• 10 Rekomendasi Masker Oatmeal Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Masker Oatmeal Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Masker Oatmeal Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Masker Oatmeal Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Masker Oatmeal Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Masker Oatmeal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Mungkin Anda sudah tahu bahwa oatmeal adalah salah satu makanan yang baik untuk pencernaan. Namun, tahukah Anda? Oatmeal juga dapat memberikan manfaat bagi kulit wajah. Tidak heran, saat ini ada banyak masker yang kandungan utamanya berupa oatmeal.


Artikel kali ini secara khusus akan membahas tentang masker oatmeal. Agar Anda bisa menemukan masker oatmeal yang tepat, kami juga akan menginformasikan kiat-kiat untuk memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi masker oatmeal dari merek ternama, seperti The Body Shop, Freeman, dan St. Ives. Baca artikel ini sampai habis, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 09 Maret 2021
Daftar isi

Ketahui apa saja manfaat masker oatmeal untuk kulit!

Ketahui apa saja manfaat masker oatmeal untuk kulit!

Banyak orang yang mungkin masih belum familier dengan masker berbahan oatmeal atau gandum. Padahal banyak penelitian yang membuktikan bahwa oatmeal mengandung nutrisi penting yang baik untuk kulit. Tidak hanya itu, oatmeal juga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit yang sering timbul.


Untuk yang memiliki kulit rentan berjerawat, oatmeal dapat menjadi solusi bagi Anda. Kandungan alami antibakteri pada oatmeal dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat. Oatmeal bahkan dapat menenangkan kulit dan efektif dalam meredakan jerawat yang meradang. 


Senyawa yang terkandung dalam oatmeal juga dapat membersihkan kulit dari debu, kotoran, dan minyak berlebih. Tentunya hal ini sangat baik untuk mengatasi dan mencegah munculnya komedo. Hebatnya lagi, oatmeal mampu mengangkat kulit mati sehingga membuat kulit jadi lebih halus.  


Kemudian, oatmeal juga dapat berfungsi menjaga kadar air dalam kulit. Jadi, kulit Anda akan senantiasa lembap dan bebas dehidrasi. Merupakan bahan alami, oatmeal ini juga sangat ramah untuk kulit dan tidak memicu timbulnya alergi. Anda yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir saat menggunakan masker oatmeal. 

Cara memilih masker oatmeal

Ada banyak masker oatmeal yang ditawarkan di pasaran. Masing-masing tentunya memiliki keunggulannya tersendiri. Agar Anda mudah menemukan produk yang sesuai, berikut kami berikan tips memilihnya. 

Pilih produk yang khasiatnya dapat mengatasi masalah kulit Anda

Produk masker oatmeal sering dikombinasikan dengan kandungan lain yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Jadi, sebaiknya Anda menganalisis terlebih dahulu masalah kulit wajah apa yang sedang Anda hadapi. Dengan demikian, hasil yang didapat juga lebih optimal. 

Untuk mengatasi jerawat, pilih yang mengandung anti-acne

Untuk mengatasi jerawat, pilih yang mengandung anti-acne

Pada dasarnya, oatmeal sendiri sudah merupakan anti-acne agent yang sangat baik. Namun, agar hasilnya lebih optimal, Anda dapat memilih masker oatmeal yang memiliki kandungan tambahan untuk mengatasi jerawat. Contoh kandungan yang ampuh untuk melawan jerawat adalah papaya extractbentonite, pumpkin seed extract, serta licorice extract.


Jerawat dan komedo sering juga disebabkan oleh minyak berlebih di wajah. Oleh karena itu, untuk mencegah munculnya jerawat dan komedo, diperlukan juga anti-acne agent yang dapat mengontrol produksi minyak wajah berlebih. Manfaat tersebut dapat Anda peroleh misalnya dari kandungan sea salt water, ginger root extract, dan avocado oil.

Untuk mengatasi pigmentasi, pilih yang mengandung whitening agent

Untuk mengatasi pigmentasi, pilih yang mengandung whitening agent

Paparan sinar UV dapat memicu timbulnya pigmentasi yang membuat warna kulit tidak merata dan terlihat lebih gelap. Hal tersebut dapat mengganggu penampilan Anda, bukan? Apabila Anda sedang mengalami masalah semacam ini, sebaiknya pilih masker oatmeal yang berfokus untuk mencerahkan kulit.


Produk yang berfokus mencerahkan kulit wajah biasanya mengandung whitening agent, seperti rice bran extract, sunflower seed oil, atau lemon. Kandungan-kandungan tersebut dikenal efektif melawan pigmentasi kulit dan membantu mencerahkan kulit secara merata. Selain itu, whitening agent juga membantu kulit Anda jadi tidak terlihat kusam.

Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, pilih yang mengandung anti-aging

Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, pilih yang mengandung anti-aging

Kurang tidur, stres, kurang asupan vitamin, dan paparan sinar matahari dapat memicu terjadinya penuaan dini pada kulit. Tanda-tanda penuaan dini tersebut bisa dilihat dari munculnya garis halus di kulit, bintik hitam, dan hilangnya elastisitas kulit. Jika Anda menemukan tanda-tanda tersebut di kulit Anda, pilihlah masker oatmeal dengan kandungan anti-aging yang tinggi. 


Kandungan yang berperan sebagai anti-aging tinggi dapat Anda peroleh dari collagen, jojoba, atau shea butter. Bahan anti-aging ini dapat membantu pembentukan sel baru dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Hasilnya, tanda-tanda penuaan dini di kulit dapat berkurang dan wajah akan terlihat lebih muda. 

Untuk mengatasi kulit kering dan hipersensitif, pilih yang mengandung ekstra moisturizer

Untuk mengatasi kulit kering dan hipersensitif, pilih yang mengandung ekstra moisturizer

Anda yang memiliki jenis kulit kering mungkin sering mengalami masalah seperti kulit mengelupas, terasa kasar, atau iritasi. Banyak juga orang dengan kulit wajah kering yang mengalami hipersensitivitas pada kulitnya. Apakah Anda salah satu yang mengalami gejala tersebut? Jika iya, Anda harus berhati-hati dalam memilih masker.


Salah satu penyebab kulit menjadi sangat kering adalah kurangnya kemampuan kulit dalam menjaga kadar air. Kulit jadi kehilangan kelembapan alaminya sehingga terasa kering. Lalu, bagaimana caranya agar kadar air di kulit tetap terjaga? Masker oatmeal dengan kandungan ekstra moisturizer dapat menjadi solusinya. 


Oatmeal sendiri disebut-sebut sudah sangat baik dalam memberikan kelembapan pada kulit. Namun, untuk mendapatkan efek lebih, Anda juga dapat memilih produk dengan tambahan moisturizer, misalnya Aloe vera, glycerin, dan almond milk. Kandungan tersebut ampuh menjaga kadar air di kulit serta dapat memulihkan tekstur kulit yang rusak akibat iritasi. 

Pilih berdasarkan jenis teksturnya

Selain menilik dari segi kandungannya, Anda juga perlu memperhatikan tekstur masker oatmeal. Tiap jenis tekstur memiliki keunggulan yang bekerja lebih baik pada kondisi kulit tertentu. Selain itu, memilih tekstur masker yang tepat juga akan meningkatkan kenyamanan saat memakainya. 

Masker krim, ramah untuk kulit sensitif

Masker krim, ramah untuk kulit sensitif

Apabila kulit wajah Anda sering mengalami kemerahan, perih, atau gatal, bisa jadi kulit Anda tergolong sensitif. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memilih masker oatmeal jenis krim. Masker oatmeal jenis krim memiliki tekstur yang lembut dan ringan sehingga tidak akan melukai kulit. Selain itu, risiko timbulnya iritasi juga dapat berkurang. 

Masker scrub, ampuh bersihkan hingga ke dalam pori-pori

Masker scrub, ampuh bersihkan hingga ke dalam pori-pori

Jenis masker scrub ini juga dapat berwujud seperti krim atau cairan. Namun, bedanya masker jenis scrub ini memiliki butiran-butiran mirip pasir yang dapat membantu mengangkat kulit mati dan membersihkan hingga ke pori-pori. Scrub ini baik untuk Anda yang memiliki masalah kulit kusam dan minyak berlebih. 


Efektif mengangkat kulit mati, masker tipe scrub juga dapat membuat kulit lebih halus. Meskipun demikian, untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan cenderung sangat kering, sebaiknya tidak memilih masker jenis ini. Sebab, permukaan butiran srcub bisa saja melukai kulit sensitif Anda sehingga mengakibatkan iritasi atau kemerahan.

Masker sheet, memiliki daya melembapkan yang tinggi

Masker sheet, memiliki daya melembapkan yang tinggi

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memakai masker, jenis inilah yang paling sesuai. Masker jenis sheet terbuat dari bahan kain yang diinfus dengan cairan. Cara penggunaannya juga sangat praktis, Anda tinggal menempelkan masker ini pada wajah dan diamkan beberapa saat.


Selain praktis, masker jenis ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering. Mengapa demikian? Sebab, bentuknya yang berupa kain dapat menutup pori-pori secara sempurna dan menciptakan sensasi lembap. 


Namun, hati-hati untuk Anda yang jenis kulitnya rentan berjerawat. Kelembapan yang diciptakan masker jenis ini berpotensi memicu timbulnya bakteri penyebab jerawat. Jika Anda yang kulitnya mudah berjerawat ingin menggunakan masker jenis ini, sebaiknya pilihlah produk dengan kandungan anti-acne.

10 Rekomendasi masker oatmeal terbaik

Sekarang Anda sudah mengetahui poin-poin cara memilih masker oatmeal, bukan? Saatnya kami merekomendasikan produk-produk terbaik yang telah kami rangkum khusus untuk Anda. Selamat memilih! 

10
Isi 25 ml
Tekstur Sheet
Anti-acneOatmeal, Centella esiatica extract, orchid extract
WhiteningPaeonia suffruticosa root extract
Anti-aging Paeonia suffruticosa root extract, Centella esiatica extract
MoisturizerOatmeal, glycerin, Centella esiatica extract, Paeonia suffruticosa root extract
9
Isi 150 gr
Tekstur Scrub
Anti-acneOatmeal, madu, cokelat, lemon
WhiteningCokelat, madu, susu
Anti-aging Cokelat, lemon
MoisturizerOatmeal, cokelat, madu susu
8

Klei & Clay Sweet Oats Brightening Clay Mask

Mulai dari Rp 115.000,00

Isi 70 gr
Tekstur Krim
Anti-acneOatmeal, papaya extract, lemon oil
WhiteningPapaya extract, lemon oil
Anti-aging Papaya extract
MoisturizerOatmeal, papaya extract
7

Aveeno Oat Face Mask with Pumpkin Seed Extract

Mulai dari Rp 250.000,00

Isi 50 gr
Tekstur Krim
Anti-acneOatmeal, bentonite, pumpkin seed extract
WhiteningBentonite
Anti-aging Bentonite, feverfew flower extract, pumpkin seed extract
MoisturizerOatmeal, glycerin, pumpkin seed extract
6
Isi 125 ml
Tekstur Krim
Anti-acneOatmeal, bentonite, sea salt extract,
WhiteningBentonite, sea salt extract
Anti-agingBentonite
MoisturizerOatmeal, glycerin
5
Isi 21 ml
Tekstur Sheet
Anti-acneOatmeal, licorice extract, ginger root extract
WhiteningLicorice extract, ginger root extract, Camellia sinensis leaf extract
Anti-aging Ginger root extract
MoisturizerOatmeal, glycerol, Camellia sinensis leaf extract
4
Isi30 gr
Tekstur Krim
Anti-acneOatmeal, licorice extract
WhiteningLicorice extract, rice bran extract, collagen, susu
Anti-aging Rice bran extract, collagen
MoisturizerOatmeal, glycerin, collagen, susu
3

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Mulai dari Rp 55.900,00

Isi 170 gr
Tekstur Scrub
Anti-acneOatmeal, madu
WhiteningMadu, walnut shell powder
Anti-aging Walnut shell powder
MoisturizerOatmeal, madu
2

Freeman Feeling Beautiful Purifying Avocado & Oatmeal

Mulai dari Rp 78.000,00

Isi175 ml
Tekstur Krim
Anti-acneOatmeal, avocado oil
Whitening Avocado oil
Anti-aging Avocado oil
MoisturizerOatmeal, Avocado oil
1

The Body ShopMediterranean Almond Milk With Oats Mask

Mulai dari Rp 184.500,00

Isi75 ml
Tekstur Krim
Anti-acneOatmeal, jojoba, shea butter
WhiteningSunflower seed oil
Anti-aging Almond milk, jojoba, shea butter
MoisturizerAlmond milk, jojoba, Aloe vera, shea butter, oatmeal

Tabel perbandingan produk masker oatmeal terbaik

Gambar produk
1
The Body Shop Mediterranean Almond Milk With Oats Mask 1

The Body Shop

2
Freeman  Feeling Beautiful Purifying Avocado & Oatmeal 1

Freeman

3
St. Ives  Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask 1

St. Ives

4
Harlette Oatmilk Sleeping Mask  1

Harlette

5
The Saem  Natural Mask Sheet Oatmeal  1

The Saem

6
Everwhite  Milk & Oat Clay Mask  1

Everwhite

7
Aveeno  Oat Face Mask with Pumpkin Seed Extract  1

Aveeno

8
Klei & Clay  Sweet Oats Brightening Clay Mask 1

Klei & Clay

9
Velrose Secret  Face Mask Choco Oat Milk  1

Velrose Secret

10
Innisfree  My Real Squeeze Mask Oatmeal 1

Innisfree

Nama produk

Mediterranean Almond Milk With Oats Mask

Feeling Beautiful Purifying Avocado & Oatmeal

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Oatmilk Sleeping Mask

Natural Mask Sheet Oatmeal

Milk & Oat Clay Mask

Oat Face Mask with Pumpkin Seed Extract

Sweet Oats Brightening Clay Mask

Face Mask Choco Oat Milk

My Real Squeeze Mask Oatmeal

Keunggulan

Mengandung anti-aging tinggi, kulit wajah senantiasa awet muda

Pulihkan kulit dari dampak buruk sinar matahari

Kulit terasa lebih halus dan bersih dalam sekejap!

Memperbaiki tekstur kulit saat tidur di malam hari

Terbuat dari ramuan tradisional yang baik untuk kulit sensitif

Membantu ciptakan kulit cerah, bersih, dan bercahaya

Nutrisi sehat untuk cegah kerusakan kulit

Berantas jerawat dan komedo dengan cara alami

Kandungan cokelatnya efektif mengontrol minyak di wajah

Melembapkan dan menyejukkan kulit superkering

Harga mulai dariRp 184.500,00Rp 78.000,00Rp 55.900,00Rp 185.000,00Rp 19.500,00Rp 97.000,00Rp 250.000,00Rp 115.000,00Rp 100.000,00Rp 7.999,00
Isi75 ml 175 ml170 gr 30 gr 21 ml 125 ml 50 gr 70 gr 150 gr 25 ml
Tekstur KrimKrimScrub Krim SheetKrim Krim Krim Scrub Sheet
Anti-acneOatmeal, jojoba, shea butterOatmeal, avocado oil Oatmeal, maduOatmeal, licorice extract Oatmeal, licorice extract, ginger root extract Oatmeal, bentonite, sea salt extract, Oatmeal, bentonite, pumpkin seed extract Oatmeal, papaya extract, lemon oilOatmeal, madu, cokelat, lemonOatmeal, Centella esiatica extract, orchid extract
WhiteningSunflower seed oil Avocado oil Madu, walnut shell powder Licorice extract, rice bran extract, collagen, susuLicorice extract, ginger root extract, Camellia sinensis leaf extractBentonite, sea salt extractBentonite Papaya extract, lemon oil Cokelat, madu, susuPaeonia suffruticosa root extract
Anti-aging Almond milk, jojoba, shea butter Avocado oil Walnut shell powder Rice bran extract, collagen Ginger root extractBentonite Bentonite, feverfew flower extract, pumpkin seed extract Papaya extractCokelat, lemon Paeonia suffruticosa root extract, Centella esiatica extract
MoisturizerAlmond milk, jojoba, Aloe vera, shea butter, oatmealOatmeal, Avocado oil Oatmeal, maduOatmeal, glycerin, collagen, susuOatmeal, glycerol, Camellia sinensis leaf extractOatmeal, glycerin Oatmeal, glycerin, pumpkin seed extract Oatmeal, papaya extract Oatmeal, cokelat, madu susu Oatmeal, glycerin, Centella esiatica extract, Paeonia suffruticosa root extract
Tautan produk

Baca juga rekomendasi masker wajah lainnya di sini

Masker wajah merupakan salah satu varian skincare yang cukup populer karena terbukti memberi banyak manfaat. Selain itu, penggunaannya juga tergolong praktis. Tidak heran jika banyak produsen skincare ternama berinovasi menciptakan berbagai jenis masker wajah. Jika Anda tertarik dengan ulasan lain seputar masker wajah, segera klik tautan di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Itu tadi ulasan seputar masker oatmeal yang menawarkan berbagai manfaat kecantikan bagi kulit. Dari beberapa produk yang kami rekomendasikan, apakah Anda sudah menentukan pilihan?


Sebelum menggunakan masker oatmeal, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu, terutama apabila Anda menggunakan makeup. Jika tidak, sisa makeup dan kotoran dapat menyumbat pori-pori. Alhasil, masker oatmeal yang Anda pakai tidak dapat bekerja secara optimal. Baiklah, selamat mencoba masker oatmeal pilihan Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Essence Terbaik untuk Usia Akhir 20-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Essence Terbaik untuk Usia Akhir 20-an (Terbaru Tahun 2021)
    Memasuki usia 20-an atau saat Anda mulai menginjak usia 25, kulit akan menampakkan tanda awal penuaan. Kulit perlahan akan tampak kendur, kusam, kering, dan mulai bertekstur. Inilah pertanda Anda harus mulai menggunakan essence dalam skincare routine. Essence merupakan perawatan pelengkap yang biasanya dipakai setelah penggunaan toner.Essence mengandung bahan aktif yang akan mengatasi tanda penuaan. Kali ini kami akan membahas cara memilih essence yang bagus untuk Anda. Baca juga tips dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Kami juga menyiapkan rekomendasi berbagai merk, seperti Somethinc, NPure, dan Huxley. 
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Shaving Foam / Foam Cukur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Shaving Foam / Foam Cukur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk mengurangi terjadinya iritasi pada kulit saat bercukur, Anda bisa menambahkan pemakaian shaving foam. Sesuai namanya, shaving foam menghasilkan busa dan memiliki tekstur lebih lembut dibanding shaving gel atau shaving cream.Saat ini, di pasaran tersedia beragam shaving foam dari brand ternama, seperti Garnier, Gillette, dan Schick. Nah, untuk itu kami akan menjelaskan cara pemilihan shaving foam sesuai dengan kebutuhan Anda. Dapatkan kulit dagu yang lembut setelah bercukur dengan penggunaan shaving foam yang tepat! Selamat membaca!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Krim Malam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krim Malam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Krim malam berfungsi untuk melembapkan wajah saat Anda tidur malam. Krim ini juga dapat memberikan manfaat lain seperti mencerahkan dan merawat kulit. Saat ini terdapat banyak produsen terkemuka yang memproduksi krim malam, misalnya Wardah, Pond's, dan Safi. Karakteristik setiap produk pun berbeda, ada yang untuk kulit berminyak, ada pula yang formulanya khusus untuk remaja.Di antara banyaknya pilihan, manakah yang paling tepat untuk Anda? Supaya Anda tidak bingung, kami akan menjelaskan tentang cara memilih krim malam. Beberapa produk rekomendasi terbaik pun telah kami siapkan untuk Anda. Yuk, perhatikan bersama!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda memiliki kulit kombinasi? Berminyak di daerah T (dahi dan hidung) serta kering di bagian U (pipi dan dagu). Jika jawabannya ya, apa Anda sudah menemukan pembersih wajah yang tepat untuk kulit kombinasi Anda?  Apabila Anda masih bingung memilih produk yang tepat, mari baca artikel kami berikut ini! Kami akan menjelaskan bagaimana menemukan facial wash terbaik untuk kulit kombinasi Anda. Salah satunya seperti COSRX Low pH Good Morning Gel atau Himalaya Neem Facial Wash. Simak baik-baik, ya!
    Perawatan wajah
  • 10 Exfoliating Toner Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Exfoliating Toner Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Eksfoliasi merupakan langkah penting dalam perawatan kulit. Exfoliating toner adalah bentuk chemical exfoliator yang aman untuk melakukan eksfoliasi bagi pemula sekalipun. Saat ini sudah tersedia berbagai produk untuk bermacam tipe kulit, seperti kulit berminyak, kering, dan sensitif.Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan cara memilih exfoliating toner terbaik. Temukan juga rekomendasi exfoliating toner yang bagus dari berbagai merek, seperti Hada Labo, Wardah, Pixi, dan lainnya. Ada exfoliating toner untuk remaja juga, lho. Baca juga tips tambahan dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani.
    Perawatan wajah
  • 10 Produk Skincare Terbaik untuk Ibu Hamil - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Produk Skincare Terbaik untuk Ibu Hamil - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Saat sedang hamil, ada berbagai hal yang harus Anda perhatikan, salah satunya adalah pemilihan skincare. Anda tidak bisa menggunakan skincare seperti sebelumnya karena terdapat beberapa kandungan yang harus dihindari. Kandungan yang sebaiknya tidak digunakan apa saja, ya? Nah, semua akan dibahas pada artikel ini.Sepuluh skincare terbaik untuk ibu hamil juga sudah kami siapkan sebagai rekomendasi. Beberapa merek, seperti Cetaphil, Avoskin, dan Mama's Choice tentu sudah tidak asing lagi. Artikel ini sudah ditinjau oleh dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Ana Rahmawati. Simak dengan saksama, ya!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Produk Sensatia Botanicals Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Sensatia Botanicals Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sensatia Botanicals merupakan brand yang konsisten menggunakan bahan-bahan alami. Proses produksinya pun cruelty free, tanpa melewati animal testing. Produk skincare-nya beragam, disesuaikan dengan berbagai jenis kulit, seperti kering, berminyak, hingga acne prone. Tak hanya itu, Sensatia Botanicals juga memiliki produk perawatan tubuh dan rambut yang patut Anda coba.Kali ini, kami akan membahas tentang produk dari Sensatia Botanicals. Anda bisa membaca tips memilih produk, serta rekomendasi produk terbaiknya. Produk seperti Unscented Facial C-Serum dan Surf Naked Suncreen Lotion ada di rekomendasi kami. Simak artikelnya dan pilih produk terbaik untuk Anda!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Skincare Shiseido Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Skincare Shiseido Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Menggunakan skincare sudah menjadi kewajiban agar kulit wajah Anda tetap terjaga. Untuk produk perawatan kulit yang premium, Anda bisa mempercayakannya pada Shiseido. Shiseido adalah merk skincare asal Jepang yang juga menjual kosmetik serta hair care. Sekarang Anda bisa menemukan produk skincare original Shiseido di Shiseido Indonesia.Kami akan berbagi informasi memilih skincare merk Shiseido yang cocok untuk kebutuhan kulit Anda. Kami juga akan memberikan review dan rekomendasi skincare yang bagus, seperti seri White Lucent, Future Solution LX, dan Ultimune. Temukan skincare Shiseido dengan khasiat serta harga yang sesuai untuk Anda!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Masker Lea Gloria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Masker Lea Gloria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ada banyak cara untuk merawat kulit wajah, salah satunya dengan menggunakan masker. Fungsi masker berbeda-beda tergantung kandungan di dalamnya, ada yang bisa mengatasi jerawat, wajah kusam, hingga penuaan dini. Salah satu merk masker wajah lokal yang bagus dan populer adalah Lea Gloria.Lea Gloria menawarkan berbagai jenis dan varian masker yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Untuk membantu Anda, kami akan membahas tips cara memilihnya. Kemudian, kami juga akan mengulas beberapa varian masker Lea Gloria terbaik, seperti Avocado Recipes dan Green Tea Clay. Temukan masker Lea Gloria favorit Anda!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Serum Salicylic Acid Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Serum Salicylic Acid Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salicylic acid merupakan salah satu kandungan serum yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak. Serum yang mengandung salicylic acid dipercaya dapat mengontrol kelebihan minyak dan mengatasi jerawat yang membandel. Karena itu, berbagai merek produk perawatan kulit berlomba-lomba menghadirkan serum salicylic acid yang bagus. Dalam artikel ini kami akan memberikan tips memilih serum salicylic acid terbaik untuk Anda. Tak lupa, terdapat sepuluh rekomendasi serum salicylic acid lokal dan internasional. Ada produk dari Avoskin, The Ordinary, dan Scarlett Whitening. Baca artikel ini sampai selesai, ya!
    Perawatan wajah
  • Artikel populer

  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Meski jerawat sudah hilang, bekas jerawat masih menghantui Anda. Noda bekas jerawat sulit disamarkan tanpa bantuan makeup. Daripada menggunakan makeup tebal, atasi saja dengan serum penghilang bekas jerawat. Kali ini, kami menyajikan rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus.Beragam review serum untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik dari Wardah, SOMETHINC, Dear Me Beauty, dan Avoskin ada di sini. Tak ketinggalan, kami juga memberikan tips memilih serum bekas jerawat yang tepat berdasarkan jenis bekas jerawat Anda. Penasaran dengan beragam serum terbaik dari kami? Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  •  10 Rekomendasi Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu masalah yang dialami hampir oleh semua orang dewasa adalah munculnya flek hitam di wajah. Noda hitam yang satu ini memang terkadang membuat Anda jadi kurang percaya diri. Flek hitam terjadi akibat adanya penumpukan pigmen di permukaan kulit, baik di bagian terluar maupun di bagian dalam. Kali ini, kami akan mengulas beberapa produk Wardah yang dapat membantu Anda mengatasi flek hitam tersebut. Bermacam produk, mulai dari eye cream, serum, hingga clay mask ada dalam rekomendasi. Cari tahu cara memilihnya dan keunggulan masing-masing produk di artikel ini, ya! 
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit yang cerah dan sehat berawal dari sabun cuci muka yang bagus. Untuk mendapatkan kulit glowing, Anda bisa memilih sabun sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah. Namun, dari banyaknya sabun pencerah wajah, mana yang tepat untuk Anda?Tak perlu cemas, kami punya cara memilih sabun muka untuk mencerahkan wajah sekaligus rekomendasi sabun cuci muka untuk Anda. Beragam merek sabun wajah terbaik, seperti Wardah, Avoskin, dan SENKA hadir dalam ulasan kami. Ada juga tips dari cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit mata punya kondisi yang lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Itulah sebabnya, area mata lebih mudah berkerut, menghitam, dan kering. Untuk mencegahnya, Anda memerlukan produk eye cream yang bagus. Saat ini telah banyak merek eye cream terbaik yang bisa dipakai untuk remaja hingga dewasa.Dari banyaknya produk yang beredar, bagaimana cara memilih eye cream yang benar? Untuk menjawabnya, kami punya tips dan info menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Tak lupa, kami juga punya rekomendasi eye cream dengan harga terjangkau, seperti SOMETHINC, Joylab, dan Wardah.
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Kosmetik Terbaik untuk Menghilangkan Mata Panda (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kosmetik Terbaik untuk Menghilangkan Mata Panda (Terbaru Tahun 2021)
    Area di sekitar mata merupakan bagian yang penting untuk dirawat agar Anda tetap terlihat awet muda. Apabila kulit di area tersebut dibiarkan mengendur, akan sulit untuk memperbaikinya. Untuk itu, Anda perlu merawat kulit di area sekitar mata sejak dini dengan skincare untuk menghilangkan mata panda atau dark circle. Kali ini, kami akan memberikan cara memilih dan rekomendasi produk penghilang kantung mata yang bagus. Anda dapat menemukan produk dari merk Bioderma, Somethinc, dan Laneige. Selain membeli secara online, Anda juga dapat menemukan sebagian produk obat penghilang kantung mata di apotek.
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori