1. TOP
  2. >
  3. Perawatan tubuh & kecantikan
  4. >
  5. Perawatan badan
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Mendengar merek Purbasari, mungkin yang akan muncul di pikiran Anda adalah produk lulur. Lulur Purbasari memang terkenal berkualitas dengan harga terjangkau. Manfaat lulur Purbasari untuk kulit tubuh juga sangat baik, mulai dari membantu mengangkat kotoran, mencerahkan, sampai menyamarkan bekas luka.


Pada artikel kali ini kami akan membahas cara memilih lulur Purbasari yang bagus. Sepuluh rekomendasi lulur Purbasari terbaik juga telah kami siapkan. Anda bisa menemukan beragam varian lulur Purbasari, misalnya Lulur Bengkoang, Lulur Mutiara, Lulur Putih, hingga Lulur Pengantin. Penasaran? Yuk, simak artikelnya sampai habis!
Diperbaharui 12-28-2022
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Sonya Kovaleswani

Sonya Kovaleswani merupakan lulusan Program Studi Akuntansi, Universitas Islam Indonesia. Semasa kuliah, ia menuangkan kecintaannya pada dunia tulis-menulis dengan mengelola blog pribadi ber-niche fashion dan beauty & skincare. Selama menulis blog-nya, Sonya telah mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Berbekal pengalaman tersebut, kini wanita penyuka olahraga ini memberanikan diri untuk bergabung bersama mybest sebagai writer. Di sela-sela kesibukannya, Sonya selalu menyempatkan diri untuk berburu kuliner atau traveling. Ia juga sedang mendalami fotografi dan videografi.

Profil Sonya Kovaleswani
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Keunggulan lulur Purbasari

Purbasari merupakan merek produk perawatan kulit tubuh dan wajah lokal yang telah berdiri sejak 1993. Salah satu produk Purbasari untuk badan yang menjadi favorit banyak wanita Indonesia adalah lulur. Berikut beberapa kelebihan lulur Purbasari dibandingkan produk serupa di kelasnya.


  • Purbasari lulur menggunakan bahan alami yang bermanfaat bagi kulit tubuh, seperti bengkuang, teh hijau, hingga zaitun. Kandungan tambahannya pun memiliki sederet manfaat untuk kulit, misalnya pelembap, pemutih, dan penangkal radikal bebas.
  • Butiran scrub Purbasari cukup halus sehingga tidak membuat kulit kering. Butirannya mampu mengangkat sel-sel kulit kering tanpa merusak skin barrier. Jadi, Anda bisa merasakan manfaat lulur Purbasari tanpa perlu khawatir permukaan kulit menjadi rusak.
  • Lulur Purbasari memiliki berbagai jenis kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada lulur dalam kemasan jar yang memudahkan Anda untuk mengambil isinya. Ada pula lulur kemasan tube yang lebih ramping tampilannya.

Cara memilih lulur Purbasari

Di pasaran tersedia bermacam-macam lulur Purbasari dengan keunggulannya masing-masing. Karena itu, kami akan membahas poin-poin penting yang dapat dijadikan pedoman dalam memilih lulur Purbasari yang bagus. Perhatikanlah dengan saksama supaya Anda bisa mendapatkan produk terbaik!

① Kenali varian lulur Purbasari dan manfaatnya

Secara umum, terdapat dua varian lulur Purbasari yang menawarkan manfaat berbeda untuk kulit tubuh. Kami akan menjelaskan selengkapnya di bawah ini.

Lulur Mandi: Butiran scrub bulat sempurna dan lebih halus

Varian lulur Purbasari yang pertama adalah Lulur Mandi. Lulur ini mengandung butiran scrub yang bulat sempurna sehingga terasa lebih halus serta tidak merusak permukaan kulit. Bentuk scrub tersebut juga membuat jenis lulur ini mampu mengangkat sel kulit mati dengan optimal. Karena itu, Anda dapat menggunakan Lulur Mandi Purbasari sebagai pengganti sabun dengan nyaman.


Purbasari Lulur Mandi diperkaya dengan kandungan double antioksidan, yaitu vitamin E dan herbal. Kandungan tersebut bisa membuat kulit Anda tampak lebih cerah, sehat, dan lembap. Tersedia delapan varian Purbasari Lulur Mandi yang bisa Anda pilih sesuai kondisi kulit.

Lulur Pengantin: Diperkaya dengan brightening agent

Purbasari juga mengeluarkan seri Lulur Pengantin. Selain membersihkan dan menghaluskan kulit, manfaat Lulur Pengantin Purbasari lainnya adalah menjadikan kulit tampak lebih cerah. Itu semua berkat kandungan brightening agent di dalamnya. Anda bisa memilih di antara tiga varian lulur pengantin Purbasari, yaitu Bengkoang, Mutiara, atau Susu.


Lulur Pengantin Purbasari sangat cocok untuk Anda yang sering memanjakan diri dengan aktivitas luluran. Karena dikemas dalam pouch berukuran besar, jenis lulur ini membuat Anda tidak perlu khawatir kehabisan lulur dalam waktu dekat. Jadi lebih praktis dan hemat, deh!

② Periksa tekstur butiran scrub pada lulur Purbasari

Periksa tekstur butiran scrub pada lulur Purbasari

Pada dasarnya, semua lulur Purbasari diperkaya dengan butiran scrub. Namun, ukuran dan tekstur butiran scrub antara satu produk dengan lainnya tidaklah sama. Supaya kegiatan luluran Purbasari menjadi lebih menyenangkan, sebaiknya ketahui lebih dahulu tekstur scrub yang Anda inginkan. Berikut panduannya.


  • Butiran scrub halus: Lulur Purbasari dengan scrub halus umumnya terasa lebih nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Sayangnya, daya angkat kotoran pada body scrub Purbasari ini cenderung kurang.
  • Butiran scrub kasar: Scrub Purbasari bertekstur kasar cenderung lebih efektif mengangkat kotoran dan daki. Namun, pemilik kulit tipis atau sensitif perlu berhati-hati dengan jenis Purbasari body scrub ini. Proses penggosokan scrub yang terlalu keras bisa membuat kulit tipis atau sensitif menjadi kemerahan.

③ Cek kandungan utama lulur Purbasari

Lulur Purbasari menawarkan berbagai kandungan bahan yang sesuai kondisi kulit. Supaya Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan lulur Purbasari, ketahuilah kandungan utama dari tiap-tiap varian.

Brightening agent, memberi efek mencerahkan pada kulit

Brightening agent, memberi efek mencerahkan pada kulit

Apabila Anda memiliki masalah kulit gelap, kusam, atau warna kulit tidak merata, pilih varian yang mengandung manfaat brightening. Kandungan brightening agent, seperti ekstrak bengkoang, mutiara, susu, dan licorice, dapat membantu mencegah pigmentasi kulit.


Beberapa varian lulur Purbasari memiliki formula brightening agent lebih dari satu. Dengan demikian, efek mencerahkannya otomatis menjadi lebih kuat dan efektif.

Moisturizer, menghidrasi kulit dengan maksimal

Moisturizer, menghidrasi kulit dengan maksimal

Apakah permukaan kulit Anda terasa kurang halus atau bersisik? Jika demikian, bisa jadi penyebabnya adalah kelembapan alami kulit Anda terganggu. Untuk mengatasinya, sebaiknya pilih varian lulur Purbasari dengan kandungan ekstra moisturizer yang dapat membantu mengembalikan kelembapan alami kulit.


Anda dapat memilih lulur Purbasari yang mengandung glycerin, vitamin E, atau lanolin. Bahan-bahan tersebut mampu membantu mempertahankan kadar air di kulit sehingga bebas dari kekeringan. Permukaan kulit Anda juga akan menjadi lebih halus dan kenyal.

Essential oil, menawarkan sensasi relaksasi

Essential oil, menawarkan sensasi relaksasi

Jika Anda lelah dengan aktivitas sehari-hari, pilihlah lulur yang mengandung essential oil, seperti tea tree oil atau olive oil. Lulur Purbasari dengan essential oil dapat menghasilkan wewangian yang membantu melepas lelah atau stres. Lulur seperti ini biasanya juga memiliki aroma wangi yang bertahan lama di badan.

10 Rekomendasi lulur Purbasari terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lulur Purbasari terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Putih

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Putih 1枚目

Lulur Purbasari untuk memutihkan kulit dalam waktu singkat

2

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Pengantin Bengkoang

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Pengantin Bengkoang 1枚目

Samarkan bintik hitam dan bekas gatal dengan ekstrak bengkuang

3

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Bengkoang  1枚目

Angkat daki lebih maksimal dengan Lulur Purbasari Bengkoang

4

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Pengantin Susu

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Pengantin Susu 1枚目

Jadikan kulit lebih sehat dengan protein susu kambing

5

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Brightening + Vitamin E

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Brightening + Vitamin E 1枚目

Jaga keremajaan kulit dengan lulur badan Purbasari

6

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Susu Tube

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Susu Tube  1枚目

Scrub badan Purbasari dengan tekstur paling halus!

7

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Susu Bengkoang

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Susu Bengkoang 1枚目

Aroma susunya menyenangkan, bikin betah merawat tubuh

8

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Zaitun

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Zaitun 1枚目

Buat kulit wangi dan lembap sejak pemakaian pertama

9

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Mutiara

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Mutiara  1枚目

Lawan pengaruh buruk sinar matahari dengan lulur Purbasari mutiara

10

Gloria Origita Cosmetics

Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Gloria Origita Cosmetics Purbasari Lulur Mandi Green Tea 1枚目

Rilekskan kulit dan pikiran sekali jalan!

Perincian produk
Close
No.1

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Putih

Mulai dari Rp12.200,00

Lulur Purbasari untuk memutihkan kulit dalam waktu singkat

Kelebihan:

  • Membantu mencerahkan warna kulit
  • Membuat kulit terasa bersih sekaligus lembut

Kekurangan:

  • Perlu pemakaian rutin untuk mempertahankan kecerahan kulit

Jika Anda sedang mencari lulur Purbasari untuk mencerahkan kulit, produk ini adalah jawabannya! Purbasari Lulur Mandi Putih diperkaya dengan beragam whitening extract, seperti licorice, lemon, bearberry, sampai murbei.


Tak heran Anda bisa langsung merasakan manfaat Purbasari lulur putih ini pada tone kulit dalam sekali pemakaian. Namun menurut review, varian lulur Purbasari yang cepat mencerahkan kulit ini perlu digunakan secara rutin untuk menjaga kecerahan kulit.

No.2

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Pengantin Bengkoang

Mulai dari Rp28.900,00

Samarkan bintik hitam dan bekas gatal dengan ekstrak bengkuang

Kelebihan:

  • Aromanya lembut
  • Membuat kulit terasa halus dan lembap
  • Membantu menyamarkan noda hitam

Kekurangan:

  • Sejumlah user menilai klaim mencerahkannya kurang terasa

Bintik hitam di badan bisa memengaruhi kepercayaan diri. Apabila Anda mengalami masalah yang sama, Lulur Mandi Pengantin Purbasari varian Bengkoang ini bisa menjadi solusi tepat.


Keberadaan ekstrak bengkuang akan membantu memudarkan bintik hitam di kulit. Ditambah kandungan natural brightening extract, pemakaian Lulur Pengantin Purbasari ini juga dapat membuat warna kulit lebih merata. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan lulur Purbasari ini untuk menghilangkan bekas luka ataupun noda hitam akibat gatal.

No.3

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Bengkoang

Mulai dari Rp12.200,00

Angkat daki lebih maksimal dengan Lulur Purbasari Bengkoang

Kelebihan:

  • Memberikan kelembapan pada kulit
  • Bisa membantu merontokkan daki di kulit

Kekurangan:

  • Membutuhkan pemakaian rutin dalam jangka panjang untuk membuat kulit cerah

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang ditujukan untuk Anda yang memiliki aktivitas padat setiap harinya. Tingginya frekuensi kegiatan bisa membuat kotoran, keringat, dan polusi menempel di kulit. Nah, menurut beberapa ulasan, Anda bisa mengandalkan butiran scrub produk ini untuk mengangkat sel kulit mati dan daki.


Setelah mandi dengan produk ini, kulit Anda pun akan terasa lebih lembap dan halus. Rasakanlah manfaat Lulur Purbasari Bengkoang ini untuk kulit sebelum Anda beristirahat.

No.4

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Pengantin Susu

Mulai dari Rp28.900,00

Jadikan kulit lebih sehat dengan protein susu kambing

Kelebihan:

  • Membantu merangsang regenerasi sel kulit
  • Melembutkan sekaligus menghaluskan kulit

Kekurangan:

  • Perlu pemakaian jangka panjang untuk membuat kulit cerah

Bagi Anda yang memiliki keluhan kulit kasar dan kering, kami merekomendasikan lulur Purbasari ini. Adanya ekstrak susu kambing sebagai bahan utama membuat salah satu lulur Purbasari terbaik ini kaya akan protein. Dengan begitu, produk ini dapat merangsang regenerasi kulit sehingga sel-sel kulit yang rusak bisa tergantikan. Alhasil, kulit pun akan lebih sehat dan kenyal.

No.5

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Brightening + Vitamin E

Mulai dari Rp12.200,00

Jaga keremajaan kulit dengan lulur badan Purbasari

Kelebihan:

  • Membantu meremajakan kulit
  • Membuat kulit terasa lembap
  • Memberikan sensasi bersih di kulit

Kekurangan:

  • Sejumlah pengguna merasa aromanya terlalu kuat

Seiring bertambahnya usia, kulit juga akan mengalami perubahan, misalnya tampak kusam, berkeriput, hingga terasa kasar. Karena itu, Anda perlu memberikan perawatan ekstra agar kulit tetap terjaga kecantikannya. Nah, body scrub Purbasari ini sangat cocok untuk Anda yang memasuki usia 25-an.


Salah satu kegunaan lulur Purbasari ini adalah membantu menjaga keremajaan kulit. Itu semua bisa terjadi berkat kandungan allantoin yang terkenal akan kemampuan antiaging-nya. Purbasari scrub ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen sekaligus menjaga elastisitas kulit.

No.6

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Susu Tube

Mulai dari Rp21.000,00

Scrub badan Purbasari dengan tekstur paling halus!

Kelebihan:

  • Butiran scrub-nya halus
  • Aromanya lembut
  • Kemasannya lebih higienis

Kekurangan:

  • Ukuran tube-nya besar sehingga kurang praktis dibawa bepergian

Pemilik kulit tipis atau sensitif mungkin kurang menyukai kegiatan scrubbing karena butirannya bisa membuat kulit memerah. Jika Anda salah satunya, cobalah Purbasari Lulur Mandi Susu ini.


Produk lulur ini memiliki butiran scrub yang halus sehingga terasa lebih lembut di kulit. Dikemas dalam tube membuat isi produk ini terasa lebih higienis karena tidak mudah terkontaminasi partikel dari luar. Anda pun akan lebih mudah menyimpannya.

No.7

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Susu Bengkoang

Mulai dari Rp12.200,00

Aroma susunya menyenangkan, bikin betah merawat tubuh

Kelebihan:

  • Melembapkan sekaligus menghaluskan kulit
  • Aromanya susu lembut

Kekurangan:

  • Membutuhkan waktu lama serta pemakaian rutin untuk mencerahkan kulit

Perpaduan antara ekstrak bengkuang dan protein susu kambing membuat lulur Purbasari ini memiliki aroma lembut menyegarkan. Anda yang merupakan pencinta aroma susu wajib mempertimbangkan lulur Purbasari Susu Bengkoang ini.


Kandungan bengkuang dan susu tersebut juga dapat membuat kulit terasa halus dan lembut dalam seketika. Dengan pemakaian teratur, jenis lulur Purbasari ini bisa membantu mencerahkan kulit. Jadi, apabila Anda mencari lulur Purbasari yang bagus untuk mencerahkan kulit, produk ini bisa menjadi alternatifnya.

No.8

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Zaitun

Mulai dari Rp12.200,00

Buat kulit wangi dan lembap sejak pemakaian pertama

Kelebihan:

  • Membuat kulit lembap dan kenyal
  • Aromanya segar dan tahan lama


Kekurangan:

  • Kurang cocok untuk orang yang menyukai lulur tanpa pewangi


Bagi Anda yang harus menghadiri acara penting, sempatkanlah untuk mandi dengan Purbasari Lulur Mandi Zaitun sebelum berangkat. Produk ini menawarkan aroma segar zaitun yang tahan lama menempel di kulit. Dengan begitu, kulit Anda akan makin wangi.


Selain ekstrak zaitun, produk ini juga mengandung squalane yang terkenal akan kemampuan melembapkannya. Tak heran manfaat lulur Purbasari zaitun lainnya adalah memberikan hidrasi pada kulit. Kulit pun akan terasa lebih lembut, lembap, dan kenyal setelah menggunakan body scrub Purbasari ini. Sangat party ready, bukan?

No.9

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Mutiara

Mulai dari Rp12.200,00

Lawan pengaruh buruk sinar matahari dengan lulur Purbasari mutiara

Kelebihan:

  • Dilengkapi UV filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari
  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit

Kekurangan:

  • Sejumlah pengguna merasa butiran scrub-nya lebih kasar

Keunikan produk ini terletak pada keberadaan UV filter yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Karena itulah, kami merekomendasikan Lulur Mandi Purbasari Mutiara untuk Anda yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan.


Warna kulit yang belang akibat sinar matahari juga bisa berangsur merata dengan pemakaian lulur mutiara ini secara teratur. Itu semua berkat perpaduan ekstrak mutiara dan vitamin E di dalamnya.

No.10

Gloria Origita CosmeticsPurbasari Lulur Mandi Green Tea

Mulai dari Rp12.200,00

Rilekskan kulit dan pikiran sekali jalan!

Kelebihan:

  • Aroma green tea-nya menenangkan
  • Membuat kulit halus dan lembut

Kekurangan:

  • Beberapa review menyebutkan klaim mencerahkannya kurang terasa

Lelah dengan aktivitas seharian? Cobalah untuk me time dengan mengaplikasikan Purbasari Lulur Mandi Green Tea saat mandi. Produk satu ini menawarkan aroma green tea yang menenangkan sehingga membuat pikiran lebih relaks setelah luluran.


Kandungan antioksidan dalam produk ini juga dapat membantu mengembalikan kondisi kulit yang rusak atau kasar. Jadi, tak hanya untuk pikiran, manfaat lulur Purbasari green tea untuk kulit juga bisa langsung Anda rasakan!

Pertanyaan umum seputar lulur

Pertanyaan umum seputar lulur

Selain mengulas cara memilih dan rekomendasi produknya, kami sudah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang populer seputar lulur. Jika Anda masih penasaran dengan lulur, simak jawabannya di bawah ini!

Apa pentingnya menggunakan lulur?

Fungsi utama lulur adalah mengangkat sel-sel kulit mati sehingga tidak menumpuk dan menyumbat pori-pori. Sel kulit mati yang menumpuk dapat memicu masalah kulit karena mengganggu regenerasi sel dan merusak kelembapan kulit. Kulit juga dapat terlihat kusam bila terjadi penumpukan sel kulit mati.


Tidak hanya itu, lulur juga dapat membersihkan kulit dari kotoran lebih baik daripada sabun mandi biasa. Dengan begitu, kulit Anda pun bisa terlihat lebih cerah. Tambahan lagi, saat ini banyak produk lulur yang dikombinasikan dengan whitening agent yang memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit.


Ada pula lulur yang mengandung butiran scrub yang menyerupai pasir. Dengan adanya butiran scrub, kemampuan lulur dalam mengangkat kotoran dan kulit mati di kulit menjadi lebih baik. Selain itu, butiran scrub pada lulur ini juga dapat meratakan permukaan kulit yang kasar. Kulit Anda akan terasa lebih halus setelah menggunakan lulur.

Bagaimana cara menggunakan lulur yang benar?

  • Gunakan lulur 1–3 kali seminggu. Jika kulit Anda kering dan sensitif, Anda cukup menggunakan lulur seminggu sekali. Namun, jika kulit Anda normal dan cenderung berminyak, Anda bisa menggunakannya dua hingga tiga kali seminggu.

  • Pastikan Anda tidak alergi dengan kandungan lulur. Sebelum rutin menggunakan lulur, Anda dapat melakukan tes alergi. Anda dapat mengoles dan menggosok sedikit lulur di lengan bagian dalam. Jika tidak timbul reaksi alergi, Anda dapat melanjutkan pemakaian. Namun, jika Anda merasakan gatal atau reaksi alergi lainnya, sebaiknya cari produk yang lebih aman.

  • Jangan menggunakan lulur saat kulit sedang mengalami iritasi atau ada luka. Menggunakan lulur di saat kulit Anda luka justru akan menambah masalah. Luka di kulit Anda dapat meradang dan meninggalkan bekas. Hindari juga menggosok kulit dengan lulur terlalu kencang agar tidak melukai kulit.

  • Jangan lupa juga untuk membilas badan atau wajah Anda dengan bersih setelah mengaplikasikan lulur. Jika tidak, sisa lulur akan mengendap di kulit dan dapat memicu timbulnya permasalahan kulit.

Baca juga rekomendasi produk perawatan badan lainnya di sini

Selain lulur, masih ada berbagai produk perawatan kulit tubuh yang harus Anda miliki. Contohnya adalah sabun, body lotion, sampai body scrub. Penggunaan lulur dengan produk lainnya akan membuat kulit Anda makin sehat dan cerah. Apabila Anda tertarik dengan rangkaian produk-produk tersebut, silakan kunjungi artikel di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Selesai sudah pembahasan kami kali ini seputar lulur Purbasari. Sangat menarik, bukan? Semoga Anda sudah menemukan varian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan lulur Purbasari secara rutin sesuai petunjuk pada kemasannya. Untuk mendukung efeknya, Anda juga dapat menggunakan produk perawatan kulit lain dari Purbasari seperti sabun dan body lotion. Semoga kulit cantik yang Anda idamkan dapat segera terwujud!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer