• 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lulur Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Mendengar kata Purbasari, mungkin yang akan muncul di pikiran Anda adalah produk lulur. Merek yang sudah ada sejak 1993 ini terkenal karena lulurnya yang berkualitas dengan harga terjangkau. Purbasari juga menyediakan lulur untuk badan dan wajah. Tidak heran, lulur Purbasari menjadi favorit banyak orang di Indonesia. 


Pada artikel kali ini, kami akan membahas lulur Purbasari, mulai dari cara memilihnya hingga merekomendasikan produk terbaiknya. Kami mengulas sepuluh varian lulur Purbasari yang bagus dan patut dicoba. Ada Purbasari Lulur Putih, Lulur Mandi Zaitun, dan Lulur Mandi Bengkoang. Simak artikelnya sampai habis, ya!
  • Pembaharuan terakhir: 01 November 2021
  • 68.131 Views
Daftar isi

Keunggulan lulur Purbasari

Purbasari merupakan merek produk perawatan kulit dan wajah yang sudah terkenal lama di Indonesia. Salah satu produknya yang menjadi favorit banyak wanita adalah lulur. Purbasari sendiri mengeluarkan beragam varian lulur, yakni lulur wajah, lulur mandi, lulur mandi spa, dan lulur pengantin.


Bahan-bahan yang digunakan dalam lulur Purbasari merupakan bahan alami yang bermanfaat bagi kulit tubuh Anda. Bahan alami yang digunakan antara lain bengkuang, teh hijau, hingga zaitun. Kandungan tambahannya pun memiliki sederet manfaat untuk kulit Anda, seperti pelembap, pemutih, dan penangkal radikal bebas. 


Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir kulit kering karena butiran scrub lulur Purbasari cukup halus. Butirannya mampu mengangkat sel-sel kulit kering Anda tanpa merusak permukaan kulit dan ketahanan kulit Anda. Jadi, Anda tidak perlu meragukan kualitas dan manfaat lulur Purbasari.


Lulur Purbasari memiliki berbagai kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya lulur dalam kemasan jar yang memudahkan Anda untuk mengambil lulurnya. Selain itu, Purbasari juga mengeluarkan versi kemasan tube untuk varian tertentu agar mudah dibawa saat bepergian.

Cara memilih lulur Purbasari

Lulur Purbasari memiliki cukup banyak varian dengan keunggulannya masing-masing. Agar Anda tidak bingung, berikut akan kami bahas poin-poin yang dapat dijadikan pedoman dalam memilih lulur Purbasari. 

Pilih berdasarkan area penggunaannya

Kulit wajah dan kulit badan memiliki jaringan yang berbeda. Untuk itu, Purbasari menciptakan dua jenis lulur, yaitu lulur wajah dan lulur badan. Agar efek yang Anda dapatkan lebih maksimal, pilihlah lulur sesuai dengan area penggunaannya.

Lulur badan, untuk perawatan kulit seluruh tubuh

Lulur badan, untuk perawatan kulit seluruh tubuh

Jika Anda ingin mengangkat kulit mati di area badan, seperti tangan, kaki, atau punggung, pilihlah lulur badan. Lulur badan ini mengandung scrub yang memiliki daya membersihkan yang kuat. Dengan begitu, lapisan kulit mati yang menumpuk di badan dapat terangkat.


Hingga saat ini, Purbasari menawarkan beberapa jenis lulur untuk badan dengan keunggulan dan kandungan yang bervariasi. Ada yang mengandung ekstra moisturizer dan ada juga yang diperkaya dengan aromaterapi. Masing-masing varian juga menawarkan beberapa solusi untuk permasalahan kulit. 

Lulur wajah, untuk perawatan di area wajah

Lulur wajah, untuk perawatan di area wajah

Kulit wajah memiliki jaringan yang lebih tipis dibandingkan kulit kaki dan tangan. Karena itu, penggunaan lulur khusus untuk wajah sangat penting. Selain merawat kulit dari sel kulit mati, lulur wajah juga dapat melawan jerawat hingga mencerahkan kulit


Purbasari menawarkan lulur wajah berdasarkan kriteria jenis kulit, yaitu kulit jenis kering, berminyak, dan normal. Anda dapat memilih varian yang sesuai dengan jenis kulit Anda agar hasilnya lebih maksimal. 

Pertimbangkan varian lulur

Purbasari memiliki tiga varian lulur yang dapat Anda pilih. Setiap varian lulur memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit Anda. Nah, agar Anda tidak salah pilih, mari simak penjelasan kami berikut ini.

Lulur Mandi: Butiran scrub bulat sempurna dan lebih halus

Varian lulur Purbasari yang pertama adalah Lulur Mandi. Lulur ini mengandung butiran scrub yang lebih halus dan tidak merusak permukaan kulit Anda. Karena itu, Anda dapat menggunakan lulur ini sebagai pengganti sabun dengan nyaman.


Lulur Mandi Purbasari diperkaya dengan kandungan double antioksidan, yaitu vitamin E dan herbal. Selain itu, lulur ini juga mengandung whitening extract yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan optimal. Kandungan-kandungan tersebut juga membuat kulit Anda tampak lebih cerah, sehat, dan lembap.


Varian dari lulur mandi Purbasari pun sangat beragam. Anda bisa memilihnya sesuai kondisi kulit dan kandungan yang cocok untuk kulit Anda.

Lulur Mandi Spa: Seperti perawatan spa di salon

Produk lulur keluaran Purbasari satu ini menggunakan natural corn scrub. Fungsi utamanya tetap membersihkan kulit Anda, tetapi dilengkapi kandungan tambahan yang memiliki sederet manfaat. Kandungan yang ditambahkan dalam lulur ini antara lain essential oil dan aromatherapy. Kandungan tersebut akan memberi Anda sensasi seperti melakukan perawatan spa di salon.


Anda juga dapat memilih aroma kesukaan Anda. Tiga varian yang tersedia yakni varian sensual, energizing, dan relaxing. Anda dapat memilih varian sensual untuk wangi yang menggoda. Untuk sensasi kesegaran dan membangkitkan semangat, Anda bisa memilih varian energizing. Lalu, varian relaxing akan memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk Anda.

Lulur Pengantin: Untuk kulit halus dan tampak cerah berseri

Purbasari juga mengeluarkan seri lulur pengantin. Selain membersihkan dan menghaluskan kulit, lulur ini juga bermanfaat menjadikan kulit tampak lebih cerah. Lulur yang memiliki tiga varian ini dilengkapi dengan kandungan whitening agent. Anda bisa memilih di antara tiga varian lulur pengantin, yakni whitening+bengkoang, whitening+mutiara, dan whitening+susu.


Lulur ini sangat cocok untuk Anda yang sering memanjakan diri dengan aktivitas luluran. Dikemas dalam pouch berukuran satu kilogram membuat Anda tidak perlu khawatir kehabisan lulur dalam waktu dekat. Jadi lebih praktis dan hemat, deh!

Cek kandungan utama pada lulur

Lulur Purbasari ditawarkan dengan berbagai kandungan sesuai kondisi kulit. Agar dapat menemukan yang tepat dengan kondisi kulit Anda, ketahuilah kandungan utama tiap varian. 

Kandungan whitening agent untuk efek mencerahkan yang lebih baik

Kandungan whitening agent untuk efek mencerahkan yang lebih baik

Apabila Anda memiliki masalah kulit gelap, kusam, atau warna kulit tidak merata, pilih varian yang mengandung manfaat whitening. Kandungan whitening agent, seperti ekstrak bengkoang, mutiara, susu, dan green tea dapat membantu mencegah pigmentasi kulit. 


Beberapa varian lulur Purbasari juga memiliki formula yang mengandung lebih dari satu whitening agent. Dengan demikian, efek mencerahkannya otomatis menjadi lebih kuat dan efektif.

Moisturizer untuk efek melembapkan maksimal

Moisturizer untuk efek melembapkan maksimal

Apakah permukaan kulit Anda terasa kurang halus atau bersisik? Jika demikian, bisa jadi penyebabnya adalah kelembapan alami kulit Anda terganggu. Untuk mengatasinya, sebaiknya pilih varian lulur dengan kandungan ekstra moisturizer yang dapat membantu mengembalikan kelembapan alami kulit.


Untuk mendapatkan kelembapan ekstra, Anda dapat memilih varian yang mengandung Aloe vera, vitamin E, atau lanolin. Bahan-bahan tersebut mampu membantu mempertahankan kadar air di kulit sehingga bebas dari kekeringan. Permukaan kulit Anda juga akan menjadi lebih halus dan kenyal.

Essential oil dan aromaterapi untuk mendapatkan efek relaksasi

Essential oil dan aromaterapi untuk mendapatkan efek relaksasi

Bagi Anda yang lelah dengan aktivitas sehari-hari, pilihlah lulur yang mengandung essential oil dan aromaterapi. Lulur dengan essential oil dan aromaterapi dapat menghasilkan wewangian yang membantu melepas lelah atau stres. Lulur yang diberi nama lulur spa ini biasanya juga memiliki aroma wangi yang bertahan lama di badan.

10 Rekomendasi lulur Purbasari terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lulur Purbasari terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

PurbasariLulur Mandi Aromatherapy

Mulai dari Rp 22.100,00

Isi 250 gram
Area penggunaanBadan
Whitening agentTocopheryl acetate
Moisturizer Glyceryn, mineral oil, lanolin, allantoin
9

PurbasariLulur Wajah Cucumber with Rice Extract

Mulai dari Rp 15.500,00

Varian isi100 gram
Area penggunaanWajah
Whitening agentRice extract, Arctostaphylos uva ursi leaf extract
Moisturizer Cucumber, lanolin, mineral oil, jojoba seed oil
8
Varian isi 235 gram
Area penggunaanBadan
Whitening agentAllantoin
Moisturizer Olive oil, lanolin, squalane
7
Varian isi200 gr
Area penggunaanBadan
Whitening agentAllantoin
MoisturizerVitamin E, milk protein, lanolin anhydrous
6
Varian isi 235 gram
Area penggunaanBadan
Whitening agentPearl extract
Moisturizer Vitamin E, lanolin anhydrous, mineral oil
5

PurbasariLulur Mandi Pengantin Brightening Susu

Mulai dari Rp 46.000,00

Varian isi 1 kilogram
Area penggunaanBadan
Whitening agentMulberry (Morus Alba) root Extract, Caprae lac extract, licorice extract
Moisturizer Caprae lac extract, licorice extract
4

PurbasariLulur Mandi Brightening + Vitamin E

Mulai dari Rp 18.000,00

Varian isi235 gram
Area penggunaanBadan
Whitening agentBearberry, Morus alba leaf extract
MoisturizerLanolin, licorice extract
3
Varian isi 235 gram
Area penggunaanBadan
Whitening agentEkstrak bengkuang, mulberry extract, licorice
Moisturizer Ekstrak bengkuang, minyak zaitun
2

PurbasariLulur Mandi Pengantin Brightening Bengkoang

Mulai dari Rp 46.000,00

Varian isi1 kilogram
Area penggunaanBadan
Whitening agentMulberry leaf extract, bearberry extract
MoisturizerLanolin, licorice extract
1
Varian isi235 gr
Area penggunaanBadan
Whitening agentBearberry extract, vitamin C
MoisturizerLanolin, licorice extract

Tabel perbandingan produk lulur Purbasari terbaik

Gambar produk
1
Purbasari Lulur Putih 1

Purbasari

2
Purbasari Lulur Mandi Pengantin Brightening Bengkoang 1

Purbasari

3
Purbasari  Lulur Mandi Bengkoang  1

Purbasari

4
Purbasari Lulur Mandi Brightening + Vitamin E 1

Purbasari

5
Purbasari Lulur Mandi Pengantin Brightening Susu 1

Purbasari

6
Purbasari Lulur Mandi Mutiara  1

Purbasari

7
Purbasari Lulur Mandi Susu Tube  1

Purbasari

8
Purbasari  Lulur Mandi Zaitun 1

Purbasari

9
Purbasari Lulur Wajah Cucumber with Rice Extract 1

Purbasari

10
Purbasari Lulur Mandi Aromatherapy 1

Purbasari

Nama produk

Lulur Putih

Lulur Mandi Pengantin Brightening Bengkoang

Lulur Mandi Bengkoang

Lulur Mandi Brightening + Vitamin E

Lulur Mandi Pengantin Brightening Susu

Lulur Mandi Mutiara

Lulur Mandi Susu Tube

Lulur Mandi Zaitun

Lulur Wajah Cucumber with Rice Extract

Lulur Mandi Aromatherapy

Keunggulan

Pulihkan warna kulit tidak merata dalam waktu singkat

Kurangi bintik hitam dengan kombinasi ekstrak bengkuang dan susu

Cegah keriput dengan kandungan bahan anti-aging yang tinggi

Kulit halus dan tangkal radikal bebas dengan satu produk

Kaya akan manfaat susu kambing, kulit jadi kenyal dan lembap!

Atasi masalah kulit kusam dengan maksimal!

Dapatkan manfaat ekstrak susu dalam kemasan praktis

Rasakan kulit lebih sejak pemakaian pertama

Bantu lawan tanda-tanda penuaan dini di wajah

Rasakan kemewahan spa yang membuat badan relaks

Harga mulai dariRp 18.000,00Rp 46.000,00Rp 18.000,00Rp 18.000,00Rp 46.000,00Rp 18.000,00Rp 19.300,00Rp 18.000,00Rp 15.500,00Rp 22.100,00
Varian isi235 gr1 kilogram235 gram235 gram1 kilogram235 gram200 gr235 gram 100 gram250 gram
Area penggunaanBadanBadanBadan BadanBadanBadan BadanBadan Wajah Badan
Whitening agentBearberry extract, vitamin CMulberry leaf extract, bearberry extractEkstrak bengkuang, mulberry extract, licoriceBearberry, Morus alba leaf extractMulberry (Morus Alba) root Extract, Caprae lac extract, licorice extractPearl extract AllantoinAllantoin Rice extract, Arctostaphylos uva ursi leaf extractTocopheryl acetate
MoisturizerLanolin, licorice extractLanolin, licorice extractEkstrak bengkuang, minyak zaitunLanolin, licorice extractCaprae lac extract, licorice extractVitamin E, lanolin anhydrous, mineral oilVitamin E, milk protein, lanolin anhydrousOlive oil, lanolin, squalaneCucumber, lanolin, mineral oil, jojoba seed oilGlyceryn, mineral oil, lanolin, allantoin
Tautan produk

Pertanyaan umum seputar lulur

Pertanyaan umum seputar lulur

Selain mengulas cara memilih dan rekomendasi produknya, kami sudah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang populer seputar lulur. Jika Anda masih penasaran dengan lulur, simak jawabannya di bawah ini!

Apa pentingnya menggunakan lulur?

Fungsi utama lulur adalah mengangkat sel-sel kulit mati sehingga tidak menumpuk dan menyumbat pori-pori. Sel kulit mati yang menumpuk dapat memicu masalah kulit karena mengganggu regenerasi sel dan merusak kelembapan kulit. Kulit juga dapat terlihat kusam bila terjadi penumpukan sel kulit mati.


Tidak hanya itu, lulur juga dapat membersihkan kulit dari kotoran lebih baik daripada sabun mandi biasa. Dengan begitu, kulit Anda pun bisa terlihat lebih cerah. Apalagi, saat ini banyak produk lulur yang dikombinasikan dengan whitening agent yang memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit.


Ada pula lulur yang mengandung butiran scrub yang menyerupai pasir. Dengan adanya butiran scrub ini, kemampuan lulur dalam mengangkat kotoran dan kulit mati di kulit menjadi lebih baik. Selain itu, butiran scrub pada lulur ini juga dapat meratakan permukaan kulit yang kasar. Kulit Anda akan terasa lebih halus setelah menggunakan lulur.

Bagaimana cara menggunakan lulur yang benar?

  • Gunakan lulur 1–3 kali seminggu. Jika kulit Anda kering dan sensitif, Anda cukup menggunakan lulur seminggu sekali. Namun, jika kulit Anda normal dan cenderung berminyak, Anda bisa menggunakannya dua hingga tiga kali seminggu.
  • Pastikan Anda tidak alergi dengan kandungan lulur. Sebelum rutin menggunakan lulur, Anda dapat melakukan tes alergi. Anda dapat mengoles dan menggosok sedikit lulur di lengan bagian dalam. Jika tidak timbul reaksi alergi, Anda dapat melanjutkan pemakaian. Namun, jika Anda merasakan gatal atau reaksi alergi lainnya, sebaiknya cari produk yang lebih aman.
  • Jangan menggunakan lulur saat kulit sedang mengalami iritasi atau ada luka. Menggunakan lulur di saat kulit Anda luka justru akan menambah masalah. Luka di kulit Anda dapat meradang dan meninggalkan bekas. Hindari juga menggosok kulit dengan lulur terlalu kencang agar tidak melukai kulit.
  • Jangan lupa juga untuk membilas badan atau wajah Anda dengan bersih setelah mengaplikasikan lulur. Jika tidak, sisa lulur akan mengendap di kulit dan dapat memicu timbulnya permasalahan kulit.

Baca juga rekomendasi produk perawatan badan lainnya di sini

Selain lulur, ada banyak yang wajib Anda pertimbangkan untuk merawat kulit, seperti sabun dan body lotion. Rangkaian perawatan lulur dengan produk lainnya akan memberi hasil yang lebih maksimal di kulit Anda. Apabila Anda tertarik dengan produk sabun mandi dan body lotion yang bagus, baca juga artikel di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Selesai sudah pembahasan kita kali ini seputar lulur Purbasari. Sangat menarik, bukan? Semoga Anda sudah menemukan varian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan lulur Purbasari secara rutin sesuai petunjuk pada kemasannya. Untuk mendukung efeknya, Anda juga dapat menggunakan produk perawatan kulit lain dari Purbasari seperti sabun dan body lotion. Semoga kulit cantik yang Anda idam-idamkan dapat segera terwujud!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering (Terbaru Tahun 2021)
    Sunscreen merupakan bagian penting dari perawatan kulit. Pemakaian sunscreen secara rutin dapat menghindarkan Anda dari berbagai kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Namun, penggunaan sunscreen juga harus menyesuaikan jenis kulit. Untuk Anda yang memiliki kulit kering, jangan khawatir karena kini sudah ada banyak produk yang bisa dipilih.Agar Anda tidak salah pilih, kami akan memberikan tips memilih sunscreen yang bagus untuk kulit kering. Tentu saja lengkap dengan rekomendasi beberapa produk dari merek terbaik yang ada di pasaran. Erha21, Skin Aqua, dan Acnes adalah beberapa contoh di antaranya. Mari simak selengkapnya!
    Perawatan badan
    127.621 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Tabir Surya (Sunscreen) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Tabir Surya (Sunscreen) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sinar matahari berlebihan diketahui berpotensi menyebabkan kanker kulit. Karena itu, penting sekali untuk melindungi kulit Anda dengan pengaplikasian tabir surya secara rutin. Beragam sunscreen untuk badan dan muka telah banyak beredar di pasaran. Produk mancanegara, seperti Nivea dan Vaseline, maupun produk lokal seperti Wardah dan Joylab, bisa menjadi referensi Anda.Kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh sunscreen terbaik untuk Anda. Mulai dari produk dengan SPF 30 sampai 50, akan kami bahas di sini. Kami juga akan menjelaskan perbedaan antara sunscreen dan sunblock. Jadi, mari simak sampai akhir, ya!
    Perawatan badan
    390.700 Views
  • 10 Whitening Body Lotion Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Whitening Body Lotion Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit Anda menjadi gelap dan kusam akibat sering beraktivitas di bawah sinar matahari? Whitening body lotion adalah solusi untuk Anda yang menginginkan kulit putih dan bercahaya. Whitening agent, seperti alpha arbutin, kojic acid, dan niacinamide di dalamnya akan mengembalikan warna kulit Anda seperti semula.Kali ini, kami akan memperkenalkan merek whitening body lotion yang bagus, seperti Scarlett, NIVEA, Vaseline, dan Kojie San. Sebelum itu, kami akan menjelaskan cara memilih hand body pemutih sesuai kebutuhan Anda. Simak juga komentar dari dr. Dian Pratiwi, SpKK tentang tips memilih whitening lotion yang tepat!
    Perawatan badan
    207.315 Views
  • 10 Sunscreen Murah Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sunscreen Murah Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Paparan sinar matahari dapat menimbulkan flek hitam pada kulit wajah dan tubuh. Kulit juga menjadi rentan iritasi, terbakar, atau kemerahan. Karena itu, Anda disarankan menggunakan sunscreen atau sunblock setiap kali berkegiatan di luar ruangan. Saat ini tersedia berbagai merek sunscreen yang bagus, baik untuk remaja, anak, maupun dewasa. Kali ini kami akan membahas sunscreen murah dan bagus. Baca juga tips penting dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Kami juga akan memberikan rekomendasi sunscreen dari beberapa merek, seperti Erha, Avoskin, Parasol, dan sunscreen murah lainnya. Silakan disimak!
    Perawatan badan
    369.325 Views
  • 10 Lotion Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Lotion Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit kering yang tidak ditangani dengan benar bisa menyebabkan masalah serius, seperti kulit kasar, bersisik, kemerahan, dan gatal. Lakukan perawatan dari luar untuk mengatasinya, yaitu memakai lotion dengan formula khusus yang mengatasi kulit kering. Namun, mungkin Anda akan kesulitan memilih merek yang bagus untuk kulit Anda.Kami akan memandu Anda menemukan lotion yang bagus untuk kulit kering. Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Firda N. Kusdwiharto, juga turut memberikan komentarnya di artikel ini. Kami juga mempunyai rekomendasi produk dari merek ternama, seperti L'Occitane, Innisfree, dan Cetaphil. Selamat membaca!
    Perawatan badan
    204.562 Views
  • 10 Rekomendasi Bust Up Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bust Up Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi para wanita, bicara perihal payudara tidak akan ada habisnya. Ada saja yang dikeluhkan, mulai dari tidak puas dengan ukurannya sampai payudara yang kendur. Karena itu, bust up cream hadir sebagai solusi yang dapat memberikan efek bust up dan mengembalikan kekencangan payudara.Produk bust up cream dari Mustika Ratu, Clinelle, dan Royalty mungkin sudah banyak dikenal publik. Namun, masih banyak produk lain yang juga tak kalah bagusnya. Agar tidak salah pilih, artikel ini akan membahas cara memilih bust up cream beserta produk rekomendasinya. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda.
    Perawatan badan
    211.917 Views
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit kering adalah kondisi yang umum dialami orang Indonesia. Iklim tropis, matahari yang terik, serta sering berada di ruangan ber-AC bisa mengikis kelembapan alami kulit. Ditambah lagi, gaya hidup yang kurang sehat juga turut memperparah kondisi ini.Kulit kering bisa membuat kulit menjadi bersisik, bahkan menimbulkan iritasi. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kesehatan kulit, misalnya dengan menggunakan body lotion secara rutin. Kali ini, kami akan memperkenalkan body lotion merk Nivea, seperti Intensive Moisture, Sensational Body Lotion, dan Extra White. Varian body lotion ini akan membantu menjaga kesehatan kulit Anda.
    Perawatan badan
    47.544 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori