mybest
Kasur

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Kamar tidur
  4. 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik  5

10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik

Sedang menata ulang kamar Anda karena terasa sesak? Jadikan kasur lantai busa sebagai pilihan tempat tidur supaya kamar Anda terasa lebih lega. Untuk kamar anak-anak, kasur lantai karakter menjadi pilihan tepat. Namun, jika ingin tidur dengan merasakan sensasi yang lembut, Anda dapat memilih kasur lantai bulu. 


Banyaknya pilihan kasur lantai mungkin membuat Anda bingung. Karena itulah, kami akan membahas cara memilih kasur lantai yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi kasur lantai terbaik, seperti kasur lantai merek Quantum, INTHEBOX, dan Uniland. Maka dari itu, sebaiknya Anda membaca artikel kami berikut!

Diperbaharui 19/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keunggulan memiliki kasur lantai

Keunggulan memiliki kasur lantai

Jika Anda bingung dalam memilih alas untuk tidur, kasur lantai dapat menjadi solusinya. Berikut adalah beberapa keunggulan dari kasur lantai:


  • Harga kasur lantai relatif lebih murah daripada kasur dengan dipan. 

  • Kasur lantai tidak memerlukan space yang luas. Kamar Anda pun akan terasa lebih lega. Hal ini juga yang menjadikan kasur lantai cocok bagi Anda yang indekos.

  • Karena dinilai lebih aman, kasur lantai juga cocok untuk diletakkan di kamar tidur anak. Ketika tidur, kebanyakan anak bergerak dengan aktif. Jika terjatuh saat tidur, anak tidak akan cedera parah karena tidak jatuh dari tempat yang tinggi. 

  • Dilansir dari situs Sleep Foundation, kasur lantai dipercaya dapat mengatasi masalah gangguan tidur. Hal ini karena kasur lantai memberikan pengalaman tidur yang lebih sejuk. Kasur lantai juga dapat mengurangi sakit punggung karena permukaan lebih rata sehingga menjaga tulang belakang tetap pada posisinya. Artinya, tidur di kasur lantai dapat membantu memperbaiki postur tubuh.

Cara memilih kasur lantai

Agar tidur terasa nyaman, Anda harus memilih kasur lantai yang tepat. Memilih kasur lantai yang tepat tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Anda dapat menjadikan penjelasan dari kami sebagai panduan dalam memilih kasur lantai.

1

Pilih berdasarkan material pengisi kasurnya

Material yang digunakan untuk mengisi kasur lantai setidaknya ada tiga macam, yaitu kapuk, busa, dan lateks. Setiap jenis material memiliki karakteristik masing-masing. Dengan mengenali karakteristiknya, Anda dapat memilih kasur lantai sesuai dengan kebutuhan.

Busa, ringan dan harganya bersahabat

Busa, ringan dan harganya bersahabat

Kasur lantai busa sangat populer di Indonesia. Hal ini karena kasur busa memiliki harga yang ekonomis daripada kasur dengan isian material lainnya. Mayoritas kasur lantai busa juga berbobot ringan sehingga mudah diangkat dan dibersihkan. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah saat membersihkan lantai yang ditempati kasur busa.

Akan tetapi, setelah digunakan dalam jangka waktu tertentu, kasur busa akan makin mengempis. Jika terkena air, kualitas busanya juga dapat menurun. Tidak hanya itu, kasur busa juga dapat membuat Anda merasa gerah saat tidur di atasnya selama berjam-jam. Oleh karena itu, Anda harus memasangi kasur busa dengan seprai yang memberikan sensasi dingin.

Kapuk, penyerapan panasnya sangat baik

Kapuk, penyerapan panasnya sangat baik

Kasur yang berisi material kapuk juga digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena kasur bermaterial kapuk mampu menyerap panas dengan sangat baik. Tidak mengherankan jika kasur lantai kapuk cocok untuk dipakai di Indonesia yang beriklim tropis. Anda yang tidak ingin kegerahan saat tidur bisa menjadikan kasur lantai kapuk sebagai solusinya.


Sama halnya dengan kasur busa, setelah digunakan dalam jangka waktu lama, kasur kapuk akan mengempis. Anda bisa mengatasinya dengan menjemur di bawah sinar matahari atau menambahkan kapuk. Namun, saat ini banyak masyarakat tidak memilih kasur lantai kapuk. Selain dinilai sudah ketinggalan zaman, kasur kapuk juga membutuhkan perawatan yang lebih ekstra.

Lateks, secara alami tahan terhadap jamur dan tungau

Lateks, secara alami tahan terhadap jamur dan tungau

Seiring dengan perkembangan zaman, kasur lantai ada yang berisi material lateks. Lateks merupakan material yang berasal dari getah kental tumbuhan. Keunggulan dari kasur lantai lateks adalah memiliki resistansi yang sangat baik terhadap jamur dan tungau. Oleh karena itu, kasur lantai bermaterial lateks menjadi pilihan tepat bagi Anda yang kesulitan meluangkan waktu untuk membersihkan kasur.


Kasur lantai berbahan lateks juga mampu membantu memperbaiki postur tubuh sekaligus meredakan nyeri punggung. Selain itu, kasur lantai lateks juga terbilang lebih awet. Anda akan tetap nyaman tidur di atasnya meskipun kasur lantai telah lama digunakan. Namun, Anda harus menyisihkan uang lebih karena harga kasur lantai lateks ini lebih mahal dibandingkan kasur dengan material lainnya.

2

Pastikan ukuran kasurnya sesuai dengan kebutuhan Anda

Pastikan ukuran kasurnya sesuai dengan kebutuhan Anda

Ukuran kasur lantai menjadi hal penting yang harus Anda pastikan. Sesuaikanlah ukuran kasur lantai dengan kebutuhan. Misalnya, kasur lantai berukuran kecil dapat Anda gunakan untuk tempat bersantai di ruang keluarga. Sementara itu, kasur lantai dengan ukuran besar bisa Anda tempatkan di ruang tidur. Berikut ini adalah jenis kasur lantai berdasarkan ukurannya.


  • King size: Kasur king size memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Kasur dengan ukuran ini sering diberi label nomor 1. Kasur dengan ukuran ini bisa digunakan oleh sepasang suami istri.

  • Queen size: Kasur berukuran 160 cm x 200 cm termasuk dalam queen size. Kasur queen size dilabeli dengan nomor 2. Kasur ini direkomendasikan bagi Anda yang tinggal di rumah mungil.

  • Double size: Meskipun namanya double, kasur ukuran ini lebih diperuntukkan untuk perorangan. Ukuran kasur ini adalah 120 cm x 200 cm. Kasur ini mendapat label nomor 3.

  • Single size: Kasur single size disebut juga kasur nomor 1. Ukurannya adalah 90 cm x 200 cm atau 100 cm x 200 cm. Kasur ini bisa dipakai satu orang, baik anak-anak maupun dewasa.
3

Perhatikan kemudahan penyimpanannya

Perhatikan kemudahan penyimpanannya

Kemudahan penyimpanan juga menjadi salah satu alasan banyak orang memilih kasur lantai. Ketika tidak digunakan, kasur lantai bisa disimpan. Penyimpanan kasur lantai setidaknya ada dua cara, yaitu dilipat atau digulung. Cara penyimpanan tersebut bergantung pada produsen pembuat kasur.


  • Dilipat: Kasur lantai yang dilipat biasanya memiliki tas tempat penyimpanan. Karena itulah, kasur lantai yang dilipat lebih praktis. Namun, Anda harus berhati-hati karena bisa memunculkan robekan pada lipatan kasur.

  • Digulung: Kasur lantai yang digulung memang tidak ada bekas lipatan. Namun, Anda kemungkinan akan kesulitan setiap kali menggulungnya karena tidak ada bekas gulungan. Maka dari itu, Anda sebaiknya mencari kasur lantai yang memiliki tali sebagai pengekangnya.

Ada juga kasur lantai yang tidak bisa disimpan dengan cara dilipat atau digulung. Jika Anda memilih kasur yang demikian, Anda harus menyiapkan ruang untuk menyimpannya. Anda juga bisa meletakkan kasur lantai di ranjang. Selain itu, kasur lantai bisa Anda sandarkan di dinding.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Kasur Lantai Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Kasur Lantai terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 19 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis kasur
Material matras
Material foam/busa
Jenis pegas
Ukuran kasur berdasarkan jenisnya
Density
Tingkat keempukan
Ukuran kasur
Ketinggian
Penyimpanan
Kelebihan
1

Uniland

Kasur Lipat

Uniland Kasur Lipat 1

Rp1.052.600

Menengah

Jadikan piknik berkesan dengan alas duduk yang lembut

Kasur lipat

Tidak diketahui

Busa

Tidak diketahui

Single size

Tidak diketahui

Soft

90 cm x 200 cm

6 cm

Dilipat

Kain cover knitting, dilengkapi tas untuk bepergian

2

IN THE BOX

Kasur Lipat Lantai Flip Z

IN THE BOX Kasur Lipat Lantai Flip Z 1

Rp799.000

Agak Murah

Dibekali ukuran yang banyak, bebas memilih sesuai kebutuhan

Kasur lipat

Tidak diketahui

Busa

Tidak diketahui

King size, queen size, double size, single size

High

Medium

90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm

12 cm

Dilipat

Quilting sangat lembut

3

Domi Bed

Mattress Topper AIR

Domi Bed Mattress Topper AIR 1

Rp712.900

Agak Murah

Nikmati rasa sejuk saat tidur meski cuaca sedang panas

Matras

Tidak diketahui

Ventilated blue air foam

Tidak diketahui

King size, queen size, double size, single size

Tidak diketahui

Soft, medium, medium-soft

90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm

5 cm, 8 cm, 11 cm

Tidak diketahui

Kain adaptive yang berubah sesuai suhu lingkungan, kain cover dibekali ritsleting, garansi busa 10 tahun

4

Royal Abadi Sejahtera

Royal Foam Grand Z

Royal Abadi Sejahtera Royal Foam Grand Z 1

Rp1.250.000

Agak Mahal

Lebih nyaman dengan pelapis kain knitted yang lembut

Matras

Tidak diketahui

Memory foam

Tidak diketahui

Double size, single size

D16

Medium

100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm

15 cm

Tidak diketahui

Cover dengan zipper, berlapis kain knitting, berteknologi Sanitized®

5

Uniland

Sleep Kasur Lipat

Uniland Sleep Kasur Lipat  1

Rp1.876.000

Lebih Mahal

Kasur untuk dua orang yang praktis dibawa bepergian

Kasur lipat

Tidak diketahui

Foam

Tidak diketahui

Queen size

Tidak diketahui

Soft

160 cm x 200 cm

6 cm

Dilipat

Dibekali tali pengikat kasur, menggunakan kain cover knitting yang nyaman

6

TURU

Trifold Premium Wave Rebounded

TURU  Trifold Premium Wave Rebounded 1

Rp999.000

Menengah

Terbuat dari material premium yang menghindarkan Anda dari sakit pinggang

Kasur lipat

Tidak diketahui

Zoned foam

Tidak diketahui

Single size

Tidak diketahui

Firm, medium, medium firm

90 cm x 200 cm

10 cm

Dilipat

Busa antikempes

7

IN THE BOX

Pro Kasur Spring Bed Bonell

IN THE BOX  Pro Kasur Spring Bed Bonell 1

Rp1.329.050

Agak Mahal

Dapatkan tidur berkualitas tinggi dan nyaman untuk gaya hidup aktif Anda

Spring bed

Tidak diketahui

Foam

Tidak diketahui

King size, queen size, double size, single size

High density

Medium

90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm

24 cm

Tidak diketahui

Dibuat menggunakan bahan-bahan eco-friendly

8

Elite Springbed

Topper Ultra Plush Latex

Elite Springbed Topper Ultra Plush Latex 1

Rp807.300

Agak Murah

Dapatkan tidur yang lebih nyaman dan sejuk berkat penggunaan bahan hypoallergenic premium

Matras

Tidak diketahui

Latex sintetis

Tidak diketahui

King size, queen size, double size, single size

Tidak diketahui

Tidak diketahui

90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm

7-8 cm

Digulung

Bisa menjadi topper kasur

9

Zinus

Kasur Spring Bed In a Box Deluxe

Zinus  Kasur Spring Bed In a Box Deluxe 1

Rp959.000

Menengah

Nikmati tidur mendalam dan nyaman dengan dukungan ergonomis dan kenyamanan luar biasa

Spring bed

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

King size, queen size, double size, single size

0,75″ high density

Medium soft

90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm

20 cm

Tidak diketahui

Menggunakan per Bonnell klasik untuk support tidur lebih baik

10

Quantum

Travel Bed Tosca

Quantum Travel Bed Tosca 1

Rp454.000

Lebih Murah

Nikmati tidur nyaman di alam bebas dengan kasur portabel yang praktis ini

Kasur lipat

Tidak diketahui

Busa

Tidak diketahui

Single size

D18 - D20

Tidak diketahui

80 cm x 190 cm, 100 cm x 190 cm

8 cm

Digulung

Menggunakan busa PU 100 % dan dibekali tali pada tas gendong

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

UnilandKasur Lipat

Kasur Lipat 1
Sumber: shopee.co.id
Kasur Lipat 2
Sumber: shopee.co.id
Kasur Lipat 3
Sumber: shopee.co.id
Kasur Lipat 4
Sumber: shopee.co.id
Kasur Lipat 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.052.600
Menengah
Harga referensi
Rp1.052.600
Menengah

Jadikan piknik berkesan dengan alas duduk yang lembut

Bingung cari alas duduk untuk piknik? Anda bisa menjadikan kasur lipat dari Uniland sebagai pilihan. Kasur dengan ketebalan 6 cm ini memiliki cover yang lembut. Anda pun bisa duduk atau tidur di atasnya dengan nyaman. Kasur ini juga dilengkapi dengan tas sehingga Anda mudah membawanya bepergian.


Namun, jika Anda membawa kasur lantai busa ini untuk piknik, Anda harus waspada karena warna dasarnya putih. Anda harus menjaganya supaya tidak terkena noda yang susah dihilangkan.

Jenis kasurKasur lipat
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaBusa
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaSingle size
Density Tidak diketahui
Tingkat keempukanSoft
Ukuran kasur90 cm x 200 cm
Ketinggian6 cm
PenyimpananDilipat
KelebihanKain cover knitting, dilengkapi tas untuk bepergian
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

IN THE BOXKasur Lipat Lantai Flip Z

Harga referensi
Rp799.000
Agak Murah

Dibekali ukuran yang banyak, bebas memilih sesuai kebutuhan

Apakah Anda masih bingung menentukan ukuran kasur yang sesuai kebutuhan? Jika iya, kasur lantai ini layak untuk dipertimbangkan. Produk yang satu ini tersedia dalam banyak ukuran, mulai dari ukuran 90 cm x 200 cm hingga 200 cm x 200 cm. Dengan demikian, Anda bisa menentukan ukuran kasur yang diinginkan. Selain itu, jika Anda menginginkan kasur lipat yang cukup tebal, produk ini juga layak Anda pilih.


Dengan ketebalan 12 cm, kasur lipat ini memberikan kenyamanan untuk Anda bersantai atau tidur. Anda juga akan mendapatkan bonus bantal dan tas untuk menyimpan atau membawa kasur lipat.

Jenis kasurKasur lipat
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaBusa
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaKing size, queen size, double size, single size
Density High
Tingkat keempukanMedium
Ukuran kasur90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm
Ketinggian12 cm
PenyimpananDilipat
KelebihanQuilting sangat lembut
View all
No.3

Domi BedMattress Topper AIR

Harga referensi
Rp712.900
Agak Murah

Nikmati rasa sejuk saat tidur meski cuaca sedang panas

Domi Bed menawarkan kasur lantai yang terbuat dari material premium. Dengan kain cover yang diklaim bebas tungau, Anda akan merasa lebih nyaman meninggalkan buah hati bermain di atas kasur. Anda pun tidak akan khawatir kulit si kecil alergi akibat tungau yang sering muncul di kasur.


Menariknya, bagi Anda yang tinggal di daerah dataran rendah, tidur Anda akan tetap merasa nyaman meski cuaca panas. Hal ini berkat material busanya yang menggunakan Ventilated Blue Air Foam. Bahan tersebut akan membuat Anda tetap merasa sejuk meski cuaca panas.

Jenis kasurMatras
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaVentilated blue air foam
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaKing size, queen size, double size, single size
Density Tidak diketahui
Tingkat keempukanSoft, medium, medium-soft
Ukuran kasur90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm
Ketinggian5 cm, 8 cm, 11 cm
PenyimpananTidak diketahui
KelebihanKain adaptive yang berubah sesuai suhu lingkungan, kain cover dibekali ritsleting, garansi busa 10 tahun
View all
No.4

Royal Abadi SejahteraRoyal Foam Grand Z

Harga referensi
Rp1.250.000
Agak Mahal

Lebih nyaman dengan pelapis kain knitted yang lembut

Kasur busa ini dilapisi kain knitted berwarna putih yang terasa lembut. Oleh sebab itu, kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang menginginkan tidur berkualitas. Selain itu, semua produk Royal Foam telah melewati proses sanitasi. Artinya, kasur Anda akan bebas kuman dan bakteri. Dengan demikian, tidur terasa lebih nyaman dan kualitas tidur Anda dapat terjaga dengan baik.

Jenis kasurMatras
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaMemory foam
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaDouble size, single size
Density D16
Tingkat keempukanMedium
Ukuran kasur 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm
Ketinggian15 cm
PenyimpananTidak diketahui
KelebihanCover dengan zipper, berlapis kain knitting, berteknologi Sanitized®
View all
No.5

UnilandSleep Kasur Lipat

Harga referensi
Rp1.876.000
Lebih Mahal

Kasur untuk dua orang yang praktis dibawa bepergian

Apabila Anda mencari kasur lantai yang dapat digunakan oleh dua orang, kami merekomendasikan kasur lipat yang satu ini. Dengan lebar 160 sentimeter, Anda bisa menggunakannya bersama pasangan, saudara, atau teman. Kasur ini juga cocok bagi Anda yang sering melakukan petualangan atau bepergian. Sebab, produk ini merupakan jenis kasur lipat yang dilengkapi dengan tas supaya perjalanan Anda lebih praktis.

Jenis kasurKasur lipat
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busa Foam
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaQueen size
Density Tidak diketahui
Tingkat keempukanSoft
Ukuran kasur160 cm x 200 cm
Ketinggian6 cm
PenyimpananDilipat
KelebihanDibekali tali pengikat kasur, menggunakan kain cover knitting yang nyaman
View all
No.6

TURU Trifold Premium Wave Rebounded

Harga referensi
Rp999.000
Menengah

Terbuat dari material premium yang menghindarkan Anda dari sakit pinggang

TURU menawarkan kasur lantai yang anti-alergi, ergonomis, dan antikempes. Hal ini berkat penggunaan material premium dengan dua lapisan komponen busa yang memberikan kualitas terbaik. Bahkan, busanya diklaim dapat tetap awet hingga 10 tahun penggunaan! Dengan tingkat density yang tinggi, Anda akan terbebas dari rasa pegal dan sakit pinggang.

Jenis kasurKasur lipat
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaZoned foam
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaSingle size
Density Tidak diketahui
Tingkat keempukanFirm, medium, medium firm
Ukuran kasur90 cm x 200 cm
Ketinggian10 cm
PenyimpananDilipat
KelebihanBusa antikempes
View all
No.7

IN THE BOX Pro Kasur Spring Bed Bonell

Harga referensi
Rp1.329.050
Agak Mahal

Dapatkan tidur berkualitas tinggi dan nyaman untuk gaya hidup aktif Anda

Kasur ini menggabungkan pegas Bonnell berkualitas tinggi dan busa yang sangat padat. Dengan begitu, kualitas tidur Anda pasti meningkat! Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki rutinitas padat di luar ruangan sepanjang hari. Memiliki ketebalan 24 sentimeter, Anda akan merasakan kenyamanan ekstra. Berkat ketebalan itu pula Anda akan terhindar dari rasa dingin meskipun menggunakan kasur di lantai.

Jenis kasurSpring bed
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaFoam
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaKing size, queen size, double size, single size
Density High density
Tingkat keempukanMedium
Ukuran kasur90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm
Ketinggian24 cm
PenyimpananTidak diketahui
KelebihanDibuat menggunakan bahan-bahan eco-friendly
View all
No.8

Elite SpringbedTopper Ultra Plush Latex

Harga referensi
Rp807.300
Agak Murah

Dapatkan tidur yang lebih nyaman dan sejuk berkat penggunaan bahan hypoallergenic premium

Produk ini terbuat dari bahan sintetis latex hypoallergenic yang aman untuk alergi. Karena itu, kasur ini memberikan dukungan yang luar biasa untuk tubuh Anda dan mengurangi tekanan di titik-titik tekan tertentu. Desain kain 3D knitted-nya memberikan sirkulasi udara yang optimal, menjaga suhu tidur Anda tetap nyaman.


Produk ini cocok untuk Anda yang ingin menginginkan perubahan positif dalam tidur. Dengan Topper Ultra Plush Latex New Edition, Anda akan merasakan tidur yang lebih baik dan segar setiap malam.

Jenis kasurMatras
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaLatex sintetis
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaKing size, queen size, double size, single size
Density Tidak diketahui
Tingkat keempukanTidak diketahui
Ukuran kasur90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm
Ketinggian7-8 cm
PenyimpananDigulung
KelebihanBisa menjadi topper kasur
View all
No.9

Zinus Kasur Spring Bed In a Box Deluxe

Harga referensi
Rp959.000
Menengah

Nikmati tidur mendalam dan nyaman dengan dukungan ergonomis dan kenyamanan luar biasa

Kasur Spring Bed In a Box Deluxe adalah solusi tidur ergonomis yang menggabungkan kenyamanan dan kualitas unggul. Bonnell spring-nya mampu memberikan dukungan optimal untuk tubuh Anda. Karena itu, kasur ini cocok untuk Anda yang mendambakan kenyamanan tidur yang berkualitas. 


Cover dari bahan rajutan jacquard yang terbuat dari 100% polyester memberikan tampilan mewah dan tahan lama. Perawatannya pun mudah sehingga Anda bisa menghemat waktu untuk membersihkannya.

Jenis kasurSpring bed
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaTidak diketahui
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaKing size, queen size, double size, single size
Density 0,75″ high density
Tingkat keempukanMedium soft
Ukuran kasur90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm, 120 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm, 180 cm x 200 cm
Ketinggian20 cm
PenyimpananTidak diketahui
KelebihanMenggunakan per Bonnell klasik untuk support tidur lebih baik
View all
No.10

QuantumTravel Bed Tosca

Harga referensi
Rp454.000
Lebih Murah

Nikmati tidur nyaman di alam bebas dengan kasur portabel yang praktis ini

Quantum Travel Bed Tosca adalah kasur portabel yang ideal untuk kegiatan outdoor seperti camping. Dibekali tali punggung yang memudahkan dalam membawanya, produk ini sangat praktis untuk dibawa saat bepergian. Dengan ketebalan 8cm, kasur ini memberikan kenyamanan tidur yang optimal di mana saja. 


Bagian bawahnya pun tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir saat meletakkannya di permukaan yang lembap. Produk ini cocok digunakan oleh para pencinta alam, pendaki, atau Anda yang sering berkegiatan di luar ruangan. Kasur lantai ini adalah teman yang andal untuk tidur berkualitas di alam bebas.

Jenis kasurKasur lipat
Material matrasTidak diketahui
Material foam/busaBusa
Jenis pegasTidak diketahui
Ukuran kasur berdasarkan jenisnyaSingle size
Density D18 - D20
Tingkat keempukanTidak diketahui
Ukuran kasur80 cm x 190 cm, 100 cm x 190 cm
Ketinggian8 cm
PenyimpananDigulung
KelebihanMenggunakan busa PU 100 % dan dibekali tali pada tas gendong
View all

Tips membersihkan kasur lantai

Tips membersihkan kasur lantai

Cara membersihkan kasur lantai tergantung pada material pengisinya. Simaklah tips dari kami berikut ini!


  • Kasur kapuk: Kasur lantai dengan material kapuk dapat dibersihkan dengan cara ditepuk-tepuk menggunakan alat pemukul saat dijemur di bawah sinar matahari. Anda juga bisa membersihkannya menggunakan alat penyedot debu. Anda harus rutin membersihkan kasur kapuk agar terhindar dari jamur dan tungau yang menyebabkan tubuh gatal.

  • Kasur busa: Alat penyedot debu dapat juga dimanfaatkan untuk membersihkan kasur lantai dengan material busa. Setelah itu, kasur busa bisa dijemur sambil ditepuk-tepuk. Jika merasa belum yakin, Anda bisa menyemprot kasur busa menggunakan campuran air dan detergen. Selain itu, Anda lap hingga kering menggunakan kain mikrofiber, kemudian dijemur di bawah paparan sinar matahari.

  • Kasur lateks: Untuk kasur lantai berbahan lateks, Anda bisa menggunakan cuka putih dan baking soda. Campurkan satu bagian cuka putih dengan tiga bagian air. Semprotkan campuran tersebut ke kasur lateks, lalu gosok perlahan dengan kain. Setelah itu, taburi dengan baking soda, lalu gosok kembali hingga berbusa. Setelah busa dihilangkan, jemur kasur di bawah sinar matahari hingga kering.

5 Rekomendasi Kasur Lantai terbaik

No. 1: UnilandKasur Lipat

No. 2: IN THE BOXKasur Lipat Lantai Flip Z

No. 3: Domi BedMattress Topper AIR

No. 4: Royal Abadi SejahteraRoyal Foam Grand Z

No. 5: UnilandSleep Kasur Lipat

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Kamar tidur
  4. 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.