• 10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Tentunya Anda sudah mengenal Adidas sebagai salah satu merek tersohor untuk peralatan olahraga, termasuk sepatu bola. Begitu banyak pemain bola yang menggunakan sepatu dari Adidas, mulai dari pesepak bola di tingkat sekolah hingga pemain profesional sekaliber Lionel Messi.


Apakah Anda sedang mencari referensi sepatu bola Adidas? Kami akan mengupas secara detail hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu bola dari brand ini. Produk terbaik dari seri Copa, X, Nemeziz, dan Predator juga akan kami rekomendasikan untuk Anda. Ayo cari tahu selengkapnya tentang sepatu bola dari merek ternama ini!

  • Pembaharuan terakhir: 11 Juni 2020
  • 81 Views
Daftar isi

Cara memilih sepatu bola Adidas

Saat memilih sepatu bola Adidas, ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan. Beberapa seri terbaik yang selalu di-upgrade setiap tahunnya, seperti seri Predator, X, Nemeziz, dan Copa bisa dimasukkan dalam pertimbangan. Selain itu, sesuaikan juga pilihan Anda dengan jenis lapangan tempat bermain. Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Pilih seri sepatu sesuai fitur yang ditawarkan dan gaya permainan Anda

Setiap seri sepatu Adidas tentunya memiliki ciri khas yang berbeda, baik dari segi desain, teknologi, bobot, maupun kegunaannya. Biasanya setiap seri ditujukan untuk gaya permainan atau posisi tertentu, tetapi hal ini tidak menjadi patokan yang mutlak. 

Seri Predator, andalan untuk mengontrol permainan dan melakukan killer pass

Adidas seri Predator adalah sepatu yang sudah sangat terkenal sejak zaman dahulu. Di era sepak bola tahun 1990-an dan 2000-an, pemain terkenal seperti Zidane dan Beckham mengenakan sepatu ini. Umumnya Adidas Predator digunakan oleh pemain sayap ataupun pemain depan karena karakteristiknya yang ringan dan menunjang kecepatan dalam bermain. Namun, belakangan ini Adidas Predator mulai banyak digunakan oleh para pemain tengah atau pengatur serangan.


Selain ringan, Predator juga dikenal memiliki desain upper yang mumpuni sehingga para pemain dapat melakukan killer pass dan kontrol bola yang baik. Biasanya Predator menggunakan upper berbahan Primeknit yang ringan sehingga memberikan kenyamanan dan dukungan penuh selama pertandingan berlangsung. Ada juga yang menggunakan teknologi Controlskin yang memanjakan para pemain tengah dalam mengatur permainan.

Seri X, memberikan akselerasi tinggi dan tendangan yang kencang

Pemain bertahan pasti sudah ketar-ketir jika penyerang lawan menggunakan sepatu Adidas seri X ini. Sepatu ini memang terkenal sebagai sepatunya para penyerang murni yang mengandalkan kecepatan dan finishing yang maksimal. Salah satu penyerang cepat dan killer di kotak penalti lawan yang menggunakan sepatu ini adalah Mohamed Salah dari Liverpool. Tak heran, Salah menjadi pencetak gol terbanyak di musim 2019.


Penyebab sepatu ini begitu mematikan adalah bobotnya yang sangat ringan dan ditunjang dengan desain pull yang agresif. Efeknya, tolakan pemain saat berlari jadi lebih kencang sehingga memberikan keuntungan saat adu lari dengan pemain bertahan.


Uniknya, perkembangan sepak bola modern memaksa gaya permainan pemain bertahan juga berubah. Saat ini pemain bertahan tidak hanya harus memiliki postur tinggi dan jago dalam duel di wilayahnya, tetapi juga dituntut harus memiliki kecepatan. Oleh karena itu, tak jarang Adidas X juga digunakan oleh pemain bertahan yang karakter permainannya cepat dan eksplosif, seperti De Light dari Juventus. 

Seri Nemeziz, mendukung Anda meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi di lapangan

Buat para penyerang atau pemain dengan karakteristik menyerang, Adidas Nemeziz adalah sepatu yang cocok untuk Anda. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Adidas Nemeziz terus mengalami perubahan yang signifikan. Sepatu ini sangat cocok untuk Anda yang lincah, bergerak cepat, dan memiliki gaya bermain eksplosif. Anda bisa menggiring bola dengan cepat dan meliuk-liuk ke kanan dan kiri saat menggunakan sepatu ini. 


Desain dan teknologi yang diaplikasikan pada Adidas Nemeziz sangat mendukung pergerakan dan kelincahan Anda di lapangan. Bisa dibilang sepatu ini adalah perpaduan Adidas seri X dan Predator yang mengombinasikan kecepatan dan kontrol bola. Salah satu teknologi pada sepatu ini adalah Agility Bandage yang memungkinkan Anda bergerak dan melakukan pivot dengan cepat. Tak heran, pemain sekaliber Lionel Messi, Firmino, dan Bernardo Silva setia menggunakan sepatu ini.

Seri Copa, sepatu kulit premium bergaya klasik yang tak lekang oleh zaman

Pegiat olahraga sepak bola di zaman sebelum tahun 2000-an mungkin masih jarang menggunakan sepatu bola dari bahan kulit sintetis dengan corak desain yang ekspresif. Kebanyakan sepatu bola pada saat itu terbuat dari bahan kulit asli dan berwarna hitam atau putih. Salah satu sepatu kulit berkualitas premium yang menjadi banyak incaran orang-orang adalah Adidas Copa. 


Sampai saat ini, sepatu Adidas Copa masih mempertahankan ciri khasnya sebagai sepatu kulit dengan desain yang minimalis, menggunakan tali sepatu gaya klasik, bahkan masih menggunakan tongue. Hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat sepak bola. 


Meskipun bergaya klasik, bukan berarti sepatu ini ketinggalan zaman. Sepatu ini juga mengikuti tren terkini sehingga kualitas, kemampuan kontrol bola, tendangan, dan kecepatannya bisa bersaing dengan sepatu lainnya. Tak heran, pemain sekelas Paulo Dybala dari Juventus menggunakan sepatu ini.

Sesuaikan dengan jenis permukaan lapangan

Salah satu ciri khas dari sepatu bola adalah memiliki pull atau stud di bawah bagian sepatunya. Pull ini umumnya berbentuk bulat atau lonjong dan berguna agar pemain bisa berlari di lapangan bola dengan lebih baik. Permainan sepak bola umumnya dilakukan di lapangan rumput alami atau rumput sintetis. Simak perbedaannya berikut ini.

Untuk lapangan rumput alami, gunakan sepatu dengan lambang FG

Untuk lapangan rumput alami, gunakan sepatu dengan lambang FG

Umumnya permainan sepak bola dilakukan di lapangan rumput alami. Jenis permukaan rumputnya pun bermacam-macam, mulai dari rumput alami yang keras (firm ground) atau rumput alami yang sedikit berlumpur (soft ground). Lapangan soft ground umumnya menggunakan sepatu dengan pull yang lebih tinggi, sedangkan lapangan firm ground menggunakan sepatu bola dengan pull normal. Biasanya pull sepatu bola untuk rumput alami berbentuk bulat atau blade.


Sayangnya, tidak semua produsen sepatu bola memproduksi sepatu berdasarkan lapangannya. Jadi, umumnya orang-orang menggunakan sepatu bola biasa untuk berbagai jenis lapangan rumput alami. Jika Anda mencari sepatu bola yang spesifik, pilihlah yang memiliki kode FG untuk lapangan firm ground, atau SG untuk lapangan soft ground. Selain dua jenis tersebut, Anda bisa menggunakan sepatu bola dengan kode MG atau multi ground.

Untuk lapangan rumput sintetis, gunakan sepatu dengan lambang TF

Untuk lapangan rumput sintetis, gunakan sepatu dengan lambang TF

Lapangan dengan rumput sintetis jenis karpet, atau yang lebih dikenal dengan nama turf, banyak ditemui di penyewaan lapangan futsal. Karena permukaannya seperti karpet, Anda tidak memerlukan sepatu bola dengan pull yang tinggi, malah lebih mengarah kepada sepatu dengan outsole bergerigi. Untuk bermain di lapangan turf, pilihlah sepatu bola dengan kode TF. Jangan sekali-kali menggunakan sepatu bola FG, SG, atau MG karena bisa merusak lapangan dan berisiko mengakibatkan Anda cedera.

Pilih ukuran yang nyaman di kaki Anda

Pilih ukuran yang nyaman di kaki Anda

Anda harus memastikan bahwa sepatu yang dipilih memiliki ukuran yang nyaman di kaki. Sepak bola merupakan permainan yang berlangsung dalam jangka waktu cukup lama, normalnya 90 menit. Jika menggunakan sepatu yang terlalu sempit, kaki Anda bisa lecet atau cedera. Pemilihan sepatu yang tepat akan mendukung Anda mencapai performa terbaik dalam bermain.


Saat memilih sepatu bola, pertimbangkanlah tiga hal, yakni bagian tumit, lengkung kaki, serta bagian jari-jari kaki. Pastikan bagian tumitnya pas dan tidak longgar karena bagian ini berperan penting saat Anda lari maupun melepaskan tendangan. Sementara itu, usahakan lengkung kaki agak longgar sekitar 5-8 mm terhadap bagian atas sepatu. Terakhir, pastikan jari-jari kaki tidak menekuk dan usahakan untuk memberi jarak sekitar 1-1,5 cm dari ujung sepatu.

Pilihlah antara low, mid, atau high cut sesuai selera

Seiring berkembangnya teknologi, sepatu bola juga mengalami berbagai perubahan signifikan, misalnya dari segi cutting-nya. Sepatu bola zaman sekarang memiliki tiga jenis cutting, yaitu low cut, mid cut, dan high cut. Sepatu low cut adalah sepatu bola tipe klasik yang tidak melindungi bagian mata kaki. Saat menggunakan sepatu low cut, pergerakan kaki Anda jadi lebih bebas. Akan tetapi, kemampuan proteksi sepatu jenis ini kurang memadai.


Sementara itu, tipe high cut dibuat agar pemain bisa merasakan proteksi yang lebih maksimal. Desainnya juga terlihat lebih elegan dan modern. Sepatu tipe ini melindungi hingga bagian atas mata kaki sehingga Anda akan terkesan seperti menggunakan kaos kaki tambahan. Namun, kelemahannya adalah pergerakan Anda jadi sedikit lebih terbatas.


Di antara sepatu low cut dan high cut, ada juga sepatu mid cut yang melindungi mata kaki, tetapi tingginya tidak setinggi tipe high cut. Sepatu tipe mid cut memberikan perlindungan yang lebih aman pada kaki dibandingkan dengan tipe low cut. Sepatu mid cut juga dapat memungkinkan kaki bergerak lebih bebas dibandingkan tipe high cut. Sepatu merek Adidas edisi terbaru banyak yang mengaplikasikan tipe mid cut ini.

10 Rekomendasi sepatu bola Adidas terbaik

Setelah memahami cara memilih sepatu bola Adidas, kini tiba saatnya Anda memilih salah satu rekomendasi dari kami. Pilih yang sesuai karakter permainan dan kesukaan Anda, ya!

10
SeriNemeziz
Pilihan warnaBlack/Black/Black, Multicolor/Silver/Red, Multicolor/Black/Multicolor, Multicolor/Orange/White
Jenis lapanganFG
SpesifikasiLightweight TPU outsole, mid cut with agility mesh in upper, lace closure
9
SeriGoletto
Pilihan warnaBlack/Black/Black, Black/White/Red
Jenis lapanganFG
SpesifikasiLightweight synthetic upper
8
SeriKaiser
Pilihan warnaBlack, Footwear White, Red
Jenis lapanganFG
SpesifikasiFull grain leather upper, EVA insole
7
SeriNemeziz
WarnaMulticolor/Silver/Red, Multicolor/Black/Multicolor, Multicolor/orange/White
Jenis lapanganFG
SpesifikasiAdaptable lacing system, textile upper, tension tape, split torsion outsole, agility stud configuration
6
SeriX
Pilihan warnaBlue/White/Black, Silver/Red/Black, Blue/Black/Multicolor, Blue/White/Black, dll
Jenis lapanganFG/HG/AG
SpesifikasiLightweight mesh upper with low-cut Clawcollar, lace closure
5
SeriX
WarnaGreen/Orange/White, Silver Metalic/Red, Bright Cyan/Core Black/Pink
Jenis lapanganTF
SpesifikasiLightweight mesh upper with low-cut Clawcollar, rubber outsole, EVA midsole
4
SeriPredator
Pilihan warnaBlue/White/Multicolor, Black/White/Black
Jenis lapanganFG
SpesifikasiMicro-textured & coated textile upper
3
SeriCopa
Pilihan warnaBlack/Black/Grey
Jenis lapanganTurf
SpesifikasiPremium leather upper, Primemesh quarter panel
2

AdidasNemeziz Messi 18.1 Firm Ground Boots

Rp 3.584.000,00

SeriNemeziz
WarnaSolar green/Core black/Solar green
Jenis lapanganFG
SpesifikasiAgility Weave forefoot, supportive agility bandage, Messi Gambetrax 2.0 outsole, dual lock collar
1
SeriPredator
WarnaMulticolor/Red/Black, White/Blue/Blue, Blue/Silver/Multicolor
Jenis lapanganFG
SpesifikasiPrimemesh upper with control embossing, hybrid stud tips

Tabel perbandingan sepatu bola Adidas terbaik

Gambar produk
1
Adidas Predator 19.3 Firm Ground Boots 1

Adidas

2
Adidas Nemeziz Messi 18.1 Firm Ground Boots 1

Adidas

3
Adidas Copa 20.3 Turf Boots 1

Adidas

4
Adidas Predator 20.3 Firm Ground Boots 1

Adidas

5
Adidas X 19.3 Turf Boots 1

Adidas

6
Adidas X 19.4 Flexible Ground 1

Adidas

7
Adidas Nemeziz 19.1 Firm Ground Boots 1

Adidas

8
Adidas Kaisar 5 Liga Boots 1

Adidas

9
Adidas Goletto VII Firm Ground Boots 1

Adidas

10
Adidas Nemeziz 19.3 Firm Ground Boots 1

Adidas

Nama produk

Predator 19.3 Firm Ground Boots

Nemeziz Messi 18.1 Firm Ground Boots

Copa 20.3 Turf Boots

Predator 20.3 Firm Ground Boots

X 19.3 Turf Boots

X 19.4 Flexible Ground

Nemeziz 19.1 Firm Ground Boots

Kaisar 5 Liga Boots

Goletto VII Firm Ground Boots

Nemeziz 19.3 Firm Ground Boots

KeunggulanKualitas terbaik, desain ke...Kelincahan dan akselerasi m...Bahan kulit premium untuk f...Brand new Predator! Makin n...Siap menghadirkan akseleras...Lari bagai kijang di lapang...Cepat di lapangan, nyaman d...Desain klasik dengan bahan ...Sangar di lapangan rumput k...Mengontrol bola jadi lebih ...
HargaRp 1.300.000,00Rp 3.584.000,00Rp 1.000.000,00Rp 1.300.000,00Rp 1.100.000,00Rp 800.000,00Rp 1.500.000,00Rp 1.309.877,00Rp 600.000,00Rp 1.200.000,00
SeriPredatorNemezizCopaPredatorXXNemezizKaiserGolettoNemeziz
WarnaMulticolor/Red/Black, White/Blue/Blue, Blue/Silver/MulticolorSolar green/Core black/Solar greenBlack/Black/GreyBlue/White/Multicolor, Black/White/BlackGreen/Orange/White, Silver Metalic/Red, Bright Cyan/Core Black/PinkBlue/White/Black, Silver/Red/Black, Blue/Black/Multicolor, Blue/White/Black, dllMulticolor/Silver/Red, Multicolor/Black/Multicolor, Multicolor/orange/WhiteBlack, Footwear White, RedBlack/Black/Black, Black/White/RedBlack/Black/Black, Multicolor/Silver/Red, Multicolor/Black/Multicolor, Multicolor/Orange/White
Jenis lapanganFGFGTurfFGTFFG/HG/AGFGFGFGFG
SpesifikasiPrimemesh upper with control embossing, hybrid stud tipsAgility Weave forefoot, supportive agility bandage, Messi Gambetrax 2.0 outsole, dual lock collarPremium leather upper, Primemesh quarter panelMicro-textured & coated textile upperLightweight mesh upper with low-cut Clawcollar, rubber outsole, EVA midsoleLightweight mesh upper with low-cut Clawcollar, lace closureAdaptable lacing system, textile upper, tension tape, split torsion outsole, agility stud configurationFull grain leather upper, EVA insole Lightweight synthetic upperLightweight TPU outsole, mid cut with agility mesh in upper, lace closure
Tautan produk

Baca juga rekomendasi sepatu bola lainnya di sini

Anda ingin mencari referensi sepatu bola lain? Tenang saja. Kami juga sudah mengulas beberapa merek dan jenis sepatu bola lainnya. Untuk tahu lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini dan temukan produk yang Anda cari!

Kesimpulan

Sepatu bola menjadi salah satu faktor utama yang menentukan performa Anda di lapangan. Oleh karena itu, Anda harus memilih sepatu bola yang nyaman, pas di kaki, dan sesuai dengan gaya permainan.


Adidas memiliki berbagai seri yang dirancang mengikuti kebutuhan para pegiat olahraga sepak bola. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan pilihan sepatu dengan lapangan tempat Anda bermain. Apakah Anda sudah menemukan produk yang paling cocok untuk Anda? 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Payung Lipat Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Payung Lipat Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Para pebisnis maupun pegawai kantoran biasanya ingin menyiapkan setidaknya satu payung lipat untuk mengantisipasi hujan yang sering kali datang secara tiba-tiba. Payung lipat yang cocok untuk pria sudah banyak dijual di pasaran, mulai dari yang berukuran besar sampai yang kecil. Ada juga tipe yang kuat terhadap terpaan angin kencang, tipe yang bisa dibuka-tutup dengan satu tombol, sampai yang modelnya stylish namun tidak melupakan fungsi utamanya sebagai payung. Saking banyaknya tipe payung lipat ini, sering kali kita jadi bingung saat hendak memilihnya.Kali ini, kami akan mengulas tentang cara memilih payung lipat yang diperuntukkan bagi pria untuk Anda yang berniat membelinya! Kami akan memperkenalkan produk payung yang sudah populer di kalangan masyarakat dengan membandingkan aspek bobot produk, daya tahan, fungsi dan sebagainya. Rekomendasi payung lipat ini akan kami urutkan dalam format ranking. Nah, payung lipat seperti apa yang paling praktis dan mudah dibawa ke mana-mana, ya???
    Outdoor & sports
    2.382 Views
  • 10 Rekomendasi Raket Tenis Berbobot Ringan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Raket Tenis Berbobot Ringan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Soft tennis adalah olahraga tenis menggunakan soft ball yang populer di kalangan anak sekolah dan wanita. Olahraga ini memerlukan raket khusus yang disebut raket tenis berbobot ringan atau soft racket. Produsen seperti Yonex, HEAD, dan Wilson menyediakan berbagai pilihan raket yang mungkin akan menyulitkan Anda untuk memilih.Oleh karena itu, kami akan membandingkan spesifikasi beberapa soft racket untuk membantu Anda mendapatkan produk yang sesuai. Sebelumnya, kami akan menjelaskan poin penting yang perlu Anda perhatikan saat memilih soft racket. Silakan disimak!
    Outdoor & sports
    2.007 Views
  • 10 Rekomendasi Kaos Kaki Outdoor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kaos Kaki Outdoor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kaus kaki outdoor sangat berguna saat digunakan untuk mendaki gunung atau hiking. Kaus kaki khusus seperti ini mampu mencegah kedinginan dan kelelahan pada kaki. Selain tepat guna, kaus kaki outdoor juga tersedia dalam berbagai desain dan pola khusus bagi wanita, anak-anak, dan pria. Tentu Anda jadi kebingungan dalam memilih produk terbaik, bukan?Oleh karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kaus kaki outdoor yang tepat. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari berbagai merek, seperti Eiger, Berghaus, dan Quechua. Dengan memiliki kaus kaki outdoor yang sesuai, Anda akan dapat menikmati kegiatan outdoor dengan lebih nyaman!
    Outdoor & sports
    2.925 Views
  • 10 Rekomendasi Treadmill Terbaik untuk Training dan Diet (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Treadmill Terbaik untuk Training dan Diet (Terbaru Tahun 2020)
    Treadmill sangat bermanfaat untuk membantu membakar kalori saat Anda dalam program training atau diet. Anda akan menemukan berbagai jenis treadmill di pasaran, misalnya keluaran iReborn, Idachi, atau TOTAL HEALTH GYM. Seluruh produk tersebut berbeda spesifikasi, fitur, dan harga sehingga mungkin membuat Anda bingung memilih.Agar tidak salah pilih, sekarang kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan sepuluh rekomendasi treadmill terbaik untuk Anda. Pilihlah produk yang dapat menunjang kegiatan olahraga Anda secara maksimal. Setelah itu, berolahragalah dengan rutin agar bisa mendapatkan tubuh sehat dan ramping idaman Anda.
    Outdoor & sports
    3.210 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Outdoor Terbaik yang Berbobot Ringan (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Outdoor Terbaik yang Berbobot Ringan (Terbaru Tahun 2020)
    Kursi outdoor banyak digunakan untuk aktivitas di luar rumah seperti berkemah, naik gunung, dan sebagainya. Di antara banyaknya pilihan, kursi outdoor yang berbobot ringan lebih mudah disimpan dan praktis untuk dibawa bepergian. Ada berbagai macam hal yang perlu diperhatikan ketika akan membeli kursi outdoor, seperti tinggi permukaan tempat duduk, kenyamanan kursi, dan sebagainya.Dewasa ini, mulai banyak kursi yang didesain dengan daya dukung beban yang besar sehingga dapat digunakan baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.Di artikel ini kami akan membagi tips cara memilih kursi outdoor yang baik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk ternama seperti Naturehike dan Dhaulagiri. Simak artikel ini dan temukan kursi outdoor favorit Anda!
    Outdoor & sports
    1.922 Views
  • 10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik untuk Mendaki Gunung (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik untuk Mendaki Gunung (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu perlengkapan yang tidak boleh lupa dibawa ketika akan mendaki gunung adalah jas hujan untuk melindungi Anda jika hujan turun saat sedang mendaki. Ada banyak produk jas hujan yang bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Jenisnya pun beragam.Sebelum Anda memilih jas hujan untuk mendaki, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Kami akan mengulasnya bagi Anda. Setelah itu, terdapat produk-produk jas hujan terbaik yang kami rekomendasikan, seperti Eiger, Consina, Avtech, Acold dan lainnya. Selamat membaca!
    Outdoor & sports
    2.122 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Tenis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Tenis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pada saat Anda bermain tenis, sepatu tenis adalah salah satu item yang penting. Namun, banyaknya produsen sepatu tenis, seperti Yonex, Adidas, Prince, Diadora, dan sebagainya terkadang membuat kita bingung saat memilih sepatu tenis.Untuk itu, kali ini kami akan mengulas tentang cara memilih sepatu tenis dan rekomendasi sepatu tenis yang dapat Anda beli secara online. Dengan memilih sepatu yang sesuai dengan lapangan tenis dan gaya bermain Anda, permainan tenis Anda akan semakin prima.
    Outdoor & sports
    2.164 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Balap GIANT Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Balap GIANT Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Giant (GIANT) merupakan salah satu produsen sepeda dengan kualitas premium. Perusahaan ini sudah memproduksi banyak model yang bisa disesuaikan dengan tujuan dan level Anda. Beberapa di antaranya adalah model sepeda yang dirancang untuk pemula hingga model sepeda untuk profesional.Saat hendak memilih sepeda, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti material rangka, jenis rem, hingga modelnya. Kami akan mengulas cara memilih sepeda Giant dengan berbagai model pilihan, seperti Contend, TCR, Propel, Defy, dan lainnya. Bacalah dengan saksama dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Outdoor & sports
    3.727 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Anda hobi lari atau baru mau mencoba olahraga lari? Ayo kenalan dengan salah satu produsen sepatu lari terbaik, ASICS. Sepatu dari ASICS terkenal dengan berbagai teknologinya yang membuat Anda bisa lari dengan nyaman, misalnya teknologi GEL™ dan Flytefoam™ Lyte. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari sepatu untuk lari santai hingga maraton.Untuk Anda yang sedang mencari sepatu lari, kami akan mengulas cara memilih sepatu ASICS yang tepat. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari ASICS, di antaranya ASICS GEL-Nimbus 22 dan ASICS GEL-Kayano 26. Simak sampai habis, ya!
    Outdoor & sports
    146 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Panjang Pria Terbaik untuk Lari (Terbaru Tahun 2020)
    Makin hari, lari makin menjadi olahraga favorit bagi semua kalangan, baik tua maupun muda, pria ataupun wanita. Anda yang sudah lama menjalani hobi lari mungkin tidak asing lagi dengan running tights. Celana lari berukuran panjang ini modelnya ketat seperti leggings. Namun, pemula mungkin akan bertanya-tanya tentang jenis celana ini.Kali ini, kami akan membahas mengenai celana panjang pria untuk olahraga lari, salah satunya running tights ini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari merek-merek terkenal, seperti Puma, New Balance, dan Adidas. Simak pembahasannya sampai habis, ya!
    Outdoor & sports
    12 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda gunung dapat digunakan untuk berbagai macam medan. Mulai dari jalanan kota yang mulus sampai jalanan pegunungan yang tidak rata bisa Anda tempuh. Ketika memilih sepeda gunung untuk pertama kali, Anda pasti bingung karena terdapat banyak jenis sepeda gunung di pasaran.Produsen ternama seperti United, Polygon, Viva Cycle, dan berbagai produsen sepeda lainnya juga banyak mengeluarkan produk sepeda gunung. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan sepuluh sepeda gunung terbaik untuk pemula. Pilihlah yang paling Anda sukai dan sesuai dengan kebutuhan!
    Outdoor & sports
    287.776 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda lipat adalah sepeda yang dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana-mana. Saat ini sudah banyak produsen sepeda lipat, seperti Apollo, Evergreen, United Trifold, dan lainnya. Masing-masing produk memiliki karakteristiknya sendiri, sehingga seringkali membuat kita bingung saat memilih.Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai hal-hal apa saja yang harus diperhatikan ketika memilih sepeda lipat. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepeda lipat terbaik yang telah kami pilih dengan seksama. Semoga artikel ini dapat membantu Anda!
    Outdoor & sports
    314.160 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Balap (Road Bike) Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Balap (Road Bike) Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda balap atau road bike merupakan salah satu moda transportasi yang simple dan digunakan tidak hanya oleh para pesepeda. Road bike yang saat ini beredar di pasaran memiliki banyak jenis, antara lain road bike keluaran merek-merek ternama seperti Polygon, United, Element, dan sebagainya. Selain itu, komponen-komponennya pun tergolong banyak sehingga sering kali membuat para pemula menjadi bingung.Nah, di artikel ini kami akan menjelaskan mengenai poin-poin yang perlu diperhatikan dalam memilih road bike. Kemudian kami akan memperkenalkan rekomendasi produk road bike dalam format ranking. Produk road bike yang akan kami perkenalkan di sini memiliki banyak variasi untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bersepeda Anda.
    Outdoor & sports
    114.277 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik yang Cocok untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik yang Cocok untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk Anda yang berencana membeli sepeda hybrid, apakah saat ini Anda sedang bingung dalam memilihnya? Sekarang sudah banyak sepeda hybrid yang dijual di pasaran keluaran merek ternama, misalnya Polygon, United, Pacific, dan sebagainya. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri sehingga tidak sedikit pemula yang bingung soal patokan seperti apa yang sebaiknya diperhatikan saat memilih sepeda hybrid.Kali ini kami akan mengulas tentang sepeda hybrid yang direkomendasikan untuk pemula dengan harga cukup terjangkau namun berkualitas, dan mengurutkannya dalam format ranking. Kami akan membandingkan segi harga, kemampuan produk, dan ulasan dari pengguna yang sudah membelinya. Tentu saja kami juga akan menjelaskan tentang cara memilih sepeda hybrid yang tepat. Jadikanlah ulasan kami ini sebagai step awal serta referensi dalam menemukan sepeda hybrid yang paling cocok untuk Anda!
    Outdoor & sports
    63.202 Views
  • 10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Olahraga bulu tangkis adalah salah satu dari sekian banyak olahraga yang digemari banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, dapat memainkan olahraga ini. Raket, menjadi hal yang sangat penting dalam olahraga ini. Untuk mendukung permainan yang berkualitas, dibutuhkan raket yang bagus dan nyaman digunakan.Kali ini, kami akan memperkenalkan produk raket bulu tangkis yang bagus dan berkualitas seperti Yonex, Adidas, Li-Ning, dan sebagainya, yang dapat digunakan untuk pemula atau untuk Anda yang sudah profesional. Namun, sebelum itu kami akan menjelaskan terlebih dahulu poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam memilih raket bulu tangkis. Silakan disimak!
    Outdoor & sports
    100.557 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bersepeda adalah olahraga yang dapat dinikmati oleh semua usia, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Salah satu merek sepeda buatan Indonesia yang cukup terkenal dan diminati banyak orang adalah Polygon. Mengingat banyak jenis sepeda yang ditawarkan Polygon, tentu sebagai pembeli Anda sering merasa kebingungan. Melalui artikel ini, kami akan memberikan tips cara memilih sepeda Polygon terbaik. Tipe sepeda favorit seperti Polygon Urbano 13, Polygon Relic20, dan Polygon Cascade 2 juga masuk ke dalam daftar rekomendasi kami. Untuk itu, baca sampai tuntas dan pilih tipe yang Anda sukai, ya!
    Outdoor & sports
    28.242 Views
  • 10 Rekomendasi Botol Minum Terbaik untuk Mendaki Gunung (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Botol Minum Terbaik untuk Mendaki Gunung (Terbaru Tahun 2020)
    Botol minum wajib Anda siapkan saat ingin mendaki gunung karena berguna untuk mencegah dehidrasi dan digunakan untuk keperluan memasak. Ada berbagai macam jenis botol minum untuk kegiatan outdoor yang bisa Anda pilih, misalnya jenis yang mudah dimasukkan ke tas, bisa menahan panas dengan baik, atau berbeda kapasitas dan berat.Kali ini, kami akan membahas botol minum untuk mendaki gunung mulai dari cara memilihnya serta produk-produk terbaik yang bisa menjadi referensi Anda. Penasaran? Ayo cari tahu lebih lanjut dan temukanlah produk yang cocok dengan gaya pendakian gunung Anda!
    Outdoor & sports
    3.917 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori