• 10 Rekomendasi Lipstik Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Lipstik Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Lipstik Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Lipstik Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Lipstik Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Lipstik Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Para penggemar kosmetik asal Korea pasti tidak asing dengan merek Innisfree. Brand ini masuk ke Indonesia tahun 2017 dan terkenal dengan beragam varian sheet mask berbahan dasar alami. Saat ini Innisfree tidak hanya memiliki produk skincare, tetapi juga kosmetik. Salah satunya adalah produk lipstik berkualitas unggulan.


Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih Innisfree lipstick yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produknya yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Ada lipstik Innisfree matte, glossy, dan creamy. Yuk, simak penjelasan kami sampai selesai dan temukan lipstik Innisfree terbaik untuk Anda!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Sekilas tentang Innisfree

Sekilas tentang Innisfree

Berdiri sejak tahun 2000, Innisfree merupakan brand kosmetik Korea pertama yang mengutamakan penggunaan bahan-bahan alami. Dengan mengusung konsep natural, Innisfree menggunakan bahan utama dari Pulau Jeju yang terkenal kaya akan manfaat alam. Pulau Jeju memiliki perkebunan teh hijau yang tumbuh sehat tanpa bahan kimia dan pestisida. Hal itulah yang menjadi alasan Innisfree menggunakan teh hijau sebagai bahan utama pada produknya. 


Lebih dari itu, Innisfree juga mengutamakan praktik ramah lingkungan demi menjaga kelestarian alam. Desain produknya selalu mempromosikan fokus Innisfree dalam mendukung kebaikan manfaat alam. Dengan begitu, Innisfree merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menjunjung tinggi kecantikan dari bahan alami tepercaya. 

Cara memilih lipstik Innisfree

Memilih lipstik tentu menjadi hal yang cukup tricky sebab variasi yang ditawarkan sangatlah beragam. Untuk mempermudah Anda dalam menentukan, kami akan membagikan cara memilih lipstik Innisfree.

Pilih berdasarkan jenis lipstik

Innisfree menawarkan jenis lipstik padat dan lip tint. Tiap-tiap jenis memiliki keunggulan masing-masing, lho! Anda bisa menentukan Innisfree lipstick mana yang paling cocok berdasarkan penjelasan berikut ini.

Lipstik padat, lebih mudah diaplikasikan

Lipstik padat, lebih mudah diaplikasikan

Lipstik padat merupakan jenis paling umum. Hampir semua wanita memiliki lipstik ini. Cara menggunakannya pun paling mudah. Hanya dengan mengoleskannya, lipstik ini akan memberikan warna merata pada bibir. Anda juga bisa mengatur cara memakainya jika menginginkan hasil gradasi, misalnya dengan menggunakan kuas atau jari. 


Dalam rangkaian produk Innisfree, lipstik padat terbagi menjadi bentuk lipstick dan lip balm. Seri yang berbentuk lipstick adalah Real Fit. Sementara itu, bentuk lainnya ada dalam seri Innisfree Lip Balm dengan formula ringan yang nyaman digunakan sehari-hari.

Lip tint, memberi hasil yang tampak alami

Lip tint, memberi hasil yang tampak alami

Lip tint  merupakan jenis lipstik yang banyak digunakan orang Korea. Hal tersebut dikarenan lip tint lebih menonjolkan warna bibir yang alami. Sifatnya lebih menempel dan menyatu dengan warna bibir asli meskipun tidak full coverage seperti lipstik. Kebanyakan lip tint berbentuk cair dan digunakan untuk membuat gradasi warna bibir atau gaya "just bitten lips"


Sebagai salah satu kosmetik asal Korea Selatan, Innisfree memiliki beberapa produk lip tint yang bisa Anda pertimbangkan. Tekstur lip tint Innisfree berbeda-beda, mulai dari krim, gel, hingga oil. Salah satu serinya yaitu Vivid Cotton Ink yang terkenal dengan tekstur yang ringan dan halus

Tentukan warna lipstik yang Anda butuhkan

Wanita umumnya memiliki banyak koleksi lipstik. Namun, beberapa lipstik bisa saja hanya dipakai sekali karena warnanya terasa kurang cocok. Untuk mendapatkan warna lipstik yang tepat, Anda perlu menyesuaikannya dengan warna kulit dan undertone Anda. Kami akan menjelaskannya di bawah ini. 

Warna kulit turut memengaruhi penentuan warna lipstik yang sesuai

Warna kulit turut memengaruhi penentuan warna lipstik yang sesuai

Suatu warna lipstik mungkin cocok untuk pemilik kulit gelap, tetapi kurang sesuai untuk pemilik kulit kuning langsat. Nah, agar Anda tidak bingung menentukan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit, bacalah penjabaran dari kami.


  • Kulit putih

Untuk Anda yang memiliki kulit putih, warna nude dan terang bisa menjadi pilihan tepat. Warna-warna seperti oranye muda, cokelat, merah, dan pink akan cocok digunakan. Untuk menambah kesan cantik dan sehat Anda bisa menambahkan lip gloss.


Hindarilah warna gelap, seperti merah tua atau ungu, untuk menghindari kesan tua. Warna yang terlalu gelap bisa memberikan kontras yang justru menghilangkan kesan sensual.


  • Kulit kuning langsat

Orang Asia terkenal dengan kulit berwarna kuning langsat. Warna ini ditandai dengan pigmen kuning yang menonjol sehingga membuat kulit terlihat cerah dan segar. Orang dengan skin tone seperti ini direkomendasikan memilih lipstik warna dark berry, red cherry, maroon, dan warna bata. Kelompok warna ini akan membuat kulit kuning langsat tidak terlihat pucat.


Untuk menghindari kesan pucat, Anda yang memiliki kulit kuning langsat sebaiknya menghindari warna nude. Selain itu, penggunaan warna nude akan menonjolkan pigmen kuning pada kulit dan membuat Anda terlihat kusam.


  • Kulit sawo matang

Kulit sawo matang memiliki pilihan warna yang terbanyak. Hampir semua warna lipstik memiliki kecocokan dengan warna kulit ini. Mulai dari warna merah, pink, hingga ungu muda populer untuk digunakan pemilik kulit sawo matang. 


Namun, jika Anda ingin menggunakan warna nude, berhati-hatilah! Usahakan untuk tidak memilih warna nude yang terlalu pudar agar tidak membuat Anda terlihat pucat. Sebaliknya, warna nude yang agak bold akan meningkatkan pesona Anda.


  • Kulit gelap

Sebagian orang berpikir kulit berwarna gelap akan lebih sulit menemukan warna lipstik yang cocok. Nyatanya, kulit gelap lebih mudah memilih, baik warna cerah maupun gelap. Warna merah atau merah tua misalnya. Kedua warna tersebut akan memberikan kesan elegan pada kulit berwarna gelap.


Di sisi lain, ada kelompok warna yang harus dihindari agar kulit tidak terlihat lebih gelap, yaitu warna pastel. Ada baiknya juga Anda menghindari lipstik glossy karena biasanya berpigmentasi rendah sehingga warna lipstik kurang terlihat. 

Warna lipstik yang cocok dengan undertone kulit akan mempercantik penampilan Anda

Warna lipstik yang cocok dengan undertone kulit akan mempercantik penampilan Anda

Undertone kulit merupakan rona dari dalam kulit. Untuk menentukan undertone kulit, Anda bisa mengecek warna nadi di pergelangan tangan. Terdapat tiga jenis undertone kulit, yaitu warm, cool, dan neutral.


  • Warm undertone

Warm undertone ditandai dengan nadi di pergelangan berwarna kehijauan. Lipstik dengan warna hangat akan cocok untuk Anda. Anda bisa memilih warna seperti oranye, merah bata, atau kecokelatan. Selain itu, lipstik berwarna nude bisa membuat penampilan Anda makin sempurna.


  • Cool undertone

Cool undertone ditandai dengan nadi di pergelangan berwarna kebiruan. Beragam warna bernuansa biru dan ungu cocok untuk cool undertoneBagi pemilik undertone ini, kami rekomendasikan lipstik warna plum, magenta, pink, dan cherry red.  


  • Neutral undertone

Apabila Anda kesulitan menentukan warna nadi, bisa jadi termasuk golongan neutral undertone. Seperti namanya, undertone ini bersifat netral. Artinya, Anda bisa memakai lipstik dengan warna apa pun karena akan terlihat cocok.

Ketahui hasil akhir lipstik yang ditawarkan

Ketahui hasil akhir lipstik yang ditawarkan
Tiap-tiap lipstik memiliki hasil akhir atau finish yang berbeda-beda. Pada lipstik Innisfree, terdapat tiga jenis hasil akhir, yaitu creamy, glossy, dan matte

  • Hasil akhir creamy

Hasil akhir creamy akan membuat bibir memiliki sedikit efek berkilau, tetapi tidak berlebihan. Selain itu, lipstik dengan hasil akhir creamy juga tidak akan membuat bibir terlihat kering. Teksturnya menjadikan lipstik creamy mudah diaplikasikan. 


  • Hasil akhir glossy

Lipstik Innisfree dengan hasil akhir glossy akan membuat bibir tampak berkilau. Bibir Anda akan terlihat lebih sehat dan lembap dengan lipstik glossy. Dibandingkan yang lainnya, hasil glossy tidak akan bertahan terlalu lama sehingga harus sering dioles ulang. Salah satu lipstik Innisfree dengan glossy finish adalah Fruity Squeeze Tint.


  • Hasil akhir matte

Lipstik Innisfree matte cukup digemari karena memberi kesan lebih formal dan elegan. Anda tidak akan meninggalkan kilau di bibir dengan Innisfree lip matte. Selain itu, pigmentasi lipstik matte terbilang tinggi sehingga lebih tahan lama saat digunakan. Real Fit Matte Lipstick adalah contoh produk lipstik Innisfree dengan matte finish.

Perhatikan kandungan pelembap, terutama bagi pemilik bibir kering

Perhatikan kandungan pelembap, terutama bagi pemilik bibir kering

Bagi Anda yang harus menggunakan lipstik setiap hari, bibir kering sering kali jadi masalah yang paling sering ditemui. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar bibir tetap lembap. Anda bisa memilih lipstik yang memiliki kandungan pelembap alami, seperti madu, vitamin E, cocoa butter, atau minyak zaitun


Anda juga bisa bisa memilih creamy lipstik ketimbang matte karena formulanya yang lebih lembap. Selain itu, hindari lipstik dengan kandungan alkohol. 


Untuk ritual perawatan bibir, Anda perlu melakukan eksfoliasi secara berkala. Gunakan scrub untuk membantu menjaga kelembapan bibir. Selain itu, pakai lip balm dengan teratur. Anda juga sebaiknya sesekali menggunakan lip mask agar bibir tidak pecah-pecah. 

10 Rekomendasi lipstik Innisfree terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lipstik Innisfree terbaik dengan harga terjangkau yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10
Jenis lipstik Tint
Kandungan pelembapVitamin E, olive oil, avocado oil
Hasil akhirCreamy
Jumlah varian shade7
9
Jenis lipstik Balm
Kandungan pelembapShea butter, murumuru butter, dan meadowfoam seed oil
Hasil akhirGlossy
Jumlah varian shade3
8
Jenis lipstik Tint (oil)
Kandungan pelembapSqualane, argan oil, sunflower seed oil, olive oil, jojoba seed oil, dan camellia seed oil
Hasil akhirGlossy
Jumlah varian shade5
7
Jenis lipstik Tint
Kandungan pelembapMinyak biji aprikot, minyak biji jojoba, minyak zaitun, minyak almond manis, dan minyak bunga mawar
Hasil akhirGlossy
Jumlah varian shade9
6
Jenis lipstik Tint (gel)
Kandungan pelembapGlycerin, sodium hyaluronate
Hasil akhirGlossy
Jumlah varian shade2
5
Jenis lipstik Tint
Kandungan pelembapCeramide
Hasil akhirMatte
Jumlah varian shade8
4
Jenis lipstik Padat (krim)
Kandungan pelembapTidal disebutkan
Hasil akhirCreamy
Jumlah varian shade10
3
Jenis lipstik Stick
Kandungan pelembapTidak disebutkan
Hasil akhirMatte
Jumlah varian shade10
2
Jenis lipstik Tint (krim)
Kandungan pelembapCamellia Oil, Mango Seed Oil, Avocado Oil, dan Cotton Seed Oil.
Hasil akhirMatte
Jumlah varian shade20
1
Jenis lipstik Tint (balm)
Kandungan pelembapMacadamia peanute, coconut, almond, dan flaxseed
Hasil akhirSemi glossy
Jumlah varian shade5

Tabel perbandingan produk lipstik Innisfree terbaik

Gambar produk
1
Innisfree Glow Tint Lip Balm 1

Innisfree

2
Innisfree Vivid Cotton Ink 1

Innisfree

3
Innisfree Real Fit Matte Lipstick 1

Innisfree

4
Innisfree Real Fit Lipstick  1

Innisfree

5
Innisfree Airy Matte Tint 1

Innisfree

6
Innisfree Vivid Jelly Tint 1

Innisfree

7
Innisfree Fruity Squeeze Tint 1

Innisfree

8
Innisfree Vivid Oil Tint 1

Innisfree

9
Innisfree Simple Label Lip Color Balm 1

Innisfree

10
Innisfree Vivid Slimfit Tint 1

Innisfree

Nama produk

Glow Tint Lip Balm

Vivid Cotton Ink

Real Fit Matte Lipstick

Real Fit Lipstick

Airy Matte Tint

Vivid Jelly Tint

Fruity Squeeze Tint

Vivid Oil Tint

Simple Label Lip Color Balm

Vivid Slimfit Tint

Keunggulan

Memberi pesona kilau lip tint dengan cara yang praktis

Tanpa rasa lengket dengan banyak pilihan warna

Melekat halus seperti beludru saat digunakan

Teksturnya ringan, seperti tidak memakai apa-apa!

Lipstik matte yang siap menemani Anda seharian

Warnanya cerah sekaligus tahan lama!

Bibir makin terasa bervolume dengan estrak mutiara

Efek glossy berikan tampilan bibir lembap dan sehat

Aman untuk bibir sensitif berkat formula vegan hipoalergenik

Waterdrop-shaped tint, mempermudah pemakaian

Harga mulai dariRp 105.000,00Rp 135.000,00Rp 215.000,00Rp 215.000,00Rp 205.000,00Rp 90.000,00Rp 165.000,00Rp 150.000,00Rp 175.000,00Rp 150.000,00
Jenis lipstik Tint (balm)Tint (krim)StickPadat (krim)TintTint (gel)TintTint (oil)BalmTint
Kandungan pelembapMacadamia peanute, coconut, almond, dan flaxseedCamellia Oil, Mango Seed Oil, Avocado Oil, dan Cotton Seed Oil.Tidak disebutkanTidal disebutkanCeramideGlycerin, sodium hyaluronateMinyak biji aprikot, minyak biji jojoba, minyak zaitun, minyak almond manis, dan minyak bunga mawar Squalane, argan oil, sunflower seed oil, olive oil, jojoba seed oil, dan camellia seed oilShea butter, murumuru butter, dan meadowfoam seed oilVitamin E, olive oil, avocado oil
Hasil akhirSemi glossyMatteMatteCreamyMatteGlossyGlossyGlossyGlossyCreamy
Jumlah varian shade52010 10829537
Tautan produk

Baca juga rekomendasi lipstik lainnya di sini

Jika Anda termasuk kolektor lipstik, Anda pasti ingin mengetahui lebih jauh mengenai berbagai produk lipstik. Tidak hanya dari Korea, ada juga lipstik lokal dan keluaran brand luar yang bisa Anda masukkan dalam daftar koleksi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lipstik lainnya yang bisa Anda jadikan referensi. 

Kesimpulan

Pulau Jeju menyimpan banyak kekayaan alam terbaik. Dari sanalah Innisfree mengembangkan produknya untuk mengantarkan kebaikan alam tersebut ke seluruh dunia.


Setelah membaca seluruh artikel ini, semoga Anda lebih mudah dalam memilih lipstik Innisfree yang sesuai kebutuhan. Apakah ada produk yang cocok untuk Anda di antara sepuluh produk yang kami rekomendasikan? Jangan lupa untuk mempertimbangkan jenis, hasil akhir, dan warnanya, ya. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Ibu-ibu (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Ibu-ibu (Terbaru Tahun 2022)
    Sebelum menjadi ibu-ibu, Anda mungkin leluasa mencoba berbagai tren warna lipstik. Namun, seiring bertambahnya usia, tidak semua warna lipstik bisa cocok untuk Anda. Warna lipstik yang sesuai untuk anak muda belum tentu cocok untuk orang tua. Anda perlu memilih warna sesuai umur agar mendapatkan kesan yang pas.Kali ini kami akan memberi tips menemukan lipstik yang bagus untuk usia ibu-ibu. Tips ini juga akan memudahkan Anda memilih lipstik untuk ibu tercinta. Tak lupa, ada rekomendasi produk terbaik dari merek terkenal, seperti Revlon, Wardah, dan Maybelline. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Merk Lip Liner Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Lip Liner Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip liner adalah salah satu makeup item untuk mempertegas bentuk bibir. Hanya dengan mengaplikasikannya bersamaan dengan lipstik, bibir Anda akan terlihat lebih penuh dan indah. Lip liner setidaknya dibedakan ke dalam tiga jenis, yaitu pensil, krayon, dan mekanik. Mana yang jadi favorit Anda?Saat ini sudah banyak merek yang telah mengeluarkan produk lip liner, seperti Revlon, Maybelline, hingga lip liner lokal dari Wardah. Untuk itu, kami akan memberikan informasi cara memilih lip liner yang bagus. Tak ketinggalan, sepuluh rekomendasi produk terbaiknya pun akan kami ulas juga. Langsung scroll down, yuk!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik adalah salah satu senjata wanita untuk tampil lebih memesona. Akan tetapi, bagaimana jika Anda memiliki bibir yang kering? Mungkin tidak mudah untuk menemukan lipstik yang dapat memperindah bibir kering Anda. Karena itu, kami akan memberikan rekomendasi lipstik terbaik untuk bibir kering. Make Over, Maybelline, dan Wardah adalah beberapa merek lipstik yang bagus untuk bibir kering. Produk-produk berkualitas buatan produsen lain juga ada dalam daftar rekomendasi kami. Namun, pertama-tama simaklah dahulu cara memilih lipstik untuk bibir kering supaya Anda tidak salah memilih.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi 3CE Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi 3CE Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu produk lipstick yang digemari wanita Indonesia yakni lip tint. Tren yang berawal dari Korea ini kini tidak lagi asing, terlebih pagi pencinta riasan bibir. Formulanya yang cenderung ringan dengan pigmentasi warna tahan lama membuat lip tint banyak digemari.Produk lip tint asal Korea yang banyak digemari wanita Indonesia adalah merek 3CE. Dalam artikel kali ini, kami akan mengupas tuntas bagaimana cara memilih lip tint 3CE yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan varian lip tint 3CE terbaik seperti Velvet Lip Tint dan Blur Water Tint. Mari disimak!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Ice Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Ice Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip Ice merupakan merk lip balm yang sudah lama beredar di pasaran dan menjadi andalan banyak orang. Seiring perkembangan zaman, Lip Ice telah melakukan banyak inovasi dan mengeluarkan berbagai varian produk untuk menutrisi dan mempercantik bibir.Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk Lip Ice yang pas untuk Anda. Agar lebih lengkap, kami juga memberi rekomendasi produk Lip Ice yang bagus. Ada Baby Pink, Butter Chocolate, Sheer Color Beeswax Natural, Fruity Strawberry, Tint Fruity Pink, hingga Matte Color Sweet Peach. Segera simak artikel ini dengan saksama ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Merek Purbasari pasti sudah tak asing lagi di telinga, bukan? Produk-produk Purbasari terkenal akan harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bersaing. Nah, salah satu produk kosmetik dari Purbasari yang banyak diminati adalah lipstik. Purbasari memiliki dua seri lipstik yaitu Daily Series dan Hydra Series. Kedua seri tersebut memiliki pesona tersendiri. Lantas, manakah yang paling cocok digunakan? Kami akan memberikan tips memilih beserta sepuluh rekomendasi lipstik Purbasari terbaik untuk Anda. Anda bisa memakai lipstik pilihan kami untuk acara formal maupun untuk hangout bersama teman. Selamat membaca hingga tuntas!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Cream Mizzu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Cream Mizzu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kosmetik bibir akan memberikan kesan yang berbeda untuk penampilan Anda. Salah satu jenis kosmetik bibir yang banyak diminati adalah lip cream. Bentuk cream dan aplikatornya membuat lip cream mudah digunakan. Nah, Mizzu adalah salah satu merek lokal yang memiliki koleksi lip cream berkualitas.Mizzu merupakan brand kosmetik asal Indonesia dengan kualitas yang bagus dan dapat diandalkan. Dalam artikel ini kami akan mengulas tips memilih lip cream Mizzu serta memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Baik seri Valipcious Velvet Matte, Coffee Break, maupun Valipcious Velvet Matte ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikelnya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang hitam tidak jarang mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Salah satu cara yang bisa Anda tempuh untuk menyamarkannya adalah menggunakan lipstik yang tepat. Dengan begitu, warna bibir yang semula tampak kurang menarik dapat menjadi lebih segar dan memesona. Di antara banyaknya merek dan warna lipstik, manakah yang sebaiknya dipilih?Melalui artikel ini, kami akan memberikan sejumlah tips dalam memilih lipstik bagi pemilik bibir gelap. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi lipstik terbaik, antara lain dari merek Wardah, Make Over, dan Maybelline. Mari kita mulai!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dear Me Beauty adalah merek kosmetik lokal yang tengah naik daun di kalangan pencinta makeup tanah air. Selain produknya mudah didapat, pilihan warna serta formula produknya telah disesuaikan dengan kondisi masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalan Dear Me Beauty adalah lipstiknya. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan tips dalam memilih lipstik Dear Me Beauty. Tak lupa, kami juga merekomendasikan sepuluh produk terbaiknya, antara lain Perfect Gloss Lip Liquid, Perfect Lasting Lip Tint, dan 3-In-1 Multistick Crayon. Simak sampai selesai, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik ESQA Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik ESQA Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    ESQA termasuk merk lokal yang menjadi pelopor kosmetik vegan di Indonesia. Lipstik hasil produksinya dibuat dalam berbagai pilihan warna cantik yang patut dikoleksi. Harga jualnya pun masih tergolong terjangkau. Meski demikian, lipstik ESQA memiliki formula dan kualitas yang tidak kalah dari produk luar negeri.Di artikel ini kami akan memberikan tips memilih lipstik ESQA yang bagus dan sesuai kebutuhan. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik sebagai referensi. Ada ESQA Lip Gloss, Matte Lip Liquid, serta ESQAXBCL yang merupakan produk kolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • Artikel populer

  • 10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merk lokal dan luar negeri, seperti Emina, Clarins, Dior, Ms. Glow, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada produk yang tahan lama dan tidak luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik. Anda akan menemukan merek Maybelline, Revlon, serta merek lokal, seperti Wardah dan Emina. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang (Terbaru Tahun 2022)
    Warna kulit sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau memiliki bibir hitam. Namun, salah pilih warna lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini, kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh. Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Berbagai merek, mulai dari Y.O.U, Implora, Maybelline, Hanasui, hingga Purbasari, dapat Anda temukan dalam daftar rekomendasi kami.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama. Penggunaan lip tint bahkan tidak membuat bibir hitam dan bibir kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk untuk remaja.Kini telah banyak merk ternama seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly hingga Emina yang mengeluarkan lip tint. Ada produk yang dilengkapi Aloe vera, ada pula yang bersifat waterproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Riasan bibir ombre berasal dari Korea Selatan dan mendapat sambutan baik di Indonesia. Gaya riasan ini memberikan gradasi warna yang indah pada bibir. Untuk menciptakan efek ombre dengan cara mudah, Anda bisa menggunakan lipstik ombre ataupun lip tint. Namun, lipstik ombre seperti apa yang cocok untuk Anda?Laneige yang berasal dari Korea Selatan menjadi salah satu merek lipstik ombre yang bagus. Produsen lokal seperti Madame Gie juga memiliki paket lipstik ombre cantik. Tidak perlu bingung memilih lipstik ombre yang pas untuk Anda karena kami akan memberikan tips cara memilihnya.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Aloe vera atau lidah buaya adalah tumbuhan yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit, termasuk bibir. Karena itulah, banyak produk perawatan bibir yang menggunakan Aloe vera sebagai bahan utamanya. Contoh produk perawatan bibir dengan kandungan utama Aloe vera adalah lip balm.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih lip balm Aloe vera dan memperkenalkan produk-produk terbaiknya. Beberapa produknya berasal dari merek Vaseline, Bioaqua, Lip Ice, The Body Shop, dan masih banyak lagi. Agar dapat menemukan lip balm lidah buaya yang aman dan bagus untuk Anda, simak sampai selesai, ya!
    Lip color & lip care
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori