• 10 Rekomendasi Kait Pengaman Lemari Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Kait Pengaman Lemari Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Kait Pengaman Lemari Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Kait Pengaman Lemari Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Kait Pengaman Lemari Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Kait Pengaman Lemari Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)

Kait pengaman lemari merupakan item yang sangat penting bagi keluarga yang memiliki anak-anak di rumah. Dengan begitu, Anda bisa sedikit santai di rumah tanpa harus mengejar si kecil yang sangat aktif. Meski rasa penasaran sangat tinggi, mereka tidak akan bisa membuka lemari es ataupun lemari pakaian sesuka hati. 


Kini, Anda pun dapat memilih beragam kait pengaman lemari yang bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan. Sebelumnya, tentukan di mana Anda akan memasangnya, lalu cari produk rekomendasinya di bawah ini. Selain produk dari merek 3M, adakah produk lainnya?

  • Pembaharuan terakhir: 23 Maret 2020
  • 272 Views
Daftar isi

Cara memilih kait pengaman lemari terbaik untuk bayi

Tak bisa dimungkiri, pintu ayun atau laci sangat menarik bagi anak-anak. Anda pasti akan dibuat panik saat si kecil mendekati "pandora boxtersebut karena banyak barang yang Anda simpan di sana. Misalnya, obat-obatan, bumbu, stok makanan, dan lainnya yang sebaiknya tidak disentuh anak. Oleh sebab itu, kami akan memaparkan cara memilih kait pengaman lemari terbaik untuk bayi. 

Pilih tipe kait pengaman lemari yang tepat

Saat Anda scrolling di online shop, pasti akan dibuat terkejut dengan banyaknya tipe kait pengaman lemari yang bisa dipilih. Lantas, tipe manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Mari kita cek bersama-sama di bawah ini!

Ingin yang mudah dipakai di mana saja? Pilih tipe band!

Ingin yang mudah dipakai di mana saja? Pilih tipe band!

Kait pengaman lemari tipe band bisa digunakan untuk semua jenis laci dan pintu. Anda cukup menghubungkan dua bagian band dengan belt, laci atau pintu pun tidak bisa dibuka. Walaupun terlihat seperti belt, tipe ini dilengkapi dengan kunci one touch yang bisa langsung dibuka. Kerennya, belt bisa dipanjangkan atau dipendekkan sesuai dengan kebutuhan. Kait pengaman ini pun dapat diaplikasikan di mana saja. 


Selain itu, tipe ini juga dapat dipasang di dua permukaan yang tidak sama rata. Dengan demikian, tipe band bisa dipasang di berbagai tempat selain pintu. Si kecil yang biasanya dapat membuka pintu laci sesuka hati, kini tidak akan lagi bisa melakukannya. Terakhir, disarankan untuk membeli dalam jumlah banyak karena tipe ini lebih praktis dan bisa dipakai di banyak tempat. 

Untuk dua pintu, gunakan tipe rotary

Untuk dua pintu, gunakan tipe rotary

Tipe rotary direkomendasikan untuk lemari atau laci dua pintu yang sering dibuka, seperti di bawah wastafel dapur dan lemari. Pasalnya, tipe ini dapat diputar dan mengunci dari bagian atas. Tipe ini juga memiliki struktur kunci dengan tombol sehingga sulit dibuka oleh bayi. Namun, kait pengaman ini mudah dibuka oleh orang dewasa dengan sekali tekan saja. 


Produk ini bisa dipasang di pintu tunggal seperti kulkas dan laci selama permukaannya rata. Sebagai tambahan, ukuran tipe ini tidak bisa diatur seperti tipe band. Makanya, Anda harus mengukur permukaan lemari atau laci sebelum membeli agar tidak salah pilih. Meskipun begitu, tipe ini tetap disukai karena terlihat lebih bersih dan lebih pintar dari tipe band

Pilih tipe auto lock untuk pintu yang sering dibuka

Pilih tipe auto lock untuk pintu yang sering dibuka

Walaupun Anda dapat membuka dan menutup pintu dengan hanya sekali menekan tombol, terkadang hal ini terasa menyusahkan. Terlebih lagi untuk lemari atau pintu kulkas yang sering digunakan. Pada akhirnya, Anda pun sering membiarkannya tidak terkunci agar lebih mudah dibuka. Solusinya, Anda dapat memakai kait pengaman tipe auto lock. Tipe ini bisa menahan pintu agar tetap terbuka dan bisa mengunci secara otomatis saat ditutup. Dengan begini, Anda dapat sedikit menghemat waktu, bukan?


Selain tipe auto lock yang pada umumnya akan mengunci saat ada dua permukaan yang tidak rata ditutup, Anda bisa juga memakai tipe magnet. Kunci dapat dibuka dengan cara memasang kunci di bagian dalam pintu atau laci, serta mendekatkan magnet di bagian luar. Anda pun tidak perlu khawatir tampilan furnitur akan menjadi tidak cantik lagi karena kunci dipasang di bagian dalam pintu. Dengan membuka kunci di bagian dalam, Anda dapat membiarkan pintu selalu terkunci dan tidak perlu melepaskannya saat dibutuhkan. 


Meski terdapat batasan tempat untuk pemasangannya, kami sarankan untuk memakai tipe auto lock. Walaupun harganya sedikit mahal, tipe ini sangat cocok untuk kulkas atau lemari yang sering dibuka dan ditutup. 

Lakukan pengecekan secara mendetail sebelum membeli

Lakukan pengecekan secara mendetail sebelum membeli

Anda perlu melakukan pengecekan secara mendetail agar kait pengaman lemari yang dibeli dapat dipasang. Beberapa hal yang perlu Anda cek adalah ketebalan pintu, ada tidaknya perbedaan permukaan, dan ukuran permukaan kait. Untuk tipe band, Anda bisa memasangnya di banyak tempat tanpa ada masalah yang berarti. Namun, kait pengaman selain tipe band tidak bisa disesuaikan panjangnya dan tidak bisa dipasang di permukaan yang tidak rata. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk mengecek bentuk dari pintu atau lemari. 


Sekadar info, kait pengaman lemari akan terlihat menonjol saat dipasang di furnitur. Produk dengan warna yang bertabrakan dengan warna furnitur tak hanya terlihat jelek. Namun, produk ini akan terlihat mencolok dan menarik minat bayi. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk memilih kait pengaman lemari dengan warna yang sesederhana mungkin. 

Pilih produk dengan kunci ganda yang aman untuk si kecil

Pilih produk dengan kunci ganda yang aman untuk si kecil

Pada awalnya, kunci pada kait pengaman lemari sulit dibuka oleh anak-anak. Namun, hal ini tidak akan lagi efektif jika anak sudah memasuki usia dua tahun. Dengan mekanisme yang sederhana, balita bisa membukanya dengan mudah. 


Namun, Anda dapat mengatasinya dengan memakai kait pengaman lemari dengan kunci ganda. Kait dengan kunci ganda hanya dapat dibuka dengan melakukan dua tindakan bersamaan. Misalnya, Anda harus menarik sambil menggenggam dan melepas sabuk sambil menekan tombol. Pastikan Anda mempertimbangkan tipe ini karena sangat fungsional. 

Cari produk yang dapat dilepas tanpa meninggalkan bekas

Cari produk yang dapat dilepas tanpa meninggalkan bekas

Sebagian besar kait pengaman lemari dipasang selotip di dua sisi luarnya sehingga mengurangi nilai estetis dari lemari dan kulkas. Saat anak tumbuh dewasa, kait ini pun dilepas dan sering kali meninggalkan bekas. Oleh karena itu, kami sarankan untuk memilih produk yang melekat dengan kuat saat dipakai, tetapi mudah dilepas. Dewasa ini, lem perekat dengan kualitas jempolan dan tidak meninggalkan bekas sudah banyak di pasaran. 


Meskipun Anda sudah memilih tipe yang mudah dilepas, ada kalanya permukaan furnitur akan turut terkelupas bersamaan dengan kait pengaman lemari. Jadi, perhatikanlah bahan dan cara penggunaannya agar tidak merusak furnitur kesayangan Anda, terlebih lagi untuk furnitur berbahan kayu. 

10 Rekomendasi kait pengaman lemari terbaik untuk bayi

Banyak sekali tipe kait pengaman lemari yang bisa melindungi bayi dari bahaya dan kecelakaan. Silakan untuk mempertimbangkan sepuluh kait pengaman lemari terbaik untuk bayi di bawah ini. 

10
Ukuran19.5 cm x 5 cm
MediaLaci, kulas, lemari, microwave, dan kloset
BahanKain dan plastik
9
Ukuran6 cm x 6 cm
MediaLemari dan kulkas
BahanABS
8

Green Leaf Advanced Aluminum Gate Lock

767 118

Rp 125.058,00

Ukuran14 cm x 4 cm
MediaLemari
BahanSilikon dan aluminium
7
Ukuran10,2 cm x 6 cm
MediaLemari, kulkas, pintu, kabinet, kursi toilet, dll
BahanABS
6

Sabuk Pengunci Pintu Lemari dan Kulkas

Rp 10.990,00

Ukuran6 cm x 6,4 cm
MediaLemari dan kulkas
BahanPlastik
5
Ukuran8 cm x 4 cm
MediaLemari dan laci
BahanPlastik
4
Ukuran19,5 cm x 5 cm
MediaLemari dan laci
BahanPlastik dan kain
3

Sabuk Pengunci Pintu Lemari dan Kulkas Antijatuh

Rp 54.720,00

Ukuran 5,4 cm x 3,8 cm
MediaKulkas, lemari, dan laci
BahanZinc alloy, 304 stainless steel, carbon steel, PVC
2
Ukuran9,5 cm x 4 cm
MediaLemari
BahanSilikon
1
Ukuran10,4 cm x 6 cm
MediaLemari, kulkas, dan laci
BahanABS

Tabel perbandingan produk kait pengaman lemari terbaik untuk bayi

Gambar produk
1
Baby Safety Lock 1

2
3M Baby Lock Band 1

3M

3
Sabuk Pengunci Pintu Lemari dan Kulkas Antijatuh  1

4
Pengaman Laci Bentuk Tali 1

5
Safety Lock Bentuk Siku  1

6
Sabuk Pengunci Pintu Lemari dan Kulkas  1

7
Baby Safety Lock Band Type 1

8
Green Leaf  Advanced Aluminum Gate Lock 1

Green Leaf

9
Kait Lemari Pintu Kulkas Motif Doggie 1

10
 Baby Safety Lock Drawer  1

Nama produk

Baby Safety Lock

Baby Lock Band

Sabuk Pengunci Pintu Lemari dan Kulkas Antijatuh

Pengaman Laci Bentuk Tali

Safety Lock Bentuk Siku

Sabuk Pengunci Pintu Lemari dan Kulkas

Baby Safety Lock Band Type

Advanced Aluminum Gate Lock

Kait Lemari Pintu Kulkas Motif Doggie

Baby Safety Lock Drawer

KeunggulanBisa dijadikan opsi hadiah ...Tetap aman meski mudah dibu...Desain elegan dengan bentuk...Solusi jitu untuk furnitur ...Warnanya cantik! Dijamin ti...Anak hobi menelan sembarang...Tidak mudah bergeser dan ti...Kukuh dan keamanannya ekstra!Tingkatkan rasa ingin tahu ...Multifungsi! Bisa juga dipa...
HargaRp 20.000,00Rp 3.000,00Rp 54.720,00Rp 6.000,00Rp 4.200,00Rp 10.990,00Rp 15.000,00Rp 125.058,00Rp 6.500,00Rp 3.800,00
Ukuran10,4 cm x 6 cm9,5 cm x 4 cm 5,4 cm x 3,8 cm19,5 cm x 5 cm8 cm x 4 cm6 cm x 6,4 cm10,2 cm x 6 cm14 cm x 4 cm 6 cm x 6 cm19.5 cm x 5 cm
MediaLemari, kulkas, dan laciLemariKulkas, lemari, dan laciLemari dan laciLemari dan laciLemari dan kulkasLemari, kulkas, pintu, kabinet, kursi toilet, dll LemariLemari dan kulkasLaci, kulas, lemari, microwave, dan kloset
BahanABSSilikonZinc alloy, 304 stainless steel, carbon steel, PVCPlastik dan kainPlastikPlastikABSSilikon dan aluminium ABSKain dan plastik
Tautan produk

Cari tahu fungsi tambahan kait pengaman lemari

Selain lemari dan kulkas, kait pengaman lemari juga dapat diaplikasikan pada media lainnya, lho. Ada kalanya, produk ini bisa digunakan pada saat genting. Mari kita cek fungsi tambahan dari kait pengaman lemari. 

Bisa dipakai di toilet tanpa pintu dan kunci

Bisa dipakai di toilet tanpa pintu dan kunci

Bayi dengan tingkat keingintahuan yang tinggi, adakalanya masuk ke dalam toilet. Padahal, toilet adalah tempat yang kurang higienis dengan banyak air. Selain itu, ada juga benda berbahaya lainnya untuk bayi, seperti microwave, rice cookers, mesin cuci, dan lainnya. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk memasang kait pengaman lemari di barang-barang tersebut. 


Tak hanya itu, kait ini juga dapat difungsikan sebagai kunci sederhana untuk pintu tanpa kunci. Inilah salah satu daya pikat utama kait pengaman lemari yaitu bisa digunakan di mana saja. 

Efektif untuk gempa dan kebutuhan khusus lainnya

Efektif untuk gempa dan kebutuhan khusus lainnya

Kait pengaman lemari juga efektif untuk penanggulangan gempa. Saat gempa besar terjadi, tak hanya furnitur dan kulkas yang akan jatuh. Namun, pintunya akan terbuka dan memuntahkan seluruh isinya. Hal ini dapat diantisipasi dengan kait pengaman lemari. Jika Anda mengunci lemari yang terletak di bagian atas, tidak akan ada lagi ketakutan barang akan jatuh. Anda juga bisa mengaplikasikannya di microwave atau TV agar tidak jatuh. Namun, pastikan Anda memilih kait pengaman lemari yang kuat agar bisa berfungsi dengan baik. 


Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk melindungi lansia dengan dementia dari barang-barang yang berbahaya. Anda ataupun pengasuh tidak akan lagi kesulitan mengawasi karena mereka tidak akan bisa membuka lemari dan laci dengan mudah. Untuk kasus ini, kait pengaman lemari pun bisa menjadi solusi. 


Terakhir, Anda bisa memakainya untuk menjauhkan binatang peliharaan bandel yang suka mengobrak-abrik baju di lemari atau makanan di kulkas. 

Baca juga rekomendasi produk perlindungan untuk bayi lainnya di sini

Dengan rasa ingin tahu yang tinggi, sering kali bayi melakukan sesuatu yang tak terduga. Para mama tak boleh lengah! Anda harus menyiapkan beberapa produk perlindungan terhadap bayi agar mereka tidak melukai dirinya sendiri. Berikut ini pilihannya, semoga ada yang cocok!

Kesimpulan

Ini dia penjelasan tentang cara memilih kait pengaman lemari terbaik untuk bayi. Apakah terdapat produk yang sesuai dengan kriteria Anda? Produk ini sangat fungsional dan dapat dipakai di banyak tempat, termasuk untuk melindungi anak dari bahaya. Sebagai tambahan, bisa juga untuk penanggulangan gempa dan untuk melindungi barang penting dari binatang peliharaan. Namun, pastikan untuk mengecek bentuk dan ukurannya sebelum membeli agar Anda tidak salah pilih, ya. 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Apron Menyusui (Nursing Cover) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Apron Menyusui (Nursing Cover) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat moms berada di tempat umum, ada kalanya bayi tiba-tiba ingin menyusu. Dengan kondisi nursery room di Indonesia yang belum mudah ditemukan pasti membuat moms enggan memberikan ASI. Kini, moms tidak perlu repot lagi karena sudah banyak dijual beragam apron menyusui atau nursing cover yang nyaman.Jika Anda masih bingung apron menyusui seperti apa yang terbaik untuk kebutuhan, jangan lewatkan artikel kami. Kami akan membagikan tips memilih apron menyusui beserta produk-produk rekomendasi terbaik seperti dari merek Mooimom dan Baa Baa Sheepz. Yuk, disimak penjelasan lengkapnya!
    Ibu & anak
    5.325 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Bayi Terbaik yang Berbentuk Bola (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Bayi Terbaik yang Berbentuk Bola (Terbaru Tahun 2020)
    Saat ini, fungsi mainan bayi tidak lagi hanya sebagai alat untuk membantu bayi bermain, tetapi juga untuk menstimulasi perkembangan bayi. Banyak sekali jenis mainan berbentuk bola yang dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan sebagai mainan edukasi bayi. Ada yang mudah digenggam, ada pula yang mampu menghasilkan suara.Tentunya Anda tidak ingin salah memilih mainan untuk bayi Anda, bukan? Untuk membantu Anda, kami akan membahas tips memilih mainan bayi berbentuk bola untuk usia 3-12 bulan. Tak lupa, kami juga merekomendasikan sepuluh mainan bayi terbaik dari merek seperti Fisher-Price, Funtime, dan lainnya!
    Ibu & anak
    1.897 Views
  • 10 Rekomendasi Jigsaw Puzzle Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jigsaw Puzzle Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    Anak-anak membutuhkan permainan yang dapat melatih konsentrasi dan kemampuan motorik. Dengan bermain jigsaw puzzle, anak akan belajar untuk berpikir secara logis dalam menggabungkan potongan-potongan puzzle. Kreativitas dan memori anak pun akan semakin terlatih dengan memainkan mainan ini.Ada banyak jigsaw puzzle menarik yang dapat Anda temui di pasaran. Namun, ada poin-poin yang harus Anda perhatikan agar bisa mendapatkan jigsaw puzzle terbaik. Kami akan membahasnya dalam artikel kali ini. Tak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi jigsaw puzzle yang menarik untuk dimainkan si kecil. Selamat membaca!
    Ibu & anak
    3.053 Views
  • 10 Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Ibu Menyusui (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Ibu Menyusui (Terbaru Tahun 2020)
    Selain rentan dehidrasi, ibu menyusui membutuhkan cairan yang cukup agar persediaan ASI untuk bayi tetap memadai. Selain melancarkan ASI, minuman untuk ibu menyusui juga sebaiknya dapat memberikan efek relaksasi. Produsen teh seperti Ahmad Tea atau kopi seperti Nescafe telah menghadirkan minuman yang nikmat untuk ibu menyusui.Apakah Anda masih bimbang dalam memilih produk yang tepat? Agar tidak salah pilih, kami akan memberikan rekomendasi produknya untuk Anda. Namun, sebelum itu, simak dulu tips mengenai cara memilih minuman untuk ibu menyusui berikut ini!
    Ibu & anak
    6.990 Views
  • 10 Rekomendasi Sunblock Terbaik untuk Anak-Anak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sunblock Terbaik untuk Anak-Anak (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk melindungi kulit anak-anak yang masih rentan terhadap sinar UV (ultraviolet), diperlukan sunblock khusus untuk anak-anak. Berbagai merek sunblock khusus anak-anak beredar di pasaran dengan keistimewaan masing-masing. Misalnya, merek Nivea, Banana Boat, Neutrogena, dan masih banyak lagi.Memilih produk untuk kulit anak tak boleh asal! Karena itu, simaklah dahulu tips memilih sunblock untuk anak-anak di bawah ini sebelum membeli. Setelah itu, jangan lewatkan sepuluh rekomendasi sunblock terbaik untuk anak-anak agar Anda semakin mudah dalam berbelanja.
    Ibu & anak
    21.852 Views
  • 10 Rekomendasi Sikat Botol Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sikat Botol Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu peralatan yang penting untuk membersihkan botol bayi adalah sikat botol. Pigeon, Richell, Dr. Brown’s, Philips Avent, dan Nuby adalah beberapa produsen ternama yang telah membuat sikat botol bayi. Namun, tidak semua botol bayi memiliki bahan dan keunggulan yang sama.Apakah Anda bingung ingin membeli sikat botol bayi yang seperti apa? Kami akan membantu Anda agar bisa memilih sikat botol bayi yang tepat. Selanjutnya, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi sikat botol bayi terbaik. Silakan baca hingga selesai dan jadikan artikel ini sebagai referensi. Selamat membaca!
    Ibu & anak
    3.916 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Perlengkapan Bayi Model Backpack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tas Perlengkapan Bayi Model Backpack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk membawa perlengkapan bayi yang banyak, Anda harus menggunakan tas perlengkapan bayi atau diaper bag berukuran besar. Salah satu model diaper bag yang populer adalah backpack. Dengan tas model backpack, tangan Anda tetap dapat bergerak leluasa. Jadi, Anda bisa beraktivitas dengan bebas.Selain itu, tas perlengkapan bayi model backpack umumnya terasa nyaman saat digunakan, serta memiliki ukuran yang besar, banyak kantong, dan beragam desain. Rekomendasi produk dari merek Petunia, Anello, Okiedog, dan sebagainya akan kami berikan untuk Anda setelah kami menjelaskan tips memilihnya terlebih dahulu. Selamat menyimak!
    Ibu & anak
    11.241 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik yang Bisa Dilipat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Makan Bayi Terbaik yang Bisa Dilipat (Terbaru Tahun 2020)
    Apabila bayi Anda sudah bisa duduk, pasti menyenangkan jika Anda menggunakan kursi makan bayi. Dengan demikian, bayi Anda dapat duduk nyaman di sana ketika makan atau sekadar mengonsumsi snack. Kursi makan bayi yang bisa dilipat adalah pilihan tepat untuk menghemat ruang dan mudah dibawa bepergian.Saat ini, Anda dapat menjumpai berbagai jenis dan merek kursi makan bayi yang bisa dilipat. Untuk membantu Anda, artikel ini akan mengulas cara memilih kursi makan bayi tersebut dan disertai dengan rekomendasi produk terbaik dari merek Chicco, Pliko, Yamatoya, Joie, dan merek lainnya. Selamat membaca!
    Ibu & anak
    11.748 Views
  • 10 Rekomendasi Baju Terusan Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Baju Terusan Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Baju terusan bayi merupakan salah satu pakaian bayi yang bagian bawah dan atasnya menyatu. Baju terusan ini umumnya dibuat dari bahan katun atau wol yang bisa dikenakan pada cuaca dingin ataupun panas. Namun, berbagai tipe dan bahan baju terusan bayi yang dijual di pasaran mungkin membuat Anda bingung dalam memilih.Di artikel ini, kami akan merekomendasikan produk-produk baju terusan bayi untuk Anda yang masih bingung dari merek seperti Baa Baa Sheepz dan Hey!Baby. Tips memilih produk terbaik pun akan kami bagikan. Jadi, jangan sampai ada yang terlewat, ya!
    Ibu & anak
    580 Views
  • 10 Rekomendasi Bottle Sterilizer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bottle Sterilizer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sistem kekebalan bayi belum sepenuhnya berkembang. Bayi sangat rentan terhadap infeksi dan penyakit dibandingkan anak yang lebih besar ataupun orang dewasa. Maka dari itu, Anda perlu mensterilkan semua peralatan hingga bayi Anda berusia 12 bulan.Pada artikel ini, kami akan membahas berbagai merek bottle sterilizer terbaik, seperti Baby Safe, Upang, hingga Philips Avent. Kami juga akan membahas tips memilih bottle sterilizer yang tepat untuk memudahkan Anda mensterilkan barang-barang milik si buah hati. Jadi, jangan sampai lewatkan artikel ini! 
    Ibu & anak
    3.279 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Susu formula mengandung berbagai nutrisi esensial untuk bayi sehingga menjadikannya ideal sebagai pendamping atau pengganti ASI saat diperlukan. Ada banyak merek susu formula untuk bayi, seperti Enfamil, SGM, dan Lactogen. Akan tetapi, bagaimana cara memilih susu formula yang paling sesuai untuk bayi Anda?Pada artikel kali ini kami akan membahas cara memilih susu formula terbaik untuk bayi. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi susu formula terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi Anda!
    Ibu & anak
    313.666 Views
  • 10 Rekomendasi Test Pack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Test Pack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika wanita mengalami tanda-tanda kehamilan seperti mual dan terlambat haid, memastikan kehamilan menggunakan test pack adalah salah satu langkah awal yang perlu dilakukan. Berbagai jenis dan merek produk test pack banyak dijual di pasaran, misalnya Akurat, Sensitif, dan ClearBlue. Akan tetapi, bagaimana cara memilihnya?Di artikel ini, kami akan membahas tentang cara memilih test pack yang mudah dipahami bahkan oleh Anda yang baru pertama kali memakainya. Kami juga akan membantu Anda dengan memberi sepuluh rekomendasi test pack terbaik. Jangan sampai ketinggalan juga ulasan mengenai cara pemakaian yang tepat pada akhir artikel!
    Ibu & anak
    167.389 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun kulit bayi halus dan lembut, bukan berarti tidak membutuhkan perhatian dan perawatan khusus. Sebaliknya, kulit bayi sangat sensitif dan rentan terkena permasalahan kulit, seperti eczema, iritasi, kemerahan atau ruam. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan baby cream pada kulit bayi Anda. Ada berbagai merek baby cream yang seringkali membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih baby cream terbaik untuk bayi Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produknya, mulai dari Zwitsal, Cussons, hingga Mustela. Simak ulasan dari kami dan dapatkan produk yang terbaik!
    Ibu & anak
    113.441 Views
  • 10 Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir (Terbaru Tahun 2020)
    Setiap ibu yang baru melahirkan pasti ingin mencari popok terbaik untuk bayinya. Karena kulit bayi yang masih sangat rentan, pemilihan popok bayi tidak boleh dilakukan sembarangan. Banyaknya merek populer, seperti MamyPoko, Sweety, dan Pampers, tidak sedikit membuat ibu kebingungan memilih popok terbaik untuk si kecil.Untuk itu, kami akan menjelaskan poin-poin penting dalam memilih popok bayi sekaligus memperkenalkan produk terbaik untuk buah hati Anda. Tidak hanya memilih popok dengan harga murah saja, keamanan dan kenyamanan si kecil juga perlu diperhatikan. Yuk, simak penjelasannya!
    Ibu & anak
    142.540 Views
  • 10 Rekomendasi Botol Susu Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Botol Susu Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Botol susu bayi adalah salah satu perlengkapan yang penting untuk dipersiapkan sebelum kelahiran bayi. Di antara sekian banyak botol susu yang dijual, Anda harus memilih produk yang tepat. Hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan pada bayi Anda nantinya.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih botol susu bayi dengan pertimbangan material, bentuk, dan usia bayi. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti Comotomo, Putti Atti, Medela, Sweety, BABY HUKI, dan PIGEON. Baca sampai selesai, ya!
    Ibu & anak
    103.187 Views
  • 10 Rekomendasi Bubur Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bubur Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika makin besar, bayi Anda akan membutuhkan MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu). Bubur bayi merupakan salah satu MPASI yang banyak digunakan karena memiliki berbagai rasa, kandungan vitamin dan mineral, dan lain sebagainya. Namun, banyaknya produk yang beredar mungkin membuat Anda bingung untuk memilihnya.Karena itu, kali ini kami akan mengulas cara memilih bubur bayi yang enak dan sehat, serta memberikan sepuluh rekomendasi bubur bayi terbaik untuk bayi Anda. Produk-produk ternama dari Milna, Promina, SUN, dan sebagainya pun tak ketinggalan untuk kami ulas. Yuk, simak ulasan kami!
    Ibu & anak
    90.880 Views
  • 10 Rekomendasi Piyama Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Piyama Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Piama hamil yang nyaman sekaligus fungsional merupakan salah satu barang penting bagi ibu hamil sebelum dan setelah melahirkan. Pilihan produknya pun sangat beragam. Ada piama yang berlengan panjang atau pendek, berkancing depan, ataupun yang bersaku.Karena terdapat beragam pilihan piama hamil, manakah kira-kira yang paling pas untuk Anda? Di bawah ini, kami membagikan tips cara memilih piama hamil terbaik. Anda juga bisa menemukan rekomendasi piama hamil modis dari merek Mooimom, Mama Hamil, dan lainnya. Selamat membaca!
    Ibu & anak
    866 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori