mybest
Dress

Layanan Rekomendasi

  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Dress Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Merk Dress Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Merk Dress Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Merk Dress Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Merk Dress Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Merk Dress Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Merk Dress Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Ingin tampil beda dari gaya berbusana Anda sehari-hari? Cobalah tampil berani dengan gaun merah! Desain dan model dress merah kekinian sangatlah bervariasi. Ada dress merah panjang, mini, kasual, formal, bahkan gamis merah untuk hijaber. Warna merahnya pun beragam, mulai dari dress merah maroon hingga merah terang.


Kami akan membantu Anda memilih model dress merah yang bagus. Rekomendasi dress dari merek Sorabel, Nona, Lolliestory, dan lainnya akan kami bahas. Sudah siap menemukan dress merah untuk pergi ke pesta Natal, Imlek, ataupun berbagai acara lainnya? Tetaplah bersama kami!

Diperbaharui 11-16-2022
Dian WN
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Dian WN

Dian WN adalah lulusan prodi Kriya Tekstil, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung. Ketertarikannya pada dunia seni, mode, dan kecantikan membuatnya menggeluti profesi fashion designer serta memiliki clothing brand Ettara. Selama tahun 2010–2014, Dian aktif mengikuti pagelaran busana dan kompetisi desainer muda. Sebagai pencinta sastra, Dian juga menekuni dunia literasi dan pernah dikontrak sebagai novelis oleh penerbit webnovel asal Korea Selatan. Berbekal pendidikan informal dan sertifikasi editor profesional dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-PEP), saat ini Dian bekerja sebagai writerpreneur. Pada waktu luang, Dian yang juga seorang fitness enthusiast senang berburu kuliner dan tempat aesthetic untuk mencari inspirasi menulis.

Profil Dian WN
Lanjut membaca
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Daftar isi

Cara memilih dress merah

Bagi Anda yang belum terbiasa mengenakannya, memilih red dress yang paling sesuai mungkin bisa menjadi tantangan. Namun, tak perlu bingung karena kami telah memaparkan tipsnya di bawah ini.

① Cari dress merah yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda

Anda bisa memilih dress warna merah sesuai dengan bentuk tubuh agar tampak lebih pas dan enak dipandang. Berikut beberapa tips memilih dress berdasarkan bentuk tubuh.

Bentuk jam pasir, punya pinggang kecil dan pinggul berlekuk

Bentuk jam pasir, punya pinggang kecil dan pinggul berlekuk

Wanita dengan bentuk tubuh ini memiliki badan menyerupai jam pasir dengan pinggang kecil dan pinggul berlekuk.


  • Bentuk tubuh ini cocok menggunakan model dress apa pun. Anda bisa mencoba bodycon dress, A-line dress, atau sheat dress.
  • Hindari dress dengan potongan lurus yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh.

Bentuk persegi atau tubuh kurus, siluet tubuh lurus mulai dari pundak hingga pinggul

Bentuk persegi atau tubuh kurus, siluet tubuh lurus mulai dari pundak hingga pinggul

Wanita dengan tubuh persegi memiliki bentuk yang lurus tanpa lekukan. Bagian dada umumnya tipis dan pinggul pun tidak besar.


  • Pilih dress dengan potongan di pinggang untuk membuat pinggang tampak lebih berlekuk.
  • Cari dress model A-line atau yang memiliki aksesori di area pinggang.
  • Model shift dress juga bisa dipertimbangkan untuk membuat tubuh tampak berisi.

Tubuh besar, badannya besar dan tinggi atau tidak berlekuk

Tubuh besar, badannya besar dan tinggi atau tidak berlekuk

Ada dua tipe wanita bertubuh besar, yaitu berbadan bongsor ataupun gemuk.


  • Jika Anda berbadan bongsor, maxi dress atau midi dress dengan model pleats ideal untuk dipakai. Lipatan pleats yang tidak melebar memberi ilusi tubuh lebih langsing dan kesan tubuh lebih proporsional.
  • Untuk tubuh gemuk, pilih dress model kimono atau yang berpotongan A-line. Dress seperti ini memberi ilusi tubuh yang lebih ramping dan menyamarkan siluet tubuh. Disarankan juga memilih gaun berpotongan high waist untuk memberi ilusi pinggang yang lebih kecil.

Bentuk apel, bagian tubuh atasnya besar dan kakinya kecil

Bentuk apel, bagian tubuh atasnya besar dan kakinya kecil

Tipe tubuh apel umumnya memiliki dada dan perut yang besar, tetapi bagian kakinya kecil.


  • Tipe tubuh apel cocok menggunakan dress berkerah V-neck atau halter neck. Kedua baju tersebut menonjolkan area dada atau bahu Anda sehingga perut besar tersamarkan.
  • Dress model plisket dan A-line cocok dipakai untuk menyamarkan area pinggul dan kaki.

② Pilih model dress berdasarkan kesan yang ingin ditampilkan

Mari tentukanlah style yang ingin Anda tampilkan dengan mengenakan red dress. Apakah kasual atau formal? Jangan lupa sesuaikan juga dengan situasi dan kondisi saat Anda mengenakannya, ya!

Dress simpel, untuk gaya kasual ke kampus dan hang out

Dress simpel, untuk gaya kasual ke kampus dan hang out

Untuk pergi ke kampus atau sekadar hang out dengan teman, simple outfit memang pilihan ternyaman. Dress kasual biasanya berdesain sederhana dan berbahan nyaman. Dengan dress merah kasual, penampilan Anda tidak akan tampak berlebihan.


  • Dress kasual juga tidak sulit dipadankan dengan berbagai fashion item. Anda bisa menambahkan jaket denim, jaket bomber, atau kardigan sebagai pelengkap dress. 
  • Untuk tampil sporty, pakailah sneakers ditambah dengan baseball cap.

Dress sepan dan A-line, untuk busana kantor dan tampilan semiformal

Dress sepan dan A-line, untuk busana kantor dan tampilan semiformal

Gaun merah juga bisa dijadikan pilihan busana untuk pergi ke kantor. Agar tetap terkesan profesional, sebaiknya hindari dress yang terlalu kasual dan pilihlah yang bergaya semiformal.


  • Rok model sepan hampir selalu bisa membuat penampilan tampak sedikit lebih formal. Jadi, pilihlah dress seperti ini, lalu padukan dengan sepatu hak tinggi.
  • Jika dirasa pantas, Anda bisa mengenakan A-line dress yang memberikan kesan awet muda.

Dress elegan dan mewah, untuk tampilan formal ke pesta

Dress elegan dan mewah, untuk tampilan formal ke pesta

Dress untuk menghadiri pesta, resepsi pernikahan, dan formal event memiliki banyak desain.


  • Untuk kesan ekstraglamor, pilih evening dress model maxi yang cocok dikenakan untuk ke ball.
  • Midi dress merah dengan panjang sebetis juga memberi kesan anggun dan sopan untuk pergi ke pesta. Agar tidak terlihat pendek, pakai high heels untuk dipadukan dengan midi dress
  • Mini dress juga cocok untuk pergi ke pesta. Namun, cari dress code merah dengan aksen atau aksesori yang yang sesuai agar terlihat lebih elegan dan berkelas.

③ Sesuaikan panjang dress dengan tinggi badan

Sesuaikan panjang dress dengan tinggi badan

Anda juga harus mempertimbangkan panjang dress merah dan menyesuaikannya dengan tinggi badan.


  • Dress merah panjang

Dress ini sering disebut maxi dress. Umumnya panjangnya hingga mata kaki sehingga menutupi seluruh kaki. Dress merah panjang juga banyak dicari oleh hijabers yang memang harus menutupi seluruh bagian tubuhnya. Dress ini cocok untuk orang bertubuh tinggi. Untuk tubuh mungil, dress merah panjang mungkin membuat Anda tampak tenggelam dan makin pendek.


  • Dress merah pendek

Mini dress bisa dipakai oleh Anda yang bertubuh tinggi ataupun pendek. Jika memakai dress merah pendek, kaki akan tampak lebih semampai dan Anda dapat terlihat lebih tinggi. Jika Anda bertubuh tinggi, kenakan flat shoes atau kitten heels agar tubuh tidak terlalu menjulang.


  • Dress merah tanggung (midi)

Midi dress sangat populer karena memberikan tampilan yang feminin. Dress ini cocok dipakai ke kantor atau pesta. Tampilannya lebih sopan dibandingkan mini dress, tetapi tetap bisa memberi efek badan yang tinggi. Jika Anda bertubuh mungil, kenakan stiletto atau pointed heels agar tidak terlihat lebih pendek.

④ Perhatikan bahan dress merah

Perhatikan bahan dress merah

Ada banyak jenis kain yang bisa dijadikan sebagai bahan dress. Kami akan menjelaskan kekurangan dan kelebihan setiap bahan supaya Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera.


  • Katun

Katun bersifat sejuk dan breathable. Teksturnya halus, tetapi agak sedikit kaku. Dress katun lebih cocok dijadikan dress kasual untuk hang out atau pergi ke kampus. Namun, ada beberapa produsen yang membuat dress merah katun untuk tampilan semiformal dan formal.


  • Polyester

Bahan polyester tidak menyerap keringat, tetapi bahannya "jatuh" dan bagus dipakaiDress merah polyester biasanya juga punya harga yang terjangkau.


  • Crepe

Bahan ini banyak ditemukan dalam busana muslim, contohnya gamis. Bahan crepe bersifat lentur, fleksibel, dan tidak kaku. Kain ini juga tebal dan tidak menerawang. Namun, bahan ini berbobot cukup berat.


  • Brokat atau kain lace

Lace dress merah atau dress brokat merah maroon sangat menawan untuk dipakai ke pesta. Kain lace biasanya dijadikan campuran bahan dress atau kebaya. Anda dapat tampil elegan dan glamor.

⑤ Pertimbangkan dress merah beraksen atau bermotif agar lebih stylish

Pertimbangkan dress merah beraksen atau bermotif agar lebih stylish

Terkadang dress polos simpel bisa terlihat membosankan. Karena itu, meski desainnya sederhana, pilihlah dress yang memiliki aksen tersendiri. Aksen pita, karet pinggang, dan cutting asimetris membuat penampilan terlihat lebih modis.


Dress beraksen juga dapat menonjolkan body feature atau menutupi bagian tubuh tertentu.

  • Jika Anda ingin membuat tubuh terlihat lebih berlekuk, sebaiknya pilih dress yang dilengkapi dengan aksen pada pinggang.
  • Tubuh bagian atas kurang bervolume? Pakai saja dress dengan aksen ruffle di bagian lengan atau dada!

Selain aksen, gaun merah bermotif juga mampu memberikan kesan lebih ceria dan berwarna. Namun, hindari memadukannya dengan busana lain yang juga bermotif agar penampilan tidak terlalu ramai.

⑥ Utamakan yang mudah dipadankan dengan fashion item lain

Utamakan yang mudah dipadankan dengan fashion item lain

Memadukan pakaian dengan warna yang berani memang sedikit tricky. Jika salah mix and match, bisa-bisa penampilan malah jadi terlalu mencolok. Berikut adalah beberapa tips dari kami:

  • Jika Anda hobi mengenakan berbagai aksesori, seperti kalung, anting, dan sabuk, pilih red dress polos yang minim aksen di bagian torso.
  • Jika Anda suka memakai celana di dalam dress, pilih model rok yang longgar.

10 Rekomendasi dress merah terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk dress merah terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

LEENBENKA

Clairin Polo Dress Shirt Maroon

LEENBENKA Clairin Polo Dress Shirt Maroon 1枚目

Polo shirt dress yang timeless untuk casual look harian

2

Herfit

Dress Bodycon Kancing Maroon

Herfit Dress Bodycon Kancing Maroon 1枚目

Lebih anggun dengan bodycon dress merah midi

3

Zevanic.co

Carmel Maxi Dress Polos Maroon

Zevanic.co Carmel Maxi Dress Polos Maroon 1枚目

Gamis merah polos elegan yang dapat dipakai pada segala acara

4

Kayser

Eva Bodycon Mini Dress Marun

Kayser Eva Bodycon Mini Dress Marun 1枚目

Basic sleveless dress merah maroon, mix and match lebih gampang

5

Lolliestory

Adalyn Cotton Midi Dress Red

Lolliestory  Adalyn Cotton Midi Dress Red 1枚目

Sexy but modest! Dress merah panjang dengan sedikit potongan

6

Sorabel

Yvone V Neck Dress

Sorabel Yvone V Neck Dress  1枚目

Dua pilihan warna merah dengan motif kotak-kotak, gaya ala Korea!

7

GELSEYROOMS

Hailey Dress Red

GELSEYROOMS Hailey Dress Red 1枚目

Tampil sexy dengan dress merah, tonjolkan lekukan tubuh yang menawan

8

Ziel Kids

Christmas Carol Dress Maroon

Ziel Kids Christmas Carol Dress Maroon 1枚目

Pakai dress brokat merah cantik untuk Natal, bisa kembaran dengan anak

9

Moseshah

Gamis Plisket Red 04

Moseshah Gamis Plisket Red 04 1枚目

Busui tampil modis dengan plisket dress merah

10

Nona

Shanghai Cheongsam Dress Red

Nona Shanghai Cheongsam Dress Red 1枚目

Rayakan Imlek dengan cheongsam dress motif kekinian, ada pilihan midi atau mini!

Perincian produk
Close
No.1

LEENBENKAClairin Polo Dress Shirt Maroon

Mulai dari Rp249.000,00

Polo shirt dress yang timeless untuk casual look harian

Kelebihan:

  • Bahan cotton knit nyaman dipakai sepanjang hari
  • Bisa dipakai bumil

Kekurangan:

  • Hanya cocok dipakai untuk kegiatan kasual

Untuk pilihan dress kasual di luar ataupun di rumah, kenakan shirt dress. Model polo shirt dress merah maroon dari LEENBENKA ini simpel dan timeless. Adanya aksen slit di kedua sisi dress memberikan sentuhan modis sekaligus membuat Anda leluasa bergerak. Karena modelnya berupa midi dress, Anda bisa bergaya sporty sekaligus feminin. Tinggal tambahkan sneakers dan cap!

No.2

HerfitDress Bodycon Kancing MaroonHF 8115

Mulai dari Rp124.000,00

Lebih anggun dengan bodycon dress merah midi

Kelebihan:

  • Model bodycon apik digunakan untuk bentuk tubuh jam pasir
  • Puffed sleeves memberikan volume di tubuh bagian atas sehingga cocok juga untuk tubuh kurus

Kekurangan:

  • Gaun pas badan tidak cocok untuk Anda yang ingin menyamarkan lekuk tubuh

Ingin tampil anggun saat pergi meeting atau acara kantor? Dress dari Helfit bisa dipilih. Potongan bodyfit dan aksen slit menampilkan siluet tubuh dan kaki yang indah. Dipadu pula dengan puffed sleeves dan buttons yang memberikan tampilan formal business women. Tinggal tambahkan pumps dan clutchDress ini juga cocok dipakai untuk pesta formal Natal, lho.

No.3

Zevanic.coCarmel Maxi Dress Polos Maroon

Mulai dari Rp190.000,00

Gamis merah polos elegan yang dapat dipakai pada segala acara

Kelebihan:

  • Potongan A-line cocok untuk berbagai bentuk tubuh
  • Pergelangan tangan yang berkerut memudahkan Anda berwudu

Kekurangan:

  • Meski cocok untuk semua tipe tubuh, aksen layer dan ruffle bisa menambah volume sehingga kurang cocok untuk tubuh gemuk

Anda mencari gamis atau dress merah panjang dengan harga ekonomis yang bisa dipakai untuk segala acara? Pilih dress ini. Gamis merah ini memiliki potongan A-line yang elegan. Aksen ruffle pada dada serta layer di pergelangan tangan memberikan volume. Nonhijaber pun bisa memakainya untuk bergaya modest wear, kok.

No.4

KayserEva Bodycon Mini Dress Marun

Mulai dari Rp190.000,00

Basic sleveless dress merah maroon, mix and match lebih gampang

Kelebihan:

  • Basic outfit, mudah dipadankan dengan beragam aksesori dan outer
  • Bahan tidak menerawang menurut penggunanya

Kekurangan:

  • Potongan bodycon tidak disarankan untuk Anda yang ingin menyamarkan lekuk tubuh

Jika Anda suka mix and match pakaian, pertimbangkan dress merah tanpa lengan. Model gaun mini yang simpel ini mudah dipadukan dengan banyak aksesori. Anda juga bisa menambahkan beragam outer, seperti vest dan jaket denim. Tambahan outer dapat menjadi solusi untuk menyamarkan bentuk tubuh. Mix and match outfit jadi makin seru!

No.5

Lolliestory Adalyn Cotton Midi Dress Red

Mulai dari Rp265.000,00

Sexy but modest! Dress merah panjang dengan sedikit potongan

Kelebihan:

  • Kerutan di pinggang, model kerah V, dan rok A-line membuat siluet tubuh yang lebih langsing
  • Aksen pinggang yang terbuka memberikan kesan sexy

Kekurangan:

  • Sebagian orang mungkin kurang nyaman dengan desain pinggang samping yang terbuka

Tampil modest sekaligus sexy dalam waktu bersamaan? Bisa dengan dress merah cantik ini! Midi dress Lolliestory ini tampak tertutup, tetapi ternyata bagian pinggang sampingnya didesain sedikit terbuka. Selain menonjolkan kulit, aksen ini membuat pinggang lebih berlekuk. Lengannya juga didesain puffy untuk menegaskan pundak. Warna merahnya pun sangat cocok untuk suasana Imlek!

No.6

SorabelYvone V Neck Dress

Mulai dari Rp279.000,00

Dua pilihan warna merah dengan motif kotak-kotak, gaya ala Korea!

Kelebihan:

  • Kerah V dengan aksen wrap memberikan siluet tubuh bagian atas yang lebih kurus
  • Potongan high waist cocok untuk Anda yang bertubuh pendek dan ingin terlihat lebih tinggi


Kekurangan:

  • Bahannya cukup tipis menurut beberapa pembeli


Dress kotak-kotak banyak diminati sejak tren busana ala Korea atau K-fashion. Motif kotak-kotak adalah pilihan yang aman karena cocok untuk berbagai suasana. Untuk gaya kasual yang manis, Anda bisa mengenakan dress merah kotak-kotak. Mini dress dari Sorabel ini terdiri dari dua pilihan warna merah berbeda, lho!

No.7

GELSEYROOMSHailey Dress Red

Mulai dari Rp199.000,00

Tampil sexy dengan dress merah, tonjolkan lekukan tubuh yang menawan

Kelebihan:

  • Gaun bodyfit sangat apik digunakan oleh bentuk tubuh jam pasir dan pir
  • Ada pilihan ukuran khusus plus size

Kekurangan:

  • Tidak cocok untuk Anda yang kurang percaya diri mengenakan gaun terbuka dan pas badan

Saat ingin tampil sexy, dress merah sering menjadi pilihan gaun untuk dipilih. Nah, ada dress merah dari GELSEYROOMS yang sesuai untuk Anda. Model gaun pas badan ini diberi detail serut dan potongan slit di paha untuk memamerkan keindahan kaki. Lekuk tubuh dapat terlihat lebih sexy. Hailey Dress sangat pas untuk party, dinner, dan summer outfit.

No.8

Ziel KidsChristmas Carol Dress Maroon

Mulai dari Rp459.000,00

Pakai dress brokat merah cantik untuk Natal, bisa kembaran dengan anak

Kelebihan:

  • Lace dress dengan furing yang nyaman dipakai
  • Tersedia dress merah untuk kembaran dengan si kecil

Kekurangan:

  • Model dress dengan aksen tumpuk akan menambah volume sehingga membuat tubuh terlihat lebih berisi

Hari Natal sudah dekat. Anda pasti mencari-cari baju Natal untuk dipakai. Lace dress merah direkomendasikan untuk Anda yang ingin tampil manis saat Natal. Ziel Kids punya koleksi dress brokat merah untuk Anda. Selain modelnya menawan, Anda bisa membeli sepasang untuk dipakai bersama si putri cilik di rumah. Wah, pesta Natal makin seru dengan photoshoot bersama anak, nih!

No.9

MoseshahGamis Plisket Red 04

Mulai dari Rp240.000,00

Busui tampil modis dengan plisket dress merah

Kelebihan:

  • Nyaman dipakai busui dengan model kimono wrap di bagian dada
  • Model gamis juga cocok untuk hijaber

Kekurangan:
  • Didesain khusus hanya untuk dipakai oleh busui

Kata siapa ibu menyusui tak bisa tampil gaya? Moseshah menyediakan koleksi dress busui yang fashionable untuk Anda. Bermodelkan plisket yang manis, dress merah bata ini tak hanya stylish, tetapi juga nyaman dan membebaskan Anda bergerak. Desain model wrap yang modis membuat para moms mudah menyusui di mana pun.

No.10

NonaShanghai Cheongsam Dress Red

Mulai dari Rp499.000,00

Rayakan Imlek dengan cheongsam dress motif kekinian, ada pilihan midi atau mini!

Kelebihan:

  • Bahan silk mewah cocok untuk pesta dan acara formal
  • Detail smocking di punggung memberikan lekuk pinggang
  • Tersedia potongan mini atau midi

Kekurangan:

  • Gaun full print berkerah tinggi dengan puffed sleeves dapat membuat tubuh terlihat lebih berisi bagi tubuh plus size

Anda mencari dress merah untuk Imlek 2023? Kami rekomendasikan gaun cheongsam kekinian ini. Modelnya modern, tetapi masih kental dengan nuansa oriental berkat potongan kerah shanghai. Uniknya, Nona menawarkan dua pilihan dress, yaitu mini dress ataupun midi dress. Keduanya menarik, apalagi dibalut motif full print yang eye-catching.

Tips padu padan dress merah

Tips padu padan dress merah

Agar penampilan makin maksimal, kami memiliki beberapa tips untuk padu padan dress merah!


  • Pakai sepatu berwarna netral

Karena baju merah sudah berwarna cerah dan berani, gunakan sepatu berwarna netral. Pilih sepatu hitam, putih, atau nude. Ketiga warna ini paling ideal untuk dipasangkan dengan dress merah.


Bila Anda memakai mini dress atau long dress cobalah menggunakan high heels. Anda bisa tampak lebih seksi atau lebih semampai menggunakan heels. Untuk midi dress, gunakan flat shoes agar terlihat lebih pas dan menawan.


  • Gunakan outer jika Anda memakai sleeve dress

Tambahan outer juga sangat cocok dipadukan dengan sleeve dress merah. Anda bisa mengenakan denim jacket untuk terlihat kasual serta kardigan dan blazer untuk tampilan profesional. Jika dress Anda bermotif, pastikan outer tidak bermotif alias polos. 


Cari juga jaket warna netral seperti hitam, putih, atau krem agar tidak bertabrakan dengan warna merah. Namun, jika Anda ingin tampil lebih berani dan colorful, pasangkan dress merah dengan outer hijau emerald atau kuning kunyit juga oke, lho!


  • Pakai aksesori berwarna gold untuk memberi kesan elegan dan mewah

Jika kesan yang ingin Anda tampilkan adalah elegan dan mewah, padukan dress Anda dengan aksesori berwarna gold. Merah dan gold adalah perpaduan warna yang eksotis sekaligus glamor.


Namun, jika dress Anda bermotif, sebaiknya Anda hanya memakai aksesori anting supaya tidak tampak terlalu ramai. Lain halnya jika dress Anda polos. Penggunaan anting dan kalung bersamaan tidak akan terlihat berlebihan. Hal ini justru membuat penampilan kian menarik dan menonjol.

Baca juga rekomendasi dress lainnya di sini

Selain dress berwarna berani, tentu Anda membutuhkan outfit berwarna netral. Temukan dress putih, hitam, atau peach pada link di bawah ini!

Kesimpulan

Sebelum membeli dress berwarna merah, tentukan gaya yang ingin ditampilkan. Apakah Anda membutuhkan dress kasual untuk pergi berlibur atau maxi dress untuk pergi ke resepsi pernikahan? Sebaiknya pilih dress merah yang memiliki aksen atau motif sebagai pemanis penampilan. Dengan dress merah yang tepat, Anda bisa tampil lebih bold dan menawan!

5 Rekomendasi Dress Merah terbaik

No. 1LEENBENKAClairin Polo Dress Shirt Maroon

No. 2HerfitDress Bodycon Kancing MaroonHF 8115

No. 3Zevanic.coCarmel Maxi Dress Polos Maroon

No. 4KayserEva Bodycon Mini Dress Marun

No. 5Lolliestory Adalyn Cotton Midi Dress Red

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer