• 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Sepatu ASICS Terbaik untuk Olahraga Lari (Terbaru Tahun 2020)

Anda hobi lari atau baru mau mencoba olahraga lari? Ayo kenalan dengan salah satu produsen sepatu lari terbaik, ASICS. Sepatu dari ASICS terkenal dengan berbagai teknologinya yang membuat Anda bisa lari dengan nyaman, misalnya teknologi GEL™ dan Flytefoam™ Lyte. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari sepatu untuk lari santai hingga maraton.


Untuk Anda yang sedang mencari sepatu lari, kami akan mengulas cara memilih sepatu ASICS yang tepat. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari ASICS, di antaranya ASICS GEL-Nimbus 22 dan ASICS GEL-Kayano 26. Simak sampai habis, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 08 Juni 2020
  • 298 Views
Daftar isi

Cara memilih sepatu ASICS untuk olahraga lari

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih sepatu ASICS untuk olahraga lari, seperti teknologi pada sepatu tersebut, kegunaannya, hingga ukurannya. Simak penjelasan di bawah ini agar Anda tidak salah pilih!

Pilih berdasarkan teknologi yang dibutuhkan

Sepatu ASICS memiliki beberapa teknologi unggulan yang menjadi ciri khasnya. Teknologi-teknologi ini berperan dalam membuat pemakai sepatu ASICS merasa lebih nyaman, menghindarkan dari cedera, atau memaksimalkan performa larinya. Simak beberapa teknologi unggulan ASICS berikut ini, kemudian tentukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Teknologi GEL™, membuat Anda nyaman berlari dalam waktu lama

Salah satu yang berperan dalam kenyamanan sepatu lari ASICS adalah teknologi GEL™. Teknologi ini berupa gel yang diletakkan di bagian heel dan kaki bagian depan untuk meredam tekanan yang diterima kaki saat berlari. Adanya gel ini tidak hanya berfungsi meredam tekanan di kaki, tetapi juga memberikan daya tolakan terhadap kaki. Dengan begitu, kaki Anda akan merasa lebih nyaman dan kuat untuk lari dalam rentang waktu lama.


Karena berada di bagian heel dan kaki bagian depan, teknologi ini berperan penting menjaga stabilitas kaki saat Anda bermanuver atau mengerem. Secara keseluruhan, tekonologi ini membuat performa lari makin maksimal, lebih stabil, dan memungkinkan Anda berlari dalam jangka panjang dengan lebih natural. Selain GEL™ technology, ada juga beberapa teknologi sejenis lainnya yang dimiliki ASICS, yakni X-GEL, Convergence GEL, dan Hybrid GEL.

Guidance Trusstic, membuat lari tetap stabil di berbagai permukaan

Saat berlari, Anda pastinya akan melewati berbagai jenis permukaan, mulai dari tanah merah, aspal, tangga berbatu, dan sebagainya. ASICS memiliki teknologi Guidance Trusstic berupa dua lapisan karbon yang membuat gerakan sepatu lebih stabil di berbagai permukaan. 


Teknologi Guidance Trusstic menjadikan bentuk sol sepatu lebih fleksibel dalam menyesuaikan dengan permukaan telapak kaki. Sol sepatu bisa menjadi lentur atau kaku tergantung pada pergerakan kaki. Hal ini akan mengurangi local pressure terhadap kaki dan membuatnya tidak mudah lelah.

Fytefoam™ Lyte, sol sepatu lebih ringan dan responsif

Teknologi Flytefoam™ Lyte dari ASICS membuat sepatu Anda jauh lebih ringan dan responsif saat dipakai berlari. Bahan nanofiber di dalam solnya membantu sepatu Anda agar lebih responsif saat berlari sehingga nyaman untuk maraton atau lari dalam waktu lama. Meskipun mengutamakan kecepatan dan bobot yang ringan, Anda tidak perlu mengkhawatirkan kekuatan dan daya tahannya.


Sepatu dari ASICS yang menggunakan teknologi Flytefoam™ Lyte memiliki bobot 55% lebih ringan dibandingkan sepatu lainnya. Untuk Anda yang menyukai lari maraton, sepatu dengan teknologi ini layak dipertimbangkan. Selain teknologi Flytefoam™ Lyte, ASICS juga memiliki beberapa teknologi lain untuk meningkatkan kecepatan lari, yakni teknologi Flytefoam™ Propel

Lite-Show™ technology, memungkinkan sepatu lari Anda berpendar dalam gelap

Olahraga lari kini tidak hanya dilakukan pada pagi atau sore hari. Beberapa perlombaan bahkan membuat peserta harus berlari saat malam hari. Untuk menjaga keamanan para pelari, ASICS menciptakan teknologi Lite-Show™ yang memungkinkan sepatu Anda berpendar dalam gelap. Jadi, para pemotor, sopir, atau pengguna jalan lainnya akan menyadari keberadaan Anda saat berlari. 


Sepatu dengan teknologi Lite-Show™ ini sudah ada pada beberapa seri ASICS terbaru, seperti GEL-Kayano 25, GEL-Nimbus 20, Dynaflyte 3 Sound, dan GT-2000. Dengan sepatu ini, Anda bisa lebih leluasa mengejar target kilometer lari Anda. Mau siang atau malam, Anda tetap bisa melakukan olahraga lari dengan aman!

Sesuaikan dengan aktivitas lari yang ingin dilakukan

Sepatu lari tentunya didesain khusus sesuai dengan kegunaannya, misalnya untuk lari jarak jauh (maraton), lari jarak dekat (5K), atau untuk latihan sehari-hari. Jenis sepatu yang tepat tentunya berbeda tergantung pada segi keunggulan utamanya, bahan yang digunakan, serta daya tahannya. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda membeli sesuai tujuan penggunaannya. Kalau memungkinkan, belilah lebih dari satu jenis sepatu lari agar bisa digunakan bergantian sesuai kebutuhan.

Untuk pemula, pilih sepatu yang nyaman di kaki

Untuk pemula, pilih sepatu yang nyaman di kaki

Untuk Anda yang baru ingin menggeluti olahraga lari, utamakan kenyamanan dalam memilih sepatu lari. Saat awal-awal berlari, pastinya otot dan telapak kaki Anda baru mulai menyesuaikan dengan porsi latihan. Selain segi kenyamanan, usahakan sepatu yang Anda pilih tahan lama karena porsi latihan Anda pastinya akan meningkat seiring berjalannya waktu.


Salah satu sepatu ASICS yang nyaman digunakan untuk pemula adalah ASICS GEL-Cumulus 2. Sepatu ini menggunakan perpaduan FlyteFoam™ Propel dan GEL™ technology. Kaki Anda jadi tidak mudah lelah dan beban yang diterima juga lebih ringan. Selain itu, sepatu ini menggunakan outsole karet berkualitas sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Untuk latihan sehari-hari, gunakan sepatu yang tahan lama

Untuk latihan sehari-hari, gunakan sepatu yang tahan lama

Sepatu untuk olahraga sehari-hari biasanya sifatnya netral, artinya seimbang antara kenyamanan, proteksi, bobot, serta daya tahannya. Sepatu jenis ini umumnya banyak digunakan oleh pelari pemula hingga orang-orang yang rutin berlari setiap hari. Pilihlah sepatu ASICS yang dilengkapi teknologi untuk membuat sepatu lebih awet agar Anda tidak perlu repot mengganti sepatu tiap beberapa bulan.


Salah satu sepatu ASICS yang banyak digunakan untuk lari sehari-hari adalah ASICS GEL-Nimbus 22. Sepatu ini responsif dan empuk sehingga Anda akan merasa nyaman saat berlari. Tak hanya itu, sepatu ini dilengkapi juga dengan teknologi Guidance Trusstic sehingga lebih awet. Anda juga bisa menggunakannya di berbagai lintasan. Intinya, untuk sepatu lari sehari-hari, utamakan keawetan dan kenyamanannya.

Untuk lari jarak pendek, gunakan sepatu yang ringan

Untuk lari jarak pendek, gunakan sepatu yang ringan

Salah satu kategori lari yang sering dilombakan adalah lari cepat (sprint) dengan kategori 100 dan 200 meter, atau lari 5 km. Untuk Anda yang ingin melakukan lari jarak pendek, gunakan sepatu ASICS dengan bobot yang ringan agar performa lari lebih maksimal. Tak hanya bobotnya yang ringan, Anda juga harus mempertimbangkan stabilitasnya agar tidak rentan cedera. Sepatu lari ASICS yang cocok untuk lari cepat antara lain adalah ASICS GEL-DS Trainer 25 dengan bobot sekitar 25-30 gram per sepatunya.

Untuk lari jarak jauh atau maraton, gunakan sepatu yang bisa menghemat energi

Untuk lari jarak jauh atau maraton, gunakan sepatu yang bisa menghemat energi

Untuk lari jarak jauh, misalnya half marathon atau full marathon, gunakan sepatu yang nyaman digunakan dalam waktu lama karena Anda akan berlari sekitar 2-5 jam. Pastikan bahan outsole atau insole-nya empuk dan stabil saat digunakan berlari. Hal ini ditujukan agar Anda bisa lebih menghemat energi serta terhindar dari risiko cedera. Meskipun pelari profesional biasanya memilih sepatu dengan bobot ringan, ada baiknya juga memperhatikan faktor kenyamanan berlari.


Memilih sepatu untuk lari jarak jauh tidak boleh sembarangan karena bisa mengakibatkan cedera atau performa lari yang kurang maksimal. Sebelum membeli, perbanyak baca ulasan dari berbagai sumber sehingga Anda tidak salah beli. Dari ASICS sendiri, sepatu yang cocok untuk lari jarak jauh adalah ASICS GlideRide. Sepatu ini menggunakan teknologi Flytefoam™ cushioning dan bobotnya juga tidak terlalu berat.

Untuk trail running, gunakan sepatu khusus dengan outsole bergerigi

Untuk trail running, gunakan sepatu khusus dengan outsole bergerigi

Bagi Anda yang ingin melakukan trail running, diperlukan sepatu khusus. Karena trek yang akan dihadapi berupa tanah pegunungan yang lembap, akar pohon, batu, dan sebagainya, Anda memerlukan sepatu dengan outsole yang kuat. ASICS memiliki beberapa seri terbaik untuk trail running, salah satunya ASICS GEL-Sonoma 5. Sepatu ini dilengkapi outsole bergerigi yang bisa kuat mencengkeram di permukaan akar pohon maupun bebatuan.


Selain itu, sepatu-sepatu trail running biasanya juga dilengkapi teknologi untuk membuat kaki Anda lebih stabil meskipun menginjak permukaan yang tidak rata. Jika Anda memang tertarik untuk trail running, jangan gunakan sepatu lari biasa karena outsole-nya berbeda dan akan licin saat digunakan.

Pastikan ukuran sepatu nyaman di kaki Anda

Pastikan ukuran sepatu nyaman di kaki Anda

Apa pun jenis olahraga lari yang ingin Anda lakukan, pilihlah sepatu yang ukurannya nyaman di kaki. Periksalah size chart pada situs web resmi atau tanyakan secara detail kepada penjual jika Anda membeli lewat online marketplace. Pastikan juga untuk mempertimbangkan kaos kaki yang akan dikenakan saat lari. Agar nyaman, pilihlah sepatu dengan celah sekitar 1-1,5 cm dari ujung jari kaki. Hal ini untuk memberikan ruang lebih ketika kaki Anda memuai saat berlari dalam jangka panjang.


Bagi Anda yang ingin langsung membeli di toko resminya, datanglah pada sore atau malam hari. Di pagi hari, kaki Anda belum mengembang secara maksimal sehingga bisa saja ukurannya kurang pas. Sepatu lari yang pas dan nyaman akan membuat performa lari Anda makin maksimal. Sebaliknya, ukuran sepatu yang tidak nyaman di kaki atau terlalu sempit akan membuat jari-jari kaki atau bagian belakang kaki Anda lecet.

10 Rekomendasi sepatu ASICS terbaik untuk olahraga lari

Setelah tahu cara memilihnya, sekarang saatnya Anda menyimak beberapa rekomendasi sepatu ASICS yang kami pilihkan untuk Anda. Pilih yang paling cocok untuk Anda, ya!

10
Direkomendasikan untukPelari pemula
TeknologiFlytefoam™ blast midsole, forefoot twist GEL™, rearfoot GEL™, AHAR™ rubber outsole
GenderUntuk pria
9
Direkomendasikan untukMaraton
TeknologiImpact Guidance System, Flytefoam™ Lite midsole, SpEVA foam midsole
GenderUntuk pria
8

ASICSEvoRide

Rp 1.699.000,00

Direkomendasikan untukMaraton
TeknologiFlytefoam™ Propel, AHAR™ sponge outsole, Super AHAR™ heel plug, Jacquard mesh upper
GenderUntuk pria
7
Direkomendasikan untukTrail running
TeknologiFlytefoam™, DUOMAX™ midsole, rearfoot GEL™, SpEVA™ lasting, rock protection plate
GenderUntuk wanita
6
Direkomendasikan untukLari jarak jauh
TeknologiImpact Guidance System, Flytefoam™ Propel, Flytefoam™, forefoot twist GEL, SpEVA™ lasting, Reflectivity, dll
GenderUntuk pria
5
Direkomendasikan untukTrail running
TeknologiAmplifoam™, GEL™
GenderUntuk pria
4
Direkomendasikan untukJogging, gym
TeknologiGEL™, Flytefoam™ Propel, AHAR™ outsole, molded EVA sockliner
GenderUntuk pria
3
Direkomendasikan untukTrail running, maraton
TeknologiFlytefoam™ Propel, DUOMAX™ midsole, molded AHAR™ outsole, Guidance Trusstic, SpEVA™ 45 lasting, dll
GenderUntuk wanita
2
Direkomendasikan untukSpeed
TeknologiFlytefoam™, Propulsion Trusstic™, GEL™
GenderUntuk pria
1
Direkomendasikan untukMaraton
TeknologiSuper AHAR™ outsole, Flytefoam™, GEL™ cushioning, GUIDESOLE™
GenderUntuk pria

Tabel perbandingan produk sepatu ASICS terbaik untuk olahraga lari

Gambar produk
1
ASICS GlideRide 1

ASICS

2
ASICS GEL-DS Trainer 25 1

ASICS

3
ASICS GEL-Kayano 26 1

ASICS

4
ASICS GEL-Nimbus 22 1

ASICS

5
ASICS GEL-Sonoma 5 1

ASICS

6
ASICS GEL-Cumulus 21 LS 1

ASICS

7
ASICS GEL-FujiTrabuco 8 1

ASICS

8
ASICS EvoRide 1

ASICS

9
ASICS GT-4000 1

ASICS

10
ASICS Novablast 1

ASICS

Nama produk

GlideRide

GEL-DS Trainer 25

GEL-Kayano 26

GEL-Nimbus 22

GEL-Sonoma 5

GEL-Cumulus 21 LS

GEL-FujiTrabuco 8

EvoRide

GT-4000

Novablast

KeunggulanHemat tenaga untuk performa...Lari lebih cepat seolah-ola...Solusi tepat untuk Anda yan...Mau cari aman dan pasti ber...Tetap stabil meskipun berla...Lari saat malam hari? Siapa...Kaki aman terlindungi meski...Lari jarak jauh dengan lebi...Paket komplet! Jarak dekat ...Rasakan sensasi lari berbed...
HargaRp 2.399.000,00Rp 1.799.000,00Rp 2.399.000,00Rp 2.399.000,00Rp 1.099.000,00Rp 1.699.000,00Rp 1.799.000,00Rp 1.699.000,00Rp 1.899.000,00Rp 1.899.000,00
Direkomendasikan untukMaratonSpeedTrail running, maratonJogging, gymTrail runningLari jarak jauhTrail runningMaratonMaratonPelari pemula
TeknologiSuper AHAR™ outsole, Flytefoam™, GEL™ cushioning, GUIDESOLE™Flytefoam™, Propulsion Trusstic™, GEL™Flytefoam™ Propel, DUOMAX™ midsole, molded AHAR™ outsole, Guidance Trusstic, SpEVA™ 45 lasting, dllGEL™, Flytefoam™ Propel, AHAR™ outsole, molded EVA socklinerAmplifoam™, GEL™Impact Guidance System, Flytefoam™ Propel, Flytefoam™, forefoot twist GEL, SpEVA™ lasting, Reflectivity, dllFlytefoam™, DUOMAX™ midsole, rearfoot GEL™, SpEVA™ lasting, rock protection plateFlytefoam™ Propel, AHAR™ sponge outsole, Super AHAR™ heel plug, Jacquard mesh upperImpact Guidance System, Flytefoam™ Lite midsole, SpEVA foam midsoleFlytefoam™ blast midsole, forefoot twist GEL™, rearfoot GEL™, AHAR™ rubber outsole
GenderUntuk priaUntuk priaUntuk wanitaUntuk priaUntuk priaUntuk priaUntuk wanitaUntuk priaUntuk priaUntuk pria
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk sepatu lari lainnya di sini

Selain ASICS, ada beberapa merek sepatu lari yang sudah pernah kami bahas. Tak hanya sepatu, ada juga produk-produk lainnya yang berkaitan dengan olahraga lari, lho! Silakan klik tautan di bawah ini jika Anda ingin mencari tahu lebih lanjut.

Kesimpulan

Kaki adalah aset utama bagi orang yang melakukan olahraga lari. Anda harus menjaganya dengan baik, salah satunya dengan membeli sepatu lari yang nyaman dan aman saat digunakan berlari.


Apakah Anda sudah menemukan sepatu ASICS yang paling cocok? Perhatikan dengan detail saat membeli sepatu lari tersebut, ya. Pertimbangkan teknologi yang digunakan, kebutuhan lari Anda, serta ukurannya. Selamat mencari sepatu lari ASICS yang terbaik!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sepatu Trekking Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Trekking Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepatu trekking adalah barang wajib untuk melakukan kegiatan alam seperti mendaki gunung atau trekking. Beberapa produsen seperti Eiger, Karrimor, dan Keen sudah banyak memasarkan sepatu trekking untuk pria dan wanita. Bahan, desain, dan harganya pun beragam sehingga bisa membuat Anda bingung saat memilih.Kali ini, kami akan membahas sepatu trekking mulai dari cara memilih hingga sepuluh produk terbaiknya. Terutama bagi Anda yang baru pertama kali membeli sepatu trekking, simak artikel ini sampai habis!
    Outdoor & sports
    32.098 Views
  • 10 Rekomendasi Teropong Binokular Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teropong Binokular Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teropong binokular terdiri dari sepasang teropong identik yang membantu mata melihat benda di kejauhan dan memberi tampilan tiga dimensi dari objek tersebut. Kegunaannya antara lain untuk travel, pengamatan laut, pengamatan burung, pengamatan astronomi, menonton teater, konser atau mengamati benda-benda di museum.Jika Anda sedang mencari alat bantu untuk melihat objek jarak jauh, maka alat yang paling tepat adalah teropong binokular. Dalam artikel ini, kami akan memaparkan cara memilih teropong binokular dan memberikan 10 rekomendasi sehingga Anda akan lebih mudah untuk memilihnya.
    Outdoor & sports
    14.304 Views
  • 10 Rekomendasi Cycling Cap (Topi untuk Bersepeda) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cycling Cap (Topi untuk Bersepeda) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Cycling cap sangat populer di antara para road biker. Disebut demikian karena para pegiatnya bersepeda di jalan raya, bukan menggunakan sepeda statis seperti di gym. Nah, penggunaan cycling cap ini akan mencegah keringat mengalir ke wajah Anda. Berbagai merek dijual, tetapi merek Rockbros dan Santic adalah contoh yang populer.Penggunaan cycling cap memang tak terlalu terlihat karena digunakan di bawah helm, tetapi pastinya akan bermanfaat bagi Anda. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi cycling cap terbaik. Anda pun semakin mudah membelinya melalui online. Silakan disimak!
    Outdoor & sports
    6.824 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Ransel Terbaik untuk Bersepeda (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Ransel Terbaik untuk Bersepeda (Terbaru Tahun 2020)
    Tas ransel untuk bersepeda atau cycling backpack biasanya digunakan untuk membantu Anda membawa barang ketika bersepeda. Terdapat berbagai keunggulan dari tas ransel untuk bersepeda dibandingkan tas ransel biasa. Di antaranya, sirkulasi udara untuk punggung yang lebih baik, ringan, dan berkapasitas besar.Namun, banyaknya produk yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung menentukan pilihan yang tepat. Jangan khawatir, kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih tas ransel untuk bersepeda kepada Anda. Kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti Eiger dan Kalibre. Simak terus artikelnya, ya!
    Outdoor & sports
    6.533 Views
  • 10 Rekomendasi Sleeping Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sleeping Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda senang pergi menjelajah alam? Tentunya Anda membutuhkan waktu lebih dari 1 hari untuk menjelajah alam ya, baik gunung, pantai, maupun dataran tinggi. Jika Anda harus bermalam di alam bebas, tentunya Anda membutuhkan kantong tidur atau sleeping bag. Sleeping bag memiliki banyak jenis dan fungsi berdasarkan materialnya.Banyak brand yang menjual sleeping bag seperti Eiger, Deuter, Jack Wolfskin, dan masih banyak lagi. Nah, dalam artikel kali ini kami akan mengulas tentang sleeping bag, mulai dari cara memilih, rekomendasi, serta cara pemakaiannya. Selamat membaca!
    Outdoor & sports
    14.069 Views
  • 10 Rekomendasi Matras Camping Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Matras Camping Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda termasuk pencinta kegiatan camping? Salah satu faktor yang harus diperhatikan saat camping adalah kenyamanan saat tidur. Meskipun demikian, kadang Anda melupakan pentingnya memiliki matras camping yang berkualitas baik sehingga kenyamanan tidur Anda pun dikorbankan.Kali ini, kami akan menginformasikan kepada Anda hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih matras camping. Lalu, kami juga akan merekomendasikan produk-produk matras camping terbaik yang bagus untuk Anda. Jadikan artikel ini sebagai referensi dalam memilih matras camping ya!
    Outdoor & sports
    5.453 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Minum Sepeda Terbaik untuk Road Bike (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Minum Sepeda Terbaik untuk Road Bike (Terbaru Tahun 2020)
    Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang cukup menguras keringat. Untuk mencegah dehidrasi, Anda sebaiknya memasang tempat minum sepeda atau yang biasanya disebut dengan bottle cage. Anda bisa memasangnya di down tube, seat tube, atau setang sepeda.Dengan membaca artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi seputar bottle cage terbaik untuk road bike. Ada beberapa merek yang kami rekomendasikan untuk Anda seperti Beto, Topeak, Elite, 3T, dan Minoura. Sebelum itu, kami juga akan menjelaskan cara memilih bottle cage sesuai kebutuhan. Baca artikel ini hingga tuntas dan temukan bottle cage terbaik Anda!
    Outdoor & sports
    914 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tentunya Anda sudah mengenal Adidas sebagai salah satu merek tersohor untuk peralatan olahraga, termasuk sepatu bola. Begitu banyak pemain bola yang menggunakan sepatu dari Adidas, mulai dari pesepak bola di tingkat sekolah hingga pemain profesional sekaliber Lionel Messi.Apakah Anda sedang mencari referensi sepatu bola Adidas? Kami akan mengupas secara detail hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu bola dari brand ini. Produk terbaik dari seri Copa, X, Nemeziz, dan Predator juga akan kami rekomendasikan untuk Anda. Ayo cari tahu selengkapnya tentang sepatu bola dari merek ternama ini!
    Outdoor & sports
    314 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Futsal merupakan olahraga yang cukup menantang karena memerlukan kecepatan dan kelincahan di lapangan. Oleh karena itu, Anda memerlukan sepatu futsal yang dapat menunjang performa di lapangan. Kualitas sepatu futsal erat kaitannya dengan bahan yang digunakan, desain, serta teknologi yang dimiliki sepatu tersebut. Nike adalah salah satu merek yang menjadi market leader di dunia perlengkapan futsal, khususnya sepatu. Kali ini, kami akan membagikan informasi tentang cara memilih sepatu futsal Nike beserta rekomendasi produk-produk terbaiknya. Ada berbagai seri terkenal, seperti Mercurial, Tiempo, dan Phantom, lho. Simak artikel ini sampai selesai, ya!
    Outdoor & sports
    74 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Consina Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jaket Consina Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat melakukan kegiatan outdoor seperti riding, berolahraga, hingga mendaki gunung, jaket menjadi perlengkapan yang tidak boleh dilupakan. Jika Anda mencari produsen jaket lokal yang berkualitas dengan harga terjangkau, jaket keluaran Consina bisa menjadi pilihan. Brand Consina sendiri sudah populer di kalangan para pencinta aktivitas outdoor.Ada banyak jenis jaket yang diproduksi oleh Consina, seperti Spectra, Lite Speed, Annapurna, Walden, Summit Attack, dan lainnya. Setiap jenis tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan mengulas hal-hal yang perlu diperhatikan dan rekomendasi produk yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Selamat membaca!
    Outdoor & sports
    111 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda lipat adalah sepeda yang dapat dilipat dan disimpan dalam bentuk yang ringkas. Banyak produsen sepeda lipat terkenal, seperti Polygon, United Bike, hingga Dahon yang menawarkan beragam model sepeda lipat. Masing-masing produk tentu saja memiliki karakter yang berbeda-beda.Nah, agar Anda tidak salah pilih, kami akan membahas cara memilih sepeda lipat yang tepat. Simak juga rekomendasi produknya dan temukan sepeda lipat yang sesuai kebutuhan Anda. Daripada berdiam diri saja di rumah, marilah bersepeda untuk jiwa dan raga yang lebih sehat!
    Outdoor & sports
    389.796 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda gunung dapat digunakan untuk berbagai macam medan. Mulai dari jalanan kota yang mulus sampai jalanan pegunungan yang tidak rata bisa Anda tempuh. Ketika memilih sepeda gunung untuk pertama kali, Anda pasti bingung karena terdapat banyak jenis sepeda gunung di pasaran.Produsen ternama seperti United, Polygon, Viva Cycle, dan berbagai produsen sepeda lainnya juga banyak mengeluarkan produk sepeda gunung. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan sepuluh sepeda gunung terbaik untuk pemula. Pilihlah yang paling Anda sukai dan sesuai dengan kebutuhan!
    Outdoor & sports
    361.539 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Balap (Road Bike) Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Balap (Road Bike) Terbaik untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda balap atau road bike merupakan moda transportasi yang banyak disukai karena menyehatkan dan ramah lingkungan. Road bike yang saat ini beredar di pasaran tersedia dalam berbagai tipe. Sebut saja keluaran merek-merek ternama, seperti Polygon, United, Element, dan sebagainya. Komponen-komponennya pun tergolong banyak sehingga acap kali membuat bingung, khususnya bagi para pemula.Untuk itu, kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu diperhatikan ketika memilih road bike. Kemudian, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan bersepeda Anda. Simak informasinya dan temukan road bike favorit Anda di sini!
    Outdoor & sports
    158.168 Views
  • 10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Olahraga bulu tangkis adalah salah satu dari sekian banyak olahraga yang digemari banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, dapat memainkan olahraga ini. Raket, menjadi hal yang sangat penting dalam olahraga ini. Untuk mendukung permainan yang berkualitas, dibutuhkan raket yang bagus dan nyaman digunakan.Kali ini, kami akan memperkenalkan produk raket bulu tangkis yang bagus dan berkualitas seperti Yonex, Adidas, Li-Ning, dan sebagainya, yang dapat digunakan untuk pemula atau untuk Anda yang sudah profesional. Namun, sebelum itu kami akan menjelaskan terlebih dahulu poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam memilih raket bulu tangkis. Silakan disimak!
    Outdoor & sports
    126.816 Views
  • 10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik yang Cocok untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik yang Cocok untuk Pemula (Terbaru Tahun 2020)
    Sepeda hybrid adalah kombinasi antara sepeda gunung (mountain bike) dan sepeda balap (road bike). Sepeda ini banyak digemari karena cukup tangguh dan dapat digunakan di berbagai medan. Selain Polygon, ada juga Pacific Bike dan United Bike yang menjual sepeda hybrid dengan berbagai model. Nah, untuk Anda yang masih baru dalam dunia sepeda pasti bingung memilih mana yang tepat. Jadi, kami akan memperkenalkan cara memilih sepeda hybrid yang tepat untuk pemula. Simak pula rekomendasi produknya dan temukan sepeda hybrid yang siap dibawa melenggak-lenggok di jalanan!
    Outdoor & sports
    83.420 Views
  • 10 Rekomendasi Helm Sepeda Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Helm Sepeda Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bersepeda adalah salah satu kegiatan yang banyak digemari orang dari berbagai kalangan dan usia. Sama seperti mengendarai sepeda motor, helm adalah benda penting yang wajib digunakan saat mengendarai sepeda. Khususnya dalam kegiatan bersepeda dengan jarak yang jauh, helm akan melindungi kepala Anda jika terjatuh.Berbagai brand terkenal seperti Endura, Limar, dan Rockbros berlomba membuat helm sepeda yang ringan, modis, dan berharga terjangkau. Kami akan menjelaskan kepada Anda poin penting dalam memilih helm sepeda. Kami pun akan memberikan rekomendasi helm sepeda terbaik yang layak Anda miliki. Yuk, disimak!
    Outdoor & sports
    54.647 Views
  • 10 Rekomendasi Bola Sepak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bola Sepak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda pasti setuju kalau sepak bola adalah olahraga paling populer di Indonesia dan digemari seluruh lapisan masyarakat. Permainan sepak bola tidak mungkin dilakukan tanpa bola sepak. Nike, Mikasa, Adidas, dan Molten adalah segelintir merek terkenal yang terus berinovasi agar dapat menghasilkan bola sepak terbaik.Meski begitu, banyaknya bola sepak berkualitas di pasaran bisa saja membuat Anda bingung untuk memilih. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi bola sepak terbaik untuk Anda. Ayo, baca artikel ini sampai tuntas dan temukan bola sepak favorit Anda!
    Outdoor & sports
    11.652 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori