mybest
Rak

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Ruang tamu & keluarga
  4. 10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Belakangan ini, makin banyak orang yang beralih dari TV kotak ke TV LED. Hal ini membuat peminat rak TV LED terus meningkat. Di pasaran sendiri tersedia beragam jenis rak TV LED yang bagus. Tidak hanya ukuran, masing-masing produk juga bisa berbeda spesifikasi satu sama lain.


Kali ini, kami akan membahas mengenai cara memilihnya terlebih dahulu. Anda juga akan menemukan daftar rekomendasi rak TV LED terbaik pilihan kami. Berbagai merek berkualitas seperti iFurnholic, Pro Design, dan Dekoruma dapat Anda pilih. Pastikan Anda membaca artikelnya sampai tuntas dan tentukan pilihan Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih rak TV LED

Ada beberapa poin yang perlu Anda perhatikan saat hendak memilih rak TV LED. Berikut akan kami jelaskan lebih detail.

1

Tentukan tipe yang diinginkan

Rak TV LED terbagi menjadi beberapa tipe berdasarkan kapasitas penyimpanannya dan cara pemasangannya. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari masing-masing tipe.

Tipe rack: Variatif dan mudah digunakan

Tipe rack: Variatif dan mudah digunakan

Tipe ini adalah rak TV LED yang paling umum ditemukan. Ruang penyimpanan TV yang besar plus dimensi cukup tinggi membuat tipe ini efektif digunakan sebagai rak TV. Ada juga produk tipe rack yang bisa dipasang di sudut ruangan untuk digunakan di ruang sempit. Sayangnya, produk demikian tidak cocok untuk TV besar dan masih sulit ditemukan di Indonesia.


Tipe ini memiliki variasi desain yang lebih luas, seperti model rak terbuka dan tipe berpintu. Jika Anda kebingungan dalam memilih rak TV LED dengan dimensi yang sesuai, tipe ini adalah solusinya. Ukurannya tergolong beragam, Anda bebas memilih yang paling sesuai.

Tipe wall storage: Kapasitas penyimpanannya sangat besar

Tipe wall storage: Kapasitas penyimpanannya sangat besar

Tipe ini dilengkapi kompartemen penyimpanan di sekeliling area penempatan TV. Jadi, bisa difungsikan tidak hanya untuk meletakkan TV, tetapi juga sebagai rak buku. Kabel dan aksesori lain yang ingin Anda sembunyikan dapat disimpan di dalam laci berpintu. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin area di sekitar TV tetap terlihat bersih dan rapi.


Meski demikian, tipe ini sulit untuk dipindahkan karena ukurannya yang besar. Dimensinya yang tinggi dan lebar juga membuat Anda perlu mengukur area penempatannya terlebih dahulu. Tinggi area peletakan TV juga bisa bervariasi tergantung pada produknya. Selain itu, ukuran TV yang dapat ditempatkan relatif lebih terbatas.

Tipe stand: Hemat tempat untuk TV jenis tertentu

Tipe stand: Hemat tempat untuk TV jenis tertentu

Rak TV LED tipe ini tidak dilengkapi dengan rak penyimpanan. Hal tersebut membuat area yang dibutuhkan hanya sebesar lebar rak plus dimensi TV-nya sendiri, sangat hemat tempat! Selain itu, banyak juga produk berdesain simpel. Produk seperti ini menampilkan hanya TV saja dalam kondisi sangat rapi. Cocok dipilih oleh Anda yang tidak mau rak TV terkesan terlalu menonjol atau ramai.


Berbeda dengan tipe lainnya, ada produk yang tingginya bisa diatur sesuai kebutuhan. Ketika raknya hendak dipasang, Anda bisa duduk dan menentukan tinggi yang pas. Namun, produk yang bisa dipasang ke rak tipe ini biasanya terbatas pada TV yang bisa dipasang dengan cara wall mounted saja. Jadi, saat hendak membeli rak TV tipe ini, pastikan dahulu raknya kompatibel dengan TV Anda.

2

Perhatikan ukuran dan beban maksimal rak TV

Ukuran dan beban maksimal rak TV juga perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih produk yang cocok. Pastikan ukuran dan bebannya sesuai dengan TV yang dimiliki agar LED TV Anda aman dan tidak mudah terjatuh.

Ukuran sesuai, meningkatkan keindahan dan kenyamanan menonton TV

Ukuran sesuai, meningkatkan keindahan dan kenyamanan menonton TV

Menyesuaikan ukuran rak dengan TV LED yang Anda punya merupakan hal krusial. Ukuran rak yang tepat tentu dapat meningkatkan kenyamanan Anda saat menonton TV. Di Indonesia sendiri ada beberapa ukuran TV LED yang umum dimiliki.


  • 21–24 inci
TV LED berukuran 21–24 inci masih banyak ditemui di pasaran. TV LED 21 inci biasanya berukuran sekitar 45 cm x 28 cm, sementara TV LED 24 inci berkisar 51 cm x 37 cm. Anda bisa menggunakan rak TV yang bertipe rack untuk meletakkan TV ini. Modelnya yang menyerupai meja dengan rak-rak di bawahnya lebih fleksibel untuk berbagai ukuran TV.

  • 32 inci

Ukuran TV 32 inci merupakan ukuran TV LED yang populer dan banyak dibeli. Ukuran TV ini dinilai cukup besar untuk menikmati tontonan favorit Anda. Gambarnya pun masih terlihat jelas jika harus ditonton dari jarak cukup jauh. Ukuran TV LED ini sekitar 71 cm x 40 cm. Pastikan rak TV yang Anda pilih berukuran sekitar 10 cm lebih panjang agar dapat menampung TV ini dengan aman.


  • 40 inci

TV LED berukuran sekitar 88,6 cm x 50 cm ini memerlukan rak TV yang sedikit lebih kuat. Makin besar ukurannya, beban TV pun akan makin berat. Anda bisa memilih rak TV tipe rack atau wall storage. Jika memilih wall storage, pastikan ruang untuk meletakkan TV tidak kurang dari 90 cm, ya!


  • 50 inci

TV LED ukuran besar yang cukup banyak ditemui di pasaran adalah TV LED 50 inci. Biasanya ukuran TV ini digemari masyarakat yang ingin memiliki home theatre di rumahnya. Ukuran TV LED 50 inci sekitar 110,7 cm x 62 cm. Untuk menahan beban TV beserta perlengkapan lainnya, sebaiknya Anda memilih rak TV yang besar. Pertimbangkan panjang rak TV dan jangan lupakan penahan agar TV tetap stabil.

Beban tidak berlebihan, untuk keamanan dan daya tahan rak TV

Beban tidak berlebihan, untuk keamanan dan daya tahan rak TV

Rak TV tentu akan digunakan untuk menempatkan TV sehingga kestabilannya harus Anda perhatikan. Selain itu, beban maksimal rak TV juga jangan sampai luput dari perhatian Anda. Terlepas dari seberapa menarik desain raknya, pertimbangkan juga kekuatan rak dalam menampung benda lain selain TV.


Kapasitas beban antar area untuk menempatkan TV dengan kompartemen penyimpanan bisa berbeda. Gambar dan detail produk biasanya akan menginformasikan hal tersebut. Anda juga bisa bertanya langsung ke seller atau membaca di situs resmi untuk memastikan beban maksimalnya.

3

Pilih produk yang dapat menyimpan kabel dengan rapi

Pilih produk yang dapat menyimpan kabel dengan rapi

Ketika Anda sudah menentukan tipe yang diinginkan, selanjutnya adalah memeriksa bagian belakangnya. Cek ukuran dan jumlah lubang yang ada, pastikan juga cocok dengan kabel TV dan juga peralatan AV. Jangan lupa juga untuk mengecek posisi stopkontak karena hal tersebut pun memengaruhi kemudahan penggunaan.


Berhati-hatilah terutama terhadap tipe rak TV dengan papan di belakangnya. Jika ukuran dan jumlah lubangnya tidak sesuai, mau tidak mau Anda harus membuat lubang tambahan sendiri.

4

Cek perlu tidaknya rak TV dirakit

Cek perlu tidaknya rak TV dirakit

Ada rak TV LED yang datang dengan kondisi harus dirakit sendiri dan ada yang sudah langsung jadi. Periksalah sebelum memesan agar Anda tidak memesan produk yang ternyata harus dirakit sendiri.


Pada dasarnya, jika Anda kurang ahli merakit atau tinggal sendirian, akan lebih baik membeli produk yang sudah jadi. Penting untuk diingat, merakit produk besar semisal tipe wall storage sendirian juga sangat sulit dilakukan. Tergantung pada produk, ada juga yang menyediakan jasa perakitan dengan biaya tambahan. Anda bisa mempertimbangkan hal tersebut bila Anda tidak ingin merakitnya sendiri.

5

Pertimbangkan desain/warna yang senada dengan konsep ruangan

Pertimbangkan desain/warna yang senada dengan konsep ruangan

Adanya LED TV di ruang tamu atau ruang keluarga tentu tidak hanya memberikan hiburan untuk Anda. TV juga bisa menjadi salah satu pelengkap yang membuat ruangan terasa lebih hidup. Oleh karena itu, Anda perlu mempertimbangkan desain atau warna rak TV dengan konsep ruangan. Ada beberapa gaya dan warna yang bisa Anda pilih sebelum membeli rak TV LED.


  • Desain minimalis/modern

Untuk Anda yang suka dengan warna-warna bersih dan simpel, Anda bisa memilih rak TV berdesain minimalis. Rak TV minimalis biasanya memiliki model modern sesuai perkembangan dunia interior. Warna-warnanya pun cukup netral, seperti putih, abu-abu, dan hitam. Desain minimalis biasanya tidak memiliki banyak ornamen, tetapi tetap cantik untuk melengkapi ruangan Anda!


  • Desain klasik

Rak TV dengan desain klasik biasanya menggunakan warna-warna earth tone, seperti cokelat dan kekayuan. Beberapa dilengkapi dengan ornamen ukiran untuk meningkatkan kesan klasiknya. Beberapa penyuka desain ini kadang juga memilih motif kayu agar rak TV tidak terlalu polos. Desain ini cocok untuk Anda penyuka konsep ruangan yang lebih dinamis dan berwarna.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi rak TV LED terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk rak TV LED terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Pira Metropolis

Arnor TV120 Meja TV

Pira Metropolis Arnor TV120 Meja TV 1

Rp738.000

Agak Murah

Rak TV kukuh untuk beragam interior ruangan

2

RTV

Suites Kabinet Rak TV

RTV Suites Kabinet Rak TV 1

Rp329.000

Lebih Murah

Harga terjangkau dengan teknologi antijamur dan antirayap

3

PRODESIGN

Rak TV Set Mocca L

PRODESIGN Rak TV Set Mocca L 1

Rp1.990.000

Agak Mahal

Paket komplet meja TV dengan lemari dan rak gantung

4

iFurnholic

Hanover TV Cabinet

iFurnholic Hanover TV Cabinet 1

Rp1.100.000

Menengah

Bisa dipadukan sesuai kebutuhan ruangan Anda

5

Dekoruma

Heim Studio Moku Meja TV

Dekoruma Heim Studio Moku Meja TV 1

Rp1.979.000

Agak Mahal

Desain modern cocok untuk ruang keluarga minimalis!

6

Anya Living

Rak/Meja TVVR-7265

Anya Living Rak/Meja TV 1

Rp549.000

Agak Murah

Rak hollow cantik yang harganya sangat bersahabat

7

North Bayou

Steel TV StandAVA1500-60-1P

North Bayou Steel TV Stand 1

Rp1.500.000

Menengah

Mudah digeser ke ruang mana pun

8

Livien

Xavier TV Dresser

Livien Xavier TV Dresser 1

Rp3.071.000

Agak Mahal

Merapikan sekaligus mempermanis ruangan Anda

9

MOTO

Bracket Tripod Standing TV LEDTS3255

MOTO Bracket Tripod Standing TV LED 1

Rp462.000

Agak Murah

Bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan

10

Graver Furniture

Lemari TVLVR 2359

Graver Furniture Lemari TV 1

Rp3.980.000

Lebih Mahal

Kompartemen penyimpanannya paling banyak, bisa menaruh banyak benda

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Pira MetropolisArnor TV120 Meja TV

Arnor TV120 Meja TV 1
Sumber: pirahome.com
Arnor TV120 Meja TV 2
Sumber: pirahome.com
Arnor TV120 Meja TV 3
Sumber: pirahome.com
Harga referensi
Rp738.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp738.000
Agak Murah

Rak TV kukuh untuk beragam interior ruangan

Anda mencari rak TV LED yang cocok dengan gaya desain ruangan apa pun? Produk inilah jawabannya! Penggunaan warna putih kombinasi cokelat membuat produk ini cocok dipadukan dengan furnitur atau cat dinding beragam warna. Selain desain yang cocok untuk segala interior, rak TV ini juga terbuat dari material kukuh dan awet. Pas untuk Anda yang antiribet dalam memilih rak TV LED!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

RTVSuites Kabinet Rak TV

Harga referensi
Rp329.000
Lebih Murah

Harga terjangkau dengan teknologi antijamur dan antirayap

Dalam memilih rak TV, tentu keawetan produk menjadi pertimbangan tersendiri. Terlebih bahan rak yang kurang berkualitas cenderung mudah rapuh. Dengan memilih produk ini, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu. Rak TV ini menggunakan bahan particle board berkualitas dengan teknologi antijamur dan antirayap.


Anda juga tidak perlu merisaukan harganya karena tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan harga murah, Anda sudah mendapatkan rak TV berdesain kontemporer dan tidak membosankan!

No.3

PRODESIGNRak TV Set Mocca L

Harga referensi
Rp1.990.000
Agak Mahal

Paket komplet meja TV dengan lemari dan rak gantung

Bila Anda mencari rak TV LED dengan tambahan furnitur cantik yang bisa dipasang di mana pun, ini jawabannya! Ketika membeli produk ini, Anda tidak hanya memperoleh rak bisa, tetapi juga lemari dan rak gantung. Dua item tersebut membuat ruangan makin menawan sekaligus menambah ruang penyimpanan. 


Tidak hanya itu, keduanya dibuat terpisah dengan rak utama sehingga bisa Anda pasang di mana saja, asyik! Karena fleksibilitasnya tersebut, Anda bisa melakukan eksplorasi menentukan posisi lemarinya agar ruangan jadi lebih indah. Adanya lemari dan rak gantung ini juga membuat barang yang bisa disimpan jadi lebih banyak.

No.4

iFurnholicHanover TV Cabinet

Harga referensi
Rp1.100.000
Menengah

Bisa dipadukan sesuai kebutuhan ruangan Anda

Bagi Anda pemilik ruang TV yang luas, tentu kurang puas dengan rak TV yang kecil. Nah, produk ini bisa menjadi pilihan alternatif Anda! Desainnya yang kekinian bisa digabungkan sebanyak dua atau tiga rak sehingga ruangan Anda tidak terlihat kosong.


Dengan rak yang panjang, Anda tidak hanya bisa meletakkan TV, tetapi juga benda-benda koleksi kesayangan Anda. Kakinya pun kokoh karena terbuat dari kayu mahoni. Masalah warna, Anda pun tidak perlu khawatir. iFurnholic menyediakan tiga warna yang dapat Anda pilih sesuka hati!

No.5

DekorumaHeim Studio Moku Meja TV

Harga referensi
Rp1.979.000
Agak Mahal

Desain modern cocok untuk ruang keluarga minimalis!

Kelebihan:

  • Mampu menahan beban hingga 36 kg
  • Terdapat lubang untuk kabel sehingga terlihat lebih rapi

Kekurangan:

  • Bahan particle board tidak tahan terhadap kelembapan dan basah


Material particle board yang dikemas dalam warna putih can cokelat muda membuat produk ini sangat menonjolkan kesan minimalis. Tanpa banyak ornamen, desainnya sudah terlihat elegan dengan sentuhan modern.


Produk dari Dekoruma ini wajib dipilih oleh Anda yang ingin menonton TV dengan tenang tanpa banyak perabot. Beban maksimalnya yang mencapai 36 kg pun cukup untuk menahan TV LED hingga ukuran 50 inch.

No.6

Anya LivingRak/Meja TVVR-7265

Harga referensi
Rp549.000
Agak Murah

Rak hollow cantik yang harganya sangat bersahabat

Dirancang hollow, TV dan perangkat AV Anda tidak akan mudah overheat saat disimpan pada rak TV ini. Desain hollow tersebut juga membuatnya tampak makin cantik sekaligus memudahkan Anda membersihkan peralatan atau merapikan kabel. 


Adanya alas rak berbahan tempered glass tidak hanya membuatnya nampak elegan, tetapi juga tidak mudah rusak. Dengan segala keunggulannya, rak TV LED ini memiliki harga yang ramah di kantong. Salah satu jawaban terbaik jika Anda mencari rak cantik menarik dengan harga miring!

No.7

North BayouSteel TV StandAVA1500-60-1P

Harga referensi
Rp1.500.000
Menengah

Mudah digeser ke ruang mana pun

Produk ini adalah solusi jika Anda ingin bisa memindahkan TV LED sekaligus raknya ke ruang mana pun dengan sangat mudah. Dilengkapi dengan roda di bagian kaki, Anda bisa memindahkan TV plus raknya ke tempat mana pun. Praktis!


Tenang saja, rodanya juga dilengkapi pengunci sehingga rak TV LED ini tidak akan bergeser. Penggunaan material stainless steel juga membuat produk berkapasitas beban 45,5 kg ini memiliki ketahanan yang sangat baik.

No.8

LivienXavier TV Dresser

Harga referensi
Rp3.071.000
Agak Mahal

Merapikan sekaligus mempermanis ruangan Anda

Rak TV ini memiliki lubang pada sisi belakang yang membantu menjaga kerapian kabel-kabel. Rak ini juga ditambahi dua kompartemen besar di sisi kiri kanan dan tiga rak kecil di bawah. Hal ini akan membantu Anda menyimpan barang dengan rapi. 


Keranjang rotan berpita yang merupakan ciri khas produk ini pun akan menambah estetika ruangan Anda. Rak ini layak dipilih oleh Anda yang ingin mempermanis ruangan sekaligus menyimpan barang secara rapi dan terpisah.

No.9

MOTOBracket Tripod Standing TV LEDTS3255

Harga referensi
Rp462.000
Agak Murah

Bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan

Tersedia empat lubang untuk menentukan ketinggian, memasang TV pada ketinggian yang diinginkan jadi kian mudah. Sudut kemiringannya juga bisa diubah sebesar 30 derajat agar Anda bisa menonton dengan lebih nyaman. Memiliki kapasitas beban maksimal 40 kg, TV LED Anda pun minim risiko terjatuh.


Menariknya lagi, lebar kaki produk ini juga bisa Anda atur agar makin stabil saat digunakan. Menonton pun jadi lebih nyaman dan menyenangkan! Opsi tepat bila Anda mencari rak TV LED tipe stand yang pengaturan sudut dan ketinggiannya mudah diubah.

No.10

Graver FurnitureLemari TVLVR 2359

Harga referensi
Rp3.980.000
Lebih Mahal

Kompartemen penyimpanannya paling banyak, bisa menaruh banyak benda

Produk ini memiliki amat banyak kompartemen penyimpanan. Dengan begitu, makin banyak benda pajangan yang bisa diletakkan pada rak TV ini untuk mempercantik tampilan ruangan. Bahkan, bila Anda mau sekat rampingnya bisa saja difungsikan untuk menyimpan koran atau majalah.


Tidak hanya bisa diletakkan dekat dinding, dijadikan penyekat ruangan pun rak TV ini sangat cocok. Desainnya sendiri menawan dan akan membuat area sekitar TV terlihat lebih memukau. Untuk Anda yang ingin menonton TV sembari menikmati keindahan beragam koleksi pajangan, tak perlu ragu memilih produk ini.

Cara agar TV LED tidak mudah terjatuh saat diletakkan di rak

Cara agar TV LED tidak mudah terjatuh saat diletakkan di rak

Makin tinggi rak TV tentu membuat TV lebih rentan terjatuh, apalagi jika ukuran TV LED Anda cukup besar. Kami akan membagikan tips agar TV Anda tidak mudah terjatuh dari rak. Simak sampai tuntas!


  • Menambahkan safety rod

Ukuran TV yang besar memerlukan pengaman tambahan untuk menstabilkan posisinya di rak, terlebih jika raknya cukup tinggi. Anda bisa menggunakan safety rod atau perlengkapan sejenis lainnya. Alat ini akan menahan TV Anda agar tidak mudah terguling.


  • Menambahkan pembatas kawat untuk TV yang kurang stabil

Jika Anda memilih rak TV dengan tipe rack, Anda bisa menambahkan pembatas kawat di sebelah kanan dan kirinya. Hal ini untuk menahan TV agar tidak mudah bergeser ke samping yang mengakibatkan TV jatuh.


  • Letakkan barang yang lebih berat di rak atau laci di bawah TV

Jika Anda memilih rak TV yang memiliki ruang untuk barang lain di bawahnya, manfaatkanlah dengan baik. Meletakkan barang yang lebih berat akan membuat rak TV lebih stabil dan tidak mudah bergeser. Tentunya, pastikan barang yang Anda taruh tidak melebihi kapasitas maksimal rak TV. Anda juga bisa menambahkan karpet tebal di bawah rak sebagai antisipasi terakhir bila TV terjatuh.

Baca juga rekomendasi rak dan meja TV lainnya di sini

Saat ini, sudah banyak rak TV yang muat untuk menyimpan banyak barang. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan beragam benda berbeda, ruangan pun makin rapi. Ada juga meja TV lainnya yang bisa Anda pilih sesuai preferensi. Yuk, ketahui lebih jauh dengan membacanya di sini!

Kesimpulan

Menghias ruangan sembari memajang TV LED menawan bisa dilakukan sekaligus bila Anda memiliki rak TV LED. Anda bebas memilih tipe mana pun yang diinginkan. Toh, masing-masing tipe memiliki keunggulan tersendiri.


Ukuran, kapasitas beban, dan ada tidaknya lubang kabel juga jangan sampai luput dari perhatian Anda. Produk yang sudah dirakit tentu memiliki nilai lebih karena bisa langsung Anda gunakan tanpa repot merakitnya. Segera miliki rak TV LED favorit Anda!

5 Rekomendasi Rak TV LED terbaik

No. 1: Pira MetropolisArnor TV120 Meja TV

No. 2: RTVSuites Kabinet Rak TV

No. 3: PRODESIGNRak TV Set Mocca L

No. 4: iFurnholicHanover TV Cabinet

No. 5: DekorumaHeim Studio Moku Meja TV

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Ruang tamu & keluarga
  4. 10 Rekomendasi Rak TV LED Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.