• 10 Celana Training Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Celana Training Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Celana Training Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Celana Training Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Celana Training Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Celana Training Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)

Senam aerobik, pilates, yoga, dan zumba saat ini sangat digemari di kalangan wanita. Untuk mendukung kenyamanan gerak selama berolahraga, celana training wanita menjadi solusinya. Kini Anda bisa dengan mudah menjumpai berbagai model celana training wanita kekinian, bahkan yang khusus untuk wanita muslimah pun ada.


Apakah Anda sedang mencari celana training? Jika ya, kami akan merekomendasikan beberapa produk yang bagus dan mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada produk-produk ternama keluaran Adidas, Nike, dan juga merk lainnya. Kami juga akan memberikan beberapa poin yang sebaiknya diingat sebelum membeli celana training. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 10 Maret 2021
Daftar isi

Cara memilih celana training

Pakaian yang Anda kenakan merupakan faktor penting dalam rutinitas olahraga Anda. Sebelum merekomendasikan produk-produk pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih celana training yang tepat secara lengkap.

Pilih berdasarkan jenis olahraga yang dilakukan

Jenis celana training yang pas untuk masing-masing olahraga bisa berbeda-beda. Untuk kenyamanan dan keamanan, Anda perlu menyesuaikannya dengan intensitas gerakan olahraga yang Anda lakukan. Hal ini penting karena pakaian olahraga yang tidak sesuai dapat berdampak serius, bahkan bisa menyebabkan cedera. Karena itu, pastikan Anda memilih celana training yang tepat, ya.

Celana training compression untuk olahraga dengan gerakan intens

Celana training compression untuk olahraga dengan gerakan intens

Apabila Anda melakukan olahraga intens seperti lari atau kickboxing, pilihlah celana training tipe compression. Karakteristik celana ini yaitu melekat di badan dan terasa seperti kulit kedua. Celana tipe compression dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di kaki dan mengurangi rasa sakit setelah berolahraga.


Meski harganya cenderung lebih tinggi, tetapi celana ini memiliki manfaat tambahan untuk membuat kaki terlihat kencang. Selain itu, celana training tipe compression juga akan memberikan penampakan otot dengan lebih jelas. Dengan demikian, penampilan Anda pun akan terlihat lebih maksimal.

Celana training yang pas di kaki untuk olahraga yang mengutamakan kelenturan

Celana training yang pas di kaki untuk olahraga yang mengutamakan kelenturan

Untuk melakukan yoga, Anda tidak membutuhkan celana training yang terlalu ketat. Karena itu, pilihlah celana yang pas dan nyaman untuk melakukan pose yoga, misalnya saat membungkuk atau mengangkat kaki.


Selain itu, pastikan bahannya tidak terlalu tipis sehingga Anda dapat membungkuk sepenuhnya tanpa perlu khawatir pakaian dalam terekspos. Hindari pula celana training yang terlalu longgar agar Anda bisa memastikan pose yoga telah dilakukan dengan benar. Terakhir, pilihlah bahan dengan sirkulasi udara yang baik dan elastis di bagian pinggang untuk memastikan kenyamanan selama beryoga.

Celana training agak longgar untuk berolahraga dalam waktu lama

Celana training agak longgar untuk berolahraga dalam waktu lama

Celana training dengan model loose atau longgar adalah pilihan terbaik untuk olahraga yang memerlukan waktu lama. Anda bisa mengenakannya untuk latihan mengangkat beban, hiking, joging santai, atau aktivitas lain yang membutuhkan keleluasaan bergerak. Celana training yang sedikit longgar akan memungkinkan Anda bergerak dengan nyaman tanpa perlu khawatir celana menjadi robek.


Saat melakukan aktivitas yang melibatkan gerakan luas dan spontan, jangan sampai celana training membatasi jangkauan gerakan Anda. Namun, perlu diingat juga bahwa celana yang terlalu besar atau terlalu panjang bisa berisiko membuat Anda tersandung. Jadi, pilihlah celana training yang tingkat kelonggarannya pas.

Sesuaikan pilihan celana dengan waktu berolahraga

Sesuaikan pilihan celana dengan waktu berolahraga

Waktu olahraga menjadi salah satu faktor dalam menentukan jenis kain celana training yang Anda pilih. Sebagai contoh, celana dengan warna terang dan motif mencolok cocok digunakan ketika berolahraga pada malam hari. Sementara itu, pada siang hari yang terik, hindari penggunaan warna hitam yang dapat menyerap panas.


Apabila Anda berolahraga di luar ruangan, cuaca juga bisa menjadi faktor penting dalam memilih celana training. Saat cuaca dingin, Anda membutuhkan bahan yang lebih tebal untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat. Sebaliknya, saat cuaca panas atau kelembapan tinggi, pilihlah celana dengan bahan tipis dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Pilihlah yang sesuai dengan tempat Anda berolahraga

Pilihlah yang sesuai dengan tempat Anda berolahraga

Celana training sebaiknya disesuaikan dengan tempat Anda berolahraga, misalnya di dalam ruangan atau di luar ruangan. Jika Anda berencana mengenakan celana training di tempat umum atau untuk aktivitas sehari-hari, pilihlah desain stylish dengan warna netral.


Namun, jika akan digunakan untuk berolahraga di gym, Anda bisa mengenakan celana training dengan motif besar dan mencolok. Bagaimana jika ingin mengenakan celana training untuk jalan-jalan? Pilihlah celana dengan bahan yang lebih tebal dan sesuai dengan gaya busana Anda.

Pastikan untuk memilih bahan favorit Anda

Sebagian besar orang mungkin mengalami kesulitan membeli celana training secara online. Selain pemilihan ukuran yang pas, Anda juga perlu tahu perbedaan bahan yang digunakan. Agar Anda tidak bingung, kami akan membahasnya dengan lebih detail di bawah ini.

Bahan katun, lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik

Bahan katun, lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik

Keunggulan dari celana training berbahan katun adalah lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu, bahan katun juga kuat, nyaman dipakai, dan dapat menyerap keringat dengan baik.


Orang yang mudah berkeringat akan membuat celana training cepat menjadi basah dan berat saat digunakan. Bahan katun adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi hal tersebut. Namun, bahan ini memiliki kelemahan, yaitu kurang fleksibel dan lama-lama bentuknya berubah.

Bahan poliester, tahan air dan juga keringat

Bahan poliester, tahan air dan juga keringat

Poliester adalah bahan kain hidrofobik yang tahan air dan juga keringat. Celana training dengan bahan poliester adalah pilihan yang sangat populer untuk Anda yang berolahraga secara aktif. Namun, bahan ini memiliki cenderung menimbulkan bau ketika bercampur dengan keringat. Jika Anda menyukai celana training dengan bahan ini, pilihlah produk yang dilengkapi dengan fungsi antimikroba.

Bahan spandeks, pas di tubuh dan nyaman digunakan

Bahan spandeks, pas di tubuh dan nyaman digunakan

Hampir semua celana training memiliki sedikit campuran spandeks yang biasa dikenal juga sebagai likra atau elastane. Celana berbahan spandeks memiliki ciri-ciri fleksibel dan terasa seperti memeluk kaki Anda. Namun, celana dengan bahan spandeks murni akan terasa tidak nyaman karena terlalu ketat seperti karet.

Bahan nilon, tahan lama dan mudah perawatannya

Bahan nilon, tahan lama dan mudah perawatannya

Nilon adalah bahan yang paling populer digunakan untuk celana training. Bahan ini memiliki banyak keunggulan karena sangat awet, ringan, dan tidak mudah kusut. Selain itu, perawatannya pun mudah. Akan tetapi, bahan nilon terkadang dapat menyusut sehingga Anda perlu memperhatikan instruksi khusus saat mencuci dan mengeringkannya.

10 Rekomendasi celana training terbaik untuk wanita

Berikut ini kami tampilkan rekomendasi celana training terbaik untuk aktivitas olahraga Anda. Semoga Anda bisa menemukan celana training sesuai dengan kebutuhan Anda.

10

The North FaceWomen Warm Poly Tight

Mulai dari Rp 1.190.000,00

Bahan94% recycled polyester, 6% elastane knit
WarnaBlack, pattern
UkuranS, M, L, XL
9

ConverseAll Star Pants

Mulai dari Rp 399.000,00

BahanKatun
WarnaBlack, grey
UkuranS, M, L, XL
8

NikePro Toss Print Tight

CQ9291010

Mulai dari Rp 751.000,00

BahanPoliester, spandex
WarnaBlack
UkuranS, M, L, XL
7
BahanPolyester spandex
WarnaBlack, navy
UkuranTidak disebutkan
6

CoreNation Active Aiya Skirt Legging

Mulai dari Rp 499.900,00

BahanPolyester spandex, jala spandex
WarnaBlack/white, grey/black
UkuranS, M, L
5

TientoCelana Legging Sport Long Pants Black White Women

Mulai dari Rp 230.000,00

BahanSpandeks
WarnaBlack white, black red, black silver, navy, maroon, dll
UkuranXS, S, M, L, XL, XXL, 3XL, 4XL, 5XL
4
Bahan77% cotton, 23% polyester
WarnaBlack, grey, pink
UkuranXS, S, M, L
3

Domyos Legging Fitness 7/8 Hitam

8554672

Mulai dari Rp 130.000,00

Bahan89% poliester, 11% elastane
WarnaBlack
UkuranXS, S, M, L, XL, 2XL
2

AdidasTraining Short Heat.Rdy

FM4719

Mulai dari Rp 630.000,00

Bahan71% nylon, 29% elastane doubleknit
WarnaBlack
Ukuran2XS, XS, S, M, L, XL
1

AdidasBelieve This 3-Stripes 7/8 Tights

FJ7181

Mulai dari Rp 1.100.000,00

Bahan64% nilon, 36% elastane
WarnaBlack/white
UkuranXS, S, M, L

Tabel perbandingan produk celana training terbaik untuk wanita

Gambar produk
1
Adidas Believe This 3-Stripes 7/8 Tights 1

Adidas

2
Adidas Training Short Heat.Rdy 1

Adidas

3
Domyos  Legging Fitness 7/8 Hitam 1

Domyos

4
Converse Star Chevron Nova Pant 1

Converse

5
Tiento Celana Legging Sport Long Pants Black White Women 1

Tiento

6
CoreNation Active  Aiya Skirt Legging 1

CoreNation Active

7
CoreNation Active Okta Legging 1

CoreNation Active

8
Nike Pro Toss Print Tight 1

Nike

9
Converse All Star Pants 1

Converse

10
The North Face Women Warm Poly Tight 1

The North Face

Nama produk

Believe This 3-Stripes 7/8 Tights

Training Short Heat.Rdy

Legging Fitness 7/8 Hitam

Star Chevron Nova Pant

Celana Legging Sport Long Pants Black White Women

Aiya Skirt Legging

Okta Legging

Pro Toss Print Tight

All Star Pants

Women Warm Poly Tight

Keunggulan

Celana training warna hitam klasik yang tetap fashionable

Lebih nyaman dengan celana training pendek

Bebas melakukan pose yoga tanpa terlihat transparan

Celana jogger untuk tampilan yang sporty

Multifungsi, satu celana training untuk berbagai jenis olahraga!

Legging dengan rok yang cantik, idaman para hijaber!

Bebas bau keringat dengan bahan antibakteri

Model Tight-Fit yang elastis untuk Anda yang dinamis!

Streetwear dengan bahan katun, terasa sejuk di kulit

Teknologi FlashDry™, kulit tetap kering dan nyaman selama beraktivitas

Harga mulai dariRp 1.100.000,00Rp 630.000,00Rp 130.000,00Rp 399.000,00Rp 230.000,00Rp 499.900,00Rp 189.750,00Rp 751.000,00Rp 399.000,00Rp 1.190.000,00
Bahan64% nilon, 36% elastane71% nylon, 29% elastane doubleknit89% poliester, 11% elastane77% cotton, 23% polyesterSpandeksPolyester spandex, jala spandexPolyester spandexPoliester, spandexKatun94% recycled polyester, 6% elastane knit
WarnaBlack/whiteBlackBlackBlack, grey, pinkBlack white, black red, black silver, navy, maroon, dllBlack/white, grey/blackBlack, navyBlackBlack, greyBlack, pattern
UkuranXS, S, M, L2XS, XS, S, M, L, XLXS, S, M, L, XL, 2XLXS, S, M, LXS, S, M, L, XL, XXL, 3XL, 4XL, 5XLS, M, LTidak disebutkanS, M, L, XLS, M, L, XLS, M, L, XL
Tautan produk

Perhatikan cara mencuci yang benar

Perhatikan cara mencuci yang benar

Agar celana training bertahan lama, pastikan Anda mengikuti instruksi perawatan di label celana sebelum mencucinya. Cara pencucian dan frekuensi Anda mencuci celana dapat memengaruhi keawetannya. Jika Anda banyak berkeringat, celana training mungkin perlu sering dicuci. Ketika mencuci, perhatikanlah jenis bahannya karena ada bahan yang disarankan dicuci dengan tangan atau menggunakan air dingin.


Selain itu, pastikan pula bahwa bahan celana tidak menyusut dalam mesin pengering atau memudar ketika dicuci. Sebagai tambahan, celana training dengan warna tertentu sebaiknya dicuci menggunakan sabun yang lembut dan bukan dengan detergen.

Baca juga rekomendasi perlengkapan olahraga lainnya di sini

Selain celana training, kami juga sudah mengulas beberapa perlengkapan olahraga lainnya. Ada beberapa rekomendasi dari kami, seperti sport hijabsepatu lari, dan yang lainnya. Jika Anda tertarik mencari tahu lebih lanjut, silakan klik link di bawah ini.

Kesimpulan

Kami sudah membahas celana training wanita terbaik beserta cara memilihnya. Sudahkah Anda menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan? Jika belum, silakan gunakan poin-poin dalam artikel ini sebagai panduan.


Untuk mencapai hasil yang diinginkan, olahraga harus dilakukan secara konsisten dan menjadi gaya hidup. Karena itu, pilihlah celana training yang nyaman dipakai serta menunjang penampilan Anda. Selamat memilih dan sampai jumpa di artikel lainnya!

Artikel terkait

  • 10 Baju Yoga Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021)
    10 Baju Yoga Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Yoga Instructor (Terbaru Tahun 2021)
    Yoga menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari belakangan ini, terutama oleh wanita. Dibutuhkannya ketenangan dan konsentrasi membuat pakaian yang Anda kenakan saat beryoga harus nyaman. Namun, hal-hal apakah yang harus diperhatikan sebelum membeli pakaian yoga?Kami akan memaparkan cara memilih dan mengulas sepuluh produk pakaian untuk yoga yang bagus. Anda bisa memilih mulai dari pakaian yoga untuk pemula hingga baju yoga hijab. Tak ketinggalan, produk dari merek ternama, seperti Puma, adidas, dan Nike pun akan turut dibahas. Artikel ini sudah ditinjau oleh yoga instructor kami, Kalyana. Selamat membaca!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Celana Kulot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Celana Kulot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sejak sekitar tahun 2016, dunia fashion mulai diramaikan oleh tren celana kulot. Karena lebar dan nyaman digunakan, celana ini makin digemari sampai sekarang. Celana kulot sendiri memiliki banyak jenis, seperti kulot polos, kulot plisket, dan lain-lain. Anda mungkin jadi bingung dalam memilih.Untuk itu, kami akan berbagi tips memilih celana kulot yang bagus. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi celana kulot terbaik dengan beragam model dan bahan. Ada pelbagai merek kenamaan yang bisa Anda pilih, seperti MFMW, Simplicity, dan Cammomile. Jadi, apakah sudah siap tampil modis dengan celana kulot pilihan Anda?
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Dress Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dress Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dress adalah salah satu model baju wanita berupa terusan. Ada banyak sekali model dress yang bisa Anda pilih mulai dari model kasual, formal, polos, bermotif, hingga yang memiliki potongan khusus. Namun, pada artikel kali ini kami akan spesifik membahas dress berwarna putih.Supaya Anda tidak bingung memilih banyaknya dress putih, kami akan menjelaskan tips memilih dress terbaik. Kami juga akan mengulas sepuluh rekomendasi dress putih yang bisa dijadikan referensi. Anda bisa memilih dari beberapa merek ternama, seperti Pomelo, Berrybenka, atau Love, Bonito. Selamat memilih!
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak wanita bertubuh gemuk yang masih takut untuk menggunakan gamis karena akan terlihat lebih berisi. Apakah Anda salah satunya? Jangan khawatir dan jangan minder dahulu! Saat ini, banyak gamis dengan ukuran jumbo yang bisa Anda kenakan. Kemudian, ada juga beberapa model gamis yang bahkan membuat tubuh terlihat lebih langsing.Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi gamis terbaik untuk wanita gemuk khusus untuk Anda. Ada beberapa merek ternama seperti Elzatta, Jilbab Afra, dan Nibras yang bisa menjadi pilihannya. Baca hingga tuntas dan pilih gamis terbaik Anda!
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Kaos Lengan Panjang Polos Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kaos Lengan Panjang Polos Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Kaus lengan panjang polos merupakan salah satu fashion item favorit para wanita. Mau dipadukan dengan bawahan dan outer model apa pun, kaus polos tetap terlihat begitu kece. Corak dan desainnya pun sudah banyak macamnya, ada yang simpel, ada juga yang ditambahkan aksen menarik.Agar Anda tidak bingung saat memilih, kami akan memberikan tips cara memilihnya. Selain itu, di artikel ini pun kami akan mengulas sepuluh rekomendasi produk yang bagus khusus untuk Anda. Produk dari merek ternama, seperti Hush Puppies, Colorbox, hingga Osella bisa Anda jadikan pilihan.
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Baju Tie Dye Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Baju Tie Dye Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, dunia fashion kedatangan motif baru yang menarik perhatian. Ya, motif tie dye alias jumputan sekarang banyak diaplikasikan untuk berbagai fahion items, seperti baju, celana, topi, dan lainnya. Nah, kali ini kami akan fokus membahas tentang baju tie dye terbaik.Dalam artikel ini, kami akan mengulas tentang tips memilih secara mendetail. Tidak lupa, sepuluh baju tie dye terbaik juga sudah kami pilihkan sebagai rekomendasi. Anda akan menemukan baju tie dye dari Colorbox, Third Day Co, Sophistix, dan lain-lain. Yuk, langsung mulai saja pembahasannya!
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Blouse Batik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Blouse Batik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini, popularitas baju batik kian meroket. Dari berbagai jenis baju batik, model blouse batik adalah salah satu yang paling populer di kalangan para wanita. Model atasan longgar ini cocok dipakai untuk berbagai situasi, baik formal maupun kasual.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih blouse batik terbaik untuk Anda. Setelah itu, beragam merek blouse batik seperti Empathy, Nayara, Bhatara Batik, dan Adinata Batik juga akan kami ulas. Mari simak artikel ini sampai akhir dan pilihlah produk yang sesuai dengan gaya Anda!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Dress Polkadot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Dress Polkadot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Motif polkadot memang sering digunakan untuk pakaian wanita, seperti blouse, rok, sampai dress. Warnanya pun beragam, seperti hitam putih, kuning, sampai dress polkadot merah. Mengenakan pakaian dengan motif polkadot begitu identik dengan karakter yang playful. Kali ini kami secara khusus membahas tentang dress polkadot.Kami akan berbagi tips memilih dress polkadot yang cantik. Kami pun akan merekomendasi merk dress polkadot yang bisa juga dikenakan oleh pengguna hijab, seperti Marks & Spencer, Colorbox, Lunaci, dan Pomelo. Simak terus sampai habis dan temukan dress polkadot yang bagus dengan harga yang cocok.
    Pakaian wanita
  • 10 Dress Batik Terbaik untuk Orang Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    10 Dress Batik Terbaik untuk Orang Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    Setiap wanita Indonesia wajib memiliki pakaian batik di dalam wardrobe mereka, khususnya dress batik. Busana ini tepat untuk Anda menghadiri kondangan ataupun acara formal. Ada juga model gaun batik kombinasi yang kasual, dress batik muslim, hingga homedress batik dengan design modern.Lalu, bagaimana cara memilih dress batik yang bagus untuk wanita gemuk? Kami punya tipsnya! Anda bisa menemukan dress batik jumbo merk Jo & Nic dan Batik Semar di sini. Kami jamin tubuh plus size bisa terlihat cantik dalam balutan dress batik kekinian. Yuk, temukan dress batik yang sesuai!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Tunik Terbaik untuk Orang Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Tunik Terbaik untuk Orang Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    Tunik merupakan pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung yang memberikan kesan santai, tetapi terlihat elegan. Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, tidak perlu khawatir karena banyak merk baju tunik yang menyediakan ukuran besar. Beberapa di antaranya adalah Mybamus, Body Big Size, dan Beatrice.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih tunik yang bagus untuk wanita gemuk. Selain itu, kami pun akan merekomendasikan model tunik yang dapat mengurangi kesan gemuk dan pendek sehingga Anda akan tampil percaya diri. Penasaran? Yuk, simak artikel ini!
    Pakaian wanita
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak wanita bertubuh gemuk yang masih takut untuk menggunakan gamis karena akan terlihat lebih berisi. Apakah Anda salah satunya? Jangan khawatir dan jangan minder dahulu! Saat ini, banyak gamis dengan ukuran jumbo yang bisa Anda kenakan. Kemudian, ada juga beberapa model gamis yang bahkan membuat tubuh terlihat lebih langsing.Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi gamis terbaik untuk wanita gemuk khusus untuk Anda. Ada beberapa merek ternama seperti Elzatta, Jilbab Afra, dan Nibras yang bisa menjadi pilihannya. Baca hingga tuntas dan pilih gamis terbaik Anda!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Jaket hoodie merupakan fashion item yang berfungsi untuk menghangatkan dengan ciri khas memiliki tudung atau penutup kepala. Para wanita bisa tampil fashionable dan stylish dengan menggunakan jaket hoodie. Namun, banyaknya model, desain, dan warna hoodie yang bagus untuk wanita mungkin membuat Anda bingung.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih jaket hoodie untuk wanita. Kami pun telah menyiapkan merk hoodie wanita terbaik untuk Anda, mulai dari GUESS, Levi's, hingga Rubylicious. Jika Anda penasaran dengan macam-macam hoodie wanita yang kami ulas, simak terus artikel ini, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Celana Kulot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Celana Kulot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sejak sekitar tahun 2016, dunia fashion mulai diramaikan oleh tren celana kulot. Karena lebar dan nyaman digunakan, celana ini makin digemari sampai sekarang. Celana kulot sendiri memiliki banyak jenis, seperti kulot polos, kulot plisket, dan lain-lain. Anda mungkin jadi bingung dalam memilih.Untuk itu, kami akan berbagi tips memilih celana kulot yang bagus. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi celana kulot terbaik dengan beragam model dan bahan. Ada pelbagai merek kenamaan yang bisa Anda pilih, seperti MFMW, Simplicity, dan Cammomile. Jadi, apakah sudah siap tampil modis dengan celana kulot pilihan Anda?
    Pakaian wanita
  • 10 Baju Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Baju Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    Jadikan look Anda dan pasangan terlihat makin kompak, yuk. Caranya mudah, tinggal pakai baju couple saja! Tak perlu khawatir terlihat berlebihan karena sekarang sudah banyak model dan desain baju couple yang keren. Mulai dari kaus berdesain simpel, baju bermotif batik, hingga piama yang cute bisa Anda jadikan pilihan.Nah, kali ini kami akan memberikan tips memilih dan rekomendasi baju couple yang bagus untuk Anda. Berbagai produk dari merek ternama seperti Oemah Etnik pun ada dalam daftar rekomendasi. Untuk itu, bacalah hingga tuntas, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Baju Tidur Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Baju Tidur Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Menggunakan baju tidur yang nyaman, seperti dari jenis kain katun rayon dan bahan satin apple, bisa membuat tidur Anda lebih berkualitas. Namun, ternyata bukan kenyamanan saja yang dicari oleh wanita. Desain dan corak menarik juga menjadi pertimbangan dalam memilih baju tidur. Ada model daster, kimono, hingga piyama tie dye kekinian.Kami akan memberikan tips memilih baju tidur wanita yang bagus. Ada pula rekomendasi baju tidur modern dan tidak panas untuk muslimah dan busui dari merk Izany, Young Hearts, Lunaci, hingga Sare Studio. Selamat mencari baju tidur dewasa dengan model terbaru!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Kemeja Kuliah Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kemeja Kuliah Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Kemeja merupakan fashion item yang popularitasnya tak lekang oleh waktu. Kemeja juga bisa dikenakan dalam segala acara, termasuk untuk dikenakan ke kampus. Kali ini, kami akan membahas mengenai merk kemeja wanita yang bagus untuk dipakai ke kampus.Anda akan menemukan macam-macam kemeja wanita, baik yang punya look kasual maupun formal. Colorbox, Levi's, Hijabchic adalah salah satu dari merk kemeja wanita yang akan kami rekomendasikan. Sebelum melihat rekomendasi lainnya, jangan lewatkan tips memilih kemeja wanita yang paling pas untuk Anda pakai berikut.
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Under Armour merupakan merk perlengkapan olahraga dari Amerika. Produknya dirancang untuk memberi kenyamanan dalam berbagai jenis olahraga. Tak hanya itu, desainnya juga sangat stylish untuk tampilan sporty. Kini, outlet Under Armour sudah ada di Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk membeli produknya?Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang produk Under Armour khusus untuk wanita. Akan ada tips dalam memilih produk Under Armour yang bagus dan sesuai kebutuhan Anda. Tak ketinggalan, ada juga rekomendasi produk terbaiknya, seperti sepatu, pakaian olahraga, topi, sampai tas. Supaya tidak penasaran, segera simak artikel ini!
    Pakaian wanita
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori