• 10 Rekomendasi Tangga Pijakan Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Tangga Pijakan Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Tangga Pijakan Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Tangga Pijakan Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Tangga Pijakan Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Tangga Pijakan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Untuk memudahkan Anda menjangkau tempat tinggi, tangga pijakan sangat fungsional digunakan. Berbeda dengan tangga lipat biasa, tangga pijakan memiliki ukuran lebih kecil dan pendek. Hal itu yang membuat tangga pijakan mudah digunakan untuk keperluan rumah tangga. Anda pun bisa menjadikannya pijakan bagi si kecil untuk mencapai wastafel.


Namun, banyaknya tangga pijakan beredar di pasaran mungkin membuat Anda bingung saat hendak membelinya. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi tangga pijakan terbaik. Temukanlah tangga pijakan berkualitas keluaran IKEA, Krisbow, dan sebagainya dalam artikel ini. Yuk, simak selengkapnya!

  • Pembaharuan terakhir: 29 Januari 2020
  • 625 Views
Daftar isi

Apa itu tangga pijakan?

Tangga pijakan dibuat untuk memudahkan Anda menggapai tempat tinggi. Banyak orang yang bingung karena menyamakannya dengan tangga lipat. Padahal, dari sisi penggunaan dan tingginya, kedua benda tersebut tergolong berbeda. Barang yang paling tepat untuk Anda pilih tergantung pada kebutuhan dan tempat penggunaannya. Untuk itu, kami akan membahas terlebih dahulu perbedaan tangga pijakan dengan tangga lipat.

Pada tangga pijakan, Anda menjejakkan kaki di atas papan

Pada tangga pijakan, Anda menjejakkan kaki di atas papan

Tangga pijakan dilengkapi papan pada bagian paling atasnya. Di papan inilah Anda bisa bertumpu dan melakukan hal yang dibutuhkan. Memang ada juga tangga lipat yang dilengkapi dengan papan pijakan di bagian atasnya. Namun, tidak disarankan untuk berdiri di atas papan pijakan pada tangga lipat dan melakukan pekerjaan. Saat menggunakan tangga lipat, Anda hanya bisa menjejakkan kaki di anak tangga sembari berpegangan pada papan di bagian atas agar stabil.


Tergantung pada masing-masing produk, menggunakan tangga lipat membutuhkan keahlian tersendiri. Bila hanya untuk kebutuhan simpel dalam rumah tangga, kami sarankan untuk menggunakan tangga pijakan yang memiliki papan lebih lebar.

Tangga pijakan memiliki tinggi kurang dari 80 cm

Tangga pijakan memiliki tinggi kurang dari 80 cm

Karakteristik lain dari tangga pijakan adalah tingginya yang kurang dari 80 cm atau maksimum 79 cm. Tangga yang lebih tinggi dari ukuran tersebut termasuk kategori tangga lipat. Jika tinggi tangga pijakan kurang memadai untuk kebutuhan Anda, Anda bisa membeli tangga lipat saja.

Cara memilih tangga pijakan

Setelah mengetahui perbedaannya dengan tangga lipat, sekarang kami akan menjelaskan cara memilih tangga pijakan. Silakan jadikan poin berikut sebagai acuan.

Pilih produk berdasarkan kapasitas bebannya

Pilih produk berdasarkan kapasitas bebannya

Kapasitas beban menunjukkan jumlah beban total yang dapat ditahan oleh tangga pijakan. Kapasitas beban sangatlah penting karena terkait dengan keamanan penggunaan. Anda akan menggunakan tangga pijakan untuk menggapai tempat tinggi, bukan? Oleh karena itu, untuk alasan keamanan, sebaiknya Anda memilih produk dengan kapasitas beban yang besar. Bila memungkinkan, pilihlah produk dengan kapasitas beban sekitar 100 kg dan pastikan tetap ada selisih antara kapasitas beban dengan bobot Anda.

Pilih produk berdasarkan tingginya

Pilih produk berdasarkan tingginya

Untuk mengetahui tinggi tangga pijakan yang tepat, cukup kurangi tinggi tempat yang hendak dijangkau dengan tinggi badan Anda. Contohnya, jika tinggi badan Anda 160 cm dan area yang ingin dijangkau setinggi 180 cm, Anda butuh tangga pijakan setinggi 20 cm. 


Sangat penting bagi Anda untuk memilih tangga pijakan yang tingginya sesuai. Akan berbahaya jika Anda memilih produk yang tingginya kurang memadai dan harus menggapai ke area yang tidak terlihat.

Pilih tipe produk sesuai penggunaan dan area penyimpanan

Secara umum ada dua tipe tangga pijakan, yaitu tipe fixed dan foldable. Produk tipe foldable mudah disimpan, sedangkan tipe fixed bisa langsung digunakan sebagaimana adanya. Anda bisa memilih tipe yang paling sesuai tergantung pada kebutuhan pemakaian dan area penyimpanan.

Tipe fixed, mudah dan nyaman digunakan

Tipe fixed, mudah dan nyaman digunakan

Tangga tipe fixed tidak perlu dipersiapkan terlebih dahulu untuk bisa digunakan, Anda bisa langsung menggunakannya kapan pun dibutuhkan. Selain itu, tidak adanya komponen tambahan membuat tipe ini sangat stabil digunakan. Meski begitu, kelemahan tipe ini adalah membutuhkan space penyimpanan yang cukup besar.


Jika Anda sulit menyediakan space penyimpanan, Anda bisa meletakkan tangga tipe ini begitu saja di dalam ruangan. Toh, banyak produk yang desainnya menawan sehingga Anda hanya perlu mencari produk yang senada dengan nuansa ruangan saja. Anda pun bisa memakainya sebagai tempat untuk meletakkan benda yang tidak ingin Anda taruh begitu saja di lantai.


Lalu, apakah Anda membutuhkan tangga pijakan untuk memudahkan melangkahi gap, misalnya antara area dalam rumah dengan teras depan? Bila ya, tangga tipe fixed lebih pas dipilih. Selain itu, jika Anda menggunakannya secara rutin dalam lingkup yang kecil, misalnya untuk di dapur saja, produk tipe fixed pun merupakan pilihan tepat. Anda bisa langsung menggunakannya kapan pun diinginkan.

Tipe foldable, mudah disimpan dan hemat tempat

Tipe foldable, mudah disimpan dan hemat tempat

Keunggulan tangga pijakan tipe foldable adalah kemudahannya untuk disimpan dan dipindahkan. Jika Anda berencana membawa tangga pijakan saat bepergian, misalnya ketika ada acara outdoor, tipe ini tepat dipilih. Selain itu, bisa jadi Anda menggunakan tangga pijakan hanya beberapa kali dalam setahun. Bila demikian, meletakkan tangga begitu saja dalam ruangan bisa terasa mengganggu. Tangga pijakan tipe foldable yang sangat mudah disimpan adalah solusi tepat untuk permasalahan tersebut.


Meski begitu, Anda perlu menyediakan waktu lebih untuk mempersiapkan atau memasang produk tipe ini sebelum digunakan. Memang pemasangannya tidak sulit. Namun, jika Anda membiarkan bracket terkunci atau kaki tangganya kurang dibuka lebar, tangga akan menjadi tidak stabil. Akibatnya, Anda bisa terjatuh saat berada di atasnya. Cek juga keamanan penggunaan tangga tipe ini dalam kondisi terpasang sempurna, ya!

Pilih produk dengan mempertimbangkan ukuran papan pijakan

Pilih produk dengan mempertimbangkan ukuran papan pijakan

Tangga pijakan akan Anda gunakan untuk melakukan sesuatu di tempat tinggi. Jika Anda menjejakkan kaki di area yang sempit dan kecil, Anda akan sulit mengerjakan kegiatan Anda dan malah bisa kehilangan kestabilan. Papan pijakan akan dijadikan tempat Anda menjejakkan kaki, bukan? Oleh karena itu, pilihlah produk dengan papan pijakan yang ukurannya sebesar mungkin.


Kebanyakan tangga tipe fixed memiliki papan pijakan yang besar dibandingkan dengan produk tipe foldable. Meski begitu, ada juga tangga tipe foldable yang papan pijakannya cukup lebar dan nyaman digunakan.

10 Rekomendasi tangga pijakan terbaik

Sekarang, kami akan segera memberikan daftar berisi sepuluh rekomendasi tangga pijakan terbaik. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

10
Kapasitas beban100 kg
UkuranTinggi : 60 cm
Bisa dilipatYa
MaterialAluminium
Bobot4,1 kg
9
Kapasitas beban100 kg
Ukuran44 cm x 35 cm x 25 cm
Bisa dilipatTidak
MaterialPlastik PP (polipropilena)
Bobot0,9 kg
8
Kapasitas beban100 kg
Ukuran40 cm x 32 cm x 25 cm
Bisa dilipatTidak
MaterialKayu birch
Bobot1,57 kg
7
Kapasitas beban100 kg
Ukuran43 cm x 40 cm x 50 cm
Bisa dilipatTidak
MaterialPlastik PP
Bobot2,6 kg
6
Kapasitas beban100 kg
Ukuran36 cm x 32,5 cm x 20 cm
Bisa dilipatTidak
MaterialTidak disebutkan
BobotTidak disebutkan
5
Kapasitas beban150 kg
Ukuran41,5 cm x 43 cm x 55 cm
Bisa dilipatYa
MaterialAluminium
Bobot7 kg
4
Kapasitas beban100 kg
Ukuran43 cm x 39 cm x 50 cm
Bisa dilipatTidak
MaterialKayu birch
Bobot4,05 kg
3
Kapasitas beban150 kg
Ukuran38 cm x 34,5 cm x 25 cm
Bisa dilipatTidak
MaterialPlastik PP
BobotTidak disebutkan
2
Kapasitas beban150 kg
Ukuran45,5 cm x 54 cm x 84 cm
Bisa dilipatYa
MaterialBesi
BobotTidak disebutkan
1

Bathtub & Shower Step Stool with Handle

Rp 897.000,00

Kapasitas beban150 kg
Ukuran43 cm x 34,5 cm x 23 cm
Bisa dilipatTidak
MaterialPlastik PE (polietilena) dan stainless steel
Bobot2,3 kg

Tabel perbandingan produk tangga pijakan terbaik

Gambar produk
1
Bathtub & Shower Step Stool with Handle 1

2
Krisbow  Foldable Step Stool with 2 Step 1

Krisbow

3
Step Stool Two-Step 1

4
IKEA BEKVAM Bangku Tangga 1

IKEA

5
Krisbow Step Stool 2-Step Army Camouflage 1

Krisbow

6
Babyloo Step Stool Panda 1

Babyloo

7
IKEA MASTERBY Bangku Tangga 1

IKEA

8
IKEA VILTO Bangku Tangga 1

IKEA

9
IKEA BOLMEN Bangku Tangga 1

IKEA

10
Krisbow Tangga Pijakan Aluminium 2-Step 1

Krisbow

Nama produk

Bathtub & Shower Step Stool with Handle

Foldable Step Stool with 2 Step

Step Stool Two-Step

BEKVAM Bangku Tangga

Step Stool 2-Step Army Camouflage

Step Stool Panda

MASTERBY Bangku Tangga

VILTO Bangku Tangga

BOLMEN Bangku Tangga

Tangga Pijakan Aluminium 2-Step

Keunggulan

Pengaturan kaki dan gagangnya sangat versatile

Dilengkapi gagang agar makin aman saat digunakan

Ukurannya compact, tetapi memiliki kapasitas beban besar!

Siap hiasi ruangan minimalis Anda di rumah

Tampil atraktif dengan tema army

Hadir dalam wujud panda, sangat unik

Makin eksentrik dengan desain kontemporer

Percantik ruangan vintage Anda dengan produk menawan ini

Super ringan, harganya pun paling terjangkau

Tampilan ala kayu tanpa takut rayap

HargaRp 897.000,00Rp 424.500,00Rp 181.078,00Rp 204.900,00Rp 389.000,00Rp 195.000,00Rp 349.000,00Rp 299.900,00Rp 95.900,00Rp 389.000,00
Kapasitas beban150 kg150 kg150 kg100 kg150 kg100 kg100 kg100 kg100 kg100 kg
Ukuran43 cm x 34,5 cm x 23 cm45,5 cm x 54 cm x 84 cm38 cm x 34,5 cm x 25 cm43 cm x 39 cm x 50 cm41,5 cm x 43 cm x 55 cm36 cm x 32,5 cm x 20 cm43 cm x 40 cm x 50 cm40 cm x 32 cm x 25 cm44 cm x 35 cm x 25 cmTinggi : 60 cm
Bisa dilipatTidakYaTidakTidakYaTidakTidakTidakTidakYa
MaterialPlastik PE (polietilena) dan stainless steelBesiPlastik PPKayu birchAluminiumTidak disebutkanPlastik PPKayu birchPlastik PP (polipropilena)Aluminium
Bobot2,3 kgTidak disebutkanTidak disebutkan4,05 kg7 kgTidak disebutkan2,6 kg1,57 kg0,9 kg4,1 kg
Tautan produk

Baca juga rekomendasi tangga lipat di sini

Untuk mencapai tempat yang sangat tinggi dalam ruangan, Anda akan membutuhkan tangga lipat. Berbeda spesifikasi, berbeda pula keunggulan yang dimiliki masing-masing tangga lipat. Anda bisa mengenali lebih jauh mengenai cara memilih dan rekomendasi tangga lipat di sini.

Kesimpulan

Bagaimana menurut Anda mengenai artikel ini? Tangga pijakan sangat bermanfaat Anda gunakan dalam berbagai keperluan rumah tangga. Baik bila tangga tersebut rutin maupun jarang digunakan, memiliki tangga pijakan dalam rumah adalah keputusan bijak.


Kenali spesifikasi masing-masing produk, misalnya tinggi dan ukuran papan pijakan sebelum memutuskan untuk membeli tangga pijakan. Kemudian, pilihlah tipe yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Mesin Serut Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Serut Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mesin serut kayu yang biasa disebut juga mesin ketam atau planer berguna untuk menghaluskan permukaan kayu yang tidak rata. Dengan begitu, proses finishing kayu pun menjadi lebih mudah. Meski begitu, banyaknya mesin serut kayu yang berbeda spesifikasi satu sama lain mungkin bisa membuat Anda bingung memilih.Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan sepuluh rekomendasi mesin serut kayu terbaik. Anda akan menemukan berbagai produk keluaran Bosch, AEG, Makita, dan sebagainya di sini. Pilihlah produk yang paling sesuai kebutuhan agar pekerjaan Anda semakin cepat selesai!
    DIY & tools
    30.473 Views
  • 10 Rekomendasi Tatakan Gelas Bahan Gabus Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tatakan Gelas Bahan Gabus Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Cork coaster, atau alas gelas berbahan gabus, sering terlihat di banyak kafe dan bar yang modis. Tatakan gelas gabus mampu menyerap tetesan air dari gelas dan menjaga meja Anda tetap bersih. Selain itu, ternyata bahan gabus memiliki kehangatan alami yang tidak dapat Anda temukan dari material lainnya.Oleh karena itu, kami akan membagi tips tentang hal-hal apa saja yang perlu Anda perhatikan saat memilih cork coaster terbaik! Pertimbangan kami berdasarkan ukuran, bentuk, harga, desain, kenyamanan, dan lain sebagainya. Temukan tatakan gelas bahan gabus yang stylish, mudah digunakan, dan sesuai dengan kebutuhan meja makan Anda!
    DIY & tools
    1.460 Views
  • 10 Rekomendasi Kabel Roll Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kabel Roll Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kabel roll dapat menjadi perpanjangan dari stopkontak jika Anda membutuhkan daya di tempat yang tidak terjangkau listrik. Tidak seperti terminal listrik biasa, jangkauan dari kabel roll lebih jauh. Penggunaannya pun tidak melulu di dalam ruangan, tetapi ada beberapa kabel roll yang memang diciptakan untuk keperluan outdoor demi menunjang keperluan, seperti di tempat konstruksi, konser musik, dan lain-lain.Pada artikel ini, kami akan membeberkan bagaimana cara memilih kabel roll yang dapat menunjang keperluan Anda. Seperti biasa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk kabel roll, seperti Brennenstuhl, Krisbrow, dan Kenmaster kepada Anda di bagian selanjutnya. Pilihlah produk yang sesuai kebutuhan Anda masing-masing sebelum membeli.
    DIY & tools
    19.350 Views
  • 10 Rekomendasi Alat untuk Mengukur Kecepatan Angin/Anemometer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Alat untuk Mengukur Kecepatan Angin/Anemometer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anemometer digunakan untuk mengukur angin. Mengingat belakangan makin banyak orang yang menggunakan drone atau memainkan helikopter radio kontrol, kebutuhan akan anemometer pun meningkat. Anemometer sendiri tersedia dalam beberapa tipe yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.Untuk memudahkan Anda dalam memilih, kami akan menjelaskan cara memilihnya Kami juga akan memberikan rekomendasi anemometer terbaik keluaran Lutron, Extech, Benetech, dan sebagainya dalam artikel ini. Kenali kebutuhan Anda dan pilihlah produk yang paling tepat!
    DIY & tools
    3.200 Views
  • 10 Rekomendasi Sprayer Tanaman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sprayer Tanaman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda memiliki houseplant atau sayuran indoor yang harus disiram secara rutin? Saat menyiram tanaman indoor, Anda dapat menggunakan sprayer agar tanaman tidak terlalu basah dan membusuk. Permasalahannya, saat ini banyak sekali sprayer tanaman yang dijual dengan pelbagai jenis dan fungsi. Pada kesempatan kali ini, kami memberikan rekomendasi sprayer tanaman yang mudah digunakan dan memiliki desain yang ciamik! Anda bisa memilih sprayer tanaman dari merek Tasco, Xiaomi, Hudson, dan lainnya. Jika Anda dapat menemukan sprayer tanaman kesukaan, aktivitas berkebun pun makin menyenangkan!
    DIY & tools
    18.079 Views
  • 10 Rekomendasi Gunting Potong Rambut Terbaik untuk Dipakai Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Gunting Potong Rambut Terbaik untuk Dipakai Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Mungkin agak merepotkan bila harus pergi ke salon atau barbershop misalnya hanya untuk memotong poni saja. Apalagi bagi Anda yang tidak begitu terbiasa atau bahkan tidak punya waktu untuk menyempatkan pergi ke salon, memotong rambut sendiri di rumah tentu lebih ekonomis.Namun, jenis gunting seperti apa yang cocok digunakan? Nah, kali ini kami akan memaparkan cara memilih dan merekomendasikan sepuluh gunting potong rambut terbaik untuk dipakai sendiri. Gunting yang mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun kini telah banyak dijual di pasaran, lho!
    DIY & tools
    23.297 Views
  • 10 Rekomendasi Lem Akrilik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lem Akrilik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akrilik merupakan jenis plastik transparan yang mirip seperti kaca. Sifatnya yang kuat dan ringan menjadikan akrilik banyak digunakan sebagai bahan peralatan rumah tangga, seperti tempat kosmetik, meja, dan pajangan. Akrilik tidak bisa dilekatkan begitu saja. Anda membutuhkan lem khusus yang mampu menyatukannya.Terdapat berbagai macam lem untuk akrilik, di antaranya tipe khusus untuk akrilik saja dan tipe dual-purpose. Mereknya pun beragam, contohnya Dextone dan Gorilla. Kali ini kami akan membahas ciri-ciri lem akrilik yang paling pas untuk Anda. Dengan lem yang tepat, buatlah kreasi akrilik orisinal Anda!
    DIY & tools
    18.419 Views
  • 10 Rekomendasi Gunting Serbaguna Terbaik untuk Keperluan DIY (Do It Yourself) (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Gunting Serbaguna Terbaik untuk Keperluan DIY (Do It Yourself) (Terbaru Tahun 2020)
    Gunting serbaguna merupakan jenis gunting yang tidak memiliki fungsi spesifik, tetapi dapat dipakai untuk banyak kebutuhan. Dengan merebaknya demam DIY (Do It Yourself), gunting serbaguna pun makin diminati karena dinilai lebih multifungsi. Anda dapat memakai gunting jenis ini untuk memotong pelbagai jenis bahan. Dengan gunting serbaguna, Anda bisa menghemat biaya karena hanya cukup membeli satu alat untuk meng-cover banyak kebutuhan. Lantas, gunting serbaguna seperti apa yang harus dipilih? Selain merek Stanley dan Camel, simak rekomendasi gunting serbaguna selengkapnya dari kami.
    DIY & tools
    810 Views
  • 10 Rekomendasi Cutter Terbaik untuk Alat Bangunan (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cutter Terbaik untuk Alat Bangunan (Terbaru Tahun 2020)
    Cutter merupakan alat yang praktis untuk memotong kertas hingga karton. Selain digunakan untuk kertas, ada pula cutter yang digunakan khusus untuk memotong kebutuhan DIY seperti eternit atau kayu. Akan tetapi, banyaknya jenis dan merek yang dijual di pasaran pastinya membuat Anda bingung memilih.Karena itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi produk cutter terbaik untuk alat bangunan. Anda dapat menemukan produk merek ternama, seperti OLFA, Sherlock, Stanley, dan sebagainya. Tidak perlu menunggu lama, mari simak lebih lanjut! ♪
    DIY & tools
    602 Views
  • 10 Rekomendasi Tang Potong Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tang Potong Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tang potong merupakan alat yang biasa digunakan untuk berkreasi DIY, merakit model kit, hingga memotong kabel serta kawat. Namun, ada begitu banyak tipe tang berdasarkan bentuk, ukuran, dan fungsi yang mungkin membuat Anda bingung dalam memilih. Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih dengan detail untuk Anda. Produk dari Krisbow, taffware, dan KNIPEX akan menjadi produk yang akan kami bahas. Pastikan Anda memilih baik-baik produk tang potong sebelum membeli, ya. Tidak perlu menunggu lama, silakan simak ulasannya di bawah ini!
    DIY & tools
    884 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bor Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bor Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bor listrik saat ini bukanlah merupakan perkakas khusus untuk tukang saja. Mesin bor merupakan alat yang sangat berguna untuk memasang lukisan, pigura, atau dekorasi lain di rumah Anda. Alat ini juga penting bagi Anda yang suka mengerjakan kerajinan tangan atau proyek Do It Yourself (DIY).Ada berbagai merek bor listrik di pasaran: Bosch, Makita, Black & Decker, dan banyak lainnya. Ada bor listrik untuk profesional dan ada juga untuk pemula. Artikel ini akan sangat berguna bagi Anda untuk memilih bor listrik. Selain itu, kami juga memberi 10 rekomendasi bor listrik terbaik untuk Anda. Mari disimak!
    DIY & tools
    117.539 Views
  • 10 Rekomendasi Lem Terbaik untuk Logam (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lem Terbaik untuk Logam (Terbaru Tahun 2020)
    Lem untuk logam digunakan untuk merekatkan benda yang terbuat dari logam. Bila Anda menggunakan lem lain, logam mungkin dapat melekat, tetapi mungkin kurang kuat dibanding memakai lem logam. Pada saat membeli, Anda mungkin bingung memilih di antara banyaknya merek. Masing-masing produk memiliki karakteristik tersendiri, misalnya tahan panas, tahan air, dan tahan guncangan.Melalui artikel ini, kami akan membahas mengenai cara memilih lem untuk logam dan juga memberikan rekomendasi produk terbaik yang telah kami pilih. Merek yang sudah populer seperti Aica-Aibon, UHU, Loctite, dan Dextone pun ada, lho. Selamat membaca!
    DIY & tools
    86.193 Views
  • 10 Rekomendasi Mesin Bor Beton (Impact Drill) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mesin Bor Beton (Impact Drill) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika Anda menyekrup bagian yang tebal saat merangkai produk furnitur, Anda akan kesulitan melakukannya bila hanya menggunakan obeng. Pada saat itulah sebaiknya Anda gunakan mesin bor beton atau biasa disebut impact drill. Banyaknya merek impact drill seperti Makita, Bosch, Hitachi, atau DeWALT di pasaran bisa saja membuat Anda bingung memilih.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi mesin bor beton terbaik. Terdapat berbagai jenis produk dengan spesifikasi, fitur, dan harga yang berbeda satu sama lain. Kami harap Anda dapat menemukan mesin bor beton yang akan membantu pekerjaan Anda melalui artikel ini. Selamat membaca!
    DIY & tools
    51.957 Views
  • 10 Rekomendasi Lem Kuat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lem Kuat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lem kuat atau lem super dapat melekatkan berbagai permukaan benda dengan erat. Lem ini adalah sahabat bagi Anda yang gemar membuat kerajinan tangan DIY (do-it-yourself) atau sekadar untuk memperbaiki bagian barang. Namun, terdapat banyak merek dan tipe lem kuat di pasaran. Tahukah Anda produk seperti apa yang berkualitas?Kami telah mengumpulkan informasi mengenai lem kuat dengan performa baik dan ramah di kantong. Kami juga akan memaparkan tips menggunakannya. Terdapat berbagai merek, seperti UHU dan Aica-Aibon. Temukan produk yang paling pas dengan tujuan penggunaan Anda!
    DIY & tools
    26.249 Views
  • 10 Rekomendasi Lem Akrilik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lem Akrilik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akrilik merupakan jenis plastik transparan yang mirip seperti kaca. Sifatnya yang kuat dan ringan menjadikan akrilik banyak digunakan sebagai bahan peralatan rumah tangga, seperti tempat kosmetik, meja, dan pajangan. Akrilik tidak bisa dilekatkan begitu saja. Anda membutuhkan lem khusus yang mampu menyatukannya.Terdapat berbagai macam lem untuk akrilik, di antaranya tipe khusus untuk akrilik saja dan tipe dual-purpose. Mereknya pun beragam, contohnya Dextone dan Gorilla. Kali ini kami akan membahas ciri-ciri lem akrilik yang paling pas untuk Anda. Dengan lem yang tepat, buatlah kreasi akrilik orisinal Anda!
    DIY & tools
    18.419 Views
  • 10 Rekomendasi Impact Wrench (Pembuka Baut) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Impact Wrench (Pembuka Baut) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Impact wrench atau pembuka baut digunakan untuk mengencangkan mur dan baut serta untuk mengganti roda. Anda akan menemukan impact wrench keluaran Bosch, Hitachi, Stanley, dan sebagainya yang berbeda spesifikasi dan harga. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan 10 rekomendasi impact wrench terbaik.Sebenarnya ada juga impact wrench yang dapat Anda hubungkan dengan kompresor. Namun, kali ini kami akan membatasi hanya pada tipe pembuka baut elektrik saja. Tidak ada salahnya Anda membeli impact wrench karena alat ini akan sangat memudahkan pekerjaan Anda, lho!
    DIY & tools
    35.708 Views
  • 10 Rekomendasi Kabel Roll Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kabel Roll Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kabel roll dapat menjadi perpanjangan dari stopkontak jika Anda membutuhkan daya di tempat yang tidak terjangkau listrik. Tidak seperti terminal listrik biasa, jangkauan dari kabel roll lebih jauh. Penggunaannya pun tidak melulu di dalam ruangan, tetapi ada beberapa kabel roll yang memang diciptakan untuk keperluan outdoor demi menunjang keperluan, seperti di tempat konstruksi, konser musik, dan lain-lain.Pada artikel ini, kami akan membeberkan bagaimana cara memilih kabel roll yang dapat menunjang keperluan Anda. Seperti biasa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk kabel roll, seperti Brennenstuhl, Krisbrow, dan Kenmaster kepada Anda di bagian selanjutnya. Pilihlah produk yang sesuai kebutuhan Anda masing-masing sebelum membeli.
    DIY & tools
    19.350 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori