mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Gucci dikenal sebagai high-end brand dari Italia yang menggunakan kulit sebagai materialnya. Tidak hanya tas dan dompet, merek ini juga membuat jam tangan menarik untuk wanita. Jam tangan Gucci wanita terdiri dari berbagai seri, seperti Diamantissima, G-Timeless, Gucci Dive, dan Gucci Grip. Banyaknya seri tersebut tentu membuat Anda bingung dalam memilih.


Nah, pada artikel ini kami akan memaparkan cara memilih jam tangan Gucci original yang bagus untuk wanita. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Jadikan artikel kami sebagai referensi dan temukanlah jam tangan Gucci favorit Anda!

Diperbaharui 21/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jam tam tangan Gucci untuk wanita

Sebelum membagikan rekomendasi jam tangan Gucci untuk wanita, kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Pertimbangkan desain, bahan, dan ciri khas tiap seri, lalu dapatkan yang paling cocok untuk Anda. Simak penjelasannya berikut ini!

1

Cek karakteristik beberapa seri jam tangan Gucci untuk wanita

Jam tangan Gucci wanita mempunyai banyak seri dengan karakterisitik yang berbeda-beda. Tiap serinya dapat memberikan kesan tersendiri pada penampilan Anda. Pilihlah jam tangan Gucci yang paling pas dengan selera dan dapat membuat fashion style Anda makin outstanding!

G-Timeless, seri dengan desain yang variatif dan klasik

G-Timeless, seri dengan desain yang variatif dan klasik
Sumber: gucci.com

Apabila Anda mencari jam tangan Gucci wanita dengan pilihan desain yang unik dan variatif, Anda bisa memilih seri ini. Selain unik, produk-produk dari seri G-Timeless memiliki tampilan yang klasik dan classy


Gucci Tiger menjadi koleksi baru seri G-Timeless dalam menyambut tahun baru macan. Motif andalan Creative Director Alessandro Michele ini juga merupakan ekspresi ketertarikan Gucci tehadap alam liar.


Beberapa model dari seri ini memiliki lambang Gucci, serta dilengkapi backlight yang bisa menyala dalam gelap pada bagian dial-nya. Ada juga model yang menggunakan strap yang sangat nyaman saat dikenakan.

Gucci Dive, cocok dipakai untuk kegiatan outdoor dan olahraga

Gucci Dive, cocok dipakai untuk kegiatan outdoor dan olahraga
Sumber: gucci.com

Jika Anda mencari jam tangan Gucci wanita untuk kegiatan outdoor dan olahraga, Anda bisa memilih seri Gucci Dive. Seri ini dibuat dengan fitur waterproof hingga kedalaman 200 meter. Tak hanya itu, seri ini juga memiliki reverse rotation prevention bezel


Berbeda dengan bezel biasa, bezel di jam ini hanya bisa diputar satu arah untuk mencegahnya terputar secara tidak sengaja. Jarum penunjuknya pun bisa menyala dalam gelap. Untuk Anda yang mementingkan fungsionalitas, Anda akan mendapatkannya dari seri ini.


Tidak hanya fungsinya yang mumpuni, seri Gucci Dive juga tersedia dalam berbagai desain yang menarik. Dikombinasikan dengan warna cerah yang ditawarkan, Anda pasti jadi pusat perhatian! Material strap yang digunakan adalah PVD yang ringan dan tahan lama. Sangat cocok untuk olahraga dan kegiatan outdoor lainnya!

Diamantissima, memiliki tampilan yang stylish dan elegan

Diamantissima, memiliki tampilan yang stylish dan elegan
Sumber: gucci.com

Untuk para wanita yang ingin mengenakan jam tangan yang stylish, seri Diamantissima sangat tepat untuk dipilih. Jam tangan ini tidak menggunakan angka sebagai penunjuk waktu. Tanpa desain berlebihan pada dial serta strap, seri Diamantissima memberi kesan yang simpel.


Rata-rata produk dari seri Diamantissima memadukan warna hitam pada strap dengan casing berwarna emas ataupun rose gold. Ditambah ukuran jam yang ramping, kombinasi warna ini menambah kesan elegan pada tampilan Anda.

Gucci Grip, membuat look lebih modern dan mewah

Gucci Grip, membuat look lebih modern dan mewah
Sumber: gucci.com

Jam tangan wanita Gucci Grip terinspirasi dari olahraga skateboard. Seri ini memiliki desain yang ramping dengan tampilan muka yang mirip pita perekat pada skateboard. Seri jam tangan Gucci ini juga terlihat unik dengan bentuk persegi yang membulat di bagian ujung. Pada permukaannya, terdapat tiga window untuk menampilkan jam, menit, dan tanggal. 


Gucci Grip memiliki dua desain tali yang terdiri dari tali berbahan baja dan alligator strap. Jika Anda ingin bergaya lebih modern, Anda bisa memilih desain Gucci Grip yang seluruh bagiannya menggunakan bahan baja. Namun, jika ingin fashion style Anda terkesan mewah, jam tangan Gucci Grip dengan alligator strap bisa menjadi pilihan tepat.

2

Pilih jam tangan berbentuk gelang bila ingin tampak seperti aksesori

Pilih jam tangan berbentuk gelang bila ingin tampak seperti aksesori
Sumber: gucci.com

Jam tangan yang berbentuk gelang akan sangat disukai oleh Anda yang ingin terlihat seolah mengenakan aksesori. Bagi kebanyakan wanita, jam tangan bukan hanya alat penunjuk waktu, tetapi juga menjadi aksesori yang dikenakan setiap hari.


Dengan jam tangan ini, pergelangan tangan Anda akan terlihat lebih cantik. Anda dapat memakainya untuk menonjolkan sisi feminin saat pesta atau kencan.

3

Ketahui Swiss quartz movement, mesin andalan jam tangan Gucci

Ketahui Swiss quartz movement, mesin andalan jam tangan Gucci
Sumber: gucci.com

Sebagian besar jam tangan Gucci mengandalkan teknologi Swiss Quartz Movement sebagai mesin penggerak pada arlojinya. Dalam proses pembuatan jam, teknologi ini sangat memperhatikan semua detail sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi. Mulai dari potongan logam, warna, hingga mekanismenya, semua dikerjakan dengan sangat hati-hati.


Bagaimana cara kerja teknologi ini? Perlu diketahui bahwa mesin quartz menyerap energi dari mana saja (umumnya dari baterai) yang dikonversi menjadi energi listrik. Dari energi itulah kristal quartz akan bergetar setiap detik sehingga menggerakkan gigi roda yang terhubung dengan jarum jam


Istimewanya lagi, getaran yang timbul pada kristal quartz dikontrol oleh microchip. Dengan begitu getarannya lebih konsisten sehingga akurasi jam tangan yang menggunakan teknologi ini akan lebih baik


Selain itu, saat mengoleksi jam tangan dengan mesin Swiss Quartz Movement, Anda tidak perlu merawatnya secara khusus. Anda hanya harus mengganti baterai saat jam berhenti bergerak.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam tangan Gucci terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan Gucci terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. 
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Gucci

G-Timeless 120 TornabuoniYA120508

Gucci  G-Timeless 120 Tornabuoni 1

Rp8.255.326

Agak Murah

Jam tangan anggun dengan detail berlian yang membuat look-nya makin mahal

2

Gucci

G-Timeless IconicYA1264166

Gucci G-Timeless Iconic 1

Rp16.404.272

Agak Mahal

Tonjolkan sisi baru dari seri G-Timeless

3

Gucci

Grip WatchYA157409

Gucci Grip Watch 1

Rp22.330.567

Lebih Mahal

Paduan warna emas dengan motif Interlocking GG menambah kesan glamor

4

Gucci

G-Timeless WatchYA1264038A

Gucci G-Timeless Watch 1

Rp8.897.248

Agak Murah

Didesain dengan motif ikonik dari Gucci

5

Gucci

Diamantissima WatchYA141401

Gucci Diamantissima Watch 1

Rp9.975.214

Agak Murah

Pola khas Diamante bikin penampilan Anda makin memukau

6

Gucci

25H WatchYA163402

Gucci 25H Watch 1

Rp16.172.767

Agak Mahal

Dominasi baja dan warna perak membuat fashion Anda lebih modern

7

Gucci

Grip WatchYA157414

Gucci Grip Watch 1

Rp16.835.682

Agak Mahal

Jam tangan unik dengan tali kulit buaya

8

Gucci

Gucci DiveYA136322

Gucci Gucci Dive 1

Rp16.491.282

Agak Mahal

Jadikan tampilan Anda lebih santai, tetapi tetap chic

9

Gucci

Diamantissima watchYA141404

Gucci Diamantissima watch 1

Rp10.075.634

Agak Murah

Elegan dan cantik untuk para wanita

10

Gucci

G-Timeless WatchYA1264148

Gucci G-Timeless Watch 1

Rp8.798.381

Agak Murah

Desain casual, tetapi optimal dengan menggabungkan dua ikon populer Gucci

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Gucci G-Timeless 120 TornabuoniYA120508

 G-Timeless 120 Tornabuoni 1
Harga referensi
Rp8.255.326
Agak Murah
Harga referensi
Rp8.255.326
Agak Murah

Jam tangan anggun dengan detail berlian yang membuat look-nya makin mahal

Gucci 120 Tornabuoni memiliki desain yang girly dan modis. Seri ini merupakan inovasi baru Gucci dengan dial persegi yang terhubung ke gelang berbentuk oval. 


Jam tangan wanita berwarna silver ini makin terlihat 'mahal' dengan adanya detail berlian pada bezel. Canggih dan anggun, produk ini adalah pilihan tepat jika ingin penampilan Anda terlihat istimewa dalam sekejap.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

GucciG-Timeless IconicYA1264166

G-Timeless Iconic 1
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp16.404.272
Agak Mahal
Harga referensi
Rp16.404.272
Agak Mahal

Tonjolkan sisi baru dari seri G-Timeless

Produk ini menjadi pengenalan baru untuk koleksi Epilogue. Jam tangan G-Timeless ditata ulang dengan menambahkan set kucing Mystic pada permukaan jam. Sementara itu, latarnya berwarna pink mother of pearl


Motif kucingnya dikelilingi indeks berwarna perak berbentuk lebah, hati, dan bintang Gucci yang menjadi kode khas rumah mode ini. Produk ini dapat Anda pilih jika ingin terlihat anggun sekaligus maskulin.

No.3

GucciGrip WatchYA157409

Harga referensi
Rp22.330.567
Lebih Mahal

Paduan warna emas dengan motif Interlocking GG menambah kesan glamor

Produk Gucci Grip ini diberi tambahan motif di atasnya. Seri yang mengambil inspirasi dari dunia skateboard ini menambah ukiran Interlocking G ke seluruh permukaan dan tali jam. 


Casing PVD yang dibalut warna emas kuning menambah kesan glamour pada tampilan jam. Jam tangan ini cocok Anda sematkan di pergelangan tangan Anda saat mengikuti acara pesta, pernikahan, dan acara penting lainnya.

No.4

GucciG-Timeless WatchYA1264038A

Harga referensi
Rp8.897.248
Agak Murah

Didesain dengan motif ikonik dari Gucci

Bagi Anda para wanita yang feminin, Anda dapat memilih jam tangan satu ini. Motif GG Blooms yang ikonik membuat produk ini tampak anggun. Detail logo GG yang disematkan pada jarum penunjuk juga menambah kecantikannya. Meski bagian dial dan strap dipenuhi dengan motif, jam tangan ini tidak terlihat norak.

No.5

GucciDiamantissima WatchYA141401

Harga referensi
Rp9.975.214
Agak Murah

Pola khas Diamante bikin penampilan Anda makin memukau

Meski terkesan simpel, jam tangan Gucci Diamantissima dapat membuat look Anda lebih classy. Pola khas Diamante terukir jelas di casing dan menambah kemewahan pada jam ini. Motif yang sama juga dihadirkan pada permukaan jam yang didominasi dengan wana hitam. Jam tangan wanita ini cocok Anda pakai saat akan mendatangi acara formal. Siap-siap, semua mata bakal tertuju pada Anda!

No.6

Gucci25H WatchYA163402

Harga referensi
Rp16.172.767
Agak Mahal

Dominasi baja dan warna perak membuat fashion Anda lebih modern

Jam tangan Gucci yang satu ini hadir dengan casing multi-layer yang tipis dan tali jam berbahan baja. Desainnya juga dilengkapi dengan dial jam berwarna perak yang disertai motif Interlocking G. 


Jam ini memiliki kaca anti-refleksi. Jadi, Anda tak akan terkena pantulan cahaya dari jam yang bisa menyilaukan mata. Bahan baja yang mendominasi jam tangan wanita ini cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih modern.

No.7

GucciGrip WatchYA157414

Grip Watch 1
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp16.835.682
Agak Mahal
Harga referensi
Rp16.835.682
Agak Mahal

Jam tangan unik dengan tali kulit buaya

Anda suka jam tangan wanita Gucci dengan tali kulit? Produk yang satu ini bisa jadi pilihan Anda! Desainnya yang ramping dan pas melekat di pergelangan tangan membuat jam ini nyaman dipakai. Bagian permukaannya terlihat unik dengan balutan stainless steel dan menyisakan tiga window penanda waktu.


Strap produk ini didesain dengan mekanisme khusus yang membuatnya dapat dilepas dan diganti dengan tali pegangan 38 mm lainnya. Jadi, Anda bisa menyesuaikan tali yang pas untuk dipadukan dengan fashion style Anda.

No.8

GucciGucci DiveYA136322

Harga referensi
Rp16.491.282
Agak Mahal

Jadikan tampilan Anda lebih santai, tetapi tetap chic

Tak kalah kasual dari G-Timeless, jam tangan Gucci Dive didesain dengan tampilan santai, tetapi berkelas. Strap jam ini dibuat dari bahan karet dipadukan dengan motif simbolis Gucci yaitu kepala kucing. Bagian muka jam dibingkai oleh PVD berwarna emas kuning. Bagi Anda yang senang dengan gaya santai sekaligus chic, jangan lewatkan produk ini, ya!

No.9

GucciDiamantissima watchYA141404

Harga referensi
Rp10.075.634
Agak Murah

Elegan dan cantik untuk para wanita

Anda sedang mencari jam tangan Gucci yang dapat memancarkan gaya elegan? Pilihlah seri Diamantissima yang satu ini. Dengan dial yang memiliki warna layaknya mother of pearl, jam tangan ini akan tampak elegan ketika dikenakan.


Selain itu, case-nya yang terbuat dari PVD yang ringan berwarna emas akan membuat penampilan Anda makin cantik dan manis. Dengan diameter yang hanya 27 mm, produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil.

No.10

GucciG-Timeless WatchYA1264148

G-Timeless Watch 1
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp8.798.381
Agak Murah
Harga referensi
Rp8.798.381
Agak Murah

Desain casual, tetapi optimal dengan menggabungkan dua ikon populer Gucci

Jam tangan Gucci wanita yang satu ini merupakan bagian dari G-Timeless collection. Jam ini memgombinasikan dua ikon dari rumah mode asal Italia tersebut yaitu Web stripe dan Gucci bee


Motif stripe berwarna hijau dan merah menghiasi bagian tali dan permukaan jam yang dikelilingi oleh steel case. Jika Anda senang dengan gaya casual, jam tangan ini layak dipertimbangkan untuk menunjang penampilan Anda.

Cara mengenali jam tangan Gucci original

Cara mengenali jam tangan Gucci original
Sumber: gucci.com

Apabila Anda hendak membeli jam tangan Gucci, Anda wajib mengamati keaslian produknya. Agar tak terkecoh, yuk, simak ciri-ciri jam tangan Gucci yang original berikut ini!


  • Bagian belakang casing. Balikkan jam tangan dan lihat bagian belakang casing produk yang Anda pilih. Jika Anda menemukan logo Gucci, Anda juga harus menemukan nomor model jam tangan. Apabila tidak ada apa pun di bagian belakang kecuali logo atau logo dan kata "Gucci", berarti barang tersebut palsu. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua jam tangan Gucci asli memiliki logo di bagian belakang. Jadi, Anda harus benar-benar cermat, ya!
  • Nomor seri Gucci. Untuk menentukan jam tangan Gucci original atau tidak, Anda bisa melihat nomor kode seri pada produk. Setiap model jam mempunyai nomor seri yang berbeda-beda. Jika Anda telah membeli jam tangan Gucci, Anda bisa langsung mengecek serial number produk secara online di situs resminya.
  • Berat jam tangan. Salah satu hal mencolok yang membedakan jam tangan Gucci asli dengan yang palsu adalah beratnya. Jam tangan Gucci asli akan terasa lebih berat karena dibuat dari material logam yang padat. Sebaliknya, produk tiruan tentunya lebih ringan karena menggunakan bahan yang kurang berkualitas.
  • Tekstur tali. Strap jam tangan Gucci original ada yang terbuat dari stainless steel, poliester, hingga kulit. Setiap jenis tali yang digunakan memiliki tekstur yang rapi dan halus. Jika Anda menemukan jam tangan Gucci yang terasa kasar dan talinya terlihat berantakan, sudah pasti itu produk palsu.
  • Permukaan jam. Jika Anda melihat jam secara langsung atau online, luangkan waktu untuk memeriksa bagian depan jam. Jam tangan Gucci asli memiliki bentuk angka yang presisi dan jarak spasi yang sempurna. Selain itu, di bawah posisi jam 6, produk asli selalu menampilkan tulisan "Swiss-made". Jika kata-kata ini hilang dari tampilan jam, ukuran angkanya tidak seragam atau jarak spasinya salah, jam tersebut adalah palsu.
  • Jarum jam. Amati jarum jam tangan Gucci pilihan Anda saat bergerak. Jam tangan Gucci dilengkapi dengan Swiss quartz movement, sehingga jarum akan bergerak mulus saat mengelilingi dial. Produk tiruan sering kali memiliki jarum yang berdetak atau goyah karena kualitas mesin yang kurang baik.

Baca juga rekomendasi produk jam tangan lainnya di sini!

Selain sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan juga berfungsi untuk mendukung penampilan Anda. Jam tangan dapat menjadi aksesori fashion yang menentukan kesan, apalagi yang bermerek! Berikut ini adalah jam tangan dari brand-brand lain yang dapat Anda pilih.

Kesimpulan

Kami telah memberikan rekomendasi jam tangan terbaik Gucci untuk Anda. Apakah Anda sudah menemukan produk yang diinginkan? Sebagai salah satu fashion icon dunia, beberapa produk jam tangan Gucci masih cukup ekonomis.


Ada banyak model yang diberikan Gucci, jadi temukanlah jam tangan terbaik untuk Anda! Anda dapat menjadikan jam tangan ini sebagai hadiah untuk diri sendiri, ulang tahun, ataupun untuk berbagi dengan orang terkasih. Selamat memilih dan tampil kece!

5 Rekomendasi Jam Tangan Gucci untuk Wanita terbaik

No. 1: Gucci G-Timeless 120 TornabuoniYA120508

No. 2: GucciG-Timeless IconicYA1264166

No. 3: GucciGrip WatchYA157409

No. 4: GucciG-Timeless WatchYA1264038A

No. 5: GucciDiamantissima WatchYA141401

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.