mybest
Anting & tindik

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Ada kalanya Anda sebagai wanita ingin tampil girly atau menunjukkan sisi imut Anda, bukan? Anting pom-pom adalah fashion item yang tidak boleh Anda lewatkan untuk mewujudkan hal tersebut. Baik anting pom-pom hijab, anting pom-pom mini, atau anting pom-pom panjang bisa dipilih untuk melengkapi gaya Anda.


Cara memilih dan rekomendasi anting pom-pom yang bagus akan Anda temukan dalam artikel ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih cepat dan mudah memilih anting pom-pom yang paling diinginkan. Saatnya tampil bright dan imut dengan anting pom-pom favorit Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Anting pom-pom, berikan kesan imut dan ceria bagi penggunanya

Anting pom-pom, berikan kesan imut dan ceria bagi penggunanya

Tergantung pada mood dan busana yang disukai, tampil cute bisa Anda wujudkan dengan mudah. Pada momen tersebut, memakai anting pom-pom di telinga adalah opsi tepat yang bisa Anda lakukan. Anting pom-pom sendiri berwujud bola dengan bulu-bulu halus menutupi seluruh permukaannya. Karakteristik tersebut membuatnya terkesan menggemaskan. Saat Anda gunakan di telinga, tentu kesan imut akan terpancar makin kuat.


Memadukan anting pom-pom dengan busana bernuansa playful juga langkah yang cerdas. Baik saat dipadukan dengan rok atau celana, image ceria pada diri Anda akan makin menonjol. Dengan keunggulan tersebut, anting pom-pom sangat cocok dipakai dalam berbagai acara. Mulai dari momen santai seperti jalan ke mal hingga kencan, anting pom-pom pantas dijadikan partner Anda!

Cara memilih anting pom-pom

Dengan membaca tips memilih anting pom-pom berikut, Anda akan lebih mudah menemukan produk yang paling tepat. Simak baik-baik dan selamat membaca!

1

Pilih jenis berdasarkan cara memasang anting

Cara pertama yang perlu Anda perhatikan dalam memilih anting pom-pom adalah cara memasangnya. Pada umumnya, ada dua jenis anting pom-pom. Ada yang dipasangkan langsung ke lubang tindik, ada juga anting pom-pom yang dipasangkan dengan cara dijepit. 

Anting pom-pom tusuk, bisa dipakai oleh para hijaber

Anting pom-pom tusuk, bisa dipakai oleh para hijaber

Seperti anting pada umumnya, anting pom-pom dapat dipasang langsung ke lubang tindik di telinga. Jenis anting pom-pom seperti ini tidak mudah lepas bahkan saat Anda melakukan banyak gerakan. Anting pom-pom tindik menjadi opsi tepat untuk Anda yang tidak suka kehilangan anting akibat terlepas dari telinga.


Selain itu, anting pom-pom tusuk juga menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang memakai hijab. Anda bisa dengan mudah menyematkan anting ini ke lubang tindik di telinga atau ciput yang dikenakan. Namun, terkadang Anda membutuhkan bantuan jarum atau peniti supaya anting tidak mudah lepas.


Namun, jika telinga Anda belum memiliki lubang tindik, Anda tidak bisa menggunakan anting pom-pom tusuk. Anda perlu meluangkan waktu untuk membuat lubang tindik pada di telinga. Jika Anda tidak ingin menindik, Anda bisa menggunakan anting pom-pom jenis lain.

Anting pom-pom jepit, lebih praktis untuk yang tidak memiliki lubang tindik

Anting pom-pom jepit, lebih praktis untuk yang tidak memiliki lubang tindik

Anting pom-pom jepit bisa menjadi pilihan bagi yang tidak mau membuat lubang tindik di telinga. Anting pom-pom jenis ini bisa langsung dijepit di telinga sehingga Anda tidak perlu menindik. Pemasangannya yang mudah tentu membuat Anda makin tertarik dengan anting pom-pom jepit, bukan? Namun, saat menggunakannya Anda harus lebih berhati-hati saat bergerak. Hal ini karena ketika Anda asyik bergerak, bisa saja antingnya terlepas tanpa disadari.

2

Pertimbangkan juga ukuran anting

Pertimbangkan juga ukuran anting

Tiap anting pom-pom memiliki ukuran yang berbeda satu sama lain. Karena itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengecek dahulu ukuran anting yang hendak dibeli. Biasanya, anting pom-pom berukuran kecil memiliki diameter 3,5–5,5 cm. Sementara itu, anting pom-pom besar berdiameter 7–9 cm atau lebih.


Anting pom-pom berukuran besar bisa Anda pilih saat ingin menjadikannya sebagai pusat perhatian. Selain itu, anting yang menjuntai panjang pun memiliki efek yang sama dan tidak kalah menonjol. Namun, bila Anda khawatir mengenakan anting yang besar akan terlihat berlebihan, pakai saja anting pom-pom berukuran kecil. Toh, meski kecil, anting pom-pom tetap dapat mempercantik penampilan Anda.


Nah, untuk Anda yang berhijab, Anda bisa memilih anting pom-pom yang memiliki rantai atau anting pom-pom yang menjuntai. Alasannya supaya anting pom-pom yang Anda kenakan tetap terlihat meski Anda berhijab. Selain itu, pemilihan anting pom-pom yang memiliki rantai atau menjuntai akan memudahkan Anda saat mengatur model hijab.

3

Pilih berdasarkan ada tidaknya hiasan lain

Pilih berdasarkan ada tidaknya hiasan lain

Model anting pom-pom tergolong variatif. Tidak hanya dihiasi pom-pom semata, ada juga produk yang dilengkapi hiasan lainnya. Ada yang dihiasi mutiara, ada juga yang ditambahi berbagai hiasan cantik lainnya.


Adanya hiasan lain pada anting pom-pom akan memberikan aksen berbeda saat digunakan. Sebagai contoh, anting pom-pom yang dihiasi dengan pita akan memperkuat kesan manis. Di sisi lain, anting pom-pom dengan hiasan asimetris akan memberikan kesan unik. Anda bebas memilih anting pom-pom dengan atau tanpa hiasan lain sesuai preferensi.

4

Sesuaikan warna dengan busana yang Anda miliki

Sesuaikan warna dengan busana yang Anda miliki

Sebelum memutuskan untuk membeli anting pom-pom, cobalah mengingat kembali warna busana yang Anda miliki. Setelah itu, Anda bisa membeli anting dengan warna yang tepat. Bagi Anda penggemar warna tertentu, Anda bisa memilih anting pom-pom yang warnanya sama dengan busana favorit Anda. Sebagai contoh, bila Anda menyukai warna biru, anting pom-pom biru bisa dipilih. Dengan begitu, style Anda akan terlihat senada.


Bisa juga Anda membeli anting pom-pom yang warnanya kontras dengan pakaian. Contohnya, anting pom-pom berwarna kuning untuk pakaian berwarna merah. Padanan seperti ini layak dicoba oleh Anda yang senang tampil beda atau ingin memberi aksen saat berbusana. 


Jika Anda menginginkan anting pom-pom yang mudah dipadukan dengan beragam warna, pilihlah produk berwarna netral. Anting berwarna putih atau abu-abu adalah pilihan tepat untuk ditambahkan dalam koleksi Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi anting pom-pom terbaik

Penasaran dengan anting pom-pom yang kami rekomendasikan? Segera miliki anting terbaik dari daftar rekomendasi ini, ya! Anda akan menemukan berbagai produk anting pom-pom di bawah ini.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Bowknot Pompom Earrings

 Bowknot Pompom Earrings 1

Rp33.250

Menengah

Ornamen pita berikan kesan playful sekaligus chic

2

Long Tassel Soft Fur Ball Earring

 Long Tassel Soft Fur Ball Earring 1

Rp11.000

Lebih Murah

Tampil stylish dengan anting panjang menjuntai

3

Geometric Pompom Wafer Earrings

 Geometric Pompom Wafer Earrings  1

Rp30.000

Menengah

Perpaduan bentuk dan warnanya buat tampilan makin elegan

4

Wild Round Plush Ball Tassel Earrings

 Wild Round Plush Ball Tassel Earrings 1

Rp30.600

Menengah

Ada mutiaranya! Hadirkan kesan mewah tanpa terlihat kekanak-kanakan

5

Tripple Pompom Earrings

 Tripple Pompom Earrings 1

Rp18.000

Agak Murah

Tiga pom-pom sekaligus, cute-nya jadi maksimal!

6

Fashion Tassel Pom Pom Hoop Pink Orange Earrings

 Fashion Tassel Pom Pom Hoop Pink Orange Earrings 1

Rp59.750

Agak Mahal

Aksen rumbainya hadirkan kesan ceria dan lembut

7

Pompom Cartoon Wild Nature Animals Embroidery Earrings

 Pompom Cartoon Wild Nature Animals Embroidery Earrings 1

Rp36.500

Menengah

Burung hantu yang menggemaskan siap menemani Anda beraktivitas

8

Flower Ribbon Pearl and Pompom

 Flower Ribbon Pearl and Pompom 1

Rp29.500

Menengah

Ditambah ornamen bunga, tampilan jadi kian feminin

9

Pompom Ear Clip 02C718R

 Pompom Ear Clip 02C718R 1

Rp138.500

Lebih Mahal

Siap-siap jadi pusat perhatian bersama pom-pom berukuran besar!

10

Anting Tassel Pom Glass

 Anting Tassel Pom Glass 1

Rp14.000

Agak Murah

Tampil simpel dan menarik dengan paduan dua ornamen

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Bowknot Pompom Earrings

Bowknot Pompom Earrings 1
Sumber: shopee.co.id
Bowknot Pompom Earrings 2
Sumber: shopee.co.id
Bowknot Pompom Earrings 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp33.250
Menengah
Harga referensi
Rp33.250
Menengah

Ornamen pita berikan kesan playful sekaligus chic

Untuk menampilkan sisi playful Anda, produk ini bisa dipertimbangkan. Pom-pom berwarna lembut membuat produk ini terkesan chic. Adanya hiasan tambahan berupa pita di sisi atas menguatkan kesan sweet.


Tampil playful dan dinamis makin mudah didapatkan dengan mengenakan anting pom-pom pita ini. Karena pemasangannya cukup dijepit, produk ini sangat cocok untuk Anda yang ingin praktis ketika memasang anting pom-pom.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Long Tassel Soft Fur Ball Earring

Harga referensi
Rp11.000
Lebih Murah

Tampil stylish dengan anting panjang menjuntai

Anting pom-pom ini bisa Anda kenakan di lubang tindik telinga atau disematkan di hijab. Rantainya yang berwarna silver memiliki panjang mencapai 10 cm. Sangat panjang, bukan? Anda pun akan terlihat makin stylish saat memakainya. Melihat bentuknya, produk ini adalah jawaban tepat untuk tampil kece dengan anting pom-pom model drop earrings.

No.3

Geometric Pompom Wafer Earrings

Harga referensi
Rp30.000
Menengah

Perpaduan bentuk dan warnanya buat tampilan makin elegan

Geometric Pompom Wafer Earrings adalah salah satu opsi bagi Anda untuk tampil elegan di acara formal. Desain geometri dan perpaduan warna yang kalem akan membuat look Anda makin menawan. Anting ini terbuat dari bahan copper sehingga tidak mudah berkarat. Anda bisa memadukan anting pom-pom ini dengan dress warna senada dan high heels untuk menunjang penampilan.

No.4

Wild Round Plush Ball Tassel Earrings

Harga referensi
Rp30.600
Menengah

Ada mutiaranya! Hadirkan kesan mewah tanpa terlihat kekanak-kanakan

Ingin tampil mewah dengan anting pom-pom? Tentu saja bisa! Dengan produk ini, Anda bisa tampil mewah berkat sentuhan ornamen mutiaranya. Anting pom-pom ini bisa menjadi alternatif yang tepat jika anggaran Anda terbatas untuk membeli anting mutiara asli.


Selain itu, ukuran pom-pom pada produk ini juga tidak terlalu besar sehingga kesan kekanak-kanakan tidak terlihat. Karena desainnya menjuntai, produk ini juga cocok digunakan oleh Anda yang berwajah bulat.

No.5

Tripple Pompom Earrings

Harga referensi
Rp18.000
Agak Murah

Tiga pom-pom sekaligus, cute-nya jadi maksimal!

Produk ini menyatukan tiga buah pom-pom sekaligus. Tumpukan pom-pom tersebut menjadikan anting ini terlihat supercute dan menggemaskan! Selain itu, tumpukan ketiga pom-pom juga membuat anting ini terlihat lebih panjang. Pilihan warna yang tersedia pun beragam. Bagi Anda yang mencari anting pom-pom yang membuat penampilan jadi imut, Anda bisa memilih produk ini.

No.6

Fashion Tassel Pom Pom Hoop Pink Orange Earrings

Fashion Tassel Pom Pom Hoop Pink Orange Earrings 1
Sumber: shopee.co.id
Fashion Tassel Pom Pom Hoop Pink Orange Earrings 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp59.750
Agak Mahal
Harga referensi
Rp59.750
Agak Mahal

Aksen rumbainya hadirkan kesan ceria dan lembut

Apakah Anda sedang mencari aksesori untuk mendukung penampilan agar terlihat makin ceria? Jika iya, pilihlah produk ini. Perpaduan warna yang lembut dan girly menghadirkan kesan ceria bagi siapa saja yang memakainya.


Anting ini memiliki ornamen hoop dan pom-pom dengan dua ukuran yang berbeda. Selain itu, terdapat rumbai panjang bergaya bohemian yang membuat tampilan Anda terlihat makin lembut. Siap-siap tampil memesona dengan anting ini, ya!

No.7

Pompom Cartoon Wild Nature Animals Embroidery Earrings

Harga referensi
Rp36.500
Menengah

Burung hantu yang menggemaskan siap menemani Anda beraktivitas

Selain anting pom-pom, Anda akan menemukan hiasan berupa burung hantu berwarna soft yang lucu! Karena desain kiri dan kanannya berbeda, Anda bisa langsung memperoleh dua item dalam satu produk.


Produk ini merupakan salah satu opsi terbaik untuk para penggemar binatang. Selain itu, produk ini juga cocok untuk Anda yang menyukai anting dengan tampilan unik. Anda bisa menggunakan sepasang anting sekaligus atau menggunakan salah satunya saja.

No.8

Flower Ribbon Pearl and Pompom

Harga referensi
Rp29.500
Menengah

Ditambah ornamen bunga, tampilan jadi kian feminin

Tampil ceria dengan tetap menunjukkan sisi feminin bisa dilakukan sekaligus jika Anda memiliki produk ini. Pom-pom yang berpadu dengan warna pastel akan menjadikan Anda terkesan ceria dan up-to-date.


Hiasan bunga yang ada di bagian atas tidak membuat anting ini terlihat terlalu ramai. Ornamen tersebut malah membuat produk ini terkesan feminin. Anting pom-pom ini tampak makin manis berkat adanya taburan kristal yang membentuk pita.

No.9

Pompom Ear Clip 02C718R

Harga referensi
Rp138.500
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp138.500
Lebih Mahal

Siap-siap jadi pusat perhatian bersama pom-pom berukuran besar!

Bulu-bulu pada anting pom-pom ini dibuat dari high quality rabbit fur sehingga sangat lembut saat disentuh. Ukurannya yang cukup besar membuatnya terlihat makin menggemaskan meski dilihat dari jauh. Produk ini adalah pilihan tepat jika Anda mencari anting pom-pom yang bisa dijadikan pusat perhatian untuk bergaya.

No.10

Anting Tassel Pom Glass

Harga referensi
Rp14.000
Agak Murah

Tampil simpel dan menarik dengan paduan dua ornamen

Selain pom-pom, anting ini juga dihiasi dengan ornamen glass di bagian ujungnya. Kehadiran tiga glass ornamen berbentuk tube panjang membuat produk ini terlihat menarik dan memiliki ciri khas tersendiri. Anting pom-pom ini cocok digunakan di berbagai acara, mulai dari acara formal hingga acara santai sekalipun. Anda bisa memadukannya dengan pakaian kasual untuk mendapatkan gaya simpel dan modis.

Tips memadukan anting pom-pom

Tips memadukan anting pom-pom

Kali ini kami akan memberikan tips padu padan anting pom-pom untuk Anda. Simak ulasannya di bawah ini untuk look yang lebih manis.


  • Anting pom-pom sederhana untuk tampilan kasual dan formal. Anting pom-pom dengan bentuk sederhana tanpa adanya aksesori tambahan mampu membuat Anda tampil elegan. Untuk menghadiri acara formal, pilih anting berukuran kecil supaya tidak terkesan berlebihan. Apabila Anda berhijab, pakailah hijab polos. Anda juga bisa memilih hijab pasmina atau hijab persegi yang bahannya jatuh dan ringan.
  • Anting pom-pom dengan warna mencolok untuk acara spesial dan tampilan cute. Untuk menghadiri acara spesial seperti pesta, anting pom-pom yang mencolok akan membuat Anda jadi pusat perhatian. Anting yang berukuran besar juga bisa dijadikan pilihan. Jika Anda memakai hijab, pilih warna anting yang kontras dengan warna hijab atau pakaian Anda.

Baca juga rekomendasi anting lainnya di sini

Kesimpulan

Memilih anting pom-pom yang cara pemasangannya sesuai preferensi adalah langkah awal yang tepat. Anda bisa memilih produk dengan ukuran yang dirasa paling pas agar penampilan di tiap acara makin maksimal. Agar gaya Anda makin menawan, tidak ada salahnya memilih produk dengan mempertimbangkan busana yang dimiliki. Saatnya tampil cute dalam beragam aktivitas dengan anting pom-pom!

5 Rekomendasi Anting Pom-pom terbaik

No. 1: Bowknot Pompom Earrings

No. 2: Long Tassel Soft Fur Ball Earring

No. 3: Geometric Pompom Wafer Earrings

No. 4: Wild Round Plush Ball Tassel Earrings

No. 5: Tripple Pompom Earrings

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.