• 10 Rekomendasi Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Pemilihan koper menjadi bagian penting bagi Anda yang hendak bepergian. Baik itu untuk liburan maupun perjalanan dinas. Namun, ada begitu banyak model koper saat ini, mulai dari merek ternama dengan harga tinggi sampai yang berharga ekonomis. Tidak heran Anda menjadi bingung saat memilih.


Lantas, apa saja pertimbangan saat memilih koper? Berikut akan kami jelaskan cara memilih dan memberikan produk rekomendasinya seperti dari Delsey Paris, Navy Club, dan Samsonite. Koper yang sesuai pasti akan membuat perjalanan Anda nyaman!

  • Pembaharuan terakhir: 30 April 2020
  • 353 Views
Daftar isi

Cara memilih koper

Koper tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan, kemudahan penggunaan, dan bisa memberikan kenyamanan pada perjalanan Anda.

Pilih berdasarkan bahan

Sebelum memilih koper, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan tentu adalah bahannya. Umumnya, koper terdiri dari dua jenis bahan, yaitu hard case yang terbuat dari polycarbonate dan soft case yang terbuat dari kain.


Bagi Anda yang membutuhkan perlindungan optimal terhadap barang, maka hard case adalah pilihan tepat. Anda juga tak perlu khawatir ketika koper terbentur saat dipindahkan. Apalagi koper cenderung dilempar ketika dimasukkan di bagasi pesawat.


Sementara itu, bahan soft case lebih ringan serta mudah dibuka dan ditutup. Gunakan soft case jika Anda tidak terlalu membutuhkan keamanan dan ketahanan terhadap benturan. Koper berbahan ini juga lebih fleksibel untuk dibawa pergi.

Poin yang perlu diperhatikan saat memilih koper hard case

Selanjutnya, kami akan membahas tentang cara memilih bahan hard case. Berdasarkan penutupnya, koper hard case terbagi menjadi 2 tipe, yaitu frame lock dan zipper lock.

Untuk tipe frame lock, perhatikan ketebalan frame dan lekukan

Poin dalam memilih koper dengan frame lock adalah memperhatikan ketebalan frame dan kedalaman lekukan. Frame yang tebal dan lekukan yang dalam akan membuat koper lebih tahan oleh benturan dari luar. Kedalaman lekukan koper yang ideal adalah 10 mm.


Baru-baru ini, koper dengan frame lock yang ringan dan berharga terjangkau mulai laris di pasaran. Meski ada beberapa produk yang berkualitas tinggi, ada juga yang memiliki frame tipis, lekukannya dangkal, dan tampak ringkih. Jangan sampai Anda memilih koper yang kurang aman hanya karena harganya murah, ya!

Untuk tipe zipper lock, perhatikan ketebalan ritsleting

Untuk tipe zipper lock, perhatikan ketebalan ritsleting

Jika Anda menginginkan koper dengan zipper lock, jangan lupa untuk memperhatikan ketebalan ritsleting dan tingkat keamanannya. Dibandingkan dengan tipe frame lock, koper dengan zipper lock memang lebih populer karena lebih ringan dan mudah dibuka-tutup. Sayangnya, tipe zipper lock mudah dirobek sehingga cenderung kurang aman.


Di antara produk koper zipper lock berharga murah, beberapa produk hanya menawarkan ritsleting yang tipis. Jika Anda ingin lebih aman dari tindak kejahatan, sebaiknya pilih ritsleting yang lebih tebal atau ritsleting yang diproduksi oleh merek ternama seperti YKK. Keamanan akan lebih terjamin jika Anda memilih produk dengan ritsleting ganda.

Pilih koper soft case berdasarkan bahan kain

Pilih koper soft case berdasarkan bahan kain

Hal yang paling penting dari koper soft case adalah kekuatan kain. Kuat atau tidaknya kain tersebut bisa ditentukan dengan mengacu pada nilai denier yang mewakili tingkat ketebalan serat nilon. Untuk koper, 400 denier sudah cukup kuat dan tahan terhadap gesekan.


Karena terbuat dari kain, tentu saja koper soft case tidak tahan air. Jadi, Anda perlu berhati-hati saat membawanya di tengah hujan. Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih koper yang berbahan kain anti-air atau ritsleting yang waterproof. Namun, jika Anda takut koper basah kuyup akibat hujan deras, Anda bisa menyiapkan cover pelindung koper yang banyak dijual secara online.

Pilih ukuran berdasarkan banyaknya barang

Ketika akan membeli koper, Anda pasti juga bingung ketika memilih ukurannya. Ada beberapa poin yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan ukuran yang akan dibeli. Simak penjelasanya berikut ini.

Perkirakan kapasitas dan lama menginap

Perkirakan kapasitas dan lama menginap

Saat memilih koper, Anda juga perlu menentukan ukurannya. Anda bisa menentukan ukuran dari frekuensi lama menginap. Pilih ukuran 16″ jika Anda berencana menginap 1-3 hari saja. Untuk 7 hari, ukuran 18″ atau 20″ yang muat hingga 16 kg lebih cocok digunakan. Ukuran 24″ dapat diisi barang bawaan sebanyak 26 kg atau lama menginap 2 minggu. Namun, jika Anda akan menginap dalam jangka waktu yang lama, misalnya 3 minggu, gunakan koper berukuran 28″ atau 32″ yang bisa menampung 35-45 kg barang.


Sayangnya, makin besar koper tentu saja makin berat pula bobotnya, apalagi jika diisi penuh barang bawaan. Untuk wanita atau orang tua, sebaiknya pilih koper yang tidak lebih besar dari 24″. Gunakan koper yang sekiranya bisa Anda bawa tanpa kesusahan ketika harus mengangkatnya.

Ukuran koper untuk Anda yang sering bepergian dengan pesawat

Ukuran koper untuk Anda yang sering bepergian dengan pesawat

Salah satu kekhawatiran ketika pergi menggunakan pesawat adalah biaya tambahan bagasi. Setiap maskapai penerbangan memiliki aturan berbeda. Biasanya, pada penerbangan internasional, biaya tambahan akan dikenakan jika jumlah dimensi koper melebihi 158 cm dan berat lebih dari 20 kg.


Untuk dimensi koper yang diperbolehkan untuk masuk ke kabin umumnya adalah 56 x 36 x 23 cm atau maksimal jumlah dimensi 115 cm. Akan tetapi, ketentuan dimensi koper akan berubah pada pesawat dengan kapasitas penumpang kurang dari 100 orang. Ada baiknya Anda menyesuaikan barang bawaan dengan ketentuan dimensi koper maskapai yang akan dinaiki agar terhindar dari kelebihan muatan.

Pilih ukuran yang pas dengan loker jika berencana menggunakannya

Apa jadinya jika Anda tiba di tempat tujuan terlalu cepat, sementara check in hotel baru bisa dilakukan beberapa jam kemudian? Di sisi lain, Anda juga memiliki keperluan yang tidak bisa ditunda. Di saat seperti itu, loker bisa menjadi solusi.


Beberapa negara yang kerap disambangi wisatawan dunia biasanya menyediakan fasilitas loker, misalnya Jepang. Loker yang menggunakan koin begitu terkenal di Jepang. Loker ini bisa dijumpai di berbagai tempat wisata, stasiun, dan bandara.


Sebelum Anda meninggalkan koper, Anda perlu memperhatikan ukurannya supaya muat di dalam loker. Setiap negara memiliki ukuran loker yang berbeda. Jadi, sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu sebelum berangkat berwisata, ya!

Pilih roda koper sesuai penggunaan

Umumnya, koper memiliki roda berjumlah dua atau empat. Pilihlah berdasarkan penggunaan dan kebutuhan Anda. 

Untuk permukaan jalan yang rata dan barang bawaan berat, gunakan roda empat

Untuk permukaan jalan yang rata dan barang bawaan berat, gunakan roda empat

Jika digunakan di permukaan jalan yang rata atau untuk membawa barang berat, pilihlah koper beroda empat. Koper beroda dua akan membuat lengan Anda cepat lelah ketika berat barang bawaan Anda lebih dari 10 kg. Koper juga akan mudah rusak karena roda terlalu berat menahan beban.


Kelebihan dari koper roda empat adalah kemampuan manuvernya yang baik. Akan tetapi, koper akan susah dikendalikan apabila digunakan di jalanan yang permukaannya tidak rata. Selain itu, suara dari roda empat lebih berisik daripada roda dua ketika diseret. Bagi Anda yang risi dengan suara berisik roda, pilihlah koper yang memiliki kelebihan silent wheel.

Untuk isi koper yang ringan, roda dua lebih mudah dipakai

Jika isi koper Anda hanya sedikit, kami merekomendasikan koper beroda dua. Selain mudah dipakai, koper beroda dua juga nyaman ketika digunakan di jalanan yang tidak rata. Suara yang dikeluarkan pun tidak berisik layaknya koper roda empat. Meski rodanya hanya dua, koper ini tetap bisa berdiri sendiri, kok. 

Periksa juga fungsi lainnya

Di era modern seperti sekarang ini, koper bukan hanya berfungsi untuk membawa pakaian atau perlengkapan mandi saja. Demi mendukung mobilitas penggunanya, berbagai merek koper menawarkan beragam fungsi yang bisa Anda pilih. 

Kompartemen tambahan untuk laptop atau tablet

Jika Anda berencana membawa laptop atau tablet saat bepergian, pilihlah koper yang menyediakan kompartemen atau kantong tambahan di dalamnya. Karena terdapat bantalan di kantong tersebut, laptop Anda tetap aman meski ditaruh di dalam koper. Apalagi jika kantong tambahannya berada di bagian depan koper, Anda tidak perlu lagi membongkar laptop hanya untuk mengambil laptop.

Saat memilih tipe zipper lock, pilih yang bisa diperlebar

Saat memilih tipe zipper lock, pilih yang bisa diperlebar

Banyak orang yang barang bawaannya cenderung bertambah usai bepergian, terutama setelah berwisata. Untuk Anda yang seperti itu, pilihlah koper tipe zipper lock yang bisa diperlebar atau sering disebut koper expandable. Dengan kapasitas yang bisa diperlebar beberapa sentimeter ketika dibutuhkan, Anda tak perlu lagi repot mencari tas tambahan ketika barang bertambah banyak.

10 Rekomendasi koper terbaik

Berikut kami rekomendasikan sepuluh rekomendasi koper terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan cara memilih yang telah kami informasikan di atas. Selamat mencari koper yang sesuai kebutuhan Anda!

10

Robert AnsellKoper 24 Inch 4 Roda Putar 360° ABS Hardcase Timeline

Rp 389.000,00

TipeHard case, zipper lock
BahanABS
Ukuran24″ (40 x 24 x 64 cm)
Berat3 kg
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi 3 angka・roda putar 360 derajat・aluminium trolley
9

DupontKoper Hardcase Anti Tusuk+Expander+TSA Lock 20 inch

6045

Rp 1.687.500,00

TipeHard case, zipper lock, expandable
BahanPolycarbonate
Ukuran20″ (35 x 24 x 50 cm)
BeratTidak dijelaskan
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaRitsleting antitusuk・kunci kombinasi TSA internasional・aluminium trolley・padded handle・roda putar 360 derajat・
8
TipeHard case, zipper lock
MaterialABS lapis polycarbonate
Ukuran24″ (41 x 27 x 61 cm)
BeratTidak dijelaskan
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi・aluminium trolley・padded handle・roda putar 360 derajat
7
TipeHard case, frame lock
BahanFiber
Ukuran20″ (35 x 23 x 50 cm)
BeratTidak dijelaskan
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi TSA internasional・roda putar 360 derajat・aluminium trolley
6
TipeHard case, zipper lock
BahanBayer PC & kain oxford
Ukuran20″ (55,9 x 37 x 23 cm)
Berat3,86 kg
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi TSA internasional・kompartemen khusus untuk laptop dan tablet・anti-air・roda putar 360 derajat dan shock resistance・4 gear pada bagian trolley yang dapat diatur ketinggiannya・aluminium alloy trolley・silent wheel
5

Briggs & RileyBaseline Commuter Expandable Upright (Two-Wheel)

Rp 7.699.000,00

TipeSoft case, zipper lock, expandable
MaterialBallistic nylon
Ukuran19″ (45,5 x 35,5 x 20,5 cm)
Berat3,6 kg
Jumlah roda2
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi TSA internasional・kompartemen depan yang muat untuk laptop・anti-air・3 gear pada bagian trolley yang dapat diatur ketinggiannya・hybrid fiberglass frame・low profile wheels and feet yang muat di segala kompartemen pesawat
4

Lojel Lineo Koper Hardcase Cabin / 21 Inch

Rp 3.180.000,00

TipeHard case, zipper lock
BahanPolypropylene
Ukuran21″ (55 x 35 x 23,5 cm)
Berat3 kg
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi TSA internasional・antigores・ritsleting ganda
3
TipeSoft case, zipper lock
BahanPolyester
Ukuran20″ (37 x 55 x 23 cm)
Berat2,5 kg
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi TSA internasional・dual tube (multi stop) pull handle・soft touch carry handles (top and side)・address tag (side slot)
2

Navy Club Koper Softcase Nylon 4 Roda Putar - BJIG 16 Inch

Rp 681.900,00

TipeSoft case, zipper lock
MaterialNylon
Ukuran16″ (40 x 18 x 35 cm)
Berat2,9 kg
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi angka・kompartemen khusus untuk laptop
1

Delsey ParisAero 19" Carry-on Expandable Rolling Luggage

Rp 4.927.400,00

TipeHard case, zipper lock
BahanPolycarbonate
Ukuran19″ (± 48 x 33 x 24 cm)
Berat± 3,6 kg
Jumlah roda4
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi TSA internasional・4 roda ganda yang berputar 360 derajat・kompartemen khusus untuk laptop

Tabel perbandingan produk koper terbaik

Gambar produk
1
Delsey Paris Aero 19" Carry-on Expandable Rolling Luggage 1

Delsey Paris

2
Navy Club  Koper Softcase Nylon 4 Roda Putar - BJIG 16 Inch  1

Navy Club

3
Samsonite  Crosslite Spinner 55 cm / 20 Inch 1

Samsonite

4
Lojel  Lineo Koper Hardcase Cabin / 21 Inch 1

Lojel

5
Briggs & Riley Baseline Commuter Expandable Upright (Two-Wheel) 1

Briggs & Riley

6
Xiaomi 90 GOFUN Business Suitcase 20″ 1

Xiaomi

7
President Koper Travel 20 Inch 1

President

8
Polo Team Koper Hardcase Size 24 inch 1

Polo Team

9
Dupont Koper Hardcase Anti Tusuk+Expander+TSA Lock 20 inch  1

Dupont

10
Robert Ansell Koper 24 Inch 4 Roda Putar 360° ABS Hardcase Timeline 1

Robert Ansell

Nama produk

Aero 19" Carry-on Expandable Rolling Luggage

Koper Softcase Nylon 4 Roda Putar - BJIG 16 Inch

Crosslite Spinner 55 cm / 20 Inch

Lineo Koper Hardcase Cabin / 21 Inch

Baseline Commuter Expandable Upright (Two-Wheel)

90 GOFUN Business Suitcase 20″

Koper Travel 20 Inch

Koper Hardcase Size 24 inch

Koper Hardcase Anti Tusuk+Expander+TSA Lock 20 inch

Koper 24 Inch 4 Roda Putar 360° ABS Hardcase Timeline

KeunggulanKuat dan tahan lama!Ringkas untuk perjalanan si...Pegangannya mudah dipanjang...Desain modis dengan perpadu...Menambah luas koper sebanya...Dengan kompartemen khusus l...Tetap aman meski tanpa rits...Perpaduan ABS dan polycarbo...Dilengkapi kunci kombinasi ...Pilihan warnanya variatif!
HargaRp 4.927.400,00Rp 681.900,00Rp 3.750.000,00Rp 3.180.000,00Rp 7.699.000,00Rp 1.390.000,00Rp 1.999.000,00Rp 997.500,00Rp 1.687.500,00Rp 389.000,00
TipeHard case, zipper lockSoft case, zipper lockSoft case, zipper lockHard case, zipper lockSoft case, zipper lock, expandableHard case, zipper lockHard case, frame lockHard case, zipper lockHard case, zipper lock, expandableHard case, zipper lock
BahanPolycarbonateNylonPolyesterPolypropylene Ballistic nylonBayer PC & kain oxfordFiberABS lapis polycarbonatePolycarbonateABS
Ukuran19″ (± 48 x 33 x 24 cm) 16″ (40 x 18 x 35 cm)20″ (37 x 55 x 23 cm) 21″ (55 x 35 x 23,5 cm)19″ (45,5 x 35,5 x 20,5 cm)20″ (55,9 x 37 x 23 cm)20″ (35 x 23 x 50 cm)24″ (41 x 27 x 61 cm) 20″ (35 x 24 x 50 cm)24″ (40 x 24 x 64 cm)
Berat± 3,6 kg2,9 kg2,5 kg3 kg3,6 kg3,86 kgTidak dijelaskanTidak dijelaskanTidak dijelaskan3 kg
Jumlah roda4444244444
Kelebihan lainnyaKunci kombinasi TSA internasional・4 roda ganda yang berputar 360 derajat・kompartemen khusus untuk laptopKunci kombinasi angka・kompartemen khusus untuk laptopKunci kombinasi TSA internasional・dual tube (multi stop) pull handle・soft touch carry handles (top and side)・address tag (side slot)Kunci kombinasi TSA internasional・antigores・ritsleting gandaKunci kombinasi TSA internasional・kompartemen depan yang muat untuk laptop・anti-air・3 gear pada bagian trolley yang dapat diatur ketinggiannya・hybrid fiberglass frame・low profile wheels and feet yang muat di segala kompartemen pesawatKunci kombinasi TSA internasional・kompartemen khusus untuk laptop dan tablet・anti-air・roda putar 360 derajat dan shock resistance・4 gear pada bagian trolley yang dapat diatur ketinggiannya・aluminium alloy trolley・silent wheelKunci kombinasi TSA internasional・roda putar 360 derajat・aluminium trolleyKunci kombinasi・aluminium trolley・padded handle・roda putar 360 derajat Ritsleting antitusuk・kunci kombinasi TSA internasional・aluminium trolley・padded handle・roda putar 360 derajat・Kunci kombinasi 3 angka・roda putar 360 derajat・aluminium trolley
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk aksesori koper lainnya di sini

Jika Anda sudah menemukan koper yang sesuai, tidak ada salahnya melengkapi koper tersebut dengan aksesori agar lebih aman. Anda bisa melihat beberapa rekomendasi aksesori koper seperti pelindung dan kunci pada artikel kami berikut ini.

Kesimpulan

Bagaimana? Apakah Anda berhasil menemukan koper yang sesuai? Meski terkadang harga menjadi pertimbangan utama, kualitas juga tetap harus diutamakan. Anda juga perlu memikirkan lama perjalanan, jenis, jumlah barang yang dibawa, serta keamanan koper.


Jika Anda sudah menentukannya, Anda bisa memilih tipe dan ukuran yang pas. Untuk Anda yang tidak dapat membawa barang berat, terutama wanita, pilih kapasitas yang tidak terlalu besar. Koper yang nyaman akan membuat perjalanan Anda makin menyenangkan!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Carry-On Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Carry-On Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tas jinjing saja tidak mungkin bisa menampung semua oleh-oleh yang Anda beli dari luar kota. Carry-on bag adalah solusinya. Carry-on bag berfungsi sebagai tas cadangan di dalam ataupun di luar koper. Anda dapat membawa barang tambahan secara lebih efisien saat travelling.Dalam artikel ini, kami merekomendasikan produk carry-on bag terbaik dari merek seperti Tucano dan Matador yang nyaman dibawa bepergian. Selain berkapasitas besar dan berbobot ringan, tas ini juga tersedia dalam berbagai desain menarik dan mudah dibawa di dalam kabin pesawat. Mari persiapkan carry-on bag Anda untuk perjalanan berikutnya!
    Travel
    2.305 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Iron Portabel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hair Iron Portabel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hair iron portabel merupakan alat styling rambut yang mudah dibawa bepergian dan digunakan dalam berbagai situasi. Di pasaran, Anda dapat menjumpai berbagai produk dengan keunggulannya masing-masing, seperti Marceiu, Quince, Elona, dan Pritech. Hal ini mungkin membuat Anda kebingungan dalam memilih produk yang paling cocok.Untuk itu, kali ini kami akan membahas bagaimana cara memilih hair iron portabel dan memperkenalkan beberapa produk pilihan sebagai bahan referensi. Jadi, Anda siap untuk menata rambut kapan pun dan di mana pun. Selamat membaca!
    Travel
    1.926 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Koper Terbaik untuk Perjalanan Bisnis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Koper Terbaik untuk Perjalanan Bisnis (Terbaru Tahun 2020)
    Saat melakukan perjalanan bisnis, para pebisnis biasanya membawa barang yang cukup banyak. Daripada punggung sakit akibat beban berat dari memanggul backpack, pilih saja tas koper! Tas koper yang tidak terlalu besar akan cukup untuk membawa barang Anda jika harus menginap selama 1-3 hari.Tips memilih tas koper yang bagus untuk perjalanan bisnis akan kami uraikan dalam artikel ini. Anda pun bisa menemukan produk-produk rekomendasi kami dari TUMI, Samsonite, Traveler’s Choice, Navy Club, dan lainnya. Simaklah dan dapatkan tas koper terbaik untuk perjalanan bisnis Anda di sini!
    Travel
    9.741 Views
  • 10 Rekomendasi Koper Terbaik dengan Desain Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Koper Terbaik dengan Desain Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Koper yang nyaman dan mudah dibawa ke mana saja tentunya sangat diperlukan ketika ingin melakukan perjalanan, entah itu untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Saat ini di pasaran telah tersedia beragam jenis koper dengan desain modis, harga yang terjangkau, dilengkapi fungsi-fungsi menarik, dan berbagai keunggulan lainnya yang terkadang membuat kita bingung dalam memilih.Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membantu Anda mengetahui bagaimana memilih koper terbaik, dan selanjutnya memperkenalkan koper populer yang kami rekomendasikan berdasarkan harga dan keunggulan produk tersebut. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan koper terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, ya!
    Travel
    21.654 Views
  • 10 Rekomendasi Kunci Terbaik untuk Koper (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kunci Terbaik untuk Koper (Terbaru Tahun 2020)
    Saat melakukan perjalanan lokal atau internasional dalam waktu yang lama, tentunya Anda akan menggunakan koper untuk membawa barang bawaan. Agar barang bawaan lebih aman, gunakanlah kunci untuk koper Anda. Namun, kunci untuk koper yang sekilas terlihat mirip mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kunci untuk koper Anda. Setelah itu, kami pun menyiapkan sepuluh rekomendasi produk terbaik, seperti dari merek Master Lock dan K-Lock. Mari simak terus artikel ini!
    Travel
    2.192 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tas sepatu memudahkan Anda saat ingin membawa sepatu ke tempat gym atau pergi liburan. Dengan tas ini, sepatu Anda akan tertata rapi di dalam koper dan tidak akan mengotori baju atau barang bawaan Anda lainnya.Ternyata, tas sepatu juga memiliki desain dan fungsi yang beragam, lho! Untuk itu, kami akan membagikan tips memilih tas sepatu berikut daftar rekomendasi produk terbaik versi kami. Selain merek Under Armour dan Nike, adakah tas sepatu keren lainnya yang dapat dimiliki?
    Travel
    1.536 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Terbaik untuk Perjalanan Menginap 1 Malam (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Terbaik untuk Perjalanan Menginap 1 Malam (Terbaru Tahun 2020)
    Saat melakukan perjalanan dua hari satu malam, packing adalah salah satu kebutuhan yang harus dilakukan. Namun, masalah yang sering terjadi adalah packing yang kurang rapi karena tas terlalu besar atau kecil. Malah barangkali, tas terebut ternyata memang kurang tepat guna.Untuk itu, kami akan berbagi cara praktis dalam memilih tas untuk bepergian berikut rekomendasi produknya. Apapun pilihan Anda, baik Esgotado, Phillipe Jourdan, Herschel, Adorable Project, atau lainnya, perjalanan pasti lebih menyenangkan jika Anda menggunakan tas favorit.
    Travel
    3.025 Views
  • 10 Rekomendasi Name Tag Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Name Tag Koper Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apa pun jenis koper yang Anda gunakan, pasti banyak hal yang perlu Anda persiapkan saat akan bepergian. Umumnya koper memiliki desain yang sederhana dan berfungsi untuk membawa keperluan penting Anda selama perjalanan. Untuk menghindari koper tertukar atau hilang selama di perjalanan, ada baiknya Anda menggunakan name tag koper.Banyaknya jenis desain, bahan, ukuran, dan harga mungkin sedikit menyulitkan Anda untuk menentukan pilihan. Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih name tag koper dan 10 rekomendasi name tag koper yang dapat Anda pilih. Temukan name tag koper yang sesuai dengan koper Anda dan selamat berjalan-jalan!
    Travel
    1.180 Views
  • 10 Rekomendasi Skincare Travel Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Skincare Travel Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Skincare travel set merupakan serangkaian produk perawatan kulit berukuran ringkas yang memungkinkan Anda untuk melakukan perawatan kulit, bahkan saat di luar rumah sekalipun. Skincare travel set juga berisi beragam produk yang Anda perlukan untuk kulit wajah, mulai dari pembersih wajah sampai pelembap.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih skincare travel set sekaligus memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Bermacam-macam produk dari merek terkenal, seperti Shiseido, Etude, Laneige, dan SK II juga akan kami ulas. Demi kesehatan kulit, travel set tak boleh ketinggalan di setiap perjalanan Anda!
    Travel
    21.322 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat bepergian menggunakan mobil, ada kalanya Anda harus tidur semalaman di mobil. Dengan menggunakan kasur mobil, Anda bisa tidur lebih nyaman di dalam mobil. Anda akan menemukan kasur mobil berkualitas keluaran Carac, Starhome, dan sebagainya di pasaran.Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat, kami akan menjelaskan cara memilih kasur mobil. Tidak lupa juga kami akan memberikan rekomendasi kasur mobil terbaik untuk Anda. Pilihlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, ya!
    Travel
    1.498 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Koper Terbaik dengan Desain Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Koper Terbaik dengan Desain Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Koper yang nyaman dan mudah dibawa ke mana saja tentunya sangat diperlukan ketika ingin melakukan perjalanan, entah itu untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Saat ini di pasaran telah tersedia beragam jenis koper dengan desain modis, harga yang terjangkau, dilengkapi fungsi-fungsi menarik, dan berbagai keunggulan lainnya yang terkadang membuat kita bingung dalam memilih.Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membantu Anda mengetahui bagaimana memilih koper terbaik, dan selanjutnya memperkenalkan koper populer yang kami rekomendasikan berdasarkan harga dan keunggulan produk tersebut. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan koper terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, ya!
    Travel
    21.654 Views
  • 10 Rekomendasi Skincare Travel Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Skincare Travel Set Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Skincare travel set merupakan serangkaian produk perawatan kulit berukuran ringkas yang memungkinkan Anda untuk melakukan perawatan kulit, bahkan saat di luar rumah sekalipun. Skincare travel set juga berisi beragam produk yang Anda perlukan untuk kulit wajah, mulai dari pembersih wajah sampai pelembap.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih skincare travel set sekaligus memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Bermacam-macam produk dari merek terkenal, seperti Shiseido, Etude, Laneige, dan SK II juga akan kami ulas. Demi kesehatan kulit, travel set tak boleh ketinggalan di setiap perjalanan Anda!
    Travel
    21.322 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Koper Terbaik untuk Perjalanan Bisnis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Koper Terbaik untuk Perjalanan Bisnis (Terbaru Tahun 2020)
    Saat melakukan perjalanan bisnis, para pebisnis biasanya membawa barang yang cukup banyak. Daripada punggung sakit akibat beban berat dari memanggul backpack, pilih saja tas koper! Tas koper yang tidak terlalu besar akan cukup untuk membawa barang Anda jika harus menginap selama 1-3 hari.Tips memilih tas koper yang bagus untuk perjalanan bisnis akan kami uraikan dalam artikel ini. Anda pun bisa menemukan produk-produk rekomendasi kami dari TUMI, Samsonite, Traveler’s Choice, Navy Club, dan lainnya. Simaklah dan dapatkan tas koper terbaik untuk perjalanan bisnis Anda di sini!
    Travel
    9.741 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Terbaik untuk Perjalanan Menginap 1 Malam (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Terbaik untuk Perjalanan Menginap 1 Malam (Terbaru Tahun 2020)
    Saat melakukan perjalanan dua hari satu malam, packing adalah salah satu kebutuhan yang harus dilakukan. Namun, masalah yang sering terjadi adalah packing yang kurang rapi karena tas terlalu besar atau kecil. Malah barangkali, tas terebut ternyata memang kurang tepat guna.Untuk itu, kami akan berbagi cara praktis dalam memilih tas untuk bepergian berikut rekomendasi produknya. Apapun pilihan Anda, baik Esgotado, Phillipe Jourdan, Herschel, Adorable Project, atau lainnya, perjalanan pasti lebih menyenangkan jika Anda menggunakan tas favorit.
    Travel
    3.025 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tas sepatu memudahkan Anda saat ingin membawa sepatu ke tempat gym atau pergi liburan. Dengan tas ini, sepatu Anda akan tertata rapi di dalam koper dan tidak akan mengotori baju atau barang bawaan Anda lainnya.Ternyata, tas sepatu juga memiliki desain dan fungsi yang beragam, lho! Untuk itu, kami akan membagikan tips memilih tas sepatu berikut daftar rekomendasi produk terbaik versi kami. Selain merek Under Armour dan Nike, adakah tas sepatu keren lainnya yang dapat dimiliki?
    Travel
    1.536 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Mobil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat bepergian menggunakan mobil, ada kalanya Anda harus tidur semalaman di mobil. Dengan menggunakan kasur mobil, Anda bisa tidur lebih nyaman di dalam mobil. Anda akan menemukan kasur mobil berkualitas keluaran Carac, Starhome, dan sebagainya di pasaran.Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang tepat, kami akan menjelaskan cara memilih kasur mobil. Tidak lupa juga kami akan memberikan rekomendasi kasur mobil terbaik untuk Anda. Pilihlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, ya!
    Travel
    1.498 Views
  • 10 Rekomendasi Kunci Terbaik untuk Koper (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kunci Terbaik untuk Koper (Terbaru Tahun 2020)
    Saat melakukan perjalanan lokal atau internasional dalam waktu yang lama, tentunya Anda akan menggunakan koper untuk membawa barang bawaan. Agar barang bawaan lebih aman, gunakanlah kunci untuk koper Anda. Namun, kunci untuk koper yang sekilas terlihat mirip mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kunci untuk koper Anda. Setelah itu, kami pun menyiapkan sepuluh rekomendasi produk terbaik, seperti dari merek Master Lock dan K-Lock. Mari simak terus artikel ini!
    Travel
    2.192 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori