• 10 Rekomendasi Toner Terbaik Asal Korea (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Toner Terbaik Asal Korea (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Toner Terbaik Asal Korea (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Toner Terbaik Asal Korea (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Toner Terbaik Asal Korea (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Toner Terbaik Asal Korea (Terbaru Tahun 2020)

Tren Korea yang makin merebak membuat orang-orang ingin memiliki kulit semulus artis Korea. Alhasil, produk skincare asal negeri ginseng ini makin banyak diminati, salah satunya adalah toner. Banyak merek asal Korea yang menjual toner, seperti Innisfree, Nature Republic, Some By Mi, dan lain-lain.


Bagi Anda yang tertarik menggunakan toner dari Korea, simak terus artikel ini. Kami akan memberikan tips memilih toner asal Korea yang tepat untuk Anda. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi produk toner terbaik asal Korea. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 14 November 2020
  • 26.619 Views
Daftar isi

Manfaat toner dalam rangkaian perawatan kulit wajah

Manfaat toner dalam rangkaian perawatan kulit wajah

Toner merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda dapat menggunakan toner setelah mencuci wajah dengan sabun. Sebenarnya, apa manfaat toner?


Saat Anda mencuci wajah, belum tentu semua kotoran di wajah telah terangkat dengan sempurna. Nah, toner berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran yang tidak hilang pada tahap pembersihan sebelumnya. Toner juga dapat mengangkat minyak berlebih dan sel kulit mati pada wajah. Selain itu, toner mampu menenangkan kulit wajah dan mempersiapkannya untuk tahapan berikutnya.


Selain membersihkan, toner memiliki berbagai kandungan yang memiliki kelebihan tersendiri untuk kulit Anda. Anda dapat menemukan toner yang bisa membantu mengatasi jerawat, mengencangkan kulit, serta menghidrasi kulit.


Untuk menggunakan toner, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, sebelum memulai rangkaian perawatan kulit wajah, pastikan tangan Anda bersih. Di samping itu, jangan berlebihan saat meneteskan toner pada kapas. Selanjutnya, usapkan dengan tekanan yang cukup agar wajah Anda terasa lebih segar setelah menggunakan toner.


Produk toner asal Korea banyak diminati karena mengandung lebih banyak bahan alami. Setelah menjelaskan berbagai manfaatnya, selanjutnya kami akan memberikan tips memilih toner asal Korea. Simak terus, ya!

Cara memilih toner asal Korea

Di pasaran, terdapat banyak produk toner dari berbagai merek perawatan kulit asal Korea. Agar Anda dapat menemukan produk yang sesuai untuk kulit Anda, bacalah tips dari kami berikut ini.

Berbagai merek skincare asal Korea

Ada banyak merek produk perawatan kulit dari Korea yang sudah dipercaya. Setiap brand memiliki ciri khas tersendiri. Selanjutnya kami akan memperkenalkan beberapa brand Korea ternama dengan ciri khasnya.

Innisfree, menonjolkan kekayaan pulau Jeju

Innisfree, nama ini terinspirasi dari puisi William Butler Yeats yang berjudul The Lake Isle of Innisfree. Puisi ini menceritakan keinginan untuk meninggalkan kehidupan di kota dan pergi ke pulau yang damai.


Berdasarkan inspirasi dari puisi tersebut, Innisfree mengangkat kekayaan alam pulau Jeju di Korea. Pulau tersebut merupakan hasil letusan gunung berapi sehingga tanahnya subuh dan penuh akan kekayaan alam. Hasil alam dari pulau Jeju ini dijadikan bahan kandungan oleh Innisfree untuk memberikan khasiat bagi kulit Anda.

Nature Republic, pelopor skincare Aloe vera

Nature Republic merupakan brand yang terkenal dengan bahan Aloe vera. Selain Aloe Vera Soothing Gel, ternyata Nature Republic juga memiliki line produk lain yang berbahan dasar Aloe vera, salah satunya adalah toner.


Nature Republic memanfaatkan kekayaan alam untuk menghadirkan produk-produk berkualitas. Meski demikian, merek ini tetap hadir dengan harga yang lebih bersahabat agar setiap orang dapat merasakan kualitasnya.

Nacific, membawa kebaikan bahan alam

Nacific atau Natural Pacific merupakan pendatang baru di dunia skincare asal Korea. Meskipun tergolong baru, brand ini sudah mendapatkan berbagai penghargaan sehingga kualitasnya tidak perlu dipertanyakan.


Selain terbuat dari bahan-bahan alami, ciri khas Nacific adalah hanya menggunakan bahan yang dibutuhkan. Hal ini membuat produknya bebas dari bahan-bahan tambahan.

Pilih toner sesuai dengan jenis kulit

Jenis kulit yang berbeda tentu membutuhkan perawatan yang berbeda. Untuk itu, pilihlah toner yang sesuai dengan jenis kulit Anda agar lebih memberikan manfaat.

Kulit berminyak dan berjerawat : toner yang tidak menyumbat pori-pori

Kulit berminyak dan berjerawat : toner yang tidak menyumbat pori-pori

Toner memang bermanfaat untuk menyegarkan kulit Anda. Bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat, pilihlah bahan yang tidak menyumbat pori-pori, serta dapat mengontrol minyak. 


Tea tree oil, witch hazel, salicylic acid, dan lemon merupakan bahan-bahan yang dapat Anda pilih. Kandungan astringent yang terdapat dalam mentimun juga dapat membantu mengontrol minyak berlebih tanpa membuat kulit Anda menjadi kering.

Kulit kering : toner yang sanggup melembapkan

Kulit kering : toner yang sanggup melembapkan

Bagi pemilik kulit kering, hindari toner yang mengandung alkohol. Alkohol menyebabkan kulit Anda kehilangan kelembapan alaminya, serta dapat mengiritasi kulit Anda. Anda bisa memilih toner yang mengandung Aloe vera, air mawar, hyaluronic acid, dan ceramide untuk melembapkan kulit secara alami.

Kulit sensitif : pilih bahan yang menenangkan

Kulit sensitif : pilih bahan yang menenangkan

Para pemilik kulit sensitif harus lebih hati-hati dalam memilih toner. Anda perlu menghindari kandungan alkohol, pengawet, pewangi, pewarna buatan, atau bahan lainnya yang dapat mengiritasi kulit. Hindari juga toner yang mengandung retinol dan memberikan efek peeling karena juga berisiko membuat kulit Anda iritasi.


Anda dapat memilih toner dengan bahan yang menenangkan kulit, seperti Aloe vera, chamomile, calendula, serta ekstrak mawar. Selain menenangkan kulit, bahan-bahan tersebut dapat melembapkan kulit Anda.

Kulit kombinasi : gunakan 2 jenis toner

Kulit kombinasi : gunakan 2 jenis toner

Pemilik kulit kombinasi memiliki bagian t-zone berminyak, tetapi cenderung lebih kering di luar bagian tersebut. Memilih toner untuk kulit kombinasi cukup tricky. Jangan sampai Anda memilih produk yang justru membuat kulit Anda makin kering atau berminyak. 


Gunakanlah 2 jenis toner untuk dua jenis kulit yang berbeda ini. Pada area t-zone, Anda bisa mengaplikasikan toner untuk kulit berminyak. Sementara untuk area wajah yang kering, pakailah toner untuk kulit kering. Perawatan kulit Anda akan lebih maksimal dengan cara tersebut.

Periksa sertifikasinya untuk keamanan

Periksa sertifikasinya untuk keamanan

Keamanan produk merupakan hal yang tidak boleh dilupakan saat memilih produk untuk kulit Anda, terutama ketika Anda memilih produk dari luar negeri. Pastikan produk perawatan kulit yang Anda pilih sudah tersertifikasi oleh BPOM. Sertifikasi dari BPOM menjamin bahwa produk tersebut terbebas dari bahan-bahan berbahaya untuk kulit Anda.


Jika produk tersebut belum tersertifikasi BPOM, bacalah review produknya terlebih dahulu untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Pastikan juga toner yang Anda pilih berasal dari merek ternama sehingga keamanannya lebih terjamin.


Selain itu, berhati-hatilah ketika membeli produk Korea secara online. Hindari harga yang terlalu murah karena produk tersebut kemungkinan merupakan produk palsu dan berbahaya untuk kulit Anda. Usahakan membaca ulasan konsumen pada toko tersebut terlebih dahulu. Agar lebih terpercaya, pilihlah produk dari official store yang telah terjamin asli.

10 Rekomendasi toner terbaik asal Korea

Kami telah mengulas cara-cara yang dapat Anda terapkan dalam memilih toner asal Korea. Berikutnya, kami akan memberikan rekomendasi toner terbaik asal Korea. Silakan Anda jadikan sebagai referensi.

10
Isi200 ml
BahanSuper collagen, white lupin
BPOM×
9
Isi150 ml
BahanChamomile extract
BPOM
8
Isi230 ml
BahanDeep sea water, lychee extract
BPOM
7

The Face ShopPomegranate and Collagen Volume Lifting Toner

Rp 219.000,00

Isi160 ml
BahanPomegranate extract, collagen
BPOM
6
Isi150 ml
BahanAloe vera
BPOM
5
Isi200 ml
BahanJeju volcanic clay
BPOM
4
Isi150 ml
BahanSnail secretion filtrate, camellia sinensis leaf water, bee venom, sh-Oligopeptide-1, botanical extracts
BPOM
3
Isi150 ml
BahanCentella asiatica leaf water
BPOM
2
Isi180 ml
BahanRose extract, centella asiatica extract, tea tree extract, rosemary extract, peppermint leaf extract, dan lain-lain
BPOM
1
Isi150 ml
BahanAHA, BHA, PHA, tea tree, niacinamide
BPOM×

Tabel perbandingan produk toner terbaik asal Korea

Gambar produk
1
Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner 1

Some By Mi

2
NACIFIC Real Floral Toner Rose 1

NACIFIC

3
COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner 1

COSRX

4
Benton Snail Bee High Content Skin  1

Benton

5
Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X 1

Innisfree

6
Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Toner 1

Nature Republic

7
The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Toner 1

The Face Shop

8
LANEIGE Fresh Calming Balancing Toner 1

LANEIGE

9
Mamonde Chamomile Pure Toner 1

Mamonde

10
Etude House Moistfull Collagen Facial Toner 1

Etude House

Nama produk

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Real Floral Toner Rose

Centella Water Alcohol-Free Toner

Snail Bee High Content Skin

Jeju Volcanic Pore Toner 2X

Real Squeeze Aloe Vera Toner

Pomegranate and Collagen Volume Lifting Toner

Fresh Calming Balancing Toner

Chamomile Pure Toner

Moistfull Collagen Facial Toner

Keunggulan

Angkat sel-sel kulit mati, jadikan kulit halus dan cerah

Lengkap dengan kelopak mawar, jadikan wajah bersinar

Komposisi bahan sederhana dan bebas iritan

Redakan iritasi sehingga kulit jadi lebih sehat

Kebaikan abu volcanic pulau Jeju untuk Anda

Kulit mulus bebas bekas jerawat

Mengencangkan sekaligus menutrisi kulit wajah

Terpapar polusi, siapa takut?

Percayakan kulit sensitif Anda pada produk terpercaya ini

Melembapkan kulit lebih cepat

HargaRp 120.000,00Rp 156.000,00Rp 139.000,00Rp 140.000,00Rp 177.000,00Rp 320.000,00Rp 219.000,00Rp 375.000,00Rp 152.000,00Rp 148.000,00
Isi150 ml180 ml150 ml150 ml200 ml150 ml160 ml230 ml150 ml200 ml
BahanAHA, BHA, PHA, tea tree, niacinamideRose extract, centella asiatica extract, tea tree extract, rosemary extract, peppermint leaf extract, dan lain-lainCentella asiatica leaf waterSnail secretion filtrate, camellia sinensis leaf water, bee venom, sh-Oligopeptide-1, botanical extractsJeju volcanic clayAloe veraPomegranate extract, collagenDeep sea water, lychee extractChamomile extractSuper collagen, white lupin
BPOM××
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk skincare asal Korea lainnya di sini

Tidak hanya toner, skincare lainnya dari Korea juga banyak diminati. Salah satu produk asal Korea yang memiliki banyak peminat adalah masker wajah. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh tentang masker wajah terbaik dari Korea.

Baca juga rekomendasi toner lainnya di sini

Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda perlu lebih teliti dalam memilih toner. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi. Cukup klik tautan di bawah ini untuk mengetahui produk toner yang cocok untuk kulit sensitif. Silakan dibaca.

Kesimpulan

Produk toner dari Korea kaya akan kandungan alami untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda. Pilihlah toner yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pastikan juga produk tersebut telah terdaftar di BPOM atau memiliki ulasan yang baik, serta aman di kulit. Telitilah ketika akan membeli agar terhindar dari barang palsu.


Sekian artikel kami kali ini dan semoga Anda merasa terbantu. Dapatkan kulit lebih glowing dan sehat dengan toner asal Korea!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2021)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Mencuci muka menjadi aktivitas penting agar Anda selalu terhindar dari jerawat. Cara mengatasi jerawat pun berbeda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang. Karena itu, pemilihan sabun muka tak boleh sembarangan!Kali ini, kami akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan produk-produk sabun muka bermutu untuk menghilangkan jerawat. Selain Pond’s dan Acnes, masih banyak produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan jenis kulit. Simak terus informasinya!
    Perawatan wajah
    712.808 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Masker Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Masker organik adalah masker wajah yang menggunakan 100% bahan alami. Berbeda dengan masker biasa, masker organik tidak menggunakan tambahan bahan kimia. Semua bahannya berasal dari alam sehingga tidak menjadi racun pada tubuh. Masker yang tepat dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti bruntusan, jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat.Ada banyak produk masker organik yang dijual di pasaran, seperti dari Crushlicious, Sensatia Botanicals, Lea Gloria, dan Poupeepou. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang cara memilih masker organik yang tepat serta beberapa rekomendasi produknya. Dengan masker organik, Anda bisa cantik tanpa efek samping!
    Perawatan wajah
    239.110 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    Eye cream digunakan untuk merawat kulit di sekitar mata yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Karena manfaatnya yang luar biasa, tidak heran apabila produk ini dijual dengan harga relatif mahal. Namun, beberapa merek seperti Pond's, SAFI, dan Wardah telah meluncurkan eye cream yang bagus dengan harga terjangkau.Kali ini, kami akan mengulas cara memilih eye cream terbaik dengan harga terjangkau serta formula premium. Kami juga akan menyertakan sepuluh rekomendasi produk sebagai bahan referensi Anda. Yuk, baca review-nya dan temukan eye cream yang ideal untuk kulit Anda dengan harga di bawah Rp150.000!
    Perawatan wajah
    545.715 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Noda hitam bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan dan dapat menurunkan kepercayaan diri. Karena itu, jangan biarkan noda tersebut berlama-lama di wajah Anda. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan krim penghilang bekas jerawat agar kulit wajah kembali bersih.Ada begitu banyak produk krim penghilang bekas jerawat di pasaran. Namun, tidak perlu bingung, kami akan memberikan tips memilih krim yang tepat untuk Anda. Simak juga berbagai rekomendasi produk, mulai dari COSRX, Everwhite, Safi, hingga Zoya. Selamat membaca dan temukan produk yang paling pas untuk Anda!
    Perawatan wajah
    456.397 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Noda di wajah atau yang lebih dikenal dengan flek hitam memang sangat menggangu penampilan. Flek hitam dapat terjadi akibat bekas jerawat, paparan sinar UV, dan pigmentasi berlebih. Menggunakan krim merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan tampilan flek hitam pada wajah Anda.Memilih krim untuk menghilangkan flek hitam harus dilakukan dengan saksama. Kami sudah menyiapkan tips untuk memilih krim yang pas dan ampuh untuk mengatasi flek hitam. Kami juga akan memberi rekomendasi produk terbaiknya, seperti Olay, L'Oreal Paris, Kojie San, Shiseido, dan lainnya. Simak terus sampai habis, ya!
    Perawatan wajah
    496.505 Views
  • 10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Meski jerawat terlihat kempis dan sudah sembuh, ternyata bekas jerawat yang tersisa masih menimbulkan masalah. Bekas jerawat sangat sulit untuk ditutupi bahkan dengan concealer dan bisa membuat makeup jadi terlihat kurang bagus. Ada produk makeup yang dapat menyamarkannya, tetapi akan lebih baik jika Anda merawat kulit bermasalah tersebut, bukan?Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda bisa memilih serum yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Nah, kami akan menjabarkan tips memilih serum yang mampu bekerja efektif dan tepat untuk kulit wajah Anda. Simak juga rekomendasi produk terbaik untuk mengatasi bekas jerawat seperti The Ordinary, Dr. Jart+, dan lainnya, ya!
    Perawatan wajah
    373.083 Views
  • 10 Rekomendasi Sabun Muka Pria Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Muka Pria Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jenis kulit berminyak erat kaitannya dengan timbulnya jerawat membandel. Masalah ini sering dialami oleh para pria yang memiliki segudang aktivitas setiap harinya. Salah satu solusi untuk mengatasi kulit berminyak sekaligus berjerawat adalah menggunakan sabun muka yang tepat.Kali ini, kami akan membahas tentang sabun muka pria yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Temukanlah produk terbaik di antara sepuluh rekomendasi yang kami pilihkan dari berbagai merek terkenal, seperti Nivea, Garnier, dan L'Oreal. Tak ketinggalan, kami juga akan memberikan tips cara memilih produk yang tepat. Simak, yuk!
    Perawatan wajah
    22.007 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori