• 10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Stand atau rak kacamata sudah menjadi item fashionable yang terkenal sejak beberapa tahun lalu. Selain digunakan untuk meletakkan kacamata, rak kacamata juga bisa menjadi pelengkap interior ruangan. Namun, banyaknya tipe, bahan, dan desain yang dijual mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.


Karena itu, di artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih stand atau rak kacamata kepada Anda. Tak lupa, kami pun memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Simak terus artikel kami agar Anda mudah menemukan produk yang Anda cari!

  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 465 Views
Daftar isi

Stand/rak kacamata sebagai pelengkap interior ruangan

Berbeda dengan tempat kacamata yang harus ditutup, stand atau rak kacamata memudahkan Anda dalam menyimpan dan mengambil kacamata. Berhubung lebih mudah diambil dan disimpan, Anda bisa lebih mempersingkat waktu saat hendak bepergian atau memilih kacamata. Anda bisa meletakkan rak kacamata ini di tempat yang sering Anda gunakan misalnya di dekat pintu masuk atau di ruang keluarga.


Saat ini, rak kacamata pun telah dikembangkan dalam beragam desain menarik. Anda bisa memilih rak kacamata dengan desain fashionable, elegan, bahkan berkarakter lucu. Jika Anda meletakkannya di sebuah ruangan, rak kacamata juga bisa dijadikan barang untuk melengkapi dekorasi interior ruangan.


Stand atau rak kacamata juga memiliki berbagai variasi mulai dari tipe, warna, hingga bahan. Karena itu, Anda disarankan untuk memilih rak kacamata yang cocok dengan interior ruangan. Namun, yang terpenting ialah menemukan desain rak kacamata yang paling Anda sukai. 

Cara memilih stand/rak kacamata

Pertama-tama, kami akan menjelaskan cara memilih stand atau rak kacamata kepada Anda. Simaklah poin-poin di bawah ini. 

Pilihlah tipe berdasarkan bentuknya

Stand atau rak kacamata mempunyai beragam tipe yang berbeda. Jadi, pilihlah tipe dan bentuk rak kacamata yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi kemudahan penyimpanan maupun penggunaannya.

Tipe case dan display stand, mudah untuk menyimpan dan mengambil kacamata

Tipe stand dengan model case mungil ini memudahkan Anda dalam menyimpan dan mengambil kacamata. Kami merekomendasikan tipe ini bagi Anda yang sering menggunakan kacamata sekaligus mementingkan kemudahan penyimpanannya. Sebagian besar dari tipe ini memiliki bentuk sederhana dan dapat menyimpan satu kacamata. Jika Anda bingung ketika membeli stand kacamata untuk pertama kalinya, Anda bisa memilih tipe ini.


Berhubung bentuknya cenderung kecil, Anda bisa lebih leluasa menaruh stand kacamata ini di mana pun Anda inginkan. Bahkan, Anda bisa menaruhnya di meja samping ranjang atau di meja lainnya tanpa banyak memakan tempat. Dengan begitu, Anda jadi lebih mudah saat hendak mengambil kacamata dan menaruhnya kembali ketika sudah selesai digunakan.


Sebenarnya, desain dari stand kacamata tipe ini pun sangat beragam, mulai dari yang simpel hingga beraneka warna. Ada juga desain produk yang imut dengan motif binatang, karakter kartun, dan sebagainya yang memanjakan mata. 


Namun, stand berbentuk case mungil ini memang masih jarang ditemukan di online shop Indonesia. Sebagai gantinya, Anda dapat memilih display stand horizontal berbentuk karakter untuk menyangga satu buah kacamata di atas meja. Jika Anda ingin menyimpan kacamata dalam jumlah banyak, pilihlah case dengan bentuk boks berkapasitas besar.

Tipe wall mount, hemat tempat penyimpanan sekaligus sebagai pelengkap interior

Tipe wall mount, hemat tempat penyimpanan sekaligus sebagai pelengkap interior

Bagi Anda yang ingin menghemat ruang untuk penyimpanan kacamata, Anda bisa memilih tipe wall amount ini. Tipe ini memanfaatkan dinding sebagai tempat penyimpanan kacamata sehingga Anda bisa memaksimalkan space kosong di ruangan.


Bagi Anda yang menyukai ruangan bergaya, tipe wall amount ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai bagian dari interior ruangan. Anda bisa memilih desain yang cocok dengan suasana ruangan Anda. Ruangan Anda pun akan terasa lebih unik dan berbeda.


Namun, jika tipe ini tidak terpasang dengan kuat, rak kacamatanya bisa saja terjatuh ke lantai. Karena itu, berhati-hatilah sebelum Anda memutuskan membeli tipe ini. Pastikan Anda memeriksa cara pemasangan berikut ruang penyimpanan yang pas untuk rak kacamata ini.

Tipe hook, dapat menyimpan kacamata tanpa perlu melipatnya

Jika Anda merasa kesulitan untuk melipat kacamata Anda, kami merekomendasikan rak kacamata tipe hook ini. Tipe ini memudahkan Anda menyimpan kacamata dengan rapi tanpa perlu melipatnya.


Banyak dari tipe ini yang muat untuk menyimpan beberapa kacamata sekaligus. Hal ini tentunya menguntungkan Anda yang memiliki banyak koleksi kacamata. Desain tipe hook yang terbuka ini juga memudahkan Anda ketika sedang mencoba-coba kacamata untuk menyesuaikan gaya outfit Anda.


Namun, tipe ini membutuhkan ruang penyimpanan lebih untuk menaruh beberapa kacamata sekaligus. Karena itu, pastikan Anda memeriksa ruang penyimpanan yang tersedia untuk meletakkan rak ini sebelum Anda membelinya.


Selain tipe-tipe yang sudah disebutkan, terdapat tipe case kotak yang juga memiliki penutup sehingga kacamata Anda bebas dari debu. Selain itu, ada juga tipe display rack yang praktis digunakan.

Pilihlah berdasarkan bahannya

Stand atau rak kacamata terbuat dari bermacam-macam bahan, seperti kayu, kulit, dan akrilik. Dengan menggunakan bahan yang berbeda, Anda bisa mendapatkan manfaat lain seperti keamanan kacamata, bahkan sebagai pelengkap interior. Jadi, pilihlah produk dengan bahan yang sesuai kebutuhan dan tujuan penggunaannya.

Bahan kayu, stylish dan cocok untuk segala interior ruangan

Jika Anda ingin menikmati suasana interior yang hangat dan menenangkan, pilihlah stand atau rak kacamata berbahan kayu. Bahan kayu memiliki kesan antik, hangat, sekaligus stylish. Karena itu, bahan kayu cocok untuk berbagai desain ruangan dan interior.


Dengan tekstur kayu yang khas, Anda bisa menikmati kesan hangat meski hanya sekadar memajang rak kacamata. Bagi Anda yang kurang paham mengenai desain atau menata ruangan, gunakanlah perabot berbahan kayu yang pasti cocok untuk segala suasana. 

Bahan kulit yang lembut, efektif melindungi lensa kacamata

Jika Anda mementingkan keamanan lensa kacamata, kami merekomendasikan produk berbahan kulit yang lembut. Bahan kulit memiliki karakteristik yang kuat, baik di bagian dalam maupun luar rak kacamata. Karena itu, bahan ini dapat melindungi kacamata Anda dari goresan atau benturan yang dapat merusak kacamata. Untuk menjaga kualitas kacamata, pilihlah produk berbahan kulit ini.


Karakteristik lain dari bahan kulit ialah mampu memberi kesan chic sekaligus menenangkan di ruangan. Bahan kulit ini pun cukup populer bagi kalangan pria karena tampilan berkelas dan dewasa yang dihasilkannya. Namun, sayangnya rak kacamata berbahan kulit asli masih cukup jarang ditemui di Indonesia. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih produk berbahan kulit sintetis yang juga bertekstur lembut.

Bahan akrilik, kuat dan tahan terhadap air

Bahan akrilik sangat tahan air dan mudah digunakan. Berhubung tahan air, kacamata yang Anda simpan pun tidak akan kotor atau berkurang kualitasnya karena terkena air. Dengan begitu, rak kacamata berbahan akrilik ini bisa Anda tempatkan di dekat ruangan ganti atau kamar mandi.


Selain itu, bahan akrilik juga mudah kering ketika terkena air serta tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan. Jadi, Anda bisa menaruh rak kacamata ini di berbagai tempat, tidak hanya di sekitar tempat yang kerap terkena air. 

Sesuaikanlah ukurannya dengan jumlah kacamata yang hendak disimpan

Sesuaikanlah ukurannya dengan jumlah kacamata yang hendak disimpan

Ketika membeli stand atau rak kacamata, perhatikan apakah koleksi kacamata Anda muat di dalam produk tersebut. Jika Anda membeli produk berukuran lebih besar dari biasanya, mungkin akan terasa kebesaran dan memerlukan ruang penyimpanan lebih. Namun, jika terlalu kecil, mungkin tidak akan mampu memuat semua koleksi kacamata Anda sehingga harus membeli rak lagi.


Karena itu, pastikan Anda mengetahui berapa banyak kacamata yang hendak Anda simpan. Kemudian, pilihlah rak kacamata dengan kapasitas yang sesuai.

Pertimbangkanlah desain yang menarik jika untuk hadiah

Stand atau rak kacamata memiliki beragam desain, seperti desain karakter kartun, desain binatang, dan sebagainya yang menarik untuk dipilih. Desainnya yang beragam membuat rak kacamata bisa juga dijadikan sebagai hadiah untuk kerabat atau teman Anda.


Dengan memilih desain yang menggemaskan, Anda bisa menggunakan rak kacamata sebagai item dekorasi. Banyak stand kacamata berdesain karakter yang berharga terjangkau. Anda pun bisa memilih rak kacamata sebagai hiasan rumah atau sebagai hadiah bagi kerabat terkasih yang kerap menggunakan kacamata.

10 Rekomendasi stand / rak kacamata terbaik

Sekarang, tiba saatnya kami memperkenalkan sepuluh rekomendasi stand kacamata atau rak kacamata terbaik kepada Anda. Silakan mengacu pada cara-cara memilih di atas dan temukanlah produk yang sesuai kebutuhan.

10
Tipe Display stand horizontal
BahanKayu
Kapasitas penyimpanan kacamata1 pcs
Ukuran3 cm x 7 cm x 15 cm
9
Tipe Hook
BahanPlastik
Kapasitas penyimpanan kacamata5 pcs
Ukuran31,3 cm x 16 cm
8
Tipe Case
BahanAkrilik
Kapasitas penyimpanan kacamata8 pcs
Ukuran28 cm x 17 cm x 15 cm
7

Astronaut Glasses Display Stand Holder

Rp 232.737,00

Tipe Display stand horizontal
BahanResin
Kapasitas penyimpanan kacamata1 pcs
UkuranTidak disebutkan
6
Tipe Wall mount
BahanKain felt
Kapasitas penyimpanan kacamata15 pcs
Ukuran50 cm x 40 cm
5
Tipe Wall mount
BahanPolypropylene
Kapasitas penyimpanan kacamata±3 pcs
Ukuran23 cm x 10 cm
4
Tipe Hook
BahanKayu
Kapasitas penyimpanan kacamata4 pcs, 5 pcs, 6 pcs
UkuranUkuran pelat dasar: ±9,5 cm x 9,5 cm x 1,7 cm・Ukuran bilah vertikal: ±2,5 cm x 2,5 cm・Panjang bilah horizontal: ±10,5 cm・Tinggi 4 layer: ±30cm・Tinggi 5 layer: 36 cm・Tinggi 6 layer: ±43 cm
3
Tipe Case
BahanBagian luar: Kulit sintetis・Bagian dalam: Kain beludru
Kapasitas penyimpanan kacamata12 pcs
Ukuran35 cm x 17 cm x 16 cm
2
Tipe Display rack
BahanBesi
Kapasitas penyimpanan kacamata±4 pcs
Ukuran27 cm x 9 cm x 20 cm
1

Rak Display Kacamata Kapasitas 18 Pcs

Rp 275.000,00

Tipe Case
BahanMDF (Medium Density Fiber), kain katun
Kapasitas penyimpanan kacamata18 pcs
Ukuran47 cm x 37 cm x 6 cm

Tabel perbandingan produk stand/rak kacamata terbaik

Gambar produk
1
Rak Display Kacamata Kapasitas 18 Pcs 1

2
Eyeglasses & Accessories Display Rack 1

3
Box Kacamata Motif Damier 1

4
Rak Display Kacamata  1

5
Rak Dinding Tempel Serbaguna 1

6
Eyeglass Wall Mount Organizer 1

7
Astronaut Glasses Display Stand Holder 1

8
Rak Kacamata dengan 2 Laci 1

9
Clear Glasses Stand 1

10
Vintage Animal Wooden Glasses Stand 1

Nama produk

Rak Display Kacamata Kapasitas 18 Pcs

Eyeglasses & Accessories Display Rack

Box Kacamata Motif Damier

Rak Display Kacamata

Rak Dinding Tempel Serbaguna

Eyeglass Wall Mount Organizer

Astronaut Glasses Display Stand Holder

Rak Kacamata dengan 2 Laci

Clear Glasses Stand

Vintage Animal Wooden Glasses Stand

Keunggulan

Memiliki banyak koleksi kacamata? Ini dia solusinya!

Berbentuk kerangka besi yang tonjolkan gaya industrial di ruangan

Miliki rak kacamata berdesain mewah nan elegan ala brand ternama!

Hadirkan nuansa hangat dan menenangkan di ruangan Anda

Multifungsi, bisa untuk menyimpan kacamata dan barang kecil lainnya

Manfaatkan dinding sebagai tempat penyimpanan yang efektif

Gemar astronomi? Lengkapi koleksi Anda dengan stand kacamata ini!

Desainnya seperti laci, kacamata pun lebih awet dan bebas debu

Jadikan koleksi kacamata Anda kian stand out dengan produk ini!

Desainnya yang unik bisa sebagai hiasan meja

HargaRp 275.000,00Rp 157.320,00Rp 180.500,00Rp 85.500,00Rp 20.304,00Rp 58.026,00Rp 232.737,00Rp 300.000,00Rp 49.020,00Rp 56.900,00
Tipe CaseDisplay rackCaseHookWall mountWall mountDisplay stand horizontalCaseHookDisplay stand horizontal
BahanMDF (Medium Density Fiber), kain katunBesiBagian luar: Kulit sintetis・Bagian dalam: Kain beludruKayuPolypropyleneKain felt ResinAkrilikPlastikKayu
Kapasitas penyimpanan kacamata18 pcs±4 pcs12 pcs4 pcs, 5 pcs, 6 pcs±3 pcs15 pcs1 pcs8 pcs5 pcs1 pcs
Ukuran47 cm x 37 cm x 6 cm27 cm x 9 cm x 20 cm35 cm x 17 cm x 16 cmUkuran pelat dasar: ±9,5 cm x 9,5 cm x 1,7 cm・Ukuran bilah vertikal: ±2,5 cm x 2,5 cm・Panjang bilah horizontal: ±10,5 cm・Tinggi 4 layer: ±30cm・Tinggi 5 layer: 36 cm・Tinggi 6 layer: ±43 cm23 cm x 10 cm50 cm x 40 cmTidak disebutkan28 cm x 17 cm x 15 cm31,3 cm x 16 cm3 cm x 7 cm x 15 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi tempat kacamata di sini!

Selain stand atau rak kacamata, mungkin Anda juga memerlukan tempat kacamata ketika Anda sedang bepergian. Karena itu, kami juga sudah menyiapkan artikel mengenai tempat kacamata terbaik untuk Anda. Penasaran bagaimana cara memilih serta apa saja rekomendasi produk pilihan kami? Simak informasi selengkapnya di artikel di bawah ini!

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan stand atau rak kacamata yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda? Selain untuk meletakkan dan menyimpan kacamata, rak kacamata juga dapat menjadi pelengkap interior ruangan Anda.


Semoga artikel kami kali ini dapat membantu Anda menemukan rak kacamata favorit Anda. Silakan jadikan artikel kami sebagai referensi dalam memilih produk. Selamat berbelanja!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Tempat Perhiasan/Aksesoris Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Perhiasan/Aksesoris Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagaimana biasanya Anda menyimpan perhiasan dan aksesoris favorit, seperti bros, jam tangan, dan sebagainya? Jika Anda menyimpannya di rumah, tempat perhiasan/aksesoris dengan desain menawan akan membuat ruangan terkesan semakin memukau. Ada juga produk berukuran compact yang mudah Anda bawa ke mana pun.Banyaknya jenis tempat perhiasan/aksesoris yang beredar di pasaran bisa saja membuat Anda bingung. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi tempat perhiasan/aksesoris terbaik. Anda akan menemukan produk keluaran IKEA, D’renbellony, Tokyo 1, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    1.600 Views
  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2020)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
    8.290 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Tisu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Tisu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tempat tisu memudahkan Anda saat mengambil tisu. Selain itu, dengan desain dan ukuran yang beragam, tempat tisu dapat menjadi dekorasi ruangan yang menarik. Akan tetapi, memilih tempat tisu tak cukup hanya dari desainnya. Anda harus memperhatikan hal-hal lainnya dalam memilih tempat tisu.Jika Anda tertarik untuk membeli tempat tisu, simak terlebih dahulu artikel ini. Kami akan memberikan tips dalam memilih tempat tisu. Kami juga akan memberikan rekomendasi tempat tisu terbaik agar Anda semakin mudah memilih. Yuk, dibaca!
    Tempat penyimpanan
    3.727 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tempat payung atau umbrella stand biasa digunakan untuk menyimpan payung agar lebih tertata. Terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, stainless steel, plastik, dan sebagainya, tempat payung juga sering kali berperan sebagai hiasan. Produsen terkenal seperti IKEA juga meluncurkan produk tempat payung berkualitas.Terdapat banyak varian tempat payung ditilik dari segi fungsi, kapasitas, dan desain. Nah, mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Agar Anda tidak salah memilih, kami akan berikan tips memilih tempat payung beserta daftar produk rekomendasi kami. Simak terus, ya!
    Tempat penyimpanan
    2.125 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak kayu sangat populer karena memiliki kesan hangat dan bisa dipadukan dengan hampir semua interior ruangan. Rak kayu sendiri terbagi menjadi bermacam-macam jenis. Ada produk minimalis sekaligus compact, bisa dijadikan partisi ruangan, bisa digabungkan, atau rak dengan desain yang unik.Melalui artikel ini, kami akan merekomendasikan berbagai jenis rak kayu yang bisa Anda beli secara online. Rak kayu berkualitas keluaran IKEA, Funika, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan tips cara memilih rak yang tepat untuk hunian Anda. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    11.742 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Buku Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Buku Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda ingin si kecil tertarik membaca buku, sebaiknya belilah rak buku untuk anak. Dengan rak buku, anak dapat terbantu saat memilih bacaan dan Anda pun akan lebih mudah menata buku. Namun, rak buku tersedia dalam berbagai tipe dan ukuran. Banyaknya pilihan model, mulai dari rak display, rak buku terbuka, hingga rak berbahan kayu, tentu membuat Anda bingung untuk memilih. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih rak buku untuk anak. Setelah itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk secara berurutan. Pilihlah produk terbaik untuk buah hati Anda!
    Tempat penyimpanan
    4.301 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Apabila Anda memiliki bayi di rumah, tentu Anda ingin agar pakaiannya disimpan di furnitur yang praktis dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar. Agar lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil barang, Anda dapat menggunakan lemari laci.Pada saat ini, terdapat banyak merek lemari laci untuk bayi dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan berbagai poin penting dalam memilih lemari laci. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, dan lainnya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    7.955 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang hobi mengoleksi barang, tentu akan membutuhkan lemari kaca sebagai tempat untuk memajangnya. Selain berfungsi untuk menyimpan barang kesayangan Anda, adanya lemari kaca juga dapat mempercantik tampilan ruangan Anda. Namun, lemari kaca seperti apakah yang cocok untuk barang koleksi Anda?Saat ini, Anda tidak perlu repot pergi ke toko furnitur karena sudah banyak lemari kaca yang bisa dipesan secara online. Produk IKEA, Olympic, Graver, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Sebelumnya, kami akan menjelaskan cara memilih lemari kaca dan memberikan tips dalam menata barang di dalamnya agar tampak menarik. Yuk, disimak!
    Tempat penyimpanan
    13.470 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dalam suatu perusahaan, berbagai surat atau laporan keuangan adalah dokumen penting yang perlu dijaga. Salah satu usaha untuk mengamankan dokumen penting tersebut adalah menyimpannya dalam lemari arsip atau filing cabinet. Meskipun terlihat sepele, lemari arsip memiliki banyak manfaat untuk mengorganisasi dan menjaga dokumen penting. Ada berbagai macam lemari arsip yang dijual di pasaran dengan beragam ukuran dan bahan. Agar Anda tidak bingung memilih produk, kami akan membagikan berbagai tips saat memilih lemari arsip. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk dari merek terkenal seperti IKEA dan Officescale. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    1.403 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Display Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Display Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak display memudahkan Anda untuk menyimpan sekaligus menikmati keindahan koleksi Anda. Berbagai rak display sudah banyak beredar di pasaran, mulai dari rak display kayu, kaca, hingga metal. Desainnya pun tak kalah beragam. Tergantung faktor-faktor tersebut, harga rak display yang ditawarkan bisa bervariasi.Agar Anda makin mudah memilih, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi rak display terbaik. Ada rak display IKEA, iFURNHOLIC, Prodesign, dan sebagainya dalam artikel ini. Semuanya berkualitas tinggi. Jadi, pilihlah yang paling sesuai untuk Anda.
    Tempat penyimpanan
    60 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain berguna menjadi tempat untuk meletakkan tanaman, rak bunga juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Dengan rak bunga, Anda bisa menaruh berbagai macam tanaman dengan lebih rapi. Namun, banyaknya model rak bunga pastinya membuat Anda kesulitan dalam memilih, bukan?Melalui informasi di bawah ini, kami akan membantu Anda menemukan rak bunga yang tepat. Ada yang terbuat dari kayu, besi, serta rak bunga dengan desain yang stylish dan minimalis. Jangan lupa, cek juga rekomendasi produknya dan temukan berbagai merek rak bunga, seperti IKEA, Mendekor, dan Uwitan. Yuk, mari hias rumah Anda menjadi lebih indah dengan rak bunga pilihan!
    Tempat penyimpanan
    121.546 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    8.108 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lemari piring merupakan perabot rumah yang berguna untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan perabot kecil lainnya. Bahkan, beberapa lemari piring memiliki tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan. Di pasaran tersedia berbagai jenis lemari piring dengan bermacam bentuk dan ukuran. Lalu, lemari piring seperti apakah yang paling baik untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, simak dulu beberapa poin penting dalam memilih lemari piring. Setelah itu, Anda dapat membandingkan produk-produk dalam daftar rekomendasi yang telah kami siapkan. Sudah siap untuk menyimak informasinya? Mari baca lebih lanjut!
    Tempat penyimpanan
    28.346 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak kayu sangat populer karena memiliki kesan hangat dan bisa dipadukan dengan hampir semua interior ruangan. Rak kayu sendiri terbagi menjadi bermacam-macam jenis. Ada produk minimalis sekaligus compact, bisa dijadikan partisi ruangan, bisa digabungkan, atau rak dengan desain yang unik.Melalui artikel ini, kami akan merekomendasikan berbagai jenis rak kayu yang bisa Anda beli secara online. Rak kayu berkualitas keluaran IKEA, Funika, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan tips cara memilih rak yang tepat untuk hunian Anda. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    11.742 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Display Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Display Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak display memudahkan Anda untuk menyimpan sekaligus menikmati keindahan koleksi Anda. Berbagai rak display sudah banyak beredar di pasaran, mulai dari rak display kayu, kaca, hingga metal. Desainnya pun tak kalah beragam. Tergantung faktor-faktor tersebut, harga rak display yang ditawarkan bisa bervariasi.Agar Anda makin mudah memilih, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi rak display terbaik. Ada rak display IKEA, iFURNHOLIC, Prodesign, dan sebagainya dalam artikel ini. Semuanya berkualitas tinggi. Jadi, pilihlah yang paling sesuai untuk Anda.
    Tempat penyimpanan
    60 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang hobi mengoleksi barang, tentu akan membutuhkan lemari kaca sebagai tempat untuk memajangnya. Selain berfungsi untuk menyimpan barang kesayangan Anda, adanya lemari kaca juga dapat mempercantik tampilan ruangan Anda. Namun, lemari kaca seperti apakah yang cocok untuk barang koleksi Anda?Saat ini, Anda tidak perlu repot pergi ke toko furnitur karena sudah banyak lemari kaca yang bisa dipesan secara online. Produk IKEA, Olympic, Graver, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Sebelumnya, kami akan menjelaskan cara memilih lemari kaca dan memberikan tips dalam menata barang di dalamnya agar tampak menarik. Yuk, disimak!
    Tempat penyimpanan
    13.470 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak dinding merupakan rak yang bisa dengan mudah dipasang di dinding. Belakangan ini, makin banyak model rak dinding dijual secara online, misalnya rak bergaya antik maupun modern. Ada pula rak dinding yang bisa dipakai untuk meletakkan buku. Banyaknya pilihan yang tersedia membuat Anda bingung memilih, bukan?Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memperkenalkan sepuluh rekomendasi rak dinding terbaik. Ada berbagai produk dari merek terkenal yang akan kami perkenalkan, seperti IKEA dan Livien. Agar Anda bisa menemukan rak dinding yang tepat, simak artikel ini baik-baik, ya.
    Tempat penyimpanan
    4.930 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori