• 10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)

Celana kulot adalah tipe celana lebar dengan panjang beragam, mulai dari pendek selutut hingga panjang semata kaki. Kulot hitam khususnya sangat kami rekomendasikan untuk Anda miliki karena celana ini mudah dipadupadankan dengan berbagai atasan. Anda bahkan bisa mengkreasikan OOTD kulot hitam setiap hari dengan gaya berbeda-beda.


Kami akan membahas kulot hitam wanita, mulai dari yang berbahan rayon hingga scuba, serta bermotif garis ataupun polos. Ada pula sepuluh merek celana kulot yang bagus, seperti Korz, Mooimom, dan duapola. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. Selamat membaca!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Ocka Sakri
Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Profil pakar: Fashion stylist, Ocka Sakri

Profil pakar: Fashion stylist, Ocka Sakri
Ocka Sakri
Fashion stylist
Ocka Sakri

Ocka memiliki pengalaman kerja di berbagai acara pekan busana. Beberapa di antaranya adalah Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, Fashion Nation Senayan City, Hijab Festive Week, dan Modest Fashion Project.


Ocka juga menjadi penanggung jawab wardrobe untuk beberapa film layar lebar dan iklan di Indonesia. Ia juga menjadi stylist pribadi beberapa artis Indonesia serta stylist untuk photoshoot campaign produk dan agency campaign.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih celana kulot hitam

Kulot berasal dari bahasa Prancis, yaitu culotte, yang berarti pakaian bagian bawah. Dalam perkembangan fashion dunia, kulot kemudian diartikan sebagai celana berpotongan lebar atau perpaduan celana dan rok. Sebelum melihat berbagai model celana kulot yang kami rekomendasikan, yuk ketahui dahulu tips memilihnya berikut ini.

Sesuaikan panjangnya dengan tinggi badan dan bentuk tubuh

Celana kulot bisa Anda temukan dalam berbagai ukuran panjang, ada yang selutut, sebetis, hingga semata kaki. Supaya penampilan Anda lebih maksimal, carilah yang sesuai dengan tinggi badan dan bentuk tubuh.

Panjang selutut: Cocok untuk Anda yang bertubuh mungil

Celana kulot dengan panjang selutut kami rekomendasikan untuk Anda yang memiliki postur tubuh mungil. Model celana selutut tidak akan membuat Anda "tenggelam", tetapi justru menonjolkan bagian kaki dan menyamarkan tubuh kecil Anda.

Panjang sebetis: Dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang

Kulot dengan panjang sebetis cocok digunakan, baik oleh Anda yang bertubuh pendek maupun tinggi. Jika Anda bertubuh tinggi, celana dengan panjang sebetis akan membuat kaki yang jenjang terlihat makin indah. Anda dapat memasangkannya dengan berbagai jenis sepatu, mulai dari sneakers, flat shoes, atau heels pendek. Sesuaikan sepatu dan atasan yang Anda kenakan dengan gaya yang ingin ditonjolkan.


Sementara itu, untuk Anda yang bertubuh mungil, akan lebih indah jika Anda memasangkan kulot model ini dengan high heels. Selain memberi kesan kaki yang lebih jenjang, high heels dapat membuat Anda terlihat lebih semampai. Akan lebih baik lagi jika Anda memilih bahan celana yang jatuh dan tidak kaku.

Panjang semata kaki: Cocok untuk Anda yang bertubuh tinggi

Panjang semata kaki: Cocok untuk Anda yang bertubuh tinggi

Jika Anda membutuhkan celana yang menutupi seluruh kaki, celana kulot semata kaki adalah pilihan yang sangat ideal. Kulot dengan ukuran semata kaki juga akan membuat kaki Anda terlihat lebih ramping dan jenjang.


Model ini akan sangat cocok terutama untuk Anda yang bertubuh tinggi. Anda yang bertubuh mungil sebaiknya menghindari celana model panjang seperti ini karena dapat membuat Anda tampak "tenggelam". Namun, Anda bisa mencoba memadukannya dengan crop top agar tubuh bagian atas terlihat lebih panjang.

Pilih berdasarkan bahannya

Bahan celana akan memengaruhi penampilan dan kenyamanan Anda saat mengenakan kulot. Jadi, kenali bahan yang akan Anda pilih dan carilah yang paling sesuai dengan kebutuhan aktivitas Anda.

Bahan katun yang adem dan breathable

Bahan katun yang adem dan breathable

Katun tentunya sudah menjadi bahan pakaian yang sangat familier. Bahan ini terkenal lembut, adem, dapat menyerap keringat, dan tidak kasar. Bahan ini juga termasuk kuat dan tidak mudah sobek. Itulah sebabnya banyak orang menyukainya sebagai bahan utama untuk baju ataupun celana. Anda yang banyak berkegiatan outdoor akan sangat pas mengenakan celana berbahan katun.


Jenis bahan katun pun ada bermacam-macam, mulai dari yang tipis hingga tebal. Namun, semuanya sama-sama nyaman digunakan dan tentu akan cocok untuk berbagai kondisi.

Bahan poliester yang fleksibel dan stretchy

Bahan poliester yang fleksibel dan stretchy

Anda mencari celana dengan bahan yang fleksibel untuk memberi ruang gerak yang lebih leluasa? Celana berbahan poliester jawabannya! Bahannya yang stretch akan membentuk siluet indah untuk kaki Anda.


Selain itu, bahan ini termasuk mudah perawatannya, tidak mudah kusut, dan cepat kering saat dicuci. Anda tidak perlu lama menjemur, bahkan tidak perlu menyetrikanya. Kulot dengan bahan ini cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang.


Di samping itu, bahan poliester termasuk awet karena tidak mudah melar. Anda tentunya bisa menghemat pengeluaran karena tidak perlu sering membeli celana baru. Namun, bahan ini cukup panas dan tidak menyerap keringat dengan baik. Jadi, kenakan celana ini saat Anda berada di dalam ruangan ber-AC atau saat cuaca dingin.

Viskose atau rayon yang jatuh dan ringan

Viskose atau rayon yang jatuh dan ringan

Jika Anda mencari kulot yang dapat membuat tubuh tampak lebih langsing, pilihlah bahan viskose yang tipis dan ringan. Bahannya yang jatuh akan memberi kesan ramping pada kaki Anda dan mengikuti siluet tubuh. Celana dengan bahan ini dapat menjadi bawahan yang tepat untuk Anda yang memiliki tubuh sedikit berisi.


Jika Anda bertubuh mungil, carilah celana kulot selutut atau sebetis dengan bahan viskose atau rayon. Tentu perpaduannya akan membuat kaki Anda tampak lebih jenjang dan langsing!

Bahan scuba yang lembut, tidak mudah kusut, dan tidak panas

Kulot berbahan scuba cocok untuk Anda yang menginginkan celana yang elastis dan tidak panas. Bahkan, celana scuba juga tidak mudah kusut sehingga tetap rapi dipakai beraktivitas seharian. Celana kulot berbahan scuba memiliki tekstur yang lembut, tebal, dan tidak menerawang. Jika terciprat air pun tidak mudah tembus ke dalam karena bahan ini cukup tahan terhadap air.

Celana dengan bahan scuba cocok dipakai acara formal atau bekerja. Model celana panjang khususnya akan menonjolkan kaki semampai Anda. Selain itu, warna serat kain ini tidak mudah pudar dan awet berkilau sekalipun sudah dicuci dan dipakai berkali-kali.

Pilih model dan corak yang menarik agar jauh dari kesan membosankan

Jika Anda menginginkan celana kulot yang cocok dipasangkan dengan atasan polos, carilah yang memiliki motif atau aksen tambahan. Gaya Anda akan tampak lebih fun dan ceria, juga jauh dari kesan membosankan!

Corak stripes, floral, atau polkadot? Pilih yang paling cocok dengan gaya Anda!

Corak stripes, floral, atau polkadot? Pilih yang paling cocok dengan gaya Anda!
Tidak hanya celana kulot hitam polos, Anda juga bisa memilih kulot bermotif sebagai variasi gaya berpakaian. Apa pun coraknya, sesuaikanlah dengan style Anda supaya makin percaya diri menggunakan celana kulot hitam.

  • Jika ingin kaki Anda tampak lebih ramping, carilah kulot hitam dengan motif garis putih vertikal yang kecil-kecil.
  • Untuk tampil lebih fresh dan ceria, Anda bisa memilih kulot dengan motif floral. Namun, hindari memadukannya dengan atasan bermotif agar tidak memberikan kesan berlebihan.
  • Bagi Anda yang menginginkan celana yang terlihat lebih cute, motif polkadot dapat menjadi pilihan yang tepat.

Model plisket yang berlipit agar tubuh tampak lebih berisi

Ingin tampilan yang feminin saat mengenakan celana kulot? Carilah celana dengan model plisket! Model lipitnya akan membuat celana ini melambai saat dipakai berjalan dan memberi kesan anggun serta elegan bagi pemakainya.


Selain itu, celana kulot dengan plisket cocok untuk Anda yang memiliki tubuh kecil dan kurus. Modelnya yang lebar akan membuat tubuh Anda tampak lebih berisi. Gunakan celana model ini dengan atasan yang pas di badan untuk memperlihatkan siluet yang indah.

Aksen tali atau ikat pinggang untuk membuat penampilan Anda makin trendi

Banyak cara untuk membuat penampilan Anda lebih stylish dan trendi, salah satunya dengan menggunakan celana kulot yang memiliki aksen tali. Anda juga bisa menambahkan aksen ikat pinggang pada celana kulot yang Anda miliki. Dengan aksen seperti ini, Anda dapat tampil edgy, feminin, atau sporty.


Pasangkan kulot dengan sepatu boots untuk memberi kesan edgy, high heels untuk tampilan feminin, atau sneakers untuk terlihat sporty. Supaya celana Anda menjadi pusat perhatian, gunakan atasan polos agar tidak tampak berlebihan. Lalu, masukkan baju ke dalam celana supaya tali atau belt terlihat lebih menarik di pinggang Anda.

10 Rekomendasi celana kulot hitam terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk celana kulot hitam terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.


Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Ocka Sakri.

10

SAYACelana Kulot Jersey

C.362

Mulai dari Rp 107.000,00

Panjang celanaSelutut
BahanJersey premium
Model/corakPolos
UkuranAll size
9

NoshCelana Panjang Sifon Korean Style

Mulai dari Rp 69.900,00

Panjang celanaSemata kaki
BahanSifon, spandeks
Model/corakPolos
UkuranFit to M-L, fit to XL
8

Ie.demodeCelana Kulot Wanita Jasmine Am 36

Mulai dari Rp 249.000,00

Panjang celanaSemata kaki
BahanCrepe
Model/corakPolos
UkuranAll size
7

ClouwnyCelana Slim Cullotes Wanita Nathan Black

Mulai dari Rp 125.000,00

Panjang celanaSemata kaki
Bahan Katun linen premium
Model/corakPolos
UkuranAll size (fit to L), big size
6

NuberClover Celana Boyfriend Highwaist Elastic Jeans Wanita Kulot Black

Mulai dari Rp 360.000,00

Panjang celanaSemata kaki
BahanDenim
Model/corakPolos
Ukuran27, 28, 29, 30, 31, 32
5
Panjang celanaSelutut
BahanPoliester
Model/corakPolos
UkuranS, M, L, XL
4

Cammomile Celana Kulot Panjang Highwaist

031909011

Mulai dari Rp 289.000,00

Panjang celanaSemata kaki
BahanScuba
Model/corakPolos
Ukuran S, M, L, XL
3

MooimomMaternity Under The Bump Crepe Culottes In Stripe Black

Mulai dari Rp 399.000,00

Panjang celanaSelutut
Bahan65% Cotton 35% Spandex
Model/corakStripes
UkuranM, L
2

duapolaPlisket Kulot Long Pants Hitam

7156

Mulai dari Rp 349.900,00

Panjang celanaSemata kaki
BahanKaus katun
Model/corakPlisket
UkuranAll size (fit S to L)
1
Panjang celanaSebetis
BahanPoliester
Model/corakPolos
UkuranS, M, L, XL

Tabel perbandingan produk celana kulot hitam terbaik

Gambar produk
1
Korz Buttoned Culottes Black 1

Korz

2
duapola Plisket Kulot Long Pants Hitam 1

duapola

3
Mooimom Maternity Under The Bump Crepe Culottes In Stripe Black 1

Mooimom

4
Cammomile  Celana Kulot Panjang Highwaist 1

Cammomile

5
Llaces Clothing Wide Culotte 1

Llaces Clothing

6
Nuber Clover Celana Boyfriend Highwaist Elastic Jeans Wanita Kulot Black 1

Nuber

7
Clouwny Celana Slim Cullotes Wanita Nathan Black 1

Clouwny

8
Ie.demode Celana Kulot Wanita Jasmine Am 36 1

Ie.demode

9
Nosh Celana Panjang Sifon Korean Style 1

Nosh

10
SAYA Celana Kulot Jersey 1

SAYA

Nama produk

Buttoned Culottes Black

Plisket Kulot Long Pants Hitam

Maternity Under The Bump Crepe Culottes In Stripe Black

Celana Kulot Panjang Highwaist

Wide Culotte

Clover Celana Boyfriend Highwaist Elastic Jeans Wanita Kulot Black

Celana Slim Cullotes Wanita Nathan Black

Celana Kulot Wanita Jasmine Am 36

Celana Panjang Sifon Korean Style

Celana Kulot Jersey

Keunggulan

Model slit di bagian samping, bikin kaki Anda tampak lebih seksi

Aksen plisket siap permanis penampilan Anda

Tetap nyaman dan stylish selama hamil dengan kulot motif stripes

Jadikan kaki Anda terlihat lebih jenjang semampai!

Tampil feminin dengan celana kulot lipit yang seperti rok

Kulot dengan bahan denim, cocok untuk Anda yang gaul dan energik!

Lengkapi gaya formal Anda dengan celana ini

Aksen tali di pinggang untuk sentuhan yang manis

Tambahan sayap kain sifon di potongan celana, gaya Anda jadi terlihat mewah

Kaki lebih leluasa dan nyaman saat berjalan-jalan

Harga mulai dariRp 399.000,00Rp 349.900,00Rp 399.000,00Rp 289.000,00Rp 399.900,00Rp 360.000,00Rp 125.000,00Rp 249.000,00Rp 69.900,00Rp 107.000,00
Panjang celanaSebetisSemata kakiSelututSemata kakiSelututSemata kakiSemata kakiSemata kakiSemata kakiSelutut
BahanPoliesterKaus katun65% Cotton 35% SpandexScubaPoliesterDenimKatun linen premiumCrepeSifon, spandeksJersey premium
Model/corakPolosPlisketStripesPolosPolosPolosPolosPolosPolosPolos
Ukuran S, M, L, XLAll size (fit S to L)M, LS, M, L, XLS, M, L, XL27, 28, 29, 30, 31, 32All size (fit to L), big sizeAll sizeFit to M-L, fit to XLAll size
Tautan produk

Celana kulot hitam cocok dengan baju apa?

Celana kulot hitam cocok dengan baju apa?

Anda tidak akan pernah salah jika memiliki kulot hitam. Celana kulot hitam adalah model basic yang bisa dipadupadankan dengan bermacam atasan. Apa saja atasan yang cocok dipadankan dengan kulot hitam? Berikut ini ide baju yang bisa Anda pertimbangkan.


  • Kemeja

Celana kulot dan kemeja adalah pasangan serasi untuk dipakai ke kantor. Memakainya akan memancarkan kesan formal dan smart casual dari penampilan Anda.


  • Blazer

Jika bosan dengan baju yang itu-itu saja untuk dipakai ke kantor, cobalah memberi tambahan blazer. Pasangan kulot dan blazer akan memberi kesan formal yang tidak monoton pada gaya berpakaian Anda.

  • Blouse
Blouse adalah baju yang bisa dipakai untuk acara formal ataupun kasual. Blouse polos khususnya bisa menghadirkan kesan ringan, tetapi tetap menarik. Anda juga bisa menambahkan kalung etnik bebatuan untuk memberi aksen agar tampil makin chic.

  • T-shirt polos

Kulot yang dipadukan dengan t-shirt polos cocok sekali dipakai untuk hangout atau acara santai. Model yang longgar akan terasa nyaman dipakai saat Anda banyak bergerak atau beraktivitas di luar ruangan.


  • Tank top

Saat akan liburan, misalnya di pantai, jangan lewatkan memakai kulot dan tank top. Padu padan ini akan membuat Anda tidak mudah kegerahan. Anda juga akan terlihat santai dan siap menikmati liburan yang seru.

Tips dari fashion stylist kami, Ocka Sakri

Tips dari fashion stylist kami, Ocka Sakri

Celana dengan bentuk lebar dan longgar ini memang bisa memberikan kenyamanan saat beraktivitas. Celana kulot ini juga menjadi tren untuk melengkapi tampilan Anda. Berikut ini beberapa tips yang bisa dicontoh untuk melengkapi penampilan Anda agar terlihat keren dan lebih stylish dengan celana kulot.


  • Untuk Anda yang bertubuh mungil

Jika Anda bertubuh mungil, kenakan celana kulot dengan belt yang tepat agar dapat memberi Anda kesan lebih tinggi. Jangan sampai pula ikat pinggang terlalu ketat, terlalu besar, atau kecil. Warna belt juga berpengaruh sehingga harus Anda perhatikan juga. Pilihlah ikat pinggang yang lebih cerah dengan bentuk yang lebih kecil.


  • Untuk Anda yang berhijab

Untuk Anda yang berhijab, Anda bisa mengenakan perpaduan celana kulot dengan dalaman berwarna putih dan oversized kemeja atau jacket jeans. Anda juga bisa menciptakan gaya edgy dengan memilih hijab berwarna netral dengan sepatu boots berwarna senada.


  • Perpaduan celana kulot dengan atasan halter neck

Anda juga bisa memadukan celana kulot dengan atasan halter neck dengan detail ruffle di bagian lengan. Padukan dengan mules shoes hitam sebagai alas kaki Anda dan tata rambut Anda menjadi ponytail.


  • Perpaduan celana kulot dengan berbagai aksesori

Anda juga bisa memadukan celana kulot dengan blazer dan shoulder bag berwarna serta sepatu loafer.


  • Untuk memberi kesan kasual

Anda juga bisa mengenakan celana kulot coklat dengan T-shirt  supaya bisa terlihat lebih santai dan kasual. Untuk alas kaki, Anda bisa memakai clutch dengan warna senada atau sandal yang nyentrik atau berpita agar terkesan lebih manis.


  • Hal-hal yang perlu diperhatikan saat mengenakan celana kulot

Perhatikan saat Anda mengenakan kulot berwarna hitam. Jika terlalu panjang, celana akan membuat tubuh terkesan tenggelam khususnya wanita yang bertubuh mungil. Pilih celana kulot 7/8 atau sepanjang mata kaki supaya tubuh kelihatan lebih panjang dan tinggi.


Meskipun kulot hitam mudah dipadukan dengan item lain, pilihan warna dapat memengaruhi keseluruhan penampilan. Pilih atasan dengan warna vibrant, seperti warna merah atau kuning, untuk terlihat playful. Sementara itu, warna olive atau merah marun mampu menciptakan tampilan yang lebih classy dan elegan.


Kulot hitam juga akan terlihat sangat seksi dan keren ketika dipadukan dengan pakaian serba hitam. Dengan atasan dan sepatu berwarna hitam, Anda juga bisa memadukan celana kulot dengan topi agar penampilan Anda makin stylish.

Baca juga rekomendasi celana lainnya di sini

Anda sudah membaca pembahasan tentang celana kulot warna hitam. Selanjutnya, kami juga memiliki berbagai artikel lain tentang celana di bawah ini. Ada rekomendasi tentang celana kulot secara umum, celana pendek, celana khusus hamil, dan lainnya. Silakan dicek!

Kesimpulan

Sudahkah Anda menemukan produk favorit dari sepuluh rekomendasi di atas? Celana kulot hitam memang cocok digunakan untuk gaya apa pun. Selain karena warnanya netral, modelnya yang melebar akan memberikan kenyamanan maksimal untuk Anda. Jangan lupa untuk memperhatikan tips yang sudah kami bagikan di atas sebelum membeli celana kulot hitam. Semoga artikel ini dapat membantu Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Rok Jeans Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Rok Jeans Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Jeans adalah jenis kain yang banyak digunakan untuk pakaian, termasuk rok. Rok jeans disukai para wanita karena memiliki gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Berbagai ukuran dan model tersedia, mulai dari rok jeans pendek kekinian, panjang, overall, sepan, hingga lebar.Memilih rok jeans tidaklah sulit jika Anda sudah mengetahui tipe rok yang diinginkan. Untuk itu, kami akan memberikan tips memilih rok jeans serta mengulas sepuluh rekomendasi produk yang bagus. Merek fesyen terpopuler, seperti COLORBOX, SONIA, dan MKY Clothing dapat Anda temukan di sini. Mari disimak!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Baju Batik Modern Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Baju Batik Modern Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Beberapa orang enggan menggunakan baju batik karena khawatir tidak terlihat keren dan modis. Namun, sebenarnya banyak baju batik modern dengan corak dan warna menarik. Baju batik bukan lagi outfit yang cocok untuk acara formal saja, melainkan juga untuk tampilan kasual sehari-hari. Anda masih menganggap baju batik itu kuno? Bacalah artikel ini karena kami akan memberi tips memilih baju batik modern. Kami juga akan merekomendasikan produk-produk terbaik dari berbagai merek batik wanita yang bagus, seperti Batik Trusmi, Bateeq, dan lainnya. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri.
    Pakaian wanita
  • 10 Baju Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    10 Baju Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    Memiliki badan besar terkadang membuat wanita menjadi tidak percaya diri dalam berbusana. Terutama karena faktor sulitnya menemukan model baju wanita gemuk terkini di pasaran. Alhasil, baju yang dikenakan asal besar dan cenderung tidak enak dipandang. Meski begitu, kini sudah banyak produk pakaian untuk wanita gemuk yang dapat dipadukan sehingga terlihat trendi dan stylish. Kali ini, kami akan membagikan tips memilih baju untuk wanita gemuk. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk yang bagus dari beberapa merek terkenal, seperti Bodybigsize, Bibigsize, Bigssimo, dan lainnya. Simak artikel ini hingga tuntas, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Baju Imlek Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Baju Imlek Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Perayaan Imlek sangat lekat dengan tradisi mengunjungi sanak saudara. Dalam momen ini, tentu Anda harus mengenakan pakaian yang spesial. Bagi para wanita, pemilihan pakaian menjadi begitu penting. Agar tidak salah kostum saat Imlek, kami akan berbagi tips memilih baju Imlek untuk wanita. Kami juga akan memberikan rekomendasi baju Imlek wanita yang bagus untuk menyambut tahun macan air. Beberapa merek populer, seperti Mineola, Marie & Frisco, dan Esye akan kami ulas untuk Anda. Jadi, sudah siapkah Anda untuk memilih berbagai model baju Imlek yang stylish untuk perayaan Imlek tahun ini?
    Pakaian wanita
  • 10 Blouse Batik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Blouse Batik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Akhir-akhir ini, popularitas baju batik kian meroket. Dari berbagai jenis baju batik, model blus batik adalah salah satu yang paling populer di kalangan para wanita. Model atasan longgar ini cocok dipakai untuk berbagai situasi, baik formal maupun kasual. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih blouse batik terbaik untuk Anda. Setelah itu, beragam merek blouse batik yang bagus, seperti Nayara, Bhatara Batik, dan Adinata Batik juga akan kami ulas. Blouse batik yang modern dan kekinian juga bisa Anda temukan, lho. Jadi, simak artikel ini sampai akhir!
    Pakaian wanita
  • 10 Dress Brokat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Dress Brokat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dress brokat memancarkan pesona yang elegan ketika dipakai. Karena itu, banyak yang menggunakannya untuk acara formal maupun nonformal. Saat ini, dress brokat tersedia dalam banyak model yang bagus dan menarik. Ada long dress berdesain modern, ada juga dress dengan kombinasi bahan satin yang mewah.Saking banyaknya pilihan, Anda pasti jadi bingung saat memilihnya. Tak perlu khawatir, kami akan menjelaskan tips memilih beserta rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Temukan berbagai dress brokat yang bagus dari beberapa merek, seperti Agnes Fashion, Exit, dan Expand di sini!
    Pakaian wanita
  • 10 Rok Batik Panjang Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rok Batik Panjang Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Rok batik panjang dapat menjadi pilihan outfit untuk memberikan penampilan yang elegan. Anda pun bisa mengenakannya pada berbagai acara. Rok ini bisa dikenakan di acara formal, semiformal, bahkan kasual. Dari banyaknya produk rok batik panjang, apakah Anda bingung menentukan pilihan?Agar tak salah pilih, kami akan memberikan tips memilih rok batik panjang. Review rok batik panjang yang bagus dari Naraya, Evernoon, dan Sejauh Mata Memandang juga akan kami berikan. Rekomendasi tersebut sudah kami siapkan dengan berbagai model dan warna. Mari simak selengkapnya, Sister!
    Pakaian wanita
  • 10 Rok Lilit Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rok Lilit Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Rok lilit merupakan salah satu bawahan yang cocok dipadukan dengan kebaya. Meski terkesan formal, sudah banyak rok lilit yang bisa dipakai untuk acara santai. Beberapa produk yang bisa Anda pilih adalah rok lilit instan berwarna polos dan rok lilit panjang bermotif batik modern.Kami akan memberikan tips memilih serta rekomendasi produknya yang bagus. Berbagai produk dari merek ternama, seperti KNW, Nzinga, dan Sejauh Mata Memandang bisa Anda pilih. Selain itu, artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. Selamat berbelanja!
    Pakaian wanita
  • 10 Dress Batik Terbaik untuk Orang Gemuk - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Dress Batik Terbaik untuk Orang Gemuk - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Dress batik adalah pilihan yang tepat untuk beragam acara, baik formal maupun kasual. Ada banyak pilihan dress batik, mulai dari gaun batik kombinasi, dress batik muslim, hingga homedress batik kekinian. Lalu, bagaimana cara memilih dress batik yang bagus untuk wanita gemuk? Kami punya tipsnya! Anda bisa menemukan dress batik jumbo terbaik, mulai dari merek Bigisize, Batik Unggul Jaya, hingga Batik Semar. Kami jamin tubuh plus size bisa terlihat cantik dalam balutan dress batik kekinian. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. Yuk, temukan dress batik yang sesuai!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Maxi Skirt Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Maxi Skirt Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Maxi skirt atau rok maxi tidak pernah menjadi outfit yang out of style. Maxi skirt bisa Anda gunakan bersama outfit formal, kasual, dan sangat cocok untuk pengguna hijab. Inspirasi outfit-nya bisa Anda temukan dengan mudah di Instagram ataupun Pinterest.Di sini, Anda bisa memilih maxi skirt dari berbagai merek lokal, seperti NOA Everyday, duapola, dan Nona. Namun, sebelum membelinya, simak dahulu tips dari kami dalam memilih maxi skirt yang bagus untuk tubuh Anda. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. So, selamat membaca!
    Pakaian wanita
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Dress Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Dress Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    Pemilik tubuh berukuran plus sering kali tidak percaya diri mengenakan dress. Sebetulnya, mengenakan dress yang sesuai akan membuat tampilan Anda makin menarik. Kini sudah ada berbagai merek yang khusus menyediakan pakaian berukuran besar, seperti Body Big Size, Bigissimo, My Size, dan Curva Fabulous.Agar Anda dapat menemukan dress yang tepat untuk wanita gemuk, simaklah tips dari kami. Kami juga akan merekomendasikan berbagai model dress yang bagus untuk orang gemuk. Midi dress sampai maxi dress jumbo untuk acara kasual, formal, dan pesta ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Celana Kulot Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Celana Kulot Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sejak sekitar tahun 2016, dunia fashion mulai diramaikan oleh tren celana kulot. Karena lebar dan nyaman digunakan, celana ini makin digemari sampai sekarang. Celana kulot sendiri memiliki banyak jenis, seperti kulot polos, kulot plisket, dan lain-lain. Anda mungkin jadi bingung dalam memilih.Untuk itu, kami akan berbagi tips memilih celana kulot yang bagus. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi celana kulot terbaik dengan beragam model dan bahan. Ada pelbagai merek kenamaan yang bisa Anda pilih, seperti MFMW, Simplicity, dan Cammomile. Jadi, apakah sudah siap tampil modis dengan celana kulot pilihan Anda?
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak wanita bertubuh gemuk yang masih takut untuk menggunakan gamis karena akan terlihat lebih berisi. Apakah Anda salah satunya? Jangan khawatir atau minder dahulu! Saat ini, banyak gamis dengan ukuran jumbo yang bisa Anda kenakan. Kemudian, ada juga beberapa model gamis yang bahkan membuat tubuh terlihat lebih langsing.Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi gamis yang bagus untuk wanita gemuk khusus untuk Anda. Beberapa merek gamis ternama seperti Agnes Fashion dan Nibras dapat Anda temukan. Baca hingga tuntas dan pilih gamis big size terbaik Anda!
    Pakaian wanita
  • 10 Baju Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    10 Baju Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    Memiliki badan besar terkadang membuat wanita menjadi tidak percaya diri dalam berbusana. Terutama karena faktor sulitnya menemukan model baju wanita gemuk terkini di pasaran. Alhasil, baju yang dikenakan asal besar dan cenderung tidak enak dipandang. Meski begitu, kini sudah banyak produk pakaian untuk wanita gemuk yang dapat dipadukan sehingga terlihat trendi dan stylish. Kali ini, kami akan membagikan tips memilih baju untuk wanita gemuk. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk yang bagus dari beberapa merek terkenal, seperti Bodybigsize, Bibigsize, Bigssimo, dan lainnya. Simak artikel ini hingga tuntas, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Celana Model High Waist Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Celana Model High Waist Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu bawahan wanita yang saat ini banyak digemari adalah celana high waist. Tak hanya fashionable dan trendi, celana high waist juga dapat membuat siluet pinggang terlihat lebih ramping dan menarik. Bahkan, kaki Anda pun akan terlihat lebih jenjang ketika memakai celana model ini.Untuk mendapatkan celana high waist terbaik, Anda sebaiknya membaca tips memilih yang ada pada artikel ini. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek celana high waist yang bagus dan populer, seperti MyYoora, JINISO, dan Myoutfit. Pastikan untuk membaca ulasannya sampai akhir, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Kemeja Kantor Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kemeja Kantor Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Pakaian ke kantor tak melulu harus terlihat formal dan membosankan. Saat ini, ada banyak sekali kemeja untuk ke kantor yang stylish, tetapi tetap terlihat rapi. Anda bisa pilih mulai dari kemeja polos hingga yang bercorak.Pada artikel ini, kami akan menjabarkan cara memilih kemeja terbaik untuk pergi ke kantor. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek kemeja wanita yang bagus dan branded, seperti Cammomile, Mannequin, Shopatvelvet, dan lainnya. Simaklah baik-baik artikel ini dan selamat memilih kemeja yang sesuai dengan style Anda!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Kemeja Kotak-Kotak Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kemeja Kotak-Kotak Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Motif kotak-kotak merupakan motif yang timeless. Baju bermotif kotak-kotak, seperti kemeja flanel, bisa menjadi pilihan bagi para wanita untuk tampil kasual ataupun formal. Anda bahkan bisa menggunakannya untuk bergaya ala Korea. Para wanita berhijab pun dapat memilih kemeja kotak-kotak lengan panjang untuk gaya sehari-hari.Kali ini, kami akan berbagi tips memilih kemeja kotak-kotak terbaik untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan berbagai merek kemeja kotak-kotak yang bagus, seperti Pomelo, Nayara, dan Benhill. Yuk, temukan beragam style kemeja kotak-kotak yang bisa Anda mix and match dengan bawahan apa saja!
    Pakaian wanita
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori