• 10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Cheese Knife Terbaik - Ditinjau oleh Pastry Instructor (Terbaru Tahun 2022)

Cheese knife atau pisau keju mungkin terdengar kurang familier. Menarik untuk diketahui bahwa ternyata ada pisau khusus keju untuk membantu Anda memotong keju secara lebih presisi dan mudah. Namun, ada banyak jenis pisau keju di pasaran. Manakah yang terbaik untuk memotong soft cheese yang lengket ataupun hard cheese yang keras?


Untuk para pencinta keju, pastikan Anda membaca tips memilih pisau keju berikut ini. Baca juga rekomendasi produk yang bagus dari kami, seperti merek Brewsuniq, Swissmar, Fackelmann, dan Victorinox. Artikel ini sudah ditinjau oleh pastry instructor kami, Stella Permata. Yuk, mulai!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Stella Permata
Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 30 Juni 2022
Daftar isi

Profil pakar: Pastry instructor, Stella Permata

Profil pakar: Pastry instructor, Stella Permata
Stella Permata
Pastry instructor
Stella Permata

Stella Permata aktif sebagai ahli dalam bidang pastry. Ia memiliki pengalaman bekerja di beberapa hotel, cake shop, dan restoran di Jakarta selama 7 tahun. Stella juga mengajar pastry di Podomoro University selama kurang lebih 2 tahun. Selain mengajar di universitas, ia juga mengajar di MODENA dan mengisi beberapa konten brand alat masak lainnya.

Apa itu cheese knife?

Apa itu cheese knife?

Pisau keju dibuat untuk memotong keju yang bertekstur lunak, seperti mozzarella, camembert, dan gorgonzola. Oleh karena itu, pisau ini juga sering disebut dengan soft cheese knife (omega knife).


Selain bentuknya unik, beberapa pisau keju didesain dengan ujung pisau yang menyerupai garpu. Mata pisaunya ada yang didesain bergerigi dengan banyak lubang di sisinya. Di samping itu, bodi pisaunya tipis dan lentur. 


Pisau keju membuat Anda dapat memotong keju bertekstur lunak dengan mudah. Sayangnya, Anda tidak bisa memakai sembarang pisau keju untuk memotong keju yang tebal dan keras. Pada dasarnya pisau keju biasa memang tidak didesain untuk keju jenis ini. Jadi, pilihlah pisau keju dengan memperhatikan ciri khasnya.


  • Jika ingin memotong keju dengan tekstur keras dan tebal, gunakan petty knife atau pisau yang lebih tebal. 
  • Untuk memotong keju keras. seperti Parmigiano-reggiano, Anda dapat memakai pisau parmesan yang dapat memotong keju keras dengan sempurna. 
  • Untuk memotong keju yang lengket dan sulit dipotong, gunakan pisau keju yang bergerigi dan sisi samping yang berlubang.
  • Jika ujung pisau keju berbentuk seperti garpu, Anda bisa memakainya untuk menyajikan keju yang sudah dipotong.

Jenis-jenis pisau keju secara lebih mendetail akan kami bahas di bawah ini!

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih cheese knife

Saking banyaknya pisau keju di pasaran, Anda pasti dibuat bingung dalam memilih, bukan? Selain mudah digenggam, Anda juga harus memperhatikan kecocokan pisau tersebut dengan jenis keju yang akan dipotong. Pilihlah jenis pisau keju atau cheese knife yang sesuai dengan ketebalan dan tekstur keju.

Ketahui berbagai jenis pisau keju dan sesuaikan dengan tekstur keju

Periksa ketebalan dan tekstur keju yang hendak dipotong, lalu pilih pisau keju yang tepat. Berikut adalah beberapa jenis pisau keju yang paling banyak digunakan dan bisa ditemukan di e-commerce.

Soft cheese knife: Pisau keju berlubang yang paling umum digunakan untuk memotong keju lunak

Soft cheese knife: Pisau keju berlubang yang paling umum digunakan untuk memotong keju lunak

Soft cheese knife atau open blade knife adalah pisau keju yang paling populer digunakan untuk memotong keju. Pisau ini cocok untuk memotong keju mentah (keju segar), keju lunak yang masa pematangannya pendek, dan blue cheese


Soft cheese knife biasanya didesain sangat tipis dan memiliki lubang di badan pisaunya. Lubang-lubang tersebut membuat keju lunak lebih mudah dipotong dan tidak lengket. Tergantung pada bentuk ujung pisau, pisau keju ini dapat menghasilkan potongan keju yang rapi atau bergelombang.

Pronged cheese knife: Mata pisaunya bisa digunakan untuk menusuk dan menyajikan keju

Pronged cheese knife: Mata pisaunya bisa digunakan untuk menusuk dan menyajikan keju

Pronged cheese knife mudah ditandai dari bentuk mata pisaunya yang terlihat menyerupai garpu. Bentuk pisaunya yang tajam dan sempit ideal untuk memotong keju semilunak hingga keras, mulai dari aged cheddar hingga feta cheese


Setelah memotong keju, Anda bisa langsung menggunakan bagian ujungnya untuk menusuk keju dan menyajikan keju. Karena itu, jenis pisau keju ini cukup multifungsi dan wajib dimiliki di dalam set pisau keju. Anda juga bisa menemukan banyak soft cheese knife dengan desain pronged.

Cheese plane: Hasilkan irisan keju yang lebih presisi dan rapi

Cheese plane: Hasilkan irisan keju yang lebih presisi dan rapi

Untuk mendapatkan irisan keju yang sangat tipis dan presisi, Anda bisa menggunakan cheese plane. Pisau keju ini memiliki bentuk seperti sekop. Namun, tepian mata pisaunya didesain tumpul dan terdapat celah untuk mengiris keju dengan sangat tipis. Cheese plane cocok untuk keju semilunak dan semikeras.

Spade knife atau parmesan knife: Ideal untuk keju parmesan atau keju keras lainnya

Spade knife atau parmesan knife: Ideal untuk keju parmesan atau keju keras lainnya

Apakah Anda kesulitan memotong keju bertekstur keras? Spade knife atau parmesan knife adalah salah satu pilihan terbaik untuk memotong dan menghancurkan keju yang keras, misalnya pecorino dan parmesan. Ujung mata pisaunya yang tajam cocok untuk memotong aged cheese yang sudah kering dan memecah kulit keju yang keras. Pisau ini juga sering disebut almond knife.

Cheese cleaver: Mampu memotong rapi hard cheese dan semi-hard cheese yang crumbly

Cheese cleaver: Mampu memotong rapi hard cheese dan semi-hard cheese yang crumbly

Sepintas, pisau keju yang satu ini bentuknya memang terlihat seperti pisau daging. Namun, sebenarnya fungsinya pun tidak jauh berbeda, lho. Pisau dengan bodi yang kuat ini bisa digunakan untuk memotong keju berukuran besar. Anda dapat memotong keju dengan mudah, cepat, dan tidak mudah goyah tanpa harus menguras tenaga.  


Cheese cleaver cocok untuk memotong keju dengan tekstur yang mudah hancur atau pecah (semi-hard cheese atau crumbly) saat dipotong. Jenis pisau keju ini juga mampu memotong hard cheese dengan baik.

Hard cheese knife, cheese spreader, cheese fork, dan sebagainya: Bisa untuk memotong, mengiris tipis, hingga mengoleskan keju

Hard cheese knife, cheese spreader, cheese fork, dan sebagainya: Bisa untuk memotong, mengiris tipis, hingga mengoleskan keju

Selain yang sudah kami sebutkan di atas, masih ada banyak jenis pisau keju lainnya. Sayangnya, beberapa pisau keju di bawah ini masih jarang ditemukan di e-commerce Indonesia. 


  • Hard cheese knife: Sesuai namanya, pisau keju ini paling cocok untuk memotong keju bertekstur sangat keras. Hard cheese knife memiliki desain yang unik berupa handel ganda di kedua sisi. Anda dapat memotong keju yang sangat keras dengan menggunakan kedua tangan.

  • Cheese spreader: Tidak semua pisau keju memiliki fungsi untuk memotong keju. Jika tujuan Anda adalah mencari pisau untuk mengoleskan keju, Anda bisa memilih cheese spreader atau spatula knife. Pisau ini bisa digunakan untuk mengoleskan mentega, selai, dan lainnya.

  • Cheese fork: Pisau ini didesain memiliki ujung berbentuk dua garpu penusuk. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil potongan keju yang sudah dipotong. Anda juga bisa memakainya untuk menusuk keju keras atau keju semikeras yang crumbly, contohnya blue cheese dan feta cheese.


  • Flat cheese knife: Pisau ini memiliki nama lain cheese chisel dan berbentuk menyerupai sekop seperti cheese plane, tetapi tidak bercelah. Gunakan pisau ini untuk memotong keju keras atau keju semikeras dengan bentuk vertikal.

  • Narrow plane knife: Pisau ini disebut juga sebagai pisau trapesium dengan bentuk yang mirip seperti flat cheese knife. Bedanya adalah pisau ini memiliki bentuk persegi panjang yang sempit. Kedua sisinya digunakan untuk memotong. Pisau ini ideal untuk keju keras dan semikeras.

Selain itu, ada juga alat pemotong keju yang lebih dikenal berupa cheese slicer. Cheese slicer adalah alat yang dirancang untuk menghasilkan potongan keju yang tipis. Jika Anda tertarik, silakan melihat tautan artikel cheese slicer terbaik di bawah ini.

Perhatikan juga panjang mata pisau

Perhatikan juga panjang mata pisau

Jika mata pisau memiliki panjang yang relatif pendek, ujung mata pisau akan mudah diselipkan ke dalam keju. Anda pun bisa menggerakkan mata pisau ke arah depan dan memotong keju dengan mudah. Karena itu, pisau keju dengan mata pisau yang pendek cocok untuk keju berukuran kecil. Anda juga bisa memakainya untuk memotong keju menjadi beberapa ukuran kecil.  


Di sisi lain, pisau keju dengan mata pisau yang panjang dapat digunakan untuk memotong keju utuh dengan ukuran tertentu. Perlu untuk diketahui bahwa nyaman atau tidaknya handel pisau keju ini tergantung pada jenis keju yang akan dipotong. Sebelum memutuskan, pastikan Anda mengecek panjang mata pisaunya terlebih dahulu.  

10 Rekomendasi cheese knife terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk pisau keju terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.


Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Stella Permata.

10
Panjang pisau24,7 cm
Jenis kejuSemi-soft cheese
Jenis pisauSoft cheese knife
9

SwissmarCheese Knife Cleaver

Mulai dari Rp 269.000,00

Panjang pisau19,6 cm
Jenis kejuSemi-hard cheese, hard cheese
Jenis pisauCheese cleaver
8

VavinciKitchen Tool Series Cheese Knife

WCN-003

Mulai dari Rp 55.000,00

Panjang pisau21 cm
Jenis kejuSoft cheese
Jenis pisauCheese spreader
7

VictorinoxForschner Fibrox 12" Double Handled Cheese Knife

40194

Mulai dari Rp 1.616.000,00

Panjang pisau30 cm
Jenis kejuHard cheese
Jenis pisauHard cheese knife
6

BrewsuniqStainless Steel Cheese Butter Knife 4-pieces Set

COOK0194

Mulai dari Rp 90.000,00

Panjang pisau13,5 cm, 12,8 cm, 13,2 cm, 13,3 cm
Jenis kejuSemi-hard cheese, hard cheese
Jenis pisauSpade knife, narrow plane knife, flat cheese knife, cheese fork
5
Panjang pisau27 cm
Jenis kejuSoft cheese
Jenis pisauPronged soft cheese knife
4

Carl Schmidt SohnAsus 8.5 Inch Cheese Knife

Mulai dari Rp 148.500,00

Panjang pisau22 cm
Jenis kejuSemi-soft cheese hingga hard cheese
Jenis pisauPronged cheese knife
3

CrazieBakers BakingToolsCheese Knife Set Pisau Keju

Mulai dari Rp 90.600,00

Panjang pisauCheese fork: 12,7 cm・Narrow plan knife: 13 cm・Flat cheese knife: 12,4 cm・Spade knife: 12,1 cm・Sendok: 12,6 cm
Jenis kejuSemi-soft cheese, semi-hard cheese, hard cheese
Jenis pisauCheese fork, narrow plan knife, flat cheese knife, spade knife
2
Panjang pisau22 cm
Jenis kejuSemi-hard cheese
Jenis pisauCheese plane
1
Panjang pisau25 cm
Jenis kejuSoft cheese
Jenis pisauPronged soft cheese knife

Tabel perbandingan produk cheese knife terbaik

Gambar produk
1
Brewsuniq Cheese Knife Wood Handle 1

Brewsuniq

2
Mitra Loka Cheese Slicer 1

Mitra Loka

3
CrazieBakers BakingTools Cheese Knife Set Pisau Keju 1

CrazieBakers BakingTools

4
Carl Schmidt Sohn Asus 8.5 Inch Cheese Knife 1

Carl Schmidt Sohn

5
Fackelmann Premium Cheese Knife 1

Fackelmann

6
Brewsuniq Stainless Steel Cheese Butter Knife 4-pieces Set 1

Brewsuniq

7
Victorinox Forschner Fibrox 12" Double Handled Cheese Knife 1

Victorinox

8
Vavinci Kitchen Tool Series Cheese Knife 1

Vavinci

9
Swissmar Cheese Knife Cleaver 1

Swissmar

10
Swissmar Semi-Soft Cheese Knife 1

Swissmar

Nama produk

Cheese Knife Wood Handle

Cheese Slicer

Cheese Knife Set Pisau Keju

Asus 8.5 Inch Cheese Knife

Premium Cheese Knife

Stainless Steel Cheese Butter Knife 4-pieces Set

Forschner Fibrox 12" Double Handled Cheese Knife

Kitchen Tool Series Cheese Knife

Cheese Knife Cleaver

Semi-Soft Cheese Knife

Keunggulan

Sangat nyaman digenggam dan antiselip

Potongan keju menjadi lebih rapi dan tipis

Buat foto hidangan keju di rumah lebih instagrammable

Hidangan keju lebih elegan dengan pisau stylish dan bersih mengilap

Taklukkan keju lengket dengan pronged soft cheese knife tajam

Lengkapi sajian wine and cheese dengan set pisau keju

Double handle cheese knife yang dapat diandalkan untuk memotong keju paling keras

Multifungsi untuk memotong keju lunak dan mengoles krim keju

Iris keju cheddar yang mudah hancur dengan lebih rapi

Memotong keju edam dan gouda cheese dengan lebih mudah

Harga mulai dariRp 42.000,00Rp 26.888,00Rp 90.600,00Rp 148.500,00Rp 120.000,00Rp 90.000,00Rp 1.616.000,00Rp 55.000,00Rp 269.000,00Rp 269.000,00
Panjang pisau25 cm22 cmCheese fork: 12,7 cm・Narrow plan knife: 13 cm・Flat cheese knife: 12,4 cm・Spade knife: 12,1 cm・Sendok: 12,6 cm22 cm 27 cm13,5 cm, 12,8 cm, 13,2 cm, 13,3 cm30 cm21 cm 19,6 cm24,7 cm
Jenis kejuSoft cheeseSemi-hard cheeseSemi-soft cheese, semi-hard cheese, hard cheeseSemi-soft cheese hingga hard cheese Soft cheeseSemi-hard cheese, hard cheeseHard cheeseSoft cheeseSemi-hard cheese, hard cheeseSemi-soft cheese
Jenis pisauPronged soft cheese knifeCheese planeCheese fork, narrow plan knife, flat cheese knife, spade knifePronged cheese knifePronged soft cheese knifeSpade knife, narrow plane knife, flat cheese knife, cheese forkHard cheese knifeCheese spreaderCheese cleaverSoft cheese knife
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk pisau lainnya di sini

Setelah memiliki beragam jenis pisau keju, Anda bisa menambah koleksi jenis pisau lainnya untuk berbagai kebutuhan berbeda. Ada pisau roti, chef knife, dan lainnya. Tiap-tiap pisau punya fungsi berbeda-beda. Silakan membaca artikel rekomendasi di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

Kesimpulan

Ternyata pisau keju banyak jenisnya, ya? Beragam pisau keju dijual dengan harga dan desain yang bervariasi. Pilihlah jenis pisau keju yang sesuai dengan keju yang akan dipotong. Memotong hard cheese, semi-hard cheese, soft cheese, dan semi-soft cheese tentu membutuhkan pisau keju yang berbeda.


Apakah Anda ingin menggunakan cheese knife atau pisau keju untuk pemakaian sehari-hari, pesta, atau untuk bisnis kuliner? Silakan memilih pisau keju yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kitchen Timer Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kitchen Timer Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kitchen timer merupakan alat yang dapat digunakan untuk memastikan waktu memasak secara akurat. Saat ini, tersedia berbagai macam kitchen timer dengan fitur berbeda-beda. Anda dapat menemukan kitchen timer terbaik dengan suara keras, desain elegan, tahan air, dan sebagainya.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan secara lengkap cara memilih dan merekomendasikan sepuluh kitchen timer yang bagus. Produk tersebut kami pilih secara seksama. Dalam produk rekomendasi, Anda dapat menemukan berbagai merek, seperti Baseus, Taffware, dan Regashi. Untuk tahu lebih lanjut, baca terus artikel ini sampai selesai, ya.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Tempat Gula Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tempat Gula Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Tempat gula merupakan barang penting untuk menyimpan dan menjaga kualitas gula. Tempat gula berbentuk stoples cukup populer dan bisa dengan mudah dijumpai. Namun, ada juga dispenser gula yang bisa digunakan hanya dengan satu sentuhan. Banyaknya pilihan dari berbagai produsen, seperti IKEA dan Capodimonte membuat Anda bingung, bukan?Karena itu, kali ini kami akan memperkenalkan beberapa tips dalam memilih tempat gula. Tak hanya itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik yang bisa dipilih. Jadi, simak baik-baik artikel ini dan temukan tempat gula terbaik untuk Anda.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Tisu Decoupage Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tisu Decoupage Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda mungkin sering mendapati paper napkin atau tisu decoupage di atas meja makan. Belakangan, motifnya yang cantik dan menarik menjadikan tisu ini populer di kalangan wanita. Ini dikarenakan tisu kertas dapat dipakai untuk membuat kreasi decoupage pada sepatu, tas, dan lain-lain.Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih tisu decoupage yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi tisu decoupage terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Sudah siap memilih tisu decoupage untuk kreasi decoupage maupun keperluan lainnya? Simak informasinya sampai akhir, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Celemek Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Celemek Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Celemek merupakan salah satu pakaian yang dapat menemani berbagai aktivitas seru si kecil. Saat menggunakan celemek, anak Anda bisa makan, bermain cat, dan melakukan aktivitas lainnya dengan lebih leluasa. Namun, banyaknya desain dan tipe celemek atau apron anak yang ada mungkin membuat Anda bingung menentukan pilihan. Pada artikel kali ini, kami akan mengulas cara-cara memilih celemek untuk anak yang bagus. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi celemek terbaik untuk anak yang dapat Anda beli secara online, misalnya dari merek IKEA. Mari simak artikelnya dan bebaskan kreativitas anak Anda.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Wadah Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Wadah Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Wadah kopi atau coffee canister adalah sebuah wadah yang difungsikan untuk menyimpan biji atau bubuk kopi. Ketika disimpan dalam tempat kopi khusus, kualitas dan rasa biji kopi kesukaan Anda akan terjaga dengan baik. Dengan begitu, Anda bisa menikmati dan menyajikan kopi dengan rasa yang baik pula.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih wadah kopi (coffee canister) terbaik untuk Anda. Kami juga akan mengulas beberapa wadah kopi berkualitas baik, seperti merek Hario, KINTO, Uchii, dan Fellow. Simak terus artikel ini sampai akhir untuk menemukan tempat kopi yang paling pas bagi Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Cheese Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cheese Slicer Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Keju dapat langsung dinikmati dalam bentuk potongan besar. Anda hanya perlu memotongnya dengan pisau dan memakannya. Namun, jika menginginkan potongan keju yang tipis, tentu lebih sulit bila menggunakan pisau biasa. Di sinilah Anda memerlukan sebuah cheese slicer.Saat ini tersedia berbagai jenis cheese slicer yang mungkin jadi membuat Anda bingung. Tidak perlu khawatir, artikel ini akan memberikan Anda informasi mengenai cara memilih cheese slicer yang tepat. Selain itu, akan ada rekomendasi produk terbaik dari merek terkenal, misalnya Oxone, Kochhaus, Zyliss, dan Chef Craft. Simak terus informasinya, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Keset Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Meski sepele, sebenarnya keberadaan keset di dapur Anda sangat penting. Keset dapur dari bahan yang bagus dapat melindungi lantai, memberi kenyamanan pada kaki, dan mempercantik dapur Anda. Terdapat beragam fitur lainnya pada keset dapur seperti antiselip, antibau, antigores, waterproof, dan lainnya. Keset dapur mana yang sebaiknya Anda pilih?Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih dan memberikan sepuluh rekomendasi produk keset yang sesuai untuk dapur Anda. Berbagai merek ternama, seperti IKEA, Mizu Home, dan sebagainya banyak memproduksi keset yang akan membuat dapur terlihat modis. Jangan sampai ketinggalan informasinya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Keranjang Buah Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Keranjang Buah Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Keranjang atau tempat buah memudahkan Anda untuk meletakkan buah dan membuatnya terlihat makin menarik. Keranjang buah sangat cocok digunakan untuk buah yang tahan lama. Saat ini, ada begitu banyak keranjang buah berdesain menarik dan kuat untuk digunakan dalam waktu lama. Bahannya pun beragam, mulai dari plastik, kayu, stainless steel, dan sebagainya.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi keranjang buah terbaik. Dengan begitu, Anda pun akan makin mudah menemukan keranjang buah berkualitas dan sesuai kebutuhan Anda. Yuk, gunakan keranjang buah dan nikmati kesegaran buahnya bersama keluarga atau kerabat!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Tudung Saji Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tudung Saji Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apa itu tudung saji? Tudung saji adalah benda yang berfungsi melindungi hidangan dari lalat, debu, atau kotoran lainnya. Tudung saji sendiri ada yang desainnya modern, berbahan rotan, atau bermodel susun 4/tingkat. Namun, berapakah harganya? Guna menjawab pertanyaan tersebut, kami menghadirkan artikel ini untuk Anda.Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips cara memilih tudung saji yang bagus. Kemudian, kami akan memberikan rekomendasi produk tudung saji dari berbagai macam merek. Anda akan menemukan tudung saji terbaik dari merek Zoccix, Informa, dan lain sebagainya. Selamat membaca!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Magnet Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Magnet Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Setiap orang pasti pernah memiliki magnet kulkas di rumah, bukan? Warna dan bentuknya yang bermacam-macam membuat magnet kulkas banyak disukai, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Bila Anda sedang mencari magnet kulkas untuk menambah koleksi Anda, artikel ini dapat Anda jadikan referensi. Kali ini, kami akan membahas mengenai cara memilih magnet kulkas yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi magnet kulkas dari berbagai macam merek. Anda akan menemukan magnet kulkas berbentuk makanan, karakter anime, dan sebagainya. Selamat berbelanja!
    Aksesori dapur
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Blender biasa digunakan untuk membuat jus dan menghaluskan makanan. Alat ini cukup populer dan sering digunakan sebagai alat bantu memasak. Beragam merek dan model blender pun bisa ditemui dengan mudah di pasaran, mulai dari Cosmos, Philips, Oxone, Sharp, dan lainnya. Karena banyaknya pilihan, Anda harus lebih teliti ketika memilihnya.Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih blender yang bagus, mengenal jenis-jenis blender, dan perbedaannya dengan produk serupa. Selain itu, kami juga akan mengulas beberapa rekomendasi blender terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Jadi, simak terus sampai akhir, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Teko listrik bermanfaat saat Anda ingin merebus air dalam jumlah sedikit dengan waktu singkat. Karena sumber energinya adalah listrik, teko ini terbilang lebih aman dibandingkan memasak air menggunakan gas. Dewasa ini, teko listrik banyak dilirik tidak hanya karena fungsinya, tetapi juga karena desainnya yang menarik.Ada berbagai merek teko listrik yang dapat Anda temukan di pasaran, seperti Maspion, SHARP, De’Longhi, dan lainnya. Nah, agar Anda tidak pusing lagi, mari cari tahu cara memilih teko yang tepat melalui artikel ini. Tengok juga rekomendasi produknya dan pilih yang paling menarik hati Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Termos Air Panas Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Termos Air Panas Terbaik - Ditinjau oleh Tea Specialist (Terbaru Tahun 2022)
    Hot water pot atau termos air panas mempunyai fungsi sebagai tempat penyimpanan air panas dan dingin. Ya, alat ini memiliki kemampuan untuk mempertahankan suhu air tanpa listrik. Di pasaran, Anda bisa menemukan beragam jenis termos air panas, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran jumbo.Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih termos air panas yang bagus. Sepuluh rekomendasi termos air panas terbaik, seperti merek Lion Star, Delvonta, dan Thermos, juga telah kami siapkan. Artikel ini telah ditinjau oleh tea specialist kami, Bambang Laresolo. Selamat membaca!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Mesin Pembuat Es Batu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Saat cuaca panas, minuman dingin dengan es batu banyak dicari karena dapat menyegarkan tenggorokan. Namun, terkadang kulkas hanya dapat membuat es batu dengan jumlah terbatas. Apabila Anda menggunakan es batu dengan jumlah banyak setiap hari, saatnya mempertimbangkan membeli mesin pembuat es batu.Kali ini, kami akan memaparkan cara memilih mesin pembuat es batu yang bagus untuk Anda. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk mesin pembuat es batu terbaik. Mulai dari merek GEA, Hicon, Tomori, dan lainnya. Simak baik-baik penjelasan selengkapnya, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Toples atau stoples merupakan wadah penyimpanan favorit bagi kalangan ibu-ibu. Toples bisa digunakan untuk menyimpan kue, selai, kacang-kacangan, bumbu, bahkan manik-manik. Sekarang ini ada banyak model toples, mulai dari toples kue kering, toples plastik kotak, toples kue Lebaran, hingga toples kerupuk. Desainnya juga sangat beragam, lho!Sebelum membeli, ada baiknya Anda membaca berbagai tips memilih toples yang bagus dari kami. Dengan begitu, Anda bisa membeli toples yang sesuai dengan kebutuhan. Selain memberikan tips, kami juga akan memperkenalkan toples berkualitas dari berbagai merek, seperti Hario, IKEA, dan Tupperware.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Tempat beras berfungsi untuk menjaga beras agar tetap bersih serta bebas dari serangga dan debu. Namun, tahukah Anda bahwa tempat beras memiliki desain, material, dan ukuran yang berbeda-beda? Hal ini tentu akan membingungkan saat Anda hendak memilih produk yang pas untuk rumah Anda.Kali ini, kami akan menjelaskan tentang cara memilih tempat beras yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik dari merk ternama, seperti Tupperware, Cosmos, dan Ikea. Mari simak secara saksama!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pisau pemotong pizza atau pizza cutter sangat diperlukan untuk menghasilkan potongan pizza yang rapi. Meski terlihat sama, ternyata bentuk bilah, ketajaman, dan desain pizza cutter bisa berbeda-beda. Bahan mata pisaunya pun beragam, ada yang terbuat dari stainless steel, ada pula yang dari plastik.Namun, manakah yang bagus? Anda tak usah bingung karena kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih pizza cutter. Sepuluh produk pizza cutter dari berbagai merk pun telah kami siapkan sebagai referensi. Di dalamnya terdapat Zyliss, IKEA, dan Maxim. Yuk, simak artikel ini hingga selesai!
    Aksesori dapur
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori