• 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Teh Tarik Terenak (Terbaru Tahun 2020)

Teh tarik merupakan minuman asal Asia Tenggara yang enak dinikmati, baik dalam keadaan hangat maupun dingin. Teh ini dibuat dari perpaduan teh, gula, dan susu. Dalam pembuatannya, teh tarik dituang dari satu cangkir ke cangkir lainnya sehingga menghasilkan buih. Saat sedang dituang, gerakannya terlihat seolah-olah teh ini sedang ditarik.


Sekarang, Anda tidak perlu repot meracik lagi karena sudah ada produk teh tarik instan, seperti merek Aik Cheong, MaxTea, Lipton, dan lainnya. Agar tidak salah pilih, simak tips dari kami untuk mendapatkan teh tarik terenak. Tidak perlu berlama-lama lagi, silakan dibaca!

  • Pembaharuan terakhir: 11 November 2020
  • 4.364 Views
Daftar isi

Teh susu, teh tarik, dan thai tea, apa bedanya?

Teh susu, teh tarik, dan thai tea, apa bedanya?

Teh susu, teh tarik, dan thai tea merupakan minuman yang sedang naik daun belakangan ini. Ketiganya memang berbahan dasar teh dan susu. Namun, apa yang membedakan ketiga minuman ini?


Seperti namanya, teh susu merupakan perpaduan teh dan susu yang diaduk. Biasanya, minuman ini memiliki cita rasa yang cenderung manis. Anda dapat menemukannya di gerai bubble drink dengan tambahan berbagai topping yang menarik.


Sama seperti teh susu, teh tarik juga merupakan perpaduan teh dan susu, tetapi cara pembuatannya sangat berbeda. Pembuatan teh tarik cukup unik karena menggunakan 2 gelas, kemudian campuran tehnya dituang secara bolak-bolik seperti sedang ditarik. Cara seperti ini diyakini akan menghasilkan tekstur khusus yang lebih kaya rasa. Hasil akhirnya adalah teh susu dengan buih indah di atasnya. Pembuatan teh tarik ini dapat menjadi sebuah pertunjukan yang khas di restoran daerah Asia Tenggara, terutama Malaysia.


Sementara itu, thai tea berasal dari Thailand. Thai tea memiliki ciri khas warnanya yang oranye terang, tetapi agak cokelat. Minuman ini menggunakan campuran susu cair, susu kental manis, serta krimer sehingga rasanya lebih creamy. Namun, ada juga beberapa thai tea yang ditambahkan campuran rempah-rempah di dalamnya.


Sekarang, Anda tentu sudah lebih paham tentang perbedaan ketiga teh tersebut. Silakan melanjutkan membaca tips cara memilih teh tarik.

Cara memilih teh tarik

Di antara banyak merek teh tarik yang ada di pasaran, memilih yang terenak membutuhkan cara tersendiri. Berikut ini adalah tips cara memilih teh tarik terenak. Selamat membaca!

Pilih bentuknya berdasarkan cara penyajian Anda

Teh tarik dijual dalam dua bentuk, bubuk dan ready to drink. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Mari kita bahas satu per satu.

Bentuk bubuk, dapat dinikmati dingin atau panas

Bentuk bubuk, dapat dinikmati dingin atau panas

Teh tarik dalam bentuk bubuk merupakan teh tarik yang banyak Anda jumpai di pasaran. Anda perlu menyeduhnya terlebih dahulu sebelum menyajikannya. Mungkin hal ini terbilang kurang praktis jika Anda sedang ingin segera melepas dahaga. Namun, dengan bentuk bubuk, Anda bisa mendapatkan efek buih seperti teh tarik sesungguhnya.


Teh tarik bentuk bubuk ini dapat Anda nikmati dalam keadaan hangat atau dingin. Untuk dinikmati dingin, Anda bisa tambahkan es batu dalam penyajiannya. Anda juga dapat menyesuaikan rasanya dengan selera Anda. Cukup dengan menambahkan atau mengurangi jumlah takaran yang diseduh.

Ready to drink, mudah dikonsumsi kapan saja dan di mana saja

Ready to drink, mudah dikonsumsi kapan saja dan di mana saja

Minuman teh tarik dalam bentuk ready to drink memang tidak sebanyak bentuk bubuk. Biasanya, teh tarik ini dijual dalam bentuk botol. Anda dapat dengan mudah mengonsumsinya di mana dan kapan saja. Agar lebih enak, Anda sebaiknya menikmati teh tarik ready to drink dalam keadaan dingin.


Sayangnya, Anda mungkin kurang bisa merasakan buih autentik dari teh tarik. Akan tetapi, bentuk ini memang lebih praktis untuk dikonsumsi.

Pilih rasa yang lebih cocok di lidah

Pilih rasa yang lebih cocok di lidah

Teh tarik instan merupakan perpaduan teh, susu, gula, dan krimer. Sebenarnya, teh tarik original lebih creamy dan memiliki taste getir khas teh di lidah. Namun, ketika membeli teh tarik instan, Anda akan mendapatkan rasa yang lebih manis atau lebih creamy.


Agar Anda dapat menerka rasanya, cobalah membaca komposisinya. Jika Anda menyukai cita rasa yang lebih manis, pilihlah teh tarik dengan kandungan gula yang lebih banyak. Akan tetapi, jika Anda menyukai rasa creamy yang dominan, temukan tambahan creamer di dalamnya. Creamer akan menambah rasa gurih dan creamy untuk teh tarik yang Anda nikmati.

Teh hitam menjadikan teh tarik lebih autentik

Teh hitam menjadikan teh tarik lebih autentik

Teh tarik yang autentik menggunakan bahan dasar teh hitam. Teh hitam merupakan teh yang difermentasi terlebih dahulu. Proses fermentasi ini membuat rasa tehnya lebih pekat dan aromanya lebih harum. Dengan demikian, penambahan krimer dan gula dalam pembuatan teh tarik tidak akan mengurangi rasa khas dari teh hitam tersebut. 


Cita rasa dan aroma dari teh hitam ini merupakan ciri khas teh tarik. Untuk mendapatkan cita rasa yang lebih original, Anda dapat memilih teh tarik yang terbuat dari teh hitam.

Pilih produk impor atau lokal? Utamakan faktor keamanannya

Pilih produk impor atau lokal? Utamakan faktor keamanannya

Memang kebanyakan produk teh tarik merupakan produk impor, terutama berasal dari Malaysia. Teh tarik impor memang terasa lebih autentik, tetapi teh tarik produksi dalam negeri juga tidak kalah enaknya. Anda dapat memilih produk mana saja yang sesuai dengan selera Anda.


Ketika memilih produk impor, pastikan produk tersebut sudah terdaftar di BPOM. Produk impor yang sudah tersertifikasi tentunya lebih terpercaya dan bebas bahan berbahaya. 


Agar lebih aman lagi, Anda juga sebaiknya mengecek, apakah teh tarik tersebut sudah dinyatakan halal? Selanjutnya, ingat juga untuk memeriksa tanggal kedaluwarsanya. Jangan sampai teh tarik yang sudah dibeli malah tidak bisa diminum karena sudah melewati tanggal kedaluwarsa.

10 Rekomendasi teh tarik terenak

Selanjutnya adalah segmen yang paling Anda tunggu, rekomendasi produk teh tarik terenak. Temukan produk teh tarik yang sesuai dengan selera Anda dalam rekomendasi ini.

10
BentukBubuk
Isi10 sachet x 24 gram
Jenis tehTeh hitam
Sertifikasi BPOM
9
BentukBubuk
Isi4 sachet x 23 gram
Jenis tehTeh hitam
Sertifikasi BPOM
8
BentukBubuk
Isi3 sachet x 23,6 gram
Jenis tehTidak disebutkan
Sertifikasi BPOM
7
BentukBubuk
Isi960 gram
Jenis tehTeh hitam
Sertifikasi BPOM
6
BentukBubuk
Isi12 sachet x 21 gram
Jenis tehTidak disebutkan
Sertifikasi BPOM
5
BentukReady to drink
Isi330 ml
Jenis tehTidak disebutkan
Sertifikasi BPOM
4
BentukBubuk
Isi15 sachet x 40 gram
Jenis tehTeh hitam
Sertifikasi BPOM
3
BentukBubuk
Isi12 sachet x 27 gram
Jenis tehTidak disebutkan
Sertifikasi BPOM
2
BentukBubuk
Isi5 sachet x 25 gram
Jenis tehTidak disebutkan
Sertifikasi BPOM
1
BentukBubuk
Isi15 sachet x 40 gram
Jenis tehTeh hitam
Sertifikasi BPOM

Tabel perbandingan produk teh tarik terenak

Gambar produk
1
Aik Cheong 3 in 1 Teh Tarik Classic 1

Aik Cheong

2
Incofood MaxTea Tarikk 1

Incofood

3
BOH Teh Tarik Less Sweet Original 1

BOH

4
ChekHup Teh Tarik 3 in 1 – Rich & Creamy 1

ChekHup

5
Nu Teh Tarik 1

Nu

6
Lipton Teh Tarik Milk Tea Latte 1

Lipton

7
Nestle NESTEA Teh Tarik 1

Nestle

8
Tong Tji Tematik Instant Teh Tarik 1

Tong Tji

9
SariWangi Milk Tea Teh Tarik 1

SariWangi

10
Matchamu Abang Teh Tarik 1

Matchamu

Nama produk

3 in 1 Teh Tarik Classic

MaxTea Tarikk

Teh Tarik Less Sweet Original

Teh Tarik 3 in 1 – Rich & Creamy

Teh Tarik

Teh Tarik Milk Tea Latte

NESTEA Teh Tarik

Tematik Instant Teh Tarik

Milk Tea Teh Tarik

Abang Teh Tarik

Keunggulan

Rasa klasik yang sangat istimewa

Rasa dan tampilannya seperti teh tarik ala cafe!

Sedang diet, tetapi tetap bisa menikmati teh tarik? Tentunya!

Non-dairy creamer bikin perut nyaman!

Teguklah dan legakan dahaga Anda sepanjang hari

Pekat dan lembut menjadi satu

Sajikan sampai 50 gelas teh tarik!

Nikmat dan menenangkan

Manisnya bikin Anda berenergi sepanjang hari

Pakai Matchamu, dijamin cuan!

HargaRp 55.000,00Rp 12.700,00Rp 103.000,00Rp 62.500,00Rp 7.600,00Rp 100.000,00Rp 105.000,00Rp 7.000,00Rp 9.500,00Rp 19.400,00
BentukBubukBubukBubukBubukReady to drinkBubukBubukBubukBubukBubuk
Isi15 sachet x 40 gram5 sachet x 25 gram12 sachet x 27 gram15 sachet x 40 gram330 ml12 sachet x 21 gram960 gram3 sachet x 23,6 gram4 sachet x 23 gram10 sachet x 24 gram
Jenis tehTeh hitamTidak disebutkanTidak disebutkanTeh hitamTidak disebutkanTidak disebutkanTeh hitamTidak disebutkanTeh hitamTeh hitam
Sertifikasi BPOM
Tautan produk

Baca juga rekomendasi teh lainnya di sini

Selain teh tarik, ada berbagai teh lain yang tidak kalah enaknya. Corn tea, rooibos tea, apple tea, dan banyak lainnya merupakan teh yang juga banyak dicari. Jika Anda termasuk salah satu pencinta teh atau sedang mencari produk teh tertentu, klik tautan di bawah ini. Dapatkan informasi seputar teh yang Anda inginkan di dalamnya!

Kesimpulan

Wah, pasti Anda sudah tidak sabar untuk mencoba teh tarik pilihan Anda. Agar lebih praktis, pilihlah teh tarik yang paling sesuai dengan cara penyajian Anda. Selain itu, perhatikan juga bahan dasarnya. Produk yang terbuat dari teh hitam akan terasa lebih autentik. Jangan lupa untuk mengecek keamanan produk, ya! Akan lebih baik jika produk tersebut sudah terdaftar di BPOM.


Semoga Anda merasa terbantu dengan artikel ini. Selamat menikmati teh tarik!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    66.913 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Fruit tea umumnya terbuat dari campuran bumbu dan rempah. Campuran ini kemudian dimasukkan ke dalam ekstrak atau kulit buah, buah kering, dan sebagainya. Mirip dengan teh herbal, hanya saja fruit tea dibuat dari buah-buahan.Kali ini, kami akan membahas manfaat dari fruit tea serta cara memilih berdasarkan jenisnya yang bisa Anda coba. Rekomendasi produk dari merek ternama, seperti Ahmad Tea, Lipton, Dilmah, dan Twinings, juga akan kami bahas di sini. Simak lebih lanjut, ya!
    Teh & kopi
    4.632 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Banyak pencinta kopi yang ingin mencoba atau merasakan sensasi minum kopi organik. Kopi organik adalah kopi yang seluruh proses penanamannya tidak menggunakan pestisida atau bahan kimia lainnya. Di Indonesia, ada beberapa merek yang terkenal sebagai penghasil kopi organik, misalnya Tjap Djaran, HiBo, dan Le Conducteur.Untuk mendapatkan sertifikasi kopi organik tentu tidak mudah sehingga kopi yang benar-benar organik juga tidak banyak. Sebaiknya Anda lebih selektif saat memilih kopi organik. Kali ini, kami akan membagikan beberapa poin cara memilih kopi organik yang baik. Selain itu, kami juga merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk Anda!
    Teh & kopi
    5.960 Views
  • 10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bukankah menyenangkan jika Anda dapat menikmati rasa kopi asli dari kopi drip yang praktis saat bekerja atau beristirahat? Namun, banyaknya merek, seperti Kapal Api, Otten Coffee, dan Taman Delta Indonesia yang memiliki kenikmatan berbeda tentunya membuat Anda sulit menentukan pilihan.Kali ini, kami akan membahas cara memilih kopi drip yang berasa lezat. Produk yang kami rekomendasikan menggunakan biji kopi berkualitas. Selain itu, kami juga akan memberikan tips cara membuat kopi drip agar menyeruputnya semakin nikmat. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
    7.552 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sencha merupakan salah satu varian teh hijau. Teh jenis ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu sedikit rasa pahit akibat proses pemanggangan saat diproduksi. Dengan kandungan antioksidan tinggi, teh ini berkhasiat bagi tubuh, terutama kulit Anda sehingga minuman teh ini juga mulai digemari di Indonesia.Kini, merek seperti Lipton, Marufuji, dan sebagainya, menelurkan produk sencha mereka yang semuanya nikmat. Agar Anda tak bingung memilihnya, kali ini kami akan memperkenalkan rekomendasi produk sencha terbaik. Silahkan gunakan artikel ini sebagai acuan dan dapatkan sencha nikmat sesuai selera Anda!
    Teh & kopi
    11.873 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh apel terkenal karena aroma dan rasanya yang manis. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, dan lainnya. Kalau begitu, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara pemilihan campuran teh apel. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Jadi, silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh apel favorit Anda!
    Teh & kopi
    1.135 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dibandingkan kopi, teh memiliki kandungan kafein yang lebih rendah. Meski begitu, aromanya sangat harum, serta cukup beragam. Salah satu merek teh ternama di dunia adalah Dilmah. Berasal dari Sri Lanka, Dilmah dibuat dengan menggunakan teh khas negara tersebut yaitu Ceylon. Teh Ceylon memiliki kualitas yang sudah mendunia.Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips dalam memilih teh Dilmah yang sesuai selera Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh Dilmah terbaik, seperti Earl Grey, Green Tea with Jasmine, Brilliant Breakfast, dan lainnya. Segera simak pembahasan kami, ya!
    Teh & kopi
    2.094 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    5.568 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi JJ Royal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi JJ Royal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda seorang pencinta kopi? Jangan asal memilih produk kopi karena tidak semuanya menggunakan kopi berkualitas. JJ Royal menghadirkan produk kopi berkelas dari biji kopi asal Nusantara. Rasanya tentu sangat mewah. JJ Royal tak hanya memproduksi kopi bubuk, tetapi juga biji kopi dan kopi instan.Nah, kali ini, kami akan membahas tentang kopi dari JJ Royal. Simaklah tips dari kami dalam memilih kopi JJ Royal yang sesuai selera Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Kopi Toraja, Lampung, sampai kopi instan Cafe Latte ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    99 Views
  • 10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Good Day Coffee merupakan salah satu merek kopi yang populer di Indonesia. Selain murah dan praktis, pilihan rasa yang ditawarkan juga variatif. Good Day Coffee mengemas produknya dengan kekinian sehingga banyak anak muda menggemarinya. Dari banyaknya pilihan, manakah yang sebaiknya dipilih?Kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih produk Good Day Coffee yang paling sesuai. Tak lupa, kami akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik dari Good Day Coffee, seperti Coffee Freeze, Tiramisu Bliss Coffee, dan Cappuccino. Bersiaplah untuk menikmati varian rasa seru dari Good Day Coffee!
    Teh & kopi
    58 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    66.913 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    63.708 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    53.545 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    13.628 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    5.568 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    1.268 Views
  • 10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bukankah menyenangkan jika Anda dapat menikmati rasa kopi asli dari kopi drip yang praktis saat bekerja atau beristirahat? Namun, banyaknya merek, seperti Kapal Api, Otten Coffee, dan Taman Delta Indonesia yang memiliki kenikmatan berbeda tentunya membuat Anda sulit menentukan pilihan.Kali ini, kami akan membahas cara memilih kopi drip yang berasa lezat. Produk yang kami rekomendasikan menggunakan biji kopi berkualitas. Selain itu, kami juga akan memberikan tips cara membuat kopi drip agar menyeruputnya semakin nikmat. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
    7.552 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori