• 10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Belakangan ini perkakas dapur makin mendapatkan banyak perhatian. Salah satunya adalah tempat pisau, barang yang membantu Anda menyimpan pisau. Ada banyak sekali tempat pisau yang dijual di pasaran dengan beragam tipe, bahan, dan desain. Kini, produk tempat pisau berbahan dasar magnet juga cukup populer. 


Ada berbagai merek produk tempat pisau yang dijual di pasaran seperti IKEA, Agola, atau Kitchen House. Banyaknya pilihan tersebut membuat Anda makin bingung memilih produk, bukan? Karena itu, kami akan membagikan tips memilih tempat pisau terbaik sekaligus merekomendasikan berbagai produk untuk Anda. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 2.659 Views
Daftar isi

Tempat pisau memiliki banyak manfaat tak terduga

Fungsi tempat pisau tentu saja untuk menyimpan dan merapikan pisau. Namun, tahukah Anda bahwa fungsi atau manfaat tempat pisau tak hanya itu? Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan saat menggunakan tempat pisau.

Aman karena bisa disimpan jauh dari anak-anak

Aman karena bisa disimpan jauh dari anak-anak

Sebagian alasan orang mencari tempat pisau adalah untuk menjauhkan pisau dari jangkauan anak-anak. Memang benar, sangat berbahaya bila Anda memiliki anak dan menyimpan pisau sembarangan. Contohnya jika Anda meletakkan begitu saja pisau di atas talenan. Hal itu bisa berisiko membahayakan si kecil yang tinggi rasa ingin tahunya.


Dengan menggunakan tempat pisau, pisau dapat disimpan dengan lebih aman. Simpanlah berbagai macam pisau Anda ke dalam satu tempat pisau. Dengan begitu, Anda bisa memindahkan dan meletakkannya di tempat yang diinginkan jauh dari jangkauan anak Anda.

Tak perlu khawatir terluka

Tak perlu khawatir terluka

Meletakkan pisau sembarangan tak hanya berbahaya bagi anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Misalnya saat Anda tidak sengaja menjatuhkan pisau dari meja dapur, bisa saja pisau itu jatuh mengenai kaki. Lalu, apa jadinya jika hewan peliharaan Anda tidak sengaja berlari dan menabrak pisau?


Bisa terjadi juga kondisi Anda terpeleset di dapur. Namun, saat hendak berpegangan pada meja, terdapat pisau sehingga Anda tidak jadi berpegangan. Nah, bila Anda meletakkan pisau dapur sembarangan, kemungkinan buruk semacam itu bisa terjadi. Dengan menaruh pisau-pisau Anda pada tempat pisau, hal-hal demikian bisa dicegah.

Dapur menjadi jauh lebih rapi dan bergaya

Pada dasarnya tempat pisau memang digunakan supaya pisau tersusun rapi di dapur. Namun, sekarang ini banyak dijual tempat pisau stylish di pasaran. Anda bisa memilih tempat pisau dengan bahan alami dari kayu atau bambu. Ada pula produk yang terbuat dari stainless steel sehingga terkesan modern dan mahal. Maka dari itu, dalam memilih produk ada baiknya untuk menyesuaikan dengan interior dapur agar dapur tampak makin apik.

Cara memilih tempat pisau

Saat memilih tempat pisau, Anda perlu memikirkan dahulu tujuan penggunaannya dan memahami kondisi dapur Anda. Berikut kami bagikan beberapa poin penting yang perlu diperhatikan sebelum memilih tempat pisau.

Pilih berdasarkan lokasi peletakannya

Tempat pisau dibagi menjadi beberapa tipe berdasarkan tempat peletakannya. Sebelum memutuskan membeli produk, Anda lebih baik mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Berikut ini penjelasannya lebih jauh.

Tipe yang diletakkan di atas meja dapur

Produk tipe ini bisa diletakkan di semua permukaan datar dan stabil serta bisa dipindahkan sesuka Anda. Setelah menggunakan pisau, Anda bisa menyimpannya di tempat yang tak terjangkau anak Anda. Namun, tipe ini tidak cocok untuk Anda yang memiliki dapur sempit karena produk ini cukup memakan tempat. 


Selain itu, ada juga beberapa produk yang cukup rentan terhadap sinar matahari. Anda perlu memperhatikan lokasi tempat pisau akan diletakkan. Letakkanlah pada tempat yang tak terkena sinar matahari langsung.


Tipe yang dipasang di dalam lemari dapur

Produk tipe ini cocok digunakan jika Anda memiliki dapur sempit karena cukup diletakkan di sisi dalam lemari dapur. Dapur Anda pun bisa terlihat lebih rapi. Beberapa produk mengharuskan Anda memasang dengan sekrup. Namun, jika merasa sayang melubangi lemari, pilihlah produk dengan perekat untuk menempelkannya pada dinding lemari.


Tempat pisau tipe ini biasanya mudah kotor karena tetesan air dari pisau berkumpul pada bagian bawah produk. Karena itu, pilihlah produk yang bisa dibuka atau dibongkar agar mudah dibersihkan. Namun, panjang pisau yang dapat disimpan akan terbatas mengikuti panjang produk. Anda perlu memastikannya sebelum memilih produk ini. 


Selain itu, tempat pisau tipe ini dapat terjangkau anak-anak karena letak lemari dapur relatif rendah. Jika memiliki anak kecil, tambahkanlah kunci pengaman untuk menghindari kecelakaan.

Tipe yang disimpan dalam laci

Bagi Anda yang memiliki banyak ruang kosong di laci dapur, tempat pisau yang disimpan dalam laci sangat direkomendasikan. Dengan menyimpan pisau Anda di laci, meja dapur dapat bebas dari pisau dapur sepenuhnya. Pisau-pisau kesayangan Anda juga tertata dengan rapi dan bersih bebas dari debu. 


Hal ini juga membuat pisau luput dari pandangan anak-anak. Namun, Anda perlu berhati-hati jika memiliki anak yang tingginya sudah cukup untuk membuka laci dapur. Untuk menambah keamanan, Anda bisa menambahkan kunci tambahan supaya si buah hati tetap aman.


Masalahnya adalah Anda perlu menyesuaikan panjang dari laci dengan panjang pisau yang hendak disimpan. Jika Anda memutuskan memilih produk tipe ini, tentu Anda ingin menyimpan semua pisau di dalamnya, bukan? Karena itu, sebelum memilih periksalah panjang pisau dari ujung mata pisau hingga gagang pisau yang akan disimpan.

Tipe yang bisa digunakan dengan bebas di dinding atau lainnya

Tempat pisau tipe ini kian populer belakangan ini. Anda bisa memanfaatkan dinding dapur atau ruang kosong lainnya. Letakkanlah magnet di mana pun yang Anda inginkan, daya tarik magnet yang kuat akan menjaga pisau supaya tidak terjatuh. Penggunaannya sangat nyaman dan praktis!


Keunggulan produk ini bisa ditempatkan di mana saja, misalnya dinding, pintu lemari, atau bagian bawah rak. Anda pun makin bebas berkreasi menata dapur idaman.

Periksa ukuran pisau yang akan disimpan

Pisau dapur memiliki beragam ketebalan dan panjang sehingga tidak semua tipe tempat pisau bisa menyimpannya. Sebagai contoh, tempat pisau yang pendek tidak bisa digunakan untuk menyimpan pisau panjang karena akan menonjol ke luar. Tipe yang ditaruh di laci pun tidak akan bisa memuat pisau yang terlampau panjang. Terkadang ada pula pisau tebal yang tak bisa disimpan meskipun mata pisaunya tak terlalu panjang. 


Jika Anda ingin menyimpan semua koleksi pisau dalam satu tempat, periksalah ukurannya terlebih dahulu. Periksalah dengan teliti mulai dari gagang pisau sampai tebal atau panjangnya mata pisau. Dengan begitu, semua pisau Anda bisa tersimpan dengan rapi pada tempatnya.

Pilih berdasarkan bahan

Ada berbagai macam bahan yang dipakai untuk membuat tempat pisau seperti kayu, bambu, logam, magnet, dan sebagainya. Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Berikut ini akan kami kupas satu persatu.

Kayu, tekstur alami yang menarik

Keunggulan bahan kayu adalah teksturnya yang alami. Anda bisa memilih kayu dengan serat dan warna yang Anda sukai karena di pasaran produknya amat beragam. Selain itu, Anda mungkin juga bisa mempertimbangkan kelebihan lain yang dimiliki suatu produk, misalnya antibau, antijamur, dan sebagainya. Berhubung bahan kayu lebih lunak dari logam atau besi, Anda tak perlu khawatir pisau tergores atau rusak.


Di sisi lain, Anda harus lebih berhati-hati dalam perawatan produk berbahan kayu karena kayu tidak tahan air. Sebaiknya Anda menyeka pisau sampai kering sebelum menyimpannya. Memang agak merepotkan, tetapi hal itu harus dilakukan agar tempat pisau awet digunakan.


Ada kalanya saat pertama kali dipakai produk kayu memiliki aroma kuat yang khas tergantung jenis kayunya. Bagi Anda yang tidak begitu menyukai aromanya, Anda perlu mengecek jenis kayu yang digunakan terlebih dahulu. Namun, sayangnya pada deskripsi produk sering kali hanya tertulis kayu solid atau particle board  saja.

Bambu, paling cocok untuk pisau dapur

Bambu adalah bahan yang cocok untuk tempat pisau dalam berbagai hal. Bahan ini dikenal mudah dibentuk, awet, tahan lembap, dan tak mudah menyusut. Oleh karena itu, bahan ini bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Teksturnya yang berbeda dari kayu pun terasa menyegarkan, membuat interior dapur kian menarik. 


Bambu juga bersifat antibakteri dan dapat menjaga kesegaran. Orang-orang Tiongkok percaya bahwa bambu baik untuk kesehatan dan obat rahasia dari segala jenis penyakit. Oleh karena itu, bahan ini sangat cocok untuk menyimpan segala peralatan yang berhubungan langsung dengan pengolahan makanan, termasuk tempat pisau. Tempat pisau yang terbuat dari bambu memang cukup terbatas, jadi Anda bisa mencarinya secara online di internet.

Plastik, harganya lebih bersahabat

Secara umum resin ABS, polipropena, dan polistirena termasuk dalam jenis plastik. Secara spesifik resin ABS lebih mudah diproses dan memiliki efek mengilap pada permukaannya. Selain itu, bahan ini mudah dicetak sehingga memiliki hasil akhir yang indah. Produk berbahan ini pun tahan terhadap asam dan alkali. Anda bisa menggunakannya dengan nyaman tanpa perlu khawatir terjadi reaksi kimia yang mengakibatkan produk berubah atau mengganggu kesehatan.


Sementara itu, polipropilena lebih fleksibel ketimbang resin ABS sehingga mudah dibuat menjadi berbagai macam bentuk. Keunggulan lain dari bahan ini adalah harganya yang murah. Karena berbobot ringan, produk berbahan ini tidak terlalu cocok diletakkan di atas meja karena mudah jatuh. Sebaiknya produk ini ditempelkan di pintu lemari dapur saja. 


Namun, bahan plastik juga memiliki kekurangan tersendiri. Berbeda dengan bahan alami yang memiliki tekstur khas, produk plastik terlihat lebih polos. Kondisi produk ini juga akan semakin menurun bila terkena sinar matahari langsung. Hindari meletakkan produk ini dekat jendela, ya!

Magnet, belakangan ini semakin populer

Tempat pisau berbahan magnet semakin populer belakangan ini karena tampak stylish dan modern. Dengan menggunakan tempat pisau magnet, Anda bisa membuat dapur terlihat rapi sekaligus bergaya dalam waktu bersamaan. 


Meski demikian, ada hal yang perlu diperhatikan. Bila pisau langsung ditempelkan pada bagian metal, bisa jadi karat akan ikut menempel pada pisau. Kemudian, bila Anda menempelkannya dengan sekrup di dinding, sekrup juga akan berkarat dan membuat dinding kotor. Sebagian orang juga khawatir pisau yang ditempel begitu saja tanpa sarung berisiko melukai saat hendak diambil maupun ditempelkan. 


Sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat produk yang memberikan tips dalam penggunaannya. Selain itu, Anda bisa mencari info tambahan dari review pengguna agar bisa menggunakannya dengan tetap nyaman dan aman.


Tempat pisau magnet juga memiliki dua tipe berbeda. Pertama adalah tipe yang ditempelkan ke dinding dan jenis yang magnetnya diletakkan di dalam kotak. Namun, pada pembahasan kali ini kami akan lebih fokus pada tipe yang pertama.

Pilih berdasarkan tempat penyimpanan

Berdasarkan benda yang ditaruh di dalamnya, secara umum tempat pisau dibagi lagi menjadi dua jenis. Jenis pertama hanya untuk menyimpan pisau, sementara jenis kedua dapat menyimpan peralatan makan lainnya seperti sendok dan garpu.


Bagi Anda yang baru pertama kali tinggal sendiri, tentu perkakas dapur Anda akan semakin bertambah banyak ke depannya. Untuk itu, Anda bisa memilih tempat pisau yang bisa menyimpan berbagai alat makan lainnya agar lebih praktis.


Sebaliknya, jika tempat penyimpanan alat makan sudah mencukupi, tetapi belum terdapat tempat pisau, pilihlah produk khusus menyimpan pisau. Dengan begitu, dapur Anda akan tampak semakin rapi dan tampak indah.

Pilih produk yang higenis dan mudah dibersihkan

Tempat pisau juga sangat perlu diperhatikan sisi kebersihannya. Bagi Anda yang menggunakan produk berbahan kayu, mungkin Anda khawatir terkait cara menjaga kebersihannya. Sebagian produk kayu bisa dibongkar pasang, periksalah terlebih dahulu sebelum membeli. Solusi lainnya adalah memilih kayu yang bersifat antibakteri, menolak serangga, dan mampu menghilangkan bau misalnya kayu cypress.


Anda juga dapat memilih produk berbahan bambu dikenal akan kebersihan dan memiliki sifat antibakteri alami. Berhubung bagian tengah bambu berongga, banyak produk bambu yang mudah dibongkar untuk kemudahan pencucian. Selain itu, produk berbahan metal memiliki ventilasi yang baik, membuat air dan kotoran sulit menumpuk pada produk. 

10 Rekomendasi tempat pisau terbaik

10
Tempat penyimpananMeja dapur
MaterialPlastik
Ukuran25 cm x 17 cm x 11 cm
9
Tempat penyimpananDalam lemari dapur
MaterialPlastik
Ukuran20 cm x 4 cm x 21 cm
8
Tempat penyimpananDinding atau lemari dapur
Material Multiplek
Ukuran36 cm x 4 cm x 8 cm
7
Tempat penyimpananLaci lemari dapur
MaterialPlastik ABS, plastik poliuretana
Ukuran10 cm x 50 cm x 5,4 cm
6
Tempat penyimpananDinding atau lemari dapur
MaterialPlastik, magnetic stripe
Ukuran33 cm x 4,8 cm x 1,3 cm
5
Tempat penyimpananLaci lemari dapur
MaterialBambu
Ukuran20 cm x 50 cm x 5,4 cm
4
Tempat penyimpananDinding atau lemari dapur
Material Aluminium, baja , plastik
Ukuran38 cm x 3,5 cm
3
Tempat penyimpananMeja dapur
MaterialPlastik
Ukuran24 cm x 18 cm x 11 cm
2

AngolaTempat Penyimpanan Pisau Multifungsi

E13

Rp 63.700,00

Tempat penyimpananMeja dapur
MaterialTembaga karbon
Ukuran22 cm x 14 cm x 12 cm
1
Tempat penyimpananMeja dapur
MaterialBambu
Ukuran23 cm x 10 cm x 9 cm

Tabel perbandingan produk tempat pisau terbaik

Gambar produk
1
CYPRUZ Tempat Pisau Bambu 5 Lubang 1

CYPRUZ

2
Angola Tempat Penyimpanan Pisau Multifungsi 1

Angola

3
Tempat Pisau dan Peralatan Dapur 1

4
IKEA FINTORP Tempat Pisau Bermagnet 1

IKEA

5
IKEA VARIERA Baki Pisau Bambu 1

IKEA

6
Strong Magnetic Knife Holder 1

7
IKEA VARIERA Baki Pisau 1

IKEA

8
TwinsJ Rak Display Pisau 1

TwinsJ

9
Rak Pisau Model Gantung  1

10
Golden Sunkist Tempat Pisau 1

Golden Sunkist

Nama produk

Tempat Pisau Bambu 5 Lubang

Tempat Penyimpanan Pisau Multifungsi

Tempat Pisau dan Peralatan Dapur

FINTORP Tempat Pisau Bermagnet

VARIERA Baki Pisau Bambu

Strong Magnetic Knife Holder

VARIERA Baki Pisau

Rak Display Pisau

Rak Pisau Model Gantung

Tempat Pisau

Keunggulan

Tetap higienis dan antijamur dengan bahan bambu

Si metal yang kuat dan multifungsi

Muat banyak, stabil, dan tetap ekonomis!

Lebih kokoh dengan baja dan alumunium

Dapur tetap rapi karena disimpan dalam laci

Jadikan dapur lebih bergaya dengan produk satu ini

Sudutnya bulat, jadi lebih mudah dibersihkan

Multiplek dengan gaya minimalis, percantik dapur Anda

Bantu maksimalkan penggunaan ruang dapur di rumah Anda

Ringan dan harganya sangat bersahabat!

HargaRp 156.000,00Rp 63.700,00Rp 31.875,00Rp 203.900,00Rp 413.000,00Rp 89.000,00Rp 141.900,00Rp 41.000,00Rp 41.500,00Rp 16.000,00
Tempat penyimpananMeja dapurMeja dapurMeja dapurDinding atau lemari dapurLaci lemari dapurDinding atau lemari dapurLaci lemari dapurDinding atau lemari dapurDalam lemari dapurMeja dapur
MaterialBambuTembaga karbonPlastikAluminium, baja , plastikBambuPlastik, magnetic stripePlastik ABS, plastik poliuretanaMultiplekPlastikPlastik
Ukuran23 cm x 10 cm x 9 cm22 cm x 14 cm x 12 cm24 cm x 18 cm x 11 cm38 cm x 3,5 cm20 cm x 50 cm x 5,4 cm33 cm x 4,8 cm x 1,3 cm10 cm x 50 cm x 5,4 cm36 cm x 4 cm x 8 cm20 cm x 4 cm x 21 cm25 cm x 17 cm x 11 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perkakas dapur lainnya di sini!

Dapur tak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari manusia. Tak hanya tempat pisau, masih ada banyak perkakas yang Anda butuhkan untuk membantu kegiatan di dapur bukan? Kami telah menuliskan berbagai artikel mengenai perkakas dapur yang bisa Anda baca. 

Kesimpulan

Kami telah membagikan berbagai poin penting yang harus diketahui sebelum memilih pisau. Kami juga sudah merekomendasikan produk terbaik yang bisa Anda pilih untuk membantu menyimpan pisau. Apakah Anda sudah menentukan pilihan?


Setiap tempat pisau memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Pilihlah sesuai ukuran pisau, bahan tempat pisau, dan juga ruang dapur Anda. Semoga artikel ini membantu Anda menemukan tempat pisau terbaik.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Hot Water Pot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hot Water Pot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Hot water pot atau termos memang sangat berguna untuk mempertahankan suhu air tetap terjaga. Dengan menyimpan air panas di dalamnya, Anda dapat menikmati kopi atau teh tanpa repot memanaskan air lebih dahulu. Kini, hot water pot dijual dalam berbagai kapasitas dengan desain yang cantik, modern, dan unik.Bila Anda sedang bingung memilih hot water pot, membaca artikel ini adalah pilihan yang tepat. Kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi hot water pot terbaik. Anda akan menemukan beragam produk berkualitas misalnya keluaran IKEA, Oxone, dan sebagainya dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Aksesori dapur
    4.794 Views
  • 10 Rekomendasi Pepper Mill (Penggiling Merica) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pepper Mill (Penggiling Merica) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Keberadaan pepper mill atau penggiling lada akan memudahkan Anda dalam menghaluskan butiran lada. Anda bisa menggunakannya, baik untuk lada hitam maupun lada putih. Saat ini, ada banyak jenis pepper mill di pasaran, ada yang harus diputar, berbentuk grinder, dan lainnya. Mereknya pun beragam, seperti Russell Hobbs, Peugeot, dan sebagainya.Namun, produk mana yang terbaik untuk Anda? Untuk membantu Anda, kali ini kami akan menjelaskan poin-poin dalam memilih pepper mill. Tak lupa, kami juga bakal memberikan rekomendasi produk terbaik, mulai dari yang manual hingga elektrik Yuk, simak artikel ini hingga selesai!
    Aksesori dapur
    3.071 Views
  • 10 Rekomendasi Apron Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Apron Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Tahukah Anda bahwa hobi memasak, kerajinan tangan, dan berkebun adalah hobi yang juga banyak diminati pria? Untuk mengerjakan hobi-hobi tersebut, pria memerlukan sebuah apron untuk melindungi baju yang dikenakannya. Oleh karena itu, saat ini banyak tersedia apron yang khusus didesain untuk kaum pria.Nah, kini kami akan mengulas cara memilih apron yang sesuai untuk kaum pria. Kami juga akan membagikan produk-produk apron rekomendasi seperti dari IKEA dan Chef Series sesuai gaya dan kebutuhan Anda. Pilihan yang tepat membuat tampilan Anda tetap maskulin dan kebersihan pakaian pun terjaga!
    Aksesori dapur
    2.147 Views
  • 10 Rekomendasi Botol Minyak Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Botol Minyak Goreng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Botol minyak adalah wadah yang digunakan untuk menyimpan berbagai minyak, seperti minyak goreng, minyak zaitun, minyak wijen, dan sebagainya. Di pasaran ada beragam produk yang berbeda model, harga, dan ukuran. Hal ini mungkin membuat Anda bingung memilihnya, bukan?Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi botol minyak goreng terbaik. Anda akan menemukan beragam botol minyak cantik berkualitas tinggi dalam artikel ini. Hanya botol minyak goreng bagus dan kuat yang akan Anda temukan, selamat memilih!
    Aksesori dapur
    4.943 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Saringan Minyak Goreng (Oil Pot) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Saringan Minyak Goreng (Oil Pot) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Setelah menggoreng, sering kali minyak yang digunakan tersisa dalam jumlah banyak sehingga terasa mubazir untuk dibuang. Nah, tempat saringan minyak goreng atau oil pot merupakan wadah yang tepat untuk menyaring sekaligus menampung sisa minyak. Meskipun fungsi oil pot tampak sederhana, sebetulnya terdapat banyak jenis.Kali ini kami akan memberikan tips memilih dan mengulas produk oil pot terbaik. Produk dari brand Zebra, Shuma, dan Maspion juga ada, lho! Produk ini berperan agar minyak goreng sisa tersimpan dengan baik. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya!
    Aksesori dapur
    5.237 Views
  • 10 Rekomendasi Saringan Teh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Saringan Teh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi seorang tea lovers, daun teh yang diseduh langsung di dalam gelas akan memiliki rasa dan aroma yang autentik. Untungnya, kini Anda tak perlu menyaring ampas teh secara manual karena terdapat saringan teh. Dengan begitu, Anda dapat menikmati secangkir teh hangat tanpa ada daun teh yang menyangkut di tenggorokan atau gigi!Nah, sebelum membeli saringan teh, baca dahulu cara memilih saringan teh terbaik serta rekomendasi produknya dari kami berikut ini. Anda pun akan dibuat terkesima dengan uniknya desain saringan teh kekinian yang fungsional dari IKEA, Aihome, dan Mokhamano. Selamat memilih! 
    Aksesori dapur
    3.162 Views
  • 10 Rekomendasi Cheese Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cheese Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Keju dapat langsung dinikmati dalam bentuk potongan besar. Anda hanya perlu memotongnya dengan pisau dan memakannya. Namun, jika menginginkan potongan keju yang tipis, tentu lebih sulit bila menggunakan pisau biasa. Di sinilah Anda memerlukan sebuah cheese slicer.Saat ini tersedia berbagai jenis cheese slicer yang mungkin jadi membuat Anda bingung. Tidak perlu khawatir, artikel ini akan memberikan Anda informasi mengenai cara memilih cheese slicer yang tepat. Selain itu, akan ada rekomendasi produk terbaik dari merek terkenal, misalnya Oxone, Kochhaus, Zyliss, dan Chef Craft. Simak terus informasinya, ya!
    Aksesori dapur
    933 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda pernah menggunakan karpet untuk dapur Anda? Karpet dapur barangkali terlihat sepele. Padahal, karpet dapat membantu mencegah rusaknya lantai seperti saat Anda tak sengaja menjatuhkan kuali yang berat. Anda juga dapat mencegah kecelakaan seperti terpeleset akibat tumpahnya air atau minyak.Berbagai produsen ternama, seperti IKEA, Parklon, dan sebagainya banyak memproduksi karpet yang akan membuat dapur terlihat modis. Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih dan memberikan sepuluh rekomendasi karpet dapur untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan informasinya!
    Aksesori dapur
    3.061 Views
  • 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pisau pemotong piza atau pizza cutter akan memudahkan Anda memotong adonan sekaligus topping piza ketika hendak disajikan. Selain varian fungsi, sekarang ini sudah banyak pizza cutter dengan varian bentuk yang lucu.Mulai dari tipe wheel, mezzaluna, dan beberapa variasi lainnya, kini dapat dengan mudah Anda beli di online shop. Agar tidak salah pilih, bacalah dahulu tips memilih pisau pemotong piza dan rekomendasi produk-produk terbaiknya di bawah ini!
    Aksesori dapur
    2.171 Views
  • 10 Rekomendasi Toples Plastik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Toples Plastik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Stoples berbahan plastik sangatlah fungsional untuk dimiliki di kediaman Anda. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kue, kerupuk, atau makanan lainnya. Penggunaan bahan plastik juga membuat stoplesnya menjadi berbobot ringan dan antipecah. Tidak sengaja tersenggol anak kecil pun tentu tidak berbahaya.Kali ini, kami akan secara khusus membahas cara memilih stoples plastik. Daftar rekomendasi stoples plastik terbaik semisal keluaran Lion Star juga akan kami sertakan. Anda akan menemukan stoples plastik kuat berkualitas tinggi dalam artikel ini. Ketahui spesifikasi masing-masing produk dan segera miliki yang paling Anda suka!
    Aksesori dapur
    593 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Blender biasa digunakan untuk membuat jus dan menghaluskan makanan. Alat ini cukup populer dan sering digunakan sebagai alat bantu memasak. Model dan mereknya pun beragam mulai dari Sharp, Cosmos, Philips, Oxone, dan lain-lain. Karena banyaknya ukuran dan fungsi yang tersedia, Anda perlu berhati-hati ketika memilihnya.Untuk memudahkan Anda, kami akan memberikan tips memilih blender yang baik dan perbedaannya dengan produk serupa. Selanjutnya, kami juga akan mengulas beberapa rekomendasi produk blender terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Jadi, simak terus sampai akhir, ya!
    Aksesori dapur
    91.013 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dewasa ini, Anda dapat membeli kulkas yang berukuran kurang dari 100 liter. Anda akan menemukan beragam tipe kulkas mini, seperti kulkas satu pintu, kulkas yang dilengkapi peredam kebisingan, atau berdaya listrik kecil. Apakah Anda jadi bingung dalam menentukan pilihan?Untuk membantu Anda, kami akan merekomendasikan berbagai kulkas mini terbaik, seperti keluaran Sanken, Panasonic, Electrolux, dan sebagainya. Simaklah beberapa tips dari kami untuk menemukan kulkas mini yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Aksesori dapur
    93.461 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas Besar (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas Besar (Terbaru Tahun 2020)
    Kapasitas kulkas yang besar dapat membuat Anda menyimpan makanan dalam jumlah banyak. Untuk itu, kulkas ini cocok bagi Anda yang suka memasak dan ingin lebih berhemat. Anda yang memiliki anggota keluarga banyak juga pasti akan membutuhkannya. Pastikan Anda jeli ketika memilih di antara beragamnya kulkas berkapasitas besar yang ada di pasaran.Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih kulkas berkapasitas besar untuk Anda. Setelah itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk kulkas terbaik keluaran Samsung, Hitachi, LG, dan sebagainya. Simaklah dan temukan produk yang paling sesuai untuk Anda!
    Aksesori dapur
    31.291 Views
  • 10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teko listrik bermanfaat saat Anda ingin merebus air dalam jumlah sedikit dengan waktu singkat. Karena sumber energinya adalah listrik, teko ini terbilang lebih aman dibandingkan memasak air menggunakan gas. Dewasa ini, teko listrik banyak dilirik tidak hanya karena fungsinya, tetapi juga karena desainnya yang menarik.Ada berbagai merek teko listrik yang dapat Anda temukan di pasaran, seperti Maspion, SHARP, De’Longhi, dan lainnya. Nah, agar Anda tidak pusing lagi, mari cari tahu cara memilih teko yang tepat melalui artikel ini. Tengok juga rekomendasi produknya dan pilih yang paling menarik hati Anda!
    Aksesori dapur
    27.218 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tempat beras berfungsi untuk menjaga beras agar tetap bersih serta bebas dari serangga dan debu. Namun, tahukah Anda bahwa tempat beras memiliki desain, material, dan ukuran yang berbeda-beda? Hal ini tentu akan membingungkan saat Anda hendak memilih produk yang pas untuk rumah Anda.Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih tempat beras yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik dari merek ternama, seperti Tupperware, Cosmos, Lock & Lock, dan sebagainya. Mari simak secara saksama!
    Aksesori dapur
    30.478 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas 200 Liter (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas 200 Liter (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk orang yang tinggal sendiri atau keluarga kecil yang tidak setiap hari makan di rumah, kulkas berkapasitas 200-250 liter mungkin dirasa cukup. Namun, dengan banyaknya kulkas yang beredar, seperti keluaran Sharp, Toshiba, LG, dan sebagainya mungkin membuat Anda bingung saat menentukan pilihan.Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kulkas serta memberikan sepuluh rekomendasi kulkas terbaik yang berkapasitas 200 liter dengan daya tampung 250 liter sebagai patokan. Terdapat bermacam-macam produk dengan perbedaan fitur, spesifikasi, dan harga dalam daftar rekomendasi ini. Pilihlah yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Aksesori dapur
    22.732 Views
  • 10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat cuaca panas, minuman dingin dengan es batu merupakan pilihan menyegarkan. Namun, terkadang kulkas hanya dapat membuat es batu berjumlah terbatas. Apabila Anda menggunakan es batu dalam jumlah banyak, saatnya Anda pertimbangkan untuk membeli mesin pembuat es batu.Kali ini, kami akan menjelaskan tips penting dalam memilih mesin pembuat es batu. Setelahnya, kami juga merekomendasikan berbagai produk terbaiknya untuk Anda dari merek Fomac, Hicon, Tomori, dan lainnya. Yuk, kita simak bersama!
    Aksesori dapur
    34.833 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori