• 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Lemari Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Lemari dapur merupakan tempat penyimpanan yang efisien dan mampu memudahkan Anda saat berada di dapur. Beberapa lemari dapur dilengkapi roda juga stopkontak. Dengan begitu, Anda bisa meletakkan rice cooker atau perabotan lainnya. Ada berbagai merek lemari dapur seperti IKEA, Livien, atau Olympic. Pasti bingung memilihnya, bukan?


Kali ini, kami akan membagikan tips memilih lemari dapur terbaik sekaligus mengulas produk yang bisa dipilih. Bila Anda menempatkan lemari dapur berdesain bagus, dapur tak hanya akan terlihat rapi, tetapi juga lebih stylish. Pilihlah produk terbaik dan jadikan dapur tempat yang nyaman untuk Anda!

  • Pembaharuan terakhir: 13 April 2020
  • 374 Views
Daftar isi

Cara memilih lemari dapur

Pertama-tama, mari periksa poin-poin yang perlu diperhatikan saat memilih lemari dapur. Perhatikan baik-baik, ya!

Periksa dan bayangkan ukuran dapur saat digunakan

Hal pertama yang perlu diperiksa yaitu ukuran lemari. Sebelum membeli produk, tentukanlah di mana lemari dapur akan diletakkan dan periksa ukurannya. Setelah itu, Anda juga perlu memperhatikan letak stopkontak untuk mencolokkan rice cooker atau oven. Lalu, hal yang tidak perlu dilewatkan yaitu ruang yang dibutuhkan saat membuka lemari atau menarik laci. 


Jika dapur sempit, bisa jadi Anda tidak bisa leluasa bergerak ke sana sini saat laci terbuka. Lebih parah lagi jika pintu lemari tidak bisa terbuka sempurna. Jika memiliki ruang terbatas, lemari dengan pintu geser jauh lebih baik dibanding lemari dengan pintu buka tutup. Jadi, pastikan tempat peletakannya, bayangkan saat Anda menggunakannya, kemudian pikirkan ukuran dan juga jenisnya.

Pilih lemari yang memanfaatkan celah jika ruangan dapur sempit

Dapur sempit bisa terasa lebih luas jika Anda menggunakan lemari dapur yang tepat. Dengan meletakkan lemari yang memanfaatkan ruang sempit, Anda dapat menggunakan ruang dapur secara efisien.

Pilih lemari dapur compact untuk dapur sempit

Pilih lemari dapur compact untuk dapur sempit

Anda yang tinggal sendirian dan memiliki dapur sempit pasti membutuhkan lemari dapur berukuran minimalis dan juga berbentuk ramping. Apalagi jika Anda sering makan di luar sehingga tidak membutuhkan banyak perabotan dapur. Oleh karena itu, lebih baik Anda tidak meletakkan lemari besar agar ruang terasa lebih lapang. Lalu, sebisa mungkin pilihlah lemari compact yang bisa diletakkan di atas kulkas atau menyimpan tempat sampah.

Pilih lemari ramping dan beroda untuk memanfaatkan ruang tersisa!

Pilih lemari ramping dan beroda untuk memanfaatkan ruang tersisa!

Ubahlah celah sempit dapur Anda menjadi tempat penyimpanan dengan menggunakan lemari dapur ramping yang memiliki roda. Barang yang disimpan di dalam lemari geser ataupun laci pasti sering terlupakan dan juga sulit diambil, bukan? Namun, dengan lemari yang dilengkapi roda Anda bisa menjangkau barang yang disimpan, bahkan di sisi terdalam lemari. Hal itu membuat Anda bisa melihat dengan jelas barang yang disimpan di dalamnya.


Ada berbagai macam jenis produk ini yang dijual di pasaran. Oleh karena itu, periksalah ukurannya terlebih dahulu dan pastikan cocok dengan dapur Anda. Jangan hanya memilih produk yang mampu menyimpan banyak barang, tetapi pilihlah produk yang juga memiliki desain menarik.

Periksa apa yang akan diletakkan di lemari dapur

Ada banyak manfaat membeli lemari dapur, seperti untuk meletakkan penanak nasi atau hanya sekedar menyimpan peralatan makan. Sebelum memilih, cocokkanlah lemari dapur dengan barang yang akan disimpan.

Periksa ada tidaknya stopkontak, ventilasi, dan anti-fouling jika ingin meletakkan peralatan masak

Periksa ada tidaknya stopkontak, ventilasi, dan anti-fouling jika ingin meletakkan peralatan masak

Penanak nasi, oven, maupun microwave pasti mengeluarkan hawa panas maupun uap saat digunakan. Karena itu, pilihlah lemari dapur dengan ventilasi agar kelembapan dan hawa panas bisa keluar dengan leluasa.


Pastikan juga posisi lemari dapur terhadap stopkontak jika Anda akan meletakkan peralatan masak yang membutuhkan listrik. Ada lemari yang memiliki lubang untuk melewatkan kabel peralatan masak sehingga bisa terhubung pada stopkontak. Namun, stopkontak Anda harus berada di posisi yang pas jika Anda ingin memakai lemari seperti ini. Jika stopkontak tertutupi oleh lemari, Anda sebaiknya memakai lemari dapur yang dilengkapi stopkontak built-in. Dengan begitu, Anda bisa memindahkan peralatan masak dengan nyaman.

Pilih lemari dengan rak geser untuk meletakkan penanak nasi

Pilih lemari dengan rak geser untuk meletakkan penanak nasi

Jika Anda ingin meletakkan penanak nasi, pilihlah lemari dengan rak yang bisa digeser ke depan. Dengan begitu, Anda bisa memasak nasi atau mengambil nasi dengan nyaman tanpa memindahkan penanak nasi. Rak geser ini juga akan membuat uap air saat Anda membuka penanak nasi tidak mengenai lemari. Sebelum membeli lemari dapur, pastikan ukuran rak gesernya cukup untuk meletakkan penanak nasi, ya.

Pilih lemari rangka berbahan baja yang bisa diletakkan di atas kulkas atau menyimpan tempat sampah

Pilih lemari rangka berbahan baja yang bisa diletakkan di atas kulkas atau menyimpan tempat sampah

Anda menggunakan kulkas kecil dengan tinggi sekitar 1 meter? Anda bisa memilih lemari yang bagian bawahnya bisa dipakai untuk meletakkan kulkas. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan ruang di atas kulkas secara efisien. Namun, karena kulkas mengeluarkan ruang untuk hawa panas, hindari memilih lemari dari papan. Anda lebih baik memilih lemari dapur yang berupa rangka dengan bahan besi. 


Bagian bawah lemari rangka dari besi juga bisa dimanfaatkan untuk menaruh tempat sampah. Selain tidak mudah kotor, lemari rangka besi juga mudah dibersihkan. Meskipun desainnya tak menarik, tetapi produk ini mudah dipindahkan. Hal ini akan sangat membantu saat Anda pindah rumah. Sayangnya, lemari seperti ini masih sulit ditemukan di Indonesia.

Pilih lemari dengan tinggi rak yang bisa diatur untuk meletakkan peralatan makan

Pilih lemari dengan tinggi rak yang bisa diatur untuk meletakkan peralatan makan

Jika Anda ingin menyimpan peralatan makan, pastikan rak lemari dapur Anda bisa diatur tingginya. Setiap keluarga pasti memiliki berbagai macam peralatan makan. Peralatan tersebut tentunya berupa piring, mangkuk, dan gelas wine yang ukuran dan tingginya berbeda-beda. Jika tinggi rak lemari bisa diatur, Anda bisa menyimpan peralatan makan sesuai ukurannya. 


Anda juga bisa memilih lemari peralatan makan berdasarkan pintunya. Lemari dengan pintu berbahan kaca akan memudahkan Anda memilih peralatan makan dari luar. Sementara itu, pintu berbahan kayu akan membuat peralatan makan tidak mudah pecah. Selain itu, pintu lemari kayu juga bisa menyembunyikan peralatan makan Anda yang berantakan. Kira-kira mana yang paling cocok untuk Anda? Pikirkan baik-baik, ya.

Pilih lemari yang juga bisa dijadikan counter

Pilih lemari yang juga bisa dijadikan counter

Saat sedang memasak tentu saja terkadang Anda menaruh bahan makanan, mangkuk yang dipakai, bahkan juga panci. Bila memiliki lemari dapur yang bisa digunakan untuk menaruh berbagai barang, memasak pun terasa praktis. Karena itu, pilih lemari dengan tinggi yang relatif rendah lalu bagian permukaannya luas sehingga bisa dijadikan meja. 


Selain itu, Anda juga bisa meletakkan penanak nasi, kompor, atau mesin pembuat kopi di atasnya. Letakkanlah juga rak kecil di atasnya untuk menyimpan pernak-pernik kecil supaya lebih rapi. Serbaguna, bukan?

10 Rekomendasi lemari dapur terbaik

Berikut ini sepuluh rekomendasi lemari dapur terbaik yang bisa Anda pilih. Pastikan Anda memilih produk paling sesuai untuk dapur Anda, ya.

10
Ukuran35 cm x 45 cm x 78 cm
Fitur lainnyaMemiliki roda
Berat 8 kg
Pilihan warnaHitam, putih
9
Ukuran34 cm x 34 cm x 101,5 cm
Fitur lainnyaX
Berat Tidak disebutkan
Pilihan warnaTidak ada
8

Heim StudioKanou Kabinet Troli Serbaguna dengan Laci dan Rak Susun

Rp 999.000,00

Ukuran67 cm x 37 cm x 86,1 cm
Fitur lainnyaMemiliki roda
Berat 23 kg
Pilihan warnaPutih
7
Ukuran61 cm × 36 cm × 175 cm
Fitur lainnyaDilengkapi lubang stopkontak
Berat 70 kg
Pilihan warnaWhite ivory, sky blue
6
Ukuran80 cm × 43 cm × 75 cm
Fitur lainnyaPintu geser
Berat 90 kg
Pilihan warnaPutih
5
Ukuran79,1 cm x 43,5 cm x 190 cm
Fitur lainnyaDilengkapi lubang stopkontak
Berat 66 kg
Pilihan warnaCream
4
Ukuran120 cm x 50 cm x 90 cm
Fitur lainnyaX
Berat 58 kg
Pilihan warnaCream
3
Ukuran120 cm × 40 cm × 96 cm
Fitur lainnyaDilengkapi lubang stopkontak
Berat 185 kg
Pilihan warnaPutih
2
Ukuran119,6 cm x 48 cm x 20,3 cm
Fitur lainnyaDilengkapi lubang stopkontak
Berat 90 kg
Pilihan warnaPutih
1

Prissilia Home Living Alfred Kitchen Set

Rp 2.800.000,00

Ukuran120 cm x 50 cm x 200 cm
Fitur lainnyaDilengkapi lubang stopkontak
Berat 50 kg
Pilihan warnaWhite gloss, brown walnut

Tabel perbandingan produk lemari dapur terbaik

Gambar produk
1
Prissilia Home Living  Alfred Kitchen Set  1

Prissilia Home Living

2
PIRA SANSA KC120 Bufet Dapur 1

PIRA

3
Livien Halyna Kitchen Cabinet 1

Livien

4
Prissilia Home Living Celine Kitchen Set Bot 120 1

Prissilia Home Living

5
Olympic KSC 0891132 2D 1

Olympic

6
Livien Celine Slide Cabinet 1

Livien

7
Livien Coco Heim Cabinet Tipe 3 1

Livien

8
Heim Studio Kanou Kabinet Troli Serbaguna dengan Laci dan Rak Susun 1

Heim Studio

9
Micoe Rak Panci Stainless Steel 1

Micoe

10
IKEA RÅSKOG 1

IKEA

Nama produk

Alfred Kitchen Set

SANSA KC120 Bufet Dapur

Halyna Kitchen Cabinet

Celine Kitchen Set Bot 120

KSC 0891132 2D

Celine Slide Cabinet

Coco Heim Cabinet Tipe 3

Kanou Kabinet Troli Serbaguna dengan Laci dan Rak Susun

Rak Panci Stainless Steel

RÅSKOG

KeunggulanMemiliki beragam varian war...Jadikan dapur lebih rapi da...Mewah dan elegan dengan war...Bisa dijadikan meja counter...Lebih mudah memilih peralat...Dengan pintu geser unik, da...Ramping, tetapi mampu menyi...Nyaman dipakai saat meminda... Ramping, kokoh, dan bisa d...Mungil dan mudah dipindahka...
HargaRp 2.800.000,00Rp 3.281.000,00Rp 3.999.000,00Rp 1.850.000,00Rp 1.850.000,00Rp 2.287.000,00Rp 4.085.000,00Rp 999.000,00Rp 538.000,00Rp 699.000,00
Ukuran120 cm x 50 cm x 200 cm119,6 cm x 48 cm x 20,3 cm120 cm × 40 cm × 96 cm120 cm x 50 cm x 90 cm79,1 cm x 43,5 cm x 190 cm80 cm × 43 cm × 75 cm61 cm × 36 cm × 175 cm67 cm x 37 cm x 86,1 cm34 cm x 34 cm x 101,5 cm35 cm x 45 cm x 78 cm
Fitur lainnyaDilengkapi lubang stopkontakDilengkapi lubang stopkontakDilengkapi lubang stopkontakXDilengkapi lubang stopkontakPintu geserDilengkapi lubang stopkontakMemiliki rodaXMemiliki roda
Berat 50 kg90 kg185 kg58 kg66 kg90 kg70 kg23 kgTidak disebutkan8 kg
Pilihan warnaWhite gloss, brown walnutPutihPutihCreamCreamPutihWhite ivory, sky bluePutihTidak adaHitam, putih
Tautan produk

Baca juga rekomendasi peralatan dapur lainnya di sini

Dapur adalah salah satu ruang yang penting di dalam rumah. Jika dapur bersih dan nyaman, tentu Anda bisa memasak dengan tenang. Untuk membuat dapur nyaman tentu dibutuhkan peralatan lainnya. Oleh karena itu, kami telah menuliskan beberapa artikel yang bisa Anda baca di bawah ini. Simak juga, yuk!

Kesimpulan

Lemari dapur memiliki banyak kegunaan. Selain untuk menyimpan peralatan dapur, lemari dapur juga akan memudahkan Anda saat beraktivitas di dapur. Pilihlah lemari dapur sesuai kebutuhan, ruang, dan juga fungsinya. Anda juga perlu memperhatikan desainnya agar tampilan dapur semakin menarik. 


Kami telah selesai membagikan tips memilih lemari dapur sekaligus merekomendasikan produk terbaik. Apakah Anda sudah menentukan produk mana yang akan dipilih? Semoga Anda bisa menemukan produk terbaik untuk Anda, ya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    41.488 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Goyang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Goyang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kursi goyang disukai oleh banyak orang karena nyaman digunakan untuk bersantai. Saat ini, ada banyak produk kursi goyang yang dijual di pasaran, salah satunya adalah produk dari IKEA yang akan kami ulas.Selain produk-produk terbaik, kami juga akan menjelaskan cara memilih kursi goyang agar Anda semakin nyaman menggunakannya. Temukan kursi goyang yang tepat untuk mengoptimalkan kegiatan bersantai Anda. Mari, kita simak bersama!
    Interior, furnitur
    1.533 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Lipat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat menghadiri acara kantor ataupun sekolah, kursi lipat akan sering kita gunakan. Biasanya, kursi ini dirancang dengan desain yang portabel dan sederhana. Namun, belakangan ini kursi lipat dirancang semakin stylish sehingga cocok sebagai interior rumah. Ukurannya yang compact juga memudahkan Anda untuk menyimpannya.Kali ini, kami akan membagi tips cara memilih kursi lipat dan merekomendasikan produk dari merek terbaik, seperti IKEA, Chitose, dan Indachi. Semoga artikel ini dapat membantu Anda ketika hendak memilih kursi lipat. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    1.869 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda ingin memperindah interior ruangan dalam sekejap? Lampu lantai mungkin bisa jadi salah satu solusinya. Dengan cahaya yang terpancar lembut, lampu lantai dapat menyulap suasana ruangan Anda menjadi nyaman dan indah!Terdapat berbagai macam lampu lantai yang beredar di pasaran. Ada yang berdesain simpel, ada pula yang berdesain vintage antik. Kami akan membagi tips memilih lampu lantai terbaik berikut rekomendasi produk dari merek terkenal seperti IKEA untuk Anda. Simak terus, ya!
    Interior, furnitur
    612 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat menata barang-barang, tapi juga bisa menjadi partisi ruang. Jenis rak yang paling populer adalah rak kayu karena memiliki kesan yang hangat dan bisa dipadukan dengan semua interior ruangan. Rak kayu sendiri terbagi menjadi bermacam-macam jenis, ada yang minimalis simple dan compact, rak yang bisa dijadikan partisi ruangan, rak besar yang bisa digabungkan, atau rak dengan desain yang unik. serabguna ikeaSaat melihat beragam desain rak, bisa jadi Anda akan pusing dan bingung untuk memilihnya. Melalui artikel ini, kami akan merekomendasikan berbagai jenis rak kayu yang bisa Anda beli secara online. Ikea, The Olive House, Kirana, dan sebagainya akan kamu ulas di sini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan tips cara memilih rak yang tepat untuk hunian Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    4.796 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hiasan dinding merupakan salah satu komponen yang bermanfaat untuk memperindah ruangan. Bahan untuk membuat hiasan dinding beberapa di antaranya menggunakan bahan kayu, kertas, plastik, logam, kulit, dan sebagainya. Anda dapat memilih bahan yang digunakan sesuai dengan tema ruangan atau rumah Anda. Apakah bergaya minimalis, klasik, modern, atau lainnya?Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa hiasan dinding yang sedang populer. Kami akan mengulas untuk Anda dengan membandingkan baik harga maupun fungsinya agar Anda bisa mendapatkan hiasan dinding yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    3.922 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Terbaik dengan Sandaran Lengan / Arm Chair (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Terbaik dengan Sandaran Lengan / Arm Chair (Terbaru Tahun 2020)
    Selain untuk pelengkap kebutuhan hidup sehari-hari, kursi juga berperan untuk mempercantik interior ruangan. Kali ini, kami akan membahas mengenai kursi dengan sandaran lengan. Kursi jenis ini cocok digunakan saat bekerja, santai, ataupun digunakan di ruang makan. Ada beberapa jenis kursi dengan sandaran lengan, mulai dari kursi santai untuk relaksasi hingga kursi yang dapat berputar.Berbagai brand furniture yang menawarkan kursi dengan sandaran lengan dapat Anda temukan seperti Ikea dan Informa. Simak juga poin penting apa saja yang harus Anda perhatikan saat memilih kursi dengan sandaran lengan terbaik. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    754 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Cafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Cafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda tahu meja kafe? Awalnya meja ini digunakan untuk bisnis kafe, tetapi saking populernya, sekarang meja ini juga digunakan untuk mempercantik interior rumah. Namun, banyaknya ukuran serta nama sebutan meja ini, misalnya meja bar, lounge table, dan sebagainya bisa saja membuat Anda bingung saat hendak membelinya.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi meja kafe terbaik. Dengan begitu, Anda pun akan semakin mudah menemukan meja kafe yang bagus dana tepat untuk Anda. Yuk, beli meja kafe dengan ukuran dan desain yang paling cocok dengan kebutuhan Anda!
    Interior, furnitur
    2.463 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Ottoman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Ottoman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Keberadaan kursi ottoman di rumah akan membuat suasana bersantai Anda lebih menyenangkan. Selain itu, ottoman dapat dimanfaatkan sebagai meja samping, sandaran kaki, dan kursi tambahan untuk tamu yang berkunjung. Dengan demikian, Anda serasa memiliki benda multifungsi di rumah.Pada artikel ini, kami memperkenalkan cara memilih ottoman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olive House, Livien, dan lain-lain. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing. Ada yang bisa dijadikan tempat penyimpanan, berdesain stylish, dan sebagainya. Mari kita mulai!
    Interior, furnitur
    512 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Memberi kesan pertama yang baik pada tamu bisa Anda lakukan dengan memasang hiasan pintu. Tidak hanya itu, hiasan pintu juga akan mempercantik tampilan pintu rumah Anda. Hiasan pintu baik yang digantung maupun ditempel tersedia dalam beragam model, semuanya tampak cantik dan menarik! Namun, produk mana yang sebaiknya Anda pilih?Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi hiasan pintu terbaik. Dengan begitu, Anda akan semakin mudah menemukan produk yang paling diinginkan. Anda akan menemukan berbagai produk yang berbeda spesifikasi dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    136 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    41.488 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    25.622 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak bunga terlebih dahulu. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi rak bunga terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran IKEA. Dengan begitu, Anda pun akan lebih mudah menentukan rak bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    24.430 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun dapat digunakan sebagai tempat tidur, sofa bed yang dapat dilipat menjadi sofa adalah salah satu barang yang membuat penggunaan ruangan menjadi lebih efektif. Untuk Anda yang memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, sofa bed akan menjadi sangat multifungsi dan berguna. Anda dapat menghemat ruangan dan menaruh barang.Kami akan memberikan tips cara memilih sofa bed yang berguna dan terbaik untuk Anda. Selain itu, melalui artikel ini kami akan merekomendasikan sepuluh produk dari merek seperti IKEA dan The Olive House yang bisa didapatkan di Lazada, Tokopedia, atau Blibli. Semoga Anda mendapatkan sofa bed yang bagus serta sesuai dengan keinginan Anda.
    Interior, furnitur
    11.433 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Interior, furnitur
    13.276 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    13.622 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    3.016 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori