• 10 Rekomendasi Surround Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Surround Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Surround Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Surround Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Surround Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Surround Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Surround headphone adalah headphone yang membuat Anda bisa mendengar sesuatu dari berbagai arah. Dengan surround headphone Anda akan semakin menikmati ketika mendengarkan sesuatu. Tidak hanya musik, Anda yang gemar bermain game atau menonton film akan semakin masuk ke dalam suasana saat menggunakannya. 


Produk-produk terbaik dari beberapa produsen seperti Logitech, Sennheiser, atau Audio-Technica tentunya membuat Anda semakin kesulitan memilih surround headphone terbaik. Dalam artikel ini, kami akan membagikan tips memilih headphone surround dan beberapa rekomendasinya. Pastikan Anda mendapatkan surround headphone dengan kualitas terbaik dengan membaca artikel ini!

  • Pembaharuan terakhir: 25 Maret 2020
  • 706 Views
Daftar isi

Cara memilih headphone surround

Sekarang, mari lihat bagaimana cara memilih surround headphone terbaik untuk Anda. Pertimbangkan beberapa faktor seperti jenis channel, ukuran, kabel, serta kenyamanannya.

Pilih channel yang sesuai dengan kualitas suara yang Anda inginkan

Channel adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan asal bunyi suara yang dikeluarkan oleh headphone atau sound system. Ada tiga jenis channel ketika Anda memilih surround headphone, yakni 5.1ch, 7.1ch, dan 9.1ch. Jumlah ini menunjukkan berapa banyak asal bunyi yang dapat Anda dengarkan dalam satu waktu.


Jumlah suara yang Anda butuhkan akan berubah tergantung dengan tujuan penggunaan headphone Anda. Semakin tinggi jumlah channel-nya, semakin besar juga jarak antara sumber suara dan semakin kuat pula suara yang dihasilkan.

Untuk bermain game pada PlayStation dan menonton film dari DVD, gunakan tipe 5.1ch

Untuk bermain game pada PlayStation dan menonton film dari DVD, gunakan tipe 5.1ch

DVD dan game pada konsol permainan PlayStation biasanya dibuat sesuai untuk tipe 5.1ch. Oleh karena itu, surround headphone tipe 5.1ch sudah cukup untuk menemani Anda bermain game. Saat bermain game, Anda akan dapat merasakan pergerakan musuh dan getarannya dengan lebih realistis. Anda pasti akan sangat menyukai suara yang dihasilkan dan menyatu dengan game yang Anda mainkan.

Untuk menonton blu-ray Disc dan video 3D, gunakan tipe 7.1ch

Untuk menonton blu-ray Disc dan video 3D, gunakan tipe 7.1ch

Bila Anda suka menonton dengan Blu-ray Disc dan bermain game dengan grafik 3D, kami rekomendasikan surround headphone tipe 7.1ch untuk Anda. Dengan surround headphone jenis ini, Anda dapat merasakan suara tiga dimensi dari berbagai arah dan juga sensasi bermain game yang lebih seru lagi.

Untuk kualitas suara terbaik, gunakan tipe 9.1ch

Untuk kualitas suara terbaik, gunakan tipe 9.1ch

Surround headphone tipe 9.1ch diperuntukkan bagi Anda yang ingin mendengarkan suara terbaik. Tipe ini bisa juga digunakan untuk menonton video yang diperuntukan untuk 5.1ch atau 9.1ch. Bila Anda yang terbiasa menggunakan 5.1ch saat menonton film, 4 channel tambahan akan terdengar untuk Anda dengan 9.1ch. Efek suara yang dihasilkan 3 dimensi sama seperti ketika Anda menonton film di bioskop.


Berkabel atau nirkabel? Pilih yang menurut Anda paling nyaman digunakan

Hal selanjutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah apakah Anda ingin menggunakan headphone dengan kabel penghubung atau nirkabel. Pilihlah yang menurut Anda lebih mudah digunakan dengan mempertimbangkan waktu dan tempat Anda akan menggunakannya.

Untuk Anda yang mementingkan kualitas suara, pilih dengan kabel

Untuk Anda yang mementingkan kualitas suara, pilih dengan kabel

Bila Anda mencari headphone dengan kualitas suara yang lebih baik tanpa ada gangguan suara, kami merekomendasikan headphone dengan kabel penghubung. Dengan adanya kabel penghubung, Anda tidak perlu takut daya pada headphone Anda habis. Dengan begitu, kenyamanan Anda tidak terganggu saat menggunakannya.


Akan tetapi, Anda harus memperhatikan panjang kabel headphone yang Anda kenakan. Headphone dengan kabel penghubung yang terlalu panjang sering kali tersangkut di banyak benda. Sementara kabel yang terlalu pendek, mungkin akan mengganggu kenyamanan Anda ketika Anda menonton film.


Selain itu, headphone dengan kabel penghubung biasanya tidak memerlukan tambahan daya ketika ingin menggunakannya. Anda hanya tinggal menghubungkan kabel penghubung headphone Anda pada soket perangkat, Anda dapat langsung menggunakannya. 


Oleh karena tidak memerlukan tambahan daya ketika menggunakannya, headphone dengan kabel penghubung dapat digunakan di berbagai perangkat Anda. Jadi, bila Anda memiliki banyak perangkat seperti TV, smartphone, PC dan lain sebagainya, Anda tidak perlu mengganti headphone Anda dengan yang lain. 

Bila ingin mudah untuk digunakan, pilihlah headphone nirkabel

Bila ingin mudah untuk digunakan, pilihlah headphone nirkabel

Sederhana adalah salah satu alasan penting memilih headphone jenis ini. Jika Anda ingin menonton beramai-ramai dengan teman Anda tanpa khawatir dengan kabelnya, headphone nirkabel bisa menjadi pilihan Anda. Headphone nirkabel dapat terhubung banyak sekaligus pada satu output yang sama.


Jenis headphone nirkabel ini rentan pada gangguan suara. Akan tetapi, bila perangkat yang Anda gunakan sudah mengadopsi “metode nirkabel dua band”, Anda dapat mengurangi kemungkinan gangguan suara tersebut.


Satu hal yang harus Anda cermati ketika memilih headphone nirkabel adalah pengisian dayanya. Oleh karena pengisiannya menggunakan baterai, Anda sebaiknya memilih headphone yang bisa digunakan dalam waktu yang lama setelah dayanya terisi penuh.

Pilih bentuk tutupan telinga yang cocok untuk Anda

Selanjutnya, periksa jenis tutupan telinga pada headphone yang Anda inginkan. Pilihlah yang tepat sehingga Anda dapat menikmati suara yang dihasilkan dengan maksimal.

Untuk menikmati suara yang alami, pilih jenis terbuka

Untuk menikmati suara yang alami, pilih jenis terbuka

Jenis terbuka direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati suara yang alami. Headphone yang terbuka akan mengurangi ketegangan pada telinga dan diafragma sehingga pengguna cenderung tidak akan lelah sekalipun menggunakannya lama. Banyak yang bilang jika menggunakan headphone jenis terbuka ini telinga Anda tidak akan mudah lelah dan tidak terlalu tertekan.


Di sisi lain, headphone terbuka sering mengalami bocor suara dan suara bass yang dihasilkan lemah. Jenis ini lebih cocok digunakan di dalam ruangan dan tidak cocok bila digunakan di dalam kereta atau di perjalanan. Isolasi suara yang rendah ternyata ada untungnya juga, lho! Anda jadi tidak ketinggalan pengumuman penting seperti dering telepon atau bel rumah yang berbunyi.

Ingin menikmati suara tanpa kebocoran suara ke sekitarnya, pilih yang tertutup

Ingin menikmati suara tanpa kebocoran suara ke sekitarnya, pilih yang tertutup

Meskipun sudah menggunakan headphone, terkadang Anda masih harus mengingatkan orang di sekitar untuk tidak berisik. Untuk Anda yang sering seperti itu, kami rekomendasikan hermetic headphone. Hermetic headphone atau headphone kedap suara membuat Anda tidak akan merasa terganggu oleh sekitar sekalipun Anda mendengarkan dengan suara yang kuat.


Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati adegan aksi atau lagu orkestra dengan suara yang kuat dan bass yang berat. Anda dapat menikmat dunia Anda sendiri tanpa khawatir kebocoran suara, sehingga sangat cocok untuk teman bepergian.

Perangkat yang nyaman adalah yang terbaik

Ada banyak perangkat yang dirancang untuk membuat Anda nyaman bahkan ketika dikenakan lama. Jika Anda ingin nyaman saat mengenakan surround headphone Anda, periksa poin-poin berikut.

Pilih headphone dengan bantalan telinga yang lembut

Pilih headphone dengan bantalan telinga yang lembut

Pilihlah penutup telinga yang sudah dilengkapi dengan bantalan telinga yang terbuat dari busa. Selain untuk kenyamanan, busa yang digunakan juga berperan untuk mencegah kebocoran suara. Fungsi lainnya dari busa pada bantalan telinga adalah membuat efek suara bass.


Pada umumnya, menggunakan headphone dalam waktu yang lama dapat melukai telinga, dan membuat kepala sakit. Sekalipun bantalan telinga sudah sangat lembut, sebaiknya Anda memilih perangkat yang ketika dikenakan 2-3 jam tetap tidak membuat Anda merasa aneh. Setiap orang tentunya memiliki tingkat kenyamanan berbeda, oleh sebab itu sebaiknya coba dulu headphone yang inginkan sebelum membeli.

Pilih headphoen dengan bagian ikat kepala yang fleksibel sehingga lebih nyaman

Pilih headphoen dengan bagian ikat kepala yang fleksibel sehingga lebih nyaman

Ikat kepala yang fleksibel dan elastis membuat telinga Anda tidak mudah lelah. Seberapa bagusnya suara yang dihasilkan akan tetap percuma bila Anda merasa lelah atau tertekan ketika lama menggunakanya. Jadi lebih baik Anda memilih ikat kepala yang terbuat dari bahan yang lembut. Dengan begitu, Anda tetap nyaman sekalipun menggunakannya dalam waktu lama.

Agar mudah dibawa, pilih yang bisa dilipat

Agar mudah dibawa, pilih yang bisa dilipat

Headphone yang dapat dilipat akan lebih mudah untuk dibawa maupun disimpan. Ada jenis headphone yang dapat dilipat dan berbentuk bulat, ada pula yang dilipat hingga rata. Keduanya membuat Anda dapat membawanya tanpa menyita ruang. Jadi, bila Anda suka bepergian, pastikan memeriksa bentuk dan ukuran saat headphone dilipat.

10 Rekomendasi surround headphone terbaik

Kami akan memperkenalkan beberapa produk populer surround headphone untuk Anda. Pilih yang paling pas untuk kebutuhan Anda, ya!

10

Audio-Technica PROFESSIONAL STUDIO MONITOR HEADPHONES

ATH-M50X

Rp 2.140.000,00

ChannelTidak dijelaskan
JenisKabel
Penutup telingaTertutup
Durasi bateraiTidak menggunakan baterai
9
Channel7.1ch
JenisNirkabel
Penutup telingaTertutup
Durasi baterai+10 jam
8
Channel7.1ch
JenisKabel
Penutup telingaTertutup
Durasi bateraiTidak menggunakan baterai
7
Channel7.1ch
JenisNirkabel
Penutup telingaTertutup
Durasi baterai12 jam
6
Channel7.1ch
JenisNirkabel
Penutup telingaTertutup
Durasi baterai+15 jam
5

Bowers & WilkinsOver-ear noise canceling wireless headphones

PX7

Rp 6.520.000,00

ChannelTidak dijelaskan
JenisNirkabel
Penutup telingaTertutup
Durasi baterai30 jam
4
ChannelTidak dijelaskan
JenisNirkabel
Penutup telingaTertutup
Durasi baterai18 jam
3

SteelSeriesArctis 5 Surround Sound RGB Gaming Headset

Rp 1.430.000,00

Channel7.1ch
JenisKabel
Penutup telingaTertutup
Durasi bateraiTidak menggunakan baterai
2
Channel7.1ch
JenisKabel
Penutup telingaTertutup
Durasi bateraiTidak menggunakan baterai
1
Channel7.1ch
JenisKabel & nirkabel
Penutup telingaTertutup
Durasi baterai16 jam

Tabel perbandingan surround headphone terbaik

Gambar produk
1
Corsair CORSAIR VOID PRO DOLBY 7.1 1

Corsair

2
HYPERX Cloud II 1

HYPERX

3
SteelSeries Arctis 5 Surround Sound RGB Gaming Headset 1

SteelSeries

4
Sennheiser RS 175-U 1

Sennheiser

5
Bowers & Wilkins Over-ear noise canceling wireless headphones 1

Bowers & Wilkins

6
Astro A50 WIRELESS HEADSET + BASE STATION 1

Astro

7
Logitech G933 WIRELESS 7.1 RGB GAMING HEADSET 1

Logitech

8
RAZER TIAMAT 7.1 V2 1

RAZER

9
ASUS ROG Strix Wireless 1

ASUS

10
Audio-Technica  PROFESSIONAL STUDIO MONITOR HEADPHONES 1

Audio-Technica

Nama produk

CORSAIR VOID PRO DOLBY 7.1

Cloud II

Arctis 5 Surround Sound RGB Gaming Headset

RS 175-U

Over-ear noise canceling wireless headphones

A50 WIRELESS HEADSET + BASE STATION

G933 WIRELESS 7.1 RGB GAMING HEADSET

TIAMAT 7.1 V2

ROG Strix Wireless

PROFESSIONAL STUDIO MONITOR HEADPHONES

KeunggulanKualitas suara yang bagus u...Perangkat ternyaman untuk b...Perangkat ekonomis dan modisMenonton film bersama teman...Nyaman, besar, dan mengelua...Bermain game ditemani suara...Perangkat stylish untuk ber...Output yang berbeda setiap ...Bisa digunakan untuk nge-ga...Monitoring headphone dengan...
HargaRp 1.430.000,00Rp 1.430.000,00Rp 1.430.000,00Rp 4.000.000,00Rp 6.520.000,00Rp 5.150.000,00Rp 2.860.000,00Rp 2.600.000,00Rp 2.860.000,00Rp 2.140.000,00
Channel7.1ch7.1ch7.1chTidak dijelaskanTidak dijelaskan7.1ch7.1ch7.1ch7.1chTidak dijelaskan
JenisKabel & nirkabelKabelKabelNirkabelNirkabelNirkabelNirkabelKabelNirkabelKabel
Penutup telingaTertutupTertutupTertutupTertutupTertutupTertutupTertutupTertutupTertutupTertutup
Durasi baterai16 jamTidak menggunakan bateraiTidak menggunakan baterai18 jam30 jam+15 jam12 jamTidak menggunakan baterai+10 jamTidak menggunakan baterai
Tautan produk

Baca juga jenis headphone terbaik lainnya di sini

Anda mencari headphone nirkabel atau headphone dengan kualitas suara terbaik lainnya. Silakan lihat rekomendasi kami berikut ini!

Kesimpulan

Kami telah memperkenalkan cara memilih serta merekomendasikan beberapa surround headphone untuk Anda. Ketika Anda ingin memiliki surround headphone, Anda harus memperhatikan jumlah channel, sambungan, serta jenis penutup telinga. Sesuaikanlah dengan kenyamanan dan kegiatan Anda. Temukanlah surround headphone untuk bermain game, menonton film, ataupun mendengarkan musik dengan menjadikan artikel kami sebagai rujukan! 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Hair Iron/Alat Catok Terbaik yang Tidak Merusak Rambut  (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hair Iron/Alat Catok Terbaik yang Tidak Merusak Rambut (Terbaru Tahun 2020)
    Hair iron, atau catok rambut, merupakan perangkat yang sangat penting saat melakukan hair styling. Dengan alat ini, Anda bisa meluruskan maupun membuat rambut menjadi keriting. Ada begitu banyak macam hair iron, mulai dari model yang dilengkapi brush, portabel, harganya terjangkau, sampai yang dapat digunakan di luar negeri.Untuk itu, kali ini kami akan mengulas mengenai produk hair iron terbaik yang tidak merusak rambut. Beberapa di antaranya adalah produk keluaran brand ternama, seperti Philips, Panasonic, dan Tescom. Silakan baca ulasan lengkapnya berikut ini!
    Elektronik rumah tangga
    17.832 Views
  • 10 Rekomendasi Sisir Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sisir Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sisir catok berfungsi untuk membentuk poni dan ujung rambut sambil mengeringkan rambut. Saat ini, beberapa produsen elektronik terkemuka, seperti Philips, Panasonic, Tescom, dan Babyliss ikut memproduksi sisir catok. Namun, beragam bentuk dan fungsi dari sisir catok tentu akan membingungkan Anda saat akan membeli.Untuk itu, pada artikel ini kami akan menjelaskan tentang cara pemilihan sisir catok sekaligus memberikan rekomendasi produk terbaik yang telah dipilih berdasarkan perbandingan harga dan cara kerjanya. Jadi, pastikan Anda mendapatkan produk yang sesuai untuk mendapatkan tatanan rambut yang Anda inginkan!
    Elektronik rumah tangga
    10.890 Views
  • 10 Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda pasti memiliki beberapa dokumen penting yang tidak boleh sampai hilang ataupun rusak, seperti ijazah, akta kelahiran, atau piagam penghargaan. Untuk menjaga dokumen penting Anda tetap dalam kondisi terbaik, ada baiknya Anda laminasi dokumen-dokumen tersebut menggunakan mesin laminating. Mesin laminating dapat membuat dokumen Anda lebih awet, mengkilap, tahan gores serta terhindar dari kebasahan.Memang sekilas semua mesin laminating terlihat sama. Namun, perlu Anda ketahui bahwa mesin laminating yang banyak dijual di pasaran memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda-beda. Simak ulasan mengenai mesin laminating dalam artikel ini untuk mengetahui cara memilih yang baik serta produk terbaik yang kami rekomendasikan!
    Elektronik rumah tangga
    6.556 Views
  • 10 Rekomendasi Bluetooth Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bluetooth Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bluetooth headset adalah headset nirkabel yang praktis digunakan bukan hanya dalam urusan pekerjaan, melainkan juga untuk keperluan pribadi. Namun, beberapa variasi fitur dan harga bluetooh headset dapat membuat bingung pengguna dalam memilih produk yang tepat.Artikel berikut ini membahas cara memilih bluetooth headset yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memilih produk. Selain itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi bluetooth headset terbaik dari Jabra, Bose, JBL, Samsung, dan Plantronics. Selamat menyimak!
    Elektronik rumah tangga
    86.342 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dewasa ini, Anda dapat membeli kulkas yang berukuran kurang dari 100 liter. Anda akan menemukan beragam tipe kulkas mini, seperti kulkas satu pintu, kulkas yang dilengkapi peredam kebisingan, atau berdaya listrik kecil. Apakah Anda jadi bingung dalam menentukan pilihan?Untuk membantu Anda, kami akan merekomendasikan berbagai kulkas mini terbaik, seperti keluaran Sanken, Panasonic, Electrolux, dan sebagainya. Simaklah beberapa tips dari kami untuk menemukan kulkas mini yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Elektronik rumah tangga
    63.970 Views
  • 10 Rekomendasi Negative Film Scanner Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Negative Film Scanner Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Negative film scanner merupakan alat yang dapat mengubah data foto dari film menjadi bentuk digital. Bagi Anda yang ingin merapikan foto-foto lama atau memuatnya di media sosial, film scanner akan sangat membantu. Namun, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli film scanner, mulai dari harganya, fitur yang tersedia, jenis film apa saja yang bisa dipindai, dan sebagainya.Berikut ini kami akan menjelaskan cara memilih film scanner yang tepat dan memperkenalkan produk yang direkomendasikan. Di antaranya termasuk produk keluaran produsen ternama, seperti Kodak, Canon, Epson, atau lainnya. Jadi, silakan merujuk ke artikel ini dan pilihlah film scanner sesuai dengan yang Anda butuhkan.
    Elektronik rumah tangga
    5.678 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dibanding dengan bohlam biasa, lampu LED (light emitting diode) lebih tahan lama dan rendah daya listrik sehingga sangat cocok Anda jadikan lampu meja belajar. Anda akan menemukan beragam lampu meja belajar LED dengan merek Xiaomi, Eglare, HighPoint, atau Phillips beredar di pasaran sehingga bisa saja Anda bingung saat hendak membelinya.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan 10 rekomendasi lampu meja belajar LED terbaik. Anda akan menemukan lampu meja belajar LED berkualitas dalam daftar rekomendasi ini. Pilihlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Elektronik rumah tangga
    2.898 Views
  • 10 Rekomendasi Earphone Hi-Res (High Resolution) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Earphone Hi-Res (High Resolution) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Earphone high resolution populer, seperti Sony, Audio-technica, Denon, Onkyo, dan Xiaomi bisa didapatkan dengan mudah di berbagai marketplace. Anda bisa merasakan sensasi audio terbaru dengan menggunakan earphone yang high resolution. Namun, sulitkah memilih earphone high resolution yang bagus dan tepat?Ada beberapa hal yang harus diperhatikan apabila Anda ingin membeli earphone high resolution. Artikel berikut ini akan mengulas cara memilih earphone high resolution. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepuluh earphone high resolution terbaik. Selamat membaca!
    Elektronik rumah tangga
    11.312 Views
  • 10 Rekomendasi Mesin Fax Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Fax Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun penggunaan e-mail makin meningkat beberapa tahun terakhir, mesin faks masih memiliki banyak kesempatan untuk aktif kembali. Banyak orang yang berpikir bertukar dokumen penting melalui kertas faks lebih mudah dibanding e-mail. Banyaknya variasi mesin faks yang dijual mungkin akan membuat Anda bingung.Kali ini, kami akan memberitahukan cara memilih mesin faks dan mengulas sepuluh mesin faks terbaik rekomendasi kami. Anda akan menemukan produk dari Panasonic, Brother, Canon, Epson, dan HP. Jangan lupa periksa fitur tambahan dan harganya terlebih dahulu. Selamat memilih produk yang paling bersahabat dan sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Elektronik rumah tangga
    241 Views
  • 10 Rekomendasi Mouse Razer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mouse Razer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mouse untuk gaming berbeda dengan mouse biasanya. Salah satu merek mouse gaming ternama adalah Razer dengan kualitas yang sudah teruji serta memiliki teknologi terkini. Namun, mouse Razer mana yang pas untuk Anda gunakan saat bermain?Dalam artikel ini kami akan membahas tentang mouse Razer mulai dari cara memilih sampai merekomendasikan produk terbaik. Beberapa seri, seperti Basilisk, Viper, Mamba, dan Atheris ada dalam segmen rekomendasi kami. Wah, pasti Anda sudah tidak sabar ya. Langsung saja simak artikel kali ini!
    Elektronik rumah tangga
    208 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dewasa ini, teknologi mesin cuci berkembang semakin pesat. Di pasaran, terdapat tiga jenis mesin cuci, yaitu mesin cuci top loading, front loading, dan dua tabung. Dari sisi penggunaan, kini ada pula mesin cuci yang dapat dioperasikan melalui smartphone!Kali ini, kami akan mengulas rekomendasi produk-produk mesin cuci pilihan, seperti Samsung, Panasonic, Sharp, dan lainnya. Sebelum itu, simaklah cara memilih mesin cuci yang tepat agar Anda dapat menemukan mesin cuci idaman.
    Elektronik rumah tangga
    193.196 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Elektronik rumah tangga
    127.938 Views
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi banyak orang, mendengarkan musik adalah opsi menarik untuk mengisi waktu luang. Salah satunya dengan menggunakan smartphone yang disambungkan ke in-ear headphone atau disebut juga earphone. Oleh sebab itu, in-ear headphone menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik melalui smartphone.Berbagai produk in-ear headphone dari brand ternama seperti Sony, Philips, dan JBL berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat? Untuk membantu Anda, kami akan memberi tips dalam memilih in-ear headphone yang tepat beserta rekomendasi produk terbaik.
    Elektronik rumah tangga
    103.327 Views
  • 10 Rekomendasi Webcam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Webcam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dulunya, webcam hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan menggunakan aplikasi chatting di Internet seperti Skype, Yahoo! Messenger, dan lainnya. Namun seiring perkembangan zaman, saat ini cukup banyak produk yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan fungsi yang sangat membantu kehidupan penggunanya, seperti webcam yang mampu menghasilkan gambar atau video dengan resolusi tinggi, yang dilengkapi fungsi pengawasan atau perekaman, dan lainnya.Banyaknya produsen dan pilihan webcam di pasaran tentu akan membingungkan bagi Anda. Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan tentang poin-poin yang perlu diperhatikan dalam memilih webcam kemudian memperkenalkan produk rekomendasi yang dapat Anda jadikan referensi untuk menemukan webcam terbaik yang Anda butuhkan.
    Elektronik rumah tangga
    22.043 Views
  • 10 Rekomendasi Wireless Router Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wireless Router Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda dapat menikmati pengalaman browsing di dunia internet yang bebas dari kendala, seperti putusnya koneksi atau buffering, dengan menjaga kestabilan koneksi internet di rumah dengan memasang wireless router. Wireless router adalah solusi untuk mendapatkan kualitas jaringan ketika menggunakan internet. Namun, sekarang ini sudah banyak produsen menjual wireless router dengan berbagai fitur dan keunggulan yang bervariasi sehingga sulit bagi pembeli untuk menentukan wireless router yang pas sesuai kebutuhan.Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana memilih wireless router, membandingkan produk yang terbaik dari sisi performa dan harga, serta merekomendasikan produk yang terbaik untuk Anda. Selain itu, juga akan dijelaskan tips memasang wireless router. Temukan wireless router terbaik Anda yang dapat memberikan kenyamanan ketika menggunakan internet.
    Elektronik rumah tangga
    71.049 Views
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone (Earphone) Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone (Earphone) Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Permainan game seperti PS4, online game, dan sebagainya adalah hiburan yang banyak diminati saat ini. Saat sedang memainkan game kesukaan Anda, tentunya Anda ingin bisa fokus merasakan dunia game tanpa gangguan. Selain visual, suara juga merupakan faktor yang membuat Anda dapat merasakan dunia game dengan optimal.Agar dunia game terasa semakin nyata, Anda harus menggunakan earphone gaming yang berkualitas, misalnya keluaran Shure, SoundPEATS, Marshall, atau Razer. Kali ini, kami akan membahas cara memilih earphone gaming dan rekomendasi produk terbaik yang paling diminati. Pilihlah yang sesuai dengan gaya bermain Anda!
    Elektronik rumah tangga
    80.664 Views
  • 10 Rekomendasi Proyektor Terbaik untuk Dipakai di Rumah (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Proyektor Terbaik untuk Dipakai di Rumah (Terbaru Tahun 2020)
    Menonton film atau acara kesayangan melalui layar berukuran besar dengan resolusi gambar yang tajam di rumah tentu merupakan kenikmatan yang tidak bisa dibantahkan. Para produsen proyektor telah menghadirkan produk khusus yang dapat ditempatkan di rumah Anda. Jadi, kini kita sudah bisa ‘memindahkan’ teater bioskop ke rumah masing-masing. Produk-produk proyektor khusus digunakan di rumah ini sudah memiliki fungsi-fungsi menarik seperti short focus, kualitas gambar 4K, efek gambar 3D, dan sebagainya, tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.Dalam artikel berikut, kami akan menjelaskan poin-poin penting cara memilih proyektor khusus pemakaian di rumah kepada Anda. Sebagai pelengkap, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi unggulan yang layak untuk Anda simak spesifikasinya, karena membeli tanpa mengetahui kualitas serta kebutuhan kita, sama saja dengan tindakan pemborosan.
    Elektronik rumah tangga
    11.514 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori