mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

CITIZEN adalah merk jam tangan yang sudah berumur lebih dari 100 tahun. Merk ini sudah mengeluarkan banyak jam tangan yang bagus dengan performa tinggi dan berharga terjangkau untuk pria ataupun wanita. Banyak seri terlarisnya, seperti CITIZEN L, Mechanical, Wicca, serta fungsi Eco-Drive yang terkenal.


Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih dan merekomendasikan produk jam tangan merek CITIZEN yang bagus untuk wanita. Kami akan menjabarkan fitur-fitur terbaiknya, mulai dari jam tangan sempurna untuk urusan formal sampai kasual. Jadi, simak artikel ini sampai selesai, ya!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jam tangan CITIZEN untuk wanita

CITIZEN merupakan merek jam tangan asal Jepang yang kualitasnya sudah diakui dunia. Tidak hanya untuk pria, jam tangan CITIZEN juga tersedia dalam berbagai model dan fitur untuk wanita. Sekarang, kami akan menjelaskan cara memilih jam tangan CITIZEN untuk wanita. Dengan mengetahui poin-poinnya, Anda tentu akan lebih mudah memilih produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

1

Pilih produk dari seri yang populer

Seri jam tangan CITIZEN sangatlah banyak, tetapi kami akan memperkenalkan seri terlaris dan paling populer untuk wanita. Pilihlah yang sesuai dengan selera Anda!

CITIZEN L untuk pencinta aksesori cantik

CITIZEN L untuk pencinta aksesori cantik
Sumber: citizenindonesia.com

CITIZEN L adalah jawaban bagi Anda yang menginginkan jam tangan dengan desain berbeda dan unik. Konsep dasarnya adalah jam tangan mewah. Seri ini mungkin kalah tenar daripada seri xC dan Wicca. Namun, desainnya yang anggun dan elegan membuatnya sempurna untuk wanita dewasa.


Selain fitur Eco-Drive, produk ini juga dirancang tahan air hingga kedalaman 50 meter. Tidak hanya desain, fiturnya pun menarik, bukan? Dengan begitu, Anda bisa menggunakan seri ini untuk jangka panjang.

Eco-Drive, tidak membutuhkan penggantian baterai

Eco-Drive merupakan jenis movement jam tangan yang cukup populer dari CITIZEN. Teknologi ini menggunakan baterai tenaga surya yang dikembangkan sendiri oleh CITIZEN. Ketika baterainya penuh, jam mampu bekerja hingga lebih dari enam bulan. Itulah sebabnya kebanyakan jam tangan CITIZEN memiliki fitur ini sehingga tidak membutuhkan penggantian baterai. Bukan hanya itu, produk yang dilengkapi fitur power save dapat digunakan hingga tujuh tahun atau lebih, lho!


Di lini jam CITIZEN yang harganya lebih terjangkau, fitur ini lebih sering disebut sebagai Solar Tech, bukan Eco-Drive. Namun, cara kerjanya sama saja. Produk yang dilengkapi fitur Solar Tech akan diberi penanda untuk menunjukkan keberadaan fitur tersebut. Karena itu, pastikan Anda memeriksanya baik-baik sebelum membeli.

Mechanical yang menggabungkan desain modern dan klasik

Seri jam tangan Mechanical dari CITIZEN ini mengusung konsep modern dan klasik yang menyatu. Untuk wanita, CITIZEN seara khusus mendesain jam tangan ini dengan lebih ramping dan mungil. Jam tangan seri ini seluruhnya menggunakan movement jenis automatic. Penggunaan automatic movement justru menambah kesan klasik karena mekanisme kerjanya yang cukup rumit dan tidak membutuhkan baterai.

Wicca yang tampil klasik dengan harga terjangkau

Wicca yang tampil klasik dengan harga terjangkau
Sumber: wicca-w.jp

Ciri khas utama seri ini adalah desainnya yang oldschool, kukuh, dan tentunya indah ketika dipakai wanita. Fitur Eco-Drive sudah digunakan untuk seri ini. Bahkan, beberapa produknya dilengkapi fitur Radio-Controled. Dengan desain yang berkelas, harganya cukup terjangkau. Sayangnya, seri ini sudah discontinued dan konsepnya disatukan dengan seri Mechanical. Meski begitu, di pasaran masih terdapat sejumlah jam tangan CITIZEN seri Wicca ini.

Ketahui tipe movement-nya

Movement merupakan mesin yang menggerakkan jam tangan dan dibedakan atas sumber energinya. Ada tiga jenis movement jam tangan CITIZEN yang tersedia di pasaran, yaitu Eco-Drive, Automatic, dan Quartz.


  • Eco-Drive adalah teknologi jam tangan bertenaga surya. Anda tidak akan repot mengganti baterai karena tenaganya didapat dari cahaya matahari yang diubah menjadi energi listrik. Baterai yang digunakan tidak hanya bisa diisi dengan sinar matahari, tetapi juga cahaya fluorescent, lampu pijar, dan LED. 

  • Automatic merupakan jam tangan yang tidak menggunakan tenaga baterai. Sumber energinya berasal dari rotor yang berputar ketika digoyang-goyangkan ketika dipakai sehari-hari. Putaran rotor akan membuat mainspring atau pegas menjadi kencang dan menggerakkan mekanik jam tangan. Pegas rata-rata sanggup menyimpan energi selama 30 sampai 40 jam dan ada juga yang hingga 10 hari.

  • Quartz adalah jenis penggerak jam tangan yang paling umum dijumpai. Penggerak ini berbasis elektronik dengan mekanisme menggetarkan kristal quartz yang kemudian menggerakan gerigi roda dan memutar jarum jam. Akurasi jam tangan quartz lebih tinggi dibanding jenis movement mekanik pendahulunya. Namun, Anda harus mengganti baterai secara berkala sebagai sumber energinya.
2

Cek fitur yang dimiliki jam tangan

Salah satu karakteristik jam tangan CITIZEN adalah fiturnya yang sangat kaya. Karena itu, pertama-tama mari lihat fitur-fitur yang tersedia!

Calendar, yang memudahkan Anda mengecek tanggal

Apabila Anda menginginkan jam tangan yang sekaligus menunjukkan tanggal, fitur Perpetual Calendar dari CITIZEN ini sangat membantu. Perpetual Calendar merupakan fitur kalender pada jam tangan CITIZEN yang diprogram secara otomatis menyesuaikan dengan kalender sehari-hari. Ini termasuk menyesuaikan tahun dan bulan kabisat hingga 28 Februari 2100.


Cukup banyak jam tangan CITIZEN yang dilengkapi fitur Perpetual Calendar. Jadi, Anda tidak perlu lagi membuka gadget hanya untuk sekedar melihat tanggal hari ini. Jam tangan seperti ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam fungsional.

Luminous, agar tetap bisa melihat di kegelapan

Luminous, agar tetap bisa melihat di kegelapan

Saat berada di tempat yang gelap atau minim cahaya, tentunya akan kesulitan melihat pukul berapa pada jam tangan. CITIZEN punya terobosan teknologi dengan menghadirkan fitur Luminous. Fitur ini membuat arloji Anda bercahaya secara otomatis ketika berada di kegelapan dan bertahan sekitar 15–30 menit. Ketika Anda terbangun tengah malam dan sekedar ingin melihat jam secara sekilas, fitur Luminous ini tentu sangat membantu. 

Pilih produk berdasarkan kemampuan waterproof-nya

Pilih produk berdasarkan kemampuan waterproof-nya

Fitur waterproof adalah salah satu fitur penting yang perlu ada di jam tangan. Fitur waterproof jam tangan terbagi menjadi dua jenis, yaitu life waterproof dan diving waterproof


  • Life waterproof adalah ketahanan jam tangan akan air terkait dengan kegiatan sehari-hari, misalnya mencuci tangan. Life waterproof umumnya ditunjukkan dengan satuan BAR atau ATM dan biasanya berkisar antara 5–10 ATM.
  • Diving waterproof adalah ketahanan jam tangan saat digunakan untuk kegiatan dalam air, misalnya menyelam. Diving waterproof diinformasikan dengan satuan "m". 

Jam tangan dengan ketahanan air 10 ATM atau lebih bisa digunakan di dalam air. Namun, jam tersebut belum tentu bisa digunakan untuk menyelam. Untuk itu, cek dahulu kemampuan waterproof dari jam pilihan Anda. Lakukan hal tersebut sembari mempertimbangkan kegiatan yang akan Anda lakukan saat menggunakan jam tersebut.

3

Cek jenis belt atau strap-nya

Cek jenis belt atau strap-nya

Saat memilih jam tangan CITIZEN, perhatikan juga belt atau strap-nya. Strap berbahan kulit direkomendasikan untuk penyuka jam tangan yang menginginkan kenyamanan dan estetika. Sementara itu, belt berbahan logam direkomendasikan untuk Anda yang mengutamakan ketahanan.


  • Ada beragam jenis strap kulit, seperti kulit sapi dan kulit buaya. Warnanya juga variatif, mulai dari warna hitam, cokelat, sampai warna terang seperti merah, pink, dan biru. Di sisi lain, bahan kulit rentan terhadap keringat dan air sehingga tidak dapat bertahan lama tanpa perawatan yang tepat.

  • Belt logam dibedakan menurut kombinasi pelat. Berdasarkan kombinasi bingkai, belt logam dibagi menjadi rangkaian tunggal, tiga unit, dan lima unit. Namun, CITIZEN lebih banyak menggunakan tali dengan tiga unit pelat logam. CITIZEN juga sudah banyak mengembangkan tali jam tangan berbahan titanium. Dengan begitu, jam tersebut tetap bisa digunakan oleh Anda yang alergi logam sekalipun.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam tangan CITIZEN terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan CITIZEN terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

CITIZEN

Mechanical Sakura-Limited Ladies WatchPC1018-69D

CITIZEN Mechanical Sakura-Limited Ladies Watch 1

Mulai dari Rp9.999.000,00

Lebih Mahal

Edisi spesial bunga sakura yang menarik

2

CITIZEN

Flower series Lady Open Heart collectionPC1008-11Y

CITIZEN Flower series Lady Open Heart collection 1

Mulai dari Rp7.565.000,00

Agak Mahal

Strap dari kulit sapi yang terasa nyaman di tangan

3

CITIZEN

Eco-Drive Ladies Watch Pink DialEM0922-81X

CITIZEN Eco-Drive Ladies Watch Pink Dial 1

Mulai dari Rp5.499.000,00

Agak Mahal

Kombinasi warna nan cantik dan feminin di bodi yang mungil

4

CITIZEN

Eco-Drive Ladies Watch Black DialEX1538-50E

CITIZEN Eco-Drive Ladies Watch Black Dial 1

Mulai dari Rp4.899.000,00

Menengah

Sangat simpel, cocok untuk situasi formal ataupun kasual

5

CITIZEN

Eco-Drive Mother of Pearl Dial Gold Stainless Steel StrapEM0893-87Y

CITIZEN Eco-Drive Mother of Pearl Dial Gold Stainless Steel Strap 1

Mulai dari Rp3.990.000,00

Menengah

Pengganti perhiasan untuk pelengkap gaya Anda!

6

CITIZEN

Eco Drive Full GoldEX1102-55W

CITIZEN Eco Drive Full Gold 1

Mulai dari Rp3.500.000,00

Menengah

Bosan dengan bentuk jam tangan yang itu-itu saja? Pilih saja jam ini

7

CITIZEN

Jam Tangan Wanita Eco-Drive Pair LadyEW2591-82E

CITIZEN Jam Tangan Wanita Eco-Drive Pair Lady 1

Mulai dari Rp4.669.000,00

Menengah

Desain simpel dengan strap ramping dan dilengkapi fitur calendar

8

CITIZEN

Eco-Drive Blue DialFE7053-51X

CITIZEN  Eco-Drive Blue Dial 1

Mulai dari Rp3.009.000,00

Agak Murah

Dial berwarna biru laut yang cocok untuk gaya kasual

9

CITIZEN

Wicca Chronograph Black DialFA1006-68E

CITIZEN Wicca Chronograph Black Dial 1

Mulai dari Rp2.047.980,00

Lebih Murah

Jam tangan quartz dilengkapi chronograph dengan desain yang klasik

10

CITIZEN

Jam Tangan Wanita Fashion Eco-DriveEM0924-85Y

CITIZEN Jam Tangan Wanita Fashion Eco-Drive 1

Mulai dari Rp2.683.560,00

Agak Murah

Mengusung desain cantik yang tak lekang oleh waktu

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

CITIZENMechanical Sakura-Limited Ladies WatchPC1018-69D

Mechanical Sakura-Limited Ladies Watch 1
Harga referensi
Mulai dari Rp9.999.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp9.999.000,00
Lebih Mahal

Edisi spesial bunga sakura yang menarik

Bunga sakura memang identik dengan keindahan. Di jam tangan ini, Anda akan menemukan motif bunga sakura pada bagian dial-nya. Dipadu dengan warna pink pada bezel dan strap stainless, jam ini makin menambah keanggunan penggunanya ketika dikenakan. Produk ini termasuk edisi spesial dan tentunya stoknya terbatas. Berminat? Tunggu apalagi.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

CITIZENFlower series Lady Open Heart collectionPC1008-11Y

Harga referensi
Mulai dari Rp7.565.000,00
Agak Mahal

Strap dari kulit sapi yang terasa nyaman di tangan

Apabila Anda penggemar jam berbahan kulit asli, produk ini tentu tidak boleh dilewatkan. Strap warna merah pada jam tangan ini berbahan kulit anak sapi yang nyaman dipakai sepanjang hari. Mesin mekaniknya sengaja diperlihatkan yang semakin mengukuhkan perpaduan klasik dan modern. Cocok digunakan untuk Anda yang mencintai keindahan dan detail yang mengagumkan.

No.3

CITIZENEco-Drive Ladies Watch Pink DialEM0922-81X

Harga referensi
Mulai dari Rp5.499.000,00
Agak Mahal

Kombinasi warna nan cantik dan feminin di bodi yang mungil

Warna pink pada bunga sakura identik dengan kecantikan wanita. Di jam tangan ini Anda akan mendapatkan kombinasi warna pink bunga sakura dan rose gold. Produk ini wajib masuk dalam daftar belanja Anda karena ia akan menambah keanggunan Anda melalui kombinasi warnanya. Seperti produk CITIZEN lain, Anda juga akan mendapati berbagai fitur fungsional yang tersemat di jam tangan ini. 

No.4

CITIZENEco-Drive Ladies Watch Black DialEX1538-50E

Harga referensi
Mulai dari Rp4.899.000,00
Menengah

Sangat simpel, cocok untuk situasi formal ataupun kasual

Polos dan sangat simpel. Itulah kesan pertama saat melihat jam tangan satu ini. Jam tangan ini cocok dipakai untuk Anda yang ingin tampil minimalis. Anda bisa memakainya dalam acara formal ataupun kasual, serta cocok dipadukan dengan beragam gaya busana. Apabila Anda hanya ingin menggunakan satu jenis jam tangan untuk segala situasi, produk ini adalah jawabannya.

No.5

CITIZENEco-Drive Mother of Pearl Dial Gold Stainless Steel StrapEM0893-87Y

Harga referensi
Mulai dari Rp3.990.000,00
Menengah

Pengganti perhiasan untuk pelengkap gaya Anda!

Produk ini ideal untuk Anda yang menginginkan jam tangan yang memiliki daya tarik tinggi. Kilau warna rose gold identik dengan perhiasan. Ditambah lagi, adanya hiasan kristal di enam notasi angka membuat jam tangan ini terlihat glamor. Jam tangan ini akan menjadi pelengkap gaya yang mempercantik penampilan Anda ketika menghadiri acara pertemuan atau resepsi.

No.6

CITIZENEco Drive Full GoldEX1102-55W

Harga referensi
Mulai dari Rp3.500.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp3.500.000,00
Menengah

Bosan dengan bentuk jam tangan yang itu-itu saja? Pilih saja jam ini

Jika Anda bosan dengan bentuk jam tangan yang itu-itu saja, produk ini dapat menjadi alternatif. Dengan bentuk menyerupai persegi panjang, jam tangan ini akan cocok menemani Anda baik saat acara formal maupun acara santai. Strap berbahan stainless steel dengan warna emas makin menambah elok penampilan dan membuat Anda makin anggun, lho!

No.7

CITIZENJam Tangan Wanita Eco-Drive Pair LadyEW2591-82E

Harga referensi
Mulai dari Rp4.669.000,00
Menengah

Desain simpel dengan strap ramping dan dilengkapi fitur calendar

Jam tangan dengan strap ramping akan memberi kesan simpel saat digunakan. Dengan warna dial hitam dan strap berbahan stainless steel, jam ini membuat penampilan Anda makin trendy. Di bagian dial-nya terdapat garis penanda waktu tanpa adanya angka-angka, sehingga ia pun tampak makin simpel. Cocok dipakai untuk pergi ke sekolah, kampus, hangout, dan banyak lagi.

No.8

CITIZEN Eco-Drive Blue DialFE7053-51X

Harga referensi
Mulai dari Rp3.009.000,00
Agak Murah

Dial berwarna biru laut yang cocok untuk gaya kasual

Produk berikutnya pasti disukai oleh pencinta warna biru. Warna biru laut yang mengesankan pada permukaan dial-nya membuat jam tangan ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya. Paduan warna silver pada jarum, bezel, hingga strap-nya justru semakin mempertegas warna biru laut yang indah. Dipakai saat hang out, jam tangan ini akan mampu meningkatkan penampilan Anda.

No.9

CITIZENWicca Chronograph Black DialFA1006-68E

Harga referensi
Mulai dari Rp2.047.980,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp2.047.980,00
Lebih Murah

Jam tangan quartz dilengkapi chronograph dengan desain yang klasik

Jam tangan chronograph tidak selalu identik dengan pria. CITIZEN mengeluarkan produk seri Wicca satu ini untuk Anda para wanita. Dengan movement quartz, akurasi jam tangan ini tidak perlu diragukan lagi. Sementara itu, fitur chronograph-nya berfungi layaknya stopwatch. Jam tangan ini cocok untuk Anda yang memiliki karakter disiplin dan menghargai waktu. Kesan klasik sekaligus feminin terpancar dari bezel-nya yang lebar.

No.10

CITIZENJam Tangan Wanita Fashion Eco-DriveEM0924-85Y

Harga referensi
Mulai dari Rp2.683.560,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp2.683.560,00
Agak Murah

Mengusung desain cantik yang tak lekang oleh waktu

Kami merekomendasikan jam tangan seri CITIZEN L ini untuk Anda yang sedang mencari jam tangan yang long lasting. Jam tangan ini diciptakan khusus untuk wanita dengan menonjolkan desain kontemporer yang menarik bagi semua wanita. Style-nya yang chic cenderung tidak terpengaruh oleh tren sehingga jam ini dapat dipakai seumur hidup.

Bagaimana cara perawatan yang tepat setelah membeli jam tangan?

Jam tangan bisa tetap terlihat seperti baru dan digunakan dalam jangka waktu panjang jika dirawat dengan baik. Di bawah ini adalah beberapa tips untuk merawat jam tangan Anda. Simak baik-baik, ya!

Strap kulit membutuhkan perawatan berkala

Strap kulit membutuhkan perawatan berkala

Jam tangan dengan strap kulit akan mudah rusak jika sering dibiarkan dalam keadaan kotor. Karena itu, perawatan secara berkala adalah hal yang sangat dibutuhkan agar tali jam tetap awet. Hal ini sangat penting terutama saat cuaca sedang panas dan membuat Anda mudah berkeringat. Bersihkanlah bekas keringat yang menempel sebelum Anda menyimpannya


Anda bisa membersihkannya menggunakan kain halus agar kulitnya tidak mudah rusak. Anda juga bisa memberikan krim khusus di permukaan strap agar terlihat lebih glossy dan tetap cantik. Penting untuk diingat, krim tersebut sebaiknya dioleskan di permukaan saja, jangan di sisi dalam strap. Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah timbulnya alergi di kulit Anda akibat krim tersebut.

Periksa kemampuan wateproof-nya secara berkala

Periksa kemampuan wateproof-nya secara berkala

Meski jam tangan Anda memiliki ketahanan terhadap air, kemampuan tersebut bisa saja menurun seiring berjalannya waktu. Karena itu, jika Anda membeli jam waterproof, cek secara rutin komponen waterproof-nya. Anda bisa membawa jam tangan ke service center Citizen terdekat untuk mengganti komponen tersebut.


Ketika terjadi kerusakan di casing jam tangan, kemampuan tahan air juga bisa hilang. Jika air sampai masuk ke mesin, segera bawa ke tempat servis agar bisa diperbaiki. Kemampuan tahan air sangat penting untuk mencegah mesin terendam air. Maka dari itu, selalu periksa kemampuan waterproof jam tangan Anda secara berkala, ya!

Baca juga rekomendasi jam tangan lainnya di sini

Jam tangan bukan hanya aksesori, tetapi juga benda fungsional untuk menginformasikan waktu. Selain jam tangan CITIZEN, ada banyak jam lain yang pantas dijadikan koleksi. Anda bisa mengetahui seluruhnya dengan membacanya melalui artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Bagaimana menurut Anda? Anda sudah memahami keseluruhan fitur yang ada di seri terlaris jam tangan CITIZEN. Langkah selanjutnya adalah menentukan jam tangan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.


Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan tempat dan waktu Anda akan menggunakan jam tangan. Dengan begitu, Anda pun jadi lebih mudah untuk memilih jam tangan CITIZEN yang tepat. Selamat memilih!

5 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN untuk Wanita terbaik

No. 1: CITIZENMechanical Sakura-Limited Ladies WatchPC1018-69D

No. 2: CITIZENFlower series Lady Open Heart collectionPC1008-11Y

No. 3: CITIZENEco-Drive Ladies Watch Pink DialEM0922-81X

No. 4: CITIZENEco-Drive Ladies Watch Black DialEX1538-50E

No. 5: CITIZENEco-Drive Mother of Pearl Dial Gold Stainless Steel StrapEM0893-87Y

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan CITIZEN Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.