• 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)

Tanpa disadari barang-barang maupun pakaian Anda makin hari pasti akan makin banyak. Namun, bagi Anda yang tinggal sendiri mungkin memiliki ruang yang terbatas untuk menambah perabotan. Jika memiliki lemari laci yang bisa menampung banyak barang, pasti akan terasa lebih menyenangkan, bukan? 


Maka dari itu, kali ini kami akan membantu Anda memilih lemari laci terbaik. Ada berbagai macam lemari laci yang bisa Anda pilih, mulai dari yang mudah dipindahkan atau bisa dibongkar pasang. Kami juga telah memilih sepuluh produk terbaik keluaran IKEA, Olymplast, Olive House, dan lainnya. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 14 Februari 2020
  • 51 Views
Daftar isi

Cara memilih lemari laci untuk Anda yang tinggal sendiri

Sekarang kami akan memberi tips untuk memilih lemari laci bagi Anda yang tinggal sendiri. Jadi, baca tips yang kami tulis baik-baik. Dengan begitu, Anda bisa menemukan lemari laci terbaik untuk menyimpan barang kesayangan.

Pilih tipe lemari sesuai tujuan penggunaan dan besar ruangan

Pilih tipe lemari sesuai tujuan penggunaan dan besar ruangan

Penting untuk memastikan ukuran furnitur agar ruangan Anda tetap terlihat luas. Pastikan lebar dan panjangnya sesuai dengan besarnya ruangan Anda. 


Ada 2 tipe lemari laci, yang pertama adalah tipe ramping dan kedua adalah tipe melebar. Tipe ramping umumnya berukuran cukup tinggi, sedangkan tipe melebar biasanya dibuat  pendek. Tipe melebar direkomendasikan untuk Anda yang tidak ingin lemari laci terlihat terlalu mencolok di dalam ruangan. Tipe ini juga cocok untuk Anda yang ingin memaksimalkan ruangan dengan memanfaatkan bagian atas lemari untuk menaruh barang lain.

Nah, jika Anda menginginkan lemari laci yang bisa ditaruh di area sempit, tipe ramping dan tinggi bisa dipilih. Namun, Anda tetap perlu mempertimbangkan ukuran secara keseluruhan agar tidak terkesan terlalu menonjol akibat tingginya itu.

Pilih berdasarkan ada atau tidaknya kaki lemari

Pilih berdasarkan ada atau tidaknya kaki lemari

Lemari laci tanpa kaki lebih stabil dan memiliki ruang penyimpanan lebih luas. Namun, debu cenderung terkumpul di bawah lemari karena lebih sulit dibersihkan. Selain itu, bila lemari diletakkan di atas karpet berbulu panjang, bisa jadi laci terbawah jadi lebih sulit dibuka tutup. 


Untuk lemari laci berkaki, memang kestabilannya berkurang dibanding lemari tanpa kaki. Akan tetapi, bagian bawah lemari mudah dibersihkan. Dibanding tipe tanpa kaki, lemari berkaki juga akan membuat ruangan terkesan lebih lega meski keduanya memiliki tinggi sama. Biasanya lemari laci tipe ini juga memiliki banyak desain yang cantik dan terkesan stylish. Tentunya pas untuk Anda yang mengutamakan tampilan.

Pilih sesuai materialnya

Pemilihan bahan material juga sangat penting karena akan memengaruhi kesan dan suasana ruangan Anda. Pastikan Anda memilih lemari laci sesuai materialnya, ya!

Particle board, ekonomis dan memiliki desain yang melimpah

Particle board, ekonomis dan memiliki desain yang melimpah

Lemari laci yang paling populer di kalangan orang yang tinggal sendiri adalah produk berbahan particle board. Selain mudah dirawat, bahan ini juga memiliki desain dan warna yang beragam.


Meskipun tampilannya tidak semewah kayu solid, produk ini lebih ringan dan mudah dirawat. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang tidak mengutamakan soal material lemari. Anda akan mudah menemukan produk yang memiliki tampilan cantik, mudah digunakan, serta memiliki harga ekonomis.


Hanya saja, Anda harus lebih saksama dalam perawatannya, terutama untuk lemari yang memiliki harga terlampau murah. Hal ini disebabkan lapisan lemarinya lebih mudah terkelupas. Memang hal ini lebih sulit ditentukan jika hanya melihat dari foto, jadi cobalah mencari info tambahan dari review pengguna.

Plastik, ringan, mudah dirawat, dan mudah dipindah-pindah

Lemari laci dengan bahan plastik memiliki bobot yang ringan dan mudah dirawat. Harganya pun murah dan mudah didapatkan di mana saja. Sangat cocok untuk Anda yang tinggal sendiri. 


Kekurangan produk ini adalah tampilannya yang terkesan murahan karena terbuat dari plastik. Namun, kemudahan penggunaannya tetap menjadi nilai tambah. Terlebih bila Anda baru menikah atau hendak berpindah tempat tinggal, pemilihan lemari berbahan plastik akan sangat memudahkan Anda.

Kayu solid, harganya relatif mahal, tetapi awet digunakan

Kayu solid, harganya relatif mahal, tetapi awet digunakan

Daya tarik utama produk berbahan kayu asli seperti kayu pinus, mahoni, atau jati adalah kesan hangat yang ditimbulkannya. Selain cocok dengan interior bernuansa alami, bahan ini juga cocok dipadukan dengan interior bergaya modern atau Scandinavian.


Semakin sering digunakan, semakin indah tampilannya sehingga bisa digunakan untuk waktu lama. Meski demikian, harganya lebih mahal dibanding material lainnya. Berhubung perawatannya harus lebih hati-hati, disarankan Anda menggunakan cairan pembersih khusus saat hendak membersihkannya. Dengan begitu, lemari Anda pun akan awet.

Pilih laci yang mudah digunakan dan muat banyak

Kenyamanan saat digunakan tentu merupakan poin penting saat hendak memilih lemari laci. Di bawah ini kami akan menjelaskan hal-hal yang perlu Anda perhatikan lebih detail sebelum membeli.

Sesuaikan kapasitas laci dengan barang yang disimpan

Sesuaikan kapasitas laci dengan barang yang disimpan

Setiap lemari memiliki jumlah laci yang berbeda-beda. Ada juga produk lemari yang dalam satu lacinya terbagi lagi menggunakan sekat-sekat. Jika Anda tinggal sendiri, biasanya area untuk meletakkan perabot lebih terbatas. Maka dari itu, pertimbangkan terlebih dahulu lokasi penempatan lemari serta pilih ukuran lemari dan lacinya sesuai kebutuhan.


Jika Anda mencari lemari untuk menyimpan pakaian Anda, pilihlah laci berkapasitas besar. Sebaliknya, Anda bisa memilih laci kecil untuk menyimpan barang atau pernak-pernik yang berukuran lebih kecil.

Periksa keberadaan rel geser pada laci

Periksa keberadaan rel geser pada laci

Kebanyakan laci yang dilengkapi rel geser umumnya memiliki stopper di ujung untuk mencegah laci terlepas dari lemari. Nah, lemari yang lacinya bisa dilepas akan memudahkan Anda saat hendak mengerjakan sesuatu di lantai. Anda pun jadi lebih mudah membersihkan bagian-bagian laci bila bisa dilepas.


Di pasaran terdapat beragam jenis lemari laci dengan rel geser. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih lemari yang pas dengan penggunaan Anda.

Pastikan bisa dibongkar pasang dan dipindahkan sendiri

Pastikan bisa dibongkar pasang dan dipindahkan sendiri

Bagi Anda yang tinggal sendiri penting untuk memilih lemari laci yang bisa dirakit dengan mudah. Pastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merakit dan apakah bisa dirakit sendiri. Jika Anda ragu untuk merakitnya sendiri, pilihlah produk jadi. Meskipun harga produk jadi lebih mahal, Anda tidak perlu repot-repot merakitnya sendiri. 


Hal yang perlu menjadi pertimbangan Anda saat memilih produk jadi adalah ukurannya. Berhubung ukurannya akan lebih besar, pastikan produk pilihan Anda dapat masuk melalui pintu masuk atau lift. Selain itu, bila lemari jadi pilihan Anda berbobot terlampau berat, Anda akan sulit ketika hendak memindahkannya sendirian. Oleh karena itu, pilihlah produk yang bisa dipindahkan sendiri tanpa harus repot meminta tolong teman.

Pilih produk sesuai nuansa ruangan Anda

Pilih produk sesuai nuansa ruangan Anda

Kami telah menjelaskan berbagai tips memilih lemari laci. Namun, penting juga untuk memastikan produk pilihan Anda senada dengan interior dan perabotan lainnya, seperti TV dan meja. 


Sebagai contoh, untuk interior bergaya natural, pilihlah lemari berdesain simpel dengan bahan kayu solid. Sementara, untuk ruangan bernuansa Asia, Anda bisa memilih lemari laci berwarna cokelat gelap. Lain halnya dengan ruangan bernuansa monotone, disarankan memilih produk berwarna hitam atau putih.


Seindah atau sebagus apa pun lemari laci pilihan Anda, jika tidak sesuai dengan tema ruangan pasti akan terlihat aneh. Jadi, pilih dan sesuaikanlah desain serta warna lemari laci dengan nuansa ruangan secara keseluruhan.

10 Rekomendasi lemari laci terbaik untuk Anda yang tinggal sendiri

10
Dimensi 52,5 cm x 40,5 cm x 95,5 cm
BeratTidak diketahui
Memiliki kakiX
Material Plastik
Jumlah laci4
PerakitanBelum dirakit
9

OlymplastDrawer Cabinet Tempat Penyimpanan ODC M

04-M

Rp 1.200.000,00

Dimensi60 cm x 48 cm x 103 cm
Berat17,7 kg
Memiliki kakiX
MaterialMDF, ABS, polypropylene
Jumlah laci4
PerakitanBelum dirakit
8
Dimensi60 cm x 53,5 cm x 200,5 cm
Berat46,08 kg
Memiliki kakiX
MaterialParticle board, kertas laminasi
Jumlah laci2
PerakitanBelum dirakit
7
Dimensi138 cm x 39 cm x 72,2 cm
Berat44,02 kg
Memiliki kakiX
MaterialParticle board, kertas laminasi
Jumlah laci6
PerakitanBelum dirakit
6
Dimensi 33,5 cm x 39 cm x 96 cm
Berat8 kg
Memiliki kaki✔︎
MaterialPlastik, besi
Jumlah laci5
PerakitanBelum dirakit
5
Dimensi62 cm × 30 cm × 70 cm
Berat13,19 kg
Memiliki kakiX
MaterialKayu pinus, fibreboard
Jumlah laci3
PerakitanBelum dirakit
4

Kana FurniturePerth - Lemari Laci 5 Hitam

Rp 2.280.000,00

Dimensi51 cm x 45 cm x 101 cm
Berat40 kg
Memiliki kaki✔︎
MaterialSolid wood dan MDF
Jumlah laci5
PerakitanSudah dirakit
3
Dimensi 78 cm × 38 cm × 100 cm
Berat 20 kg
Memiliki kaki✔︎
MaterialKayu mahoni, rotan
Jumlah laci6
PerakitanSudah dirakit
2
Dimensi 95 cm × 45 cm × 85,5 cm
Berat 128 kg
Memiliki kaki✔︎
MaterialKayu mahoni, MDF, premium fibreboard
Jumlah laci4
PerakitanSudah dirakit
1
Dimensi63,2 cm x 50 cm x 68,5 cm
Berat31 kg
Memiliki kaki✔︎
MaterialFibreboard, foil laminated
Jumlah laci4
PerakitanTidak disebutkan

Tabel perbandingan produk lemari laci terbaik untuk Anda yang tinggal sendiri

Gambar produk
1
Pro Design Dexdu 4C 1

Pro Design

2
Livien Lemari Arsit 3 Drawer 1

Livien

3
Olive House Praha Combi 6 High Drawer 1

Olive House

4
Kana Furniture Perth - Lemari Laci 5 Hitam 1

Kana Furniture

5
IKEA RAST 1

IKEA

6
The Olive House  Moving Trolley 5 Drawer 1

The Olive House

7
Heim Studio MOKU Lemari 6 Laci 1

Heim Studio

8
Heim Studio MOKU Lemari Terbuka 2 Laci 1

Heim Studio

9
Olymplast Drawer Cabinet Tempat Penyimpanan ODC M 1

Olymplast

10
Rovega Lemari Plastik 4 Susun 1

Rovega

Nama produk

Dexdu 4C

Lemari Arsit 3 Drawer

Praha Combi 6 High Drawer

Perth - Lemari Laci 5 Hitam

RAST

Moving Trolley 5 Drawer

MOKU Lemari 6 Laci

MOKU Lemari Terbuka 2 Laci

Drawer Cabinet Tempat Penyimpanan ODC M

Lemari Plastik 4 Susun

KeunggulanTampak mewah ala kayu, teta...Bisa dipadukan dengan tema ...Furnitur unik yang tidak bo...Si hitam manis yang tampak ...Lemari pinus yang siap meng...Desainnya unik bak trolley ...Simpel dan minimalis membua...Praktis dan multifungsi unt...Kukuh dengan kombinasi baha...Ringan dengan handle warna-...
HargaRp 1.450.000,00Rp 3.040.000,00Rp 1.349.100,00Rp 2.280.000,00Rp 916.000,00Rp 600.000,00Rp 2.099.000,00Rp 999.000,00Rp 1.200.000,00Rp 499.999,00
Dimensi63,2 cm x 50 cm x 68,5 cm95 cm × 45 cm × 85,5 cm78 cm × 38 cm × 100 cm51 cm x 45 cm x 101 cm62 cm × 30 cm × 70 cm33,5 cm x 39 cm x 96 cm138 cm x 39 cm x 72,2 cm 60 cm x 53,5 cm x 200,5 cm60 cm x 48 cm x 103 cm 52,5 cm x 40,5 cm x 95,5 cm
Berat31 kg128 kg20 kg40 kg13,19 kg8 kg44,02 kg 46,08 kg17,7 kgTidak diketahui
Memiliki kaki✔︎✔︎✔︎✔︎X✔︎XXXX
MaterialFibreboard, foil laminatedKayu mahoni, MDF, premium fibreboardKayu mahoni, rotanSolid wood dan MDFKayu pinus, fibreboardPlastik, besiParticle board, kertas laminasiParticle board, kertas laminasiMDF, ABS, polypropylenePlastik
Jumlah laci4465356244
PerakitanTidak disebutkanSudah dirakitSudah dirakitSudah dirakit Belum dirakitBelum dirakitBelum dirakitBelum dirakitBelum dirakitBelum dirakit
Tautan produk

Baca juga rekomendasi furnitur untuk Anda yang tinggal sendiri lainnya disini!

Bagi Anda yang tinggal sendiri, pemilihan furniture yang tepat tentu akan memaksimalkan ruang dalam tempat tinggal Anda. Di bawah kami sudah merangkum berbagai furnitur lainnya yang bisa menunjang hidup Anda lebih nyaman. Mari lihat lebih jauh dan temukan berbagai furnitur praktis lainnya berikut ini!

Kesimpulan

Kami telah selesai memberikan berbagai macam tips memilih. Kami pun telah merekomendasikan lemari laci yang cocok untuk Anda yang tinggal sendirian. Sudah menemukan lemari laci mana yang akan Anda pilih?


Bagi Anda yang tinggal sendiri pasti repot menyimpan barang-barang di ruang yang terbatas. Pemilihan lemari laci yang benar akan membuat ruangan Anda tertata rapi. Desain yang baik dan seirama dengan tema interior juga membuat Anda semakin merasa nyaman. 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    20.409 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kursi lantai tidak berkaki sehingga tidak memakan banyak tempat ketika diletakkan di dalam ruangan. Tidak hanya untuk duduk, kursi lantai memiliki fungsi lain seperti mencegah sakit punggung dan sebagai alas tidur. Anda akan menemukan beragam kursi lantai yang berbeda model satu sama lain beredar di pasaran.Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang paling sesuai, kami akan menjelaskan cara memilih kursi lantai. Kami juga akan memberikan rekomendasi kursi lantai terbaik dalam artikel ini. Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Interior, furnitur
    2.561 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Samping (Side Table) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Samping (Side Table) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meja samping atau side table biasa diletakkan di samping sofa atau tempat tidur. Meja samping banyak digunakan untuk menyimpan beberapa barang yang dekat dengan jangkauan tangan Anda, seperti minuman atau remote. Berbagai meja samping dengan berbagai material dan gaya dapat Anda temui di pasaran tentunya.Anda tertarik untuk membeli meja samping? Nah, sebelum membeli, sebaiknya Anda membaca artikel ini terlebih dahulu. Kami akan membahas tentang cara memilih meja samping dan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda. Penasaran? Yuk, dibaca!
    Interior, furnitur
    376 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    10.134 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    6.170 Views
  • 10 Rekomendasi Partisi Ruangan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Partisi Ruangan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Partisi atau sekat ruangan berperan penting dalam melengkapi interior rumah. Dewasa ini, kebutuhan akan partisi ruangan untuk kebutuhan fungsional maupun dekorasi semakin meningkat. Hebatnya, Anda tidak harus selalu pergi ke toko fisik karena membeli partisi ruangan saat ini dapat dilakukan melalui toko online!Namun, banyaknya model partisi ruangan bisa saja membuat Anda bingung memilih. Oleh karena itu, kami akan membahas poin penting dalam memilih partisi ruangan. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik, termasuk keluaran IKEA, iDekoru, dan iFurnholic dalam artikel ini. Yuk, temukan partisi sesuai kebutuhan gaya interior Anda!
    Interior, furnitur
    4.960 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hiasan dinding merupakan salah satu komponen yang bermanfaat untuk memperindah ruangan. Bahan untuk membuat hiasan dinding beberapa di antaranya menggunakan bahan kayu, kertas, plastik, logam, kulit, dan sebagainya. Anda dapat memilih bahan yang digunakan sesuai dengan tema ruangan atau rumah Anda. Apakah bergaya minimalis, klasik, modern, atau lainnya?Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa hiasan dinding yang sedang populer. Kami akan mengulas untuk Anda dengan membandingkan baik harga maupun fungsinya agar Anda bisa mendapatkan hiasan dinding yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    1.594 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Sudut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sofa Sudut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk memaksimalkan penggunaan ruang di rumah, Anda dapat menggunakan sofa sudut. Anda bisa memilih sofa sudut yang rendah, berkaki, single seat, atau yang berkapasitas hingga tiga orang. Masing-masing sofa sudut memiliki fitur dan desain yang berbeda-beda.Agar Anda bisa memilih produk yang tepat, artikel ini akan mengulas berbagai aspek yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli sofa sudut. Setelahnya, Anda dapat membaca rekomendasi produk terbaik dari berbagai merek, seperti IKEA, Prissilia Home Living, dan sebagainya. Langsung kita mulai saja, yuk!
    Interior, furnitur
    517 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Ottoman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Ottoman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Keberadaan kursi ottoman di rumah akan membuat suasana bersantai Anda lebih menyenangkan. Selain itu, ottoman dapat dimanfaatkan sebagai meja samping, sandaran kaki, dan kursi tambahan untuk tamu yang berkunjung. Dengan demikian, Anda serasa memiliki benda multifungsi di rumah.Pada artikel ini, kami memperkenalkan cara memilih ottoman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olive House, Livien, dan lain-lain. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing. Ada yang bisa dijadikan tempat penyimpanan, berdesain stylish, dan sebagainya. Mari kita mulai!
    Interior, furnitur
    280 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Ikea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Ikea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meja merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang sangat sering digunakan. Baik untuk aktivitas kerja, belajar, menata makanan, hingga untuk bersantai. Salah satu produk dan merek meja yang cukup terkenal karena kualitasnya adalah Ikea.Dengan desain, fungsi, dan bahan yang beragam, memilih meja Ikea tentu saja akan membutuhkan banyak pertimbangan. Kami akan memperkenalkan beberapa pilihan meja Ikea terbaik seperti Ikea Havsta, Ikea Lierskogen, maupun Ikea Gamleby untuk Anda. Simak artikel ini, ya!
    Interior, furnitur
    340 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    20.409 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    10.134 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak bunga terlebih dahulu. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi rak bunga terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran IKEA. Dengan begitu, Anda pun akan lebih mudah menentukan rak bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    11.993 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    Foto yang memiliki kenangan khusus, foto di acara tertentu, atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan terasa sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan yang indah dapat terus dinikmati, bukan?Masalahnya, dengan banyaknya jenis, desain, dan harga dari bingkai foto yang dijual di pasaran terkadang membuat bingung ketika Anda hendak membelinya. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih bingkai foto dan memberikan rekomendasi produk bingkai foto untuk dipajang di dinding. Silakan disimak dan pilih yang paling Anda suka!
    Interior, furnitur
    7.680 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    6.170 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun dapat digunakan sebagai tempat tidur, sofa bed yang dapat dilipat menjadi sofa adalah salah satu barang yang membuat penggunaan ruangan menjadi lebih efektif. Untuk Anda yang memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, sofa bed akan menjadi sangat multifungsi dan berguna. Anda dapat menghemat ruangan dan menaruh barang.Kami akan memberikan tips cara memilih sofa bed yang berguna dan terbaik untuk Anda. Selain itu, melalui artikel ini kami akan merekomendasikan sepuluh produk dari merek seperti IKEA dan The Olive House yang bisa didapatkan di Lazada, Tokopedia, atau Blibli. Semoga Anda mendapatkan sofa bed yang bagus serta sesuai dengan keinginan Anda.
    Interior, furnitur
    4.681 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Puzzle Ukuran Besar Terbaik untuk di Ruang Keluarga (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Puzzle Ukuran Besar Terbaik untuk di Ruang Keluarga (Terbaru Tahun 2020)
    Belakangan ini, karpet puzzle ukuran besar semakin banyak dicari untuk menghias ruang keluarga. Kepraktisan penggunaannya membuat karpet ini semakin disukai. Anda hanya perlu mengetahui ukuran ruang keluarga Anda dan memasangnya sesuai kebutuhan. Desain dan motif karpet pun beragam sehingga tampak kian menarik.Agar Anda semakin mudah menemukan produk yang tepat, kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelah itu, kami juga akan memberikan rekomendasi karpet puzzle ukuran besar terbaik untuk di ruang keluarga. Yuk, hiasi ruangan Anda dengan karpet puzzle favorit!
    Interior, furnitur
    119 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori