mybest
Kerudung

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik
  • 10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik  5

10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik

Kerudung bergo merupakan jenis kerudung yang simpel, sederhana, dan praktis saat digunakan. Selain bentuknya yang tetap, kerudung bergo juga sangat mudah dibetulkan ketika berantakan. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai acara, mulai dari yang formal hingga kegiatan santai bersama keluarga.


Namun, karena ada begitu banyak produk, mungkin Anda bingung memilih kerudung bergo yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi merek kerudung bergo yang bagus, seperti Rabbani, Elzatta, dan Zoya. Nah, simak artikel ini hingga tuntas dan temukan produk favorit Anda, ya!

Diperbaharui 17/10/2023
Halida Fatha
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Halida Fatha

Halida Fatha Arrifa atau sering dipanggil Halida adalah mahasiswi S2 Kajian Pariwisata di Universitas Gadjah Mada. Karena kesukaannya dengan budaya Jepang, pada tahun 2016 hingga 2018 ia pun pernah hijrah ke Jepang untuk belajar bahasa Jepang. Bukan hanya gemar traveling dan belajar bahasa, Halida juga senang mengikuti perkembangan fashion mode di Jepang. Tak heran jika saat ini ia pun menjadi seorang fashion enthusiast dan kreator di mybest yang sering mengulas mengenai busana wanita.

Profil Halida Fatha
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa itu kerudung bergo?

Apa itu kerudung bergo?
Sumber: hijabnafisa.com

Jilbab bergo adalah kerudung instan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Ciri khas dari kerudung bergo ini adalah tambahan pet di bagian atas kepala yang membuatnya tampak lebih tegak. Alhasil, Anda tak perlu khawatir bentuk kerudung miring atau tidak rapi.


Di Indonesia, perkembangan kerudung bergo terbilang cukup pesat. Perkembangan tersebut ditandai dengan maraknya desain, model, dan motif yang ada di pasaran. Menariknya, ada kerudung bergo yang tidak memiliki pet serta bisa memberi kesan tirus. Dengan memakai kerudung bergo yang praktis, Anda pun dapat menghemat lebih banyak waktu, bukan?

Cara memilih kerudung bergo

Berbagai macam bergo dengan model yang cantik dan menarik tersedia di pasaran. Oleh karena itu, sebelum Anda meluncur ke rekomendasi kerudung bergo terbaik, bacalah tips memilihnya terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda pun dapat memiliki produk yang tepat sesuai dengan selera.

1

Kenali jenis bahan yang digunakan, yakni jersey, silk, dan crepe

Kenyamanan suatu kerudung ditentukan dari bahan yang digunakan. Karena itu, saat memilih kerudung bergo, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu jenis bahannya. Nah, ada tiga bahan yang sering digunakan untuk kerudung bergo. Yuk, baca sampai selesai!

Jersey: Teksturnya lembut dan cukup tebal, cocok untuk yang berwajah mungil

Jersey: Teksturnya lembut dan cukup tebal, cocok untuk yang berwajah mungil

Bahan jersey memiliki tekstur yang lembut, elastis, dan jatuh. Itu sebabnya kerudung bergo berbahan jersey tidak akan mengembang saat digunakan. Selain itu, bahannya terbilang cukup tebal sehingga tidak akan menerawang. Nah, bagi Anda yang memiliki wajah mungil, Anda bisa menggunakan jenis bahan ini agar terlihat lebih berisi. Sebaliknya, sebaiknya Anda menghindari bahan ini jika memiliki bentuk wajah bulat.

Silk: Memberi kesan mewah dan elegan, cocok untuk acara formal

Silk: Memberi kesan mewah dan elegan, cocok untuk acara formal

Karakteristik dari bahan silk adalah ringan, adem, lembut, serta tampilannya mengilap. Dengan kilau yang dimilikinya, kerudung bergo berbahan silk terlihat elegan dan mewah sehingga cocok untuk acara formal. Namun, Anda perlu mencucinya secara manual agar permukaannya tidak mudah berbulu dan rusak.


Jika Anda juga tertarik untuk mengetahui mengenai produk jilbab satin, kami sudah menyiapkan rekomendasinya bagi Anda. Silakan klik tautan berikut ini.

Crepe: Elastis dan adem, cocok untuk Anda yang aktif

Crepe: Elastis dan adem, cocok untuk Anda yang aktif
Sumber: elzatta.com

Berbeda dari bahan-bahan sebelumnya, bahan crepe memiliki tekstur yang unik seperti jeruk. Meskipun teksturnya terlihat cukup kasar, bahan ini terasa lembut ketika dipegang. Selain itu, kerudung bergo berbahan crepe memiliki sifat elastis dan adem sehingga cocok dikenakan oleh Anda yang aktif. Namun, bahan crepe umumnya cukup tipis dan mudah berkerut ketika disetrika.

2

Perhatikan modelnya: Model berlengan, model topi, model serut, dan model maryam

Perkembangan fashion kerudung yang cukup pesat membuat model kerudung bergo pun jadi lebih beragam. Nah, agar mendapatkan model kerudung yang tepat, bacalah penjelasan di bawah ini.

Model berlengan, menyerupai baju yang praktis

Ada beberapa orang yang menyebut kerudung berlengan dengan sebutan "kerudung sekaligus baju". Meskipun demikian, kerudung berlengan tetap dikategorikan sebagai kerudung bergo karena terdapat pet di bagian kepala.


Kerudung berlengan memiliki lengan yang panjangnya sama dengan tangan Anda. Selain itu, panjang kerudung pun dapat menutupi bagian dada dengan sempurna. Alhasil, kerudung bergo model ini bisa dikatakan sebagai kerudung syar'i yang nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Model topi, desainnya sporty dan dapat melindungi dari teriknya matahari

Model topi, desainnya sporty dan dapat melindungi dari teriknya matahari
Sumber: nibstore.id

Dibandingkan model berlengan, kerudung bergo model topi memang belum terlalu dikenal secara luas. Akan tetapi, model ini sangat bermanfaat untuk menemani aktivitas olahraga Anda. Karena dilengkapi pet yang bentuknya menyerupai topi, bergo ini akan melindungi Anda dari panasnya sinar matahari.


Ada cukup banyak produsen yang menawarkan kerudung bergo topi dengan warna yang beragam. Tidak hanya itu, panjang kerudung jenis ini kebanyakan menutup sampai ke bagian dada dan punggung. Jadi, Anda pun dapat dengan leluasa berolahraga tanpa perlu khawatir aurat akan terlihat. Nah, sudah siap untuk tampil sporty dan syar'i dengan kerudung bergo model topi?

Model serut, tampak stylish dan tersedia dalam beragam varian

Banyak kerudung bergo yang memiliki serut di bagian samping atau belakang kerudung. Bukan hanya itu, sebagian produk bahkan memiliki serut yang dapat diatur sendiri panjang pendeknya sesuai selera


Namun, ada juga kerudung bergo yang model serutnya hanya sebagai hiasan. Meskipun memiliki varian serut yang berbeda, kerudung bergo model ini pastinya akan membuat Anda tampil lebih stylish. Jangan lupa juga untuk memilih warna sesuai style Anda, ya!

Model maryam, tawarkan desain yang simpel serta ringan

Model maryam, tawarkan desain yang simpel serta ringan
Sumber: elzatta.com

Kerudung model maryam umumnya memiliki panjang hingga menutup dada dan punggung. Desainnya pun cukup simpel dengan detail ikat tali yang bisa diatur kekencangannya. Bahan jilbab bergo maryam yang bagus adalah diamond. Bahan ini ringan, tidak panas, dan mudah disesuaikan dengan bentuk wajah Anda. 


Rata-rata, kerudung bergo model ini tidak memiliki pet dan bercorak polos, Namun, ada juga kerudung bergo maryam dengan detail plisket yang membuatnya tampak manis dan tidak terkesan monoton. 

3

Pilih warna kerudung yang sesuai dengan warna kulit

Pilih warna kerudung yang sesuai dengan warna kulit
Sumber: elzatta.com

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan ketika memilih kerudung bergo adalah kesesuaian produk dengan warna kulit. Dengan warna kerudung yang sesuai, penampilan Anda tentu akan tampak lebih menawan. Jadi, ikuti panduan di bawah ini untuk mempermudah Anda, ya!


  • Kulit terang
Pada dasarnya, pemilik kulit terang, seperti putih atau kuning langsat cocok menggunakan kerudung warna apa saja. Namun, pemilik kulit putih sebaiknya menghindari kerudung berwarna nude atau putih agar wajah tidak terlihat pucat. 

  • Kulit kuning langsat 

Anda pemilik kulit kuning langsat sebaiknya menghindari warna keemasan, seperti karamel dan oranye. Alasannya, warna tersebut akan membuat warna kulit Anda jadi terlihat mati. 


  • Kulit sawo matang

Kerudung dengan warna bernuansa pastel atau gelap sangat cocok untuk kulit sawo matang, misalnya warna maroon atau navy. Warna-warna tersebut memiliki tone yang lembut sehingga akan memberi kesan cerah pada wajah.


  • Kulit gelap

Agar kulit gelap terlihat lebih segar, pilihlah kerudung bergo dengan warna menyala, seperti kuning terang dan biru elektrik. Selain warna-warna menyala, warna pastel yang lembut juga cocok untuk pemilik kulit berwarna gelap.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Kerudung Bergo Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Kerudung Bergo terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 17 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan
Model
Pilihan warna
Ukuran
French khimar
Desain
1

Maula Hijab

Bergo Maryam Kerudung Instan

Maula Hijab  Bergo Maryam Kerudung Instan 1

Rp47.800

Agak Murah

Desainnya simpel dan banyak pilihan warnanya

Diamond

Bergo maryam

Abu Muda, Abu Tua, Army, Biru Muda, Brown, Coksu, Cream, Dusty Pink, Hitam, Honey Cream, Maroon, Milo,Mocca, Mustard, Navy, Oat, Wardah, Coffee, Hijau, Botol, Lavender, Lilac, Nude, Pink Nude, Putih, Salem, Taro, Turkish

75 cm (panjang depan), 90 cm (panjang belakang)

Polos

2

Rabbani

Kerudung Sekolah Instan Innova Lx

Rabbani Kerudung Sekolah Instan Innova Lx 1

Rp64.800

Menengah

Pilihan tepat untuk dipakai saat sekolah

Poliester

Bergo serut

100 Putih, 300 Coklat Kopi, 604 Navy, 200 Hitam, 201 Grey

S, M, L, XL

Polos

3

Elzatta

Zaria Sahara

Elzatta Zaria Sahara 1

Rp55.000

Menengah

Bergo serut dengan pilihan warna yang trendi

Spandeks lycra

Bergo serut

105 - Pink, 122 - Maroon, 125 - Burgundy, 449 - Hijau, 516 - Navy, 619 - Ungu, 801 - Hitam, 804 - Silver grey, 902 - Putih

40-45 cm (panjang depan)

Polos

4

Zoya

Marsha HL Casual

Zoya Marsha HL Casual 1

Rp79.000

Agak Mahal

Berteknologi HEIQ, selamat tinggal gerah dan bau!

Lycra

Bergo

Deep Red, Mint, Silver Grey, White, Navy, Khaki, Mustard, Milky Blue, Dark Brown, Black, Maroon, Dusty Pink,Tropical Pink, Magenta, Coffe Latte

50 cm (lingkar muka), 68 cm (panjang bergo dari muka)

Polos

5

Nafisa

Asha Premium Hijab Instan Bergo Pet Antem

Nafisa  Asha Premium Hijab Instan Bergo Pet Antem 1

Rp55.000

Menengah

Desain petnya panjang bikin pipi tampak lebih tirus

PE premium

Bergo antem

Flint, Burgandys, Bark Silver, Camel, Dusty Pink, Milo, Hitam, Putih, Ebinori, Dongker, Cok Police, Laugreen, Toscmint

M, L, XL, jumbo, superjumbo

Polos

6

FASHION POP38

Khimar Kanaya Lengan Syari

FASHION POP38 Khimar Kanaya Lengan Syari 1

Rp60.000

Menengah

Bergo berlengan yang praktis dipakai!

Jersey

Bergo berlengan

Navy, Maroon, Abu Silver, Army, Khaki, Purple, Kuning, Peach, Hitam, Green, Mocca, Lavender

90 cm (panjang depan), 105 cm (panjang belakang)

Polos berlist kontras

7

DEYAN

Bergo Full Plisket Diamond

DEYAN Bergo Full Plisket Diamond 1

Rp50.000

Menengah

Sentuhan aksen lipit yang ciptakan kesan manis

Diamond

Bergo plisket

Maroon, Abu Tua, Cream, Abu Muda, Mustard, Dusty, Lilac, Milo, Army, Navi, Putih, Bata, Ijo Botol, Lemon, Dark Blue, Taro, Mocca, Hitam, Coktu

65 cm (panjang depan), 80 cm (panjang belakang)

Polos

8

HIA Everywear

Adeeva Hijab

HIA Everywear Adeeva Hijab 1

Rp129.000

Lebih Mahal

Didesain khusus untuk menemani olahraga Anda

Spandeks

Bergo berlengan

Hitam, Navy, Abu Gelap, Abu Terang, Merah, Pink, Light Milo, Putih, Army, Tosca, Baby Pink, Red, dan lainnya

All size (panjang depan 68 cm, panjang belakang 83 cm)

Polos

9

NAYLATU

Khimar Khadijah

NAYLATU  Khimar Khadijah  1

Rp70.000

Menengah

Desainnya menjuntai panjang, mampu tutupi aurat dengan sempurna

Ceruty babydoll

Bergo layer

Hijau Botol, Moka, Hitam, Navy, Maroon, Dustypink, Silver, Turkish, Coksu, Kunyit, Putih, Fanta, Lemon, Lavender, Salem, Wardah, Bata, Hijau Armi, Sage Green, Putih Tulang

90 cm (panjang depan), 130 cm (panjang belakang)

Polos

10

RnW

Sporty Hijab Instan Daily

RnW  Sporty Hijab Instan Daily 1

Rp22.500

Lebih Murah

Kerudung bergo basic dengan harga affordable

Spandex jersey

Bergo olahraga

Hitam, Hazelnut, Coklat Pramuka, Soft Milo, Navy, Tiramisu, Milo, Salmon, Mocca, Coksu, Dusty Pink, Abu Tua, Silver, Purple, Maroon, Wardah, Mustard, Merah, Broken White, Army, Putih, Cream

46 cm (panjang depan), 60 cm (panjang belakang)

Polos

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Maula Hijab Bergo Maryam Kerudung Instan

Bergo Maryam Kerudung Instan 1
Sumber: shopee.co.id
Bergo Maryam Kerudung Instan 2
Sumber: shopee.co.id
Bergo Maryam Kerudung Instan 3
Sumber: shopee.co.id
Bergo Maryam Kerudung Instan 4
Sumber: shopee.co.id
Bergo Maryam Kerudung Instan 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp47.800
Agak Murah
Harga referensi
Rp47.800
Agak Murah

Desainnya simpel dan banyak pilihan warnanya

Anda yang ingin memiliki kerudung bergo dengan desain simpel, produk keluaran Maula Hijab ini patut untuk dipertimbangkan. Kerudung bergo model maryam ini didesain dengan tampilan polos dan memiliki ikat tali yang dapat Anda atur kekencangannya. Selain itu, karena memiliki 27 pilihan warna, Anda pun lebih leluasa memilih warna yang pas sesuai selera.

BahanDiamond
ModelBergo maryam
Pilihan warnaAbu Muda, Abu Tua, Army, Biru Muda, Brown, Coksu, Cream, Dusty Pink, Hitam, Honey Cream, Maroon, Milo,Mocca, Mustard, Navy, Oat, Wardah, Coffee, Hijau, Botol, Lavender, Lilac, Nude, Pink Nude, Putih, Salem, Taro, Turkish
Ukuran 75 cm (panjang depan), 90 cm (panjang belakang)
French khimar
DesainPolos
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

RabbaniKerudung Sekolah Instan Innova Lx

Harga referensi
Rp64.800
Menengah

Pilihan tepat untuk dipakai saat sekolah

Selain nyaman digunakan untuk daily activity, produk dari Rabbani ini merupakan kerudung bergo yang pas dipakai untuk sekolah. Ada tujuh warna netral yang bisa Anda padukan dengan seragam sekolah, seperti seragam pramuka atau seragam merah putih. Aksen serut di bagian belakangnya pun membuat hijab yang menutup dada ini mudah diatur kekencangannya.

BahanPoliester
ModelBergo serut
Pilihan warna100 Putih, 300 Coklat Kopi, 604 Navy, 200 Hitam, 201 Grey
Ukuran S, M, L, XL
French khimar
DesainPolos
View all
No.3

ElzattaZaria Sahara

Harga referensi
Rp55.000
Menengah

Bergo serut dengan pilihan warna yang trendi

Sebagian orang beranggapan bahwa memakai bergo akan membuat tampilan tampak lebih tua. Namun, jika Anda memakai kerudung bergo dari Elzatta ini hal tersebut dapat teratasi. Produk ini memiliki desain simpel dengan detail tali serut yang memberikan sentuhan lebih menarik. Warna yang ditawarkan pun cukup trendi, seperti burgundy, ungu, atau pink. Mau dipadukan dengan busana polos ataupun motif, bergo ini akan tampak cantik saat dikenakan!

BahanSpandeks lycra
ModelBergo serut
Pilihan warna105 - Pink, 122 - Maroon, 125 - Burgundy, 449 - Hijau, 516 - Navy, 619 - Ungu, 801 - Hitam, 804 - Silver grey, 902 - Putih
Ukuran 40-45 cm (panjang depan)
French khimar
DesainPolos
View all
No.4

ZoyaMarsha HL Casual

Harga referensi
Rp79.000
Agak Mahal

Berteknologi HEIQ, selamat tinggal gerah dan bau!

Apakah Anda tipe orang yang aktif? Jika iya, Bergo Marsha HL Casual dari Zoya ini akan jadi pilihan yang pas untuk Anda. Bahannya yang ringan dan nyaman dijamin membuat Anda leluasa dalam bergerak. Selain itu, kerudung bergo Zoya ini memiliki dua teknologi HEIQ, yaitu Smart Temp dan Fresh Tech.


Teknologi HEIQ Smart Temp dapat menyesuaikan suhu sehingga tidak terasa panas saat digunakan. Sementara itu, teknologi HEIQ Fresh Tech membuat kerudung ini aman dari bau tak sedap. Bau tak sedap minggat, aktivitas pun terasa nyaman, deh!

BahanLycra
ModelBergo
Pilihan warnaDeep Red, Mint, Silver Grey, White, Navy, Khaki, Mustard, Milky Blue, Dark Brown, Black, Maroon, Dusty Pink,Tropical Pink, Magenta, Coffe Latte
Ukuran 50 cm (lingkar muka), 68 cm (panjang bergo dari muka)
French khimar
DesainPolos
View all
No.5

Nafisa Asha Premium Hijab Instan Bergo Pet Antem

Harga referensi
Rp55.000
Menengah

Desain petnya panjang bikin pipi tampak lebih tirus

Anda kurang percaya diri dengan pipi chubby Anda? Apabila demikian, Anda bisa menjadikan kerudung bergo keluaran Nafisa ini sebagai solusinya. Produk ini didesain dengan pet panjang yang tegak. Desain tersebut akan membuat siluet pipi Anda akan tampak lebih tirus. Anda pun bisa makin percaya diri memakainya. Menariknya, produk ini juga memiliki ukuran yang beragam, mulai dari ukuran standar hingga superjumbo, lho!

BahanPE premium
ModelBergo antem
Pilihan warnaFlint, Burgandys, Bark Silver, Camel, Dusty Pink, Milo, Hitam, Putih, Ebinori, Dongker, Cok Police, Laugreen, Toscmint
Ukuran M, L, XL, jumbo, superjumbo
French khimar
DesainPolos
View all
No.6

FASHION POP38Khimar Kanaya Lengan Syari

Harga referensi
Rp60.000
Menengah

Bergo berlengan yang praktis dipakai!

Pilihlah kerudung bergo ini jika Anda ingin tampil lebih praktis dalam berbagai kegiatan. Khimar Kanaya Lengan Syari dari FASHION POP38 ini hadir dengan detail lengan. Karena memiliki ukuran yang cukup panjang hingga menutupi bagian perut, bergo ini pun memiliki tampilan yang menyerupai baju. Jika ada tamu yang tiba-tiba datang berkunjung, Anda tak perlu repot memakai baju lengan panjang lagi, deh!

BahanJersey
ModelBergo berlengan
Pilihan warnaNavy, Maroon, Abu Silver, Army, Khaki, Purple, Kuning, Peach, Hitam, Green, Mocca, Lavender
Ukuran 90 cm (panjang depan), 105 cm (panjang belakang)
French khimar
DesainPolos berlist kontras
View all
No.7

DEYANBergo Full Plisket Diamond

Harga referensi
Rp50.000
Menengah

Sentuhan aksen lipit yang ciptakan kesan manis

Beberapa tahun belakangan ini, kerudung dengan aksen cukup populer. Jika Anda tertarik memilikinya, pilihlah bergo lipit dari DEYAN ini. Didesain dengan model full plisket dengan detail tali, produk ini memancarkan kesan yang manis. Terlebih lagi, bahan kerudung bergo ini cukup tebal sehingga tidak akan menerawang saat Anda pakai. 

BahanDiamond
ModelBergo plisket
Pilihan warnaMaroon, Abu Tua, Cream, Abu Muda, Mustard, Dusty, Lilac, Milo, Army, Navi, Putih, Bata, Ijo Botol, Lemon, Dark Blue, Taro, Mocca, Hitam, Coktu
Ukuran 65 cm (panjang depan), 80 cm (panjang belakang)
French khimar
DesainPolos
View all
No.8

HIA EverywearAdeeva Hijab

Harga referensi
Rp129.000
Lebih Mahal

Didesain khusus untuk menemani olahraga Anda

HIA Everywear menawarkan hijab panjang menutup dada yang cocok dipakai untuk berolahraga. Produk ini model instan sehingga lebih praktis Anda pakai. Karena memiliki lubang lengan, Anda juga tidak perlu khawatir hijab akan mudah tersingkap saat Anda bergerak aktif. Kerudung bergo ini juga dilengkapi dengan teknologi Sweat Wicking yang mampu menyerap keringat dengan saat baik. Meskipun keringat bercucuran, Anda tak akan merasa pengap saat memakainya.

BahanSpandeks
ModelBergo berlengan
Pilihan warnaHitam, Navy, Abu Gelap, Abu Terang, Merah, Pink, Light Milo, Putih, Army, Tosca, Baby Pink, Red, dan lainnya
Ukuran All size (panjang depan 68 cm, panjang belakang 83 cm)
French khimar
DesainPolos
View all
No.9

NAYLATU Khimar Khadijah

Harga referensi
Rp70.000
Menengah

Desainnya menjuntai panjang, mampu tutupi aurat dengan sempurna

Kerudung bergo dari NAYLATU ini adalah pilihan terbaik untuk Anda yang gemar memakai kerudung model syar'i. Khadijah Syari ini memiliki potongan panjang yang menjuntai hingga menutupi perut dan bokong. Karena lebar dan panjang, aurat Anda pun akan tertutupi dengan baik. Produk ini cocok Anda padukan dengan gamis yang longgar.

BahanCeruty babydoll
ModelBergo layer
Pilihan warnaHijau Botol, Moka, Hitam, Navy, Maroon, Dustypink, Silver, Turkish, Coksu, Kunyit, Putih, Fanta, Lemon, Lavender, Salem, Wardah, Bata, Hijau Armi, Sage Green, Putih Tulang
Ukuran 90 cm (panjang depan), 130 cm (panjang belakang)
French khimar
DesainPolos
View all
No.10

RnW Sporty Hijab Instan Daily

Harga referensi
Rp22.500
Lebih Murah

Kerudung bergo basic dengan harga affordable

Ini dia kerudung bergo yang bisa dipilih oleh Anda yang ingin memiliki produk dengan harga miring. Meskipun ekonomis, kerudung bergo dari RnW ini dibuat dari bahan yang ringan dan mampu menyerap keringat dengan baik. Tak heran jika produk yang satu ini nyaman dipakai seharian ataupun berolahraga tanpa terasa pengap!

BahanSpandex jersey
ModelBergo olahraga
Pilihan warnaHitam, Hazelnut, Coklat Pramuka, Soft Milo, Navy, Tiramisu, Milo, Salmon, Mocca, Coksu, Dusty Pink, Abu Tua, Silver, Purple, Maroon, Wardah, Mustard, Merah, Broken White, Army, Putih, Cream
Ukuran 46 cm (panjang depan), 60 cm (panjang belakang)
French khimar
DesainPolos
View all

5 Rekomendasi Kerudung Bergo terbaik

No. 1: Maula Hijab Bergo Maryam Kerudung Instan

No. 2: RabbaniKerudung Sekolah Instan Innova Lx

No. 3: ElzattaZaria Sahara

No. 4: ZoyaMarsha HL Casual

No. 5: Nafisa Asha Premium Hijab Instan Bergo Pet Antem

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Kerudung Bergo Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.