mybest
Tas raket

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Badminton
  4. 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024)

Bagi Anda yang gemar bermain bulu tangkis, tas raket badminton akan sangat memudahkan Anda membawa raket. Bahkan, ada juga produk yang dilengkapi kompartemen tambahan untuk menyimpan perlengkapan lainnya. Hal itu sangat bermanfaat jika Anda akan pergi dari rumah ke lapangan, sasana olahraga, atau training camp, bukan?.


Agar Anda tidak salah pilih tas raket badminton terbaik, mantan atlet badminton, Debby Susanto ikut memberikan masukan cara memilihnya. Tak lupa, kami juga akan merekomendasikan merek tas raket badminton yang bagus, seperti Yonex, Victor, dan Mizuno. Selamat membaca!

Diperbaharui 14/07/2023
Debby Susanto
Pakar
Mantan atlet badminton
Debby Susanto

Seorang wanita yang dikenal melalui prestasinya di bidang olahraga badminton. Debby mewakili Indonesia di kancah internasional dengan prestasi tertinggi, yaitu peringkat dua dunia. Sekarang, prioritasnya telah berubah, yaitu menjadi seorang ibu. Dengan pengetahuan dan pengalaman dalam hal peralatan badminton, Debby ingin membaginya melalui artikel ini.

Profil Debby Susanto
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Cara memilih tas raket badminton

Sebelum masuk ke daftar rekomendasi produk, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tips dalam memilih tas raket badminton. Anda bisa menjadikan poin-poin berikut ini sebagai acuan.

1

Pilih produk berdasarkan tipenya

Bantalan dan kapasitas yang dimiliki tas raket badminton berbeda-beda tergantung tipenya. Pilihlah produk dengan bentuk yang sesuai kebutuhan Anda.

Tipe backpack, nyaman dipakai saat mengendarai sepeda atau sepeda motor

Tipe backpack, nyaman dipakai saat mengendarai sepeda atau sepeda motor
Sumber: id.victorsport.com

Saat menggunakan tas tipe backpack, kedua tangan Anda bisa bebas bergerak melakukan aktivitas lainnya. Desain tas ini lebih compact dan ringkas untuk dibawa ke mana saja. Bagi Anda yang sering bepergian menggunakan sepeda atau motor, tas ini cocok Anda pilih.


Bantalan tas ini pun lebih tebal sehingga raket aman di dalam tas. Tipe tas ini memiliki dua opsi strap, yakni one shoulder strap dan two shoulder strap. Anda bebas memilih sesuai kenyamanan dan preferensi pribadi.


Selain itu, tipe ini memiliki dua bentuk berbeda. Pertama adalah tas berbentuk ransel dan kedua memiliki bentuk menyerupai raket. Tipe kedua mampu menampung raket dalam jumlah lebih banyak.

Debby Susanto
Mantan atlet badminton
Debby Susanto

Selain kapasitasnya cukup besar, tipe tas ini tidak akan mengganggu pengendara lain dan membuat Anda tetap terlihat keren.

Tipe tournament bag, kapasitas penyimpanannya ekstra besar

Tipe tournament bag, kapasitas penyimpanannya ekstra besar
Sumber: eagle.co.id

Tas raket tipe ini akan stabil saat diletakkan di lantai karena bentuknya lebih kaku dan padat dibandingkan backpack. Kompartemen penyimpanannya pun terpisah sehingga barang bawaan akan rapi tersimpan.


Selain itu, tipe tas ini tepat dibawa saat training camp atau mengikuti turnamen. Beberapa orang terkadang juga menggunakan tas ini untuk membawa raket tenis. Namun, hal tersebut kurang tepat karena ukuran tas ini terlalu besar untuk membawa raket tenis.


Tas tipe tournament bag memiliki desain mirip dengan tas olahraga umumnya. Dengan begitu, dibawa bepergian ke sekolah atau kantor pun tetap nyaman. So, tipe ini sangat tepat untuk Anda yang sering latihan badminton seusai sekolah atau bekerja.

Debby Susanto
Mantan atlet badminton
Debby Susanto

Tournament bag berkapasitas besar sehingga saya bahkan bisa menyimpan sampai dengan delapan raket. Selain itu, dengan adanya kompartemen, saya jadi bisa menyimpan baju, sepatu, dan perlengkapan lain di dalamnya. Tas ini biasanya saya pakai saat pergi latihan atau datang ke pertandingan.

Tipe racket case, cocok untuk bepergian jarak pendek

Tipe racket case, cocok untuk bepergian jarak pendek
Sumber: yonex.com

Untuk Anda yang mengutamakan kemudahan membawa raket badminton, tipe ini adalah partner yang pas. Berbobot ringan dan ukurannya kecil, tipe ini sangat mudah dibawa. Sayangnya, kapasitas penyimpanan tipe ini lebih kecil daripada kedua tipe lainnya.


Selain itu, tipe tas ini juga tidak memiliki bantalan pelindung sehingga tasnya cenderung tipis. Raket badminton sendiri tipis dan compact sehingga ketika dibawa menggunakan tas ini, beban bawaan pun jauh berkurang.


Tas ini sangat cocok Anda gunakan saat bepergian jarak pendek, misalnya ke sasana olahraga yang dekat dari rumah. Sama seperti tipe backpack, tas tipe ini juga memungkinkan kedua tangan bebas bergerak. Anda pun bisa menggunakannya sembari mengendarai sepeda.

Debby Susanto
Mantan atlet badminton
Debby Susanto

Saya biasanya menggunakan tas ini saat berkegiatan santai yang hanya perlu membawa sedikit raket saja. Namun, karena bentuknya simpel, saya masih membutuhkan tas lainnya untuk membawa baju dan sepatu.

2

Periksa jumlah raket yang bisa disimpan

Tiap-tiap tas raket badminton memiliki kapasitas penyimpanan yang berbeda satu sama lain. Ada yang bisa menyimpan satu raket saja, ada juga yang bisa menyimpan banyak raket. Karena itu, Anda perlu memilih produk sesuai jumlah raket yang biasa Anda bawa.


  • Tas raket badminton berkapasitas besar, cocok dibawa saat melakukan perjalanan jauh. Tas ini dapat Anda gunakan untuk membawa raket cadangan saat turnamen kejuaraan.

  • Tas raket badminton berkapasitas kecil, cocok dibawa saat Anda bermain badminton di dekat rumah. Tas ini hanya dapat digunakan untuk membawa satu raket saja.


Sebenarnya, baik tas berkapasitas besar maupun kecil sama-sama bermanfaat. Namun, makin besar kapasitasnya tentu makin besar pula ukurannya.

3

Perhatikan ada tidaknya kompartemen penyimpanan tambahan

Anda juga perlu mengecek ada tidaknya kompartemen penyimpanan tambahan untuk menyimpan benda selain raket badminton. Jika kompartemen penyimpanannya banyak, Anda bisa menggunakannya untuk membawa perlengkapan lain, seperti handuk atau sepatu.


Terutama saat mengikuti training camp atau perjalanan jangka panjang, poin ini jangan sampai luput dari perhatian Anda. Umumnya tipe backpack memiliki kapasitas menengah, sementara tipe tournament bag memiliki kapasitas besar.


Jika Anda hanya membawa sedikit barang, memilih tas yang memiliki banyak kompartemen malah akan terasa bulky. Oleh karena itu, sesuaikan juga dengan perlengkapan yang biasa Anda bawa.

4

Tentukan produk dengan material yang tepat

Tentukan produk dengan material yang tepat

Badminton merupakan olahraga indoor sehingga tempat Anda bermain badminton pun cenderung lembap. Terkait hal tersebut, Anda juga perlu mengecek material dan sirkulasi udara tas raket badminton pilihan Anda.


Hal tersebut sangat penting mengingat sirkulasi udara akan memengaruhi kelembapan pada tas. Tas berbahan poliester memiliki sirkulasi udara yang baik dan cepat kering sehingga tas tidak mudah lembap.


Selain itu, untuk mengatasi kondisi cuaca hujan mendadak, Anda disarankan memilih produk berbahan waterproof. Bahan poliester dan nilon umumnya memiliki daya tahan air yang baik. Oleh karena itu, cek terlebih dahulu material yang digunakan untuk membuat tas.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas raket badminton terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas raket badminton terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Debby Susanto.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Li-Ning

Tas BadmintonABDP 188

Li-Ning Tas Badminton 1

Rp175.000

Agak Murah

Dilengkapi kantong aksesori, bisa simpan smartphone hingga dompet!

2

Nams

Nams Tas Badminton Basic

Nams Nams Tas Badminton Basic 1

Rp20.999

Lebih Murah

Harga tas ekonomis, cocok untuk Anda yang ingin berhemat

3

Li-Ning

Protection Racket Bag Premium

Li-Ning Protection Racket Bag Premium 1

Rp100.000

Agak Murah

Raket bebas goresan berkat tas pelindung berbahan beludru

4

Elvana

Tas Raket Badminton 2R

Elvana Tas Raket Badminton 2R 1

Rp99.000

Agak Murah

Kapasitas tas muat hingga tiga raket, sangat praktis!

5

Kalibre

New Badminton Bag Back Hit 02930053470

Kalibre New Badminton Bag Back Hit 02 1

Rp449.000

Menengah

Tas raket selempang dengan kapasitas penyimpanan hingga 35 liter

6

Yonex

Team Racquet BagBA 42126 EX

Yonex Team Racquet Bag 1

Rp850.000

Agak Mahal

Tekanan beban di bahu lebih ringan berkat adanya strap pads

7

Eagle

Tas Badminton Eagle SquareES-1234

Eagle Tas Badminton Eagle Square 1

Rp299.900

Menengah

Tas berbahan dinir nylon yang waterproof, aman dibawa saat cuaca hujan ringan

8

VICTOR

Tas Ransel BadmintonBR3042

VICTOR Tas Ransel Badminton 1

Rp750.000

Agak Mahal

Dilengkapi teknologi double shoulder straps untuk kenyamanan bahu Anda

9

VICTOR

Tas Badminton (New Color)BR-3632

VICTOR Tas Badminton (New Color) 1

Rp970.000

Agak Mahal

Pilihan warna tas lebih kalem, cocok untuk wanita

10

Mizuno

Mizuno Duffle BagDB-2006

Mizuno Mizuno Duffle Bag 1

Rp399.000

Menengah

Tas berbahan kanvas yang awet dan mudah dicuci

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Li-NingTas BadmintonABDP 188

Tas Badminton 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Badminton 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Badminton 3
Sumber: shopee.co.id
Tas Badminton 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp175.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp175.000
Agak Murah

Dilengkapi kantong aksesori, bisa simpan smartphone hingga dompet!

Kelebihan:

  • Dilengkapi kompartemen tambahan untuk menyimpan smartphone, dompet, dan kunci
  • Terbuat dari bahan thermo yang kuat dan tidak mudah sobek

Kekurangan:

  • Beberapa review mengatakan tali selempang tas cukup tipis sehingga kurang kokoh untuk membawa banyak barang

Ingin memiliki tas raket badminton dengan tambahan kompartemen untuk menyimpan aksesori? Nah, Anda bisa memilih produk tas raket badminton Li-Ning ini. Anda akan menemukan kantong aksesori di sisi dalam dan luar tas ini. Smartphone, dompet, kunci, dan sebagainya pun makin mudah disimpan rapi dan terpisah. 


Tas badminton ini menggunakan bahan thermo yang kuat sehingga tidak mudah sobek dalam jangka waktu panjang. Pastinya, tas ini akan menjadi pilihan tepat untuk Anda yang gemar bermain badminton!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

NamsNams Tas Badminton Basic

Harga referensi
Rp20.999
Lebih Murah

Harga tas ekonomis, cocok untuk Anda yang ingin berhemat

Kelebihan:

  • Bisa digunakan untuk membawa dua raket sekaligus
  • Harga tasnya murah sehingga Anda bisa menghemat bujet

Kekurangan:

  • Beberapa ulasan mengatakan tali selempang tas kurang tebal sehingga rawan putus

Apakah Anda sedang mencari tas raket badminton dengan harga murah? Nah, kami merekomendasikan tas raket bulu tangkis dari merek lokal Nams ini. Dibandingkan produk rekomendasi di artikel ini, tas raket Nams memang tergolong ekonomis. 


Anda bisa membeli tas raket ini dengan harga di bawah 30 ribu rupiah saja! Wah, sangat murah sekali, bukan? Meski harganya ekonomis, produk ini bisa Anda gunakan untuk membawa dua raket sekaligus, lho! So, produk dari Nams ini wajib Anda pertimbangkan, ya.

No.3

Li-NingProtection Racket Bag Premium

Protection Racket Bag Premium 1
Sumber: shopee.co.id
Protection Racket Bag Premium 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp100.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp100.000
Agak Murah

Raket bebas goresan berkat tas pelindung berbahan beludru

Kelebihan:

  • Memiliki model string bag yang ringan dan praktis dibawa ke mana saja
  • Tas raket berbahan beludru sehingga tampilannya lebih elegan

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi busa tebal sehingga raket badminton rawan bengkok
  • Hanya muat untuk membawa satu raket badminton

Apakah Anda lebih suka membawa satu raket saja saat bermain badminton? Kalau iya, kami merekomendasikan produk tas raket badminton Li-Ning ini untuk Anda. Tas raket model string bag ini sangat ringan dan praktis untuk Anda bawa ke mana saja. Menariknya lagi, tas ini terbuat dari bahan beludru sehingga tampilannya lebih elegan.


Tas raket badminton ini mampu melindungi raket Anda dari goresan, lho. Meski begitu, Anda harus berhati-hati saat membawa raket menggunakan tas ini. Sebab, bantalan busanya tipis sehingga raket badminton rawan bengkok. Asyiknya, Anda bisa membeli racket case ini dengan harga yang relatif ramah di kantong. So, tas raket ini memang patut Anda pertimbangkan.

No.4

ElvanaTas Raket Badminton 2R

Harga referensi
Rp99.000
Agak Murah

Kapasitas tas muat hingga tiga raket, sangat praktis!

Kelebihan:

  • Kapasitas penyimpanan tas muat hingga tiga raket
  • Bentuk tas multifungsi, dapat dijadikan tas selempang atau ransel
  • Tersedia beragam pilihan warna

Kekurangan:

  • Tidak memiliki kompartemen tambahan khusus untuk menyimpan sepatu badminton
  • Strap tas ransel lumayan tipis sehingga mudah robek menurut beberapa konsumen

Apakah Anda sedang mengikuti turnamen bulu tangkis? Jika iya, Anda pasti membutuhkan tas raket badminton yang bisa membawa lebih dari satu raket. Nah, produk tas raket badminton Elvana adalah jawaban bagi Anda yang perlu membawa raket cadangan. 


Selain kapasitas penyimpanannya muat hingga tiga raket, produk ini juga menjadi jawaban bagi Anda yang memiliki dana terbatas. Yup, harganya terbilang bersahabat di kantong sehingga tidak akan membuat pengeluaran Anda membengkak. Menariknya, dengan harga ekonomis Anda bisa mendapatkan tas dengan bentuk multifungsi, yakni bisa jadi tas selempang ataupun ransel. Praktis sekali, bukan? 

No.5

KalibreNew Badminton Bag Back Hit 02930053470

Harga referensi
Rp449.000
Menengah

Tas raket selempang dengan kapasitas penyimpanan hingga 35 liter

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan dua kompartemen yang menggunakan ritsleting zipper sehingga barang bawaan aman
  • Memiliki kapasitas penyimpanan hingga 35 liter
  • Bahannya kaku sehingga raket yang dibawa tidak mudah berubah bentuk

Kekurangan:

  • Hanya terdapat satu pilihan warna

Memiliki kapasitas hingga 35 liter, tentu tas raket badminton selempang dari Kalibre ini patut Anda pertimbangkan. Produk ini dilengkapi dengan dua kompartemen tambahan yang bisa Anda gunakan untuk membawa perlengkapan badminton selain raket. 


Tenang saja, kompartemen tambahannya sudah menggunakan ritsleting zipper sehingga barang bawaan tidak akan terjatuh keluar tas. Anyway, produk ini tetap kaku untuk mencegah raket berubah bentuk, misalnya akibat tertekan atau terbentur. Pilihlah tas ini jika Anda menginginkan tas praktis yang mampu menjaga raket tetap pada bentuk proporsionalnya.

No.6

YonexTeam Racquet BagBA 42126 EX

Harga referensi
Rp850.000
Agak Mahal

Tekanan beban di bahu lebih ringan berkat adanya strap pads

Kelebihan:

  • Bahan pelapis tasnya tebal sehingga tas tidak mudah jebol dan robek
  • Variasi desain dan warnanya beragam
  • Tali tasnya dilengkapi strap pads sehingga meringankan tekanan di bahu saat tas digunakan

Kekurangan:

  • Harga tasnya cukup mahal

Bagi pencinta olahraga badminton, pastinya sudah familier dengan merek Yonex, bukan? Yup, merek Yonex memang selalu muncul sebagai salah satu sponsor dalam turnamen badminton. Sebagai merek kelas dunia, Yonex selalu membuat produk baru yang berkualitas dari segi fungsi maupun bahannya. Nah, salah satu produknya adalah tas raket badminton Yonex ini.


Dengan tempat penyimpanan lega, Anda bisa menggunakan tas raket badminton ini untuk menyimpan beberapa raket sekaligus. Walaupun muat banyak raket, tetapi tasnya tidak mudah jebol. Pasalnya, Yonex menggunakan bahan kain yang tebal sehingga menjaga tas tidak mudah robek. Bagaimana, tertarik untuk memiliki tas raket badminton dari Yonex?

No.7

EagleTas Badminton Eagle SquareES-1234

Harga referensi
Rp299.900
Menengah

Tas berbahan dinir nylon yang waterproof, aman dibawa saat cuaca hujan ringan

Kelebihan:

  • Kompartemennya berfungsi untuk menyimpan semua perlengkapan badminton
  • Bahan cover tas terbuat dari dinir nylon yang ringan dan waterproof
  • Suhu di dalam tas terjaga baik berkat adanya material thermoguard

Kekurangan:

  • Tas berbentuk jinjing sehingga kurang nyaman dibawa dengan sepeda atau motor

Jika Anda mencari tournament bag merek lokal yang awet, produk tas dari Eagle ini bisa menjadi pilihan. Tas ini dilengkapi bahan pelapis dinir nylon yang ringan dan antiair. Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi material thermoguard sehingga suhu panas tidak mudah masuk ke dalam tas.


Tas ini memiliki pegangan jinjing yang kuat sehingga talinya tidak mudah putus saat Anda bawa. Secara keseluruhan, produk tas raket badminton Eagle ini bisa diandalkan untuk membawa banyak perlengkapan bulu tangkis. Jangan sampai Anda melewatkan produknya, ya!

No.8

VICTORTas Ransel BadmintonBR3042

Harga referensi
Rp750.000
Agak Mahal

Dilengkapi teknologi double shoulder straps untuk kenyamanan bahu Anda

Kelebihan:

  • Dilengkapi beberapa kompartemen tambahan untuk membawa sepatu dan botol minum
  • Terdapat double shoulder straps yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda

Kekurangan:

  • Hanya bisa memuat satu raket di dalam tas

Tas raket backpack merek VICTOR tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Pasalnya, produk yang satu ini memiliki kompartemen tambahan yang cukup banyak, baik di sisi luar maupun dalam tas. Anda bisa membawa sepatu hingga botol minum saat pergi bermain bulu tangkis. 


Selain itu, produk ini memiliki teknologi tali strap yang bisa Anda atur sendiri sesuai dengan kenyamanan bahu. Asyiknya lagi, produk ini terbuat dari bahan poliester yang terkenal awet dan tahan air. Backpack raket ini memiliki tampilan stylish dengan gantungan ritsleting berbentuk shuttlecock. So, penampilan Anda akan makin sporty dan trendi saat memakai produk ini.

No.9

VICTORTas Badminton (New Color)BR-3632

Tas Badminton (New Color) 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Badminton (New Color) 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Badminton (New Color) 3
Sumber: shopee.co.id
Tas Badminton (New Color) 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp970.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp970.000
Agak Mahal

Pilihan warna tas lebih kalem, cocok untuk wanita

Kelebihan:

  • Dilengkapi beberapa kompartemen di bagian dalam tas maupun di sisi luar
  • Tas terbuat dari bahan poliester yang bersifat waterproof
  • Pilihan warna lebih kalem sehingga tampilannya lebih feminin

Kekurangan:

  • Tidak terdapat informasi jumlah raket yang bisa disimpan dalam tas

Produk tas raket badminton dari VICTOR ini kami rekomendasikan untuk para wanita yang menyukai warna kalem. Terdapat beberapa pilihan warna, seperti grey, lilac, hingga white. Tidak hanya itu, di bagian kompartemen depannya pun memiliki perpaduan warna yang cute, seperti pink dan biru muda. Wah, dijamin Anda akan langsung jatuh cinta saat melihat tas raket badminton ini.


Selain itu, tas raket badminton ini terbuat dari bahan poliester yang bersifat waterproof. Sayangnya, Anda harus mengeluarkan bujet lebih banyak untuk membeli tas ini. Meski begitu, tas ini sangat worth it untuk Anda beli karena desain yang menarik dan bahan yang awet.

No.10

MizunoMizuno Duffle BagDB-2006

Harga referensi
Rp399.000
Menengah

Tas berbahan kanvas yang awet dan mudah dicuci

Kelebihan:

  • Tas terbuat dari bahan kanvas yang awet dan mudah dicuci
  • Tampilan tas sporty dengan corak warna kombinasi biru, putih, dan hitam
  • Dilengkapi dua kompartemen yang lega untuk membawa perlengkapan badminton

Kekurangan:

  • Tas kurang nyaman dibawa saat Anda mengendarai sepeda atau motor karena bentuknya bukan backpack

Membicarakan merek perlengkapan bulu tangkis, rasanya kurang afdal kalau Anda tidak mengetahui merek Mizuno asal Jepang ini. Yup, Mizuno telah puluhan tahun memproduksi peralatan olahraga, termasuk tas raket badminton ini. Nah, salah satu produknya yang best seller adalah tas raket berbahan kanvas ini. 


Secara fisik, tas kanvas mungkin cenderung kaku tebal dan kaku. Namun, tas berbahan kanvas ini tetap mudah untuk dicuci dan dibersihkan, lho. Asyiknya lagi, produk ini dilengkapi strapped bag untuk handcarry yang tentunya akan memudahkan Anda membawa perlengkapan badminton. Sentuhan warna biru, putih, dan hitam juga mampu membuat tas ini makin terlihat sporty.

Baca juga rekomendasi perlengkapan badminton lainnya di sini

Jika Anda gemar bermain badminton, Anda pasti sering membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Mulai dari raket, shuttlecook, dan sepatu wajib Anda miliki. Perlengkapan yang tepat akan mendukung permainan badminton Anda lebih bagus lagi. Yuk, baca lebih jauh di sini!

Kesimpulan

Untuk membawa raket dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan, tas raket badminton sangat pantas Anda miliki. Kapasitas penyimpanan, material yang digunakan, serta bentuknya wajib Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli tas raket badminton.


Selain itu, desainnya pun jangan sampai luput dari perhatian Anda. Tentu Anda akan makin bersemangat membawanya bila desainnya Anda sukai. Yuk, bawa raket kesayangan dalam tas raket badminton favorit Anda!

5 Rekomendasi Tas Raket Badminton terbaik

No. 1: Li-NingTas BadmintonABDP 188

No. 2: NamsNams Tas Badminton Basic

No. 3: Li-NingProtection Racket Bag Premium

No. 4: ElvanaTas Raket Badminton 2R

No. 5: KalibreNew Badminton Bag Back Hit 02930053470

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Badminton
  4. 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.