mybest
Hijab

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Tren fashion busana muslim terus berkembang, termasuk produk hijab instan yang banyak diminati karena kepraktisannya. Beragam jenis, bahan, dan model jilbab instan kekinian, premium, dan nyaman dipakai hadir memenuhi pasaran. Hal ini mungkin membuat Anda bingung memilih merek jilbab instan yang bagus dan pas dengan selera Anda.


Simak tips dari kami untuk mendapatkan produk hijab instan terbaik. Kami juga akan membagikan rekomendasi jilbab instan dari merek ternama, seperti Elzatta, Rabbani, Zoya, GoneGani, dan lainnya. Agar tidak penasaran, langsung simak review-nya di sini!

Diperbaharui 29/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Mengenal hijab instan dan keunggulannya

Mengenal hijab instan dan  keunggulannya
Sumber: nadiraahijab.id

Hijab instan adalah hijab yang didesain agar dapat dipakai langsung secara instan dan tanpa menggunakan jarum pentul. Seiring perkembangan fashion, banyak jenis dan nama-nama jilbab instan yang bermunculan. Bergo Maryam adalah salah satu nama jilbab instan yang banyak digemari karena modelnya simpel dan harganya terjangkau.


Keunggulan hijab instan terletak pada kepraktisannya sehingga Anda bisa menghemat waktu saat berdandan. Tanpa menggunakan bantuan jarum pentul di sana-sini, hijab instan praktis digunakan tanpa mengabaikan estetika berhijab. Selain itu, jilbab instan juga versatile untuk dipakai pada berbagai suasana. 

Cara memilih hijab instan

Model jilbab instan sekilas memang tampak sama sehingga cara memilihnya tidak begitu rumit. Namun, seiring dengan perkembangan tren dan fashion, jilbab instan memiliki bentuk yang bervariatif, lho. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa poin yang bisa Anda perhatikan saat memilih hijab instan.

1

Pilih bahan yang nyaman digunakan

Kenyamanan dalam menggunakan hijab instan merupakan hal paling utama yang harus Anda perhatikan. Bahan hijab adalah salah satu faktor penentu kenyamanan. Di pasaran ada beberapa bahan jilbab instan yang sering ditemui. Untuk lebih detailnya, kami akan memberikan penjelasan mengenai beberapa bahan tersebut.

Spandeks, seperti kaus dan adem saat digunakan

Spandeks, seperti kaus dan adem saat digunakan

Spandeks atau biasa juga disebut lycra adalah bahan yang menyerupai kaus dan cukup elastis untuk digunakan. Bahan satu ini merupakan bahan yang paling umum digunakan untuk hijab instan. Bahannya cukup lembut dan adem sehingga nyaman digunakan di negara tropis. Namun, berhati-hatilah ketika mencucinya agar hijab tidak cepat melar.

Sifon, bahannya ringan, lembut, dan pas untuk segala acara

Sifon, bahannya ringan, lembut, dan pas untuk segala acara

Sifon merupakan bahan hijab yang banyak diminati karena ringan dan luwes untuk digunakan. Bahannya tergolong tipis sehingga hijab dari bahan ini biasanya digabungkan dengan bahan lain atau digunakan dengan model lilit.


Anda dapat menggunakan hijab instan berbahan sifon untuk acara semiformal hingga formal. Sayangnya, bahan sifon akan terasa cukup gerah saat digunakan, terutama ketika cuaca sedang panas.

Katun, lebih mudah menyerap keringat

Katun, lebih mudah menyerap keringat

Katun merupakan bahan yang paling mudah perawatannya karena tidak mudah melar atau luntur. Terdapat beberapa jenis bahan katun yang biasa digunakan untuk hijab, contohnya katun combed dan carded. Katun combed terbuat dari 100% cotton dengan serat yang terasa halus dan lembut. Katun lainnya, carded, sama-sama terbuat dari 100% cotton, tetapi teksturnya tidak sehalus combed.


Meski demikian, bahan katun tetap terasa nyaman di kulit serta mudah menyerap keringat. Alhasil, bahan ini pas untuk digunakan saat Anda berkegiatan di luar ruangan. Di samping itu, katun juga cukup tebal dan tidak menerawang.

Jersey, bahannya lebih tebal dan tidak menerawang

Jersey, bahannya lebih tebal dan tidak menerawang

Cotton stretch merupakan nama lain dari bahan jersey. Teksturnya cukup tebal sehingga bahan ini lebih sering digunakan untuk hijab syar'i karena tidak menerawang. Karena cukup tebal, bahan ini juga selalu "jatuh" dan tidak mudah terkibas saat dipakai. Hijab instan jersey juga tidak gampang kusut sehingga Anda tidak perlu sering menyetrikanya.

2

Tentukan dari jenis hijab instannya

Anda mungkin lebih mengenal hijab instan dalam bentuk bergo saja. Namun, hijab instan hadir dalam berbagai model lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Kami akan memperkenalkan berbagai jenis hijab instan lainnya yang dapat Anda pilih.

Bergo: Simpel untuk kegiatan sehari-hari

Jilbab instan bergo merupakan model hijab instan yang paling umum Anda temui. Ada dua jenis hijab instan bergo. Pertama, ada bergo dengan pet atau bantalan busa di bagian depannya. Kedua, ada bergo tali yang lebih kekinian. Hijab model bergo pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 


Biasanya, hijab bergo juga banyak dipakai oleh anak-anak sekolah. Jika ingin tampil feminin, Anda dapat memilih bergo dengan hiasan renda, ruffle, atau bergo dengan motif printing yang cantik


Kami memiliki ulasan terpisah mengenai kerudung bergo. Silakan klik tautan di bawah ini untuk membacanya!

Khimar: Tampil syar'i dengan berbagai pilihan gaya

Khimar: Tampil syar'i dengan berbagai pilihan gaya

Bagi Anda yang berpenampilan syar'i, ada juga khimar instan yang dapat Anda gunakan. Khimar adalah hijab yang berukuran lebih panjang sehingga bisa menutupi seluruh bagian dada, punggung, tulang selangka, sampai lengan.


Banyak produsen kerudung instan yang menambahkan ornamen khimar agar lebih menarik, seperti renda, kancing, dan lainnya. Anda juga dapat menemukan berbagai warna hijab khimar yang menarik.


Untuk membaca review kerudung khimar terbaik, silakan cek tautan di bawah ini!

Pasmina: Mudah dikreasikan dengan berbagai gaya

Pasmina: Mudah dikreasikan dengan berbagai gaya

Berbeda dengan jenis hijab instan lainnya, pasmina instan memiliki sisi yang lebih panjang dan menjuntai. Oleh karena itu, pasmina lebih mudah dikreasikan menjadi berbagai gaya. Ada orang yang nyaman dengan ukuran pasmina panjang agar bisa menariknya ke belakang. Namun, sebagian orang lebih menyukai pasmina yang agak pendek dan mengulurkannya menutupi dada. Silakan pilih sesuai style Anda!

Hijab instan modifikasi: Tampilan lebih modis untuk acara khusus

Hijab instan modifikasi: Tampilan lebih modis untuk acara khusus

Hijab instan kini tidak hanya hadir dalam model polos, tetapi Anda juga dapat menemukan hijab instan yang lebih modis. Model seperti itu disebut juga sebagai hijab modifikasi. Anda dapat menggunakan hijab instan modifikasi dengan berbagai cara, tetapi tetap praktis. Model ini sangat pas Anda pakai untuk acara spesial.

3

Sesuaikan corak hijab dengan pakaian Anda

Sesuaikan corak hijab dengan pakaian Anda

Menutup aurat bukan berarti Anda tidak dapat tampil bergaya. Anda bisa tetap tampil stylish dengan memilih corak dan warna hijab yang sesuai dengan outfit Anda. Hindari menggunakan hijab instan bermotif jika Anda juga menggunakan baju bermotif karena akan tampak terlalu ramai


Besarnya ukuran motif juga perlu diperhatikan agar tampilan Anda lebih maksimal. Selain itu, perhatikan juga pemilihan warna. Padankan warna yang pas dengan outfit Anda agar tampilan tidak monoton atau justru terlalu mencolok.

4

Cari yang warnanya pas dengan tone kulit wajah

Cari yang warnanya pas dengan tone kulit wajah

Satu lagi yang tidak bisa Anda abaikan saat memilih hijab instan, yaitu menyesuaikan warnanya dengan tone kulit wajah.

  • Untuk wajah kuning langsat, pilih warna terang atau cerah agar tidak terkesan pucat. 
  • Untuk kulit sawo matang, Anda bisa memilih warna-warna seperti cokelat susu, mocca, marun, hitam, atau milo. 


Jangan lupa, sesuaikan juga warna pakaian Anda dengan warna jilbab. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Hijab Instan Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Hijab Instan terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 29 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Bahan
Pilihan warna
Ukuran
Varian warna
Desain
Koleksi
1

Rabbani

Kerudung Sekolah Instan Innova Lx

Rabbani Kerudung Sekolah Instan Innova Lx 1

Rp64.800

Agak Murah

Pilihan tepat untuk dipakai saat sekolah

Bergo

Poliester

100 Putih, 300 Coklat Kopi, 604 Navy, 200 Hitam, 201 Grey

S, M, L, XL

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

2

Elzatta

Bergo Zaria Kirana

Elzatta  Bergo Zaria Kirana 1

Rp75.000

Agak Murah

Desainnya simpel, bahannya tidak mudah lecek

Bergo

Spandeks

105 - Pink, 131 - Rose tan, 148 - Pink, 122 - Maroon, 151 - Pink Tua, 208 - Orange Bata, 308 - kuning Olive, 414 - Olive, 437 - Pine Green, 449 - Hijau, 516 - Navy, 520 - Biru Muda, 533 - Biru 3, 621 - Mauve Wood, 706 - Dark Brown, 707- Khaky 1, 713 - Coksu, 735 - Coklat Mocca 1, 745 - Coklat Cinamon, 801 - Hitam, 804 - Silver Grey, 810 - Dark Grey, 902 - Putih

60 cm (panjang depan), 90 cm (panjang belakang)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

3

Zoya

Bergo Marsha HL Casual

Zoya  Bergo Marsha HL Casual 1

Rp79.000

Menengah

Hadirkan teknologi HEIQ yang mampu hempaskan bau tak sedap

Bergo

Breeze flex (lycra)

Deep Red, Mint, Silver Grey, White, Navy, Khaki, Mustard, Milky Blue, Dark Brown, Black, Maroon, Dusty Pink, Tropical Pink, Magenta, Coffe Latte

68 cm (panjang dari muka), 50 cm (lingkar muka)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

4

Demar Hijab

Aleeya

Demar Hijab  Aleeya 1

Rp120.000

Agak Mahal

Hijab modis untuk Anda yang stylish

Pashmina instan

Jersey super premium

Hitam, Abu, Lavender, Khaki, Navy, Putih, Broken White, Cream

175 cm (panjang hijab), 60 cm (lebar hijab)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

5

Meccanism

Ghea Hijab Instan

Meccanism Ghea Hijab Instan 1

Rp99.000

Menengah

Tak khawatir melorot karena sudah menyatu dengan inner-nya

Pashmina instan

Spandeks rayon

Black, Grey Misty, Army, Dark Grey Misty, Broken White, Baby Blue, Sage, Beige, Cream, Browny, Maroon, Khaky, Navy, Silver, White, Grey, Pink, Dark Grey, Cocoa, Milo, Sky Blue, Latte

60 cm (panjang depan), 73 cm (panjang belakang), 45 cm (lingkar muka)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

6

Hijab Wanita Cantik

Instan Baiti Ery Series

Hijab Wanita Cantik Instan Baiti Ery Series 1

Rp280.000

Lebih Mahal

Praktis digunakan, tampil cantik dalam hitungan detik!

Bergo

Diamond

Black, Royal, Cocoa, Dove, Steel, Road

66 cm (panjang depan), 97 cm (panjang belakang)

Tidak diketahui

Motif

Tidak diketahui

7

Trinycta

#MADA - Pashmina Instant

Trinycta  #MADA - Pashmina Instant 1

Rp98.000

Menengah

Kerudung pasmina instan yang sat set dan antiribet

Pashmina instan

Korean jersey

Beige, Blush, Sage, Medina, Lavender, Gama, Kaia

185 cm (panjang hijab), 75 cm (lebar hijab)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

8

Zeea

Outer Sport Hijab Hayfa P Dagli

Zeea  Outer Sport Hijab Hayfa P Dagli 1

Rp99.000

Menengah

Hijab instan yang nyaman dipakai berolahraga

Instan

Spandeks

Hitam, Navy, Maroon, Abu Tua, Abu Muda, Coklat Susu

50 cm (panjang bahu), 55 cm (panjang baju), 110 cm (lebar dada)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

9

Elhasna Hijab Indonesia

Instan Khimar (ZARA) Ceruty Bolak Balik

Elhasna Hijab Indonesia  Instan Khimar (ZARA) Ceruty Bolak Balik 1

Rp59.000

Lebih Murah

Unik! Khimar yang dapat dipakai bolak-balik

Khimar

Ceruty

Hitam, Navy, Marun, Toska, Ungu, Hijau Lemon, Mustard, Putih, Broken White, Coksu, Cream, Silver, Biru BCA, Dusty Pink, Peach, Mint, Hijau Army, Lemon, Dusty Ungu, Hijau Botol, Greentea, Merah Baya, Milo, Nude, Pacant, Wardah, Dark Mocca, Iris, Gold, Lilac, Abu Tua, Fanta, Sage, Green Sage, Merah Cabe, Orange, Denim, Hijau Muda, Salem, Beige, Denim Tua, Abu Muda, Peach Soft, Hazelnut, Olive Muda, Caramel, Orchid, Hijau Wardah, Ungu Tua

50 cm (panjang depan dari dagu), 100 cm (panjang belakang)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

RabbaniKerudung Sekolah Instan Innova Lx

Kerudung Sekolah Instan Innova Lx 1
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Sekolah Instan Innova Lx 2
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Sekolah Instan Innova Lx 3
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Sekolah Instan Innova Lx 4
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Sekolah Instan Innova Lx 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp64.800
Agak Murah
Harga referensi
Rp64.800
Agak Murah

Pilihan tepat untuk dipakai saat sekolah

Selain nyaman digunakan untuk daily activity, produk dari Rabbani ini merupakan kerudung bergo yang pas dipakai untuk sekolah. Ada tujuh warna netral yang bisa Anda padukan dengan seragam sekolah, seperti seragam pramuka atau seragam merah putih. Aksen serut di bagian belakangnya pun membuat hijab yang menutup dada ini mudah diatur kekencangannya.

JenisBergo
BahanPoliester
Pilihan warna100 Putih, 300 Coklat Kopi, 604 Navy, 200 Hitam, 201 Grey
UkuranS, M, L, XL
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Elzatta Bergo Zaria Kirana

Harga referensi
Rp75.000
Agak Murah

Desainnya simpel, bahannya tidak mudah lecek

Kerudung instan dari Elzatta ini bisa dipertimbangkan oleh Anda penyuka tampilan yang simpel. Selain modelnya yang tidak neko-neko, bahannya pun nyaman dipakai dan tidak mudah kusut, lho. Anda pun bisa leluasa beraktivitas seharian dan tampilan tetap terlihat rapi. Dengan warnanya yang beragam, hijab syar'i ini cocok Anda padukan dengan outfit saat menghadiri kajian di masjid. 

JenisBergo
BahanSpandeks
Pilihan warna105 - Pink, 131 - Rose tan, 148 - Pink, 122 - Maroon, 151 - Pink Tua, 208 - Orange Bata, 308 - kuning Olive, 414 - Olive, 437 - Pine Green, 449 - Hijau, 516 - Navy, 520 - Biru Muda, 533 - Biru 3, 621 - Mauve Wood, 706 - Dark Brown, 707- Khaky 1, 713 - Coksu, 735 - Coklat Mocca 1, 745 - Coklat Cinamon, 801 - Hitam, 804 - Silver Grey, 810 - Dark Grey, 902 - Putih
Ukuran60 cm (panjang depan), 90 cm (panjang belakang)
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all
No.3

Zoya Bergo Marsha HL Casual

Harga referensi
Rp79.000
Menengah

Hadirkan teknologi HEIQ yang mampu hempaskan bau tak sedap

Bergo Marsha HL Casual adalah pilihan terbaik apabila Anda sering beraktivitas di luar ruangan. Hijab instan keluaran Zoya ini dibuat dari bahan yang menggunakan dua teknologi HEIQ.

Pertama, ada Smart Temp yang mampu menyesuaikan suhu sehingga tidak akan terasa panas saat dipakai. Kemudian, Fresh Tech yang dapat membuat kerudung tidak mudah bau apak meski Anda berkeringat. Jadi, Anda bisa beraktivitas seharian dengan nyaman dan happy menggunakan hijab ini, deh!

JenisBergo
BahanBreeze flex (lycra)
Pilihan warnaDeep Red, Mint, Silver Grey, White, Navy, Khaki, Mustard, Milky Blue, Dark Brown, Black, Maroon, Dusty Pink, Tropical Pink, Magenta, Coffe Latte
Ukuran68 cm (panjang dari muka), 50 cm (lingkar muka)
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all
No.4

Demar Hijab Aleeya

Harga referensi
Rp120.000
Agak Mahal

Hijab modis untuk Anda yang stylish

Untuk Anda yang ingin selalu tampil chic dan modis, hijab instan dari Demar Hijab ini bisa Anda lirik. Pasmina instan ini mudah dikreasikan dalam berbagai look, contohnya seperti yang tertera pada gambar. Anda bisa menyampirkannya ke belakang, menjuntaikan salah satu sisinya ke dada, atau melebarkannya ke salah satu sisi pundak. Terbuat dari kain jersey premium, kerudung instan ini lebih mudah dibentuk, tidak menerawang, dan tentunya tidak membuat gerah. 

JenisPashmina instan
BahanJersey super premium
Pilihan warnaHitam, Abu, Lavender, Khaki, Navy, Putih, Broken White, Cream
Ukuran175 cm (panjang hijab), 60 cm (lebar hijab)
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all
No.5

MeccanismGhea Hijab Instan

Ghea Hijab Instan 1
Sumber: zmnow.id
Ghea Hijab Instan 2
Sumber: zmnow.id
Ghea Hijab Instan 3
Sumber: zmnow.id
Ghea Hijab Instan 4
Sumber: zmnow.id
Ghea Hijab Instan 5
Sumber: zmnow.id
Harga referensi
Rp99.000
Menengah

Tak khawatir melorot karena sudah menyatu dengan inner-nya

Beberapa orang merasa kurang nyaman sat memakai pasmina instan karena khawatir ada rambut yang keluar, bahkan melorot. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda memakai Ghea Hijab Instan dari Meccanism ini. Pasmina instan ini dilengkapi inner dengan tali dan karet yang menyatu pada hijab. Desain tersebut membuat pasmina instan ini tetap stay di kepala saat Anda memakainya. Rambut tak akan mudah keluar dan pasmina tak akan mudah melorot, deh.

JenisPashmina instan
BahanSpandeks rayon
Pilihan warnaBlack, Grey Misty, Army, Dark Grey Misty, Broken White, Baby Blue, Sage, Beige, Cream, Browny, Maroon, Khaky, Navy, Silver, White, Grey, Pink, Dark Grey, Cocoa, Milo, Sky Blue, Latte
Ukuran60 cm (panjang depan), 73 cm (panjang belakang), 45 cm (lingkar muka)
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all
No.6

Hijab Wanita CantikInstan Baiti Ery Series

Harga referensi
Rp280.000
Lebih Mahal

Praktis digunakan, tampil cantik dalam hitungan detik!

Ini dia Instan Baiti Ery Series, salah satu produk hijab instan tali dari Hijab Wanita Cantik. Tali pada kedua sisinya membuat hijab ini mudah dipakai. Posisi tali juga ada di belakang telinga sehingga lebih pas jika Anda ingin mencepol rambut. 


Tinggal pasang dan ikat talinya ke belakang, Anda pun akan tampil cantik dalam hitungan detik. Tidak hanya itu, pilihan warna dan coraknya memberi kesan lembut dan feminin. Motifnya dicetak dengan teknologi digital printing untuk menghasilkan motif yang rapi dan tidak berbayang.

JenisBergo
BahanDiamond
Pilihan warnaBlack, Royal, Cocoa, Dove, Steel, Road
Ukuran66 cm (panjang depan), 97 cm (panjang belakang)
Varian warnaTidak diketahui
DesainMotif
KoleksiTidak diketahui
View all
No.7

Trinycta #MADA - Pashmina Instant

Harga referensi
Rp98.000
Menengah

Kerudung pasmina instan yang sat set dan antiribet

Pasmina instan merupakan kerudung yang sedang tren saat ini. Selain tampilannya yang cantik, Anda pun dapat mengenakannya dengan lebih cepat tanpa perlu banyak menyematkan jarum pentul. 


Jika Anda termasuk orang yang suka mengikuti tren hijab masa kini, pasmina instan dari Trinycta ini bisa dijadikan opsi. Merek hijab milik artis Nycta Gina ini terbuat dari bahan Korean jersey yang stretchy dan tidak tembus pandang. Kerudung instan yang simpel, cantik, kekinian, dan nyaman dikenakan ini cocok untuk fashion lebaran!

JenisPashmina instan
BahanKorean jersey
Pilihan warnaBeige, Blush, Sage, Medina, Lavender, Gama, Kaia
Ukuran185 cm (panjang hijab), 75 cm (lebar hijab)
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all
No.8

Zeea Outer Sport Hijab Hayfa P Dagli

Harga referensi
Rp99.000
Menengah

Hijab instan yang nyaman dipakai berolahraga

Hijab instan untuk Anda yang gemar berolahraga? Tentu ada, dong! Pilih saja hijab instan keluaran Zeea ini. Berbeda dari hijab instan pada umumnya, produk ini hadir dengan kombinasi hijab sekaligus outer. Anda bisa mengombinasikannya dengan baju lari, yoga, atau gym yang cenderung ketat agar lekukan tubuh tidak nampak.

JenisInstan
BahanSpandeks
Pilihan warnaHitam, Navy, Maroon, Abu Tua, Abu Muda, Coklat Susu
Ukuran50 cm (panjang bahu), 55 cm (panjang baju), 110 cm (lebar dada)
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all
No.9

Elhasna Hijab Indonesia Instan Khimar (ZARA) Ceruty Bolak Balik

Harga referensi
Rp59.000
Lebih Murah

Unik! Khimar yang dapat dipakai bolak-balik

Anda yang gemar mengoleksi hijab instan model khimar tentu tak boleh melewatkan produk yang satu ini. Elhasna Hijab Indonesia merancang khimar ini dengan desain dua layer yang memberikan kesan lebih manis. Tidak hanya sampai di situ, khimar ini pun memiliki dua sisi yang dapat Anda pakai. Jadi, jika satu sisinya kotor, Anda bisa langsung membaliknya agar tidak terlihat kotor.

JenisKhimar
BahanCeruty
Pilihan warnaHitam, Navy, Marun, Toska, Ungu, Hijau Lemon, Mustard, Putih, Broken White, Coksu, Cream, Silver, Biru BCA, Dusty Pink, Peach, Mint, Hijau Army, Lemon, Dusty Ungu, Hijau Botol, Greentea, Merah Baya, Milo, Nude, Pacant, Wardah, Dark Mocca, Iris, Gold, Lilac, Abu Tua, Fanta, Sage, Green Sage, Merah Cabe, Orange, Denim, Hijau Muda, Salem, Beige, Denim Tua, Abu Muda, Peach Soft, Hazelnut, Olive Muda, Caramel, Orchid, Hijau Wardah, Ungu Tua
Ukuran50 cm (panjang depan dari dagu), 100 cm (panjang belakang)
Varian warnaTidak diketahui
DesainPolos
KoleksiTidak diketahui
View all

Baca juga rekomendasi produk hijab lainnya di sini

Selain hijab instan, kami juga memiliki artikel tentang hijab lainnya yang bisa menutup aurat sekaligus membuat Anda tampil stylish. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi tentang hijab lainnya.

Kesimpulan

Praktis dan efisien merupakan hal yang diberikan oleh hijab instan. Hijab instan yang lekat dengan kesan monoton pun mulai berganti menjadi hijab praktis, tetapi tetap penuh gaya. Pilihlah bahan dan model hijab instan yang Anda sukai. 


Jangan lupa untuk memilih warna dan corak yang sesuai dengan outfit Anda, ya. Sekian artikel kali ini dan semoga Anda merasa terbantu. Selamat memilih hijab instan terbaik sesuai style Anda!

5 Rekomendasi Hijab Instan terbaik

No. 1: RabbaniKerudung Sekolah Instan Innova Lx

No. 2: Elzatta Bergo Zaria Kirana

No. 3: Zoya Bergo Marsha HL Casual

No. 4: Demar Hijab Aleeya

No. 5: MeccanismGhea Hijab Instan

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Merk Hijab Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.