mybest
Sepeda Polygon

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Sepeda
  4. 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Sepeda merk Polygon dikenal berkualitas tinggi. Terdapat macam-macam jenis sepeda Polygon dapat dijumpai di pasaran, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Harga sepeda Polygon pun variatif, tergantung spesifikasi tiap produk. Anda yang belum mengetahui tingkatan atau tipe sepeda Polygon bisa saja kesulitan memilih produk yang tepat.


Kali ini, kami akan memberikan tips cara memilih sepeda Polygon terbaik. Jenis sepeda Polygon yang bagus untuk pemula hingga profesional, seperti ALICE 16, URBANO 5, dan HEIST X2 akan Anda temukan. Hanya sepeda Polygon urutan atas yang kami tampilkan untuk Anda. Selamat membaca!

Diperbaharui 21/01/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keunggulan sepeda merek Polygon

Keunggulan sepeda merek Polygon
Sumber: polygonbikes.com

Polygon Bikes merupakan salah satu merek lokal ternama yang berdiri sejak 1989. Sepeda merek Polygon bukan hanya dijual di Indonesia saja, melainkan juga terdistribusi hingga 32 negara. Ada banyak jenis sepeda Polygon yang sudah diproduksi dan laku keras di pasaran. Beberapa di antaranya adalah tipe MTB, Road, City Bike, BMX, Dirt Jump, dan Youth.


Salah satu teknologi Polygon yang telah diakui dunia adalah Floating Suspension System yang didesain pada tahun 2012. Teknologi ini dimuat dalam media Jerman “World of MTB” sebagai teknologi yang autentik dan menyumbang teknologi sepeda MTB dunia.


Setiap produk Polygon juga dirancang oleh Ripple Coalition Team yang terdiri dari teknisi dan tim kreatif dari beberapa negara. Hal inilah yang membuat kualitas sepeda Polygon berbeda dengan merek sepeda lainnya.

Cara memilih sepeda Polygon

Perusahaan Polygon memiliki standar klasifikasi berdasarkan medan penggunanya di semua tingkatan jenis sepeda. Untuk itu, perhatikan poin-poin di bawah ini saat Anda membeli sepeda Polygon.

1

Sesuaikan tipe sepeda Polygon dengan kebutuhan

Hal pertama yang harus Anda ketahui saat ingin membeli sepeda Polygon adalah tujuan penggunaannya. Baik untuk menunjang hobi maupun olahraga profesional, tentunya tiap jenis sepeda Polygon memiliki karakteristik berbeda.

MTB, temani Anda jelajahi medan offroad

Sepeda gunung atau mountain bike (MTB) merupakan jenis sepeda yang biasa digunakan pada medan offroad layaknya di gunung. Sepeda MTB juga kerap digunakan untuk olahraga ekstrem, seperti hill climb dan down hill di lereng gunung. Secara khusus, sepeda MTB didesain agar dapat digunakan melewati jalanan berbatu, berlubang, atau melakukan lompatan.

Rangka sepeda MTB pun terlihat berbeda dengan tipe sepeda lainnya. Hal ini dapat Anda kenali dengan mudah melalui rangka dan ukuran ban yang lebih besar dibandingkan sepeda biasa. Jenis ban yang digunakan juga memiliki kemampuan untuk mencengkeram tanah dengan kuat. Bahkan, gear sepeda MTB dirancang khusus agar pedal terasa ringan diinjak, terutama saat melewati tanjakan.

Road bike, melaju dengan cepat di jalan raya

Sepeda balap atau road bike merupakan jenis sepeda yang dirancang untuk bersepeda dengan cepat. Umumnya, jenis sepeda ini digunakan untuk keperluan perlombaan balap sepeda yang melintasi trek panjang.

Namun, belakangan ini sepeda road bike juga kerap digunakan untuk berolahraga santai di jalan raya. Di pasaran, sepeda road bike memiliki beberapa tipe sesuai dengan tingkatan kebutuhannya, seperti tipe versatileendurance, dan competitive.


Meski spesifikasinya berbeda, sepeda road bike memiliki karakteristik yang khas. Salah satunya adalah bobot ringan, serta ban yang halus. Hasilnya, Anda dapat dengan mudah memacu sepeda dalam kecepatan tinggi melewati jalanan berkelok. Untuk itu, sepeda road bike tidak disarankan digunakan pada jalan yang tidak rata.

Urban, asyik melintasi perkotaan

Jika Anda tinggal di daerah perkotaan yang umumnya memiliki berbagai jenis permukaan jalan, sepeda urban tepat dipilih. Sepeda urban atau sepeda kota cocok digunakan melintasi berbagai jenis jalan, seperti aspal, tanah, dan conblock. Ciri khas sepeda urban adalah setang lebar yang memungkinkan Anda duduk tegak saat mengendarainya.

Ban sepeda urban juga lebih lebar dari ban road bike, tetapi tidak lebih lebar dibanding ban mountain bike. Jadi, dapat dikatakan bahwa sepeda urban merupakan perpaduan antara sepeda balap dan sepeda gunung.

BMX, mudahkan Anda melakukan gerakan akrobatik

Sepeda BMX atau bicycle motorcross biasanya memiliki roda yang relatif lebih kecil dibanding sepeda jenis lainnya. Meski begitu, sepeda BMX justru menjadi sepeda favorit orang dewasa. Sepeda BMX disukai banyak orang karena biasa digunakan untuk kegiatan freestyle, yaitu olahraga sepeda dengan gaya akrobatis.

Biasanya, pengguna BMX akan membawa sepeda untuk melewati tangga, pagar, melakukan flip, atau melalui lintasan ekstrem lainnya. Untuk itu, rangka sepeda BMX didesain ringan dan kuat agar tidak mudah rusak. Sayangnya, sepeda tipe ini tidak nyaman digunakan untuk kegiatan jarak jauh meski memiliki bobot ringan.

Sepeda anak (junior), ideal untuk anak-anak

Sepeda anak dirancang khusus untuk mengoptimalkan kemampuan anak-anak dalam mengayuh dan mengendarai sepeda. Umumnya, sepeda junior memiliki ukuran yang lebih kecil dari sepeda dewasa. Pertimbangkan pula bobot dan fitur pengeremannya agar memudahkan anak dalam mengendarai sepeda.

Folding, bentuknya ringkas dan mudah dibawa ke mana pun

Sepeda tipe folding atau sepeda lipat merupakan sepeda yang dapat dilipat sehingga bentuknya menjadi lebih ringkas. Tipe sepeda ini sangat disukai oleh orang-orang yang aktif bersepeda di mana saja. Anda pun dapat dengan mudah membawanya masuk ke dalam angkutan umum, KRL, MRT, atau di bagasi mobil.


Mengingat bentuk frame dan bannya yang kecil, sepeda lipat tidak mampu digunakan pada semua medan. Kecepatannya juga tidak dapat mengimbangi sepeda road bike, urban, ataupun MTB. Ada baiknya Anda menggunakan sepeda lipat untuk aktivitas bersepeda santai pada jalan yang beraspal saja.

2

Kenali jenis-jenis frame sepeda Polygon

Saat memilih sepeda Polygon, Anda perlu memperhatikan material frame yang digunakan karena akan memengaruhi bobot sepeda. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui karakteristik dari jenis material frame pada sepeda Polygon.

Besi atau hi-ten steel, kuat dan kukuh

Besi atau hi-ten steel, kuat dan kukuh

Besi atau hi-ten steel merupakan bahan frame sepeda yang terbuat dari besi atau campuran baja. Umumnya, sepeda dengan spesifikasi low-end hingga medium akan menggunakan material ini. Karakteristik hi-ten steel adalah lebih murah dan berat daripada jenis material lain.


Material ini juga cukup tahan benturan dan ketika penyok dapat diperbaiki. Sayangnya, jenis frame ini memiliki kekurangan, yakni mudah berkarat. Untuk itu, berikan perawatan ekstra pada sepeda yang Anda miliki.

Aluminium atau alloy, antikarat dan ringan

Aluminium atau alloy, antikarat dan ringan

Frame aluminium atau alloy merupakan jenis frame yang menggunakan material metal campuran aluminium. Frame alloy ini cukup populer digunakan pada beragam produk sepeda karena berbobot ringanMeskipun ringan, frame ini cukup kuat dan tahan karat. ALX Alloy dan AL6 Alloy adalah contoh seri rangka aluminium berkualitas tinggi buatan Polygon.


Penurunan kualitas rangka aluminium akan terasa seiring dengan masa pemakaian sepeda. Alloy memiliki sifat kurang elastis dan cenderung kaku. Ketika sepeda terkena benturan atau menerima beban berat, kemungkinan frame menjadi penyok dan patah bisa saja terjadi. Jika terjadi kerusakan, akan sangat sulit untuk memperbaikinya. Untuk itu, hindari menggunakannya di medan ekstrem.

Karbon, ringan dan futuristik

Karbon, ringan dan futuristik

Frame karbon memiliki bobot yang paling ringan dibanding jenis frame sepeda lainnyaFrame karbon biasanya banyak digunakan pada road bike yang membutuhkan akselerasi dan kecepatan. Karbon juga mudah dibentuk sehingga frame sepeda dapat didesain unik dan eksotis. Tidak heran harga sepeda Polygon dengan frame karbon di pasaran memiliki harga yang tinggi.


Untuk produk merek Polygon sendiri, material ACX merupakan material frame karbon yang paling ringan, kaku, dan kuat. Meski demikian, karbon memiliki kekurangan. Saat sepeda terbentur keras, frame bisa retak atau bahkan patah.

3

Sesuaikan dengan tinggi badan Anda

Sesuaikan dengan tinggi badan Anda
Sepeda Polygon tersedia dalam beragam ukuran frame yang menyesuaikan dengan tinggi badan. Berbeda jenis sepeda dan ukuran velg, maka berbeda pula ukurannya. Pastikan bahwa Anda memilih sepeda dengan ukuran yang tepat agar sepeda nyaman digunakan. Berikut kami rangkum rata-rata ukuran sepeda Polygon.

Sepeda Polygon dengan ukuran velg 26 inci:

  • Tinggi badan 150 cm–163 cm pilih frame ukuran S
  • Tinggi badan 163 cm–175 cm pilih frame ukuran M
  • Tinggi badan 175 cm–188 cm pilih frame ukuran L

Sepeda Polygon dengan ukuran velg 27,5 inci:

  • Tinggi badan 152 cm–165 cm pilih frame ukuran S
  • Tinggi badan 162 cm–175 cm pilih frame ukuran M
  • Tinggi badan 172 cm–185 cm pilih frame ukuran L

Sepeda Polygon dengan ukuran velg 29 inci:

  • Tinggi badan 162 cm–175 cm pilih frame ukuran M
  • Tinggi badan 172 cm–185 cm pilih frame ukuran L
  • Tinggi badan 182 cm–195 cm pilih frame ukuran XL
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Sepeda Polygon Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Sepeda Polygon terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 21 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Ukuran roda
Tipe sepeda
Bahan frame
Tipe road bike
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipat
Jumlah lipatan
Bentuk setang
Bobot
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter
Tipe shifter
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengereman
Aksesori pendukung
1

Polygon Bikes

ALICE 16

Polygon Bikes  ALICE 16 1

Rp1.900.000

Agak Murah

Berbahan alloy, lebih ringan dikendarai dan lebih kuat

16 inci

Sepeda anak

Aluminium

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Risebar

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Training wheels

2

Polygon

Lovina

Polygon Lovina  1

Rp2.250.000

Agak Murah

Desain mantap dengan 7 tingkat kecepatan yang memudahkan mobilitas

26 inci

City bike

Alloy

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Risebar

Tidak diketahui

7

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Standar samping

3

Polygon

Monarch M3

Polygon Monarch M3 1

Rp2.175.000

Agak Murah

Digunakan di jalan aspal oke, di medan berbatu pun bisa

26 inci

Mountain bike

Alloy

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Risebar

Tidak diketahui

7 speed

Tidak diketahui

Mekanik

Tidak diketahui

4

Polygon Bikes

CASCADE 3

Polygon Bikes  CASCADE 3 1

Rp3.150.000

Menengah

Bannya lebih lebar, lebih mantap untuk menjelajah alam

27,5 inci

Mountain bike

Alloy

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Risebar

Tidak diketahui

7 speed

Tidak diketahui

Mekanik

Tidak diketahui

5

Polygon

RELIC24502661

Polygon RELIC24 1

Rp2.900.000

Menengah

Nyaman dan ringan, berikan pengalaman mengesankan untuk si kecil

24 inci

Mountain bike, sepeda anak

Alloy

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Risebar

Tidak diketahui

8 speed

Tidak diketahui

Mekanik

Tidak diketahui

6

Polygon

Urbano 5502725

Polygon Urbano 5 1

Rp5.500.000

Agak Mahal

Sepeda lipat compact dengan spek bagus yang ramah di kantong

20 inci

Sepeda lipat

Aluminium

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Flatbar

Tidak diketahui

9 speed

Tidak diketahui

Hidraulis

Tidak diketahui

7

Polygon

STRATTOS S2502768001

Polygon STRATTOS S2 1

Rp6.300.000

Agak Mahal

Melintas dengan cepat tanpa khawatir tenaga terkuras

700C (29 inci)

Road bike

Alloy

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dropbar

Tidak diketahui

8 speed

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Polygon

ROGUE

Polygon  ROGUE 1

Rp1.975.000

Agak Murah

Sepeda BMX tangguh dengan rangka stylist dan trendy

20 inci

BMX

Alloy

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Risebar

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

9

Polygon

HEIST X2

Polygon HEIST X2 1

Rp5.000.000

Agak Mahal

Kombinasi MTB dengan road bike yang pas untuk banyak medan

700C (29 inci)

Hybrid

AL6 Urban Cross

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Flatbar

Tidak diketahui

8 speed

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

Polygon

KALOSI MILES

Polygon  KALOSI MILES 1

Rp15.000.000

Lebih Mahal

Siap menjelajah kota dengan E-bike hybrid yang cerdas

700C (29 inci)

Sepeda listrik (E-bike)

Aluminium

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Flatbar

Tidak diketahui

8 speed

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Polygon Bikes ALICE 16

ALICE 16 1
ALICE 16 3
Sumber: shopee.co.id
ALICE 16 4
Sumber: shopee.co.id
ALICE 16 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.900.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp1.900.000
Agak Murah

Berbahan alloy, lebih ringan dikendarai dan lebih kuat

Sepeda yang satu ini perlu dipertimbangkan jika tengah mencari sepeda anak perempuan yang ringan dikendarai. Frame sepedanya terbuat dari bahan alloy yang terkenal ringan, tetapi kuat sehingga awet untuk digunakan bertahun-tahun.

 

Remnya dapat diandalkan agar anak dapat berhenti dengan mudah. Rodanya juga diklaim lebih stabil sehingga cocok digunakan untuk anak yang baru belajar naik sepeda. Desainnya pun klasik dengan pilihan warna yang menggemaskan. Anak perempuan Anda pasti akan menyukainya. 
Ukuran roda16 inci
Tipe sepedaSepeda anak
Bahan frameAluminium
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangRisebar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
ShifterTidak diketahui
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanTidak diketahui
Aksesori pendukungTraining wheels
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

PolygonLovina

Harga referensi
Rp2.250.000
Agak Murah

Desain mantap dengan 7 tingkat kecepatan yang memudahkan mobilitas

Berbeda dengan Polygoon Oosten yang mengusung mood klasik, desain Polygon Lovina cenderung lebih simpel dan terlihat clean. Posisi sadel dan handle yang nyaris sejajar membuat Anda harus sedikit mencondongkan badan ketika mengendarainya.


Anda dapat menggunakan sepeda ini untuk mobilitas sehari-hari. Dengan tujuh tingkat kecepatan, hal ini tentu akan memudahkan Anda dalam berkendara. Sepeda ini tersedia dalam lima pilihan warna yang menarik.

Ukuran roda26 inci
Tipe sepedaCity bike
Bahan frameAlloy
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangRisebar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter7
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanTidak diketahui
Aksesori pendukungStandar samping
View all
No.3

PolygonMonarch M3

Harga referensi
Rp2.175.000
Agak Murah

Digunakan di jalan aspal oke, di medan berbatu pun bisa

Sepeda Polygon yang satu ini tak cuma cocok dikendarai di jalanan beraspal. Anda juga dapat mengendarainya di medan yang berbatu. Ini berkat bannya yang berukuran 26 inci dan lebar 1,95 inci.

Anda juga tak perlu khawatir jika harus melewati tanjakan. Dengan 7 speed, sepeda ini dapat dengan mudah melalui beberapa tingkat tanjakan. Pas untuk Anda yang mencari sepeda gunung yang cocok pula digunakan sehari-hari.
Ukuran roda26 inci
Tipe sepedaMountain bike
Bahan frameAlloy
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangRisebar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter7 speed
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanMekanik
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all
No.4

Polygon Bikes CASCADE 3

Harga referensi
Rp3.150.000
Menengah

Bannya lebih lebar, lebih mantap untuk menjelajah alam

Sepeda Polygon Cascade 3 dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra pada pemakainya. Bagian depannya lebih tinggi agar bersepeda terasa lebih nyaman dan santai. Bannya pun lebih lebar sehingga Anda lebih mudah menjelajah medan.

 

Rangkanya dari bahan alloy yang ringan dan tahan lama. Untuk meredam getaran saat Anda tengah berkendara, sepeda ini dilengkapi suspensi Suntour XCE28 100mm Travel Fork. Pas untuk pemula yang baru ingin menjelajah dengan sepeda gunung. 
Ukuran roda27,5 inci
Tipe sepedaMountain bike
Bahan frameAlloy
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangRisebar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter7 speed
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanMekanik
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all
No.5

PolygonRELIC24502661

Harga referensi
Rp2.900.000
Menengah

Nyaman dan ringan, berikan pengalaman mengesankan untuk si kecil

Di usia sekolah dasar, biasanya anak mulai mengenal sepeda untuk belajar ataupun bermain. Anda bisa memilih sepeda dengan geometri yang dirancang Polygon untuk anak usia 7–12 tahun ini. Sepeda ini masuk dalam kategori MTB junior yang sangat pas menunjang aktivitas bersepeda anak di berbagai medan.


Adanya suspensi depan dan frame berbahan alloy membuat sepeda ini tampil solid dan berkarakter MTB. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menghadirkan pengalaman dan kenangan mengesankan bagi si junior.

Ukuran roda24 inci
Tipe sepedaMountain bike, sepeda anak
Bahan frameAlloy
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangRisebar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter8 speed
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanMekanik
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all
No.6

PolygonUrbano 5502725

Harga referensi
Rp5.500.000
Agak Mahal

Sepeda lipat compact dengan spek bagus yang ramah di kantong

Jika Anda mencari sepeda Polygon lipat dengan budget 5 jutaan, URBANO 5 adalah pilihan cerdas. Terdapat tiga bagian utama yang dapat dilipat, yaitu rangka, pedal, dan tiang penyangga. Hal tersebut membuat sepeda ini menjadi begitu compact dalam kondisi terlipat.


Bagian frame sepeda ini juga menggunakan bahan aluminium yang antikarat. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, produk ini memiliki harga yang tidak membuat dompet kosong.

Ukuran roda20 inci
Tipe sepedaSepeda lipat
Bahan frameAluminium
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatan2
Bentuk setangFlatbar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter9 speed
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanHidraulis
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all
No.7

PolygonSTRATTOS S2502768001

Harga referensi
Rp6.300.000
Agak Mahal

Melintas dengan cepat tanpa khawatir tenaga terkuras

Anda mencari road bike yang cepat dan ringan? Pilihlah produk ini. Frame ALX alloy yang ringan berpadu dengan shifter 2x8-speed membuat Anda dapat melesat cepat. Selain itu, harganya pun cukup reasonable untuk pemula yang baru pertama kali membeli road bike. Dengan ban berukuran 700C, Anda tidak terlalu banyak mengayuh pedal. Anda pun dapat menjajal jalanan di kota tanpa khawatir tenaga terkuras.

Ukuran roda700C (29 inci)
Tipe sepedaRoad bike
Bahan frameAlloy
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangDropbar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter8 speed
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanTidak diketahui
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all
No.8

Polygon ROGUE

Harga referensi
Rp1.975.000
Agak Murah

Sepeda BMX tangguh dengan rangka stylist dan trendy

Sepeda BMX dari Polygon ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik, tetapi juga kemampuan yang mumpuni. Selain memiliki rangka yang ringan, sepeda ini juga dibekali dengan fork rigid full steel. Fork inilah yang membuat Polygon Rogue tetap nyaman dikendarai di medan yang berat. Tak mengherankan jika sepeda ini cocok digunakan oleh penggemar freestyle. Tak cuma untuk penghobi off road, sepeda BMX satu ini juga cocok Anda jadikan hadiah untuk anak kesayangan. 
Ukuran roda20 inci
Tipe sepedaBMX
Bahan frameAlloy
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangRisebar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
ShifterTidak diketahui
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanTidak diketahui
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all
No.9

PolygonHEIST X2

Harga referensi
Rp5.000.000
Agak Mahal

Kombinasi MTB dengan road bike yang pas untuk banyak medan

Kami merekomendasikan Polygon HEIST X2 bagi Anda yang menginginkan sepeda hybrid. Dengan konsep seperti sepeda gravel, HEIST X2 menawarkan geometri frame yang lebih mirip MTB.


Adanya suspensi depan membantu meredam getaran ketika melibas jalanan dengan kontur bergelombang atau terjal. Sentuhan road bike ada pada velg-nya yang menggunakan ukuran 700C. Sepeda hybrid ini cocok untuk trek tanjakan pegunungan aspal, berkerikil, juga pemakaian di perkotaan.

Ukuran roda700C (29 inci)
Tipe sepedaHybrid
Bahan frameAL6 Urban Cross
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangFlatbar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter8 speed
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanTidak diketahui
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all
No.10

Polygon KALOSI MILES

Harga referensi
Rp15.000.000
Lebih Mahal

Siap menjelajah kota dengan E-bike hybrid yang cerdas

Jika Anda tengah mempertimbangkan sepeda elektrik atau E-bike, cobalah E-bike dari Polygon ini. E-bike hybrid ini tak cuma cocok digunakan bersepeda di perkotaan, tetapi juga lahan semi off-road. Pas untuk Anda yang senang berpetualang.

 

Baterainya sudah terintegrasi dan tahan air. Maintenance-nya pun jadi makin mudah. Anda pun dapat menghubungkannya dengan aplikasi di ponsel yang dapat melacak jarak dan beragam fitur lainnya. Inilah sepeda dari masa depan. 
Ukuran roda700C (29 inci)
Tipe sepedaSepeda listrik (E-bike)
Bahan frameAluminium
Tipe road bikeTidak diketahui
Bisa dilipat
Ukuran sepeda saat dilipatTidak diketahui
Jumlah lipatanTidak diketahui
Bentuk setangFlatbar
BobotTidak diketahui
Rem
Rem depan
Rem belakang
Shifter8 speed
Tipe shifterTidak diketahui
Fungsi elektrik
Penutup gear dan rantai
Dengan keranjang
Sistem pengeremanTidak diketahui
Aksesori pendukungTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Sepeda Polygon terbaik

No. 1: Polygon Bikes ALICE 16

No. 2: PolygonLovina

No. 3: PolygonMonarch M3

No. 4: Polygon Bikes CASCADE 3

No. 5: PolygonRELIC24502661

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Sepeda
  4. 10 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.