mybest
Blu-ray player

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. TV & perangkat video
  4. 10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Anda suka bepergian atau camping dan membutuhkan hiburan? Mungkin adanya TV portable bisa menjadi salah satu jawabannya. Sekarang sudah banyak TV portable yang bisa dibawa ke mana saja. Bermacam merek, mulai dari DigiMedia, LEADSTAR, dan lainnya telah mengeluarkan TV portable semacam ini.


Untuk membantu Anda, pada artikel ini kami akan membagikan informasi dasar yang perlu diperhatikan sebelum membeli TV portable. Di sini, Anda akan menemukan TV portable mini, TV yang dilengkapi HDMI, dan TV yang harganya terjangkau. Selamat menemukan TV portable yang bagus untuk melengkapi aktivitas Anda, ya!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Kelebihan dan kekurangan TV portable

Kelebihan dan kekurangan TV portable

Dahulu, TV mungkin identik dengan bentuknya yang besar dan bobotnya yang berat. Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, TV telah berubah menjadi produk yang lebih ringkas, salah satunya adalah TV portabel. Lalu, apa kelebihan dan kekurangan dari TV portabel? Simak poin-poinnya di bawah ini. 


  • Memiliki ukuran kecil, bahkan tidak lebih dari 15 inci, membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas.

  • Berbobot ringan, menjadikannya lebih nyaman dibawa ke mana saja.

  • Beberapa produk ada yang membutuhkan daya listrik, lebih susah ketika Anda bawa bertualang di alam.

  • Layarnya kecil, sensasi merasakan pengalaman menonton yang seru bersama kawan mungkin tidak dapat Anda rasakan.

Cara memilih TV portable

TV portabel yang banyak dijual saat ini memiliki berbagai fungsi dan kegunaan. Di bawah ini, kami akan membagikan poin-poin penting dalam memilih TV portabel yang tepat. Mari temukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

1

Pilih berdasarkan ukuran layarnya

Pilih berdasarkan ukuran layarnya

Pertama-tama, mari tentukan terlebih dahulu ukuran TV portabel yang Anda inginkan. Jika Anda memilih yang berukuran 4 inci, ukuran layarnya akan lebih kecil dibandingkan smartphone masa kini. Sementara itu, untuk yang berukuran 10 inci, ukuran layarnya tidak jauh beda dengan tablet pada umumnya. Untuk informasi lebih lanjut, bacalah penjelasan berikut ini.


  • Untuk dibawa bepergian, pilihlah yang ukurannya di bawah 10 inci. 

  • Untuk pemakaian di rumah, ukuran 10 inci ke atas akan lebih nyaman saat ditonton. 

Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa beratnya sebelum menentukan pilihan. Terkadang ada TV portabel yang ukurannya kecil, tetapi terasa berat saat diangkat dan merepotkan untuk dibawa-bawa. Sayangnya, informasi mengenai bobot produk jarang dicantumkan oleh seller.

2

Periksa siaran TV dan gelombang radio yang dapat diterima

Periksa siaran TV dan gelombang radio yang dapat diterima

Selanjutnya, periksalah siaran TV atau gelombang radio apa saja yang dapat ditangkap oleh TV portabel pilihan Anda. Agar Anda tidak bingung ketika memilihnya, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan. Baca dengan saksama penjelasannya di bawah ini, ya!


  • Pilihlah TV portabel yang mampu menerima siaran TV digital terestrial. Alhasil, Anda tetap dapat menonton acara kesayangan dengan suara yang jernih dan gambar yang bagus. Siaran TV digital terestrial ini berisikan siaran stasiun TV yang beroperasi secara free-to-air. Anda pun tidak akan dipungut biaya lagi untuk menonton siaran TV dengan gambar yang bagus.

  • Untuk gambar yang lebih bagus, full-segment adalah pilihan yang tepat. Namun, kelemahannya adalah penerimaan sinyalnya tidak stabil ketika digunakan di dalam mobil. 

  • Siaran 1-segment memiliki kelebihan mudah dibawa dan konsumsi dayanya tidak begitu besar. Jika Anda menginginkan TV portabel yang dapat digunakan di mana saja, pilihlah yang dapat diubah dari 1-segment ke full-segment.

  • Jika Anda adalah penikmat radio, pilihlah TV portabel yang juga dapat menangkap gelombang radio AM dan FM.
3

Pertimbangkan yang dapat menggunakan berbagai macam sumber daya

Pertimbangkan yang dapat menggunakan berbagai macam sumber daya

Ada cukup banyak sumber daya untuk TV portabel. Sebagai contoh, ada baterai isi ulang, baterai sekali pakai, listrik, dan daya melalui koneksi USB. Lalu, apa saja karakteristik dari setiap pilihan tersebut? Cari tahu jawabannya di bawah ini.


  • Baterai isi ulang

Dengan produk yang menggunakan baterai isi ulang, Anda tidak perlu repot mengganti baterainya lagi. Namun, periksa juga kapasitas baterainya agar tidak kehabisan daya ketika TV portabel sedang dibawa ke luar rumah.


  • Baterai sekali pakai 

Tipe ini akan sangat berguna apabila sumber daya listrik sedang tidak ada, seperti saat terjadi bencana atau mati listrik. Namun, jika konsumsi dayanya besar, butuh waktu dan biaya lebih untuk mengganti baterainya.


  • Listrik atau melalui koneksi USB

Untuk penggunaan dalam ruangan, TV portabel dengan sumber daya listrik atau melalui USB adalah pilihan tepat. Lalu, jika Anda memiliki adaptor di mobil, Anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai selama menonton TV di perjalanan.


Kebanyakan TV portabel bertipe 2-way atau 3-way yang dapat menggunakan beberapa sumber daya. Jika tempat penggunaan TV portabel masih belum pasti, sebaiknya pilih yang pengisian sumber dayanya bermacam-macam. Alhasil, penggunaannya akan makin mudah dan dapat disesuaikan dengan tempat.

4

Perhatikan juga tipe tuner-nya

Perhatikan juga tipe tuner-nya

TV portabel secara garis besar dibagi menjadi dua tipe berbeda. Pertama, tipe dengan tuner dan monitor yang terpisah. Lalu, tipe yang komponen lainnya sudah terintegrasi jadi satu. Keduanya tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, setelah menyimak informasi di bawah ini, pilihlah yang kiranya akan cocok untuk kebutuhan Anda.


  • Tuner yang terpisah

Jika penggunaannya di dalam ruangan, seperti kamar mandi atau dapur, tipe komponen yang terpisah akan lebih cocok. Tuner box pada tipe ini akan disambungkan ke antena kemudian terkoneksi ke monitor secara wireless


Performanya yang bagus membuat harga tipe dengan tuner box terpisah ini cenderung lebih tinggi. Kemudian, stabil atau tidaknya koneksi tergantung pada ketebalan tembok dan banyaknya pintu yang ada. Sayangnya, tipe ini masih sulit ditemukan di online shop Indonesia.


  • Tuner terintegrasi

Apabila ingin menonton di luar rumah, tipe terintegrasi ini lebih pas. Untuk tipe yang komponennya terintegrasi, tidak lagi dibutuhkan tuner terpisah. Waktu menonton Anda pun tidak akan terganggu oleh ada tidaknya sinyal yang dipengaruhi struktur bangunan rumah.


Produk yang kompatibel dengan 1-segment juga tersedia untuk tipe ini. Semua produk yang direkomendasikan dilengkapi dengan tipe tuner terintegrasi.

5

Cek fitur tambahan yang ditawarkan

Setelah mengetahui informasi dasar dari TV portabel, mari beralih ke fitur-fitur penting lainnya. Pastikan Anda memilih produk dengan fitur yang kira-kira cocok dengan kebutuhan Anda, ya!

Fitur waterproof: Melindungi TV dari kerusakan apabila terkena air

Fitur waterproof: Melindungi TV dari kerusakan apabila terkena air
IPX adalah standar yang dibuat oleh International Electrotechnical Commission (IEC) yang terbagi menjadi 8 tingkat. Makin besar angkanya, makin besar juga ketahanannya terhadap air. Untuk itu, baiknya periksa dahulu spesifikasi secara saksama agar Anda tidak salah pilih.

Jika TV portabel sering ditaruh di area dapur yang berisiko terkena cipratan air, lebih baik jika Anda memilih tipe IPX5. Namun, apabila akan digunakan di kamar mandi yang berisiko terkena air, model IPX7 akan lebih pas. Sayangnya, produk dengan fitur ini masih sulit ditemukan di Indonesia.

Fitur perekam: Leluasa merekam acara favorit kapan saja

Fitur perekam: Leluasa merekam acara favorit kapan saja

Fitur perekam terbagi menjadi dua tipe, yaitu hard disk drive (HDD) internal dan eksternal.


  • TV portabel dengan HDD internal memiliki HDD yang sudah termasuk dalam komponen TV-nya. Dengan begitu, pengoperasiannya jadi lebih mudah dan tidak dibutuhkan biaya tambahan. Meskipun begitu, harga TV portabel yang memiliki HDD internal biasanya lebih tinggi. 

  • TV portabel yang bisa dipasangi HDD eksternal dapat merekam acara TV dan disimpan ke USB atau micro SD. HDD eksternal yang kompatibel dengan TV portabel bisa berbeda-beda tergantung modelnya. Jadi, pastikan untuk memeriksanya terlebih dahulu, ya.

Untuk merekam lebih banyak acara TV, pilihlah produk dengan HDD internal sekaligus bisa ditambahkan HDD eksternal. Sebagai informasi, kedua tipe HDD ini biasanya bisa dipasangkan pada TV portabel dengan tipe tuner terpisah. Namun, produk dengan fitur HDD juga masih belum banyak dijumpai di pasar Indonesia.

Fitur layar sentuh dan remote: Lebih praktis saat digunakan

Fitur layar sentuh dan remote: Lebih praktis saat digunakan

Dengan makin berkembangnya teknologi, jumlah TV portabel yang memiliki fitur layar sentuh juga ikut bertambah. Tipe layar sentuh yang waterproof bisa dikatakan paling tinggi tingkat ketahanannya. TV portabel semacam ini dapat dioperasikan walaupun tangan pemakainya dalam keadaan basah.


Selain itu, penggunaan remote control juga akan menambah kepraktisan bagi penggunanya. Namun, harus diingat bahwa beberapa remote control dijual terpisah. Jadi, pastikan terlebih dahulu sebelum membeli.

Fitur wireless LAN: Memungkinkan koneksi ke internet

Fitur wireless LAN: Memungkinkan koneksi ke internet

Apabila Anda memiliki TV portabel yang dapat menangkap sinyal wireless LAN, Anda akan dengan mudah terhubung dengan internet. Anda juga dapat merekam acara TV apabila perekam Blu-ray di rumah dapat menangkap sinyal wireless LAN. Terbayang bukan keasyikannya apabila dapat menonton berita terbaru sambil memasak di dapur?

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi TV portable terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk TV portable terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Stand Security TFT Monitor

 Stand Security TFT Monitor 1

Rp189.500

Lebih Murah

Dwifungsi, bisa difungsikan juga sebagai monitor saat hendak parkir

2

Portable TV Digital DVB-T2

 Portable TV Digital  1

Rp969.300

Agak Mahal

Dilengkapi kabel HDMI, mudah disambungkan ke perangkat lain

3

myTech

1,8" Mini TV-FM-Watch

myTech 1,8" Mini TV-FM-Watch 1

Rp349.999

Agak Murah

TV portable mini yang memiliki lebih dari 22 channel

4

GMC

Portable DVD Player DIVX-808 R-TV-Game

GMC Portable DVD Player  1

Rp605.000

Menengah

Dayanya rendah, tak perlu lagi takut kehabisan baterai!

5

taffware

Portable TV Monitor 12 Inch DVB-T2 - D12

taffware Portable TV Monitor 12 Inch DVB-T2 - D12 1

Rp1.767.500

Lebih Mahal

Dapat menerima sinyal analog ataupun digital

6

LANCER

LR-0D 900 YZ

LANCER LR-0D 900 YZ 1

Rp575.000

Menengah

TV portable 9 inci dengan bonus earphone dan bracket!

7

LEADSTAR

Pocket Digital TVD5

LEADSTAR Pocket Digital TV 1

Rp724.039

Menengah

Ukurannya pas untuk dibawa camping!

8

DigiMedia

Portable DVD PlayerDM738 FM

DigiMedia Portable DVD Player 1

Rp688.500

Menengah

Puas menonton film dengan fitur 3D

9

RINREI

9" TFT Wide-Screen Portable TV/DVD Player

RINREI 9" TFT Wide-Screen Portable TV/DVD Player 1

Rp1.147.000

Agak Mahal

Mudah dioperasikan dengan menu multibahasa

10

Hollywood

HW-798A

Hollywood HW-798A 1

Rp430.000

Agak Murah

Lebih puas dengan layar tipis LED TFT

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Stand Security TFT Monitor

Stand Security TFT Monitor 1
Sumber: shopee.co.id
Stand Security TFT Monitor 2
Sumber: shopee.co.id
Stand Security TFT Monitor 3
Sumber: shopee.co.id
Stand Security TFT Monitor 4
Sumber: shopee.co.id
Stand Security TFT Monitor 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp189.500
Lebih Murah
Harga referensi
Rp189.500
Lebih Murah

Dwifungsi, bisa difungsikan juga sebagai monitor saat hendak parkir

Kelebihan:

  • Tersedia dua ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda
  • Menghadirkan wide viewing angle

Kekurangan:

  • Tidak tersedia buku panduannya sehingga beberapa pembeli bingung merakitnya

Apakah Anda sedang mencari TV portabel yang cocok disambungkan ke dalam mobil? Jika begitu, TV portabel yang satu ini layak Anda pertimbangkan. Produk ini memiliki dua pilihan ukuran, yakni 4,5 inci dan 5 inci yang ideal untuk diletakkan di dalam mobil. Selain bisa digunakan untuk menonton video dan film, produk ini juga dapat dijadikan sebagai monitor saat parkir mobil.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Portable TV Digital DVB-T2

Harga referensi
Rp969.300
Agak Mahal

Dilengkapi kabel HDMI, mudah disambungkan ke perangkat lain

Kelebihan:

  • Tak hanya TV digital, produk ini juga dapat menerima sinyal analog
  • Mempunyai kapasitas baterai 2.300 mAh, lebih awet dipakai saat perjalanan jauh

Kekurangan:

  • Keterangan mengenai TF slot tidak tercantum

TV portabel ini sangat cocok dipilih oleh Anda yang ingin menyambungkannya ke perangkat lain, seperti LCD ataupun komputer. Pasalnya, produk berukuran 10 inci ini dilengkapi dengan kabel High-Definition Multimedia Interface (HDMI). Kabel ini akan menjadi pengantara ketika Anda akan menghubungkan dua perangkat bersama-sama untuk mentransmisikan sinyal audio dan video. 

No.3

myTech1,8" Mini TV-FM-Watch

1,8" Mini TV-FM-Watch 1
Sumber: shopee.co.id
1,8" Mini TV-FM-Watch 2
Sumber: shopee.co.id
1,8" Mini TV-FM-Watch 3
Sumber: shopee.co.id
1,8" Mini TV-FM-Watch 4
Sumber: shopee.co.id
1,8" Mini TV-FM-Watch 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp349.999
Agak Murah
Harga referensi
Rp349.999
Agak Murah

TV portable mini yang memiliki lebih dari 22 channel

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan earphone dan kabel charger
  • Ada buku panduan penggunaannya

Kekurangan:

  • Hanya nyaman digunakan untuk pribadi karena layarnya kecil

Pilihlah produk ini jika Anda sedang mencari TV portabel dengan ukuran yang mini. Produk keluaran myTech ini memiliki ukuran 1,8 inci yang pas di genggaman tangan Anda. Memiliki detail tali panjang, Anda pun bisa menggantungkannya di leher. Meskipun ukurannya mini, produk ini memiliki 22 channel TV yang bisa Anda akses, lho. Menarik, bukan?

No.4

GMCPortable DVD Player DIVX-808 R-TV-Game

Harga referensi
Rp605.000
Menengah

Dayanya rendah, tak perlu lagi takut kehabisan baterai!

Kelebihan:

  • Memiliki lampu LED yang akan menyala warna kuning kehijauan apabila baterai sudah penuh
  • Gambarnya diklaim tajam dan jelas
  • Mempunyai bodi yang tebal dan desain tipis sehingga nyaman dibawa-bawa

Kekurangan:

  • Informasi mengenai berat produk tidak ada

Bagi Anda yang tidak mau repot bolak-balik men-charge baterai, TV portabel dari GMC ini menjadi pilihan yang tepat. Dengan produk ini, Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai. Sumber daya untuk TV ini berasal dari listrik dengan pemakaian hanya 12 watt saja. Tidak lupa, TV portabel ini telah dilengkapi dengan earphone, port USB, dan konsol untuk bermain game.

No.5

taffwarePortable TV Monitor 12 Inch DVB-T2 - D12

Harga referensi
Rp1.767.500
Lebih Mahal

Dapat menerima sinyal analog ataupun digital

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan kabel RCA dan power adapter
  • Tak akan bingung memasangnya berkat buku panduan yang ada

Kekurangan:

  • Garansi hanya berlaku 1 bulan sejak barangnya dikirim

TV portabel keluaran taffware ini dapat menerima sinyal digital, DVB-T2 serta sinyal analog seperti TV pada umumnya. Siaran TV yang bisa ditangkap akan lebih banyak dan beragam di mana pun Anda berada. Terlebih lagi, TV ini didukung sumber daya dari baterai yang dapat diisi ulang. Dengan demikian, TV ini tetap dapat diandalkan walaupun Anda membawanya ketika liburan atau bepergian jauh.

No.6

LANCERLR-0D 900 YZ

Harga referensi
Rp575.000
Menengah

TV portable 9 inci dengan bonus earphone dan bracket!

Kelebihan:

  • Didesain dengan tombol layar sentuh yang mempermudah pengoperasian

Kekurangan:

  • Detail informasi mengenai berat produk tidak ada

LANCER menawarkan TV portabel dengan panel LED TFT berukuran 9 inci. Produk ini pun dapat mendukung kabel USB dan TV tuner. Menariknya lagi, Anda akan mendapatkan bracket serta earphone ketika membeli produk ini, lho.


Dengan demikian, Anda tak perlu repot-repot mengeluarkan uang lagi, bukan? Harga tak sampai jutaan rupiah, tetapi banyak bonusnya! So, jika Anda ingin membeli TV portabel dengan harga ekonomis yang banyak bonusnya, produk inilah jawabannya!

No.7

LEADSTARPocket Digital TVD5

Harga referensi
Rp724.039
Menengah

Ukurannya pas untuk dibawa camping!

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan baterai Li-Polymer 7,4 V yang tergolong awet
  • Kompatibel untuk video jenis RMVB, AVI, MOV, MKV, 3GP, MP4

Kekurangan:

  • Meski berukuran compact, sayangnya informasi mengenai berat produk tidak dicantumkan

TV portabel ini berdesain simpel dengan penyangga di bagian kanan yang dapat direnggangkan. Selain itu, TV portabel keluaran LEADSTAR ini juga dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang. Anda pun bisa leluasa membawanya ke mana-mana. 


Ukurannya yang tergolong compact membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas. Tentunya, produk ini merupakan pilihan terbaik untuk menemani kegiatan camping atau outdoor!

No.8

DigiMediaPortable DVD PlayerDM738 FM

Harga referensi
Rp688.500
Menengah

Puas menonton film dengan fitur 3D

Kelebihan:

  • Ada garansi resmi hingga 1 tahun
  • Mempunyai TV analog tuner

Kekurangan:

  • Baterainya hanya dapat bertahan hingga 2 jam jika dipakai terus-menerus

Apabila Anda penikmat film 3D, TV portabel keluaran DigiMedia ini wajib dipertimbangkan. Pasalnya, Anda akan sekaligus mendapatkan kacamata 3D saat membelinya. Bukan itu saja, layarnya juga dapat diputar hingga 270 derajat, lho. Dengan demikian, Anda bisa menikmati tontonan dari berbagai sudut yang diinginkan. Lebih asyik, seru, dan puas!

No.9

RINREI9" TFT Wide-Screen Portable TV/DVD Player

Harga referensi
Rp1.147.000
Agak Mahal

Mudah dioperasikan dengan menu multibahasa

Kelebihan:

  • Layarnya dapat diputar hingga 270 derajat
  • Kompatibel dengan DVD, DVD-R, VCD, CD, MP3, MP4, CD-R/RW, JPEG

Kekurangan:

  • Untuk pengisian baterai memerlukan adaptor

Bentuknya yang kecil dan bobotnya yang ringan membuat TV portabel ini mudah dibawa ke mana saja. Meskipun kecil, fitur yang ditawarkan tidak sedikit. Anda dapat menikmati berbagai hiburan, mulai dari menonton TV sampai mendengarkan musik. 


Dengan adanya menu multibahasa, pengoperasiannya juga lebih mudah. Jika Anda khawatir salah memencet tombol saat memilih fitur yang disukai, produk ini patut dilirik. Tinggal diganti saja ke bahasa yang Anda mengerti!

No.10

HollywoodHW-798A

Harga referensi
Rp430.000
Agak Murah

Lebih puas dengan layar tipis LED TFT

Kelebihan:

  • Memiliki garansi hingga 1 tahun
  • Sudah dilengkapi dengan earphone
  • Terdapat buku panduan yang mempermudah pemasangan

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi dengan pouch atau tas untuk meletakkan TV portabel dan kelengkapannya

Dengan penyangga yang dapat dilepas pasang, TV portabel ini menjadi lebih fleksibel saat digunakan. Pasang penyangganya ketika di dalam ruangan dan lepas ketika dibawa bepergian. Tak hanya itu, layarnya yang tipis dengan ukuran 7 inci LED TFT menjadikan produk ini seperti bukan TV portabel. Gambar yang dihasilkan juga jernih sehingga Anda bisa menonton TV dengan lebih puas dan nyaman!

Baca juga rekomendasi TV lainnya di sini

Saat ini, TV menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang tidak bisa dihindari. Dengan adanya TV, Anda dapat menghibur diri di tengah kesibukan sehari-hari dengan program-program yang ada. Agar kegiatan menonton makin nyaman, TV dengan kualitas yang baik menjadi hal yang penting. Baca juga artikel mengenai TV lainnya di bawah ini untuk menemukan produk berkualitas!

Kesimpulan

Kali ini, kami sudah mengulas informasi mengenai TV portabel. Dengan menggunakan TV portabel, Anda dapat menonton televisi sembari melakukan aktivitas lain. Anda pun bisa tetap update dengan informasi terbaru di mana saja.


Untuk mendukung kenyamanan dalam menonton, pilihlah TV portabel yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Dengan begitu, produk yang dipilih tidak akan mengecewakan. Temukan TV portabel yang pas dan selamat menonton tayangan kesayangan Anda!

5 Rekomendasi TV Portable terbaik

No. 1: Stand Security TFT Monitor

No. 2: Portable TV Digital DVB-T2

No. 3: myTech1,8" Mini TV-FM-Watch

No. 4: GMCPortable DVD Player DIVX-808 R-TV-Game

No. 5: taffwarePortable TV Monitor 12 Inch DVB-T2 - D12

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. TV & perangkat video
  4. 10 Rekomendasi TV Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.