• 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Penggunaan smartwatch kini makin lazim sehingga fitur dan desainnya pun makin beragam. Garmin merupakan salah satu merek smartwatch ternama yang banyak diminati karena kualitas dan desainnya. Banyak produk smartwatch yang telah dikeluarkan oleh Garmin. Namun, bagaimana cara memilih smartwatch Garmin yang paling tepat untuk Anda?


Dalam artikel ini, kami akan memberi tips cara memilih smartwatch Garmin yang sesuai kebutuhan Anda. Tidak ketinggalan, kami juga memberi rekomendasi produk terbaik, seperti Forerunner 245 Music, Vívofit 3, fēnix 6X, dan lainnya. Anda tentu sudah tidak sabar, bukan? Silakan dibaca hingga tuntas!

  • Pembaharuan terakhir: 17 April 2020
  • 785 Views
Daftar isi

Siap menjelajah dunia luar bersama Garmin

Nama Garmin diambil dari gabungan nama kedua pendirinya, Gary Burrell dan Min H. Kao. Awalnya, Garmin bergerak dalam bidang industri penerbangan. Perusahaan ini membuat terobosan melalui perangkat navigasi GPS mereka. Setelahnya, Garmin terus mengembangkan produk-produknya, termasuk smartwatch.


Dalam proses produksi yang dilakukan, Garmin hanya menggunakan sumber daya internal. Konsep dan rencana yang telah dimatangkan oleh tim riset akan langsung dikomunikasikan ke tim produksi. Melalui cara ini, Garmin mampu mengontrol kualitas bahan baku dan hasil produksinya.


Dengan berbagai teknologi yang dimiliki, smartwatch produksi Garmin akan mempermudah Anda dalam melakukan berbagai aktivitas, terutama aktivitas outdoor. Anda bisa mengandalkan perangkat ini saat sedang berenang, berlari, menyelam, bahkan ketika menerbangkan pesawat.

Cara memilih smartwatch Garmin

Kualitas dari smartwatch Garmin memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Namun, Anda perlu memperhatikan beberapa fiturnya agar dapat memilih smartwatch yang pas untuk digunakan. Berikut poin yang perlu Anda perhatikan dalam memilih smartwatch dari Garmin.

Beberapa fitur yang disediakan Garmin

Garmin hadir dengan berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas Anda. Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat pada smartwatch Garmin.

Tahan air pada kedalaman tertentu

Produk smartwatch dari Garmin telah dilengkapi dengan fitur tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir menggunakannya di bawah hujan. Selain tahan air, smartwatch dari Garmin juga dapat dipakai saat berenang dengan kedalaman 5 sampai 10 ATM.


Namun, tidak semua produk dapat dipakai untuk menyelam karena bahannya belum tentu tahan digunakan dalam air laut yang asin. Garmin hanya memiliki 1 edisi smartwatch yang dapat dipakai untuk menyelam yaitu Descent MK1. Jam tangan ini sanggup Anda bawa, baik ke dalam air tawar maupun asin. Fitur yang disediakan pun sesuai dengan kebutuhan penyelam.

Chroma display, memudahkan Anda untuk melihatnya di siang hari

Umumnya, smartwatch lain sulit terbaca saat Anda berada di bawah sinar matahari. Layarnya juga sering kali berembun ketika digunakan sehabis berenang atau mandi. Anda bisa saja meningkatkan brightness agar smartwatch dapat terbaca. Namun, hal itu cukup memakan daya baterai.


Akan tetapi, tidak demikian dengan Garmin. Garmin menggunakan chroma display yang memudahkan Anda melihat layar di bawah teriknya matahari, serta dapat dilihat dari sudut mana saja. Selain itu, terdapat optical bonding yang mampu mengurangi pantulan saat terkena matahari, juga mengurangi pengembunan pada kaca.


Efisiensi dayanya pun tinggi dengan memory in pixel. Setiap pixel pada layar smartwatch memiliki sirkuit memori untuk merekam statusnya. Rekaman status piksel pada layar membuat tampilannya statis dan tidak memakan daya. Fitur ini sangat berguna jika Anda menggunakannya untuk aktivitas di luar ruangan.

Oksimetri, ukur kejenuhan oksigen dalam darah

Tidak hanya denyut nadi, smartwatch Garmin sanggup mengukur tingkat kejenuhan oksigen di dalam darah. Informasi kejenuhan oksigen di dalam darah akan membantu Anda mengetahui kondisi fisik, serta menentukan target kebugaran dan intensitas aktivitas. 


Garmin menggunakan sinar inframerah dan sinar LED merah. Data pantulan dari cahaya tersebut kemudian dipadukan dengan data denyut nadi untuk menghasilkan perkiraan tingkat kejenuhan oksigen dalam darah. Fitur ini juga cukup berguna jika Anda sedang mendaki gunung. Anda jadi dapat memastikan kondisi kesehatan Anda ketika mendaki.

Garmin Pay, memudahkan pembayaran

Garmin Pay, memudahkan pembayaran

Beberapa smartwatch Garmin dilengkapi dengan fitur Garmin Pay, seperti vivoActive 3, Forerunner 645, dan Forerunner 945. Garmin Pay merupakan fitur pembayaran contacless seperti Google Pay. Anda cukup memilih device dan mendaftarkan kartu kredit Anda pada aplikasi Garmin Connect Mobile. Setelahnya, Anda sudah dapat menggunakan fitur pembayaran ini.


Fitur ini memudahkan Anda melakukan pembayaran cashless, serta lebih aman dengan adanya password. Sayangnya, fitur pembayaran Garmin Pay hanya ada di beberapa negara saja.

Perhatikan jenis baterainya

Ada 2 jenis baterai yang digunakan pada smartwatch Garmin, baterai yang dapat diisi ulang dan yang harus diganti. Keduanya memiliki kelebihan tersendiri. Karena itu, simaklah bagian ini untuk memilih yang pas.

Lithium-ion, dapat diisi ulang terus menerus

Lithium-ion, dapat diisi ulang terus menerus

Kebanyakan smartwatch dari Garmin hadir dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang. Baterai yang dapat diisi ulang tentu lebih praktis karena Anda tidak perlu membeli persediaan baterai baru. Cukup sambungkan dengan sumber listrik, kemudian dayanya terisi kembali. Fitur smartwatch dengan baterai yang dapat diisi ulang pun lebih beragam.


Namun, baterai yang dapat diisi ulang biasanya hanya bertahan beberapa hari saja, lalu perlu diisi kembali. Penggunaan beberapa fitur juga bisa mempercepat habisnya daya baterai. Jangan sampai lupa untuk mengisi daya baterai atau Anda tidak dapat menggunakannya untuk sementara.

Baterai sel bentuk koin, lebih tahan lama

Baterai sel bentuk koin, lebih tahan lama

Jenis baterai lainnya adalah baterai sel berbentuk koin yang biasa digunakan pada jam tangan. Baterai ini memiliki daya tahan yang cukup lama, bahkan sampai 1 tahun penggunaan. Smartwatch dengan baterai ini memiliki fitur yang lebih sederhana. Harganya pun lebih terjangkau. Sayangnya, Anda harus membeli baterai baru setelah yang lama habis.

Pilih desain dan tampilan yang Anda sukai

Smartwatch telah menjadi bagian dari fashion. Tidak hanya berdasarkan fungsinya, Anda juga perlu mempertimbangkan desain dari smartwatch.


Beberapa seri smartwatch dari Garmin memiliki perpaduan tampilan jam tangan klasik dan smartwatch. Model ini pas untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari dan acara formal. Di samping itu, ada juga tampilan digital yang membuat Anda terlihat lebih sporty.


Garmin juga memiliki warna strap yang beragam, mulai dari hitam, putih, sampai warna cerah. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kesukaan Anda.

Pilih sesuai dengan budget Anda

Pilih sesuai dengan budget Anda

Harga smartwatch Garmin memang sebanding dengan kualitasnya. Saat hendak membeli, Anda perlu menyesuaikan harga smartwatch dengan anggaran Anda.


Anda bisa saja tertarik pada satu produk dalam seri tertentu. Namun, bila budget Anda tidak mencukupi, Anda dapat memilih produk lain dalam seri tersebut yang harganya lebih ekonomis. Anda mungkin akan kehilangan beberapa fitur, tetapi harganya bakal lebih pas di kantong Anda.

10 Rekomendasi smartwatch Garmin terbaik

Setelah mengetahui tipsnya, tidak lengkap jika Anda tidak membaca rekomendasinya. Kami akan memberikan rekomendasi smartwatch Garmin terbaik berdasarkan fitur dan desainnya.

10
Ukuran layar11mm x 11 mm
BateraiSel koin
Daya tahan baterai1 tahun
Waterproof5 ATM (renang)
FiturAccelerometer, step counter, move bar, sleep monitoring, 60 minutes activity goal, chores, rewards, task timers, audible alerts, reminder alerts, unlock new step icons, toe-to-toe challenges
Bahann strapSilicone
9
Ukuran layar10 mm x 10 mm
BateraiSel koin CR1632
Daya tahan baterai1 tahun
Waterproof5 ATM (renang)
FiturAccelerometer, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, distance traveled, TRUEUP, MOVE IQ
Bahann strapSilicone
8
Ukuran layar30,4 mm (diameter)
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai5 hari (mode smartwatch), 20 jam (mode GPS tanpa musik), 6 jam (mode GPS dengan musik)
Waterproof5 ATM (renang)
FiturGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, pulse ox, play and control music, music storage, Garmin pay, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress tracking, swimming tracking, smart notification, text response
Bahann strapSilicone
7
Ukuran layar30,4 mm
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai10 hari (mode pintar), 15 jam (mode GPS)
Waterproof5 ATM
FiturGPS, gyroscope, accelerometer, smart notification, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, TRUEUP, golfing features
Bahann strapSilicone
6
Ukuran layar30,4 mm
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai20 hari (mode smartwatch), 70 jam (mode UltraTrac), 32 jam (mode GPS), 18 jam (mode GPS dan SpO2:), 13 jam (mode GPS dan musik)
Waterproof10 ATM
FiturGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, thermometer, pulse ox, smart notification, text response, live track, group track, dual grid coordinates, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP , MOVE IQ, all-day stress tracking, aviation features
Bahann strapSilicone atau titanium
5
Ukuran layar30,4 mm
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai19 hari (mode jam tangan), 10 hari (mode smartwatch), 40 jam (menyelam:), 30 jam (mode UltraTrac), 20 jam (mode GPS / heart rate)
Waterproof10 ATM (menyelam)
FiturGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, thermometer, depth sensor, smart notification, text response, live track, group track, dual grid coordinates, diving features, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floor climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, diving features
Bahann strapSilicone atau titanium
4
Ukuran layar30,4 mm
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai7 hari (mode pintar), 24 jam (mode GPS), 6 jam (mode GPS dan musik)
Waterproof5 ATM (berenang)
FiturGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, compass, accelerometer, pulse ox, smart notification, text response, plays and controls music, music storage, livetrack, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, distance traveled, intensitiy minutes, TRUEUP< MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress tracking
Bahann strapSilicone
3
Ukuran layar24,1 mm x 18,7 mm
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai12 hari (mode jam tangan), 5 hari (mode smartwatch)
Waterproof5 ATM (renang)
FiturHeart rate monitor, barometric altimeter, accelerometer, ambient light sensor, pulse ox, smart notification, text response, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress tracking
Bahann strapSilicone atau woven nylon
2
Ukuran layar35,56 mm
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai64 hari (mode hemat baterai), 36 hari (mode GPS ekspedisi), 21 hari (mode smartwatch:), 60 jam ( mode GPS:), 16 jam (mode GPS dan musik)
Waterproof10 ATM
FiturGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, thermometer, pulse ox, smart notification, text response, play and control music, music storage, Garmin pay, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress tracking
Bahann strapSilicone atau titanium
1

GarminInstinct - Tactical Edition

010-02064

Rp 4.999.000,00

Ukuran layar23 mm x 23 mm
BateraiLithium-ion
Daya tahan baterai14 hari (mode smartwatch), 40 jam (mode UltraTrac), 16 jam (mode GPS)
Waterproof10 ATM
FiturGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, accelerometer, thermometer, smart notification, text response, livetrack step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, all-day stress tracking, tactical features
Bahann strapSilicone

Tabel perbandingan produk smartwatch Garmin terbaik

Gambar produk
1
Garmin Instinct - Tactical Edition 1

Garmin

2
Garmin fēnix 6X 1

Garmin

3
Garmin  vívomove Style 1

Garmin

4
Garmin Forerunner 245 Music 1

Garmin

5
Garmin Descent MK1 1

Garmin

6
Garmin D2 Delta PX 1

Garmin

7
Garmin Approach S40 1

Garmin

8
Garmin Venu 1

Garmin

9
Garmin Vívofit 3 1

Garmin

10
Garmin Vivofit Jr 2 1

Garmin

Nama produk

Instinct - Tactical Edition

fēnix 6X

vívomove Style

Forerunner 245 Music

Descent MK1

D2 Delta PX

Approach S40

Venu

Vívofit 3

Vivofit Jr 2

KeunggulanKualitas terbaik dan tahan ...Fitur lengkap jelajahi sega...Perpaduan klasik dan modern...Berlari maksimal tanpa hala...Menyelam dengan tenang tanp...Fitur aviasi lengkapi pener...Main golf dengan makin berg...Coach olahraga harian ada d...Harga ekonomis dengan fitur...Ayo, ajak si kecil untuk te...
HargaRp 4.999.000,00Rp 13.999.000,00Rp 4.399.000,00Rp 5.549.000,00Rp 14.999.000,00Rp 19.999.000,00Rp 4.999.000,00Rp 5.999.000,00Rp 699.000,00Rp 1.399.000,00
Ukuran layar23 mm x 23 mm35,56 mm24,1 mm x 18,7 mm30,4 mm30,4 mm30,4 mm30,4 mm30,4 mm (diameter)10 mm x 10 mm11mm x 11 mm
BateraiLithium-ionLithium-ionLithium-ionLithium-ionLithium-ionLithium-ionLithium-ionLithium-ionSel koin CR1632Sel koin
Daya tahan baterai14 hari (mode smartwatch), 40 jam (mode UltraTrac), 16 jam (mode GPS)64 hari (mode hemat baterai), 36 hari (mode GPS ekspedisi), 21 hari (mode smartwatch:), 60 jam ( mode GPS:), 16 jam (mode GPS dan musik)12 hari (mode jam tangan), 5 hari (mode smartwatch)7 hari (mode pintar), 24 jam (mode GPS), 6 jam (mode GPS dan musik)19 hari (mode jam tangan), 10 hari (mode smartwatch), 40 jam (menyelam:), 30 jam (mode UltraTrac), 20 jam (mode GPS / heart rate)20 hari (mode smartwatch), 70 jam (mode UltraTrac), 32 jam (mode GPS), 18 jam (mode GPS dan SpO2:), 13 jam (mode GPS dan musik)10 hari (mode pintar), 15 jam (mode GPS)5 hari (mode smartwatch), 20 jam (mode GPS tanpa musik), 6 jam (mode GPS dengan musik)1 tahun1 tahun
Waterproof10 ATM10 ATM5 ATM (renang)5 ATM (berenang)10 ATM (menyelam)10 ATM5 ATM5 ATM (renang)5 ATM (renang)5 ATM (renang)
FiturGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, accelerometer, thermometer, smart notification, text response, livetrack step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, all-day stress tracking, tactical featuresGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, thermometer, pulse ox, smart notification, text response, play and control music, music storage, Garmin pay, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress trackingHeart rate monitor, barometric altimeter, accelerometer, ambient light sensor, pulse ox, smart notification, text response, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress trackingGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, compass, accelerometer, pulse ox, smart notification, text response, plays and controls music, music storage, livetrack, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, distance traveled, intensitiy minutes, TRUEUP< MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress trackingGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, thermometer, depth sensor, smart notification, text response, live track, group track, dual grid coordinates, diving features, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floor climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, diving featuresGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, thermometer, pulse ox, smart notification, text response, live track, group track, dual grid coordinates, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP , MOVE IQ, all-day stress tracking, aviation featuresGPS, gyroscope, accelerometer, smart notification, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, TRUEUP, golfing featuresGPS, glonass, galileo, heart rate monitor, barometric altimeter, compass, gyroscope, accelerometer, pulse ox, play and control music, music storage, Garmin pay, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, floors climbed, distance traveled, intensity minutes, TRUEUP, MOVE IQ, body battery energy monitor, all-day stress tracking, swimming tracking, smart notification, text responseAccelerometer, step counter, move bar, auto goal, sleep monitoring, calories burned, distance traveled, TRUEUP, MOVE IQAccelerometer, step counter, move bar, sleep monitoring, 60 minutes activity goal, chores, rewards, task timers, audible alerts, reminder alerts, unlock new step icons, toe-to-toe challenges
Bahann strapSiliconeSilicone atau titaniumSilicone atau woven nylonSiliconeSilicone atau titaniumSilicone atau titaniumSiliconeSiliconeSiliconeSilicone
Tautan produk

Baca juga rekomendasi smartwatch lainnya di sini

Selain Garmin, ada berbagai merek smartwatch lainnya yang tidak kalah menarik. Desain, fitur, serta harganya amat beragam dan bersaing. Klik tautan di bawah ini untuk menemukan berbagai smartwatch lainnya.

Kesimpulan

Selain smartphone., smartwatch sudah menjadi device wajib untuk beberapa orang. Garmin memiliki berbagai fitur berdasarkan aktivitas yang Anda lakukan. Fitur pelacak kesehatannya membuat merek ini makin disukai. Tidak ketinggalan, desainnya pun menarik. Jadi, pilihlah smartwatch Garmin yang sesuai aktivitas dan selera Anda. Tentukan juga budget Anda agar tidak membebani.


Sekian artikel kali ini dan semoga Anda merasa terbantu. Selamat memilih produk smartwatch Garmin yang dapat menemani aktivitas Anda dengan sempurna!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan merupakan salah satu fashion item untuk laki-laki maupun perempuan. Bagi Anda yang ingin mengoleksi jam tangan unik, jam tangan kayu dapat menjadi pilihan bagi Anda. Memang produsen jam tangan kayu tidak sebanyak jam tangan lainnya. Beberapa merek terkenal seperti BEWELL, TENSE, dan WE WOOD adalah beberapa produsen jam tangan kayu yang terkenal.Ada banyak pilihan jam tangan kayu berdasarkan jenis kayu dan fitur lainnya. Dalam artikel kali ini, kami akan mengulas tentang pemilihan jam tangan kayu sekaligus memberikan rekomendasi untuk Anda. Tentunya rekomendasi jam tangan kayu ini dapat Anda peroleh secara online! Selamat membaca!
    Jam tangan & aksesori
    10.985 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Presbiopi atau rabun dekat adalah ketidakmampuan mata untuk melihat atau membaca dengan jelas tulisan yang berada dalam jarak dekat. Biasanya presbiopi menyerang lansia, tetapi kini anak muda pun sudah ada yang mengalami presbiopi. Penderita biasanya harus menggunakan kacamata baca plus untuk bisa melihat dengan jelas.Kacamata baca kini tersedia dalam beragam jenis, harga, dan desain frame yang bervariasi. Saat ini kami akan memperkenalkan 10 produk kacamata baca yang populer. Selain itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memilih kacamata baca dengan tepat. Simak informasinya ya!
    Jam tangan & aksesori
    25.011 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan militer atau military watch merupakan fashion item populer yang fungsional karena memiliki berbagai fitur tangguh, seperti waterproof, shockproof, dan lain sebagainya. Jenis jam tangan outdoor ini juga hadir dalam berbagai variasi desain, mesin, dan bahan yang dapat dipilih.Anda akan menemukan berbagai jam tangan militer keluaran Garmin, Casio, Luminox, dan sebagainya sehingga bisa saja Anda bingung untuk memilih. Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi jam tangan militer terbaik sekaligus menjelaskan cara memilihnya agar Anda bisa menemukan produk yang paling tepat. Semoga bermanfaat!
    Jam tangan & aksesori
    17.396 Views
  • 10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2020)
    Selain mencegah celana dan rok melorot, sabuk atau ikat pinggang berperan penting dalam menonjolkan gaya berbusana. Di antara berbagai jenis ikat pinggang, Anda akan menemukan ikat pinggang dengan kepala berbentuk ring atau ring belt. Ring belt merupakan fashion item yang dinilai modis dan praktis.Sabuk tipe ring terbuat dari berbagai macam bahan yang cocok dikenakan baik oleh pria maupun wanita. Di dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan ikat pinggang tipe ring yang mudah dibeli di toko online. Apakah Anda siap untuk meningkatkan penampilan Anda hari ini dengan ikat pinggang tipe ring?
    Jam tangan & aksesori
    5.363 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Timex Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Timex Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Timex merupakan salah satu brand jam tangan dari Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1854, Timex telah menciptakan produk dengan kualitas terbaik yang inovatif dan praktis sesuai dengan perkembangan zaman. Koleksinya pun juga banyak, seperti Waterbury, Ironman, Weekender, serta model kolaborasi.Beberapa model jam tangannya dapat digunakan baik oleh perempuan maupun laki-laki. Kali ini, kami akan merekomendasikan jam tangan Timex terbaik yang dapat Anda beli secara online. Simak ulasannya dalam artikel ini dan selamat mencari model jam tangan Timex yang bagus dan Anda sukai.
    Jam tangan & aksesori
    2.808 Views
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Smartwatch merupakan gadget praktis yang bisa digunakan sebagai jam tangan dan dioperasikan bersama smartphone. Fungsi smartwatch sangat beragam, seperti mengukur tekanan darah, detak jantung, jam tidur, dan lainnya. Bahkan, smartwatch terbaru juga dilengkapi dengan fitur pembayaran elektronik maupun kartu kredit. Supaya tidak bingung dalam memilih, simaklah cara memilih smartwatch sesuai kebutuhan Anda berikut ini. Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi produk smartwatch terbaik dari berbagai merek, seperti Garmin, Samsung, Apple, dan lainnya. Cek artikel ini sampai akhir dan temukan smartwatch yang Anda butuhkan!
    Jam tangan & aksesori
    44.278 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Motor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Motor Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menggunakan kacamata saat mengendarai sepeda motor adalah bagian dari kenyamanan berkendara. Selain itu, dengan menggunakan kacamata motor, mata Anda akan terlindung dari debu, angin, sinar ultraviolet, maupun bahaya lainnya.Kali ini kami akan memperkenalkan kacamata motor terbaik untuk Anda. Merek kacamata motor terkenal seperti Eiger, Snail, dan Avis juga masuk dalam rekomendasi kami. Selamat membaca dan memilih kacamata motor yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda! 
    Jam tangan & aksesori
    1.398 Views
  • 10 Rekomendasi Smartband Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartband Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tetap aktif bergerak merupakan kebutuhan masyarakat zaman sekarang agar tetap sehat. Smartband hadir untuk melengkapi gaya hidup sehat Anda sehari-hari. Fitur-fiturnya dirancang untuk mendata detak jantung, pembakaran kalori, deteksi gerakan, dan hal lainnya yang berkaitan dengan kesehatan.Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih smartband yang sesuai kebutuhan. Selanjutnya, berbagai merek smartband ternama, seperti Fitbit, Garmin, Xiaomi, dan Samsung ada dalam rekomendasi kami. Ayo simak artikel ini dan jangan sampai ada poin yang terlewatkan, ya!
    Jam tangan & aksesori
    4.890 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Skagen Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Skagen Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Skagen adalah merek jam tangan yang bisa dibilang masih baru. Ciri khas merek ini adalah modelnya yang minimalis, stylish, tipis, ringan, dan berharga terjangkau. Jam tangan Skagen memiliki berbagai seri dan material case, contohnya titanium dan stainless steel. Dengan banyaknya seri yang tersedia di pasaran, wajar saja bila Anda merasa bingung harus memilih yang mana. Untuk membantu Anda memilih, berikut ini kami sajikan cara memilih jam tangan Skagen beserta rekomendasi produk terbaiknya. Silakan disimak sampai akhir!
    Jam tangan & aksesori
    353 Views
  • 10 Rekomendasi Anting Pompom Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Anting Pompom Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ada kalanya Anda sebagai wanita ingin tampil girly atau menunjukkan sisi imut Anda, bukan? Anting pompom adalah fashion item yang tidak boleh Anda lewatkan untuk mewujudkan hal tersebut. Baik anting pompom jepit atau jenis yang dimasukkan ke lubang tindik, keduanya bisa Anda pilih untuk melengkapi gaya Anda.Cara memilih dan rekomendasi anting pompom terbaik akan Anda temukan dalam artikel ini. Dengan begitu, Anda bisa bisa lebih cepat dan mudah memilih anting pompom yang paling diinginkan. Saatnya tampil bright dan imut dengan anting pompom favorit Anda!
    Jam tangan & aksesori
    97 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Smartwatch merupakan gadget praktis yang bisa digunakan sebagai jam tangan dan dioperasikan bersama smartphone. Fungsi smartwatch sangat beragam, seperti mengukur tekanan darah, detak jantung, jam tidur, dan lainnya. Bahkan, smartwatch terbaru juga dilengkapi dengan fitur pembayaran elektronik maupun kartu kredit. Supaya tidak bingung dalam memilih, simaklah cara memilih smartwatch sesuai kebutuhan Anda berikut ini. Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi produk smartwatch terbaik dari berbagai merek, seperti Garmin, Samsung, Apple, dan lainnya. Cek artikel ini sampai akhir dan temukan smartwatch yang Anda butuhkan!
    Jam tangan & aksesori
    44.278 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Presbiopi atau rabun dekat adalah ketidakmampuan mata untuk melihat atau membaca dengan jelas tulisan yang berada dalam jarak dekat. Biasanya presbiopi menyerang lansia, tetapi kini anak muda pun sudah ada yang mengalami presbiopi. Penderita biasanya harus menggunakan kacamata baca plus untuk bisa melihat dengan jelas.Kacamata baca kini tersedia dalam beragam jenis, harga, dan desain frame yang bervariasi. Saat ini kami akan memperkenalkan 10 produk kacamata baca yang populer. Selain itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memilih kacamata baca dengan tepat. Simak informasinya ya!
    Jam tangan & aksesori
    25.011 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan militer atau military watch merupakan fashion item populer yang fungsional karena memiliki berbagai fitur tangguh, seperti waterproof, shockproof, dan lain sebagainya. Jenis jam tangan outdoor ini juga hadir dalam berbagai variasi desain, mesin, dan bahan yang dapat dipilih.Anda akan menemukan berbagai jam tangan militer keluaran Garmin, Casio, Luminox, dan sebagainya sehingga bisa saja Anda bingung untuk memilih. Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi jam tangan militer terbaik sekaligus menjelaskan cara memilihnya agar Anda bisa menemukan produk yang paling tepat. Semoga bermanfaat!
    Jam tangan & aksesori
    17.396 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan merupakan salah satu fashion item untuk laki-laki maupun perempuan. Bagi Anda yang ingin mengoleksi jam tangan unik, jam tangan kayu dapat menjadi pilihan bagi Anda. Memang produsen jam tangan kayu tidak sebanyak jam tangan lainnya. Beberapa merek terkenal seperti BEWELL, TENSE, dan WE WOOD adalah beberapa produsen jam tangan kayu yang terkenal.Ada banyak pilihan jam tangan kayu berdasarkan jenis kayu dan fitur lainnya. Dalam artikel kali ini, kami akan mengulas tentang pemilihan jam tangan kayu sekaligus memberikan rekomendasi untuk Anda. Tentunya rekomendasi jam tangan kayu ini dapat Anda peroleh secara online! Selamat membaca!
    Jam tangan & aksesori
    10.985 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan bukan hanya menunjukkan waktu, tetapi juga berfungsi untuk melengkapi gaya Anda. Sekarang, mulai banyak merek lokal yang juga memproduksi jam tangan unggulan. Harganya tentu lebih terjangkau. Meski begitu, kualitas jam tangan lokal tak kalah hebatnya dengan merek luar negeri. Jika Anda tertarik untuk memilih jam tangan lokal, kami akan memberikan tips cara memilihnya. Tidak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi jam tangan lokal terbaik, seperti merek Eiger, Woodka, NAM, Lanccelot, dan banyak lainnya. Selamat membaca dan jangan sampai ada yang terlewatkan!
    Jam tangan & aksesori
    3.147 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Casio berhasil mengeluarkan satu produk jam yang dikenal memiliki fungsi yang mumpuni, desain kokoh, serta daya tahan yang teruji, yaitu G-Shock. Pada umumnya, masyarakat lebih mengenal G-Shock sebagai produsen jam tangan digital, namun nyatanya G-Shock juga memiliki produk jam tangan analog dengan fungsi dan ketahanan yang sama seperti jam tangan digital yang mereka keluarkan.Kali ini, kami akan menerangkan kepada Anda beberapa produk jam tangan analog dari G-Shock yang layak untuk Anda miliki. Produk-produk yang akan kami sebutkan memiliki fungsi dan harga menarik, yang bisa dipakai untuk pria maupun wanita, yang tentunya sayang untuk dilewatkan oleh Anda para kolektor jam tangan, ataupun Anda yang sedang membutuhkan jam tangan baru. Yuk, disimak!
    Jam tangan & aksesori
    11.548 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Emporio Armani Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Emporio Armani Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan Emporio Armani merupakan jam tangan yang populer untuk kalangan umur 20-an dan 30-an. Selain menciptakan jam tangan yang fashionable untuk kaum pria, ternyata Armani juga memiliki koleksi jam tangan wanita. Terdapat beragam model dan fitur dari jam tangan Emporio Armani. Manakah yang terbaik?Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan cara memilih jam tangan Emporio Armani dan sepuluh produk rekomendasinya. Jadi, lihatlah pesona jam tangan Emporio Armani dan temukan produk terbaik yang tepat untuk Anda!
    Jam tangan & aksesori
    101 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori