mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot  Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot  Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot  Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot  Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot  Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Hublot adalah salah satu brand jam tangan mewah asal Swiss. Tampilan futuristik yang memadukan beragam bahan dan desain original membuat produk dari merek ini sangat atraktif. Hublot juga memiliki banyak seri yang bagus, seperti Big Bang, Classic Fusion, atau MP Collection. Bisa jadi ini membuat Anda bertanya-tanya mana yang harus dipilih.


Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih jam tangan Hublot dan merekomendasikan produk terbaiknya. Jam tangan Hublot sendiri terkenal sebagai "jam tangan orang-orang sukses" yang membuat namanya melambung sebagai pembuat jam tangan mewah. Temukan produk yang cocok untuk Anda!

Diperbaharui 03/02/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang jam tangan Hublot

Sekilas tentang jam tangan Hublot
Sumber: hublot.com

Hublot adalah jam tangan yang dibuat oleh Carlo Crocco pada tahun 1980 di Swiss dengan nama perusahaan MDM Geneve. Jam tangan ini menjadi jam tangan pertama yang memadukan bahan karet alami dengan precious metal seperti emas


Semua jam tangan Hublot yang diproduksi di era 80-an memiliki tulisan MDM Geneve di muka arlojinya. Tulisan tersebut kemudian berganti menjadi Hublot Geneve mulai dari model yang diproduksi pada tahun 2000-an.


Diangkatnya Jean-Claude Biver diangkat menjadi CEO Hublot pada tahun 2004 menjadi gebrakan besar bagi Hublot. Biver mengembangkan konsep The Art of Fusion dengan meluncurkan seri Big Bang chronograph yang menjadi andalan dan memenangkan penghargaan


Hublot terus menerus melakukan inovasi sehingga membuat namanya makin dikenal dan meroket sebagai jam tangan kelas atas. Pada 2008 Hublot diakuisisi oleh LVMH dari pendirinya, Carlo Crocco.

Cara memilih Jam Tangan Hublot

Hublot adalah kata dalam bahasa Perancis yang artinya jendela kapal. Bezel berhias sekrup yang mirip seperti jendela membuatnya fashionable. Berikut cara memilihnya!

1

Pilih seri yang cocok sesuai selera dan tujuan pengunaannya

Merek Hublot memang relatif baru. Namun, Hublot memiliki peminat yang terus bertambah dengan cara meluncurkan berbagai jenis seri populer satu demi satu. Kenali karakteristik masing-masing seri, kemudian pilihlah jam tangan Hublot sesuai selera dan tujuan penggunaan Anda!

Big Bang, pamerkan selera fashion Anda

Big Bang, pamerkan selera fashion Anda
Sumber: hublot.com

Big Bang adalah model andalan Hublot yang diciptakan dengan konsep fusion. Model ini membuat dunia fashion menggila karena menggabungkan emas dan karet. Inovasi baru yang menggabungkan dua bahan berbeda ini diapresiasi oleh orang yang berkecimpung di bidang fashion. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki selera tinggi


Terdapat banyak variasi pada seri ini, misalnya model metalik dan maskulin. Ada juga model yang mewah dengan perhiasan. Tidak hanya itu, model yang colourful juga akan Anda temukan. Aeroban juga populer karena wajah jamnya yang berjenis skeleton, Anda bisa melihat kerja mesin di dalamnya.

Classic Fusion, cocok untuk suasana bisnis

Classic Fusion, cocok untuk suasana bisnis
Sumber: hublot.com

Di antara semua seri Hublot yang fashionable, Classic Fusion adalah seri dengan desain klasik, tetapi tetap mewah. Bodi jam tangannya sendiri sengaja didesain tipis dan kecil. Tampilannya tidak terkesan norak, seri ini cocok untuk Anda gunakan dalam suasana bisnis sembari mengenakan setelan jas. 


Seri ini adalah seri klasik rilisan tahun 1980 yang didesain ulang dengan gaya lebih modern. Hal tersebut membuatnya memiliki gaya yang lebih kalem. Meski begitu, seri ini tetap populer di rentang usia yang luas. Hal tersebut berkat gabungan kemewahan warna logam dengan kerangka model yang modern. 

Spirit of Big Bang, tonjolkan sisi elegan Anda

Spirit of Big Bang, tonjolkan sisi elegan Anda
Sumber: hublot.com

Spirit of Big Bang adalah seri Hublot pertama yang menggunakan case berbentuk tonneau (tong). Hublot memiliki banyak model berdesain rugged, tetapi untuk bentuk tonneau ini dianggap elegan dan juga modis. Seri ini direkomendasikan untuk mereka yang ingin menunjukkan pesona elegan yang tidak terhindarkan. 

MP Collection, pilihan untuk penggemar hal baru

MP Collection, pilihan untuk penggemar hal baru
Sumber: hublot.com

Anda ingin memiliki jam dengan desain yang baru dan tidak biasa? Seri Masterpiece Collection yang dikeluarkan tahun 2011 dan merupakan karya terbaru Hublot ini layak dijadikan pilihan. Dirancang dengan konsep inovatif dan teknologi mutakhir, seri ini berdesain unik sehingga tidak terlihat seperti jam tangan pada umumnya.


Bodi jam pada seri ini sangat futuristik dan setelah melihatnya untuk pertama kali, Anda tidak akan bisa melupakannya. Jam tangan pada seri ini diproduksi secara terbatas sehingga Anda perlu melakukan effort lebih untuk bisa memilikinya.

Seri khusus wanita, memiliki daya tarik tersendiri

Seri khusus wanita, memiliki daya tarik tersendiri
Sumber: hublot.com

Meskipun Hublot tidak memiliki terlalu banyak model, dalam beberapa seri Hublot tetap terdapat jam tangan untuk wanita. Bodi jam tangan yang kecil dengan desain elegan dan taburan permata atau perhiasan membuatnya sangat populer. Modelnya sangat banyak diminati selebriti luar negeri sehingga sulit untuk mendapatkannya. 


Fitur lain dari jajaran produk jam tangan Hublot untuk wanita adalah mesin yang menggunakan tenaga baterai. Hal tersebut membuatnya semakihn mudah digunakan dan memiliki harga relatif terjangkau, sangat direkomendasikan untuk para wanita.

2

Kenali pergerakan mesinnya

Kenali pergerakan mesinnya
Sumber: hublot.com

Kalau Anda menyukai jam tangan luxury, perhatikan juga mesinnya. Secara umum, ada dua jenis movement atau pergerakan mesin pada Hublot yaitu automatic/ self winding dan manual winding. Meski mesin paling terkenalnya adalah Unico, Hublot juga memiliki berbagai varian pergerakan mesin jam.


  • Unico: Unico pertama kali dipasang di dalam seri Big Bang tahun 2010. Mesin ini merupakan mekanisme kompleks dari 330 komponen yang menjadi kebanggaan Hublot. Dengan mengadopsi mekanisme putaran otomatis dua arah, mesin ini dapat beroperasi selama 70 jam setelah berputar penuh.

  • Unico 2: Versi reinvented dari Unico. Menggunakan 354 komponen dan didesain untuk dapat melengkapi jenis jam tangan chronograph yang lebih kecil. Tetap mempertahankan beberapa desain dari versi sebelumnya, tetapi dengan berbagai penyesuaian teknis.

  • Tourbillon Power Reserve 5 Days: Menggunakan sistem manual winding yang dapat bertahan selama 115 jam.

  • Automatic Tourbillon: Teknologi mesin Automatic tourbillon pertama dari Hublot. Mesin ini adalah penggambaran sempurna atas kecakapan Hublot dalam merancang dan mengembangkan mesin jam. Perbedaannya dengan movement lain adalah penggunaan ball bearings yang menawarkan cadangan daya selama 3 hari.

    • Hub 4700: Ini adalah versi El Primero chronograph movement yang komponennya diberi kerangka dan disesuaikan dengan desain estetik khas Hublot.

    • Hub 1770/1710: Terbentuk dari 228 komponen. Menggunakan self-winding movement dengan 28.800 ketukan, dapat menyimpan cadangan daya selama 50 jam.
3

Perhatikan juga perpaduan strap-nya

Perhatikan juga perpaduan strap-nya
Sumber: hublot.com

Strap atau belt jam juga merupakan salah satu poin penting saat memilih jam tangan. Hublot dikenal sebagai merek pertama yang memperkenalkan tali jam tangan berbahan karet. Hal tersebut sebetulnya tabu untuk jam tangan mewah. Namun, konsep fusion yang memadukan berbagai material berbeda juga tetap diterapkan termasuk pada bagian strap


Sebagai contoh, Hublot memiliki strap dengan sebutan "gummy alligator strap". Strap ini menggunakan bahan kulit buaya di permukaan plus karet di sisi dalamnya. Kombinasi dari bahan yang sangat bervariasi ini memberikan keunikan dan sensasi lekat di tangan yang terasa begitu nyaman. Oleh karena itu, perhatikan juga bahan strap-nya, ya!

4

Pertimbangkan juga jam tangan model kolaborasi

Pertimbangkan juga jam tangan model kolaborasi
Sumber: hublot.com

Hublot juga terkenal akan kolaborasinya dengan berbagai perusahaan di beragam bidang dan memperluas channel penjualannya dengan strategi marketing-nya sendiri. Ada banyak model kolaborasi, misalnya yang didesain dengan tampilan khas Ferrari atau Berluti. Jadi, sangat direkomendasikan untuk memilih model kolaborasi Hublot dengan perusahaan atau merek favorit Anda. 


Ada juga model hasil kolaborasi dengan grup olahraga, misalnya grup sepakbola, FIFA World Cup, F1, dan juga artis terkenal. Contohnya saja seperti kolaborasi dengan Usain Bolt, Jose Mourinho, dan Pele. Kolaborasi baru muncul satu demi satu. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk memberi perhatian lebih pada model-model kolaborasi yang diluncurkan Hublot.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Jam Tangan Hublot Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Jam Tangan Hublot terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 03 Februari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Diameter case
Material
Ketebalan case
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnya
Angka penunjuk waktu
Bentuk dial
Warna
Warna tali/strap
Gaya
Baterai
Water resistant
Bentuk jam
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
1

Hublot

Spirit of Big Bang King Gold601.OX.0183.LR

Hublot Spirit of Big Bang King Gold 1

Rp411.908.800

Agak Mahal

Fashionable dan mewah, tunggu apalagi?

42 mm

Satin-finished and Polished 18K King Gold

Tidak diketahui

Otomatis

Tidak diketahui

Spirit of Big Bang

Chronograph

Tidak diketahui

Garis

Segi empat

Emas

Hitam, biru

Modern

Tahan lama

Kotak

10 ATM

50 jam

Kanan

Emas

Analog

Pria

2

Hublot

Classic Fusion King Gold542.OX.1181.RX

Hublot Classic Fusion King Gold 1

Rp344.453.184

Menengah

Kontras warna elegan plus desain klasik? Jadi makin keren, deh

42 mm

Polished and Satin-finished 18K King Gold

Tidak diketahui

Otomatis

Tidak diketahui

Classic Fusion

Unico automatic chronograph

Hublot caliber hub 1110

Garis

Lingkaran

Hitam, emas

Hitam

Classic

Tahan lama

Bulat

5 ATM

42 jam

Kanan

Hitam

Analog

Pria

3

Hublot

Big Bang E Gen3 Titanium450.NX.1100.RX

Hublot Big Bang E Gen3 Titanium 1

Rp88.882.790

Lebih Murah

Canggih dan berani tampil beda!

44 mm

Satin-finished and Polished Titanium

Tidak diketahui

Otomatis

Tidak diketahui

Big Bang

Google Play, Wi-Fi, NFC

HRM (Heart Rate Monitor), accelerometer, gyroscope

Angka latin,garis

Lingkaran

Titanium

Hitam

Classic

Tahan lama

Bulat

3 ATM

1 hari

Kanan

Hitam

Digital

Pria, unisex

4

Hublot

Big Bang One Click King Gold White Diamonds485.OE.2080.RW.1204

Hublot Big Bang One Click King Gold White Diamonds 1

Rp339.071.103

Menengah

Feminin dengan kombinasi warna gold dan taburan berlian

33 mm

Polished and Satin-finished 18K King Gold

Tidak diketahui

Otomatis

Tidak diketahui

Big Bang

Art of Fusion (architecture and design)

Tidak diketahui

Angka latin, garis

Lingkaran

Putih

Putih

Modern

Tahan lama

Bulat

10 ATM

40 jam

Kanan

Emas

Analog

Wanita

5

Hublot

Big Bang Steel Blue301.SX.710.RX

Hublot Big Bang Steel Blue 1

Rp173.572.112

Agak Murah

Paduan chronograph dan bezel stainless steel berikan gaya sporty!

44 mm

Polished and Satin-finished Stainless Steel

Tidak diketahui

Otomatis

Tidak diketahui

Big Bang

Chronograph (dial jam)

Tidak diketahui

Angka latin, garis

Lingkaran

Biru

Biru

Modern

Tahan lama

Bulat

10 ATM

42 jam

Kanan

Biru

Analog

Pria, unisex

6

Hublot

Big Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic402.QF.0110.WR

Hublot Big Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic 1

Rp235.861.784

Menengah

Kolaborasi dengan Ferrari berikan sentuhan menawan dan mencolok

45 mm

Carbon

16,7 mm

Otomatis

Tidak diketahui

Big Bang

Chronograph

Tidak diketahui

Angka latin, garis

Lingkaran

Hitam

Hitam

Modern

Tahan lama

Bulat

10 ATM

Tidak diketahui

Kanan

Hitam

Analog

Pria, unisex

7

Hublot

Big Bang Unico Summer441.UB.5120.NR

Hublot Big Bang Unico Summer 1

Rp358.145.831

Menengah

Selalu tampil awet muda dengan jam tangan sporty

42 mm

Satin-finished and Polished Turquoise Anodized Aluminum

14,5 mm

Otomatis

Tidak diketahui

Big Bang

Chronograph, flyback

Tidak diketahui

Angka latin, garis

Lingkaran

Turquoise

Turquoise

Modern

Tahan lama

Bulat

10 ATM

72 jam

Kanan

Turquoise

Analog

Unisex

8

Hublot

MP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon909.QD.1120.RX

Hublot MP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon 1

Rp2.849.337.000

Lebih Mahal

Makin percaya diri dengan tampilan jam yang keren

49 mm

Carbon

Tidak diketahui

Mekanis

Tidak diketahui

MP

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Garis

Lingkaran

Bening

Hitam

Modern

Tahan lama

Tidak diketahui

Bulat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Bening

Analog

Pria

9

Hublot

Spirit of Big Bang Black Magic Diamonds662.CX.1170.RX.1204

Hublot Spirit of Big Bang Black Magic Diamonds 1

Rp253.258.570

Menengah

Jam tangan unisex dengan desain elegan bertabur berlian

39 mm

Polished and Satin-finished Black Ceramic

Tidak diketahui

Otomatis

Tidak diketahui

Spirit of Big Bang

Elegance reinvented

Tidak diketahui

Garis

Segi empat

Hitam

Hitam

Modern

Tahan lama

Kotak

10 ATM

50 jam

Kanan

Hitam

Analog

Pria, unisex

10

Hublot

Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph 521.CM.7170.RX

Hublot Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph  1

Rp164.153.470

Agak Murah

Jam tangan mewah bergaya maskulin sekaligus flamboyan

45 mm

Polished and Satin-finished Black Ceramic

45 mm

Otomatis

Tidak diketahui

Classic Fusion

Chronograph

Tidak diketahui

Garis

Lingkaran

Biru

Biru

Classic

Tahan lama

Bulat

5 ATM

42 jam

Kanan

Biru

Analog

Pria

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

HublotSpirit of Big Bang King Gold601.OX.0183.LR

Spirit of Big Bang King Gold 1
Sumber: hublot.com
Spirit of Big Bang King Gold 2
Sumber: hublot.com
Spirit of Big Bang King Gold 3
Sumber: hublot.com
Harga referensi
Rp411.908.800
Agak Mahal
Harga referensi
Rp411.908.800
Agak Mahal

Fashionable dan mewah, tunggu apalagi?

Bezel berbentuk tonneau dihiasi baut titanium menjadikan jam ini memiliki body line yang ramping sekaligus tegas. Jika Anda menyukai aksesori dengan bentuk yang tidak biasa, jam tangan ini ideal bagi Anda. 


Anda tidak perlu khawatir dengan penampilan karena desain jam tangan ini tergolong fashionable dan eksklusif. Jam ini juga tersedia berbagai pilihan strap, mulai dari karet hingga kulit buaya. Semuanya akan menambah kesan mewah dari jam tangan ini. 

Diameter case42 mm
MaterialSatin-finished and Polished 18K King Gold
Ketebalan caseTidak diketahui
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriSpirit of Big Bang
FiturChronograph
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialSegi empat
WarnaEmas
Warna tali/strapHitam, biru
GayaModern
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap air10 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai50 jam
Posisi crownKanan
Warna dialEmas
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

HublotClassic Fusion King Gold542.OX.1181.RX

Harga referensi
Rp344.453.184
Menengah

Kontras warna elegan plus desain klasik? Jadi makin keren, deh

Seri klasik tidak akan pernah mengecewakan! Bezel dengan warna rose gold memberikan kesan elegan karena dipadukan dengan strap kulit buaya berwarna hitam pekat. Cobalah padukan dengan gaya busana classy dan Anda pun akan terlihat kian berkelas.


Terlebih lagi, jam tangan ini tersedia dalam beberapa ukuran yang membuatnya bisa juga digunakan sebagai couple watch. Bagi Anda penggemar model klasik yang sederhana, tetapi tetap ingin tampil stand out, seri ini bisa menjadi opsi.

Diameter case42 mm
MaterialPolished and Satin-finished 18K King Gold
Ketebalan caseTidak diketahui
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriClassic Fusion
FiturUnico automatic chronograph
Fitur lainnyaHublot caliber hub 1110
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaHitam, emas
Warna tali/strapHitam
GayaClassic
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air5 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai42 jam
Posisi crownKanan
Warna dialHitam
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria
View all
No.3

HublotBig Bang E Gen3 Titanium450.NX.1100.RX

Big Bang E Gen3 Titanium 1
Sumber: hublot.com
Big Bang E Gen3 Titanium 2
Sumber: hublot.com
Big Bang E Gen3 Titanium 3
Sumber: hublot.com
Big Bang E Gen3 Titanium 4
Sumber: hublot.com
Big Bang E Gen3 Titanium 5
Sumber: hublot.com
Harga referensi
Rp88.882.790
Lebih Murah
Harga referensi
Rp88.882.790
Lebih Murah

Canggih dan berani tampil beda!

Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan jam tangan dari Hublot sekaligus menyukai jenis jam yang canggih. Berbeda dengan model jam Hublot yang biasa, Big Bang E Titanium Diamonds ini mengadopsi tampilan jam tangan digital. Meskipun demikian, produk ini tetap mengadopsi beberapa elemen, seperti model dan one click system andalan seri Big Bang.


Produk ini tidak memiliki bezel seperti jam tangan Hublot yang lain. Namun, hal itu tidak akan mengurangi kemewahannya karena produk ini dilengkapi dengan 108 buah diamonds pada titanium case-nya. Dengan produk ini, Anda mendapatkan kemewahan yang canggih!

Diameter case44 mm
MaterialSatin-finished and Polished Titanium
Ketebalan caseTidak diketahui
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriBig Bang
FiturGoogle Play, Wi-Fi, NFC
Fitur lainnyaHRM (Heart Rate Monitor), accelerometer, gyroscope
Angka penunjuk waktuAngka latin,garis
Bentuk dialLingkaran
WarnaTitanium
Warna tali/strapHitam
GayaClassic
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air3 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai1 hari
Posisi crownKanan
Warna dialHitam
Jenis jamDigital
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria, unisex
View all
No.4

HublotBig Bang One Click King Gold White Diamonds485.OE.2080.RW.1204

Harga referensi
Rp339.071.103
Menengah

Feminin dengan kombinasi warna gold dan taburan berlian

Meskipun desainnya klasik, jam tangan dengan 42 buah diamonds pada bezel berwarna keemasan ini memiliki penampilan yang cantik dan mewah. Jika Anda sedang mencari jam tangan untuk pasangan yang bisa sekaligus digunakan sebagai perhiasan, produk ini adalah pilihan sempurna. Apalagi, jam tangan ini termasuk dalam jajaran luxury watch dengan diameter yang tidak terlalu besar.

Diameter case33 mm
MaterialPolished and Satin-finished 18K King Gold
Ketebalan caseTidak diketahui
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriBig Bang
FiturArt of Fusion (architecture and design)
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuAngka latin, garis
Bentuk dialLingkaran
WarnaPutih
Warna tali/strapPutih
GayaModern
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air10 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai40 jam
Posisi crownKanan
Warna dialEmas
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaWanita
View all
No.5

HublotBig Bang Steel Blue301.SX.710.RX

Big Bang Steel Blue 1
Sumber: hublot.com
Big Bang Steel Blue 2
Sumber: jomashop.com
Big Bang Steel Blue 3
Sumber: jomashop.com
Big Bang Steel Blue 4
Sumber: jomashop.com
Big Bang Steel Blue 5
Sumber: jomashop.com
Harga referensi
Rp173.572.112
Agak Murah
Harga referensi
Rp173.572.112
Agak Murah

Paduan chronograph dan bezel stainless steel berikan gaya sporty!

Bahan stainless steel tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Ditambah dengan chronograph pada dial jam tangan ini, jadi memberikan sentuhan sporty pada gaya berpakaian Anda. Warna kontras biru dan silver-nya juga membuat jam tangan ini memiliki visibilitas tinggi. Pas untuk Anda yang berjiwa sporty dan banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

Diameter case44 mm
MaterialPolished and Satin-finished Stainless Steel
Ketebalan caseTidak diketahui
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriBig Bang
FiturChronograph (dial jam)
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuAngka latin, garis
Bentuk dialLingkaran
WarnaBiru
Warna tali/strapBiru
GayaModern
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air10 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai42 jam
Posisi crownKanan
Warna dialBiru
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria, unisex
View all
No.6

HublotBig Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic402.QF.0110.WR

Big Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic 1
Sumber: chrono24.com
Big Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic 2
Sumber: chrono24.com
Big Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic 3
Sumber: chrono24.com
Big Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic 4
Sumber: chrono24.com
Big Bang Ferrari Unico Carbon Red Ceramic 5
Sumber: chrono24.com
Harga referensi
Rp235.861.784
Menengah
Harga referensi
Rp235.861.784
Menengah

Kolaborasi dengan Ferrari berikan sentuhan menawan dan mencolok

Warna merah khas Ferrari yang menonjol pada jam tangan berwarna hitam ini memberikan sentuhan yang menawan. Ditambah lagi, dial jam tangan ini menggunakan model skeleton yang membuat Anda bisa melihat pergerakan mesinnya secara mendetail. Bagi Anda penyuka jam tangan mencolok, produk ini bisa masuk dalam daftar pertimbangan, lho!

Diameter case45 mm
MaterialCarbon
Ketebalan case16,7 mm
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriBig Bang
FiturChronograph
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuAngka latin, garis
Bentuk dialLingkaran
WarnaHitam
Warna tali/strapHitam
GayaModern
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air10 ATM
Adustable strap
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria, unisex
View all
No.7

HublotBig Bang Unico Summer441.UB.5120.NR

Big Bang Unico Summer 1
Sumber: hublot.com
Big Bang Unico Summer 2
Sumber: hublot.com
Big Bang Unico Summer 3
Sumber: hublot.com
Big Bang Unico Summer 4
Sumber: hublot.com
Big Bang Unico Summer 5
Sumber: hublot.com
Harga referensi
Rp358.145.831
Menengah
Harga referensi
Rp358.145.831
Menengah

Selalu tampil awet muda dengan jam tangan sporty

Jam tangan Hublot ini mungkin cocok untuk dijadikan hadiah bagi anak atau kerabat Anda yang berusia muda. Desain sporty dan warna turquoise yang eye-catching cocok digunakan oleh pria atau wanita. 


Karena menyesuaikan dengan tema summer, material yang digunakan pun cenderung lebih ringan namun tetap berkualitas. Nikmati nuansa keceriaan musim panas dari produk ini, cobalah sekarang juga!

Diameter case42 mm
MaterialSatin-finished and Polished Turquoise Anodized Aluminum
Ketebalan case14,5 mm
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriBig Bang
FiturChronograph, flyback
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuAngka latin, garis
Bentuk dialLingkaran
WarnaTurquoise
Warna tali/strapTurquoise
GayaModern
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air10 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai72 jam
Posisi crownKanan
Warna dialTurquoise
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaUnisex
View all
No.8

HublotMP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon909.QD.1120.RX

MP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon 1
Sumber: chrono24.com
MP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon 2
Sumber: chrono24.com
MP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon 3
Sumber: chrono24.com
MP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon 4
Sumber: chrono24.com
Harga referensi
Rp2.849.337.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp2.849.337.000
Lebih Mahal

Makin percaya diri dengan tampilan jam yang keren

Ingin tampil beda dan mencuri perhatian? Jangan lewatkan produk jam tangan yang satu ini. MP-09 Tourbillon BI-Axis 3D Carbon hadir dengan desain unik dan keren. Produk ini mempunyai case 3D carbon fiber dan clasp dengan material black ceramic dan titanium. Jam ini cocok digunakan oleh Anda yang selalu ingin jadi pusat perhatian.


Bila Anda memilih jam tangan ini, Anda akan menjadi satu di antara 50 orang yang akan memilikinya. Itu karena produk ini hanya dibuat sebanyak 50 buah saja di seluruh dunia, sangat eksklusif! Jangan sampai kehabisan, ya.

Diameter case49 mm
MaterialCarbon
Ketebalan caseTidak diketahui
MovementMekanis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriMP
FiturTidak diketahui
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaBening
Warna tali/strapHitam
GayaModern
BateraiTahan lama
Water resistantTidak diketahui
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strap
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialBening
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria
View all
No.9

HublotSpirit of Big Bang Black Magic Diamonds662.CX.1170.RX.1204

Spirit of Big Bang Black Magic Diamonds 1
Sumber: hublot.com
Spirit of Big Bang Black Magic Diamonds 2
Sumber: hublot.com
Harga referensi
Rp253.258.570
Menengah

Jam tangan unisex dengan desain elegan bertabur berlian

Hublot Spirit of Big Bang Black Magic Diamonds cocok dipakai bagi siapa saja yang ingin tampil mewah sekaligus elegan. Jam tangan ini memiliki ukuran 39 mm dan terbuat dari keramik hitam yang dipoles dan dilapisi satin. Bezelnya juga berwarna hitam dengan taburan total 50 berlian, memberikan kesan gagah dan anggun bagi siapa saja yang memakainya.

Diameter case39 mm
MaterialPolished and Satin-finished Black Ceramic
Ketebalan caseTidak diketahui
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriSpirit of Big Bang
FiturElegance reinvented
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialSegi empat
WarnaHitam
Warna tali/strapHitam
GayaModern
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap air10 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai50 jam
Posisi crownKanan
Warna dialHitam
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria, unisex
View all
No.10

HublotClassic Fusion Ceramic Blue Chronograph 521.CM.7170.RX

Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph  1
Sumber: hublot.com
Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph  2
Sumber: hublot.com
Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph  3
Sumber: hublot.com
Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph  4
Sumber: hublot.com
Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph  5
Sumber: hublot.com
Harga referensi
Rp164.153.470
Agak Murah
Harga referensi
Rp164.153.470
Agak Murah

Jam tangan mewah bergaya maskulin sekaligus flamboyan

Jam tangan Hublot tipe Classic Fusion Ceramic Blue Chronograph ini memiliki desain yang maskulin. Di dalamnya juga ada fitur chronograph untuk menambahkan sentuhan sporty pada penampilan Anda. 


Perpaduan warna biru dan hitam menghasilkan kesan anggun sekaligus cool, membuat penampilan Anda jadi makin ganteng. Gunakan jam ini untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda saat bekerja, menjalankan bisnis, atau sekedar hang-out dengan sahabat.

Diameter case45 mm
MaterialPolished and Satin-finished Black Ceramic
Ketebalan case45 mm
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriClassic Fusion
FiturChronograph
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaBiru
Warna tali/strapBiru
GayaClassic
BateraiTahan lama
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air5 ATM
Adustable strap
Ketahanan baterai42 jam
Posisi crownKanan
Warna dialBiru
Jenis jamAnalog
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target penggunaPria
View all

Tips membeli jam tangan Hublot original

Tips membeli jam tangan Hublot original
Sumber: hublot.com

Sebagai luxury watch yang banyak diminati, pasti ada saja produk jam tangan Hublot palsu yang beredar untuk mengelabui konsumen. Maka dari itu, agar terhindar dari membeli barang palsu, simak beberapa ciri jam tangan Hublot asli berikut ini.


  • Cek serial number. Setiap jam tangan original Hublot dilengkapi dengan serial number. Jangan lupa untuk selalu mencocokkan nomor tersebut dengan nomor yang terdapat di official site Hublot.

  • Amati simbol dan logo merek. Pada jam tangan palsu, biasanya simbol, logo merek dan tulisan akan terlihat tidak rapi. Terkadang juga terdapat tambahan, pengurangan, atau bahkan pergantian huruf yang dibuat tidak terlalu tampak. Hati-hati bila menemukan hal seperti ini berarti jam yang Anda beli palsu. Perhatikan juga tulisan yang dicetak maupun yang diukir.

  • Perhatikan apakah produk yang dibeli terdaftar di sistem e-warranty Hublot. Setelah meluncurkan kartu garansi elektronik pada tahun 2009, kini Hublot menawarkan teknologi yang lebih maju untuk menjamin keaslian produknya. Hanya dengan mengirimkan foto produk ke dalam sistem garansi elektronik Hublot, Anda bisa tahu keaslian jam yang Anda beli.

  • Cermati apakah ada cacat pada bodi dan strap jam tangan. Autentikasi jam tangan Hublot dijamin berdasarkan struktur mikro materialnya. Pada jam tangan yang asli tidak mungkin terdapat goresan, cacat, ataupun minus pada bodi dan strap. Hal ini karena material yang digunakan adalah material dengan kualitas tinggi yang sudah dicek kualitasnya sebelum produk dipasarkan.

  • Periksa fiturnya. Jam tangan yang sudah dipasarkan tentu saja artinya sudah lolos uji kelayakan dan tidak perlu diragukan kualitasnya. Segala fitur yang menyertai juga pasti akan bekerja secara lancar. Bila Anda menemukan jam yang Anda beli tidak maksimal performanya, Anda perlu waspada itu adalah jam palsu. Segera pastikan ciri-ciri keaslian jam yang lainnya.

5 Rekomendasi Jam Tangan Hublot terbaik

No. 1: HublotSpirit of Big Bang King Gold601.OX.0183.LR

No. 2: HublotClassic Fusion King Gold542.OX.1181.RX

No. 3: HublotBig Bang E Gen3 Titanium450.NX.1100.RX

No. 4: HublotBig Bang One Click King Gold White Diamonds485.OE.2080.RW.1204

No. 5: HublotBig Bang Steel Blue301.SX.710.RX

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.