini lebih mudah dicuci dan memiliki harga lebih terjangkau. Meski begitu, ingat juga bahwa penggunaan celana pendek saat tengah hari bisa membuat kaki menghitamp. Bila digunakan dalam cuaca dingin, Anda juga perlu membiasakan diri dengan dinginnya angin yang bisa terasa menusuk kulit.

Periksa material yang digunakan

Periksa material yang digunakan

Tergantung pada produsen, celana lari untuk wanita bisa dibuat dari beragam bahan. Bahkan, produsen besar misalnya Nike dan Puma menggunakan bahan buatannya sendiri, misalnya Dri-FIT dan dryCELL. Material tersebut bisa memiliki keunggulan tertentu, contohnya fleksibilitas tinggi sekaligus sirkulasi udara yang baik.


Ada juga produk yang dibuat menggunakan katun agar tidak membuat gerah saat dipakai. Celana lari poliester juga makin populer karena ringan, murah, dan cukup awet. Karakteristik dan kelebihan celana lari juga dipengaruhi oleh material yang digunakan. Pastikan selalu mengecek dahulu materialnya sebelum memutuskan untuk membeli, ya!

Pilih produk berdasarkan elastisitasnya

Pilih produk berdasarkan elastisitasnya

Ketika berlari, bagian kaki mulai dari pangkal paha hingga pergelangan kaki akan terus bergerak secara intens. Otot kaki pun akan terus mengencang dan mengendur mengikuti pergerakan dan kecepatan Anda saat berlari.


Mempertimbangkan hal tersebut, sangat baik bila Anda mengecek elastisitas dari celana lari pilihan Anda. Celana lari elastis akan mampu mengikuti pergerakan Anda yang berubah-ubah sehingga nyaman digunakan. 


Tidak hanya itu, celana yang elastis melekat di sekujur kaki tanpa terasa terlalu ketat, Anda pun bisa bergerak leluasa. Celana yang elastis juga tidak mudah sobek atau mengendur meski terus-menerus tertarik akibat gerakan kaki Anda. Ingat juga bahwa celana yang tidak elastis bisa menimbulkan iritasi di kulit akibat gesekan terus-menerus.


Memang benar, elastisitas celana lari akan lebih terasa pengaruhnya pada celana lari model panjang daripada yang pendek. Meski begitu, bila celana pendeknya kurang elastis, pergerakan paha Anda akan lebih terbatasi. Tentu hal itu akan mengganggu kenyamanan Anda saat berlari. Oleh karena itu, pastikan bahwa celana pilihan Anda cukup elastis untuk menemani Anda berlari.

Perhatikan cara mengencangkan celana

Perhatikan cara mengencangkan celana

Cara mengencangkan celana lari adalah poin selanjutnya yang perlu Anda cek. Anda perlu memastikan bahwa celana larinya bisa melekat erat di pinggang Anda. Bila celananya kurang melekat erat, seiring dengan gerakan tubuh Anda saat berlari celananya bisa saja melorot. Hal tersebut tentu akan membuat Anda merasa kurang nyaman berlari.


Banyak produk yang bagian pinggangnya dibuat dari bahan karet atau material sejenis yang elastis. Penggunaan bahan seperti ini membuat celana bisa menempel kuat dan mengikuti bentuk pinggang secara otomatis. Untuk Anda yang mengutamakan kepraktisan, celana jenis ini adalah pilihan tepat. Namun, sebaiknya Anda menghindari produk yang harganya terlampau murah karena bisa jadi kualitas karetnya mudah melar. Bila ingin awet, Anda bisa memilih celana lari keluaran produsen ternama yang dilengkapi pengencang berkualitas baik.


Ada juga produk yang bagian pinggangnya dikencangkan menggunakan tali pengikat. Produk seperti ini memungkinkan Anda untuk mengatur kekencangan bagian pinggangnya sesuai kebutuhan. Bahkan, bila lingkar pinggang Anda membesar cukup jauh, produk ini tetap bisa menempel kuat di pinggang Anda. Toh, Anda hanya perlu mengatur ulang talinya saja. Bagi Anda yang menyukai fleksibilitas penggunaan, produk seperti ini adalah partner tepat.

Periksa ada tidaknya kantong

Periksa ada tidaknya kantong

Meski sama-sama merupakan celana lari untuk wanita, tidak semua produk dilengkapi dengan kantong. Bagi Anda yang terbiasa lari sembari menggunakan tas pinggang atau fanny packs, keberadaan kantong di celana mungkin terasa kurang krusial.


Lain halnya bagi Anda yang ingin berlari dengan lebih leluasa tanpa adanya tas di tubuh. Bila Anda tidak ingin memakai tas saat berlari, keberadaan kantong pada celana menjadi sangat penting. Anda bisa menggunakan kantong tersebut untuk menyimpan uang, kunci, smartphone, atau benda kecil lainnya. Memang benar kapasitas kantongnya terbatas. Meski begitu, dengan adanya kantong tersebut Anda bisa membawa barang yang dibutuhkan tanpa perlu mengenakan tas tambahan.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi celana lari terbaik untuk wanita

Ada sepuluh celana lari terbaik untuk wanita dalam daftar rekomendasi di bawah ini. Pilihlah yang paling Anda suka.

10
ModelPendek
MaterialPoliester
ElastisTidak disebutkan
Pengencang celanaTali
Ada kantongTidak
9
ModelPanjang
MaterialKatun
ElastisYa
Pengencang celanaTidak disebutkan
Ada kantongTidak
8
ModelPendek
MaterialKatun
ElastisTidak disebutkan
Pengencang celanaTali
Ada kantongTidak
7

FLEX ZONEJogger Pants Women Hightrack Series - Abu Gelap

FCS-502AG

Rp 180.000,00

ModelPanjang
MaterialLycra premium
ElastisYa
Pengencang celanaTali
Ada kantongYa
6

Decathlon KalenjiRun Dry Women's Running Cropped Trousers

8513753

Rp 150.000,00

ModelPanjang
MaterialPoliester dan elasthane
ElastisYa
Pengencang celanaDrawstring
Ada kantongYa
5

Decathlon KalenjiWomen's Jogging Tights Run Dry

8370294

Rp 105.000,00

ModelPanjang
MaterialPoliester dan elasthane
ElastisYa
Pengencang celanaTali
Ada kantongYa
4

AdidasWomen Running Marathon 20 Shorts

FL7827

Rp 450.000,00

ModelPendek
MaterialPoliester
ElastisYa
Pengencang celanaDrawcord
Ada kantongTidak
3

NikeDry Women's 3" Running Shorts

719559-010

Rp 299.000,00

ModelPendek
MaterialDri-FIT polyester
ElastisYa
Pengencang celanaDrawcord dan built-in briefs
Ada kantongYa
2
ModelPanjang
MaterialPoliester dan spandex
ElastisYa
Pengencang celanaElastic waist
Ada kantongTidak
1

PUMATraining Women's A.C.E Always On Solid 3/4 Tights

517152_04

Rp 489.300,00

ModelPanjang
MaterialdryCELL
ElastisYa
Pengencang celanaPower Mesh
Ada kantongTidak

Tabel perbandingan produk celana lari terbaik untuk wanita

Gambar produk
1
PUMA Training Women's A.C.E Always On Solid 3/4 Tights 1

PUMA

2
RC Sport Legging Compression Women Running 1

RC

3
Nike Dry Women's 3" Running Shorts 1

Nike

4
Adidas Women Running Marathon 20 Shorts 1

Adidas

5
Decathlon Kalenji Women's Jogging Tights Run Dry 1

Decathlon Kalenji

6
Decathlon Kalenji Run Dry Women's Running Cropped Trousers 1

Decathlon Kalenji

7
FLEX ZONE Jogger Pants Women Hightrack Series - Abu Gelap 1

FLEX ZONE

8
Celana Lari Pendek Wanita Katun 1

9
Frasser Florance Running Tights 1

Frasser

10
Women Running Sport Casual Short 1

Nama produk

Training Women's A.C.E Always On Solid 3/4 Tights

Sport Legging Compression Women Running

Dry Women's 3" Running Shorts

Women Running Marathon 20 Shorts

Women's Jogging Tights Run Dry

Run Dry Women's Running Cropped Trousers

Jogger Pants Women Hightrack Series - Abu Gelap

Celana Lari Pendek Wanita Katun

Florance Running Tights

Women Running Sport Casual Short

Keunggulan

Sirkulasi udara maksimal dengan cotton-lined gusset

Dirancang antibakteri, higienis senantiasa

Sangat nyaman di pinggang berkat drawcord dan briefs

Reflektif di segala sisi, makin aman berlari saat gelap

Minim iritasi tanpa adanya kelim

Desain celana loose fit yang muat banyak barang

Ekonomis dan sudah 4 direction stretch

Kombinasi celana pendek plus bahan katun, sangat adem!

Celana lari panjang yang harganya sangat bersahabat

Makin lega di paha dengan model wide leg

HargaRp 489.300,00Rp 418.600,00Rp 299.000,00Rp 450.000,00Rp 105.000,00Rp 150.000,00Rp 180.000,00Rp 150.000,00Rp 75.000,00Rp 99.960,00
ModelPanjangPanjangPendekPendekPanjangPanjangPanjangPendekPanjangPendek
MaterialdryCELLPoliester dan spandexDri-FIT polyesterPoliesterPoliester dan elasthanePoliester dan elasthaneLycra premiumKatunKatunPoliester
ElastisYaYaYaYaYaYaYaTidak disebutkanYaTidak disebutkan
Pengencang celanaPower MeshElastic waistDrawcord dan built-in briefsDrawcordTaliDrawstringTali TaliTidak disebutkanTali
Ada kantongTidakTidakYaTidakYaYaYaTidakTidakTidak
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perlengkapan untuk lari lainnya di sini

Agar makin maksimal berlari, ada baiknya Anda juga mempertimbangkan untuk memberli beragam perlengkapan lari. Mulai dari sepatu, sunglasses, hingga tas pinggang sangat pantas dimiliki. Anda bisa membaca lebih detail dalam artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Celana lari panjang dan pendek memiliki keunggulan tersendiri, Anda bebas memilih sesuai preferensi pribadi. Pastikan saja agar Anda mengecek dahulu elastisitas dan material dari celana lari incaran Anda.


Selain itu, cara mengencangkan celana juga jangan sampai luput dari perhatian Anda. Celana lari berkantong akan memungkinkan Anda untuk membawa barang yang dibutuhkan. Segera miliki celana lari favorit dan nikmati setiap momen berlari!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu merupakan perlengkapan paling penting dalam olahraga lari maupun jogging. Akhir-akhir ini, kita sering menjumpai orang-orang yang memakai sepatu lari yang trendi. Banyak produsen seperti Adidas, Asics, dan Nike mengeluarkan sepatu lari dengan kualitas terbaik, dilengkapi keunikan dan keunggulan dari masing-masing merek.Semakin banyak variasi produk, mungkin membuat Anda yang masih pemula bingung saat memilih. Kali ini kami akan membahas tips memilih sepatu lari dan memperkenalkan sepuluh produk sepatu lari terbaik untuk Anda. Silakan menyimak ulasannya dan temukan sepatu lari yang cocok untuk Anda!
    Running
    102.658 Views
  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi. Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Ada berbagai merek pedometer yang bisa Anda jumpai, seperti Hoco, Omron, dan Garmin. Agar tidak bingung dalam memilih pedometer yang tepat, silakan simak artikel berikut ini! Selamat membaca!
    Running
    8.176 Views
  • 10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu jenis olahraga lari yang banyak digemari adalah trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar.Pemula yang baru ingin mencoba trail running biasanya kebingungan saat memilih sepatu. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih sepatu trail running terbaik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek terkenal, seperti Columbia, Hoka One One, Asics, dan sebagainya. Simak sampai habis, ya!
    Running
    18.649 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang suka olahraga lari, membawa barang bawaan mungkin menjadi salah satu hal yang menyulitkan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat mencoba membeli tas pinggang khusus olahraga lari. Dengan begitu, Anda pun bisa dengan mudah membawa barang yang diperlukan.Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan 10 tas pinggang terbaik untuk olahraga lari. Anda akan menemukan beragam tas pinggang fungsional keluaran Salzmann, Granite Gear, dan sebagainya dalam artikel ini. Pilihlah yang paling Anda suka!
    Running
    4.339 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat berlari atau joging, biasanya Anda ingin membawa smartphone dan botol minum, kan? Running pouch atau tas lari bisa Anda gunakan untuk membawa benda-benda tersebut. Tas lari sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, seperti armband, waist pouch, dan rucksack.Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang jenis-jenis tas lari yang bisa Anda dapatkan di toko maupun di online marketplace. Selain itu, kami juga akan memberikan cara memilih running pouch terbaik berdasarkan kebutuhan Anda. Yuk, simak bersama!
    Running
    6.892 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berlari adalah olahraga yang murah dan menyenangkan. Anda dapat melakukannya di mana saja karena tidak membutuhkan banyak peralatan. Saat ingin berlari, pakailah alas kaki yang tepat agar kaki Anda nyaman dan lari Anda lebih maksimal. Salah satu brand yang memiliki teknologi sepatu lari terbaik adalah New Balance.New Balance telah memproduksi banyak sepatu lari. Jika Anda tertarik ingin membelinya, bacalah artikel ini. Kami akan mengulas informasi tentang cara memilih sepatu lari dari New Balance. Setelahnya, kami juga membagikan rekomendasi sepatu lari terbaik dari New Balance. Makin penasaran? Yuk, simak pembahasannya!
    Running
    3.209 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Anda hobi lari atau baru mau mencoba olahraga lari? Ayo kenalan dengan salah satu produsen sepatu lari terbaik, ASICS. Sepatu dari ASICS terkenal dengan berbagai teknologinya yang membuat Anda bisa lari dengan nyaman, misalnya teknologi GEL™ dan Flytefoam™ Lyte. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari sepatu untuk lari santai hingga maraton.Untuk Anda yang sedang mencari sepatu lari, kami akan mengulas cara memilih sepatu ASICS yang tepat. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari ASICS, di antaranya ASICS GEL-Nimbus 22 dan ASICS GEL-Kayano 26. Simak sampai habis, ya!
    Running
    1.504 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Wanita Terbaik untuk Jogging (Terbaru Tahun 2020)
    Seiring dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup sehat, jogging menjadi salah satu andalan para wanita untuk tetap fit. Agar Anda bisa berlari dengan lebih bebas, banyak sports brand yang mengeluarkan celana pendek khusus untuk jogging. Dalam memilih celana olahraga semacam ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari jenis bahan, ukuran, hingga modelnya.Kali ini kami akan membahas tuntas cara memilih celana pendek untuk jogging bagi wanita dan merekomendasikan produk dari merek-merek terkenal, seperti PUMA, Nike, Opelon, serta merek lokal lainnya. Ayo pelajari terlebih dahulu sebelum Anda membelinya!
    Running
    758 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Celana lari panjang adalah salah satu apparel utama yang dipilih oleh wanita yang menyukai olahraga lari. Baik yang model 3/4 atau yang panjangnya mencapai pergelangan kaki, semuanya sangat populer di Indonesia. Tampilan dan bahannya beragam, bisa jadi Anda malah kebingungan saat hendak membelinya.Penjelasan mengenai cara memilih celana panjang wanita untuk lari akan kami paparkan dalam artikel ini. Tidak hanya itu, daftar rekomendasi berisi pilihan produk terbaik juga akan Anda temukan. Miliki celana panjang untuk lari berkualitas keluaran Adidas, Nike, Puma, dan sebagainya dalam artikel ini, ya!
    Running
    229 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Makin hari, lari makin menjadi olahraga favorit bagi semua kalangan, baik tua maupun muda, pria ataupun wanita. Anda yang sudah lama menjalani hobi lari mungkin tidak asing lagi dengan running tights. Celana lari berukuran panjang ini modelnya ketat seperti leggings. Namun, pemula mungkin akan bertanya-tanya tentang jenis celana ini.Kali ini, kami akan membahas mengenai celana panjang pria untuk olahraga lari, salah satunya running tights ini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari merek-merek terkenal, seperti Puma, New Balance, dan Adidas. Simak pembahasannya sampai habis, ya!
    Running
    1.146 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu merupakan perlengkapan paling penting dalam olahraga lari maupun jogging. Akhir-akhir ini, kita sering menjumpai orang-orang yang memakai sepatu lari yang trendi. Banyak produsen seperti Adidas, Asics, dan Nike mengeluarkan sepatu lari dengan kualitas terbaik, dilengkapi keunikan dan keunggulan dari masing-masing merek.Semakin banyak variasi produk, mungkin membuat Anda yang masih pemula bingung saat memilih. Kali ini kami akan membahas tips memilih sepatu lari dan memperkenalkan sepuluh produk sepatu lari terbaik untuk Anda. Silakan menyimak ulasannya dan temukan sepatu lari yang cocok untuk Anda!
    Running
    102.658 Views
  • 10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Trail Running Shoes Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu jenis olahraga lari yang banyak digemari adalah trail running. Trail running merupakan olahraga lari dengan lintasan di alam bebas yang berbukit-bukit dan bukan di jalan beraspal. Olahraga ini memerlukan sepatu dengan sol khusus yang berciri waterproof, menggunakan sol tebal, dan berukuran lebih lebar.Pemula yang baru ingin mencoba trail running biasanya kebingungan saat memilih sepatu. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih sepatu trail running terbaik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek terkenal, seperti Columbia, Hoka One One, Asics, dan sebagainya. Simak sampai habis, ya!
    Running
    18.649 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat berlari atau joging, biasanya Anda ingin membawa smartphone dan botol minum, kan? Running pouch atau tas lari bisa Anda gunakan untuk membawa benda-benda tersebut. Tas lari sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, seperti armband, waist pouch, dan rucksack.Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang jenis-jenis tas lari yang bisa Anda dapatkan di toko maupun di online marketplace. Selain itu, kami juga akan memberikan cara memilih running pouch terbaik berdasarkan kebutuhan Anda. Yuk, simak bersama!
    Running
    6.892 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang suka olahraga lari, membawa barang bawaan mungkin menjadi salah satu hal yang menyulitkan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat mencoba membeli tas pinggang khusus olahraga lari. Dengan begitu, Anda pun bisa dengan mudah membawa barang yang diperlukan.Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan 10 tas pinggang terbaik untuk olahraga lari. Anda akan menemukan beragam tas pinggang fungsional keluaran Salzmann, Granite Gear, dan sebagainya dalam artikel ini. Pilihlah yang paling Anda suka!
    Running
    4.339 Views
  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi. Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Ada berbagai merek pedometer yang bisa Anda jumpai, seperti Hoco, Omron, dan Garmin. Agar tidak bingung dalam memilih pedometer yang tepat, silakan simak artikel berikut ini! Selamat membaca!
    Running
    8.176 Views
  • 10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sunglasses Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Belakangan ini, penggunaan sunglasses makin marak di kalangan pencinta olahraga lari atau maraton. Produk ini memiliki beragam manfaat sehingga direkomendasikan untuk dimiliki. Tersedia berbagai sunglasses di pasaran dengan filter UV, lensa, dan kepekatan warna yang berbeda-beda. Sudahkah Anda mengetahui tipe sunglasses yang Anda perlukan?Kami akan membantu Anda memahami cara memilih sunglasses yang tepat. Kami juga telah menyeleksi produk-produk yang dapat dibeli secara online dan menyusun rekomendasinya untuk Anda. Pastikan aktivitas lari Anda jadi makin nyaman dengan memiliki produk sunglasses terbaik!
    Running
    4.626 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Lari New Balance Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berlari adalah olahraga yang murah dan menyenangkan. Anda dapat melakukannya di mana saja karena tidak membutuhkan banyak peralatan. Saat ingin berlari, pakailah alas kaki yang tepat agar kaki Anda nyaman dan lari Anda lebih maksimal. Salah satu brand yang memiliki teknologi sepatu lari terbaik adalah New Balance.New Balance telah memproduksi banyak sepatu lari. Jika Anda tertarik ingin membelinya, bacalah artikel ini. Kami akan mengulas informasi tentang cara memilih sepatu lari dari New Balance. Setelahnya, kami juga membagikan rekomendasi sepatu lari terbaik dari New Balance. Makin penasaran? Yuk, simak pembahasannya!
    Running
    3.209 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori