mybest
Dompet

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Siapa, sih, yang tidak tahu merek Gucci? Gucci merupakan brand fashion terkenal yang berasal dari Italia. Desain yang dibuat pun sangat khas dan sederhana, tetapi berkualitas. Salah satu produknya adalah dompet yang dapat digunakan oleh wanita maupun pria. Banyak pilihan seri, bentuk, dan bahan yang mungkin akan membuat Anda bingung ketika memilihnya.


Oleh karena itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi dompet Gucci terbaik, seperti seri GG Marmont, Ophidia, dan lainnya. Simak juga tips cara memilih dompet Gucci terbaik berikut ini agar tidak salah pilih, ya. Temukan dompet terbaik favorit Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih dompet Gucci

Dompet Gucci dibuat dari bahan kulit berkualitas tinggi oleh pengrajin kulit yang terampil. Berikut ini, kami akan memberikan beberapa poin cara memilih dompet Gucci terbaik untuk Anda.

1

Pilihlah dompet Gucci berdasarkan desainnya

Dompet Gucci tersedia dalam beberapa seri. Semua seri dompet Gucci menampilkan logo merek GG di dalam desainnya. Jadi, Anda pun pasti bingung mau memilih seri yang mana. Berikut ini, kami akan mengenalkan beberapa seri dompet Gucci yang populer.

Pilih seri GG Marmont atau Petit Marmont jika ingin desain simpel khas Gucci

Pilih seri GG Marmont atau Petit Marmont jika ingin desain simpel khas Gucci
Sumber: gucci.com

Seri GG Marmont memiliki desain yang simpel khas Gucci. Logo GG pada seri ini hanya ada pada bagian flap dompet. Jadi, seri ini pas untuk Anda yang tidak menyukai dompet dengan logo di seluruh bagian dompet. Jangan khawatir! Logo GG yang terbuat dari logam ini tetap menunjukkan karakteristik Gucci pada seri ini.


Kilau emas antik yang elegan dan kulit Italia yang berkualitas akan membuat tampilan dompet lebih glamor. Ada pula seri Petit Marmont dengan logo berukuran sedikit lebih kecil daripada GG Marmont. Seri ini memiliki tampilan yang lebih stylish dan kasual.

Pilih seri GG Blooms jika ingin desain yang menawan

Pilih seri GG Blooms jika ingin desain yang menawan
Sumber: gucci.com

Seri GG Blooms memiliki karakteristik desain bunga yang mencolok dan tak terlupakan pada pandangan pertama. Seri ini didesain oleh Alessandro Michele, direktur kreatif Gucci yang baru.


Seri edisi spesial ini mencetak desain bunga yang colorful pada bahan khas Gucci yaitu kanvas GG Supreme. Jika Anda menyukai dompet dengan desain mencolok atau edisi terbatas, seri ini cocok untuk Anda.

Pilihlah seri Ophidia untuk desain yang menyimbolkan Gucci

Pilihlah seri Ophidia untuk desain yang menyimbolkan Gucci
Sumber: gucci.com


Ophidia merupakan seri berbahan kanvas GG Supreme dengan desain pola logo yang dikenal sebagai karakteristik Gucci. Seri ini juga memadukan garis warna hijau-merah-hijau pada desainnya.


Terinspirasi dari desain yang menjadi "akar" Gucci, seri ini memiliki kesan retro-modern. Oleh karena itu, seri ini direkomendasikan untuk Anda yang menyukai desain khas Gucci dan tampilan retro.

Pilihlah seri Sylvie untuk desain bernuansa klasik dan tajam

Pilihlah seri Sylvie untuk desain bernuansa klasik dan tajam
Sumber: gucci.com


Seri ini memiliki desain yang terinspirasi dari desain garis-garis tradisional Gucci. Desain bernuansa klasik ini menampilkan pola garis seperti biru-merah-biru dan hijau-merah-hijau.


Bagian gespernya menambahkan kesan tajam dan tegas pada desain seri ini. Seri ini sangat cocok untuk Anda yang mencari dompet untuk acara formal atau di tempat kerja.

Pilihlah seri Bee Star untuk motif keren dan stylish

Pilihlah seri Bee Star untuk motif keren dan stylish
Sumber: gucci.com

Bee Star merupakan koleksi baru yang diluncurkan pada tahun 2018. Seri ini memiliki motif lebah dan bintang yang dicetak dengan emas metalik pada bahan berlatar warna hitam. Lebah merupakan salah satu simbol sejarah Gucci dari tahun 1970-an.


Model terbaru dari seri ini bernuansa klasik, keren, dan cool. Jika Anda mencari dompet menawan dan stylish, cobalah untuk mengecek seri ini terlebih dahulu.

2

Periksalah bentuk dompet sesuai kebutuhan Anda

Bentuk dari dompet akan menentukan kemudahan penggunaan dompet tersebut. Dompet Gucci dapat dibagi menjadi tiga jenis. Setiap jenisnya memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, pastikan terlebih dahulu jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya.

Continental wallet atau zip around wallet : Untuk Anda yang menginginkan dompet panjang

Continental wallet atau zip around wallet : Untuk Anda yang menginginkan dompet panjang
Sumber: gucci.com

Jika Anda menyukai dompet panjang, kami merekomendasikan dua jenis dompet, yaitu continental wallet dan zip around wallet. Perbedaan di antara keduanya ada pada bagian buka-tutupnya. Continental wallet menggunakan flap, sedangkan zip around wallet menggunakan ritsleting.


Kedua jenis dompet panjang ini memiliki desain yang beragam. Keragaman itu terjadi karena banyaknya seri dompet Gucci yang mengeluarkan jenis dompet tersebut. Anda ingin memilih dompet dengan desain yang bervariasi atau kapasitas penyimpanan yang banyak? Pastikan Anda memeriksa seri ini, ya.

Fold Wallet : Untuk Anda yang menyukai dompet portabel

Fold Wallet : Untuk Anda yang menyukai dompet portabel
Sumber: gucci.com


Untuk Anda yang menginginkan portabilitas, kami merekomendasikan jenis fold wallet. Jenis dompet ini sangat pas di tas kecil sehingga Anda dapat mengurangi barang bawaan sebanyak mungkin.


Gucci mengeluarkan fold wallet dengan coin case di bagian flap. Ada juga fold wallet dengan coin case yang ditutup dengan ritsleting pada bagian dalam. Jumlah slot kartu pada fold wallet ini lebih sedikit daripada long wallet. Jadi, Anda harus memperhatikan hal ini jika memiliki banyak kartu.

Chain Wallet : Mudah dibawa ke mana saja

Chain Wallet : Mudah dibawa ke mana saja
Sumber: gucci.com

Kami merekomendasikan chain wallet bagi Anda yang sering pergi hanya dengan membawa dompet. Contohnya, seperti aktivitas berbelanja di tempat wisata atau hanya berbelanja di sebelah rumah. Dompet jenis ini dapat memberikan kesan yang elegan karena talinya menggunakan rantai.


Ukuran dompet ini ada yang besar dan ada yang kecil. Ada pula chain wallet berukuran besar yang hampir mirip dengan mini bag sehingga kapasitas penyimpanannya pun tinggi. Chain wallet dengan lebih dari enam belas slot kartu akan cocok untuk Anda yang ingin membawa banyak kartu.

3

Perhatikan bahan dompet yang akan Anda pilih

Secara garis besar, bahan dompet Gucci dapat dibagi menjadi dua, yaitu kanvas GG Supreme dan leather. Kedua bahan ini memiliki kesan masing-masing. Jadi, pilihlah bahan dompet sesuai kesan yang ingin Anda tampilkan.

Kanvas GG Supreme : Bahan populer khas Gucci

Kanvas GG Supreme : Bahan populer khas Gucci
Sumber: gucci.com

Bahan kanvas GG Supreme merupakan bahan yang sekali dilihat orang langsung tahu jika dompet tersebut adalah Gucci. Dompet dengan bahan ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin mempunyai dompet dengan kesan khas Gucci.


Bahan kanvas GG Supreme yang populer ini diproses dari bahan poliuretan sehingga lebih tahan lama. Bahan ini pada awalnya diproses dengan menggunakan polivinil klorida. Namun, bahan ini diganti dengan poliuretan yang lebih ramah lingkungan.

Karena tidak berbahan kulit, goresan pada bahan kanvas GG Supreme ini tidak akan terlalu mencolok. Gucci juga sering berkolaborasi dengan berbagai desainer menggunakan bahan ini. Alhasil, banyak dompet edisi spesial yang terbuat dengan bahan ini.

Leather : Untuk tampilan lebih mewah

Leather : Untuk tampilan lebih mewah
Sumber: gucci.com


Dompet berbahan smooth leather akan memberikan sentuhan akhir yang mewah. Bahan smooth leather adalah bahan dari kulit berkualitas dengan permukaan yang halus. Jika Anda tidak ingin terlalu menampilkan kesan merek Gucci, dompet berbahan smooth leather ini cocok untuk Anda.


Selain itu, dompet Gucci berbahan leather secara garis besar memiliki dua tipe. Ada tipe berukiran logo GG milik Gucci dan tipe quilted leather yang terasa sangat lembut saat dipegang. Semua bahan leather menggunakan kulit berkualitas sehingga Anda bisa menggunakannya untuk dalam jangka waktu yang lama.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi produk dompet Gucci terbaik

Sekarang, kami akan mengulas sepuluh dompet Gucci terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Selamat membaca!
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Gucci

Ophidia GG Chain iPhone 7/8 CaseStyle ‎523163 96IWG 8745

Gucci Ophidia GG Chain iPhone 7/8 Case 1

Rp10.500.000

Agak Mahal

Efisien! Anda bisa membawa handphone dan uang sekaligus!

2

Gucci

Gucci Tian Continental WalletStyle ‎424892 K0L2G 8691

Gucci Gucci Tian Continental Wallet 1

Rp7.000.000

Menengah

Desain unik untuk Anda yang anti-mainstream!

3

Gucci

Gucci Zumi Grainy Leather Card Case WalletStyle ‎570660 1B90X 3154

Gucci Gucci Zumi Grainy Leather Card Case Wallet 1

Rp9.600.000

Menengah

Card wallet yang praktis berkat rantai yang shiny!

4

Gucci

Ophidia GG Continental WalletStyle ‎523153 96IWG 8745

Gucci Ophidia GG Continental Wallet 1

Rp8.350.000

Menengah

Long wallet berdesain web stripe khas Gucci

5

Gucci

Dionysus GG Supreme Chain WalletStyle ‎401231 KHNSN 8642

Gucci Dionysus GG Supreme Chain Wallet 1

Rp14.000.000

Lebih Mahal

Memuat lebih banyak dengan tiga bagian dalam satu dompet!

6

Gucci

GG Marmont Card Case WalletStyle ‎466492 DTD1T 6433

Gucci GG Marmont Card Case Wallet 1

Rp4.900.000

Agak Murah

Didesain dengan motif chefron, membuat tampilan dompet makin manis!

7

Gucci

Tiger Print GG Supreme WalletStyle ‎451268 K5Z1N 8666

Gucci Tiger Print GG Supreme Wallet 1

Rp5.600.000

Agak Murah

Si ramping yang memiliki tampilan manly

8

Gucci

Gucci Print Leather Zip Around WalletStyle ‎496317 0GCAT 8163

Gucci Gucci Print Leather Zip Around Wallet 1

Rp12.000.000

Agak Mahal

Dompet vintage bergaya 80-an yang tetap trendy!

9

Gucci

Bee Print GG Supreme Zip Around WalletStyle ‎451273 K5V1N 8666

Gucci Bee Print GG Supreme Zip Around Wallet 1

Rp9.199.000

Menengah

Simbol lebah yang membuat tampilan dompet lebih playful

10

Gucci

Gucci Signature WalletStyle ‎365466 CWC1R 1000

Gucci Gucci Signature Wallet 1

Rp5.000.000

Agak Murah

Desain minimalis yang memikat berbahan kulit

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

GucciOphidia GG Chain iPhone 7/8 CaseStyle ‎523163 96IWG 8745

Ophidia GG Chain iPhone 7/8 Case 1
Sumber: gucci.com
Ophidia GG Chain iPhone 7/8 Case 2
Sumber: gucci.com
Ophidia GG Chain iPhone 7/8 Case 3
Sumber: gucci.com
Ophidia GG Chain iPhone 7/8 Case 4
Sumber: gucci.com
Ophidia GG Chain iPhone 7/8 Case 5
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp10.500.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp10.500.000
Agak Mahal

Efisien! Anda bisa membawa handphone dan uang sekaligus!

Anda ingin lebih praktis membawa uang, kartu, dan handphone dalam satu dompet? Ophidia GG Chain iPhone 7/8 Case ini merupakan dompet yang didesain khusus untuk Anda. Bagian dalamnya memiliki empat slot kartu serta case khusus untuk iPhone 7 atau iPhone 8. Tidak usah khawatir lagi handphone Anda ketinggalan. Rantai dompet ini pun bisa dilepas maupun dipasang dengan mudah!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

GucciGucci Tian Continental WalletStyle ‎424892 K0L2G 8691

Gucci Tian Continental Wallet 1
Sumber: gucci.com
Gucci Tian Continental Wallet 2
Sumber: gucci.com
Gucci Tian Continental Wallet 3
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp7.000.000
Menengah
Harga referensi
Rp7.000.000
Menengah

Desain unik untuk Anda yang anti-mainstream!

Gucci Tian Continental Wallet ini didesain dengan kombinasi motif bunga, serangga, dan burung. Kombinasi gambar tersebut dicetak di atas bahan kanvas GG Supreme Tian. Dompet ini memiliki dua sisi yang berbeda dengan bagian luar yang colorful dan bagian dalam yang berwarna merah hati. Jadi, dompet ini cocok untuk Anda yang ingin tampil beda dari yang lain. 

No.3

GucciGucci Zumi Grainy Leather Card Case WalletStyle ‎570660 1B90X 3154

Gucci Zumi Grainy Leather Card Case Wallet 1
Sumber: gucci.com
Gucci Zumi Grainy Leather Card Case Wallet 2
Sumber: gucci.com
Gucci Zumi Grainy Leather Card Case Wallet 3
Sumber: gucci.com
Gucci Zumi Grainy Leather Card Case Wallet 4
Sumber: gucci.com
Gucci Zumi Grainy Leather Card Case Wallet 5
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp9.600.000
Menengah
Harga referensi
Rp9.600.000
Menengah

Card wallet yang praktis berkat rantai yang shiny!

Dompet imut nan cantik ini memiliki empat pilihan warna, yaitu dusty grey, black, white, dan dark green. Gucci Zumi Grainy Leather Card Case Wallet ini dilengkapi dengan Interlocking G Horsebit berwarna gold dan silver.


Jika Anda suka membawa card wallet ke mana-mana, produk ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Rantai yang terdapat di dompet ini bisa dilepas sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi Anda. Anda juga bisa menyimpan uang koin di dompet ini!

No.4

GucciOphidia GG Continental WalletStyle ‎523153 96IWG 8745

Ophidia GG Continental Wallet 1
Sumber: gucci.com
Ophidia GG Continental Wallet 2
Sumber: gucci.com
Ophidia GG Continental Wallet 3
Sumber: gucci.com
Ophidia GG Continental Wallet 4
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp8.350.000
Menengah
Harga referensi
Rp8.350.000
Menengah

Long wallet berdesain web stripe khas Gucci

Ophidia GG Continental Wallet ini merupakan dompet dengan web stripe berwarna hijau-merah-hijau. Desain ini membuat dompet panjang ini memancarkan kesan yang klasik dan elegan ala Gucci. 


Jika Anda menginginkan dompet yang terasa "Gucci", pilih saja dompet ini. Dibuat dengan bahan kanvas GG Supreme, dompet ini memiliki logo yang terdapat di bagian penutupnya. Sekali lihat, orang-orang di sekitar Anda akan langsung tahu jika dompet ini adalah Gucci.

No.5

GucciDionysus GG Supreme Chain WalletStyle ‎401231 KHNSN 8642

Dionysus GG Supreme Chain Wallet 1
Sumber: gucci.com
Dionysus GG Supreme Chain Wallet 2
Sumber: gucci.com
Dionysus GG Supreme Chain Wallet 3
Sumber: gucci.com
Dionysus GG Supreme Chain Wallet 4
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp14.000.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp14.000.000
Lebih Mahal

Memuat lebih banyak dengan tiga bagian dalam satu dompet!

Dompet ini cocok untuk wanita yang umumnya membawa barang lebih banyak ketimbang pria. Chain wallet ini memiliki tiga bagian dengan fungsinya masing-masing sehingga isi dompet Anda akan lebih rapi. Anda bisa memasukkan koin, kartu, uang, bahkan struk belanjaan ke dalam chain wallet ini.


Chain wallet ini menggunakan bahan kanvas GG Supreme yang dengan detail yang dijahit menggunakan tangan. Bahannya merupakan bahan yang ramah lingkungan. Menarik, bukan? Dengan Dionysus GG Supreme Chain Wallet ini, Anda pun bisa tampil lebih percaya diri. Selamat mencoba!

No.6

GucciGG Marmont Card Case WalletStyle ‎466492 DTD1T 6433

GG Marmont Card Case Wallet 1
Sumber: gucci.com
GG Marmont Card Case Wallet 2
Sumber: gucci.com
GG Marmont Card Case Wallet 3
Sumber: gucci.com
GG Marmont Card Case Wallet 4
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp4.900.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp4.900.000
Agak Murah

Didesain dengan motif chefron, membuat tampilan dompet makin manis!

GG Marmont Card Case Wallet ini merupakan dompet kartu yang dibuat dengan kulit matelasse bermotif chefron. Motif desain yang menyerupai zig-zag ini memberikan tampilan yang modern dan menarik. Perpaduan warna merah cerah dan gold toned hardware pada logo membuat dompet ini makin manis dan classy. Dompet ini cocok untuk Anda bawa saat acara formal!

No.7

GucciTiger Print GG Supreme WalletStyle ‎451268 K5Z1N 8666

Harga referensi
Rp5.600.000
Agak Murah

Si ramping yang memiliki tampilan manly

Apakah Anda sedang mencari hadiah untuk saudara laki-laki Anda tetapi belum menemukan yang pas? Bila iya, barangkali dompet yang ramping inilah jawabannya. Desain singa yang mengaum memberikan kesan yang lebih manly pada dompet ini. Dompet ini dapat diselipkan pada saku celana maupun jas sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa.

No.8

GucciGucci Print Leather Zip Around WalletStyle ‎496317 0GCAT 8163

Gucci Print Leather Zip Around Wallet 1
Sumber: gucci.com
Gucci Print Leather Zip Around Wallet 2
Sumber: gucci.com
Gucci Print Leather Zip Around Wallet 3
Sumber: gucci.com
Gucci Print Leather Zip Around Wallet 4
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp12.000.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp12.000.000
Agak Mahal

Dompet vintage bergaya 80-an yang tetap trendy!

Bagi Anda yang menyukai desain vintage, dompet ini merupakan pilihan yang sempurna. Desain pada dompet Gucci Print Leather Zip Around Wallet ini mengingatkan pada cetakan vintage tahun 80-an. Namun, tidak usah khawatir karena produk ini merupakan koleksi terbaru keluaran 2018. Dompet dari kulit elastis ini memiliki desain logo yang dibuat dalam gaya retro.

No.9

GucciBee Print GG Supreme Zip Around WalletStyle ‎451273 K5V1N 8666

Bee Print GG Supreme Zip Around Wallet 1
Sumber: gucci.com
Bee Print GG Supreme Zip Around Wallet 2
Sumber: gucci.com
Bee Print GG Supreme Zip Around Wallet 3
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp9.199.000
Menengah
Harga referensi
Rp9.199.000
Menengah

Simbol lebah yang membuat tampilan dompet lebih playful

Bee Print GG Supreme merupakan dompet yang memiliki simbol lebah pada bagian tengah. Simbol tersebut merupakan lambang koleksi dari Alessandro Michele yang dirilis pertama kali pada tahun 1970-an. Dompet ini terlihat playful dengan simbol lebah yang dipadukan dengan bahan kanvas GG Supreme. Oleh karena itu, jika Anda menyukai desain playful tetapi tetap elegan, dompet inilah pilihannya.

No.10

GucciGucci Signature WalletStyle ‎365466 CWC1R 1000

Gucci Signature Wallet 1
Sumber: gucci.com
Gucci Signature Wallet 2
Sumber: gucci.com
Harga referensi
Rp5.000.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp5.000.000
Agak Murah

Desain minimalis yang memikat berbahan kulit

Dompet berwarna hitam ini memiliki desain yang minimalis, tetapi tetap terlihat memikat. Semua itu berkat detail logo Gucci pada bagian luar dompet yang dibuat dengan bahan kulit Gucci Signature. Berukuran 3,5 cm x 4,5 cm, dompet ini cocok untuk Anda yang menyukai dompet yang praktis.

Baca juga rekomendasi dompet-dompet lainnya di sini!

Dompet merupakan salah satu item wajib yang harus Anda miliki. Pilihan dompet pun beragam mulai dari bentuk, fungsi, hingga mereknya. Kami sudah memaparkan tentang cara memilih dan mengulas rekomendasi dompet terbaik lainnya untuk Anda. Simak baik-baik artikel di bawah ini, ya! 

Kesimpulan

Dompet Gucci memang terbilang mahal, tetapi kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Dalam artikel ini kami telah merekomendasikan sepuluh dompet Gucci terbaik dalam berbagai jenis. Apakah Anda sudah menemukan dompet favorit Anda?

Desain khas dari Gucci yang sederhana tetapi terlihat mewah akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Semoga poin-poin dan rekomendasi yang sudah kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda. Selamat memilih!

5 Rekomendasi Dompet Gucci terbaik

No. 1: GucciOphidia GG Chain iPhone 7/8 CaseStyle ‎523163 96IWG 8745

No. 2: GucciGucci Tian Continental WalletStyle ‎424892 K0L2G 8691

No. 3: GucciGucci Zumi Grainy Leather Card Case WalletStyle ‎570660 1B90X 3154

No. 4: GucciOphidia GG Continental WalletStyle ‎523153 96IWG 8745

No. 5: GucciDionysus GG Supreme Chain WalletStyle ‎401231 KHNSN 8642

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Dompet Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.