mybest
Dompet

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

Dompet kulit menjadi salah satu jenis dompet favorit para pria karena memberi kesan berwibawa, keren, dan stylish. Selain itu, dompet kulit juga terkenal lebih awet dan tahan lama. Apakah Anda juga penggemar dompet jenis ini?


Nah, kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih dompet kulit yang bagus untuk pria. Kami pun akan memberikan rekomendasi dompet kulit terbaik untuk pria merek BRODO, Eiger, VONA, dan sebagainya. Ada juga produk dompet kulit asli yang pastinya menarik untuk Anda miliki. Mari simak artikel berikut dan temukanlah dompet pria terbaik untuk Anda!

Diperbaharui 08/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Dompet kulit, keren digunakan kapan saja dan oleh siapa saja!

Dompet kulit, keren digunakan kapan saja dan oleh siapa saja!

Meski banyak sekali jenis dompet untuk pria, dompet kulit barangkali masih menjadi salah satu yang terfavorit. Jika dahulu dompet kulit memiliki kesan tua, hanya untuk kalangan menengah ke atas, dan tampak membosankan, sekarang sudah berbeda! Bukan hanya orang tua, anak muda juga cocok menggunakan dompet kulit. 


Nah, berikut adalah beberapa kelebihan utama dompet kulit:


  • Dompet kulit masa kini memiliki berbagai macam desain dan motif. Tampilannya pun lebih compact dan minimalis sehingga sangat pas digunakan oleh pria modern. 

  • Model dompet kulit juga timeless! Jenis dompet ini akan selalu terlihat keren sampai kapan pun. Meski Anda gunakan sejak berusia muda hingga tua, modelnya tidak akan pernah terlihat out of date

  • Dompet kulit memiliki daya tahan yang sangat baik. Jika dompet Anda terbuat dari kulit asli berkualitas, tentu dompet akan awet sekaligus tidak mudah robek atau rusak. 

Dengan segala keunggulannya, tidak heran bila harga dompet kulit jauh lebih mahal dibandingkan dompet berbahan lain. Jika Anda tertarik dengan dompet kulit, carilah dompet yang berkualitas baik dan modelnya sesuai untuk gaya Anda!

Cara memilih dompet kulit untuk pria

Sebelum membeli dompet kulit, sebaiknya perhatikanlah poin-poin berikut ini agar Anda lebih yakin dengan pilihan Anda. Yuk, disimak!

1

Tentukan berdasarkan model dompet kulit

Ada dua jenis model dompet pria yang paling umum dijual di pasaran. Pilihlah sesuai kebutuhan juga style Anda.

Model bifold: Untuk Anda yang ingin tampil simpel dan ringkas

Model bifold: Untuk Anda yang ingin tampil simpel dan ringkas

Bifold atau lipat dua adalah model dompet yang sangat simpel. Jika Anda tidak ingin ribet dan membutuhkan dompet sekadar untuk menyimpan uang, model ini bisa dipilih. Ada banyak jenis dompet bifold, misalnya yang paling ringkas, yaitu hanya memiliki saku untuk uang kertas dan kartu. Ada juga yang memiliki banyak kompartemen, seperti kantong penyimpanan koin, saku sisip, dan banyak lagi. 


Jika Anda membutuhkan ruang untuk menyimpan uang koin, Anda bisa memilih dompet bifold dengan kantong koin atau kantong ritsleting. Uang koin Anda pun akan aman tanpa perlu takut tercecer. Terutama bila Anda tidak suka dompet yang bulky, pilih saja jenis bifold yang paling simpel. Dompet bifold yang simpel tidak akan mengganjal saat disimpan di saku baju atau celana. 

Model trifold: Untuk Anda yang senang menyimpan banyak barang

Model trifold: Untuk Anda yang senang menyimpan banyak barang

Model trifold atau lipat tiga, cocok untuk Anda yang suka menyimpan banyak barang, tetapi tidak suka membawa tas. Model trifold biasanya memiliki ruang penyimpanan yang lebih banyak dan lebih besar dibandingkan model bifold. Anda bisa menyimpan uang kertas, tiket pesawat, nota, bahkan kertas yang berukuran lebih besar. Saku penyimpanan kartu juga biasanya cukup banyak.


Sayangnya, dompet kulit pria ini cenderung panjang dan bulky sehingga kurang nyaman saat disimpan di saku baju atau celana. Namun, ada beberapa merek dompet yang memiliki model trifold serta berukuran lebih kecil dan compact. Kesimpulannya, bila Anda membutuhkan cukup banyak ruang untuk menyimpan barang di dalam dompet, model inilah pilihan tepat.

2

Pertimbangkan dompet yang warnanya dapat berubah seiring pemakaian

Pertimbangkan dompet yang warnanya dapat berubah seiring pemakaian
Sumber: bro.do

Dompet kulit terbuat dari berbagai macam bahan kulit. Salah satu yang populer saat ini adalah jenis pull up leather. Pull up leather menjadi populer karena makin lama digunakan, warnanya akan menggelap. Meski begitu, kulit ini termasuk sulit perawatannya karena cukup rentan terhadap goresan dan sinar matahari. Selain itu, harga untuk dompet kulit pull up terbilang cukup mahal. 


Untuk mengakalinya, beberapa produsen dompet menyamak kulit binatang dengan bahan-bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan. Kombinasi bahan tersebut dikenal dengan sebutan vegetable tan. Selain lebih ramah lingkungan, vegetable tan juga terbilang cukup murah. Banyak merek dompet kulit pria lokal yang menggunakan bahan vegetable tan sebagai bahan dasar pembuatan dompet. 


Warna kulit pull up akan memudar seiring terkena paparan matahari langsung. Sebaliknya, kulit vegetable tan justru akan makin indah dan berkarakter saat terkena cahaya matahari. Bila Anda menginginkan dompet yang lebih mudah perawatannya, carilah dompet dengan bahan seperti ini. Tentunya, warna dan kualitas yang tetap baik bisa didapat bila diiringi dengan perawatan yang benar, ya. 

3

Utamakan dompet kulit asli agar makin tahan lama

Dompet kulit memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dompet bahan lainnya. Namun, saat ini ada banyak sekali produsen lokal yang membuat dompet kulit dengan harga terjangkau. Kualitasnya sendiri tidak kalah dengan dompet kulit buatan luar negeri. 

Aroma: Kulit asli memiliki aroma yang khas

Aroma: Kulit asli memiliki aroma yang khas

Kulit yang digunakan sebagai bahan dasar dompet bisa terbuat dari bermacam-macam kulit binatang. Kulit binatang yang paling umum digunakan adalah sapi, domba, buaya, dan kambing. Dompet yang terbuat dari kulit asli akan memiliki aroma khas dari hewan yang dipakai kulitnya. Sementara itu, dompet yang terbuat dari kulit imitasi, biasanya akan beraroma seperti karet atau bahan kimia.


Jika dompet yang Anda beli telah disamak, aroma dompetnya akan sesuai dengan bahan penyamaknya. Sebagai contoh, bahan dompet yang disamak dengan bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan akan berbau seperti tumbuh-tumbuhan. Untuk informasi lebih jelas, Anda bisa menanyakan langsung kepada produsen atau penjual supaya tidak salah pilih. 

Tekstur: Kulit asli memiliki tekstur yang kasar dan tidak rata

Tekstur: Kulit asli memiliki tekstur yang kasar dan tidak rata

Kulit asli biasanya memiliki tekstur yang cukup kasar dan tidak rata. Seperti halnya pada kulit manusia, Anda akan menemukan sedikit perbedaan tekstur dan warna pada permukaannya. Bagian pinggiran pada potongannya pun cenderung berserat sehingga terkesan kurang rapi. Ketidaksempurnaan tersebut merupakan pertanda dari kulit asli. 


Di sisi lain, kulit imitasi atau sintetis memiliki permukaan yang sangat halus. Bagian pinggiran pada potongannya halus karena umumnya dipotong menggunakan mesin. Namun, kulit sintetis juga sangat mudah terkelupas.


Bila membelinya langsung di gerai atau toko, Anda bisa meraba tekstur kulit dari dompet yang Anda gunakan untuk membedakannya. Namun, jika Anda membelinya dari online shop, Anda bisa memperhatikan detail tekstur permukaan dompet pada gambar produk.

4

Pilih dompet kulit slim dan compact untuk gaya lebih minimalis

Saat ini, banyak pria modern yang menyukai dompet berukuran compact yang lebih slim dan minimalis. Ukuran compact membuat dompet mudah disimpan di dalam saku baju atau celana tanpa mengganjal.


Dompet berukuran compact tak selalu bermodel bifold, tetapi ada juga yang trifold. Biasanya, dompet dikatakan compact jika memiliki ketebalan 1 cm dengan panjang tidak lebih dari 15 cm dalam keadaan terlipat. 


Hal lain yang membuat sebuah dompet diminati banyak orang adalah adanya saku atau kantong tersembunyi. Adanya saku atau kantong tersebut dapat memaksimalkan ruang penyimpanan. Ada juga dompet yang didesain khusus supaya Anda dapat menyimpan banyak barang di dalamnya tanpa terlihat bulky

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi dompet kulit terbaik untuk pria

Di bawah ini, kami akan merekomendasikan sepuluh produk dompet kulit terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Jumlah kompartemen
Bahan
Ukuran
Jumlah card holder
Fitur
Pilihan warna
Card holder
Saku koin
Klip logam
1

VONA

Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN

VONA  Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN 1

Rp159.000

Menengah

Memiliki slot yang banyak, bahkan muat hingga 10 kartu dan 2 foto

Bifold

10 slot kartu, 2 slot uang kertas, 2 slot foto, 1 slot kartu di belakang

Kulit sintetis

11 cm × 2,5 cm × 9 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Penn Coffee, Penn Hitam, Penn Tan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

EIGER

PELLEWALLET

EIGER PELLEWALLET 1

Rp259.000

Agak Mahal

Ada dua kantong tersembunyinya, lho!

Bifold

6 slot kartu, 2 slot tersembunyi, 1 slot utama

Kulit asli

22 cm × 9 cm × 1 cm

Tidak diketahui

Black

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3

Jennifer Wallet

George WalletJP34

Jennifer Wallet George Wallet 1

Rp150.000

Agak Murah

Elegan, stylish, serta fungsional untuk pria aktif dan berkelas

Bifold

5 slot kartu, 2 slot tersembunyi, 2 slot utama, 1 slot tersembunyi beritsleting, 1 slot untuk foto

Kulit sintetis

23 cm × 9 cm × 1 cm

Tidak diketahui

Black, Brown

Tidak diketahui

4

BOSTANTEN

Dompet Lipat Pria Koin Ritleting

BOSTANTEN Dompet Lipat Pria Koin Ritleting 1

Rp280.000

Agak Mahal

Dilengkapi dengan box eksklusif, cocok dijadikan hadiah

Trifold

2 slot uang tunai, 1 slot koin, 10 slot kartu, 1 slot foto

Kulit sintetis

11,5 cm × 2 cm × 9,5 cm

Tidak diketahui

Hitam, Kopi, Coklat Terang, Coklat Tua, Biru

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

Crocodile

Men Wallet Leather885BY

Crocodile  Men Wallet Leather 1

Rp519.000

Lebih Mahal

Warnanya akan berubah makin indah seiring dengan pemakaian!

Trifold

7 slot kartu, 2 slot uang kertas, 1 slot uang koin beritsleting, 2 slot foto

Kulit sapi

11 cm × 9 cm × 1 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Black

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

Troy

Xoho - Dompet Pria

Troy Xoho - Dompet Pria 1

Rp150.000

Agak Murah

Dompet berdesain compact untuk para pria modern

Bifold

6 slot kartu, 1 slot foto, 2 slot uang kertas

Vegan leather (polyurethane leather)

12 cm × 10 cm × 2 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Hitam, Coklat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

MINISO

Men's Long Wallet

MINISO Men's Long Wallet 1

Rp149.833

Agak Murah

Bentuknya memanjang, uang pun tak mudah terlipat

Bifold

10 slot kartu, 2 slot uang kertas, 1 slot koin

Polyurethane (PU)

19 cm × 9,5 cm × 2 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Black, Grey

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

HEYLOOK

Dompet Trafford

HEYLOOK  Dompet Trafford 1

Rp212.500

Agak Mahal

Bahannya antiair, isi dompet dapat terlindungi dari hujan!

Bifold

2 slot uang, 5 slot kartu, 3 slot kartu pada card holder

Kulit sintetis

11,5 cm × 1 cm × 9 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dark Brown, Black, Light Brown

Tidak diketahui

9

BRODO

Dompet Topport Wallet Brown

BRODO  Dompet Topport Wallet Brown 1

Rp121.500

Agak Murah

Ada ekstra card holder yang mempermudah transaksi cashless

Bifold

10 slot kartu, 1 slot uang

Faux leather

13,5 cm × 10 cm (folded)

Tidak diketahui

Brown

Tidak diketahui

10

RCKLS.LTD

Dompet Lipat Accord Hook Holder

RCKLS.LTD Dompet Lipat Accord Hook Holder 1

Rp130.000

Agak Murah

Dilengkapi hook holder yang dapat digantungkan pada tas

Trifold

6 slot kartu, 2 slot tersembunyi, 2 slot utama, 1 slot foto, 1 slot klaber

Kulit sintetis (oscar)

23 cm × 9 cm × 1 cm

Tidak diketahui

Hook holder

Black, Brown

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

VONA Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN

Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN 1
Sumber: shopee.co.id
Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN 2
Sumber: shopee.co.id
Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN 3
Sumber: shopee.co.id
Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN 4
Sumber: shopee.co.id
Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp159.000
Menengah
Harga referensi
Rp159.000
Menengah

Memiliki slot yang banyak, bahkan muat hingga 10 kartu dan 2 foto

Kelebihan:

  • Dibuat dari bahan yang lembut, halus, dan tebal
  • Jahitannya diklaim rapi dan kokoh

Kekurangan:

  • Meski slot kartunya banyak, dompet tidak bisa dilipat jika slot kartu digunakan semua

Anda yang memiliki banyak kartu-kartu penting dan harus dibawa setiap bepergian bisa menjadikan dompet kulit ini sebagai pilihan. VONA menawarkan dompet kulit dengan model bifold yang mampu menampung sepuluh kartu sekaligus.


Bukan hanya itu, ada tambahan dua slot untuk foto dan uang kertas, lho. Meski begitu, desain dari dompet ini compact sehingga nyaman dibawa ke mana-mana, bahkan dimasukkan ke saku celana.

ModelBifold
Jumlah kompartemen10 slot kartu, 2 slot uang kertas, 2 slot foto, 1 slot kartu di belakang
Bahan Kulit sintetis
Ukuran11 cm × 2,5 cm × 9 cm
Jumlah card holderTidak diketahui
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaPenn Coffee, Penn Hitam, Penn Tan
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

EIGERPELLEWALLET

Harga referensi
Rp259.000
Agak Mahal

Ada dua kantong tersembunyinya, lho!

Kelebihan:

  • Memiliki bentuk yang simpel dan minimalis
  • Ulasan mengatakan bahwa dompet tidak begitu tebal sehingga setelah diisi dan dikantongi tetap nyaman

Kekurangan:

  • Tidak ada pilihan warna lainnya

Untuk beberapa orang, dompet menjadi salah satu tempat untuk meletakkan barang kecil yang dianggap penting. Dompet bisa untuk meletakkan uang, kartu, surat kendaraan, nota, dan lainnya. Nah, dompet kulit keluaran EIGER ini memiliki dua kantong sisip tersembunyi. Jadi, Anda bisa memanfaatkannya untuk meletakkan dan menyembunyikan surat atau nota yang cukup penting bagi Anda.

ModelBifold
Jumlah kompartemen 6 slot kartu, 2 slot tersembunyi, 1 slot utama
BahanKulit asli
Ukuran22 cm × 9 cm × 1 cm
Jumlah card holder
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaBlack
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all
No.3

Jennifer WalletGeorge WalletJP34

Harga referensi
Rp150.000
Agak Murah

Elegan, stylish, serta fungsional untuk pria aktif dan berkelas

Kelebihan:

  • Dijahit dengan benang nilon yang kuat dan rapi
  • Produknya sesuai dengan deskripsi dan gambar

Kekurangan:

  • Saat pemakaian pertama dompetnya akan terasa kaku menurut ulasan

Produk dompet kulit pria ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil stylish dan terorganisasi. Desain bifold yang elegan dan bahan kulit PU berkualitas memberikan kesan yang mewah. Dengan berbagai slot untuk kartu dan untuk uang, dompet ini dapat membantu Anda menjaga kebersihan dan kerapian isi dompet. Dompet ini cocok digunakan oleh pria yang aktif dan membutuhkan dompet yang fungsional dan berkelas.

ModelBifold
Jumlah kompartemen5 slot kartu, 2 slot tersembunyi, 2 slot utama, 1 slot tersembunyi beritsleting, 1 slot untuk foto
BahanKulit sintetis
Ukuran23 cm × 9 cm × 1 cm
Jumlah card holder
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaBlack, Brown
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logam
View all
No.4

BOSTANTENDompet Lipat Pria Koin Ritleting

Harga referensi
Rp280.000
Agak Mahal

Dilengkapi dengan box eksklusif, cocok dijadikan hadiah

Kelebihan:

  • Ada dua pilihan ukuran, yakni standar dan long
  • Look-nya yang mengilap beri kesan lebih berkelas

Kekurangan:

  • Terdapat pembeli yang mendapatkan produk dengan jahitan kurang rapi

Apakah Anda berencana memberikan dompet kulit sebagai hadiah wedding anniversary untuk suami tercinta? Kalau begitu, dompet dari BOSTANTEN ini adalah opsi yang tepat. Mengusung model yang minimalis, dompet kulit pria ini mampu memancarkan kesan yang menawan! Selain itu, Anda tak perlu repot-repot membungkusnya karena produk ini sudah dilengkapi dengan hard box eksklusif. 

ModelTrifold
Jumlah kompartemen2 slot uang tunai, 1 slot koin, 10 slot kartu, 1 slot foto
BahanKulit sintetis
Ukuran11,5 cm × 2 cm × 9,5 cm
Jumlah card holder
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaHitam, Kopi, Coklat Terang, Coklat Tua, Biru
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all
No.5

Crocodile Men Wallet Leather885BY

Harga referensi
Rp519.000
Lebih Mahal

Warnanya akan berubah makin indah seiring dengan pemakaian!

Kelebihan:

  • Dibuat dari bahan kulit yang bebas dari unsur kimia berbahaya bagi tubuh dan alam
  • Sudah dilengkapi dengan box

Kekurangan:

  • Bahan kulit asli memerlukan perawatan ekstra agar tidak mudah rusak

Apakah Anda orang yang cukup apik sekaligus teliti dalam merawat benda? Nah, dompet kulit dari Crocodile ini bisa Anda koleksi. Men Wallet Leather ini dibuat dari bahan pull up leather yang makin lama digunakan warnanya akan menggelap. Jadi, warna dan tampilan dompet kulit ini akan terlihat lebih memesona seiring dengan pemakaian. Yuk, lihat dan buktikan sendiri perubahan warna dompet kulit Anda dengan memilih produk ini!

ModelTrifold
Jumlah kompartemen7 slot kartu, 2 slot uang kertas, 1 slot uang koin beritsleting, 2 slot foto
BahanKulit sapi
Ukuran11 cm × 9 cm × 1 cm
Jumlah card holderTidak diketahui
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaBlack
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all
No.6

TroyXoho - Dompet Pria

Harga referensi
Rp150.000
Agak Murah

Dompet berdesain compact untuk para pria modern

Kelebihan:

  • Memiliki perpaduan dua warna yang modis
  • Sudah termasuk box dan dust bag

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang mendapatkan produk dengan jahitan kurang rapi 

Gaya minimalis sangat digemari oleh pria masa kini. Apakah Anda salah satunya? Nah, Xoho - Dompet Pria keluaran Troy ini bisa Anda lirik. Memiliki desain yang compact dengan model bifold, produk ini tentu disukai Anda yang senang dengan hal-hal ringkas dan simpel. Anda pun bisa dengan nyaman meletakkannya di tas kecil atau di dalam saku. Anda yang sering bepergian dengan kartu esensial juga cocok untuk memilihnya.

ModelBifold
Jumlah kompartemen6 slot kartu, 1 slot foto, 2 slot uang kertas
BahanVegan leather (polyurethane leather)
Ukuran12 cm × 10 cm × 2 cm
Jumlah card holderTidak diketahui
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaHitam, Coklat
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all
No.7

MINISOMen's Long Wallet

Harga referensi
Rp149.833
Agak Murah

Bentuknya memanjang, uang pun tak mudah terlipat

Kelebihan:

  • Ulasan mengatakan bahwa dompetnya tipis sehingga tidak membuat kantong menggembung

Kekurangan:

  • Dompet akan menyembul keluar jika kantong celana Anda pendek

Pilihlah produk keluaran MINISO ini apabila Anda menyukai dompet kulit berukuran panjang. Seperti namanya, Men's Long Wallet ini memiliki desain yang memanjang. Dengan demikian, saat memasukkan uang kertas atau nota ke dalamnya pun akan lebih mudah dan rapi. Anda tak perlu khawatir uang atau nota akan terlipat lagi, deh!

ModelBifold
Jumlah kompartemen10 slot kartu, 2 slot uang kertas, 1 slot koin
BahanPolyurethane (PU)
Ukuran19 cm × 9,5 cm × 2 cm
Jumlah card holderTidak diketahui
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaBlack, Grey
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all
No.8

HEYLOOK Dompet Trafford

Harga referensi
Rp212.500
Agak Mahal

Bahannya antiair, isi dompet dapat terlindungi dari hujan!

Kelebihan:

  • Memiliki model yang simpel dan trendi

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi kompartemen beritsleting

Bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan, dompet kulit ini dapat Anda jadikan pilihan terbaik. Dompet Trafford dari HEYLOOK ini dibuat dari bahan yang tahan terhadap air. Dengan begitu, kartu, SIM, STNK, dan uang Anda pun akan terlindungi dengan baik dari air hujan. Bukan hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan box tebal eksklusif, lho!

ModelBifold
Jumlah kompartemen2 slot uang, 5 slot kartu, 3 slot kartu pada card holder
BahanKulit sintetis
Ukuran11,5 cm × 1 cm × 9 cm
Jumlah card holderTidak diketahui
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaDark Brown, Black, Light Brown
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logam
View all
No.9

BRODO Dompet Topport Wallet Brown

Dompet Topport Wallet Brown 1
Sumber: bro.do
Dompet Topport Wallet Brown 2
Sumber: bro.do
Dompet Topport Wallet Brown 3
Sumber: bro.do
Dompet Topport Wallet Brown 4
Sumber: bro.do
Dompet Topport Wallet Brown 5
Sumber: bro.do
Harga referensi
Rp121.500
Agak Murah

Ada ekstra card holder yang mempermudah transaksi cashless

Kelebihan:

  • Pembeli puas berkat jahitannya yang rapi

Kekurangan:

  • Tidak ada pilihan warna lain yang ditawarkan

Bukan hanya sepatu, BRODO juga membuat dompet kulit pria yang keren, lho. Salah satunya adalah dompet kulit ini. Memiliki aksen laser logo BRODO, produk ini memancarkan look yang minimalis.


Menariknya, produk ini juga dilengkapi dengan card holder tambahan yang berada di bagian saku luar. Anda yang sering bertransaksi cashless sepertinya akan menyukai produk ini. Tak perlu buka dompet, kartu bisa langsung diambil di bagian luar!

ModelBifold
Jumlah kompartemen10 slot kartu, 1 slot uang
BahanFaux leather
Ukuran13,5 cm × 10 cm (folded)
Jumlah card holder
FiturTidak diketahui
Pilihan warnaBrown
Card holder
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all
No.10

RCKLS.LTDDompet Lipat Accord Hook Holder

Harga referensi
Rp130.000
Agak Murah

Dilengkapi hook holder yang dapat digantungkan pada tas

Kelebihan:

  • Ada tempat untuk menyimpan klaber untuk Anda yang sering memainkan gitar
  • Jahitannya rapi menurut ulasan

Kekurangan:

  • Pembeli mengatakan bahwa dompetnya cukup tebal sehingga kurang nyaman dimasukkan ke kantong celana

Salah satu keistimewaan dari dompet kulit keluaran RCKLS.LTD ini adalah adanya hook holder. Fitur ini memiliki fungsi untuk mengamankan dompet pada tas atau gantungan lainnya. Selain agar dompet tidak terjatuh, adanya hook holder juga akan memudahkan Anda saat mengambil dompet. Fitur ini akan memberikan kepraktisan dan perlindungan tambahan bagi dompet!

ModelTrifold
Jumlah kompartemen6 slot kartu, 2 slot tersembunyi, 2 slot utama, 1 slot foto, 1 slot klaber
BahanKulit sintetis (oscar)
Ukuran 23 cm × 9 cm × 1 cm
Jumlah card holderTidak diketahui
FiturHook holder
Pilihan warnaBlack, Brown
Card holderTidak diketahui
Saku koin
Klip logamTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Dompet Kulit untuk Pria terbaik

No. 1: VONA Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN

No. 2: EIGERPELLEWALLET

No. 3: Jennifer WalletGeorge WalletJP34

No. 4: BOSTANTENDompet Lipat Pria Koin Ritleting

No. 5: Crocodile Men Wallet Leather885BY

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.