mybest
Kerudung

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik
  • 10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik  5

10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik

Kerudung segi empat merupakan salah satu jilbab favorit para wanita muslim. Namun, seiring berkembangnya zaman, model dan motif dari kerudung segi empat pun makin beragam. Banyak jenis yang ditawarkan, seperti kerudung polos, bermotif, rawis, bordir, dan kerudung berdesain bolak-balik.


Nah, dengan banyaknya pilihan yang ada, Anda mungkin bingung ketika memilih. Karena itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi kerudung segi empat yang bagus. Ada merek Elzatta, Umama, Nafisa, dan Tiebymin. Tak hanya cocok dipakai untuk jalan-jalan, jilbab segi empat juga bisa dipakai untuk sekolah! 

Diperbaharui 12/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Kelebihan kerudung segi empat

Kelebihan kerudung segi empat

Kerudung segi empat memang memiliki model yang tak lekang oleh waktu. Tak hanya orang tua, anak muda pun gemar memakainya. Bagaimana tidak, hijab dengan bentuk segi empat ini memiliki desain yang simpel. Alhasil, hijab ini cocok dipakai untuk berbagai aktivitas, mulai dari acara santai hingga acara formal. 


Anda pemilik wajah bulat pun cocok memakainya karena jilbab model ini pas untuk semua bentuk wajah. Selain itu, Anda tak perlu mengenakan inner hijab karena kebanyakan kerudung segi empat tidak licin sehingga tidak mudah bergeser. Jadi, sudah siap untuk mengoleksi kerudung segi empat?

Cara memilih kerudung segi empat

Apa saja poin yang perlu diperhatikan dalam memilih kerudung segi empat? Kami akan menjelaskannya untuk Anda. Simak baik-baik, ya!

1

Tentukan jenis yang diinginkan

Ada beberapa jenis kerudung segi empat yang populer. Empat di antaranya adalah jilbab polos, motif, rawis, dan bordir. Setiap jenis kerudung ini tentu memiliki kelebihan masing-masing. Untuk lebih jelasnya, silakan simak poin-poin di bawah ini.

Polos: Sederhana untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan

Polos: Sederhana untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan

Kerudung sederhana ini barangkali merupakan jenis yang paling banyak ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Pilihan warna yang beragam membuatnya mudah dipadupadankan dengan bermacam-macam style pakaian. Anda pun dapat mengenakannya dalam berbagai gaya, mulai dari yang simpel hingga rumit.


Selain sebagai kerudung sehari-hari, kerudung polos sering kali digunakan sebagai outfit kuliah atau untuk sekolah. Ditilik dari segi harga, kerudung polos umumnya memiliki harga yang bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga yang tinggi.

Printing/bermotif: Memberikan kesan eksklusif dan modis

Printing/bermotif: Memberikan kesan eksklusif dan modis

Di Indonesia, kerudung printing alias kerudung bermotif adalah salah satu jenis kerudung yang mulai banyak diminati. Pada umumnya, kerudung di pasaran memiliki motif atau corak sesuai kain yang digunakan. Namun, kerudung printing memiliki motif yang didesain secara khusus menggunakan printer digital textile.


Karena itu, banyak produsen yang menawarkan kerudung berdesain eksklusif. Motif floral dan monogram adalah contoh-contoh desain yang dimiliki oleh kerudung printing. Dengan desain yang menarik dan menawan seperti ini, Anda pun dapat tampil lebih percaya diri, bukan?

Rawis: Simpel serta banyak pilihan warnanya

Rawis: Simpel serta banyak pilihan warnanya

Kerudung segi empat rawis didesain dengan tepian yang tidak dijahit. Bagian ujungnya dibiarkan terurai menyerupai rumbai. Pada umumnya, bahan yang digunakan bertekstur halus, tidak tebal, nyaman, dan sangat mudah digunakan. Alhasil, kerudung segi empat rawis ini paling banyak diminati oleh kalangan anak muda hingga ibu-ibu.


Pilihan warna kerudung segi empat rawis juga beragam, mulai dari warna cerah hingga warna gelap. Tentunya, Anda akan lebih mudah memilih warna sesuai outfit favorit. Namun, kekurangan dari kerudung ini adalah serat benangnya mudah lepas dan kusut. Karena itu, Anda perlu memastikan kualitas bahan dari kerudung segi empat rawis sebelum membelinya.

Bordir: Coraknya indah dan beragam, cocok untuk kasual ataupun formal

Bordir: Coraknya indah dan beragam, cocok untuk kasual ataupun formal

Bordir merupakan hiasan di atas kain yang dibuat menggunakan benang dan jarum jahit. Benang yang digunakan biasanya terbuat dari wol, sutra, linen, rayon, atau katun. Motif bordir yang diaplikasikan pada kerudung segi empat pun beragam. 


Anda bisa menemukan kerudung segi empat dengan aplikasi bordir pinggir, bordir motif bunga, buah, dan lainnya. Keindahan motif bordir tersebut membuat kerudung segi empat ini cocok digunakan saat menghadiri acara formal ataupun semiformal. Namun, jangan lupa untuk berhati-hati saat mencuci agar bordir tidak rusak, ya!

Kerudung instan, reversible, dan lainnya: Untuk Anda yang ingin lebih praktis

Kerudung instan, reversible, dan lainnya: Untuk Anda yang ingin lebih praktis
Sumber: gonegani.id

Selain jenis rawis, printing, dan bordir, masih banyak jenis kerudung segi empat yang dapat dijumpai di pasaran. Nah, Salah satu di antaranya adalah kerudung segi empat instan. Anda tidak lagi membutuhkan jarum pentol, peniti, atau bros untuk mengancingkan kerudung ini. Pastinya, tipe kerudung ini lebih praktis dan dapat menghemat waktu. 


Kemudian, ada juga hijab reversible yang memiliki dua sisi warna berbeda alias bisa dibolak-balik. Anda yang menyukai mix and match pakaian dan jilbab akan sangat diuntungkan dengan jenis bolak-balik ini. Pasalnya, Anda dapat mengenakan kedua sisi kerudung sesuai dengan keperluan.

2

Pilih bahan jilbab segi empat yang nyaman dan mudah dibentuk

Pilih bahan jilbab segi empat yang nyaman dan mudah dibentuk

Polycotton, voal, dan diamond merupakan bahan kain yang umumnya digunakan untuk membuat kerudung segi empat. Kerudung yang terbuat dari ketiga bahan tersebut cenderung mudah dibentuk. Namun, apa saja karakteristik lain yang membedakannya? 


  • Polycotton

Bahan ini merupakan campuran dari polyester dan cotton yang memiliki tekstur lembut. Selain dapat menyerap keringat dengan baik, kerudung berbahan polycotton tidak mudah kusut. Dengan demikian, Anda pun bisa beraktivitas dengan nyaman dan rapi seharian.


  • Voal

Banyak orang yang jatuh hati dengan jilbab segi empat berbahan voal. Alasannya karena bahan ini dibuat dari 100% serat alami yang adem dan ringan. Alhasil, Anda yang memiliki kulit sensitif pun akan nyaman memakainya. 


  • Diamond
Dibanding dengan dua bahan lainnya, diamond memiliki sifat yang lebih elastis karena dibuat dari benang sintetis. Seratnya mampu memantulkan cahaya sehingga tampilannya terlihat lebih berkilau dan elegan. Karena memiliki tekstur seperti kulit jeruk, kerudung berbahan diamond juga terlihat unik.
3

Sesuaikan ukurannya dengan kebutuhan Anda

Ukuran suatu kerudung merupakan poin penting saat memilih jilbab segi empat. Ada yang memiliki ukuran standar, bahkan banyak juga yang memiliki ukuran jumbo. Nah, agar dapat menyesuaikan ukuran kerudung segi empat dengan kebutuhan Anda, mari simak penjelasan di bawah ini.

Ukuran standar: Simpel dan banyak dipilih

Ukuran standar: Simpel dan banyak dipilih

Kerudung segi empat dengan kisaran ukuran 110 cm x 110 cm merupakan ukuran standar yang banyak digunakan oleh hijaber. Meskipun tidak begitu lebar, Anda tetap dapat berkreasi dengan leluasa sesuai style Anda. Kerudung ini juga umumnya cukup simpel dan sangat mudah digunakan. Anda dapat memadukannya dengan busana kasual saat hang out bersama teman-teman.

Ukuran jumbo: Dapat menutupi dada dengan sempurna

Ukuran jumbo: Dapat menutupi dada dengan sempurna

Pilihlah kerudung segi empat dengan ukuran yang lebih besar jika Anda ingin menutup dada dengan sempurna. Ukuran 130 cm x 130 cm hingga 150 cm x 150 cm adalah ukuran yang disarankan. Anda tak perlu khawatir kerudung akan tersingkap karena ukurannya tergolong lebar. Terlebih lagi, banyak jilbab segi empat ukuran jumbo berdesain menarik sehingga Anda dapat tampil syar'i dan tetap stylish!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Kerudung Segi Empat Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Kerudung Segi Empat terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 12 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan
Model
Pilihan warna
Ukuran
French khimar
Desain
1

Umama Scarf

Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal

Umama Scarf Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal 1

Rp30.000

Agak Murah

Hadir dengan banyak pilihan warna menarik!

Polyester

Segi empat

White, Midnight Blue, Black, Dark Olive Green, Dimgray, Dark Khaki, Pink, dan lainnya

110 cm x 110 cm

Tidak diketahui

Polos

2

Elzatta Hijab

Obelia Samida Scarf

Elzatta Hijab  Obelia Samida Scarf 1

Rp34.000

Menengah

Desainnya simpel, warnanya beragam, cocok digunakan untuk berbagai acara

Poly cotton

Segi empat

110 - Dusty Pink, 117 - Merah Bata, 122 - Maroon Tua, 129 - Maroon, 165 - Rose, 306 - Kuning, 429 - Hijau Botol, 433 - Sage, dan lainnya

110 cm x 110 cm

Tidak diketahui

Polos

3

Maula Hijab

Kerudung Segi Empat Syari

Maula Hijab Kerudung Segi Empat Syari 1

Rp32.800

Menengah

Bahannya tidak menerawang, teksturnya pun unik

Diamond

Segi empat

Abu Muda, Abu Tua, Cream, Wardah, Dusty Pink, Salem, Hitam, Rose, Maroon, Mustard, Milo, dan lainnya

130 cm x 130 cm

Polos

4

Diario

Ultrafine Ileana Scarf Kerudung Segi Empat

Diario Ultrafine Ileana Scarf Kerudung Segi Empat 1

Rp153.000

Agak Mahal

Hadirkan motif lembut yang mudah dipadupadankan

Voal ultrafine

Segi empat

Elephant Skin, Butter, Choco, Stone, Tiffany, Marsala, Hydro, Oil Green, Coral, Peanut, dan lainnya

115 cm x 115 cm

Tidak diketahui

Motif

5

Nafisa

Scarf Allura Segiempat Jumbo

Nafisa Scarf Allura Segiempat Jumbo 1

Rp29.000

Agak Murah

Pilihan warnanya netral, cocok dipakai ke kampus

Polyester

Segi empat

Hitam, Putih, Dongker, Coksu, Coklat Tua, Merah Hati, Abu Muda, Abu Tua, Dusty Pink, Camel, Grinzole

107 cm x 107 cm (M), 130 cm x 130 cm (L), 142 cm x 142 cm (XL)

Polos

6

Hijab Wanita Cantik

Orchid ScarfRC23

Hijab Wanita Cantik  Orchid Scarf 1

Rp280.000

Lebih Mahal

Tampil feminin dengan kerudung motif bunga anggrek

Voal

Segi empat

Black, Mocca, Grey, Misty

110 cm x 110 cm

Tidak diketahui

Motif

7

ZM Zaskia Mecca

Sana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat

ZM Zaskia Mecca Sana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat 1

Rp99.000

Agak Mahal

Tawarkan pilihan warna earthy tone yang warm

Double hycon

Segi empat

Army, Navy, Black, Pink, Taro, Khaky, Silver

110 cm x 110 cm

Tidak diketahui

Polos

8

Tiebymin

Lily Hijab Edisi Sekolah

Tiebymin Lily Hijab Edisi Sekolah 1

Rp35.000

Menengah

Menawarkan pilihan warna yang pas dipadukan dengan seragam sekolah

Paris premium

Segi empat

Putih, Dark Coklat, Hitam, Abu-Abu, Biru Dongker/Navy

110 cm x 110 cm

Tidak diketahui

Polos

9

GONEGANI

Hijab Square Inner Mega Inner Square

GONEGANI Hijab Square Inner Mega Inner Square 1

Rp99.000

Agak Mahal

Tak perlu takut melorot karena sudah ada inner yang menyatu

Cerruty import

Segi empat

Lavender, Green Sage, Sunkist, Egg Blue, Black, Choco, Tea Rose, Blue Electric, Dongker, Black, Dusty Blue,Taupe, Cream, Denim, Sunkist, Army

120 cm x 20 cm

Tidak diketahui

Instan, polos

10

Zeneca

Segi Empat Bella Square Premium Part 1

Zeneca Segi Empat Bella Square Premium Part 1 1

Rp10.275

Lebih Murah

Dibuat dari bahan yang mudah dibentuk dan lembut

Hycon

Segi empat

Hitam, Navy, Abu SMA, Dusty Pink, Maroon, Choco, Army, Silver, Nude, Mocca, Charcoal, Milo, dan lainnya

110 cm x 110 cm

Tidak diketahui

Polos

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Umama ScarfKerudung Polos Segi Empat Basic Voal

Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal 1
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal 2
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal 3
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal 4
Sumber: shopee.co.id
Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp30.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp30.000
Agak Murah

Hadir dengan banyak pilihan warna menarik!

Apakah Anda sedang mencari merek hijab segi empat yang memiliki banyak pilihan warna? Kalau begitu, pilih saja produk dari Umama Scarf ini. Kerudung Polos Segi Empat Basic Voal hadir dengan 48 pilihan warna, mulai dari cerah, gelap, soft, hingga mencolok. Dengan demikian, Anda dapat leluasa memilih warna favorit. Ketebalan kerudung ini juga pas sehingga tidak menerawang.
BahanPolyester
ModelSegi empat
Pilihan warnaWhite, Midnight Blue, Black, Dark Olive Green, Dimgray, Dark Khaki, Pink, dan lainnya
Ukuran 110 cm x 110 cm
French khimarTidak diketahui
DesainPolos
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Elzatta Hijab Obelia Samida Scarf

Harga referensi
Rp34.000
Menengah

Desainnya simpel, warnanya beragam, cocok digunakan untuk berbagai acara

Ini dia kerudung segi empat dari Elzatta Hijab untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain bahannya tidak mudah kusut, produk ini juga memiliki banyak pilihan warna netral. Karena desainnya simpel, Anda pun bisa memakainya pada berbagai situasi.


Satu kerudung bisa Anda mix and match dengan berbagai model outfit. Sebagai contoh, kerudung berwarna light cream bisa Anda pakai ke kantor atau hang out. Tak perlu ganti kerudung, tinggal padukan saja dengan sweater, kaus, atau kardigan.

BahanPoly cotton
ModelSegi empat
Pilihan warna110 - Dusty Pink, 117 - Merah Bata, 122 - Maroon Tua, 129 - Maroon, 165 - Rose, 306 - Kuning, 429 - Hijau Botol, 433 - Sage, dan lainnya
Ukuran 110 cm x 110 cm
French khimarTidak diketahui
DesainPolos
View all
No.3

Maula HijabKerudung Segi Empat Syari

Harga referensi
Rp32.800
Menengah

Bahannya tidak menerawang, teksturnya pun unik

Pilihlah produk ini jika Anda membutuhkan hijab syar'i dengan ukuran 130 cm x 130 cm yang nyaman dipakai. Produk keluaran Maula Hijab ini dibuat dari bahan yang tidak transparan serta memiliki tekstur seperti kulit jeruk. Selain itu, bahannya cukup lentur sehingga leluasa dipakai oleh Anda yang aktif. Menariknya lagi, hijab ini memiliki jahit tepi sehingga lebih kuat dan terlihat rapi saat dipakai.

BahanDiamond
ModelSegi empat
Pilihan warnaAbu Muda, Abu Tua, Cream, Wardah, Dusty Pink, Salem, Hitam, Rose, Maroon, Mustard, Milo, dan lainnya
Ukuran 130 cm x 130 cm
French khimar
DesainPolos
View all
No.4

DiarioUltrafine Ileana Scarf Kerudung Segi Empat

Harga referensi
Rp153.000
Agak Mahal

Hadirkan motif lembut yang mudah dipadupadankan

Apakah Anda kurang percaya diri saat memakai kerudung bermotif? Jika iya, jangan ragu untuk memilih kerudung segi empat dari Diario ini. Memiliki motif bunga yang lembut dan tidak terlalu mencolok, kerudung segi empat ini mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Sementara itu, produk ini juga dibuat dari bahan yang tidak licin, lembut, dan tegak di dahi. Alhasil, Anda akan betah memakainya berlama-lama.

BahanVoal ultrafine
ModelSegi empat
Pilihan warnaElephant Skin, Butter, Choco, Stone, Tiffany, Marsala, Hydro, Oil Green, Coral, Peanut, dan lainnya
Ukuran 115 cm x 115 cm
French khimarTidak diketahui
DesainMotif
View all
No.5

NafisaScarf Allura Segiempat Jumbo

Harga referensi
Rp29.000
Agak Murah

Pilihan warnanya netral, cocok dipakai ke kampus

Nafisa telah meluncurkan kerudung segi empat dengan tiga pilihan ukuran, mulai dari ukuran standar hingga ukuran jumbo. Jadi, Anda bisa memilih ukuran yang paling sesuai dengan kebutuhan.


Karena didesain rapi dengan pilihan warna netral, Anda bisa menggunakannya untuk outfit ke kampus. Bahannya pun tidak mudah kusut sehingga Anda dapat tampil rapi seharian. Anda akan makin nyaman memakai kerudung ini karena bahannya lembut, ringan, dan tidak licin.

BahanPolyester
ModelSegi empat
Pilihan warnaHitam, Putih, Dongker, Coksu, Coklat Tua, Merah Hati, Abu Muda, Abu Tua, Dusty Pink, Camel, Grinzole
Ukuran 107 cm x 107 cm (M), 130 cm x 130 cm (L), 142 cm x 142 cm (XL)
French khimar
DesainPolos
View all
No.6

Hijab Wanita Cantik Orchid ScarfRC23

Harga referensi
Rp280.000
Lebih Mahal

Tampil feminin dengan kerudung motif bunga anggrek

Kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang senang tampil feminin pada berbagai kesempatan. Terinspirasi dari cantiknya bunga anggrek, hijab segi empat ini akan memberikan tampilan yang lembut dan feminin pada penampilan Anda.


Warna pink keunguan khas bunga anggrek yang dimilikinya akan membuat perhatian tertuju kepada Anda. Tamabahn lagi, kerudung ini juga beraroma parfum mawar yang manis dan mewah. Anda pun bisa menjadikan produk dari Hijab Wanita Cantik ini sebagai kado orang tersayang.

BahanVoal
ModelSegi empat
Pilihan warnaBlack, Mocca, Grey, Misty
Ukuran 110 cm x 110 cm
French khimarTidak diketahui
DesainMotif
View all
No.7

ZM Zaskia MeccaSana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat

Sana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat 1
Sumber: zmnow.id
Sana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat 2
Sumber: zmnow.id
Sana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat 3
Sumber: zmnow.id
Sana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat 4
Sumber: zmnow.id
Sana Hijab Polos - Kerudung Segi Empat 5
Sumber: zmnow.id
Harga referensi
Rp99.000
Agak Mahal

Tawarkan pilihan warna earthy tone yang warm

Apabila Anda gemar mengenakan kerudung dengan nuansa earthy tone, produk keluaran ZM Zaskia Mecca ini bisa dijadikan pilihan. Produk ini hadir dengan tujuh pilihan warna yang warm. Anda bisa memakai warna-warna ini untuk hang out, ke kampus, atau bahkan kajian. Selain tidak mudah kusut, produk ini juga mudah dibentuk dan halus saat dipakai, lho!

BahanDouble hycon
ModelSegi empat
Pilihan warnaArmy, Navy, Black, Pink, Taro, Khaky, Silver
Ukuran 110 cm x 110 cm
French khimarTidak diketahui
DesainPolos
View all
No.8

TiebyminLily Hijab Edisi Sekolah

Harga referensi
Rp35.000
Menengah

Menawarkan pilihan warna yang pas dipadukan dengan seragam sekolah

Jatuhkan pilihan Anda pada produk ini jika sedang mencari kerudung segi empat yang cocok dipakai untuk sekolah. Tiebymin merancang produk ini dengan pilihan-pilihan warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan seragam sekolah.


Kerudung warna cokelat dapat dipadukan dengan seragam pramuka. Sementara itu, kerudung putih dapat dipadukan dengan seragam hari Senin. Ada pilihan warna biru dongker yang pas dipadukan dengan seragam anak SMP atau abu-abu untuk anak SMA!

BahanParis premium
ModelSegi empat
Pilihan warnaPutih, Dark Coklat, Hitam, Abu-Abu, Biru Dongker/Navy
Ukuran 110 cm x 110 cm
French khimarTidak diketahui
DesainPolos
View all
No.9

GONEGANIHijab Square Inner Mega Inner Square

Harga referensi
Rp99.000
Agak Mahal

Tak perlu takut melorot karena sudah ada inner yang menyatu

Anda yang ingin lebih ringkas dan praktis saat memakai kerudung segi empat, pertimbangkanlah produk ini. GONEGANI merancang kerudung segi empat ini dengan inner yang sudah menyatu. Jadi, Anda bisa langsung memakainya tanpa khawatir kerudung melorot atau rambut akan terlihat. Kerudung model ini ini sedang populer pada kalangan selebgram, lho!

BahanCerruty import
ModelSegi empat
Pilihan warnaLavender, Green Sage, Sunkist, Egg Blue, Black, Choco, Tea Rose, Blue Electric, Dongker, Black, Dusty Blue,Taupe, Cream, Denim, Sunkist, Army
Ukuran 120 cm x 20 cm
French khimarTidak diketahui
DesainInstan, polos
View all
No.10

ZenecaSegi Empat Bella Square Premium Part 1

Harga referensi
Rp10.275
Lebih Murah

Dibuat dari bahan yang mudah dibentuk dan lembut

Brand muslim lokal Zeneca juga tak ketinggalan mengeluarkan kerudung segi empat. Salah satu produk terlarisnya adalah Segi Empat Bella Square Premium Part 1 ini. Kerudung ini dibuat dari bahan hycon yang memiliki karakteristik adem, lembut, dan mudah dibentuk.


Dengan semua kelebihan tersebut, produk ini ternyata memiliki harga yang terjangkau, lho. Satu produknya dihargai kurang dari 15 ribu rupiah. Selain dipakai sendiri, tentu produk ini juga bisa Anda jual kembali!

BahanHycon
ModelSegi empat
Pilihan warnaHitam, Navy, Abu SMA, Dusty Pink, Maroon, Choco, Army, Silver, Nude, Mocca, Charcoal, Milo, dan lainnya
Ukuran 110 cm x 110 cm
French khimarTidak diketahui
DesainPolos
View all

Cara mudah memakai kerudung segi empat

Cara mudah memakai kerudung segi empat

Apabila telah terbiasa, kerudung segi empat dapat Anda kenakan dengan mudah. Bagi Anda yang baru pertama kali mengenakan kerudung jenis ini, sebaiknya mulailah dengan cara pakai yang paling sederhana. Kami akan membagikan tipsnya berikut ini!


  • Kenakan ciput atau inner kerudung apabila perlu.
  • Lipat kerudung secara diagonal menjadi dua bagian sehingga kerudung menjadi bentuk segitiga.
  • Pasang kerudung di kepala dengan kedua ujung sejajar di bawah dagu.
  • Sematkan peniti, jarum pentol, atau bros agar kerudung terpasang dengan baik di kepala.
  • Berikutnya, Anda bisa melipat, melilitkan, atau menambahkan bros pada bagian kerudung yang menjuntai di bawah dagu.

5 Rekomendasi Kerudung Segi Empat terbaik

No. 1: Umama ScarfKerudung Polos Segi Empat Basic Voal

No. 2: Elzatta Hijab Obelia Samida Scarf

No. 3: Maula HijabKerudung Segi Empat Syari

No. 4: DiarioUltrafine Ileana Scarf Kerudung Segi Empat

No. 5: NafisaScarf Allura Segiempat Jumbo

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.