• 10 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Headset adalah perangkat audio yang menggabungkan headphone dengan mikrofon. Perangkat ini membantu Anda mendengar dengan lebih jernih, serta berkomunikasi dengan lebih lancar. Salah satu merek yang memproduksi headset berkualitas adalah Logitech. Logitech menawarkan berbagai jenis headset yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.


Agar Anda tidak salah menjatuhkan pilihan, simaklah tips dari kami dalam memilih headset Logitech. Tidak ketinggalan, kami akan memberi rekomendasinya untuk Anda, seperti Zone Wireless, Pro X, H600, dan G633. Simak artikel ini dengan saksama dan temukan headset Logitech terbaik untuk Anda.

Blogger/influencer yang ada di artikel ini

Bai Ruindra
  • Pembaharuan terakhir: 20 Mei 2020
  • 590 Views
Daftar isi

Cara memilih headset Logitech

Logitech memiliki berbagai produk headset dengan keunggulan yang berbeda-beda. Di bawah ini, kami berikan beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan dalam memilih headset Logitech.

Pilih berdasarkan penggunaan Anda

Berdasarkan penggunaannya, Logitech menyediakan dua jenis headset yaitu untuk aktivitas biasa dan untuk gaming. Keduanya tentu memiliki karakteristik yang berbeda. Headset untuk aktivitas biasa memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan headset untuk gaming.


Ear cup pada headset gaming memiliki ukuran lebih besar agar dapat menutupi telinga secara sempurna. Selain itu, bahannya juga lebih lembut dan empuk sehingga nyaman dipakai berjam-jam. Ciri khas lainnya adalah adanya lampu RGB pada bagian samping headset.


Di samping bentuk fisiknya, kualitas suara headset untuk gaming juga lebih mumpuni. Teknologi audionya menggunakan jenis surround sehingga memberikan pengalaman gaming yang lebih menarik. Tidak heran jika headset untuk gaming memiliki harga yang lebih mahal.


Karena perbedaan fitur dan harga tersebut, Anda sebaiknya memilih jenis headset yang memang sesuai dengan penggunaan Anda. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih optimal.

Pilih berdasarkan jenis koneksinya

Sama seperti mouse, headset juga memiliki dua jenis koneksi, wired (dengan kabel) dan wireless (nirkabel). Tentunya setiap jenis koneksi memiliki kelebihan masing-masing. Seperti apa perbedaannya? Kami akan menjelaskannya dalam poin berikut ini.

Wired : bebas masalah pengisian daya

Logitech memproduksi lebih banyak headset dengan jenis yang satu ini. Biasanya, headset wired memiliki ujung kabel jack audio 3,5 mm. Kabel jack audio ini dapat digunakan pada berbagai device, mulai dari komputer, laptop, smartphone, tablet, sampai Play Station. Namun, ingatlah untuk selalu memeriksa device Anda karena ada beberapa device yang tidak menyediakan koneksi kabel jack.


Selain itu, ada juga headset yang menggunakan koneksi USB-A. Jenis koneksi ini biasanya hanya dapat digunakan pada laptop atau komputer. Umumnya, device lain tidak memiliki koneksi tersebut kecuali Anda membeli kabel tambahan.


Keberadaan kabel memang membuat Anda merasa sangat terbatas saat menggunakan headset. Anda harus selalu berada di dekat device agar dapat terhubung. Namun, keuntungannya adalah Anda tidak perlu repot mengisi daya. Jadi, pertimbangkanlah baik-baik sebelum Anda memilih suatu produk.

Wireless : bebas kemana saja tanpa terbatas kabel

Headset wireless cukup diminati karena bisa digunakan dengan lebih leluasa. Anda tak perlu berdekatan dengan device saat memakainya. Biasanya, headset wireless banyak digunakan saat sedang berolahraga. Tentu tetap ada jarak maksimal antara headset dengan device agar dapat terhubung.


Jenis headset ini membutuhkan koneksi dengan nano receiver berbentuk USB-A atau bluetooth. Koneksi dengan USB-A hanya dapat digunakan pada komputer atau laptop, sedangkan koneksi bluetooth bisa digunakan pada semua device.


Sayangnya, headset wireless membutuhkan pengisian daya sehingga waktu pemakaiannya cukup terbatas. Pastikan Anda selalu memeriksa daya headset agar tetap dapat digunakan, ya.

Pilih berdasarkan fitur yang ditawarkan

Agar Anda mengetahui lebih banyak mengenai headset dari Logitech, kami akan memperkenalkan beberapa fitur yang diberikan oleh Logitech. Perhatikan fitur tersebut dengan saksama saat Anda hendak membeli headset.

Active noise cancellation : nyaman digunakan di tempat umum

Saat bekerja di tempat umum, sering kali keadaan di sekitar cukup riuh sehingga membuat Anda terganggu. Suara riuh tersebut membuat Anda dan lawan bicara tidak dapat mendengar dengan jelas.


Untuk itu, Logitech memiliki fitur noise cancellation yang akan meminimalisasi suara di sekitar Anda. Lawan bicara Anda juga hanya akan mendengar suara Anda saja, tanpa terganggu suara di sekitar. Jadi, Anda bisa berkomunikasi dengan lebih lancar.

Surround sound : bikin pengalaman gaming lebih menarik

Surround sound merupakan jenis audio yang akan Anda dapatkan pada jenis headset gaming. Jenis audio tersebut mengeluarkan suara 3D sehingga Anda dapat menentukan asal suatu suara saat bermain game. Suara langkah, tembakan, dan ledakan akan terdengar lebih jernih dan real di telinga.

Headset yang dapat dilipat : memudahkan penyimpanan

Beberapa headset dari Logitech memiliki bentuk unik yang dapat dilipat. Model ini sangat pas bagi Anda yang sering membawa headset saat berpergian. Anda dapat dengan mudah membawa headset tanpa khawatir patah saat disimpan. Lebih praktis dan efisien, ya!

On-ear control : atur volume tanpa perlu membuka device

Logitech juga memberikan dua jenis fitur yang memudahkan Anda dalam muting panggilan atau mengatur volume audio. Anda bisa menggunakan fitur on-ear dan in-line control untuk melakukannya tanpa perlu membuka device. Tentu sangat bermanfaat saat Anda sedang sibuk bekerja atau berolahraga.


Pada headset gaming, on-ear control dapat diatur kegunaannya, seperti untuk melanjutkan ke lagu berikutnya sampai untuk control command. Bermain jadi lebih seru dan efisien dengan tombol tersebut.

Perhatikan kompatibilitas headset dengan device

Tidak semua headset dapat cocok dengan device yang Anda gunakan. Karena itu, periksa terlebih dahulu kompatibilitas headset dengan operating system (OS) dan jenis device Anda. Kabar baiknya, sebagian besar headset dari Logitech cocok digunakan pada segala jenis OS.


Kecocokan headset dengan device bergantung pada jenis koneksinya. Penggunaan kabel jack dapat Anda gunakan pada hampir seluruh jenis device. Bagi pengguna headset gaming, Anda juga dapat menggunakannya pada Xbox, Nintendo Switch, dan Play Station.


Ingatlah untuk selalu memeriksa kompabilitas dari headset pilihan Anda, ya. Jangan sampai Anda memilih headset yang tidak pas untuk digunakan.

Perhatikan spesifikasi yang berkaitan dengan kualitas suara

Untuk mengetahui kualitas suara headset, Anda dapat mengecek sensitivitas dan frekuensinya. Rentang frekuensi menunjukkan kemampuan suatu headset dalam menangkap suara. Angka yang tertulis pada batas bawah adalah suara bass, sedangkan yang tertulis pada batas atas adalah suara treble. Makin besar rentangnya, makin baik kemampuan headset tersebut dalam mengeluarkan suara dari berbagai jenis musik.


Sensitivitas pada headset ada dua jenis yaitu pada bagian headphone dan mikrofon. Sensitivitas headphone menunjukkan seberapa kencang suara yang dapat dihasilkan oleh headset. Biasanya, sensitivitas ini dinilai dengan satuan desibel atau dB. Makin tinggi nilai desibel, makin besar pula suara yang dapat Anda dengarkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengatur volume sampai maksimal.


Namun, berhati-hatilah karena sensitivitas yang terlalu tinggi dapat menimbulkan masalah pada telinga. Rata-rata headset saat ini memiliki sensitivitas headphone di atas 100 dB.


Berikutnya adalah sensitivitas mikrofon. Sensitivitas mikrofon dinilai dari seberapa banyak voltase yang dihasilkan oleh sebuah suara, satuannya adalah dBV/Pa. Angka penunjuk sensitivitas mikrofon memiliki nilai negatif, misalnya -40 dBV/Pa. Mikrofon dengan sensitivitas -40 dBV/Pa akan lebih sensitif dibandingkan mikrofon dengan sensitivitas -50 dBV/Pa.


Mikrofon untuk headset gaming dari Logitech menggunakan unidirectional microphone. Mikrofon ini hanya dapat menangkap suara yang berasal dari depan mikrofon. Semua suara di luar jarak penerimaan tersebut tidak akan tertangkap mikrofon. Model yang satu ini tentu membuat pengalaman gaming jadi lebih seru.


Di samping frekuensi dan sensitivitas,  Anda juga perlu memeriksa impedansi pada headset. Impedansi adalah hambatan yang biasa ada pada headset, satuannya adalah Ohm. Hambatan pada headset tergolong kecil jika angka impedansinya berkisar pada 15-150 Ohm.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Logitech G430 Surround Sound Gaming Headset

Rp 1.044.000,00

10 Rekomendasi headset Logitech terbaik

Setelah mengetahui poin memilih headset Logitech, jangan sampai Anda ketinggalan produk-produk terbaiknya. Simaklah rekomendasi dari kami sebagai bahan referensi untuk Anda.

10

LogitechH370 USB Computer Headset

981-000710

Rp 529.000,00

KoneksiUSB-A (wired)
KompatibilitasSemua platform dan OS
FrekuensiHeadphone : 100 Hz - 10 KHz ・ Mikrofon : 200 HZ - 6 KHZ
SensitivitasHeadphone : 111 dB ・ Mikrofon : -42 dBV/Pa
FiturIn-line control, microphone noise cancelling
Impedansi32 Ohm
9

LogitechH390 USB Computer Headset

981-000485

Rp 599.000,00

KoneksiUSB-A (wired)
KompatibilitasSemua platform dan OS
FrekuensiHeadphone : 20 Hz - 20 kHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 10 kHz
SensitivitasHeadphone : 94 dB ・ Mikrofon : -17 dBV/Pa
FiturDigital stereo sound, microphone noise cancelling, in-line control
Impedansi32 Ohm
8

LogitechH540 USB Computer Headset

981-000482

Rp 749.000,00

KoneksiUSB-A (wired)
KompatibilitasSemua platform dan OS
FrekuensiHeadphone : 20 Hz - 20 kHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 16 kHz
SensitivitasHeadphone : 115 dB ・ Mikrofon : -42 dBV/Pa
FiturLaser-tuned driver, microphone noise canceling, on-ear control
Impedansi20 Ohm
7
KoneksiAudio jack 3,5 mm
KompatibilitasSemua platform dan OS
FrekuensiHeadphone : 20 Hz - 20 kHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 6,50 kHz
SensitivitasHeadphone : 122 dB ・ Mikrofon : -44 dBV/Pa
FiturStereo sound, in-line control
Impedansi22 Ohm
6
KoneksiUSB, audio jack 3,5 mm
KompatibilitasWindows 7, macOS X 10.10, PS4, Xbox One, Nintendo Switch
FrekuensiHeadphone : 20 Hz - 20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 20 KHz
SensitivitasHeadphone : 107 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkan
FiturPro-G drivers, 7.1 surround, lightsync RGB, G-keys, noise cancelling, custom sound profiles, multi-source audio mixing
Impedansi39 Ohm
5

LogitechG935 Wireless 7.1 Surround Lightsync Gaming Headset

981-000744

Rp 3.047.000,00

KoneksiUSB (wireless), audio jack 3,5 mm (wired)
KompatibilitasWindows 7, macOS X 10.10, PS4, Xbox One, Nintendo Switch
FrekuensiHeadphone : 20 Hz - 20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz – 10 KHz
SensitivitasHeadphone : 93 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkan
FiturPro-G 50 mm drivers, DTS HEADPHONE:X 2.0, lightsync RGB, flip to mute
Impedansi39 Ohm
4

LogitechH600 Wireless Headset

981-000341

Rp 1.049.000,00

KoneksiNano receiver USB-A
KompatibilitasSemua platform dan OS
FrekuensiHeadphone : 40 Hz - 10KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 6,5 kHz
SensitivitasHeadphone : 102 dB ・ Mikrofon : -44 dBV/Pa
FiturMicrophone noise cancelling, on-ear control, flip to mute
Impedansi30 Ohm
3

LogitechG433 7.1 Surround Gaming Headset

981-000668/981-000652/981-000687/981-000688 (tergantung pada warna)

Rp 1.599.000,00

KoneksiJack 3,5 mm, USB (wired)
KompatibilitasSemua platform dan OS, Nintendo Switch, PS4, Xbox One
FrekuensiHeadphone : 20 Hz - 20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 10 KHz
SensitivitasHeadphone : 107 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkan
FiturPro-G drivers, DTS Headphone:X, certified voice chat, multi-platform compatible,
Impedansi32 Ohm
2
KoneksiUSB (wired)
KompatibilitasWidows 7
FrekuensiHeadphone : 20 Hz -20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 10 KHz
SensitivitasHeadphone : 91,7 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkan
FiturBlue Voice, pro-G 50 mm drivers, pro-tuned, DTS HEADPHONE:X 2.0, USB sound card,
Impedansi35 Ohm
1

LogitechZone Wireless

981-000799

Rp 3.920.000,00

KoneksiBluetooth
KompatibilitasSemua platform dan OS
FrekuensiHeadphone : 30 Hz - 13 kHz (mode musik), 100 Hz - 8 kHz (mode bicara) ・ Mikrofon : 85 Hz - 20 kHz
SensitivitasTidak disebutkan
FiturNoise cancellation, noise-canceling mic, flip to mute, on ear control, Logi tune
ImpedansiTidak disebutkan

Tabel perbandingan produk headset Logitech terbaik

Gambar produk
1
Logitech Zone Wireless 1

Logitech

2
Logitech Pro X 1

Logitech

3
Logitech G433 7.1 Surround Gaming Headset 1

Logitech

4
Logitech H600 Wireless Headset 1

Logitech

5
Logitech G935 Wireless 7.1 Surround Lightsync Gaming Headset 1

Logitech

6
Logitech G633 Artemis Spectrum 1

Logitech

7
Logitech H151 Stereo Headset 1

Logitech

8
Logitech H540 USB Computer Headset 1

Logitech

9
Logitech H390 USB Computer Headset 1

Logitech

10
Logitech H370 USB Computer Headset 1

Logitech

Nama produk

Zone Wireless

Pro X

G433 7.1 Surround Gaming Headset

H600 Wireless Headset

G935 Wireless 7.1 Surround Lightsync Gaming Headset

G633 Artemis Spectrum

H151 Stereo Headset

H540 USB Computer Headset

H390 USB Computer Headset

H370 USB Computer Headset

KeunggulanKomunikasi bisnis lebih lan...Blue Voice hasilkan suara r...Headset gaming paling ringa...Tampil keren dengan desain ...Wired atau wireless? Pilih ...Dengarkan suara dari dua de...Harga ekonomis dengan fitur...Memiliki ear cup yang tanpa...Tampilan lebih elegan denga...Model ramping dan ringan di...
HargaRp 3.920.000,00Rp 2.399.000,00Rp 1.599.000,00Rp 1.049.000,00Rp 3.047.000,00Rp 2.099.000,00Rp 229.000,00Rp 749.000,00Rp 599.000,00Rp 529.000,00
KoneksiBluetoothUSB (wired)Jack 3,5 mm, USB (wired)Nano receiver USB-AUSB (wireless), audio jack 3,5 mm (wired)USB, audio jack 3,5 mmAudio jack 3,5 mmUSB-A (wired)USB-A (wired)USB-A (wired)
KompatibilitasSemua platform dan OSWidows 7Semua platform dan OS, Nintendo Switch, PS4, Xbox OneSemua platform dan OSWindows 7, macOS X 10.10, PS4, Xbox One, Nintendo SwitchWindows 7, macOS X 10.10, PS4, Xbox One, Nintendo SwitchSemua platform dan OSSemua platform dan OSSemua platform dan OSSemua platform dan OS
FrekuensiHeadphone : 30 Hz - 13 kHz (mode musik), 100 Hz - 8 kHz (mode bicara) ・ Mikrofon : 85 Hz - 20 kHz Headphone : 20 Hz -20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 10 KHzHeadphone : 20 Hz - 20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 10 KHzHeadphone : 40 Hz - 10KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 6,5 kHzHeadphone : 20 Hz - 20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz – 10 KHzHeadphone : 20 Hz - 20 KHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 20 KHzHeadphone : 20 Hz - 20 kHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 6,50 kHzHeadphone : 20 Hz - 20 kHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 16 kHzHeadphone : 20 Hz - 20 kHz ・ Mikrofon : 100 Hz - 10 kHzHeadphone : 100 Hz - 10 KHz ・ Mikrofon : 200 HZ - 6 KHZ
SensitivitasTidak disebutkanHeadphone : 91,7 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkanHeadphone : 107 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkanHeadphone : 102 dB ・ Mikrofon : -44 dBV/PaHeadphone : 93 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkanHeadphone : 107 dB ・ Mikrofon : tidak disebutkanHeadphone : 122 dB ・ Mikrofon : -44 dBV/PaHeadphone : 115 dB ・ Mikrofon : -42 dBV/PaHeadphone : 94 dB ・ Mikrofon : -17 dBV/PaHeadphone : 111 dB ・ Mikrofon : -42 dBV/Pa
FiturNoise cancellation, noise-canceling mic, flip to mute, on ear control, Logi tuneBlue Voice, pro-G 50 mm drivers, pro-tuned, DTS HEADPHONE:X 2.0, USB sound card, Pro-G drivers, DTS Headphone:X, certified voice chat, multi-platform compatible,Microphone noise cancelling, on-ear control, flip to mutePro-G 50 mm drivers, DTS HEADPHONE:X 2.0, lightsync RGB, flip to mutePro-G drivers, 7.1 surround, lightsync RGB, G-keys, noise cancelling, custom sound profiles, multi-source audio mixingStereo sound, in-line controlLaser-tuned driver, microphone noise canceling, on-ear controlDigital stereo sound, microphone noise cancelling, in-line controlIn-line control, microphone noise cancelling
ImpedansiTidak disebutkan35 Ohm32 Ohm30 Ohm39 Ohm39 Ohm22 Ohm20 Ohm32 Ohm32 Ohm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi headset lainnya di sini

Di pasaran, Anda dapat menemukan berbagai headset dengan beragam jenis pengunaan, bentuk, serta konektivitas. Selain artikel headset Logitech ini, kami memiliki berbagai artikel lainnya yang dapat membantu Anda dalam memilih headset. Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kesimpulan

Headset produksi Logitech tentu memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Agar Anda mendapat manfaat maksimal, pilihlah headset Logitech yang sesuai dengan penggunaan Anda. Selain itu, tentukan jenis koneksi yang pas dengan device Anda. Berbagai fitur yang diberikan Logitech juga perlu Anda pertimbangkan, mana yang Anda butuhkan dan yang tidak. Terakhir, sesuaikanlah dengan budget yang Anda miliki.


Sekian artikel kali ini dan semoga Anda merasa terbantu dengan tips dari kami. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Wireless Router Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wireless Router Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda dapat menikmati pengalaman browsing di dunia internet yang bebas dari kendala, seperti putusnya koneksi atau buffering, dengan menjaga kestabilan koneksi internet di rumah dengan memasang wireless router. Wireless router adalah solusi untuk mendapatkan kualitas jaringan ketika menggunakan internet. Namun, sekarang ini sudah banyak produsen menjual wireless router dengan berbagai fitur dan keunggulan yang bervariasi sehingga sulit bagi pembeli untuk menentukan wireless router yang pas sesuai kebutuhan.Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana memilih wireless router, membandingkan produk yang terbaik dari sisi performa dan harga, serta merekomendasikan produk yang terbaik untuk Anda. Selain itu, juga akan dijelaskan tips memasang wireless router. Temukan wireless router terbaik Anda yang dapat memberikan kenyamanan ketika menggunakan internet.
    Elektronik rumah tangga
    83.605 Views
  • 10 Rekomendasi Mesin Jahit Portabel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Jahit Portabel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Membuat aksesori kecil akan lebih praktis jika menggunakan mesin jahit. Akan tetapi, mesin jahit full size akan memenuhi ruangan dan berat untuk dipindahkan. Anda bisa memakai mesin jahit compact size atau mesin jahit portabel sebagai solusinya.Sekarang ini, mesin jahit portabel banyak diproduksi oleh produsen Singer, Butterfly, Brother, Juki, dan lain sebagainya. Apa saja keunggulan dan fitur masing-masing mesin jahit portabel? Mari kita bandingkan agar Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Yuk, dibaca!
    Elektronik rumah tangga
    34.793 Views
  • 10 Rekomendasi Webcam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Webcam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dulunya, webcam hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan menggunakan aplikasi chatting di Internet seperti Skype, Yahoo! Messenger, dan lainnya. Namun seiring perkembangan zaman, saat ini cukup banyak produk yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan fungsi yang sangat membantu kehidupan penggunanya, seperti webcam yang mampu menghasilkan gambar atau video dengan resolusi tinggi, yang dilengkapi fungsi pengawasan atau perekaman, dan lainnya.Banyaknya produsen dan pilihan webcam di pasaran tentu akan membingungkan bagi Anda. Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan tentang poin-poin yang perlu diperhatikan dalam memilih webcam kemudian memperkenalkan produk rekomendasi yang dapat Anda jadikan referensi untuk menemukan webcam terbaik yang Anda butuhkan.
    Elektronik rumah tangga
    28.615 Views
  • 10 Rekomendasi Blu-ray Player Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Blu-ray Player Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Walau konten video di internet sudah banyak yang tersedia dalam kualitas HD (High Definition) tapi pastinya Anda juga ingin menikmati film dengan kualitas terbaik dengan menggunakan Blu-ray player, bukan? Ada berbagai macam Blu-ray dari berbagai produsen termasuk Pioneer, SONY, Samsung, dan LG.Ada yang memilih Blu-ray player sesuai jumlah fitur, dan ada yang memilih Blu-ray sesuai budget. Banyak sekali pilihan Blu-ray yang Anda tidak begitu familiar fitur-fiturnya. Oleh karena itu, kali ini kami akan menjelaskan Anda cara memilih Blu-ray player serta memberikan 10 rekomendasi Blu-ray player yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Elektronik rumah tangga
    6.908 Views
  • 10 Rekomendasi Radio Terbaik untuk Kondisi Darurat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Radio Terbaik untuk Kondisi Darurat (Terbaru Tahun 2020)
    Radio untuk kondisi darurat sangat berguna untuk mengumpulkan informasi atau kabar yang Anda perlukan disaat kondisi darurat, misalnya bencana alam, mati listrik, tersesat di alam bebas, dan sebagainya. Saat ini, terdapat produk dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam kondisi darurat, seperti senter, pengisian daya tenaga solar, atau melalui hand cranking, bahkan powerbank.Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih radio untuk kondisi darurat serta memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik untuk Anda, seperti produk dari Kaito dan Sony. Simaklah terus informasi dan ulasan dari kami agar Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan!
    Elektronik rumah tangga
    1.030 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai tempat untuk menyimpan makanan agar tahan lama, penggunaan kulkas sangatlah penting. Salah satu model kulkas yang cukup banyak diminati masyarakat adalah kulkas 2 pintu. Setiap produsen kulkas seperti Panasonic, Sharp, Samsung, dan LG tentunya memiliki kualitas dan konsumsi listrik yang berbeda.Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih kulkas 2 pintu terbaik untuk Anda. Berbagai pertimbangan seperti ukuran, fitur, beserta konsumsi listriknya akan kami jelaskan secara detail untuk memudahkan Anda saat membeli kulkas 2 pintu. Untuk itu, simak artikel ini, ya!
    Elektronik rumah tangga
    47.954 Views
  • 10 Rekomendasi Speaker Bluetooth JBL Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Speaker Bluetooth JBL Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Speaker bluetooth merupakan perangkat audio terbaik untuk mendengarkan musik di mana pun dan kapan pun. Selain mudah dibawa, speaker bluetooth memiliki volume dan kualitas suara yang cukup baik. Salah satu merek yang terkenal adalah JBL. Kualitas dari produk pabrikan Amerika Serikat ini sudah sangat terbukti performa dan masa pakainya.Fitur dan desain yang beragam mungkin membuat Anda bingung harus memilih yang mana, bukan? Oleh karena itu, kami akan membantu Anda dalam memberikan tips memilih speaker bluetooth JBL terbaik. Kami juga akan menjelaskan spesifikasi setiap tipenya, baik itu JBL FLIP 4, JBL PartyBox 300, JBL GO 2, maupun seri lainnya. Untuk itu, ikuti artikelnya sampai selesai, ya!  
    Elektronik rumah tangga
    5.554 Views
  • 10 Rekomendasi MIDI Keyboard Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi MIDI Keyboard Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    MIDI keyboard atau Musical Instrument Digital Interface Keyboard adalah alat musik digital yang dapat terhubung langsung dengan PC atau alat musik digital lainnya. MIDI keyboard berguna bila ingin memproduksi musik secara digital dengan PC atau tablet. Beberapa produsen MIDI keyboard antara lain adalah M-Audio, Akai, dan Novation.Banyaknya pilihan MIDI keyboard mungkin membuat Anda kesulitan memilih produk yang tepat untuk Anda. Kami akan memperkenalkan cara memilih MIDI keyboard dan merekomendasikan beberapa produk terbaiknya untuk Anda. Untuk yang baru pertama ingin membeli MIDI keyboard, jadikanlah artikel kami sebagai rujukan Anda!
    Elektronik rumah tangga
    2.728 Views
  • 10 Rekomendasi Mesin Cuci Sharp Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Cuci Sharp Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mesin cuci adalah alat terobosan yang memudahkan Anda untuk mencuci pakaian. Salah satu merek mesin cuci yang banyak dicari adalah Sharp dengan kualitas yang terbaik. Sharp memiliki berbagai jenis mesin cuci dengan kapasitas yang berbeda serta teknologi mutakhir.Mungkin Anda bingung dalam memilih mesin cuci Sharp mana yang pas untuk digunakan. Tenang saja karena dalam artikel ini kami akan memberikan tips dalam memilih mesin cuci Sharp. Tidak ketinggalan, rekomendasinya juga akan kami berikan untuk Anda. Tidak perlu berlama-lama lagi, selamat membaca!
    Elektronik rumah tangga
    1.805 Views
  • 10 Rekomendasi Flashdisk Kingston Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Flashdisk Kingston Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Flashdisk Kingston merupakan salah satu flashdisk terbaik saat ini. Ada berbagai tipe flashdisk Kingston yang dapat Anda pilih, seperti DataTraveler, HyperX, dan DT Locker+. Karena ada berbagai pilihan dan fitur, Anda mungkin bingung menentukan pilihan.Pada artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa tips cara memilih flashdisk Kingston terbaik untuk Anda. Kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk flashdisk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Jadikanlah artikel ini sebagai referensi Anda dalam memilih flashdisk Kingston terbaik!
    Elektronik rumah tangga
    132 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dewasa ini, teknologi mesin cuci berkembang semakin pesat. Di pasaran, terdapat tiga jenis mesin cuci, yaitu mesin cuci top loading, front loading, dan dua tabung. Dari sisi penggunaan, kini ada pula mesin cuci yang dapat dioperasikan melalui smartphone!Kali ini, kami akan mengulas rekomendasi produk-produk mesin cuci pilihan, seperti Samsung, Panasonic, Sharp, dan lainnya. Sebelum itu, simaklah cara memilih mesin cuci yang tepat agar Anda dapat menemukan mesin cuci idaman.
    Elektronik rumah tangga
    215.812 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Elektronik rumah tangga
    143.403 Views
  • 10 Rekomendasi Wireless Router Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wireless Router Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda dapat menikmati pengalaman browsing di dunia internet yang bebas dari kendala, seperti putusnya koneksi atau buffering, dengan menjaga kestabilan koneksi internet di rumah dengan memasang wireless router. Wireless router adalah solusi untuk mendapatkan kualitas jaringan ketika menggunakan internet. Namun, sekarang ini sudah banyak produsen menjual wireless router dengan berbagai fitur dan keunggulan yang bervariasi sehingga sulit bagi pembeli untuk menentukan wireless router yang pas sesuai kebutuhan.Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana memilih wireless router, membandingkan produk yang terbaik dari sisi performa dan harga, serta merekomendasikan produk yang terbaik untuk Anda. Selain itu, juga akan dijelaskan tips memasang wireless router. Temukan wireless router terbaik Anda yang dapat memberikan kenyamanan ketika menggunakan internet.
    Elektronik rumah tangga
    83.605 Views
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi banyak orang, mendengarkan musik adalah opsi menarik untuk mengisi waktu luang. Salah satunya dengan menggunakan smartphone yang disambungkan ke in-ear headphone atau disebut juga earphone. Oleh sebab itu, in-ear headphone menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik melalui smartphone.Berbagai produk in-ear headphone dari brand ternama seperti Sony, Philips, dan JBL berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat? Untuk membantu Anda, kami akan memberi tips dalam memilih in-ear headphone yang tepat beserta rekomendasi produk terbaik.
    Elektronik rumah tangga
    115.550 Views
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone (Earphone) Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone (Earphone) Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Permainan game seperti PS4, online game, dan sebagainya adalah hiburan yang banyak diminati saat ini. Saat sedang memainkan game kesukaan Anda, tentunya Anda ingin bisa fokus merasakan dunia game tanpa gangguan. Selain visual, suara juga merupakan faktor yang membuat Anda dapat merasakan dunia game dengan optimal.Agar dunia game terasa semakin nyata, Anda harus menggunakan earphone gaming yang berkualitas, misalnya keluaran Shure, SoundPEATS, Marshall, atau Razer. Kali ini, kami akan membahas cara memilih earphone gaming dan rekomendasi produk terbaik yang paling diminati. Pilihlah yang sesuai dengan gaya bermain Anda!
    Elektronik rumah tangga
    92.909 Views
  • 10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mempunyai rambut lurus tentunya menjadi idaman banyak wanita. Untuk itu, catok pelurus rambut diperlukan agar rambut dapat tergerai lurus, rapi, dan berkilau. Banyak produsen yang menawarkan catok pelurus rambut, seperti Philips, Elov, BaByliss, atau Revlon. Namun, Anda akan menemukan perbedaan fitur di tiap produk. Nah, berikut ini akan kami bahas beberapa tips cara memilih catok pelurus rambut beserta sepuluh produk rekomendasinya. Mari simak artikel berikut ini dan temukan catok pelurus rambut terbaik untuk Anda! Selamat membaca!
    Elektronik rumah tangga
    100.718 Views
  • 10 Rekomendasi WiFi Speaker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi WiFi Speaker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang audiophile atau sekadar penikmat musik dan film, pastinya Anda akan menyukai speaker yang bagus. Speaker dengan kualitas mumpuni akan membuat Anda bisa mendengarkan suara dengan lebih asyik. Terlebih dengan adanya WiFi speaker, Anda bisa menikmati audio yang dihubungkan dengan berbagai perangkat lain.Speaker dengan sambungan WiFi memiliki suara yang lebih stabil dan kualitasnya lebih tinggi. Di artikel ini, kami akan memberikan penjelasan tentang cara memilih WiFi speaker. Tentunya, kami juga akan merekomendasikan merek-merek terkenal seperti Sony, Bose, Sonos, dan lain sebagainya. Simak terus artikel ini sampai habis!
    Elektronik rumah tangga
    4.572 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori