• 10 Rekomendasi Lipstik Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Lipstik Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Lipstik Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Lipstik Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Lipstik Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Lipstik Revlon Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Revlon merupakan salah satu brand kecantikan ternama dan berkualitas yang banyak diminati. Salah satu produk kosmetik andalannya adalah lipstik. Lipstik Revlon memiliki beberapa seri, mulai dari Super Lustrous hingga Kiss Collection. Setiap serinya menampilkan hasil akhir yang cantik, unik, dan berbeda. Manakah yang sebaiknya Anda pilih?


Agar Anda dapat memilih lipstik Revlon yang sesuai, simaklah artikel ini. Kami akan memberikan tips memilih lipstik Revlon yang pas untuk Anda. Selain itu, temukan juga berbagai rekomendasi lipstik Revlon yang kami siapkan untuk Anda. Selamat membaca dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Cara memilih lipstik Revlon

Lipstik Revlon hadir dalam berbagai bentuk, hasil akhir, serta pilihan warna. Agar tidak salah pilih, baca dengan saksama tips dari kami berikut ini, ya!

Kenali berbagai seri lipstik Revlon yang menawan

Revlon mengeluarkan beberapa seri lipstik dengan pilihan warna yang menawan. Setiap serinya memiliki keunikan tersendiri. Seperti apa keunikannya? Mari simak ulasan berikut ini!

Super Lustrous Collection, memiliki banyak pilihan warna

Super Lustrous Collection merupakan pilihan lipstik klasik dari Revlon. Koleksi ini didominasi lipstik bentuk padat dengan banyak pilihan warna. Anda dapat menemukan 164 varian warna dengan berbagai hasil akhir. Formulanya pun terasa smooth di bibir.


Koleksi Super Lustrous ini cukup digemari oleh pencinta lipstik. Sebut saja lipstik Revlon 637 (Blushing Nude) dan lipstik Revlon matte 003 (Pick Me Up) yang menjadi favorit. Dengan tersedianya pilihan warna yang banyak, Anda dapat menggunakan yang sesuai denganmood atau warna pakaian Anda. 

ColorStay Collection, bebas touch up seharian

Sesuai dengan namanya, warna lipstik koleksi ini akan bertahan lama di bibir Anda. Tidak hanya waterproof, seri ColorStay juga diklaim transferproof, smudgeproof, bahkan lifeproof. Koleksi ColorStay ini sangat cocok bagi Anda dengan mobilitas tinggi sehingga tidak perlu khawatir riasan Anda luntur.


Meskipun warnanya tahan lama, ColorStay memberikan hasil akhir yang glossy dan satin di bibir Anda. Bibir tidak akan terasa kering walau Anda menggunakannya seharian. Varian ColorStay Collection yang paling banyak diminati adalah varian ColorStay Ultimate Suede™ Lipstick. Ada dua puluh pilihan warna shades untuk varian ini. Mulai dari nomor 002 (Ingenue), 010 (Womenswear), sampai 015 (Runway). 

Ultra HD Collection, memberikan warna lebih bold

Seri Ultra HD memiliki pilihan warna yang lebih bold di bibir Anda. Warna-warna lipstik ini membuat seluruh mata tertuju pada Anda. Berbagai hasil akhir, seperti glossy, matte, dan metallic bisa Anda dapatkan dari seri ini.


Cobalah gunakan lipstik seri Ultra HD jika Anda menyukai penampilan yang outstanding. Meskipun didominasi lipstik cair, ada juga koleksi Ultra HD yang berupa lipstik padat, yakni Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™. Sebut saja, shade lipstik Revlon 740 (HD Coral) dan 745 (HD Rhubarb).

Kiss Collection, untuk tren warna terkini

Karakteristik dari koleksi Kiss adalah piilhan warnanya yang lebih trendi. Dengan pilihan hasil akhir glossy dan satin, koleksi seri Kiss juga memiliki manfaat melembapkan. Tampilan warnanya akan memberi kesan yang lebih fun ketika digunakan. Salah satu shades warna favoritnya adalah nomor 240 (Berry Lit).


Bagi Anda yang menyukai Korean look, seri Kiss sangat pas Anda pilih. Anda dapat menggunakannya baik untuk tampilan ombre maupun bibir yang terlihat lebih natural.

Temukan jenis lipstik Revlon sesuai dengan kebutuhan Anda

Ada empat macam bentuk lipstik Revlon, yakni lipstik padat, lipstik cair, lip tint, dan lip gloss. Setiap jenis lipstik ini memiliki karakteristiknya masing-masing. Mari simak pembahasannya lengkapnya berikut ini. 

Lipstik padat, pewarna bibir yang paling umum digunakan

Lipstik padat adalah jenis lipstik yang paling umum digunakan. Bentuk lipstik padat biasanya berupa stik seperti pada gambar. Namun, seiring berkembangnya dunia kosmetik, bentuk lipstik padat pun jadi lebih bervariasi. Ada yang berbentuk mirip pensil, seperti ColorStay Matte Lite Crayon™. Ada juga yang merupakan bentuk kombinasi stik dan pensil, seperti Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™

Lipstik cair, terdapat aplikator untuk mengaplikasikannya

Ultra HD Matte Lipcolor™, ColorStay Satin Ink™, ColorStay Ultimate™ Liquid Lipstick adalah beberapa contoh varian lipstik cair Revlon. Lipstik cair biasanya memiliki aplikator tersendiri untuk dioleskan di bibir. Dengan bantuan aplikator ini, Anda dapat mengaplikasikan lipstik cair dengan lebih presisi. Anda dapat menciptakan warna gradasi, serta memberi tampilan yang lebih natural dengan lipstik tipe ini. 

Lip tint, memberikan warna natural dengan ketahanan yang baik

Lip tint merupakan salah satu tipe lipstik andalan untuk membuat riasan Korean look. Lipstik ini memberikan kesan warna bibir yang bersemu natural. Bahan utamanya biasanya menggunakan air, gel, atau alkohol. Oleh karena itu, lip tint mudah membuat bibir penggunanya kering. 


Namun, Revlon menawarkan lip tint yang berbeda pada umumnya. Lip tint keluaran Revlon mengandung coconut oil. Jadi, warnanya tetap tahan lama tanpa membuat bibir menjadi kering. 

Lip gloss, memberikan tampilan bibir yang berkilau

Lip gloss adalah jenis pewarna bibir dengan kandungan minyak yang tinggi. Kandungan minyak tersebutlah yang memberikan efek berkilau saat menggunakan lip gloss. Di sisi lain, walaupun bukan untuk perawatan bibir, lip gloss nyatanya juga bisa melembapkan bibir Anda. Jadi, bagi Anda yang memiliki bibir kering, jenis lip gloss patut Anda coba. Varian lip gloss Revlon terdiri dari tiga seri dengan total 51 pilihan warna.

Perhatikan hasil akhir yang diberikan

Setiap lipstik Revlon memberikan hasil akhir yang berbeda-beda. Namun, secara garis besar ada tiga macam finish look yang diberikan, yakni matte finish, glossy finish, dan metallic finish. Setiap finish look memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Mari simak detailnya berikut ini.


  • Matte finish

Lipstik dengan matte finish memiliki pigmentasi yang baik. Selain pigmented, lipstik matte finish punya ketahanan yang paling baik di antara jenis lipstik lainnya. Meski lipstik matte sering diasosiasikan sebagai lipstik yang membuat bibir kering, nyatanya tidak demikian dengan lipstik matte dari Revlon. 


  • Glossy finish

Lipstik dengan glossy finish bisa memberikan efek bervolume pada penggunanya. Untuk itu, lipstik dengan glossy finish cocok untuk Anda yang memiliki bibir tipis. Di sisi lain, lipstik glossy finish juga cocok digunakan pada bibir yang kering. Efek glossy-nya dapat menutupi kekeringan pada bibir. 


  • Metallic finish

Lipstik yang memberikan efek mettalic finish biasanya mengandung shimmer atau glitter. Bagi Anda yang ingin memberikan kesan bold dan tampil berbeda, lipstik metallic finish bisa Anda pilih. 


  • Satin finish

Lipstik dengan satin finish memiliki ketegasan warna seperti pada matte lipstik. Namun, finishing ini juga memiliki sedikit kilap sehingga garis-garis atau tekstur bibir Anda tidak tampak. 

Pilih warna lipstik yang sesuai untuk Anda

Sebenarnya, Anda bebas memilih warna lipstik yang sesuai dengan kesukaan Anda. Namun, pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan tone kulit dan warna bibir Anda akan makin mempercantik tampilan Anda. 

Berdasarkan tone kulit, untuk tampilan keseluruhan yang memukau

Berdasarkan tone kulit, untuk tampilan keseluruhan yang memukau

Untuk tampilan keseluruhan yang lebih memukau, penting untuk memperhatikan kesesuaian tone kulit Anda dengan warna lipstik yang akan dipilih. Shades warna merah muda, coral, dan nude akan cocok untuk pemilik kulit putih. Jika Anda ingin bereksperimen, cobalah warna oranye, biru, atau merah terang untuk hasil yang lebih oustanding.


Sementara itu, tone kuning langsat akan tampak segar dengan shades dark berry, red cherry, oranye, dan maroon. Hindari pemilihan warna nude karena berisiko membuat Anda terlihat kusam. Lalu, bagaimana dengan kulit sawo matang? Warna merah, ungu muda, oranye, dan cokelat dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Berdasarkan warna bibir, menonjolkan warna lipstik dengan baik

Berdasarkan warna bibir, menonjolkan warna lipstik dengan baik

Selain tone kulit, sesuaikan juga warna lipstik dengan warna bibir Anda. Anda dapat memilih lipstik yang warnanya satu atau dua tingkat lebih gelap daripada warna bibir Anda. Di samping itu, untuk bibir yang gelap atau hitam, pilihlah lisptik dengan intentsitas warna yang pekat. Hal ini untuk memaksimalkan tampilan warna lipstik pada bibir Anda. Hindari lipstik dengan warna sheer atau transparan.

10 Rekomendasi lipstik Revlon terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lipstik Revlon terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. 

10

RevlonColorStay Overtime™ Lipcolor

Mulai dari Rp 280.000,00

SeriColorStay
Jenis lipstikLipstik cair
Hasil akhirGlossy
Varian warna24 shades
9

RevlonSuper Lustrous™ The Luscious Mattes Lipstick

Mulai dari Rp 75.000,00

SeriSuper Lustrous
Jenis lipstikLipstik padat
Hasil akhirMatte
Varian warna24 shades
8

RevlonUltra HD Metallic Matte Liquid Lipcolor™

Mulai dari Rp 129.000,00

SeriUltra HD
Jenis lipstikLipstik cair
Hasil akhirMetallic
Varian warna8 shades
7

RevlonKiss™ Plumping Lip Crème

Mulai dari Rp 109.000,00

SeriKiss collection
Jenis lipstikLipstik cair
Hasil akhirGlossy
Varian warna10 shades
6
SeriColorStay
Jenis lipstikLipstik cair
Hasil akhirSatin
Varian warna21 shades
5
SeriUltra HD
Jenis lipstikLipstik padat
Hasil akhirGlossy
Varian warna15 shades
4

RevlonColorStay Ultimate Suede™ Lipstick

Mulai dari Rp 125.000,00

SeriColorStay
Jenis lipstikLipstik padat
Hasil akhirMatte
Varian warna20 shades
3

RevlonKiss™ Cushion Lip Tint

Mulai dari Rp 129.000,00

SeriKiss collection
Jenis lipstikLip tint
Hasil akhirGlossy
Varian warna10 shades
2

RevlonSuper Lustrous™ Lipstick

Mulai dari Rp 75.000,00

SeriSuper lustrous
Jenis lipstikLipstik padat
Hasil akhirSatin
Varian warna87 shades
1

RevlonUltra HD Matte Lipcolor™

Mulai dari Rp 129.000,00

SeriUltra HD
Jenis lipstikLipstik cair
Hasil akhirMatte
Varian warna16 shades

Tabel perbandingan produk lipstik Revlon terbaik

Gambar produk
1
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor™ 1

Revlon

2
Revlon Super Lustrous™ Lipstick 1

Revlon

3
Revlon Kiss™ Cushion Lip Tint 1

Revlon

4
Revlon ColorStay Ultimate Suede™ Lipstick 1

Revlon

5
Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™ 1

Revlon

6
Revlon ColorStay Satin Ink™ 1

Revlon

7
Revlon Kiss™ Plumping Lip Crème 1

Revlon

8
Revlon Ultra HD Metallic Matte Liquid Lipcolor™ 1

Revlon

9
Revlon Super Lustrous™ The Luscious Mattes Lipstick 1

Revlon

10
Revlon ColorStay Overtime™ Lipcolor 1

Revlon

Nama produk

Ultra HD Matte Lipcolor™

Super Lustrous™ Lipstick

Kiss™ Cushion Lip Tint

ColorStay Ultimate Suede™ Lipstick

Ultra HD Gel Lipcolor™

ColorStay Satin Ink™

Kiss™ Plumping Lip Crème

Ultra HD Metallic Matte Liquid Lipcolor™

Super Lustrous™ The Luscious Mattes Lipstick

ColorStay Overtime™ Lipcolor

Keunggulan

Lipstik matte membuat bibir kering? Sekarang tidak lagi!

Teknologi mutakhir, hasilkan warna yang stay dan ringan di bibir

Ciptakan riasan Korean look dengan mudah

Makan ini dan itu, warnanya tetap nempel!

Menjaga bibir tetap lembap dengan kandungan hyaluronic acid-nya

Tampil percaya diri dengan warna-warna berani ColorStay Satin Ink™

Dapatkan bibir glossy dan sexy ala Kylie Jenner

Alihkan perhatian dunia dengan kilau bibir memesona

Warna unik dan vibrant di bibir

Lupakan touch up, lipstik mampu bertahan sampai 16 jam!

Harga mulai dariRp 129.000,00Rp 75.000,00Rp 129.000,00Rp 125.000,00Rp 129.000,00Rp 135.000,00Rp 109.000,00Rp 129.000,00Rp 75.000,00Rp 280.000,00
SeriUltra HDSuper lustrousKiss collectionColorStayUltra HDColorStayKiss collectionUltra HDSuper LustrousColorStay
Jenis lipstikLipstik cairLipstik padatLip tintLipstik padatLipstik padatLipstik cairLipstik cairLipstik cairLipstik padatLipstik cair
Hasil akhirMatteSatinGlossyMatteGlossySatinGlossyMetallicMatteGlossy
Varian warna16 shades87 shades10 shades20 shades15 shades21 shades10 shades8 shades24 shades24 shades
Tautan produk

Tips agar lipstik tahan lama di bibir

Tips agar lipstik tahan lama di bibir

Setelah menemukan lisptik Revlon yang tepat, kini saatnya memastikan lipstik tersebut tahan lama di bibir Anda. Untuk itu, kami berikan beberapa tips mudah yang bisa Anda lakukan. 


  • Rutinlah membersihkan bibir Anda

Anda bisa melakukan scrubbing bibir menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah, seperti gula dan madu. Selain membuat lipstik tahan lama, scrubbing bibir membuat bibir tampak lebih cerah karena mengangkat sel kulit mati. 


  • Pastikan bibir dalam keadaan lembap

Setelah bibir Anda dalam keadaan bersih, sebelum mengaplikasikan lipstik sebaiknya oleskan lip balm terlebih dahulu. Lip balm akan membantu merawat dan melembapkan bibir Anda. 


  • Gunakan lip liner

Selain membentuk bibir, lip liner juga bisa digunakan untuk mengisi bibir Anda. Formulasi lip liner dinilai dapat menjaga warna lipstik lebih lama. Namun, jangan lupa untuk menggunakan warna lip liner yang senada dengan warna lipstik Anda. 


  • Set lipstik menggunakan bedak tabur atau tisu

Selain untuk set makeup pada wajah, nyatanya bedak tabur juga bisa digunakan pada bibir. Oleskan tipis saja pada bibir Anda yang telah diolesi lipstik. Di sisi lain, Anda juga bisa menghilangkan minyak dan lipstik berlebih pada bibir dengan menggunakan tisu. Cukup letakan selembar tisu di antara bibir dan katupkan bibir Anda. 

Baca juga rekomendasi lipstik lainnya di sini

Lipstik dirancang agar Anda memiliki warna bibir yang menawan. Ada berbagai warna dan jenis lipstik yang beredar di pasaran. Jika Anda tertarik dengan lipstik lainnya, klik tautan di bawah ini. Dapatkan informasi menarik, serta berbagai rekomendasi produk lipstik terbaik di sana.

Kesimpulan

Sudah tidak sabar untuk mencoba lipstik Revlon pilihan Anda? Agar makin kece, pilihlah lipstik dengan warna yang sesuai dengan tone kulit dan warna bibir Anda. Pilih juga hasil akhir yang sesuai dengan kesukaan, serta jenis kulit bibir Anda. 


Selanjutnya, tentukan seri lipstik Revlon yang paling pas untuk Anda. Semoga Anda merasa terbantu dengan artikel ini. Selamat tampil lebih menawan!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lip & Cheek Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip & Cheek Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip & cheek adalah produk kosmetik yang dapat digunakan sebagai pewarna bibir sekaligus perona pipi. Hanya dengan memiliki satu produk, berdandan akan terasa lebih mudah. Lip & cheek memiliki berbagai tekstur, mulai dari tipe gel, oil, hingga krim. Makeup item ini juga tersedia dalam beragam warna populer.Dari banyaknya pilihan, manakah yang paling pas untuk Anda? Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih lip & cheek yang bagus. Tak lupa, kami juga akan mengulas merek-merek populer, seperti Rollover Reaction, The Body Shop, dan Mineral Botanica. Simaklah artikel ini sampai selesai!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada produk yang tahan lama dan tidak luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik. Anda akan menemukan merek Maybelline, Revlon, serta merek lokal, seperti Wardah dan Emina. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau berbibir hitam. Namun, salah pilih lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh. Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Anda dapat menemukan produk dari berbagai merek, seperti Y.O.U dan Implora. Artikel ini sudah ditinjau oleh makeup artist kami, Renata Aprianti.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Moisturizing Lipstick Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Moisturizing Lipstick Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik biasanya akan digunakan seharian. Karena itu, Anda perlu menggunakan lipstik yang mampu menjaga kelembapan bibir. Sayangnya, tidak semua lipstik dapat memberikan kelembapan yang cukup. Akibatnya, bibir menjadi pecah-pecah setelah menggunakannya secara rutin. Untuk itu, Anda dapat memilih moisturizing lipstick yang memberi kelembapan ekstra untuk bibir.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih moisturizing lipstick yang bagus untuk Anda, serta memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Berbagai merek lipstik ternama, seperti Revlon, Laneige, sampai Make Over memiliki moisturizing lipstick di artikel ini. Simak terus selengkapnya, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Aloe vera atau lidah buaya adalah tumbuhan yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit, termasuk bibir. Karena itulah, banyak produk perawatan bibir yang menggunakan Aloe vera sebagai bahan utamanya. Contoh produk perawatan bibir dengan kandungan utama Aloe vera adalah lip balm.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih lip balm Aloe vera dan memperkenalkan produk-produk terbaiknya. Beberapa produknya berasal dari merek Vaseline, Bioaqua, Lip Ice, The Body Shop, dan masih banyak lagi. Agar dapat menemukan lip balm lidah buaya yang aman dan bagus untuk Anda, simak sampai selesai, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Penggemar kosmetik pasti tidak asing lagi dengan merk Maybelline. Brand ini merupakan salah satu produsen kosmetik berkualitas yang populer di dunia, termasuk Indonesia. Salah satu produk andalan Maybelline adalah lipstik. Namun, banyaknya pilihan lipstik Maybelline mungkin akan membuat Anda bingung.Dalam artikel ini kami akan membahas cara memilih lipstik Maybelline yang bagus beserta sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Lipstik Maybelline memiliki sejumlah seri, seperti Color Sensational dan SuperStay, dengan karakteristik serta keunggulan masing-masing. Silakan simak artikel ini sampai selesai dan percantik bibir Anda dengan lipstik Maybelline!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Inez adalah merek kosmetik lokal yang makin populer dan digemari banyak wanita Indonesia. Salah satu produk kosmetik Inez yang patut Anda coba adalah lipstik. Pilihan warna menawan yang tidak mudah luntur serta tekstur yang creamy membuat lipstik Inez banyak dicari.Inez memiliki beberapa rangkaian seri, seperti High Shimmer Lipshine, Luscious Liquid Lipstick, dan Make Up Lip Palette. Jika Anda bingung memilihnya, kami akan membantu Anda mengenal seri lipstik Inez. Jadi, tetaplah membaca dan temukanlah lipstik terbaik Anda!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Peripera Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Peripera Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan lip product yang dipopulerkan oleh sejumlah brand dari Korea Selatan. Salah satu merk lip tint yang terkenal dan banyak disukai di Indonesia adalah Peripera. Selain memiliki kemasan yang imut, variasi warna dan hasil akhirnya membuat lip tint Peripera mendapat review positif dari penggunanya. Agar Anda tidak bingung dalam menentukan lip tint Peripera yang bagus, kami akan menjelaskan cara memilihnya. Kami juga menyertakan sepuluh rekomendasi produk terbaik, seperti Peripera Ink Velvet, Ink Airy Velvet, dan Ink Tint Serum. Baca sampai habis, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik LT Pro Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik LT Pro Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    LT Pro adalah merek lokal yang memproduksi serangkaian kosmetik berkualitas tinggi yang diakui para profesional. Lipstik merupakan salah satu produk andalannya yang layak untuk dikoleksi. Banyak orang menyukai lipstik LT Pro karena dikenal tahan lama, serta memiliki harga terjangkau. Di antara beragam tipe dan warna lipstik yang dihadirkan, manakah yang sebaiknya Anda pilih? Di artikel ini kami akan memberikan tips memilih lipstik LT Pro yang bagus. Kami juga menyiapkan sepuluh rekomendasi produk terbaik dan terbaru, seperti Long Lasting Matte Lip Cream, Glossy Lipstick, dan Aqualine. Baca sampai tuntas, yuk!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Care Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Care Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Memiliki bibir yang sehat dan lembap dapat membuat Anda terlihat lebih fresh. Nah, salah satu perawatan bibir yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan produk lip care NIVEA. Dari banyaknya varian dan aroma lip care NIVEA yang ada, kira-kira manakah produk yang cocok untuk Anda?Guna membantu Anda, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih lip care NIVEA yang bagus. Ada pula sepuluh rekomendasi lip care NIVEA dari ketiga variannya, yaitu lip butter, lip balm stik, dan pop ball. Simak terus artikel ini dan milikilah bibir plumpy nan sehat idaman Anda!
    Lip color & lip care
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama. Selain itu, lip tint, tidak membuat bibir hitam atau kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk remaja.Kini, banyak merek ternama yang mengeluarkan lip tint, seperti SOMETHINC, IMPLORA, dan Emina. Ada produk yang dilengkapi UV filter, ada pula yang bersifat transferproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kami akan menjabarkannya untuk Anda sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
  • 10 Lip Serum Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lip Serum Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini, kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merek lokal dan luar negeri, seperti Emina, Sulwhasoo, Beaudelab, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan lip balm atau pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merek lip balm mancanegara, seperti NIVEA, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Emina dan Mad. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada produk yang tahan lama dan tidak luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik. Anda akan menemukan merek Maybelline, Revlon, serta merek lokal, seperti Wardah dan Emina. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau berbibir hitam. Namun, salah pilih lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh. Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Anda dapat menemukan produk dari berbagai merek, seperti Y.O.U dan Implora. Artikel ini sudah ditinjau oleh makeup artist kami, Renata Aprianti.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang hitam tidak jarang mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Salah satu cara yang bisa Anda tempuh untuk menyamarkannya adalah menggunakan lipstik yang tepat. Dengan begitu, warna bibir yang semula tampak kurang menarik dapat menjadi lebih segar dan memesona. Di antara banyaknya merek dan warna lipstik, manakah lipstik yang bagus untuk bibir gelap?Melalui artikel ini kami akan memberikan sejumlah tips dalam memilih lipstik bagi pemilik bibir gelap. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi lipstik terbaik dari merek Wardah, Make Over, dan Maybelline. Mari kita mulai!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Peripera Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Peripera Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan lip product yang dipopulerkan oleh sejumlah brand dari Korea Selatan. Salah satu merk lip tint yang terkenal dan banyak disukai di Indonesia adalah Peripera. Selain memiliki kemasan yang imut, variasi warna dan hasil akhirnya membuat lip tint Peripera mendapat review positif dari penggunanya. Agar Anda tidak bingung dalam menentukan lip tint Peripera yang bagus, kami akan menjelaskan cara memilihnya. Kami juga menyertakan sepuluh rekomendasi produk terbaik, seperti Peripera Ink Velvet, Ink Airy Velvet, dan Ink Tint Serum. Baca sampai habis, ya!
    Lip color & lip care
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori