mybest
Baju untuk kucing

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan hewan
  3. Perawatan kucing
  4. 10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Banyaknya selebcing yang menggemaskan membuat para pawrents juga ingin mendandani kucing kesayangan dengan baju ataupun kostum. Ada berbagai pilihan baju kucing terbaik, seperti baju untuk kucing jantan, kucing betina, kostum dinosaurus, sampai barongsai. Ukurannya pun beragam, mulai dari kecil sampai besar, sesuai umur dan jenis kucing.


Kami akan memberikan cara memilih baju kucing dengan bahan yang lembut, tidak panas, dan stretch. Setelahnya, kami akan merekomendasikan berbagai merek baju anabul yang bagus, seperti Pomapoo, Pororo Official, dan BUKIPET. Temukan berbagai desain baju kucing yang lucu dan murah dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!

Diperbaharui 17/01/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apakah baik jika kucing dipakaikan baju?

Apakah baik jika kucing dipakaikan baju?

Kini banyak sekali pawrents yang membeli baju untuk anabul kesayangannya. Namun, apakah sebetulnya baik jika kucing dipakaikan baju?


Menurut beberapa sumber, memakaikan baju untuk anabul sebetulnya tidak direkomendasikan. Berikut ini adalah beberapa alasan anabul tidak membutuhkan pakaian.


  1. Secara alami, kucing memang tidak mengenakan baju. Jadi, saat dipakaikan baju, ia akan merasa kurang nyaman dan seolah seperti dicengkeram.
  2. Mengenakan baju bisa membuat kucing merasa stres karena bahannya atau ukurannya.
  3. Mengenakan baju dapat menghalangi kucing melakukan kebiasaan alaminya, seperti grooming atau bersembunyi.
  4. Mengenakan baju atau aksesori dapat menghalangi indera kucing, seperti telinga, kumis, dan indera lainnya. Hal ini bisa saja membuat kucing tidak dapat menerima sinyal dari kucing lainnya.
  5. Kucing dapat menghangatkan dirinya secara alami. Mengenakan baju seperti sweater untuk kucing dapat membuatnya merasa kepanasan.

Meski begitu, Anda tetap boleh mengenakan baju untuk anabul kesayangan Anda. Perhatikan poin ini agar anabul Anda tetap nyaman mengenakan baju.


  1. Pilihlah baju dengan bahan dan ukuran yang nyaman untuk kucing Anda.
  2. Kucing ras sphynx memang tidak memiliki bulu seperti ras kucing lainnya. Suhu yang dingin membuatnya kesulitan untuk menghangatkan tubuh. Anda bisa membantunya dengan mengenakan sweater kucing untuk kucing ras sphynx.
  3. Baju dapat mencegah kucing menggaruk tubuhnya sendiri atau grooming secara berlebihan. Hal ini berguna untuk kucing yang sedang dalam masa perawatan atau pemulihan. Dengan begitu, kulit kucing tidak luka dan kemerahan karena sering digaruk.
  4. Jika Anda ingin melakukan sesi pemotretan anabul yang mengenakan baju, usahakan secepat mungkin. Hal ini akan membantu anabul Anda merasa nyaman.

Cara memilih Baju Kucing

Hal terpenting dari memilih baju kucing adalah kenyamanan dan keamanannya. Mau tahu baju kucing seperti apa yang memenuhi kriteria tersebut? Baca penjelasannya di bawah ini, yuk!

1

Cari bahan katun yang lembut sehingga tidak membuat kucing merasa gatal

Cari bahan katun yang lembut sehingga tidak membuat kucing merasa gatal

Bahan katun terkenal dengan kenyamanan dan daya tahannya yang tinggi. Bahannya halus sehingga tidak menimbulkan gatal ketika bersentuhan dengan bulu kucing. Selain itu, baju yang terbuat dari katun bersirkulasi udara baik dan menyejukkan tubuh kucing. Jadi, bahan tersebut cocok dipakai saat cuaca panas.


Ditambah lagi, perawatan bahan ini pun mudah karena aman dicuci dengan mesin cuci. Nah, bila ini pertama kalinya bagi Anda membeli baju kucing, bahan ini sangat disarankan. Sebagai informasi, baju kucing berbahan katun biasanya dikombinasikan dengan bahan lain, seperti linen, poliester, dan nilon

2

Agar kucing Anda tidak kepanasan, pertimbangkan bahan premium terry

Agar kucing Anda tidak kepanasan, pertimbangkan bahan premium terry

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kucing memiliki bulu untuk menjaga tubuhnya dari cuaca dingin. Karena itu, berhati-hatilah agar tidak membuat kucing kepanasan dengan memakaikannya baju dengan bahan yang tak sesuai.


Jika suhu wilayah tempat Anda tinggal cenderung tinggi, ada baiknya memilih baju kucing dengan bahan yang lembut dan adem. Salah satu bahan yang adem adalah premium terry. Bahannya memang terkesan licin di permukaan, tetapi akan terasa adem untuk kucing.

3

Pilih baju dengan campuran elastane atau rajut yang stretch agar lebih mudah memakaikannya dan tidak membatasi ruang gerak kucing

Pilih baju dengan campuran elastane atau rajut yang stretch agar lebih mudah memakaikannya dan tidak membatasi ruang gerak kucing

Baju kucing dengan bahan elastane yang stretch atau elastis bisa Anda pilih agar kucing tetap bisa bergerak dengan leluasa. Bahan elastane tersebut biasanya dicampurkan dengan bahan poliester untuk pembuatan baju kucing.


Selain itu, bahan rajut juga membuat baju kucing lebih stretch. Terdapat beragam model baju kucing berbahan rajut, seperti kaus, sweater, sampai hoodie. Namun, Anda perlu merawat baju berbahan rajut dengan baik agar benang rajutnya tidak rusak.

4

Sesuaikan ukuran baju dengan panjang punggung, dada, dan lingkar leher kucing

Sesuaikan ukuran baju dengan panjang punggung, dada, dan lingkar leher kucing

Bergantung pada ras dan pola hidup, kucing dapat tumbuh dengan ukuran tubuh yang berbeda-beda. Ada ras kucing bertubuh kecil dan kurus, ada pula ras kucing bertubuh besar seperti maine coon. Maka dari itu, sebelum membeli baju kucing, ukurlah tubuh kucing supaya ukurannya pas. Panjang punggung, dada, dan lingkar leher biasanya dibutuhkan untuk menentukan ukuran yang sesuai.


Selain ukuran badan, ada kucing yang memiliki bulu lebat seperti kucing anggora. Anda dapat melebihkan satu ukuran untuk kucing berbulu lebat agar baju tersebut tidak terlalu ketat. Sebaliknya, untuk kucing dengan bulu tipis seperti kucing kampung, Anda bisa langsung memilih ukuran yang pas dengan pengukuran Anda.


Sebagai tambahan, berhati-hatilah untuk tidak memakaikan baju yang terlalu sempit untuk kucing. Selain tidak nyaman, sebagian kucing bisa mematung dan tak bergerak bila memakainya. Alasannya karena kucing akan mengalami perasaan bagai dicengkeram. Hal ini dapat memicu naluri bertahan hidup kucing seperti saat ditangkap oleh predator sehingga ia akan mematung.

5

Pertimbangkan model yang kemeja untuk kucing jantan dan rok untuk kucing betina

Pertimbangkan model yang kemeja untuk kucing jantan dan rok untuk kucing betina

Ada berbagai pilihan model baju kucing yang menggemaskan. Baju kucing yang umum dijual adalah model kaus. Baju kucing model kaus cocok untuk kucing jantan dan kucing betina karena tampilannya simpel.


Jika Anda ingin tampilan kucing betina Anda lebih cantik, tersedia juga dress ataupun rok untuk kucing. Pasti kucing betina Anda akan tampak lebih menggemaskan dalam jenis baju tersebut!


Untuk kucing jantan, tersedia pilihan kemeja, seperti kemeja batik atau kemeja koko. Selain itu, ada juga tuxedo untuk kucing jantan agar tampak lebih keren.

6

Hindari yang banyak manik-manik atau ada aksesori berupa tali menjuntai

Hindari yang banyak manik-manik atau ada aksesori berupa tali menjuntai

Untuk kucing kesayangan, pastinya Anda menginginkan baju kucing yang aman. Karena itu, pilihlah baju yang minim aksesori, seperti manik-manik atau mutiara imitasi. Alasannya, benda-benda kecil tersebut dapat terlepas dan dikhawatirkan akan tertelan oleh kucing Anda


Pastikan juga tidak ada kain atau aksesori yang menjuntai di belakang atau di bawah tubuh kucing. Tentunya Anda tidak ingin kucing Anda cedera akibat tersangkut oleh aksesori yang menjuntai tersebut, bukan?

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Baju Kucing Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Baju Kucing terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 17 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan baju
Ukuran baju
Model
Manik-manik
Tali menjuntai
1

Baju Kucing Model Tahanan Rumah

null Baju Kucing Model Tahanan Rumah 1

Mulai dari Rp17.500,00

Lebih Murah

Baju yang terjangkau, hadirkan gaya chic tanpa menguras dompet Anda

Dryfit

XS, S, M, L, XL

Kaus

2

Pomapoo

Laika Tank

Pomapoo Laika Tank 1

Mulai dari Rp55.000,00

Menengah

Baju kucing betina model dress, bikin tampilan anabul cantik memesona!

Premium polyester, elastane

S, M, L, XL

Rok

3

Baju Kucing Model Dinosaurus

null Baju Kucing Model Dinosaurus 1

Mulai dari Rp54.900,00

Menengah

Baju kucing model dinosaurus yang paling dicari para pawrents, bahannya pun lembut!

Tidak diketahui

S, M, L, XL, XXL

Hoodie

4

Pororo Official

Baju Kucing Hoodie

Pororo Official Baju Kucing Hoodie 1

Mulai dari Rp25.000,00

Agak Murah

Baju kucing murah dan stretch dari selebcing ternama di TikTok

Katun

S, M, L

Hoodie

5

Baju Kucing Untuk Recovery

null Baju Kucing Untuk Recovery 1

Mulai dari Rp50.000,00

Menengah

Bantu kucing pulih dengan nyaman, lindungi dari jilatan dan garukan yang tidak perlu

Tidak diketahui

S, M, L, XL

Juumper

6

BUKIPET

Basic Varsity

BUKIPET Basic Varsity 1

Mulai dari Rp65.000,00

Menengah

Fleece berkualitas tinggi, buat kucing Anda tampil beda dan terlihat trendi

Fleece

S, M, L, XL

Jaket

7

Pawlovin

Maven Sleeveless Top

Pawlovin Maven Sleeveless Top 1

Mulai dari Rp39.000,00

Menengah

Baju kucing berbahan rajut murah yang modelnya cocok untuk kucing jantan dan betina

Premium knit

XS, S, M, L, XL, XXL

Kemeja

8

Baju Kucing Kostum Anak Sekolah

null Baju Kucing Kostum Anak Sekolah 1

Mulai dari Rp61.100,00

Menengah

Pilihan cerdas untuk pemilik kucing yang ingin memberikan kesan playful

Poliester

S, M, L, XL

Romper

9

Gipawnchy Pets

Louis Pawtton Fur Jacket

Gipawnchy Pets Louis Pawtton Fur Jacket  1

Mulai dari Rp385.000,00

Lebih Mahal

Fur coat untuk tampilan ala kucing sultan! Pas juga untuk kucing anggora

Fur

XS, S, M, L, XL, 2XL, 3XL

Jaket

10

Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga

null Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga 1

Mulai dari Rp65.000,00

Menengah

Aksesori tas yang lucu, tambahkan gaya eksklusif pada koleksi pakaian kucing Anda

Katun spandex

XS, S, M, L, XL

Rok

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Baju Kucing Model Tahanan Rumah

Baju Kucing Model Tahanan Rumah 1
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Model Tahanan Rumah 2
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Model Tahanan Rumah 3
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Model Tahanan Rumah 4
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Model Tahanan Rumah 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp17.500,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp17.500,00
Lebih Murah

Baju yang terjangkau, hadirkan gaya chic tanpa menguras dompet Anda

Baju Kucing Model Tahanan Rumah membawa gaya dan kenyamanan untuk kucing peliharaan Anda. Terbuat dari kombinasi bahan kaos dan dryfit yang lembut, kucing Anda dapat merasa nyaman saat beraktivitas di dalam rumah. Harganya juga relatif terjangkau sehingga cocok untuk pemilik kucing jika ingin memberikan gaya unik dan perlindungan ekstra.


Baju ini bukan hanya pakaian pelindung, tetapi juga aksesori mode yang membuat kucing terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Hadirkan kenyamanan dan gaya untuk kucing kesayangan Anda dengan Baju Kucing Model Tahanan Rumah ini.

Bahan bajuDryfit
Ukuran bajuXS, S, M, L, XL
ModelKaus
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

PomapooLaika Tank

Harga referensi
Mulai dari Rp55.000,00
Menengah

Baju kucing betina model dress, bikin tampilan anabul cantik memesona!

Agar kucing betina Anda tampak lebih memesona, coba pertimbangkan dress dari Pomapoo ini. Dress ini memiliki motif garis-garis ala Korean style. Anabul kesayangan pasti jadi terlihat stylish ketika memakainya. Anda tinggal menambahkan pita agar ia terlihat makin manis saat difoto. Soal kenyamanan, bahannya stretch dan bagian perutnya dilengkapi karet sehingga anabul bisa bergerak dengan lebih leluasa. 

Bahan bajuPremium polyester, elastane
Ukuran bajuS, M, L, XL
ModelRok
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.3

Baju Kucing Model Dinosaurus

Harga referensi
Mulai dari Rp54.900,00
Menengah

Baju kucing model dinosaurus yang paling dicari para pawrents, bahannya pun lembut!

Salah satu model baju kucing yang banyak dicari dan laris di pasaran adalah baju model dinosaurus ini. Bagaimana tidak? Kostum dinosaurus berbahan lembut ini membuat kucing Anda tampak makin menggemaskan. Anda bisa memakaikan kostum dinosaurus ini untuk sesi foto anabul atau untuk membuat konten di media sosial. Siap-siap panen likes, ya!

Bahan bajuTidak diketahui
Ukuran bajuS, M, L, XL, XXL
ModelHoodie
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.4

Pororo OfficialBaju Kucing Hoodie

Baju Kucing Hoodie 1
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Hoodie 2
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Hoodie 3
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Hoodie 4
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Hoodie 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp25.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp25.000,00
Agak Murah

Baju kucing murah dan stretch dari selebcing ternama di TikTok

Merek baju kucing berikutnya datang dari selebcing paling viral di TikTok, yaitu Pororo. Tingkah Pororo yang selalu anteng saat dipakaikan baju kucing untuk berjualan memang menarik, ya. Bisa dibilang, Pororo menjadi inspirasi para pawrents membelikan baju untuk kucing kesayangannya.


Salah satu produk dari Pororo yang banyak dibeli adalah kaus hoodie ini. Baju hoodie dengan bahan cotton combed ini membuat kucing Anda tampak keren. Baju ini tersedia untuk kucing kampung usia 3 bulan-1 tahun. Anda bisa menambahkan kacamata hitam juga untuk tampilan ala selebcing kekinian!

Bahan bajuKatun
Ukuran bajuS, M, L
ModelHoodie
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.5

Baju Kucing Untuk Recovery

Harga referensi
Mulai dari Rp50.000,00
Menengah

Bantu kucing pulih dengan nyaman, lindungi dari jilatan dan garukan yang tidak perlu

Baju Kucing untuk Recovery adalah solusi sempurna setelah tindakan medis atau operasi. Didesain khusus untuk menghindari garukan dan jilatan yang dapat mengganggu proses penyembuhan. Tak hanya itu, baju ini juga ideal untuk sterilisasi jantan, mencegah kawin dengan betina, dan menjaga kesehatan setelah tindakan operasi. 


Dengan bahan yang nyaman dan aman, produk ini direkomendasikan untuk pemilik kucing yang peduli pada kesejahteraan hewan peliharaan. Hal ini memastikan pemulihan yang lancar dan meminimalkan risiko komplikasi. Hadirkan perlindungan dan perawatan optimal bagi kucing kesayangan Anda dengan produk ini.

Bahan bajuTidak diketahui
Ukuran bajuS, M, L, XL
ModelJuumper
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.6

BUKIPETBasic Varsity

Basic Varsity 1
Sumber: shopee.co.id
Basic Varsity 2
Sumber: shopee.co.id
Basic Varsity 3
Sumber: shopee.co.id
Basic Varsity 4
Sumber: shopee.co.id
Basic Varsity 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp65.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp65.000,00
Menengah

Fleece berkualitas tinggi, buat kucing Anda tampil beda dan terlihat trendi

Basic Varsity dari BUKIPET adalah pilihan fashion cerdas untuk kucing Anda. Baju kucing ini memadukan desain klasik jaket varsity dengan kenyamanan bahan fleece yang lembut. Dengan sentuhan gaya trendi, produk ini cocok untuk pemilik kucing yang ingin memberikan tampilan modis pada kucing kesayangan. Baju kucing ini tidak hanya memberikan penampilan modis, tetapi juga memberikan kucing kesayangan Anda kenyamanan yang tak tertandingi.

Bahan bajuFleece
Ukuran bajuS, M, L, XL
ModelJaket
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.7

PawlovinMaven Sleeveless Top

Maven Sleeveless Top 1
Sumber: shopee.co.id
Maven Sleeveless Top 2
Sumber: shopee.co.id
Maven Sleeveless Top 3
Sumber: shopee.co.id
Maven Sleeveless Top 4
Sumber: shopee.co.id
Maven Sleeveless Top 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp39.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp39.000,00
Menengah

Baju kucing berbahan rajut murah yang modelnya cocok untuk kucing jantan dan betina

Pawlovin menawarkan baju bagus untuk kucing dengan bahan rajut yang lembut dan adem. Selain tidak panas saat digunakan, baju ini memiliki model polo shirt untuk membuat kucing kesayangan bergaya preppy look


Selain itu, karena dibuat dalam model polo shirt, bagian kancingnya bisa dibuka untuk memudahkan Anda memakaikan baju pada anabul. Anda bisa memilih produk ini untuk kucing betina ataupun jantan karena modelnya cukup netral.

Bahan bajuPremium knit
Ukuran bajuXS, S, M, L, XL, XXL
ModelKemeja
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.8

Baju Kucing Kostum Anak Sekolah

Baju Kucing Kostum Anak Sekolah 1
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Kostum Anak Sekolah 2
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Kostum Anak Sekolah 3
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Kostum Anak Sekolah 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp61.100,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp61.100,00
Menengah

Pilihan cerdas untuk pemilik kucing yang ingin memberikan kesan playful

Baju Kucing Kostum Anak Sekolah menghadirkan sentuhan lucu dan menggemaskan pada kucing kesayangan Anda. Dengan bahan poliester yang melar, produk ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas saat dipakai. Produk ini pas untuk pemilik kucing yang ingin memberikan hiburan dan kesan playful


Baju kucing ini juga ideal untuk acara-acara spesial, foto-foto imut, atau sekadar menambahkan elemen ceria dalam sehari-hari. Baju Kucing Kostum Anak Sekolah ini membuat kucing terlihat menggemaskan.

Bahan bajuPoliester
Ukuran bajuS, M, L, XL
ModelRomper
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.9

Gipawnchy PetsLouis Pawtton Fur Jacket

Louis Pawtton Fur Jacket  1
Sumber: shopee.co.id
Louis Pawtton Fur Jacket  2
Sumber: shopee.co.id
Louis Pawtton Fur Jacket  3
Sumber: shopee.co.id
Louis Pawtton Fur Jacket  4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp385.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp385.000,00
Lebih Mahal

Fur coat untuk tampilan ala kucing sultan! Pas juga untuk kucing anggora

Gipawnchy menawarkan baju-baju anabul dengan tampilan barang branded, seperti Gucci, Givenchy, dan Louis Vuitton. Mengenakan baju kucing dari Gipawnchy pastinya membuat kucing Anda tampak seperti kucing sultan!


Nah, Anda bisa memilih jaket bulu ini untuk tampilan anabul yang lebih keren dan mewah. Anda juga bisa memilih produk ini untuk kucing dengan tubuh bongsor, seperti jenis kucing anggora dan british short hair.

Bahan bajuFur
Ukuran bajuXS, S, M, L, XL, 2XL, 3XL
ModelJaket
Manik-manik
Tali menjuntai
View all
No.10

Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga

Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga 1
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga 2
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga 3
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga 4
Sumber: shopee.co.id
Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp65.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp65.000,00
Menengah

Aksesori tas yang lucu, tambahkan gaya eksklusif pada koleksi pakaian kucing Anda

Baju Kucing Anabul Cantik Tas Wortel dan Bunga menghadirkan keanggunan dan gaya yang tak terbantahkan untuk kucing kesayangan. Dengan dress rok dan aksesori tas yang cantik, produk ini menciptakan penampilan yang unik dan menggemaskan. Baju ini cocok jika Anda ingin memberikan sentuhan fashion dan keunikan pada kucing Anda. 


Bahan yang nyaman juga memastikan kucing merasa senang mengenakannya. Baju kucing ini tidak hanya pakaian, tetapi juga merupakan ekspresi kreatif dan cinta untuk kucing. Hal ini menjadikannya pilihan sempurna bagi Anda yang mencari pakaian kucing dengan sentuhan istimewa.

Bahan bajuKatun spandex
Ukuran bajuXS, S, M, L, XL
ModelRok
Manik-manik
Tali menjuntai
View all

5 Rekomendasi Baju Kucing terbaik

No. 1: Baju Kucing Model Tahanan Rumah

No. 2: PomapooLaika Tank

No. 3: Baju Kucing Model Dinosaurus

No. 4: Pororo OfficialBaju Kucing Hoodie

No. 5: Baju Kucing Untuk Recovery

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan hewan
  3. Perawatan kucing
  4. 10 Rekomendasi Baju Kucing Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.