• 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Dibandingkan kopi, teh memiliki kandungan kafein yang lebih rendah. Meski begitu, aromanya sangat harum, serta cukup beragam. Salah satu merek teh ternama di dunia adalah Dilmah. Berasal dari Sri Lanka, Dilmah dibuat dengan menggunakan teh khas negara tersebut yaitu Ceylon. Teh Ceylon memiliki kualitas yang sudah mendunia.


Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips dalam memilih teh Dilmah yang sesuai selera Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh Dilmah terbaik, seperti Earl Grey, Green Tea with Jasmine, Brilliant Breakfast, dan lainnya. Segera simak pembahasan kami, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 27 November 2020
  • 1.422 Views
Daftar isi

Dilmah tawarkan teh kemasan dengan kualitas terbaik

Dilmah merupakan merek teh kemasan asal Sri Lanka yang didirikan sejak tahun 1988 oleh Merrill J Fernando. Merrill J Fernando sendiri telah berkecimpung di industri teh sejak tahun 1950-an. Berbahan utama teh Ceylon, Dilmah didirikan untuk menyajikan kualitas teh terbaik bagi konsumen.


Pada era itu, teh kemasan dibuat dari campuran berbagai daun teh. Dilmah merupakan produsen pertama yang murni menggunakan daun teh dari perkebunan sendiri. Tidak hanya itu, pengemasannya juga dilakukan di tempat asal teh agar konsumen dapat merasakan teh yang segar.


Komitmen tersebut membuat Dilmah menjadi produsen teh pertama yang menerapkan etik dalam proses produksinya. Tidak heran jika akhirnya Dilmah mendapatkan banyak penghargaan dan sertifikasi, seperti sertifikasi organik, Kosher, ISO, dan masih banyak yang lainnya.

Teh Ceylon, teh asal Sri Lanka

Pada tahun 1800-an, Sri Lanka bernama Ceylon dan menjadi koloni Inggris. Awalnya, Ceylon terkenal dengan produksi kopi. Namun, setelah penyakit tanaman menyerang tanaman kopi di Ceylon, para petani mulai beralih menanam teh. Meskipun telah berubah nama menjadi Sri Lanka, teh asal negeri ini tetap disebut sebagai teh Ceylon.


Teh Ceylon dapat berasal dari berbagai jenis daun teh, seperti black tea, green tea, atau white tea. Jenis tanah, serta ketinggian letak penanaman membuat rasa teh asal Sri Lanka ini menjadi unik.


Secara umum, terdapat dua tipe perkebunan teh Ceylon. Ada yang ditanam pada ketinggian 2.000 kaki di bawah permukaan laut (low grown) dan 4.000 kaki di atas permukaan laut (high grown). Teh yang ditanam 2.000 kaki di bawah permukaan laut memberikan rasa yang lebih pekat, serta warna seduhan yang kemerahan. Sementara itu, teh yang ditanam di atas permukaan laut memiliki warna yang lebih cerah, serta mengandung aroma liquor.


Dilmah sendiri memiliki tiga tipe perkebunan teh, high grown, mid grown, dan low grown. Daerah perkebunan Dilmah, atau dikenal dengan nama Dilmah Tea Estate, tersebar di seluruh Sri Lanka untuk memberikan cita rasa khas yang autentik.

Cara memilih teh Dilmah

Menikmati teh berkualitas memang sangat nikmat. Namun, agar Anda dapat menemukan teh sesuai selera, kami akan mengulas tipsnya dalam poin berikut ini.

Pilih berdasarkan jenis teh

Dilmah menyediakan berbagai jenis teh Ceylon untuk Anda nikmati, seperti green tea, black tea, white tea, dan lainnya. Meskipun berasal dari tanaman yang sama, Camellia sinensis, proses yang berbeda menghasilkan rasa yang berbeda pula. Kami akan menjelaskan karakteristik setiap teh dalam poin berikut.

Black tea: Teh yang teroksidasi sempurna

Black tea atau teh hitam merupakan jenis teh yang paling terkenal di dunia. Agar dapat dinikmati, black tea melewati proses yang cukup panjang. Daun teh dihancurkan terlebih dahulu agar teroksidasi, kemudian dikeringkan.


Teh hitam memiliki warna merah kecokelatan setelah diseduh. Cita rasanya tergolong pekat. Akan tetapi, tingkat kepekatan rasanya bergantung pada lamanya waktu penyeduhan.

Green tea: Tanpa oksidasi, kaya antioksidan

Berbeda dengan black tea yang teroksidasi sepenuhnya, green tea tidak melewati proses oksidasi. Daun teh yang telah dijemur, disangrai dalam waktu singkat untuk mengeringkan daun secara sempurna.


Proses pengolahan tersebut membuat green tea masih mengandung polifenol yang merupakan antioksidan. Warna seduhan yang dihasilkan lebih terang. Rasanya pun lebih light.

White tea: Rendah kafein dan aman untuk lambung

White tea berasal dari daun teh yang sangat muda. Pembuatannya dilakukan tanpa melewati proses oksidasi. Jika Anda menginginkan teh yang aman untuk lambung, white tea adalah pilihan terbaik. Alasannya, kadar kafein white tea lebih rendah dibanding dengan jenis teh lainnya. Teh ini juga diyakini dapat menghambat perkembangan bakteri di dalam tubuh.

Oolong tea: Perpaduan rasa black tea dan green tea

Oolong tea melewati proses yang lebih lama dibandingkan jenis teh lainnya. Proses penggulungan daun tehnya dilakukan beberapa kali. Teh ini tidak mengalami oksidasi secara penuh sehingga rasanya unik. Anda akan mendapat after taste sedikit manis, dengan sentuhan rasa floral.  Namun, Dilmah hanya memiliki sedikit koleksi oolong tea.

Herbal tea: Dipadu dengan rempah-rempah

Dilmah juga memilih teh herbal yang merupakan perpaduan teh dengan rempah atau buah. Selain itu, ada teh herbal dari Dilmah yang tidak mengandung teh sehingga bebas kafein. Teh herbal dapat memberi manfaat ganda bagi kesehatan Anda. Aromanya juga amat khas.

Pilih berdasarkan varian teh

Dilmah juga menawarkan berbagai varian teh yang autentik dan unik untuk dinikmati. Kami akan membahas beberapa varian teh Dilmah yang banyak diminati.

Dilmah Exceptional: Perpaduan rasa tradisional dan modern

Dilmah Exceptional adalah perpaduan antara rasa teh autentik dengan teh pada era abad ke-21. Melalui produk Dilmah, Anda tidak hanya bisa merasakan green tea dan black tea yang original. Lebih dari itu, Anda dapat menemukan perpaduan black tea dengan herba dan buah. Selain itu, ada juga flavoured black tea.


Lebih lanjut, Dilmah Exceptional juga memiliki koleksi Infusions yang tidak mengandung teh. Lemon verbena, mint, dan pure camomile merupakan jenis herba yang dapat Anda nikmati tanpa daun teh. Dilmah Exceptional dikemas dalam kantong teh berbentuk piramid yang memberikan kesan mewah.

Dilmah Infusions: Teh herbal bebas kafein dengan rasa yang kaya

Dilmah Infusions merupakan perpaduan berbagai kebaikan alam Sri Lanka yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Untuk varian ini, Dilmah menggunakan bahan-bahan tradisional Sri Lanka atau disebut dengan ayurveda. 


Bahan-bahan tersebut, seperti red rooibos, mint, ginger, turmeric, dan beberapa buah lainnya, memiliki efek yang baik untuk tubuh. Aroma dan rasanya juga khas. Biasanya, varian ini juga disebut sebagai teh herbal.


Jika Anda sedang hamil atau tidak boleh mengonsumsi kafein, Dilmah Infusions merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Kandungan di dalamnya hanya murni campuran rempah tanpa daun teh sehingga bebas kafein.

Dilmah t-Series: Koleksi teh dari seluruh dunia

Anda akan menemukan berbagai koleksi teh terkenal di seluruh dunia dalam varian ini. Berbagai koleksi dari Dilmah t-Series dapat dijadikan sebagai teh yang tepat untuk menemani beragam suasana hati Anda.


Selain teh yang terkenal, Anda juga dapat menemukan teh yang langka, seperti Ceylon Silver Tips dan Seasonal Flush. Teh Seasonal Flush adalah hasil fenomena alam yang hanya terjadi dua kali dalam setahun.

Gourmet Tea Selection: Memberikan cita rasa autentik

Ceylon Supreme, English Breakfast, English Afternoon, Earl Grey, Irish Breakfast, dan Darjeeling merupakan varian teh yang paling terkenal. Gourmet Tea Selection memberikan cita rasa yang autentik dan eksklusif dari teh yang paling banyak diminati tersebut.

Fun Tea Selection: Menyenangkan dengan berbagai rasa buah

Nikmati sensasi berbeda dari Fun Tea Selection. Untuk varian ini, Dilmah mencampurkan teh dengan buah-buahan dan rempah demi menciptakan pengalaman minum teh yang tidak terlupakan.


Fun Tea Selection memberikan rasa segar sejak tegukan pertama. Varian ini juga nikmat disajikan dingin untuk memperkuat rasanya.

Dilmah Organic Selection: Dari tanaman yang bebas pestisida dan pupuk sintetis

Sesuai dengan namanya, teh dan rempah yang digunakan di dalam Dilmah Organic Selection ditanam tanpa pestisida dan pupuk sintetis. Anda dapat menikmati kekayaan rasa yang alami. Ada tiga jenis teh di varian ini, yaitu organic tea, herbal infusions, dan fruit infusions, yang dapat Anda nikmati.


Produk ini sangat aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Sayangnya, varian yang satu ini sulit ditemui di Indonesia.

Pilih berdasarkan cara penyajiannya

Dilmah menjual tehnya dalam dua bentuk, loose leaf dan tea bag. Loose leaf merupakan daun teh yang harus Anda takar sendiri saat ingin diseduh. Dengan demikian, Anda dapat mengatur tingkat kepekatan yang Anda inginkan. Namun, Anda perlu menggunakan saringan teh agar daun teh tidak tercampur saat sedang diminum.


Sementara itu, teh yang dikemas dalam tea bag lebih praktis untuk dinikmati karena tidak membutuhkan saringan. Terdapat dua jenis kemasan tea bag yang disediakan Dilmah. Ada kemasan individual, serta ada yang dikemas dalam satu boks aluminium foil. Kemasan individual lebih memudahkan Anda jika ingin membawa teh tersebut dalam perjalanan.

10 Rekomendasi teh Dilmah terbaik

Setelah Anda mengetahui tips dalam memilih teh Dilmah, kami akan lanjutkan dengan memberi rekomendasi produk terbaiknya. Temukan teh dengan kualitas terbaik yang sesuai selera Anda.

10
VarianNatural Green Tea Selection
Jenis tehOolong
Isi20 tea bags
Tingkat kafeinMedium
9
VarianTidak disebutkan
Jenis tehGreen tea
Isi20 tea bags
Tingkat kafeinMedium
8
Variant-Series
Jenis tehBlack tea
Isi125 gram
Tingkat kafeinMedium
7
VarianTidak disebutkan
Jenis tehHerbal
Isi20 tea bags
Tingkat kafeinTanpa kafein
6
VarianInfusions
Jenis tehHerbal
Isi20 tea bags
Tingkat kafeinTanpa kafein
5
VarianExceptional
Jenis tehBlack tea
Isi20 tea bags
Tingkat kafeinMedium
4
VarianTidak disebutkan
Jenis tehBlack tea
Isi100 tea bags
Tingkat kafeinTinggi
3
VarianFun Tea Series
Jenis tehBlack tea
Isi20 tea bags
Tingkat kafeinMedium
2
VarianExceptiona;l
Jenis tehBlack tea
Isi20 tea bags
Tingkat kafeinMedium
1
VarianGourmet Tea, Special Green Tea
Jenis tehBlack tea, green tea
Isi80 tea bags
Tingkat kafeinMedium

Tabel perbandingan produk teh Dilmah terbaik

Gambar produk
1
Dilmah Celebrations - Classic 1

Dilmah

2
Dilmah Elegant Earl Grey 1

Dilmah

3
Dilmah Peach and Lychee Flavoured Tea 1

Dilmah

4
Dilmah Premium Extra Strength 1

Dilmah

5
Dilmah Exceptional Rose with French Vanilla 1

Dilmah

6
Dilmah Green Rooibos Ginger & Peppermint 1

Dilmah

7
Dilmah Pure Camomile Flowers 1

Dilmah

8
Dilmah Brilliant Breakfast 1

Dilmah

9
Dilmah Green Tea with Natural Jasmine 1

Dilmah

10
Dilmah Traditional Oolong 1

Dilmah

Nama produk

Celebrations - Classic

Elegant Earl Grey

Peach and Lychee Flavoured Tea

Premium Extra Strength

Exceptional Rose with French Vanilla

Green Rooibos Ginger & Peppermint

Pure Camomile Flowers

Brilliant Breakfast

Green Tea with Natural Jasmine

Traditional Oolong

Keunggulan

Berbagai varian teh autentik yang bakal temani hari-hari Anda

Rasa spesial dari area perkebunan khusus

Balikin mood di tengah terik matahari

Cita rasa autentik yang kuat dan kaya

Rasa elegan dan romantis lengkapi momen berduaan

Teh herbal bantu ringankan rasa mual

Memiliki aroma khas chamomile yang menenangkan

Lebih semangat memulai hari dengan Brilliant Breakfast

Teh melati, favorit sepanjang masa

Nikmat dan memberikan manfaat baik bagi tubuh

HargaRp 350.000,00Rp 97.000,00Rp 54.000,00Rp 282.000,00Rp 82.000,00Rp 240.000,00Rp 87.000,00Rp 196.000,00Rp 42.000,00Rp 80.000,00
VarianGourmet Tea, Special Green TeaExceptiona;lFun Tea SeriesTidak disebutkanExceptionalInfusionsTidak disebutkant-SeriesTidak disebutkanNatural Green Tea Selection
Jenis tehBlack tea, green teaBlack teaBlack teaBlack teaBlack teaHerbalHerbalBlack teaGreen teaOolong
Isi80 tea bags20 tea bags20 tea bags100 tea bags20 tea bags20 tea bags20 tea bags125 gram20 tea bags20 tea bags
Tingkat kafeinMediumMediumMediumTinggiMediumTanpa kafeinTanpa kafeinMediumMediumMedium
Tautan produk

Baca juga rekomendasi teh lainnya di sini

Ada banyak jenis teh, mulai black tea, green tea, oolong tea, hingga herbal. Jika Anda adalah pencinta teh, kami memiliki artikel lainnya tentang berbagai teh. Klik tautan di bawah ini untuk menemukan berbagai produk teh terbaik.

Kesimpulan

Wah, aroma teh Dilmah tentu sudah terbayang-bayang, ya. Mengenai kualitas, teh Dilmah sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Supaya terasa makin nikmat, pilihlah jenis teh yang sesuai dengan selera Anda. Tentukan juga bentuk teh yang paling mudah untuk Anda sajikan saat ingin dikonsumsi. 


Sekian artikel kami kali ini dan semoga Anda mendapatkan produk yang tepat. Selamat menikmati teh berkualitas!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    59.411 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Melati Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Melati Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh melati adalah minuman yang terkenal dengan aroma yang unik serta rasa yang menyegarkan. Teh yang berasal dari Cina ini juga memiliki penggemarnya tersendiri di Indonesia. Sebut saja brand seperti SariWangi, Frestea, hingga Dilmah yang memproduksi teh melati dengan rasa khasnya masing-masing.Kali ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi teh melati terbaik yang bisa Anda konsumsi sehari-hari. Selain itu, kami juga akan mengulas cara memilih teh melati serta apa saja yang perlu diperhatikan ketika meminumnya. Anda dapat menjadikan artikel ini sebagai referensi saat ingin memilih minuman teh melati.
    Teh & kopi
    6.764 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Fruit tea umumnya terbuat dari campuran bumbu dan rempah. Campuran ini kemudian dimasukkan ke dalam ekstrak atau kulit buah, buah kering, dan sebagainya. Mirip dengan teh herbal, hanya saja fruit tea dibuat dari buah-buahan.Kali ini, kami akan membahas manfaat dari fruit tea serta cara memilih berdasarkan jenisnya yang bisa Anda coba. Rekomendasi produk dari merek ternama, seperti Ahmad Tea, Lipton, Dilmah, dan Twinings, juga akan kami bahas di sini. Simak lebih lanjut, ya!
    Teh & kopi
    4.157 Views
  • 10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bukankah menyenangkan jika Anda dapat menikmati rasa kopi asli dari kopi drip yang praktis saat bekerja atau beristirahat? Namun, banyaknya merek, seperti Kapal Api, Otten Coffee, dan Taman Delta Indonesia yang memiliki kenikmatan berbeda tentunya membuat Anda sulit menentukan pilihan.Kali ini, kami akan membahas cara memilih kopi drip yang berasa lezat. Produk yang kami rekomendasikan menggunakan biji kopi berkualitas. Selain itu, kami juga akan memberikan tips cara membuat kopi drip agar menyeruputnya semakin nikmat. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
    6.715 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    11.600 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Darjeeling Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Darjeeling Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh Darjeeling merupakan teh yang memiliki rasa lembut dan enak tanpa perlu tambahan apa pun. Salah satu keunikan teh ini terletak pada perbedaan rasa dan aroma yang dihasilkan berdasarkan masa panennya. Untungnya, saat ini telah banyak teh Darjeeling yang dijual di pasaran sehingga Anda dapat menikmatinya dengan mudah.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih teh Darjeeling. Kami juga bakal mengulas produk rekomendasi yang bisa Anda temukan di berbagai e-commerce. Terdapat berbagai merek, seperti Twinnings, TWG Tea, Dilmah, dan lainnya, dalam daftar rekomendasi kami. Silakan baca hingga selesai, ya!
    Teh & kopi
    1.576 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh apel terkenal karena aroma dan rasanya yang manis. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, dan lainnya. Kalau begitu, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara pemilihan campuran teh apel. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Jadi, silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh apel favorit Anda!
    Teh & kopi
    1.024 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Rooibos Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Rooibos Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh rooibos cukup terkenal karena khasiatnya untuk kecantikan, kehamilan, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, dan berbagai manfaat lainnya. Ada banyak merek, seperti Ahmad Tea, Dilmah, Ito En, Khoisan Tea dan sebagainya yang dapat Anda temui di pasaran. Meskipun setiap merek menawarkan teh rooibos, produknya pasti memiliki karakteristik yang spesial.Jika Anda tertarik mencoba teh tersebut, cobalah menyimak artikel ini. Kami akan menjelaskan tentang cara memilih teh rooibos serta memberikan rekomendasinya untuk Anda. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tips cara meminum teh rooibos. Seperti apa? Yuk, silakan disimak!
    Teh & kopi
    2.345 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020)
    Teh tarik merupakan minuman asal Asia Tenggara yang enak dinikmati, baik dalam keadaan hangat maupun dingin. Teh ini dibuat dari perpaduan teh, gula, dan susu. Dalam pembuatannya, teh tarik dituang dari satu cangkir ke cangkir lainnya sehingga menghasilkan buih. Saat sedang dituang, gerakannya terlihat seolah-olah teh ini sedang ditarik.Sekarang, Anda tidak perlu repot meracik lagi karena sudah ada produk teh tarik instan, seperti merek Aik Cheong, MaxTea, Lipton, dan lainnya. Agar tidak salah pilih, simak tips dari kami untuk mendapatkan teh tarik terenak. Tidak perlu berlama-lama lagi, silakan dibaca!
    Teh & kopi
    3.680 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Indocafe adalah salah satu brand kopi instan yang sangat populer di Indonesia. Variasi rasa produknya sangat beragam sehingga sangat mudah disesuaikan dengan selera tiap orang. Anda bisa menemukan mulai dari kopi hitam sampai kopi rasa stroberi dan jahe. Bahkan, tidak hanya untuk diseduh panas, ada pula produk yang cocok disajikan dingin.Agar Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan berikan beberapa tips memilihnya. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk terbaiknya, seperti Cappuccino, Fine Blend, dan Coffeemix 3 in 1. Jadi, jangan lewatkan artikel ini, ya!
    Teh & kopi
    58 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    60.369 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    48.642 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    59.407 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    11.599 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    4.171 Views
  • 10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Earl Grey Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Earl grey tea adalah teh hitam dengan tambahan aroma bergamot yang segar. Teh ini juga memiliki aroma citrus yang membantu menenangkan pikiran saat Anda meminumnya. Beberapa produsen teh, seperti Dilmah, Twinings, dan Tasseo juga ikut menawarkan earl grey tea terbaiknya.Pada artikel ini, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi produk earl grey tea terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Namun, sebelumnya kami akan memulai dengan membagikan tips cara memilih earl grey tea. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    15.405 Views
  • 10 Rekomendasi Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Wedang uwuh merupakan minuman tradisional yang berasal dari daerah Imogiri, Yogyakarta. Minuman yang berisi rempah-rempah ini sangat pas untuk menghangatkan dan menyegarkan tubuh. Wedang uwuh juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bagi penggemar minuman herbal, wedang uwuh dapat dijadikan salah satu minuman favorit.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih produk wedang uwuh yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Rekomendasi produk terbaik seperti Herbadrink, Sekar, dan Wening juga dapat Anda temukan dalam artikel ini. Selamat membaca, ya!
    Teh & kopi
    4.415 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori