mybest
Mouse

Layanan Rekomendasi

  1. TOP
  2. Komputer & laptop
  3. Aksesori komputer & laptop
  4. 10 Mouse Logitech Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Mouse Logitech Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Mouse Logitech Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Mouse Logitech Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Mouse Logitech Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Mouse Logitech Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Mouse Logitech Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2023)

Merek Logitech memiliki deretan mouse yang bagus untuk berbagai keperluan. Wireless mouse dan wired mouse dari Logitech sama-sama nyaman digenggam. Ada yang produknya terhubung via kabel, ada juga yang via Bluetooth. Nah, kali ini kami akan membahas cara memilih mouse Logitech yang tepat untuk Anda.


Butuh mouse untuk bekerja? Logitech B100, M331, dan M720 bisa dipilih. Sementara itu, Logitech G502 dan G304 pas untuk Anda yang mencari gaming mouse. Untuk memudahkan Anda, kami telah menyiapkan rekomendasi produk terbaik beserta ulasannya. Artikel ini sudah ditinjau oleh gaming content creator kami, Faynilla.

Diperbaharui 08-17-2022
Faynilla
Pakar
Gaming content creator
Faynilla

Fay adalah seorang content creator di bidang gaming gear. Ia gemar me-review produk gaming gear kemudian mengunggahnya pada TikTok “Faynillaa” dan YouTube channel “Low Tech”. Ia mulai terjun menjadi content creator di YouTube tahun 2019 dan TikTok tahun 2020. Fay pernah memenangkan lomba review yang diadakan oleh brand “Digital Alliance” sebanyak dua kali. Selain itu, Fay juga menjuarai lomba modding keyboard yang diadakan oleh brand “Fantech” dan lomba pamer setup oleh “Enter Computer”.

Profil Faynilla
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Pakar dalam artikel ini meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Daftar isi

Mouse Logitech, desainnya bagus dan sesuai kebutuhan

Mouse Logitech, desainnya bagus dan sesuai kebutuhan
Sumber: logitech.com

Logitech merupakan merek perangkat elektronik dari Swiss yang berfokus pada inovasi dan kualitas. Kini Logitech telah berkembang menjadi perusahaan multimerek dengan beragam produk di sektor komputasi, gaming, musik, dan video. 


Brand ini kerap kali menjadi yang pertama soal melahirkan terobosan baru. Inovasi Logitech telah melahirkan laser mouse hingga trackball yang dapat dioperasikan jari. 


Mouse Logitech dirancang sesuai dengan kebutuhan tangan Anda. Berbagai ukuran, bentuk, serta gaya dihadirkan merek ini agar Anda memperoleh produk yang sesuai. Baik untuk pengguna tangan kanan maupun kiri, selalu ada mouse Logitech yang bagus untuk Anda.

Di samping itu, Logitech memiliki berbagai fitur mouse yang menarik, misalnya silent click dan tombol yang dapat dikustomisasi. Dari mouse untuk bekerja hingga gaming, Logitech menyediakan jawabannya.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih mouse Logitech

Kualitas mouse Logitech tidak perlu diragukan lagi. Namun, tentu tidak semuanya cocok untuk tujuan penggunaan atau genggaman Anda. Nah, simak poin-poin cara memilihnya dari kami agar Anda menemukan produk terbaik.

① Sesuaikan tipe mouse Logitech dengan kegunaan

Ada tiga tipe mouse Logitech yang bisa dipilih menurut tujuan penggunaannya. Business mouse cocok untuk keperluan sehari-hari. Ultraportable mouse pas dipilih untuk menemani mobilitas Anda yang tinggi. Sementara itu, gaming mouse didesain khusus untuk bermain game. Berikut penjelasan untuk ketiga tipenya.

Business mouse, membantu tingkatkan produktivitas kerja

Business mouse, membantu tingkatkan produktivitas kerja
Sumber: logitech.com

Kami merekomendasikan business mouse bila Anda banyak menggunakan mouse untuk bekerja atau belajar. Business mouse Logitech merupakan tipe yang paling banyak beredar di pasaran. Desainnya sederhana dengan hanya dua tombol klik dan satu scroll.

Namun, Logitech juga menyediakan business mouse dengan desain lebih kompleks. Produk berdesain kompleks memiliki lebih banyak tombol untuk makin meningkatkan fleksibilitas dan produktivitas Anda. Meskipun demikian, business mouse biasanya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan gaming mouse. Contoh business mouse yang populer adalah Logitech B100 dan M331.

Ulltraportable mouse, lebih ringan dan hemat tempat saat dibawa bepergian

Ulltraportable mouse, lebih ringan dan hemat tempat saat dibawa bepergian
Sumber: logitech.com


Istilah ultraportable mouse umumnya digunakan untuk produk mouse yang mempunyai desain kecil, ramping, dan ringan. Tipe mouse Logitech ini merupakan solusi bagi Anda yang mobile dan memiliki banyak pekerjaan atau tugas. Ultraportable mouse pada dasarnya merupakan business mouse yang didesain khusus untuk mudah dibawa ke mana pun Anda pergi.

 
Ukurannya yang lebih kecil dan ringkas dibandingkan business mouse pada umumnya menjadikan ultraportable mouse cocok digunakan di berbagai tempat. Terutama jika Anda berada di tempat dengan permukaan sempit, mouse tipe ini dapat Anda andalkan. 


Produk ini juga cocok untuk Anda yang lebih menyukai mouse dengan desain minimalis. Contoh mouse Logitech yang termasuk tipe ini adalah M187 dan M350. 

Gaming mouse, desainnya menjadikan main game lebih lancar dan nyaman

Gamer membutuhkan gaming mouse untuk meningkatkan performa. Nah, gaming mouse Logitech dilengkapi teknologi agar kecepatan dan presisinya meningkat. Mouse ini memiliki tingkat sensitivitas lebih tinggi dibandingkan business mouse. Jumlah tombolnya pun lebih banyak. Tipe ini bisa Anda temukan pada mouse Logitech G502.


Sebagai informasi, gaming mouse untuk first-person shooter (FPS) game biasanya memiliki desain simpel dengan jumlah tombol yang minimal. Sementara itu, mouse untuk massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) memiliki lebih banyak tombol yang bisa diatur.

Jika Anda ingin membaca informasi lebih detail mengenai gaming mouse Logitech, kami telah menyiapkan artikelnya. Silakan Anda baca melalui link di bawah ini.

② Pilih berdasarkan tipe konektivitas mouse Logitech

Berdasarkan konektivitasnya, Logitech menyediakan dua tipe mouse yaitu wired dan wireless. Keduanya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Mana yang lebih tepat untuk Anda? Simak penjelasannya berikut ini dengan saksama.

Wireless mouse: Praktis dengan koneksi Bluetooth atau USB receiver

Wireless mouse: Praktis dengan koneksi Bluetooth atau USB receiver
Sumber: logitech.com

Karena tidak menggunakan kabel, wireless mouse lebih praktis untuk dibawa bepergian. Yang perlu diperhatikan, wireless mouse menggunakan baterai sebagai dayanya, baik AA maupun yang built-in. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan ketahanan baterainya.

Wireless mouse terhubung lewat koneksi Bluetooth atau USB wireless receiver. Produk dengan koneksi USB dapat langsung digunakan setelah konektornya dihubungkan ke perangkat Anda. Sementara itu, koneksi Bluetooth membutuhkan proses pairing terlebih dahulu. Beberapa wireless mouse Logitech sekarang lebih praktis, yaitu satu produk dapat dikoneksikan dengan USB receiver atau Bluetooth.

 
USB receiver Logitech pun kini setidaknya ada empat macam. Anda bisa menemukan USB receiver standar, USB nano receiver, USB Unifying receiver, dan Logi Bolt USB receiver. USB nano receiver memiliki ukuran jauh lebih kecil dibanding USB receiver standar sehingga tidak menyita banyak ruang port USB.


Selanjutnya, USB Unifying adalah receiver yang dapat menghubungkan hingga maksimal enam mouse dan keyboard yang kompatibel. Logi Bolt merupakan inovasi Logitech yang memadukan teknologi wireless Bluetooth Low Energy dengan Security Mode 1, Security Level 4. Teknologi ini menghadirkan koneksi wireless aman dan berkinerja tinggi hingga jarak 10 meter, bahkan di lingkungan wireless yang padat. 

Wired mouse: Harga lebih ekonomis dengan koneksi kabel

Wired mouse: Harga lebih ekonomis dengan koneksi kabel
Sumber: logitech.com

Logitech masih menyediakan banyak mouse dengan tipe konektivitas ini. Mouse dengan kabel atau wired mouse tidak berarti tidak sepraktis wireless mouse. Wired mouse menggunakan daya perangkat sehingga Anda tidak perlu memusingkan soal baterai. Karena itu, mouse ini cocok untuk Anda yang sering lupa membawa charger.


Latensi pada wired mouse lebih minim jika dibandingkan dengan wireless mouse. Adanya kabel memang membuat mobilitas mouse tipe ini di bawah wireless mouse. Meskipun masih mudah dibawa-bawa, kabelnya membutuhkan banyak tempat di dalam tas Anda. Akan tetapi, wired mouse memiliki harga lebih ekonomis daripada wireless mouse.

③ Pastikan mouse Logitech nyaman di genggaman

Pastikan mouse Logitech nyaman di genggaman
Sumber: logitech.com

Mouse yang nyaman di tangan sangat penting, apalagi jika Anda sangat bergantung pada mouse. Karena itu, sebaiknya Anda memilih mouse yang sesuai dengan genggaman. Kami menyarankan Anda memilih produk yang desainnya ergonomis dan ambidekstrus.

Desain ergonomis umumnya dikhususkan untuk pengguna tangan kanan. Sementara itu, desain ambidekstrus dapat digunakan untuk pengguna tangan kanan dan kiri atau kidal. Bentuk dan posisi tombolnya dibuat simetris agar cocok untuk kedua sisi tangan.

Bobot mouse juga perlu diperhatikan. Mouse yang lebih ringan akan mudah untuk digunakan serta dapat mengurangi tekanan pada tangan Anda. Di sisi lain, mouse yang lebih berat akan memberikan keakuratan tanpa rasa "mengambang" ketika digerakkan.

④ Periksa kompatibilitas mouse Logitech dengan sistem operasi

Periksa kompatibilitas mouse Logitech dengan sistem operasi
Sumber: logitech.com

Selain sesuai dengan kebutuhan tangan Anda, kompatibilitas mouse juga penting. Periksalah kompatibilitas mouse Logitech pilihan Anda dengan sistem operasi yang digunakan perangkat Anda. Kompatibilitas mouse dapat Anda cek di laman resmi Logitech.

Mouse Logitech dapat terhubung dengan Windows ataupun macOS. Namun, jika Anda menggunakan Linux, periksalah lebih dahulu kompatibilitas produknya. Tidak semua mouse Logitech yang tersedia dapat tersambung dengan sistem operasi tersebut. Logitech saat ini sudah memperbarui kompatibilitas OS yang bisa digunakan pada mouse-nya, salah satunya adalah iPadOS.

10 Rekomendasi mouse Logitech terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk mouse Logitech terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Faynilla.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Logitech

B100 Optical USB Mouse

Logitech B100 Optical USB Mouse 1枚目

Harganya ramah di kantong, tetapi fleksibilitasnya tinggi

2

Logitech

Pebble M350

Logitech Pebble M350 1枚目

Wireless mouse Logitech yang minimalis, modern, dan senyap!

3

Logitech

M187 Wireless Ultra Portabel

Logitech M187 Wireless Ultra Portabel 1枚目

Mini dan wireless, teman bekerja di mana saja

4

Logitech

M331 Silent Plus

Logitech M331 Silent Plus 1枚目

Menjaga keheningan di sekitar Anda

5

Logitech

G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse 1枚目

Cepat dan ringan, main game FPS jadi makin jago!

6

Logitech

G502 Hero

Logitech G502 Hero 1枚目

Dengan sebelas tombol tambahan untuk memudahkan permainan Anda

7

Logitech

Pop Mouse

Logitech Pop Mouse 1枚目

Desain ceria dengan kustomisasi emoji yang mengasyikkan

8

Logitech

MX Anywhere 3

Logitech MX Anywhere 3 1枚目

Bisa terhubung ke tiga perangkat berbeda, bekerja makin efisien

9

Logitech

M720 Triathlon

Logitech M720 Triathlon 1枚目

Full-size mouse dengan dual-mode scrolling dan tilt-wheel!

10

Logitech

Mouse Ergonomis Vertikal Lift

Logitech Mouse Ergonomis Vertikal Lift 1枚目

Mouse terbaru dengan desain vertikal lift untuk tingkatkan kenyamanan Anda saat bekerja!

Perincian produk
Close
No.1

LogitechB100 Optical USB Mouse

Mulai dari Rp89.000,00

Harganya ramah di kantong, tetapi fleksibilitasnya tinggi

Wired mouse Logitech ini sangat mudah untuk dioperasikan. Cukup hubungkan dengan port USB perangkat Anda, produk ini sudah siap digunakan. Kompatibilitasnya juga beragam. Ditambah dengan harganya yang ekonomis, produk ini menjadi salah satu mouse Logitech terlaris di e-commerce Indonesia.


Selain itu, mouse termurah yang dimiliki Logitech ini menggunakan desain ambidekstrus yang berarti cocok untuk tipe pengguna apa pun. Karena fleksibilitasnya, mouse kabel yang bagus ini banyak digunakan oleh pekerja dan pelajar. Jika Anda mencari mouse ekonomis yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, Logitech B100 adalah jawabannya.

No.2

Wireless mouse Logitech yang minimalis, modern, dan senyap!

Anda ingin mengganti mouse lama Anda dengan mouse baru yang lebih minimalis dan senyap? Kalau begitu, kami merekomendasikan Logitech Pebble M350. Selain menggunakan teknologi SilentTouch, desain produk ini ramping dan modern. Hal tersebut tak pelak membuat mouse ini memiliki banyak review positif dan menjadi salah satu wireless mouse Logitech terbaik.


Produk yang tersedia dalam lima pilihan warna pastel ini benar-benar cocok bagi pencinta gaya minimalis. Anda pun dapat membawanya ke mana saja berkat desainnya yang begitu ringkas. Mouse ini juga dibekali dengan penelusuran presisi tinggi. Baik di meja kedai kopi maupun di atas selimut, penelusuran Anda tetap cepat dan akurat!

No.3

LogitechM187 Wireless Ultra Portabel

Mulai dari Rp259.000,00

Mini dan wireless, teman bekerja di mana saja

Logitech M187 Wireless Ultra Portabel adalah mouse yang cocok digunakan di area kerja terbatas. Produknya didesain dalam ukuran mini agar dapat beradaptasi dengan kesibukan di atas meja kerja Anda. Digunakan di meja kafe yang umumnya minimalis pun tetap nyaman. Selain itu, produk ini mudah disimpan di dalam tas laptop.


Meskipun kecil, mouse Logitech ini didesain agar tetap ergonomis. Scroll wheel produk ini pun mudah dioperasikan. Sensor optiknya memungkinkan Anda untuk merasakan pergeseran yang halus dan presisi yang andal. Apabila Anda banyak bekerja secara berpindah-pindah, produk ini akan menjadi teman yang sesuai.

No.4

LogitechM331 Silent Plus

Mulai dari Rp319.000,00

Menjaga keheningan di sekitar Anda

Dengan mouse Logitech M331 Silent Plus, Anda tidak perlu khawatir mengganggu orang lain lagi saat di perpustakaan. Produk ini menggunakan teknologi SilentTouch yang dapat mengurangi lebih dari 90% suara klik. Meskipun tanpa suara, Anda tetap bisa merasakan kenyamanan setiap klik. Tingkat keheningan mouse ini bahkan sudah mendapat sertifikasi Quiet Mark dari UK Noise Abatement Society.


Dengan kata lain, teknologi peredaman suaranya sudah diakui secara internasional. Tidak hanya klik, scroll wheel produk ini pun tidak bersuara. Berkat efisiensi daya, baterainya dapat beroperasi hingga 24 bulan! Namun, karena ukurannya bulky, Anda yang mempunyai tangan kecil mungkin akan sedikit kesusahan saat memakainya.

No.5

LogitechG304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Mulai dari Rp599.000,00

Cepat dan ringan, main game FPS jadi makin jago!

Cepat dan sedikit tombol merupakan syarat gaming mouse yang nyaman untuk game FPS. Kedua fitur tersebut bisa Anda dapatkan dari mouse ini. Produk ini merupakan mouse dengan teknologi Lightspeed dan sensor HERO. Tingkat sensitivitasnya hingga 12.000 DPI dengan enam buah jumlah tombol yang bisa diatur fungsinya.


Bobotnya yang hanya 99 gram termasuk sangat ringan untuk ukuran gaming mouse. Dengan jaminan kecepatan pergerakannya, perkara membidik musuh akan makin mudah saat bermain game FPS. Berbeda dengan mouse gaming wireless lain yang kebanyakan menggunakan baterai built-in, produk ini memakai baterai AA. Karena itu, baterai tidak akan cepat habis.

No.6

Dengan sebelas tombol tambahan untuk memudahkan permainan Anda

G502 Hero memiliki sebelas tombol yang bisa diatur agar Anda lebih cepat memberikan perintah kepada karakter di game. Produk ini merupakan mouse gaming Logitech terbaik bagi Anda yang hobi memainkan game multiplayer. Dengan sensor HERO 25K, akurasinya sangat baik untuk mencapai presisi level kompetisi dan ketanggapan yang paling konsisten.


Kerennya lagi, produk ini dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang bisa disesuaikan. DPI yang ditawarkan adalah 25.600, cukup tinggi untuk sebuah mouse gaming. Selain itu, mouse ini juga disertai dengan lima pemberat 3,6 g yang dapat dikonfigurasi sesuka Anda. Dengan begitu, Anda bisa menemukan kombinasi paling cocok guna mengoptimalkan kinerja gaming Anda.

No.7

Desain ceria dengan kustomisasi emoji yang mengasyikkan

Wireless mouse Logitech ini berdesain "pop" yang ceria, cocok untuk meningkatkan semangat dan mood Anda saat bekerja atau belajar. Bagi Anda yang sering menggunakan emoji, produk ini tepat dijadikan pilihan. Tombol atas mouse berkoneksi Bluetooth versi 5.1 ini bisa dikustomisasi dengan software emoji. Jadi, Anda lebih mudah mengirimkan emoji favorit.


Jika tidak membutuhkan emoji, tombol atasnya bisa dikustomisasi dengan shortcut non-emoji lainnya seperti mic mute atau snip screen. Mouse bagus Logitech berukuran compact ini memiliki smartwheel yang seakan-akan bisa membaca pikiran Anda saat menggulir halaman panjang. Dengan satu kali scroll saja, mouse bisa berganti dari mode penelusuran presisi tinggi ke speed scroll.

No.8

LogitechMX Anywhere 3

Mulai dari Rp1.599.000,00

Bisa terhubung ke tiga perangkat berbeda, bekerja makin efisien

Pekerjaan menuntut Anda untuk bekerja sekaligus pada dua perangkat atau lebih? Anda tidak perlu repot mengganti mouse saat sedang berpindah dari satu layar ke layar lainnya. MX Anywhere 3 dapat Anda gunakan untuk tiga perangkat sekaligus. Pekerjaan Anda pun bisa diselesaikan dengan lebih efisien.


Mouse Logitech ini memiliki sensor Darkfield sampai 4.000 DPI. Jadi, Anda dapat memakainya di atas permukaan apa saja, termasuk kaca. Ukurannya pun ringkas. Saat terisi penuh, baterainya sanggup bertahan sampai 70 hari. Bahkan, saat mengisi daya baterainya dengan kabel USB tipe C yang disertakan, Anda tetap dapat menggunakan mouse.

No.9

LogitechM720 Triathlon

Mulai dari Rp919.000,00

Full-size mouse dengan dual-mode scrolling dan tilt-wheel!

Banyak tetikus yang mengharuskan Anda menahannya terlebih dahulu setiap kali hendak menggulir halaman yang panjang. Anda mengalaminya juga? Kini saatnya Anda beralih ke M720 Triathlon. Produk ini memiliki dual-mode scrolling yang memungkinkan Anda berganti-ganti antara mode speed dan precision.


Anda dapat lebih lancar saat menggulir halaman panjang atau menggulir line-by-line hanya dengan menekan sebuah tombol. Selain itu, Anda bisa scroll secara horizontal dengan tilt-wheel. Mouse sempurna bagi Anda yang setiap hari harus berhadapan dengan spreadsheet lebar, gambar besar, dan halaman web! Karena berbentuk full-size, produk ini recommended bagi Anda yang bertelapak tangan besar.

No.10

LogitechMouse Ergonomis Vertikal Lift

Mulai dari Rp1.289.000,00

Mouse terbaru dengan desain vertikal lift untuk tingkatkan kenyamanan Anda saat bekerja!

Apabila Anda sedang mencari mouse yang desainnya sedikit berbeda, produk ini bisa dicoba. Lift vertical ergonomic mouse merupakan inovasi teranyar Logitech. Bentuknya yang seperti lift dapat membantu Anda merasa lebih relaks dan tidak terlalu lelah saat bekerja berjam-jam. Desainnya menempatkan Anda dalam “posisi jabat tangan alami” yang diklaim bisa mengurangi tekanan pada pergelangan tangan.


Desain mouse ini juga dapat menempatkan lengan dan bagian atas tubuh pada postur yang lebih alami. Produk ini cocok bagi Anda yang memiliki tangan berukuran kecil hingga medium. Namun, Anda yang baru menggunakan ergonomic mouse mungkin harus melakukan penyesuaian karena bentuknya yang berbeda dari mouse biasa.

Baca juga rekomendasi mouse lainnya di sini

Tidak hanya Logitech, ada banyak merek lainnya yang juga menawarkan beragam jenis mouse. Kami telah menyiapkan rekomendasi produknya untuk Anda. Ulasannya pun sudah tersedia. Kunjungi link di bawah ini untuk menemukannya, ya.

Kesimpulan

Sudahkah Anda menemukan mouse Logitech yang sesuai kebutuhan? Pilihlah produk berdasarkan tipe agar sesuai dengan tujuan penggunaan. Tipe konektivitasnya pun dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Jangan lupa juga untuk memilih produk yang nyaman digenggam. Selain itu, perhatikan kompatibilitasnya agar sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. Dengan mouse Logitech terbaik, niscaya Anda akan merasakan kenyamanan saat mengoperasikannya!

5 Rekomendasi Mouse Logitech terbaik

No. 1LogitechB100 Optical USB Mouse

No. 2LogitechPebble M350

No. 3LogitechM187 Wireless Ultra Portabel

No. 4LogitechM331 Silent Plus

No. 5LogitechG304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer