• 10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Topi rajut atau yang biasa disebut dengan kupluk dapat membuat penampilan semakin stylish. Tidak hanya mempermodis, topi rajut juga dapat menghangatkan ketika cuaca dingin. Namun, kini desain dan model kupluk sudah sangat bervariasi, termasuk kupluk untuk pria. Bagi Anda yang belum familier dengan topi seperti ini mungkin akan kebingungan dalam memilih.


Maka dari itu, kali ini kami akan membantu Anda dalam menentukan topi rajut yang terbaik. Kami juga akan membahas cara memilih desain topi rajut yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Buat gaya Anda semakin sophisticated dengan topi rajut!

  • Pembaharuan terakhir: 29 Maret 2021
  • 5.236 Views
Daftar isi

Cara memilih topi rajut terbaik untuk pria

Sebelum membeli, akan lebih baik bila Anda memahami topi rajut seperti apa yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Intip tipsnya di bawah ini, yuk!

Pilih berdasarkan bentuk wajah Anda

Bentuk wajah setiap orang tentu berbeda-beda. Nah, tipe topi rajut yang cocok dipakai akan bergantung dengan bentuk wajah Anda, lho. Yuk, pelajari lebih lanjut tentang tipe topi rajut yang paling ideal untuk Anda!

Tipe dengan pompom untuk menutupi wajah bulat

Tipe dengan pompom untuk menutupi wajah bulat

Bila Anda ingin menutupi garis wajah yang membulat, cobalah topi kupluk dengan aksen pompom! Topi rajut ini terlihat lebih tinggi dan memanjang secara vertikal sehingga akan menutupi bentuk wajah yang bulat.


Namun, jika Anda tidak terlalu menyukai pompom, Anda bisa mengakalinya dengan memakai kupluk secara longgar di kepala. Dengan begitu, kupluk akan tampak lebih tinggi dibandingkan bila dipakai sampai seluruhnya. Disertai pompom atau tidak, pilihlah kupluk yang bervolume. Cara terakhir, Anda bisa memberikan aksen poni untuk mempertegas garis vertikal wajah Anda.

Tipe watch cap yang shallow fit untuk wajah oval

Tipe watch cap yang shallow fit untuk wajah oval

Topi kupluk tipe watch cap direkomendasikan untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Topi ini berdesain simpel dengan lipatan di bawahnya. Pilihlah watch cap yang shallow fit dan pakailah di sekeliling garis kepala Anda. Dengan demikian, topi akan membuat panjang wajah tampak lebih seimbang.


Pilihlah juga topi yang memiliki ketebalan. Topi rajut yang bervolume tidak akan mempertegas garis vertikal pada wajah Anda. Namun, sebenarnya semua tipe topi rajut mampu menutupi garis wajah yang memanjang bila dipakai sampai ujungnya. Jadi, Anda tidak perlu terlalu memusingkan bentuknya jika sudah terbiasa memakai topi rajut.

Tipe bervolume dengan brim cocok untuk wajah persegi

Tipe bervolume dengan brim cocok untuk wajah persegi

Topi rajut bervolume dengan brim (lidah topi) cocok untuk Anda yang memiliki wajah persegi. Topi dengan desain seperti ini mampu memberikan efek garis wajah yang seimbang tanpa mempertegas sudut persegi wajah Anda. Topi rajut dengan pompom juga pas untuk Anda, lho.


Ketika memilih topi rajut berdesain simpel, pilihlah yang tebal atau yang benangnya tebal. Tujuannya adalah agar wajah tidak tampak lebar dan kekurangan pada bentuk wajah tidak terlihat jelas.

Tipe beanie untuk bentuk wajah segitiga

Tipe beanie untuk bentuk wajah segitiga

Tipe beanie cocok untuk Anda yang memiliki dagu lancip. Sebisa mungkin, pilihlah topi tipe beanie yang pas di kepala Anda. Alasannya, bila Anda memakai topi dengan menegakkan ujungnya, penampilan wajah dan topi akan tampak seimbang.


Lalu, topi rajut shallow fit dengan lipatan di bawahnya mungkin dapat mempertegas tulang pipi Anda. Namun, topi tersebut malah mungkin bisa membuat penampilan kurang oke jika bahannya terlalu tipis. Jadi, ada baiknya Anda memilih topi yang agak tebal dan berujung lancip, ya.

Pilih berdasarkan merek yang Anda suka

Pilih berdasarkan merek yang Anda suka

Masih belum yakin ingin memilih yang mana? Topi rajut keluaran merek yang sesuai dengan selera fashion Anda bisa juga dijadikan pilihan, lho!


Topi rajut merek Eiger dan Billabong cocok dipadu padankan dengan outifit yang kasual. Kedua merek tersebut sudah populer dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ada juga beberapa topi rajut yang memiliki label merek pada lipatan bawahnya. Label ini juga dapat memberikan aksen tambahan pada topi sehingga semakin bergaya.

Pilih yang elastis bila khawatir dengan ukuran

Pilih yang elastis bila khawatir dengan ukuran

Agar tidak cemas apakah topi akan muat atau tidak, Anda bisa juga memilih topi yang seelastis mungkin. Tipe topi yang bisa meregang dengan baik adalah topi whole garment yang dirajut dengan teknik rib stitching. Sebaliknya, topi plain woven yang dijahit dengan crochet stitching biasanya tidak begitu elastis.


Sebagian produk topi rajut memang memiliki pilihan ukuran. Namun, bila Anda memilih produk yang elastis, Anda tidak perlu memusingkan tentang ukuran karena topi tersebut free size. Topi yang elastis bahkan bisa meregang sampai menutupi wajah seperti pada di foto atas, lho!

Pilih bahan yang sesuai dengan cuaca

Topi rajut juga terbuat dari bermacam-macam bahan. Agar tidak kepanasan atau kedinginan, mari pilih bahan topi yang sesuai dengan kondisi cuaca!

Bahan katun cocok untuk cuaca panas

Bahan katun cocok untuk cuaca panas

Pilihlah topi rajut yang terbuat dari katun untuk dipakai saat cuaca panas. Terutama di musim kemarau, suhu udara cenderung tinggi. Tentunya tidak nyaman bila Anda berkeringat dan udara di dalam topi jadi pengap, bukan? Karena itu, ide bagus untuk memilih bahan yang menyerap keringat seperti katun.


Selain itu, kini ada topi rajut yang breathable, lembut, dan menyerap kelembapan, cocok digunakan saat udara panas. Topi bahan katun yang dijahit layaknya bahan mesh juga recommended. Sangat pas dipakai di tempat bertemperatur tinggi!

Bahan wol dan akrilik untuk melindungi dari cuaca dingin

Bahan wol dan akrilik untuk melindungi dari cuaca dingin

Topi rajut banyak dipakai oleh wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat bersuhu rendah seperti gunung atau kawasan puncak. Nah, jika Anda memiliki rencana pergi ke tempat yang dingin, topi rajut dari bahan wol sangat direkomendasikan. Terutama, merino wool yang merupakan bahan alami dan tidak menimbulkan gatal. Cocok untuk Anda yang berkulit sensitif.


Lalu, bahan kasmir juga sanggup menghangatkan area kepala lebih baik lagi. Walaupun harganya mahal, kemampuan menghangatkannya luar biasa. Sebagai alternatif, Anda bisa juga memilih bahan serat akrilik yang lebih terjangkau, tetapi tetap hangat. Bahan ini juga mudah diberi warna sehingga modelnya banyak dan sangat fashionable untuk di mix and match, lho.

10 Rekomendasi topi rajut terbaik untuk pria

Nah, kini tiba saatnya kami memperkenalkan produk topi rajut terbaik untuk Anda. Terdapat banyak model dan warna. Karena itu, sesuaikan dengan selera fashion dan tujuan penggunaannya, ya.

10
TipeTopi dengan brim
BahanWol
UkuranAll size (22 x 22 cm)
9
TipeBeanie
BahanKatun
UkuranAll size (28 x 17,5 cm)
8
TipeTopi dengan pompom
BahanAcrylic
UkuranAll size (26 x 18 cm)
7
TipeBeanie
BahanWol, katun
UkuranAll size (28 x 25 cm)
6
TipeWatch cap
BahanAcrylic, 3M™ Thinsulate™ Insulation
UkuranAll size
5
TipeBeanie
BahanKatun, polyester, paduan akrilik
UkuranAll size (30 x 21 cm)
4

BillabongStacked Beanie

Mulai dari Rp 199.000,00

TipeWatch cap
BahanAcrylic
UkuranTidak disebutkan
3
TipeBeanie
BahanKnitted, acrylic, polyester
UkuranAll size
2

TendenciesBeanie BASIC COLOR BEANIE

Mulai dari Rp 105.000,00

TipeBeanie
Bahan6 panel mesh back adjustable
UkuranAll size
1
TipeBeanie
BahanAcrylic, elastane
UkuranTidak disebutkan

Tabel perbandingan produk topi rajut terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Billabong All Day Beanie 1

Billabong

2
Tendencies Beanie BASIC COLOR BEANIE 1

Tendencies

3
Eiger  Peruvian Montezumma 1

Eiger

4
Billabong Stacked Beanie 1

Billabong

5
Eirmuse Beanie Hat Feralie 1

Eirmuse

6
Eiger Acrylic Thinsulate Lipat 1

Eiger

7
Topi Kupluk Winter Gaya Korea 1

8
Topi Kupluk dengan Aksen Pompom 1

9
TRUE Topi Kupluk Rajut Beanie Hat 1

TRUE

10
Baggy Crochet Visor Pria 1

Nama produk

All Day Beanie

Beanie BASIC COLOR BEANIE

Peruvian Montezumma

Stacked Beanie

Beanie Hat Feralie

Acrylic Thinsulate Lipat

Topi Kupluk Winter Gaya Korea

Topi Kupluk dengan Aksen Pompom

Topi Kupluk Rajut Beanie Hat

Baggy Crochet Visor Pria

Keunggulan

Siap mengawali hari dengan beanie yang versatile

Warna cerah bikin gaya makin cool and swag!

Lengkap dengan ear warmer untuk kehangatan ekstra

Shallow beanie yang fit di kepala

Kupluk penyempurna street style Anda

Teknologi bahan 3M™ Thinsulate™ Insulation yang ringan dan lembut

Siapa pun bisa tampil layaknya oppa Korea!

Aksen pompom yang stylish, tanpa lebay!

Bahan katun yang nyaman untuk daily outfit

Ada brim-nya, bisa dipakai seperti topi biasa

Harga mulai dariRp 199.000,00Rp 105.000,00Rp 79.000,00Rp 199.000,00Rp 40.000,00Rp 60.000,00Rp 70.000,00Rp 33.060,00Rp 29.900,00Rp 51.175,00
TipeBeanieBeanieBeanieWatch capBeanieWatch capBeanieTopi dengan pompomBeanieTopi dengan brim
BahanAcrylic, elastane6 panel mesh back adjustableKnitted, acrylic, polyesterAcrylicKatun, polyester, paduan akrilikAcrylic, 3M™ Thinsulate™ InsulationWol, katunAcrylicKatunWol
UkuranTidak disebutkanAll sizeAll sizeTidak disebutkanAll size (30 x 21 cm)All sizeAll size (28 x 25 cm)All size (26 x 18 cm)All size (28 x 17,5 cm)All size (22 x 22 cm)
Tautan produk

Tips memakai topi rajut agar lebih stylish

Kami mempunyai beberapa tips memakai topi rajut yang bikin penampilan makin keren dan antigagal. Di simak, yuk!

Perhatikan dahi dan telinga untuk penampilan dengan kesan rapi

Perhatikan dahi dan telinga untuk penampilan dengan kesan rapi

Kunci memakai kupluk agar terlihat keren dan rapi terletak pada dahi dan telinga Anda. Masukkan seluruh poni ke dalam kupluk untuk tampilan yang terkesan rapi dan clean. Bila dahi terlalu banyak atau kurang terekspos, penampilan akan terlihat kasual. Karena itu, pakailah kupluk menyesuaikan dengan lebar dahi Anda. Idealnya, kira-kira 2 sampai 3 cm di atas alis.


Kemudian, lebih baik lagi bila kupluk menutupi telinga Anda sampai setengahnya. Akan tetapi, berhati-hatilah agar tidak memakainya dengan longgar pada bagian atas bagi Anda yang berwajah bulat atau kecil. Pilihlah kupluk yang rendah jika bentuk wajah Anda termasuk tipe ini, ya!

Poni untuk penampilan lebih kasual

Poni untuk penampilan lebih kasual

Bagi Anda yang ingin penampilannya terlihat lebih kasual, kami menyarankan untuk mengeluarkan sedikit poni dari dalam kupluk. Belakangan ini, banyak pula model rambut pria yang berponi. Rambut berponi memberikan kesan kasual dan lebih muda. Jadi, untuk penampilan yang lebih youthful, rambut berponi cukup disarankan.


Ingin menampilkan sedikit poni, tetapi tetap terkesan dewasa? Bisa juga, lho! Contek saja gaya rambut seperti foto di atas. Hanya garis rambutnya saja yang terlihat sehingga tetap kasual sekaligus dewasa, kan?

Baca juga rekomendasi produk fashion lainnya untuk pria di sini!

Sebagai pria modern, menjaga penampilan agar selalu well-groomed adalah kewajiban. Nah, supaya semakin stylish, Anda tentunya masih membutuhkan berbagai fashion item yang lain. Kami punya berbagai rekomendasi produknya di bawah ini. Langsung cek saja, yuk!

Kesimpulan

Outfit kasual biasa pun bisa terlihat lebih modis hanya dengan menambahkan topi rajut. Selain itu, kepala dan telinga juga terlindungi dari cuaca dingin. Bagi Anda yang ingin berlibur ke luar negeri atau berwisata ke tempat yang dingin, wajib sekali punya topi ini. 


Supaya tampak lebih keren, sesuaikan tipe topi rajut dengan bentuk wajah Anda. Pilih juga bahan yang paling nyaman buat Anda. Topi rajut yang tepat akan penunjang penampilan Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sejak tahun 1983, Casio telah merilis koleksi G-Shock yang dikenal andal dan memiliki desain yang beragam. Kebanyakan masyarakat mengenal G-shock sebagai jam digital yang awet dan tahan banting.  Pada kenyataannya, G-Shock juga mengeluarkan jam tangan analog beragam seri mulai dari G'MIX, MASTER OF G, hingga MR-G.Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih jam tangan analog dari G-Shock. Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi produk yang dapat Anda bandingkan mulai dari segi harga hingga fungsinya. Simak artikel ini hingga akhir dan temukan jam tangan analog impian Anda! 
    Aksesori pria
    28.914 Views
  • 10 Rekomendasi Kotak Rokok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kotak Rokok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rokok adalah benda yang tidak bisa dipisahkan dari para perokok. Jika Anda selalu membawa rokok kemana-mana, Anda perlu memiliki kotak rokok supaya bisa membawanya dengan cara yang stylish. Namun, banyaknya variasi desain dan bahan mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Kali ini, kami akan menjelaskan cara untuk memilih kotak rokok yang tepat serta memperkenalkan sepuluh rekomendasi kotak rokok terbaik. Anda akan menemukan kotak rokok dengan beragam tipe, bahan, desain, dan harga yang menarik untuk dimiliki. Mari simak artikel selengkapnya!
    Aksesori pria
    15.468 Views
  • 10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2021)
    Selain mencegah celana dan rok melorot, sabuk atau ikat pinggang berperan penting dalam menonjolkan gaya berbusana. Di antara berbagai jenis ikat pinggang, Anda akan menemukan ikat pinggang dengan kepala berbentuk ring atau ring belt. Ring belt merupakan fashion item yang dinilai modis dan praktis.Sabuk tipe ring terbuat dari berbagai macam bahan yang cocok dikenakan baik oleh pria maupun wanita. Di dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan ikat pinggang tipe ring yang mudah dibeli di toko online. Apakah Anda siap untuk meningkatkan penampilan Anda hari ini dengan ikat pinggang tipe ring?
    Aksesori pria
    16.077 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tissot adalah merek jam tangan Swiss yang telah mendunia sejak tahun 1853. Desainnya yang elegan dan stylish membuatnya digemari, baik di kalangan pria maupun wanita. Selain itu, Tissot banyak digunakan sebagai jam tangan resmi untuk olahraga karena tingkat akurasinya yang tinggi. Jam tangan antimagnetik, solar-type tactile, dan plastic movement dikenal sebagai karya pertama Tissot.Kali ini, kami akan membahas cara memilih jam tangan Tissot. Setelahnya, akan ada sepuluh rekomendasi produk yang menarik, seperti Heritage, T-Touch, atau Couturier. Temukan jam tangan Tissot yang paling sesuai dengan gaya dan selera Anda!
    Aksesori pria
    8.802 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Daniel Wellington merupakan jam tangan populer asal Swedia dengan desainnya yang canggih, timeless, dan simpel. Case-nya yang tipis membuatnya begitu elegan dan nyaman dikenakan. Strap-nya juga dapat diganti sesuai dengan selera dan gaya berpakaian Anda.Ada banyak tipe dan model yang dapat Anda pilih. Barangkali hal ini sedikit membuat Anda bingung untuk menentukan jam tangan yang tepat. Untuk itu, kami akan memaparkan cara memilih jam tangan Daniel Wellington sekaligus mengulas sepuluh produknya khusus untuk Anda. Temukan produk favorit Anda dengan menyimak informasi di bawah ini!
    Aksesori pria
    21.139 Views
  • 10 Rekomendasi Kaos Kaki Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kaos Kaki Kerja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda bekerja di kantor? Luangkan sedikit waktu untuk memperhatikan kaus kaki yang Anda pakai. Selain kaus kaki polos, ada juga kaus kaki bermotif, bahkan yang berbahan antibakteri. Dengan memilih kaus kaki yang tepat, Anda dapat tampil rapi dan fashionable!Karena itu, kami akan berbagi tips cara memilih kaus kaki kerja terbaik untuk pria. Hush Puppies, Marks and Spencer, dan Jack Nicklaus merupakan beberapa merek kaus kaki yang umum ditemukan di Indonesia. Setiap brand memiliki keunggulannya masing-masing. Karena itu, mari simak artikel berikut untuk menemukan produk yang paling tepat untuk Anda!
    Aksesori pria
    14.096 Views
  • 10 Rekomendasi Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Dompet kulit menjadi salah satu jenis dompet favorit kalangan pria karena memberi kesan berwibawa, keren, dan stylish. Selain itu, dompet kulit juga terkenal lebih awet dan tahan lama. Apakah Anda juga penggemar dompet jenis ini?Nah, kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih dompet kulit. Tak lupa kami pun akan merekomendasikan beberapa produk dompet kulit, seperti Brodo dan Voyej untuk Anda pilih. Ada banyak ragam dompet kulit, mulai dari yang murah hingga mahal, buatan lokal maupun luar negeri. Penasaran dengan rekomendasi kami lainnya? Mari simak artikel berikut! 
    Aksesori pria
    20.515 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Emporio Armani Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Emporio Armani Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jam tangan Emporio Armani merupakan jam tangan yang populer untuk kalangan umur 20-an dan 30-an. Selain menciptakan jam tangan yang fashionable untuk kaum pria, ternyata Armani juga memiliki koleksi jam tangan wanita. Terdapat beragam model dan fitur dari jam tangan Emporio Armani. Manakah yang terbaik?Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan cara memilih jam tangan Emporio Armani dan sepuluh produk rekomendasinya. Jadi, lihatlah pesona jam tangan Emporio Armani dan temukan produk terbaik yang tepat untuk Anda!
    Aksesori pria
    1.030 Views
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kerjaan Anda menuntut untuk berpindah-pindah tempat dari outdoor ke indoor atau sebaliknya? Mungkin inilah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kacamata photochromic. Kacamata yang lebih familier disebut kacamata transisi ini bisa menangkal silaunya sinar UV. Jadi, Anda tidak perlu repot bergonta-ganti dari kacamata baca ke kacamata hitam. Ada banyak model dan fungsi kacamata photochromic yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membelinya. Untuk itu, kami telah menyiapkan tips memilih kacamata photochromic yang bagus untuk Anda. Kacamata transisi bermerek, seperti Oakley, Ray-Ban, dan Shimano juga turut kami ulas di sini. Simak ulasannya, yuk!
    Aksesori pria
    1.710 Views
  • 10 Rekomendasi Udeng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Udeng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat jalan-jalan ke Bali, Anda akan melihat pria Bali menggunakan ikat kepala, baik untuk beribadah atau berkegiatan sehari-hari. Ikat kepala tradisional tersebut namanya udeng. Bentuk yang unik, motif beragam, dan makna yang mendalam membuat udeng sangat menarik untuk dibahas. Tak hanya dari Bali, ada juga udeng yang berasal dari Banyuwangi (Jawa Timur), udeng Sunda, dan udeng Jawa Tengah.Anda sedang mencari udeng atau sekadar penasaran ingin mengetahui tentang udeng lebih dalam? Kami akan membahasnya serta merekomendasikan produk-produk yang bagus untuk Anda di artikel ini. Ikuti artikel ini sampai selesai, ya!
    Aksesori pria
    157 Views
  • Artikel populer

  • 10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Penggunaan smartwatch kini berkembang sebagai kebutuhan masyarakat urban, tak terkecuali bagi kaum pria. Jam tangan pintar ini sangat multifungsi dan berguna untuk mendukung aktivitas harian Anda. Anda bisa memanfaatkan fitur smartwatch untuk menerima telepon, berolahraga, dan tracking aktivitas harian Anda. Smartwatch membuat aktivitas Anda terasa lebih praktis, mudah, dan efektif. Apakah Anda berminat membeli smartwatch? Kami punya panduan dan ulasan agar Anda menemukan smartwatch terbaik. Beberapa merk smartwatch yang bagus dan terkenal, seperti Xiaomi, Samsung, Fossil, dan Garmin, akan turut kami review di sini. Yuk, ikuti tips-tips kami.
    Aksesori pria
    142.521 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kacamata baca hadir dengan berbagai jenis dan desain frame yang keren dari tahun ke tahun. Hal ini tidak aneh mengingat kacamata baca sangat diperlukan, terutama bagi pria berusia 40 tahun ke atas. Namun, banyaknya kacamata baca pria branded, seperti Essilor dan William Palmer, mungkin membuat Anda bingung memilihnya. Oleh karena itu, kali ini kami akan memperkenalkan cara memilih kacamata baca pria yang bagus beserta rekomendasi produk terbaiknya. Anda dapat memilih kacamata baca plus atau produk yang modis dan murah. Simak informasinya ya!
    Aksesori pria
    68.127 Views
  • 10 Rekomendasi Apple Watch Band Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Apple Watch Band Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Adanya fitur menarik, seperti GPS dan waterproof membuat Apple Watch diminati oleh banyak orang. Band atau talinya juga kian digandrungi sebagai aksesori. Terdapat berbagai bahan Apple Watch band yang bisa Anda pilih. Misalnya band berbahan nilon dan silikon yang memberikan kesan kasual. Ada juga band berbahan stainless steel dan leather yang cocok digunakan untuk keperluan bisnis.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih serta merekomendasikan sepuluh Apple Watch band terbaik. Selain Apple, kami juga menyajikan band dari berbagai merek, seperti Baseus, Spigen, serta SUPCASE. Temukan band pilihan Anda di sini!
    Aksesori pria
    12.445 Views
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kerjaan Anda menuntut untuk berpindah-pindah tempat dari outdoor ke indoor atau sebaliknya? Mungkin inilah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kacamata photochromic. Kacamata yang lebih familier disebut kacamata transisi ini bisa menangkal silaunya sinar UV. Jadi, Anda tidak perlu repot bergonta-ganti dari kacamata baca ke kacamata hitam. Ada banyak model dan fungsi kacamata photochromic yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membelinya. Untuk itu, kami telah menyiapkan tips memilih kacamata photochromic yang bagus untuk Anda. Kacamata transisi bermerek, seperti Oakley, Ray-Ban, dan Shimano juga turut kami ulas di sini. Simak ulasannya, yuk!
    Aksesori pria
    1.705 Views
  • 10 Merk Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Topi kini menjadi salah satu fashion item untuk pria yang tidak boleh dilewatkan. Selain untuk melindungi kepala, topi bisa membuat gaya pria menjadi lebih keren. Ada berbagai model topi pria yang bisa dipilih, seperti baseball cap, beanie, flat cap, dan masih banyak lagi.  Bingung memilih jenis topi yang cocok untuk Anda? Jangan khawatir, kami akan membantu memberi rekomendasi topi pria yang bagus untuk dipilih. Selain itu, ada beberapa brand topi terbaik yang akan kami ulas, seperti Vans, Deus ex Machina, atau Herschel. Jadi, jangan lewatkan dan baca terus hingga akhir!
    Aksesori pria
    45.100 Views
  • 10 Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Seiko adalah merek jam terkenal dari Jepang yang menjadi pelopor jam tangan bermesin quartz dan chronograph. Terdapat bermacam produk jam tangan Seiko, mulai dari yang ditujukan untuk aktivitas sehari-hari hingga menyelam. Jam tangan ini memiliki model dan fitur yang canggih, seperti tenaga surya, mekanik, dan radio-controlled. Banyaknya model dan fitur tersebut mungkin membuat Anda bingung dalam memilih. Kali ini, kami akan memberikan tips cara memilihnya, serta merekomendasikan sepuluh jam tangan Seiko terbaik. Seri PRESAGE, ASTRON, hingga GRAND SEIKO ada dalam rekomendasi kami. Silakan disimak sampai akhir, ya!
    Aksesori pria
    32.039 Views
  • 10 Rekomendasi Gelang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gelang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Siapa bilang pria yang menggunakan gelang akan terlihat kurang jantan? Saat memakai gelang dengan model yang diperuntukkan untuk pria, tampilan Anda malah menjadi lebih fashionable. Ada beragam jenis gelang pria yang ditawarkan, ada gelang kesehatan, gelang tali, gelang karet, dan lainnya. Banyak, kan?Lalu, gelang seperti apa yang bagus dan cocok untuk Anda? Di artikel ini kami akan berikan tips memilih dan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Gelang dari merk TuTu&Co, Sorcery, dan Kuzzoi pun akan kami ulas. Agar lebih mantap dan tepat saat memilih, baca penjelasannya hingga tuntas, ya!
    Aksesori pria
    9.406 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori