• 10 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Berbicara tentang merek makeup lokal, Wardah mungkin terlintas di pikiran Anda. Memang, merek kosmetik berlabel halal ini dicintai banyak orang. Salah satu produk yang banyak dicari kaum hawa adalah varian lipstiknya. Namun, dari banyaknya lipstik Wardah, produk mana yang bagus untuk Anda pilih?


Anda tak perlu bingung. Kami akan mengulas varian lipstik Wardah terbaik, mulai dari Exclusive Series, Colorfit, Everyday Cheek & Liptint, dan banyak lagi. Setiap varian lipstik memiliki keunggulan, seperti formula yang ringan, tahan lama, atau tidak membuat bibit kering. Sudah siap membaca review lipstik Wardah?

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Keunggulan produk kosmetik Wardah

Wardah adalah pionir kosmetik halal di Indonesia yang didirikan pada tahun 1995 oleh Dra. Nurhayati Subakat, Apt. Merek yang dipayungi oleh PT Paragon Technology and Innovation ini sempat mengalami jatuh bangun sebelum sampai di posisinya yang sekarang. 


Kini, Wardah telah menjadi salah satu merek favorit yang memiliki penggemar di seluruh Indonesia dan negara-negara tetangga. Semua produk Wardah telah melalui proses yang halal, modern, dan tepercaya


Ditambah lagi, harga kosmetik dan skincare Wardah tidak memberatkan dompet kalangan menengah. Karena itu, tidak mengherankan kalau produknya, termasuk lipstik, terus disukai hingga sekarang.

Cara memilih lipstik Wardah

Wardah memiliki aneka produk lipstik. Karena itu, ada baiknya Anda mengetahui cara memilih produk lipstik Wardah yang cocok dengan concern dan keperluan Anda. 

Pilih berdasarkan serinya

Setidaknya, ada tiga varian lipstik yang banyak digemari dari brand Wardah. Agar tidak salah pilih, mari kenali setiap seri lipstik beserta karakteristiknya di bawah ini!

Exclusive Matte Lip Cream: Pigmented dan pilihan warnanya banyak

Membicarakan lipstik dengan hasil akhir matte, tentunya produk terpopuler Wardah ini tak boleh ketinggalan. Lipstik matte dengan varian warna terbanyak ini memiliki tekstur velvet creamy. Sekali oles, lipstik ini akan langsung pigmented dengan warna intens. 


Karena memiliki pigmentasi yang tinggi, lipstik ini cocok bagi Anda yang warna bibirnya gelap. Bagian bibir dengan warna yang lebih gelap akan tertutup seluruhnya dengan lipstik ini. 

Exclusive Moist Lipstick: Bibir telihat lebih lembap dan sehat

Anda bukan penggemar lipstik matte? Tak perlu khawatir karena Wardah memiliki seri lipstik glossy, salah satunya adalah produk ini. Lipstik ini memberikan kelembapan pada bibir sehingga bibir akan terlihat berkilau alami. Hal itu berkat formula Aloe vera extract dan vitamin E yang melembapkan dan menyehatkan bibir.


Exclusive Moist Lipstick cocok bagi Anda yang tidak ingin bibir terasa kaku seperti memakai lipstik matte. Kilauannya juga akan membuat bibir terlihat lebih plumpy! Namun, dengan formula tersebut, tentunya daya tahan lipstik ini lebih rendah dibandingkan dengan Exclusive Matte Lip Cream,.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse: Teksturnya ringan dan tidak membuat bibir kering

Bila Anda menginginkan hasil akhir yang tidak terlalu matte maupun glossy, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bisa menjadi jawabannya. Lipstik ini memiliki velvet powdery texture yang halus dan lembut saat diaplikasikan ke bibir. 


Varian lipstik Wardah ini akan mengering dalam waktu yang singkat setelah diaplikasikan, yaitu satu menit saja! Efek yang dihasilkan dari lipstik ini adalah blurry lips. Artinya, bibir Anda akan nampak halus karena garis-garis bibir tidak terlihat. 


Setelah mengering, finishing-nya yang bertekstur powdery tidak kering dan sangat ringan di bibir. Melirik warna-warnanya, lipstik ini lebih sesuai untuk anak muda yang menggemari makeup natural.

Everyday Cheek & Liptint: Kosmetik 2-in-1 dengan warna natural

Produk pewarna bibir ini istimewa karena dapat digunakan untuk bibir sekaligus pipi. Dengan tekstur tint, produk ini dijamin akan memberikan rona yang alami untuk bibir dan pipi Anda. Formulanya yang dinamakan Blushtensity Fit mengandung tujuh natural essences yang tidak hanya melembapkan, tetapi juga menutrisi bibir


Everyday Cheek & Liptint memang sedikit glossy saat diaplikasikan. Namun, setelah mengering, lipstik ini akan berubah menjadi semi matte. Formulanya pun transferproof. Jadi, Anda tidak usah khawatir lipstik menempel di mana-mana.


Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak seri lipstik Wardah lainnya, seperti Instaperfect, Wonder Shine, dan lain sebagainya. Anda dapat menemukan produk-produknya di bagian rekomendasi!

Ketahui jenis-jenis lipstiknya

Wardah memiliki tiga tipe lipstik yang bisa Anda coba, yaitu lipstik padat, lip cream, dan lip tint. Pastikan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari, ya!

Lipstik padat, mudah digunakan dan punya banyak pilihan warna

Lipstik padat setidaknya bisa dibedakan menjadi dua tipe, yaitu lip bullet (seperti pada gambar) dan lip crayon. Lip bullet merupakan lipstik yang paling umum diketahui orang. Tipe gincu ini biasanya memiliki varian warna yang paling banyak. Pengaplikasiannya tinggal dioles langsung ke bibir sehingga sangat praktis. Berhati-hatilah untuk tidak memutar lipstik terlalu panjang karena lipstik bisa patah. 


Selain lip bullet, ada juga lip crayon yang merupakan inovasi baru di dunia pergincuan. Jika dibandingkan lip bullet, ujung lip crayon lebih runcing bagaikan krayon. Hal ini akan lebih memudahkan Anda saat ingin memulas kontur luar dan sudut bibir. 

Lip cream, hadir dengan aplikator yang presisi

Lip cream memiliki ciri khas adanya kuas atau aplikator untuk memoleskan lipstik ke bibir Anda. Berkat aplikator yang ujungnya kecil ini, pengaplikasian lipstik bisa lebih presisi


Beberapa orang kurang menyukai lip cream karena sebagian produk bertekstur lengket dan membuat bibir kering. Akan tetapi, Anda tidak usah khawatir karena produk lip cream Wardah bertekstur velvet creamy dan ada juga yang powdery. Jadi, ketika kering, lipstik tetap terasa lembut dan tidak berat di bibir.

Tipe tint, warnanya sheer dan formulanya cepat kering

Dipopulerkan oleh Korean makeup, kini lip tint sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya di Indonesia. Melihat potensi ini, produsen kosmetik lokal berlomba-lomba menciptakan produk lip tint mereka, termasuk Wardah. 


Tekstur lip tint yang cair seperti air membuatnya mengering di bibir dengan lightweight feel. Saking ringannya, Anda seperti sedang tidak memakai lipstik. Selain itu, warnanya pun cenderung lebih alami bila dibandingkan tipe lipstik lain sehingga cocok untuk remaja. Hal ini membuat lip tint sangat diminati oleh para penggemar natural makeup


Akan tetapi, formula lip tint cenderung cepat mengering sesaat setelah dipoleskan. Setelah kering, lip tint akan sulit dihapus. Karena itu, produk ini mungkin kurang sesuai untuk pemula.

Pilih berdasarkan hasil akhir yang diinginkan

Dengan lipstik Wardah, Anda bisa mendapatkan finishing lipstik yang matte, glossy, atau powdery. Hasil akhir seperti apa yang kira-kira Anda sukai?


  • Glossy finish

Bagi pemilik bibir tipis, tidak ada salahnya Anda mencoba lipstik dengan hasil akhir yang glossy. Alasannya, lipstik glossy dapat membuat bibir Anda terlihat lebih penuh. Selain itu, bibir Anda juga akan tampak lebih sehat karena kilauannya.


  • Matte finish

Bila Anda menginginkan tampilan lipstik yang bold dan pigmented, lipstik matte-lah jawabannya. Sekali pulas, warna dari lipstik tipe ini akan langsung keluar. Lipstik ini juga sanggup menutupi warna alami bibir yang tidak rata berkat coverage-nya yang tinggi. Jadi, lipstik dengan finishing matte ini akan cocok untuk Anda yang memiliki bibir hitam.


  • Powdery finish

Terakhir, jika Anda ingin lipstik tetap lembut dan ringan, bahkan setelah mengering, cobalah lipstik dengan hasil akhir powdery. Lipstik tipe ini nyaman di bibir tanpa rasa lengket. Ini adalah solusi untuk Anda yang kurang menyukai lipstik yang terlalu matte.

Cocokkan warna lipstik dengan skin tone Anda

Cocokkan warna lipstik dengan skin tone Anda

Penentuan warna lipstik bisa menjadi hal yang pelik bagi para wanita. Terlebih lagi jika Anda membeli lipstik secara daring. Agar warna lipstik yang Anda beli sesuai harapan, kami akan menjabarkan shade yang cocok untuk warna kulit Anda.


  • Fair skin tone

Jika Anda memiliki skin tone terang, sebenarnya Anda bebas memilih lipstik warna apa saja. Lipstik bernuansa nude, seperti coral pink, peach, atau mauve akan terlihat cantik untuk Anda. Warna-warna bold, seperti cherry red dan fuchsia juga tak akan terlihat aneh jika Anda percaya diri menggunakannya.


  • Medium skin tone

Kebanyakan orang Indonesia memiliki skin tone ini. Wanita berkulit kuning langsat termasuk dalam golong medium skin tone. Warna kulit ini cocok menggunakan lipstik bernuansa cokelat, mauve, warm orange, atau merah bata. 


  • Deep skin tone
Deep skin tone mencakup kulit sawo matang atau lebih gelap lagi. Tipe skin tone ini dapat menggunakan lipstik berwarna bold, seperti burgundy, terracota, maroon, dan cokelat tua. 

Tentunya, Anda tak perlu ragu untuk mengeksplorasi dan mencoba beberapa shade lipstik lainnya, ya. Sebab bagus atau tidaknya warna lipstik di bibir kembali lagi pada seberapa percaya diri Anda mengenakannya.  

Periksa kandungan vitamin dan pelembapnya

Periksa kandungan vitamin dan pelembapnya

Selain dapat mempercantik bibir, lipstik yang baik juga harus memiliki kandungan yang dapat merawat bibir. Karena itu, ketika memilih lipstik, perhatikan juga bahan-bahan pelembap dan vitamin yang terkandung di dalamnya. 


Sebagian produk lipstik Wardah mengandung vitamin E sebagai pelembap. Ada juga produk lipstik Wardah yang dilengkapi Aloe vera extract untuk menutrisi bibir, seperti pada Exclusive Moist Lipstick Series. 

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Wardah Intense Matte Lipstick - Peach Perfect

Mulai dari Rp 35.500,00

10 Rekomendasi lipstik Wardah terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lipstik Wardah terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

WardahInstaperfect Gloss Chic Lip Crayon

Mulai dari Rp 94.000,00

TipePadat (lip crayon)
Hasil akhirGlossy
Jumlah varian warna3
Kandungan vitamin dan pelembapOlive oil, jojoba oil, avocado oil, sunflower seed wax, dan lain-lain
9

WardahInstaperfect Mattecentric Lip Crayon

Mulai dari Rp 94.000,00

TipePadat (lip crayon)
Hasil akhirMatte
Jumlah varian warna6
Kandungan vitamin dan pelembapOlive oil, avocado oil, jojoba oil, strawberry extract, vitamin E
8
TipeTint
Hasil akhirSemi-matte
Jumlah varian warna3
Kandungan vitamin dan pelembapEvening primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, vitamin E, stevioside
7
TipePadat
Hasil akhirNatural moist finish dan satin matte finish
Jumlah varian warna12
Kandungan vitamin dan pelembapAloe vera extract, vitamin E
6
TipePadat
Hasil akhirMatte
Jumlah varian warna19
Kandungan vitamin dan pelembapTidak disebutkan
5

Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Mulai dari Rp 93.000,00

TipeCream
Hasil akhirMatte
Jumlah varian warna9
Kandungan vitamin dan pelembapNatural oil, antioxidant formula
4

WardahColorfit Velvet Matte Lip Mousse

Mulai dari Rp 73.000,00

TipeCream
Hasil akhirPowdery
Jumlah varian warna14
Kandungan vitamin dan pelembapVitamin E
3

WardahColorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition

Mulai dari Rp 43.000,00

TipePadat
Hasil akhirPowdery matte
Jumlah varian warna5
Kandungan vitamin dan pelembapVitamin E
2

WardahColorfit Last All Day Lip Paint

Mulai dari Rp 65.000,00

TipeLip cream
Hasil akhirMatte
Jumlah varian warna12
Kandungan vitamin dan pelembapVitamin E
1
TipeCream
Hasil akhirMatte
Jumlah varian warna18
Kandungan vitamin dan pelembapVitamin E

Tabel perbandingan produk lipstik Wardah

Gambar produk
1
Wardah Exclusive Matte Lip Cream 1

Wardah

2
Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint 1

Wardah

3
Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition 1

Wardah

4
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse 1

Wardah

5
Wardah  Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint 1

Wardah

6
Wardah Long Lasting Lipstick 1

Wardah

7
Wardah Exclusive Moist Lipstick 1

Wardah

8
Wardah Everyday Cheek & Liptint 1

Wardah

9
Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon 1

Wardah

10
Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon 1

Wardah

Nama produk

Exclusive Matte Lip Cream

Colorfit Last All Day Lip Paint

Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Long Lasting Lipstick

Exclusive Moist Lipstick

Everyday Cheek & Liptint

Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon

Keunggulan

Warna intens hanya dengan sekali pulas

Lip cream transferproof yang awet hingga 12 jam!

Warna lipstik yang terinspirasi dari lima tempat terkenal di Korea Selatan

Easy to set dan memiliki coverage tinggi, cocok untuk menutupi bibir gelap

Formula creamy yang mudah dibaurkan untuk membuat ombre lips

Bebas berekspresi dengan range warna yang luas

Bibir sehat dengan kandungan pelembap alami

Pancarkan cantik natural Anda dengan lip tint yang menutrisi bibir

Buildable tanpa terasa berat, bisa menutupi bibir hitam

Delicate shine yang tidak berlebihan

Harga mulai dariRp 62.000,00Rp 65.000,00Rp 43.000,00Rp 73.000,00Rp 93.000,00Rp 48.500,00Rp 42.000,00Rp 44.000,00Rp 94.000,00Rp 94.000,00
TipeCreamLip creamPadatCreamCreamPadatPadatTintPadat (lip crayon)Padat (lip crayon)
Hasil akhirMatteMattePowdery mattePowderyMatteMatteNatural moist finish dan satin matte finishSemi-matteMatteGlossy
Jumlah varian warna181251491912363
Kandungan vitamin dan pelembapVitamin EVitamin EVitamin EVitamin ENatural oil, antioxidant formulaTidak disebutkanAloe vera extract, vitamin EEvening primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, vitamin E, steviosideOlive oil, avocado oil, jojoba oil, strawberry extract, vitamin EOlive oil, jojoba oil, avocado oil, sunflower seed wax, dan lain-lain
Tautan produk

Pertanyaan seputar lipstik

Mungkin di antara para pembaca ada yang memiliki pertanyaan mengenai aman tidaknya menggunakan lipstik setiap hari. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari simak ulasannya di bawah ini.

Apakah lipstik bisa membuat bibir hitam?

Apakah lipstik bisa membuat bibir hitam?

Lipstik berpotensi membuat bibir hitam jika mengandung bahan-bahan yang mengiritasi. Nah, iritasi inilah yang akan memicu bibir Anda menggelap secara perlahan. Beberapa bahan yang berpotensi menjadi iritan, misalnya ricinoleic acid atau kandungan metal yang tinggi. Kebiasaan merokok, minum alkohol, atau terlalu sering terpapar sinar UV juga dapat menyebabkan bibir menggelap. 

Baca juga rekomendasi lipstik lainnya di sini

Bagi Anda seorang lipstick junkie, memiliki lipstik dengan satu warna saja pasti belum cukup. Untuk melihat rekomendasi lipstik terbaik lainnya, silakan baca tautan di bawah ini. 

Kesimpulan

Setelah melirik produk lipstik Wardah pilihan kami, apakah Anda sudah menemukan tipe dan warna tipstik yang cocok? Selain mempercantik tampilan Anda, lipstik yang berkualitas juga harus mampu merawat dan menutrisi bibir. 


Lalu, hal yang tidak kalah penting, utamakan selalu kenyamanan Anda saat memakai lipstik tersebut. Jangan hanya karena warnanya cantik, lantas hal-hal ini terabaikan, ya! Selamat memilih lipstik cantik dari Wardah!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau berbibir hitam. Namun, salah pilih lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh. Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Anda dapat menemukan produk dari berbagai merek, seperti Y.O.U dan Implora. Artikel ini sudah ditinjau oleh makeup artist kami, Renata Aprianti.
    Lip color & lip care
  • 10 Lip Tint Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lip Tint Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir yang diklaim tahan lama. Lip tint, tidak membuat bibir hitam atau kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk remaja.Kini, banyak merek ternama yang mengeluarkan lip tint, seperti SOMETHINC, IMPLORA, dan Emina. Ada produk yang dilengkapi UV filter, ada pula yang bersifat transferproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kami akan menjabarkannya untuk Anda sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Artikel ini sudah ditinjau oleh beauty content creator sekaligus makeup artist kami, Luella Artistry. Bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
  • 10 Lip Serum Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lip Serum Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini, kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merek lokal dan luar negeri, seperti Emina, Sulwhasoo, Beaudelab, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
  • 10 Lip Balm Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lip Balm Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Untuk itu, Anda memerlukan lip balm atau pelembap bibir untuk mengatasinya.Kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merek lip balm mancanegara, seperti NIVEA dan Vaseline telah kami siapkan. Lip balm lokal, seperti Emina dan Mad juga ada. Artikel ini sudah ditinjau oleh beauty content creator sekaligus makeup artist kami, Luella Artistry. So, jangan lewatkan informasinya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Ombre yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Ombre yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    Riasan bibir ombre berasal dari Korea Selatan dan mendapat sambutan baik di Indonesia. Gaya riasan ini memberikan gradasi warna yang indah pada bibir. Untuk menciptakan efek ombre dengan cara mudah, Anda bisa menggunakan lipstik ombre ataupun liptint. Namun, lipstik ombre seperti apa yang cocok untuk Anda?Nah, pada artikel ini kami akan mengulas beragam lipstik ombre terbaik. Merek lipstik ombre yang bagus, seperti Implora, Hanasui, dan Emina ada di sini. Tidak perlu bingung memilih lipstik ombre yang pas untuk Anda karena kami juga akan memberikan tips cara memilihnya.
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik untuk Bibir Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik untuk Bibir Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang hitam bisa mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Salah satu cara untuk menyamarkannya adalah menggunakan lipstik yang tepat. Dengan begitu, warna bibir dapat menjadi lebih segar dan memesona. Di antara banyaknya merek dan warna lipstik, manakah lipstik yang bagus untuk bibir gelap?Kali ini kami akan memberikan tips dalam memilih lipstik bagi pemilik bibir gelap. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi lipstik terbaik dari berbagai merek, seperti Wardah, Make Over, dan Maybelline. Artikel ini sudah ditinjau oleh beauty content creator sekaligus makeup artist kami, Luella Artistry. Yuk, dimulai!
    Lip color & lip care
  • 10 Lip Crayon Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist  (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lip Crayon Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lip crayon atau lipstik crayon merupakan makeup bibir yang cukup banyak dipilih oleh para wanita. Sesuai namanya, makeup yang satu ini memiliki bentuk layaknya krayon, tetapi teksturnya ringan sehingga mudah diaplikasikan. Lip crayon yang bagus dari merek lokal atau luar negeri banyak dijual di pasaran.Untuk mendapatkan produk terbaik, simak tips memilih dan rekomendasi lip crayon di artikel ini. Beragam merek populer ada dalam daftar rekomendasi kami, seperti Implora, Nivea, Maybelline, dan lain-lain. Artikel ini juga sudah ditinjau oleh beauty content creator dan makeup artist kami, Luella Artistry. Silakan disimak!
    Lip color & lip care
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori