mybest
Blender

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik [Ditinjau oleh Chef]
  • 10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 1
  • 10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 2
  • 10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 3
  • 10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 4
  • 10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik  [Ditinjau oleh Chef] 5

10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik [Ditinjau oleh Chef]

Blender merupakan peralatan dapur yang praktis untuk menghaluskan beragam bahan. Tak hanya untuk menghaluskan sayur dan buah-buahan, blender juga bisa digunakan untuk menghaluskan berbagai jenis daging. Namun, dari food chopper, blender counter top, sampai food processor, blender mana yang bagus untuk menghaluskan daging? 

Untuk membantu Anda, kami dan chef Laire Siwi Mentari akan memberikan informasi cara memilih blender daging. Selain tipe blender, Anda perlu memeriksa kapasitas, material, dan fitur lainnya. Berbagai produk dari merek blender daging yang bagus, seperti Mitochiba, Cosmos, dan Advance juga kami rekomendasikan di sini. Cek sampai bawah, ya!

Diperbaharui 29/08/2023
Laire Siwi Mentari
Pakar
Chef
Laire Siwi Mentari

Kariernya di dunia kuliner selama 10 tahun membawa Laire menjadi chef dan pemilik restoran Jiwajawi di Yogyakarta. Setelah lulus dari Universitas Indonesia dan IONs Culinary College, Laire bekerja untuk beberapa cafe dan restoran sebagai kepala dapur. Repertoar Laire di antaranya adalah restoran Canting dan Sirjakula. Selain itu, ia juga menjadi konsultan untuk beberapa restoran besar lainnya yang menyajikan menu-menu Nusantara dan interkontinental. Ia sering berkolaborasi dengan beberapa restoran hotel dan mengadakan jamuan makan privat. Saat ini, Laire juga aktif mengajar culinary untuk program CSR PT Djarum dan telah menerbitkan buku berjudul "Kelana Lidah Jawa", sebuah bunga rampai fiksi sejarah kuliner yang diterbitkan oleh Ambarrukmo.

Profil Laire Siwi Mentari
Lanjut membaca
Grace Mulyani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Grace Mulyani

Grace Mulyani adalah lulusan Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya yang melanjutkan kembali studinya dalam bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung. Semasa menjalani studi lanjut, Grace yang juga adalah content creator di Lemon8 menemukan passion-nya dalam dunia menulis dan menjadi writer di mybest Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Grace telah banyak meriset dan berhubungan dengan pakar untuk berbagai topik terkait kesehatan, elektronik rumah tangga, perawatan tubuh, makanan, serta tren fashion terkini.

Profil Grace Mulyani
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Cara memilih blender daging

Untuk mendapatkan produk blender daging yang bagus, kami menguraikan beberapa poin cara memilih di bawah ini. Agar tidak salah beli, ada baiknya Anda memeriksa kapasitas, tipe, dan jenis materialnya dahulu. Setelah itu, Anda bisa memeriksa produk rekomendasinya untuk tahu pilihan yang tepat sesuai kondisi Anda.

1

Hindari blender counter top; pilih blender chopper atau food processor yang lebih kuat menghaluskan daging

Blender biasa tidak direkomendasikan untuk menghaluskan daging. Alasannya adalah mata pisau yang hanya terdapat di bawah saja dan bentuk blender yang memanjang ke atas. Model seperti ini membuat proses penghalusan daging tidak merata. Untuk itu, Anda membutuhkan blender khusus untuk menghaluskan daging, seperti food chopper dan food processor.

Food processor atau chopper: Bisa dipilih untuk sajian sehari-hari

Food processor atau chopper: Bisa dipilih untuk sajian sehari-hari
Alat yang umum digunakan untuk menghaluskan daging untuk sajian sehari-hari adalah food chopper atau food processor. Keduanya memiliki motor yang lebih besar dan mata pisau khusus untuk menghaluskan daging. Meski dapat menghaluskan daging, keduanya memiliki perbedaan sendiri.

  • Food chopper: dapat digunakan untuk menghaluskan bumbu dan daging. Pilihan mata pisaunya biasanya hanya satu sehingga Anda tak perlu bingung memilih mata pisau.
  • Food processor: blender multifungsi yang memiliki berbagai mata pisau. Selain menghaluskan daging, food processor juga memiliki mata pisau untuk memarut sampai menguleni adonan.
Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Food processor memang memiliki banyak pilihan mata pisau. Namun, pilihan mata pisau yang digunakan untuk menghaluskan daging hanya satu saja. Mata pisau ini biasanya bentuknya seperti huruf "S" dan lebih tajam. Untuk daging, food chopper atau food processor biasanya memiliki dua bilah mata pisau. Namun, ada juga yang sampai memiliki empat mata pisau.

Food chopper mini: Ukurannya pas untuk membuat MPASI

Food chopper mini: Ukurannya pas untuk membuat MPASI

Para ibu biasanya juga mencari blender daging untuk MPASI. Untuk membuat MPASI, Anda hanya membutuhkan daging dalam jumlah sedikit saja. Sebagai pilihan, Anda bisa memilih food chopper yang kapasitasnya lebih kecil.

Di sisi lain, Anda juga bisa memilih blender khusus MPASI. Blender khusus MPASI memiliki kapasitas yang lebih kecil dan dapat menghaluskan daging dalam jumlah sedikit. Menariknya lagi, blender MPASI memiliki fitur multifungsi, seperti untuk mengukus dan sterilisasi.

2

Cek kapasitasnya; untuk keluarga beranggotakan 4-5 orang, pilih blender daging dengan kapasitas minimal 1 liter

Cek kapasitasnya; untuk keluarga beranggotakan 4-5 orang, pilih blender daging dengan kapasitas minimal 1 liter

Kapasitas blender daging juga perlu dipertimbangkan. Untuk kebutuhan rumah tangga beranggotakan 4-5 orang, blender daging kapasitas 1 liter bisa menjadi patokan. Menurut Kemkes, orang dewasa yang tidak terlalu aktif membutuhkan 0,75 gram protein per hari per 1 kilogram berat badan. Artinya: 


  • rata-rata pria hanya membutuhkan 55 gram protein per hari. 
  • rata-rata wanita memerlukan 45 gram protein per hari.


Dalam 100 gram daging sapi terdapat kandungan protein sekitar 26,33 gram. Jadi, 200 gram daging kira-kira cukup untuk kebutuhan 1 orang per sekali makan

3

Jika Anda ingin menghaluskan beragam olahan daging, seperti bakso, siomay, dimsum, cek pilihan tombol kecepatannya; utamakan yang pulse

Jika Anda ingin menghaluskan beragam olahan daging, seperti bakso, siomay, dimsum, cek pilihan tombol kecepatannya; utamakan yang pulse

Ada banyak makanan yang menggunakan olahan daging, seperti bakso, pempek, siomay, dan dimsum. Tiap olahan daging memiliki tekstur yang berbeda-beda. Ada yang teksturnya cenderung halus dan ada juga yang masih kasar. Hal yang menentukan hasil akhir blender daging adalah kecepatan dan durasi. Makin lama daging diblender, makin halus pula hasilnya.


  • Apabila Anda menghaluskan daging merah yang cenderung memiliki "urat", gunakan kecepatan tinggi untuk menghaluskannya. Durasi untuk menghaluskan daging seperti ini pun akan lebih lama. 

  • Berbeda lagi jika Anda ingin menghaluskan ikan yang dagingnya cenderung lembut. Untuk daging yang lembut, gunakan kecepatan yang tidak terlalu tinggi dengan durasi sebentar saja.


Untuk menghaluskan daging, sebaiknya gunakan tombol "pulse". Tombol ini memungkinkan Anda mengontrol tekstur daging sesuai keinginan selama tombol dipencet. 


Jika tidak ada "pulse", gunakan tombol kecepatan dalam waktu yang singkat untuk menghaluskan daging. Jangan menghaluskan daging sampai teksturnya seperti pasta karena akan membuat daging menjadi keras saat dimasak. Kemudian, usahakan untuk menghaluskan daging dalam kondisi dingin. Daging yang dingin, bukan beku, akan membuat teksturnya lebih firm sehingga lebih mudah dihaluskan.

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Anda sebaiknya tidak memblender daging beku karena bisa merusak mata pisau. Gunakan daging yang sudah dicairkan (thawing) terlebih dahulu sebelum dihaluskan. Kemudian, jangan campurkan daging dengan air karena bisa merusak tekstur dan rasanya.

4

Demi higienitas blender, carilah blender daging berbahan kaca atau stainless steel yang mudah dibersihkan dan tidak mudah tergores

Demi higienitas blender, carilah blender daging berbahan kaca atau stainless steel yang mudah dibersihkan dan tidak mudah tergores
Sama seperti blender pada umumnya, blender daging juga hadir dalam berbagai pilihan bahan. Bahan wadah blender daging bisa berupa plastik, kaca, ataupun stainless steel. Pemilihannya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Wadah plastik
Wadah plastik lebih ringan dan tidak akan pecah. Namun, wadah plastik akan lebih mudah tergores dengan mata pisau. Aroma pun lebih mudah menempel pada wadah plastik.

  • Wadah kaca
Bahan kaca memang lebih berat, tetapi tidak mudah tergores. Wadah kaca juga lebih mudah dibersihkan dan tidak menyerap bau.

  • Wadah stainless steel
Stainless steel dipilih karena tidak akan pecah dan bahannya lebih awet. Selain itu, bahan stainless steel mudah dibersihkan dan tidak menyerap bau.
Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari

Untuk penggunaan harian, blender plastik boleh saja Anda pilih. Namun, goresan-goresan yang muncul pada permukaannya bisa membuat wadah tidak higienis akibat sisa-sisa makanan terjebak di dalam goresan tersebut. Untuk Anda yang mengutamakan kebersihan, sebaiknya gunakan blender kaca atau stainless steel saja.

5

Agar pemakaian awet, pilih blender yang tiap bagiannya dapat dilepaskan agar lebih mudah dibersihkan

Agar pemakaian awet, pilih blender yang tiap bagiannya dapat dilepaskan agar lebih mudah dibersihkan

Penting sekali memilih blender yang mudah dibersihkan. Sisa makanan yang tersisa pada mata pisau ataupun gelas blender akan membuat makanan terkontaminasi. Mata pisau pun akan lebih cepat berkarat jika ada sisa makanan dan air yang tersisa.

Untuk itu, carilah blender yang tiap bagiannya mudah dilepas. Dengan begitu, Anda bisa membersihkan tiap bagiannya dengan lebih maksimal. Blender pun akan lebih awet untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Laire Siwi Mentari
Chef
Laire Siwi Mentari
Agar mata pisau blender tetap terjaga, pastikan Anda membersihkannya dengan saksama. Jangan lupa juga untuk mengeringkannya sebelum disimpan. Hal yang membuat mata pisau tidak awet adalah sisa makanan dan air yang bisa menyebabkan karat.

Mata pisau blender memang tidak dapat diasah lagi. Ketajamannya pun akan berkurang karena sering digunakan. Oleh karena itu, beberapa merek blender kadang menjual mata pisau secara terpisah.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi blender daging terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Blender Daging terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 29 Agustus 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Kapasitas
Konsumsi daya
Bobot
Bentuk mata pisau
Material jar
Fitur pengaman
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahan
Penghancur es
Ukuran/dimensi
Jenis bahan makanan
Setelan kecepatan
Tombol pulse
Speed control
Daya baterai
Karakteristik
Jumlah blade
Pencacah mini
1

Mitochiba

Magic ChopperCH-200

Mitochiba Magic Chopper 1

Rp729.000

Agak Mahal

Dengan tiga pasang mata pisau, daging halus lebih merata

Food processor

2 liter

300 watt

4 kg

Tidak diketahui

Plastik

Ya

Tidak diketahui

Pengocok telur

Tidak diketahui

25 cm x 32 cm x 27 cm

Bumbu, buah, daging, sayur, es batu

2 kecepatan

Ya

Tidak

Multifungsi, mudah digunakan, hemat energi

6 mata pisau untuk wadah besar dan 4 mata pisau untuk wadah kecil

2

Kadonio

Blender Daging Chopper Stainless 2LKL-FB01

Kadonio  Blender Daging Chopper Stainless 2L 1

Rp145.366

Agak Murah

Dengan empat bilah pisau spiral, lebih cepat menghaluskan daging

Blender bumbu, blender daging

2 liter

300 watt

1 kg

S

Stainless steel

Ya

Tidak diketahui

Penggiling daging

Tidak diketahui

21 cm x 21 cm x 27 cm

Daging, sayur, buah, es batu

2 kecepatan

Tidak

Tidak

Multifungsi, mudah digunakan, hemat energi

4 mata pisau

Tidak diketahui

3

Mecoo

5 in 1 Antibacterial Chopper

Mecoo 5 in 1 Antibacterial Chopper 1

Rp1.138.000

Lebih Mahal

Blender andalan dengan 5 fungsi: penggiling, juicer, pencacah, pengupas dan pengocok telur

Blender kapsul dan chopper

2 liter (wadah chopper), 600 ml (juice cup), 200 ml (grinding cup)

250 watt

3 kg

Tidak diketahui

Plastik, stainless steel

Ya

Tidak diketahui

Juicer, pencacah, pengupas bawang putih, pengocok telur

Tidak diketahui

Blender kapsul: 13 cm x 13 cm x 13 cm; Chopper: 25 cm x 32 cm x 27 cm

Sayur, buah, daging, bumbu, es batu

2 kecepatan

Tidak

Tidak

Multifungsi, mudah digunakan, hemat energi

6 mata pisau

4

Miyako

Chopper Miyako CH-501 PF/APCH-501 PF/AP

Miyako Chopper Miyako CH-501 PF/AP 1

Rp449.000

Menengah

Mata pisaunya tajam untuk memotong dan melumatkan berbagai bahan makanan

Blender chopper

1,5 liter

300 watt

2,5 kg

Tidak diketahui

Plastik

Ya

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

25 cm x 32 cm x 27 cm

Sayur, buah, daging, bumbu, es batu

2 kecepatan

Tidak

Tidak

Multifungsi, mudah digunakan, hemat energi

6 mata pisau

5

YK Design

Blender CapsuleYK-101

 YK Design Blender Capsule 1

Rp398.000

Menengah

Mesinnya dari tembaga yang kokoh dan tidak bising!

Chopper

450 ml

350 watt

1000 gram

Tidak diketahui

Plastik

Tidak

Tidak

13 cm x 25 cm x 13 cm

Sayur, buah, bumbu, daging, kacang, es batu

2 kecepatan

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

4 mata pisau

Tidak diketahui

6

Han River

Blender PortableHRFSJ01

Han River  Blender Portable 1

Rp256.000

Menengah

Blender unik dengan bentuk mirip astronaut yang tidak bising, pas digunakan saat si kecil tidur

Portable (on the go)

300 ml

110 watt

600 gram

Tidak diketahui

Plastik

Ya

Tidak

12 cm x 22 cm x 12 cm

Buah, sayur, daging, es batu

1 kecepatan

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

3 mata pisau

Tidak diketahui

7

Cosmos

Food ProcessorFP-32 - KUBA

Cosmos Food Processor 1

Rp372.000

Menengah

Hadapi dapur dengan mudah, hasilkan hidangan istimewa tanpa repot

Food processor

1,7 liter

350 watt

4 kg

Tidak diketahui

Kaca

Ya

Tidak diketahui

Mangkok pengocok, penggiling daging, pengukus 2 tingkat, saringan, pencacah mini

Tidak diketahui

25 cm x 32 cm x 27 cm

Sayur, buah, daging, bumbu, es batu

2 kecepatan

Tidak

Tidak

Multifungsi, mudah digunakan, hemat energi

6 mata pisau

8

Miisoo

Blender Tarik Tangan Mini Food ChopperM204

Miisoo Blender Tarik Tangan Mini Food Chopper 1

Rp50.000

Lebih Murah

Blender manual, hanya dengan tarik tangan, daging terblender dengan halus

Blender kapsul

170 ml

200 gram

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak

Tidak diketahui

9 cm x 7 cm

Daging, bumbu

1 kecepatan

Tidak diketahui

Tidak

Tidak

Portabel, mudah digunakan, hemat energi

4 mata pisau

9

Samono

Electric Meat Grinder Penggiling DagingSW-C300

Samono Electric Meat Grinder Penggiling Daging 1

Rp100.000

Agak Murah

Menggiling daging lebih praktis dan efektif dengan blender daging 300 watt

Food processor

2 liter

300 watt

2 kg

Tidak diketahui

Kaca

Ya

Tidak diketahui

Penggiling daging, pencacah mini

Tidak diketahui

21,8 cm x 18,3 cm x 23,7 cm

Sayur, buah, daging, bumbu, es batu

2 kecepatan

Tidak

Tidak

Multifungsi, mudah digunakan, hemat energi

6 mata pisau

10

Advance

Food ChopperCHP-18

Advance Food Chopper 1

Rp350.000

Menengah

Nikmati kemudahan menggiling bumbu, daging, dan sayuran dengan cepat

Food chopper

1,8 liter

350 watt

4 kg

Tidak diketahui

Stainless steel

Ya

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak diketahui

25 cm x 32 cm x 27 cm

Sayur, buah, daging, bumbu

Ya

Tidak

Tidak

Multifungsi, mudah digunakan

4 mata pisau

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

MitochibaMagic ChopperCH-200

Magic Chopper 1
Sumber: shopee.co.id
Magic Chopper 2
Sumber: shopee.co.id
Magic Chopper 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp729.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp729.000
Agak Mahal

Dengan tiga pasang mata pisau, daging halus lebih merata

Apakah Anda sering membuat dimsum untuk dikonsumsi sendiri ataupun dijual? Jika iya, sepertinya produk yang satu ini sangat sempurna untuk Anda. Mitochiba CH-200 dilengkapi tiga pasang mata pisau (triple blade) yang membuatnya dapat menghaluskan daging lebih merata.


Dengan alat ini, Anda bisa memperoleh daging cincang berkualitas unggul secara instan. Food processor ini juga dilengkapi dua tingkat kecepatan yang bisa Anda sesuaikan tergantung hasil akhir yang diinginkan. Pilih kecepatan tingkat dua untuk tekstur yang lebih halus dan tingkat satu untuk tekstur yang agak kasar.

JenisFood processor
Kapasitas2 liter
Konsumsi daya300 watt
Bobot4 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanPengocok telur
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi25 cm x 32 cm x 27 cm
Jenis bahan makananBumbu, buah, daging, sayur, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlYa
Daya bateraiTidak
KarakteristikMultifungsi, mudah digunakan, hemat energi
Jumlah blade 6 mata pisau untuk wadah besar dan 4 mata pisau untuk wadah kecil
Pencacah mini
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Kadonio Blender Daging Chopper Stainless 2LKL-FB01

Harga referensi
Rp145.366
Agak Murah

Dengan empat bilah pisau spiral, lebih cepat menghaluskan daging

Penggiling daging elektrik ini cocok untuk Anda yang gemar membuat bakso sendiri di rumah. Anda dapat melumat daging dalam waktu singkat berkat empat bilah pisau berbentuk spiral pada alat ini. Dalam waktu 5 detikan saja, daging akan lumat sempurna!


Mesin cincang daging ini juga cukup mudah dibersihkan serta antikarat karena terbuat dari stainless steel. Selain untuk mencincang daging, Anda bisa menghaluskan bumbu maupun menggerus bahan-bahan keras, seperti wortel atau kacang-kacangan. 

JenisBlender bumbu, blender daging
Kapasitas2 liter
Konsumsi daya300 watt
Bobot1 kg
Bentuk mata pisauS
Material jarStainless steel
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanPenggiling daging
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi21 cm x 21 cm x 27 cm
Jenis bahan makananDaging, sayur, buah, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak
Daya bateraiTidak
Karakteristik Multifungsi, mudah digunakan, hemat energi
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.3

Mecoo5 in 1 Antibacterial Chopper

Harga referensi
Rp1.138.000
Lebih Mahal

Blender andalan dengan 5 fungsi: penggiling, juicer, pencacah, pengupas dan pengocok telur

Jika Anda sedang bingung mencari kado pernikahan yang pas untuk rekan Anda, blender daging yang satu ini bisa menjadi pilihan. Blender ini terbuat dari bahan food grade sehingga aman dan bebas dari zat berbahaya seperti BPA. Produknya pun multifungsi, ada lima fungsi dalam satu set ini, yakni penggiling daging, juicer, pencacah, pengupas, dan pengocok telur. Dengan berbagai fungsi tersebut, blender ini akan menjadi alat elektronik andalan di dapur Anda.

JenisBlender kapsul dan chopper
Kapasitas2 liter (wadah chopper), 600 ml (juice cup), 200 ml (grinding cup)
Konsumsi daya250 watt
Bobot3 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik, stainless steel
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanJuicer, pencacah, pengupas bawang putih, pengocok telur
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensiBlender kapsul: 13 cm x 13 cm x 13 cm; Chopper: 25 cm x 32 cm x 27 cm
Jenis bahan makanan Sayur, buah, daging, bumbu, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak
Daya bateraiTidak
KarakteristikMultifungsi, mudah digunakan, hemat energi
Jumlah blade6 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.4

MiyakoChopper Miyako CH-501 PF/APCH-501 PF/AP

Harga referensi
Rp449.000
Menengah

Mata pisaunya tajam untuk memotong dan melumatkan berbagai bahan makanan

Bila yang Anda cari adalah blender daging yang antipecah dan mudah dibersihkan, jatuhkan pilihan ke produk ini. Blender daging ini terbuat dari polycarbonat antipecah dan mudah dibersihkan. Kapasitasnya lumayan mencukupi untuk kebutuhan keluarga kecil, yakni 1,5 liter. Anda bisa membuat aneka jus segar, bumbu masakan, hingga menghaluskan daging.


Mata pisaunya yang tajam memudahkan Anda dalam memotong dan melumatkan berbagai bahan makanan, termasuk daging. Segera miliki blender terbaik yang sudah memiliki sertifikat food grade dan SNI (Standar Nasional Indonesia) ini!

JenisBlender chopper
Kapasitas1,5 liter
Konsumsi daya300 watt
Bobot2,5 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi25 cm x 32 cm x 27 cm
Jenis bahan makananSayur, buah, daging, bumbu, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak
Daya bateraiTidak
KarakteristikMultifungsi, mudah digunakan, hemat energi
Jumlah blade6 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.5

YK DesignBlender CapsuleYK-101

Harga referensi
Rp398.000
Menengah

Mesinnya dari tembaga yang kokoh dan tidak bising!

Apakah Anda khawatir anak akan terganggu saat tidur ketika menggunakan blender? Dengan Blender Capsule ini, hal tersebut tak akan terjadi. Produk yang satu ini diklaim memiliki suara mesin yang cukup halus sehingga tidak akan berisik saat dipakai. Bukan hanya itu, mesin blender mini ini terbuat dari tembaga dengan ketahanan yang mumpuni. 

JenisChopper
Kapasitas450 ml
Konsumsi daya350 watt
Bobot1000 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanTidak
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahanTidak
Penghancur es
Ukuran/dimensi13 cm x 25 cm x 13 cm
Jenis bahan makananSayur, buah, bumbu, daging, kacang, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.6

Han River Blender PortableHRFSJ01

Harga referensi
Rp256.000
Menengah

Blender unik dengan bentuk mirip astronaut yang tidak bising, pas digunakan saat si kecil tidur

Blender mini dari Han River ini memiliki bentuk yang sangat unik mirip dengan astronaut. Dengan blender ini, Anda tidak hanya bisa menggiling sayur dan buah. Namun, Anda juga bisa menghaluskan daging dan es batu. Menariknya lagi, produk ini diklaim senyap sehingga pas digunakan ibu membuat MPASI saat si kecil terlelap. Dengan fungsi tersebut, Anda bisa membuat makanan bayi secara praktis.

JenisPortable (on the go)
Kapasitas300 ml
Konsumsi daya110 watt
Bobot600 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasang
Aksesori tambahanTidak
Penghancur es
Ukuran/dimensi12 cm x 22 cm x 12 cm
Jenis bahan makananBuah, sayur, daging, es batu
Setelan kecepatan1 kecepatan
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak diketahui
Daya bateraiTidak
KarakteristikTidak diketahui
Jumlah blade3 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all
No.7

CosmosFood ProcessorFP-32 - KUBA

Harga referensi
Rp372.000
Menengah

Hadapi dapur dengan mudah, hasilkan hidangan istimewa tanpa repot

Blender daging dari Cosmos ini adalah solusi andal untuk mempermudah tugas dapur Anda. Dengan beragam fitur fungsional, alat ini mampu mengiris, menggiling, dan mencampur bahan dengan cepat dan efisien. Dibuat dengan desain kompak dan tahan lama, alat ini cocok untuk ibu rumah tangga yang sibuk, pencinta masak, atau Anda yang ingin menghemat waktu dalam persiapan makanan.


Dengan kapasitas yang cukup besar, alat ini cocok untuk mengolah berbagai jenis bahan makanan dengan hasil akhir yang konsisten. Buat hidangan lezat dan sehat dengan bantuan blender daging ini!

JenisFood processor
Kapasitas1,7 liter
Konsumsi daya350 watt
Bobot4 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanMangkok pengocok, penggiling daging, pengukus 2 tingkat, saringan, pencacah mini
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi25 cm x 32 cm x 27 cm
Jenis bahan makananSayur, buah, daging, bumbu, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak
Daya bateraiTidak
KarakteristikMultifungsi, mudah digunakan, hemat energi
Jumlah blade6 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.8

MiisooBlender Tarik Tangan Mini Food ChopperM204

Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah

Blender manual, hanya dengan tarik tangan, daging terblender dengan halus

Anda membutuhkan blender daging untuk kegiatan outdoor, seperti berkemah saat mendaki gunung? Produk portabel dari Miisoo ini tidak boleh Anda lewatkan. Blender daging yang satu ini tidak membutuhkan daya listrik saat pengoperasiannya. Hanya dengan menarik tuas dengan tangan, Anda sudah bisa menghaluskan daging dan bahan makanan lainnya.


Pisaunya yang tajam akan membuat daging tercincang dan terlumat halus. Ukurannya yang mini juga tidak akan memakan banyak tempat di dalam tas Anda sehingga cocok dibawa ke mana-mana. Bagi Anda pencinta alam atau hobi travelling, blender daging ini bisa menjadi teman perjalanan Anda.

JenisBlender kapsul
Kapasitas170 ml
Konsumsi daya
Bobot200 gram
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarPlastik
Fitur pengamanTidak diketahui
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi9 cm x 7 cm
Jenis bahan makananDaging, bumbu
Setelan kecepatan1 kecepatan
Tombol pulseTidak diketahui
Speed controlTidak
Daya bateraiTidak
KarakteristikPortabel, mudah digunakan, hemat energi
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.9

SamonoElectric Meat Grinder Penggiling DagingSW-C300

Harga referensi
Rp100.000
Agak Murah

Menggiling daging lebih praktis dan efektif dengan blender daging 300 watt

Anda membutuhkan blender daging yang praktis untuk menggiling daging dengan mudah dan efisien? Anda bisa mencoba blender daging dari Samono ini. Didesain dengan tenaga listrik yang kuat 300 watt, penggiling daging ini mampu menghasilkan tekstur daging yang halus sesuai kebutuhan. Dengan beberapa pilihan pengaturan kecepatan, Anda dapat menggiling daging segar atau beku dengan presisi.


Blender daging ini cocok digunakan oleh ibu rumah tangga yang sering membutuhkan daging cincang untuk masakan sehari-hari. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin menciptakan hidangan lezat seperti burger dan saus daging sendiri, blender ini wajib Anda gunakan. Dengan Samono SW-C300, proses mengolah daging menjadi lebih praktis dan efektif.

JenisFood processor
Kapasitas2 liter
Konsumsi daya300 watt
Bobot2 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarKaca
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanPenggiling daging, pencacah mini
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi21,8 cm x 18,3 cm x 23,7 cm
Jenis bahan makananSayur, buah, daging, bumbu, es batu
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Speed controlTidak
Daya bateraiTidak
KarakteristikMultifungsi, mudah digunakan, hemat energi
Jumlah blade6 mata pisau
Pencacah mini
View all
No.10

AdvanceFood ChopperCHP-18

Harga referensi
Rp350.000
Menengah

Nikmati kemudahan menggiling bumbu, daging, dan sayuran dengan cepat

Dengan blender ini, pengolahan makanan Anda akan jadi lebih efisien. Desainnya memungkinkan cepat dan mudah menggiling daging dan sayuran tanpa repot. Kapasitasnya yang besar cocok untuk pengolahan dalam jumlah besar. Hal tersebut juga sangat berguna bagi ibu rumah tangga yang sering memasak untuk keluarga besar atau pemilik bisnis makanan.


Terbuat dari bahan food grade, produk ini memberikan keamanan untuk makanan yang diolah. Dengan Advance Food Processor CHP-18, nikmati kemudahan dan kualitas dalam mengolah makanan. Blender ini sangat cocok untuk Anda dalam mempercepat proses dapur tanpa mengorbankan kualitas dan kebersihan.

JenisFood chopper
Kapasitas1,8 liter
Konsumsi daya350 watt
Bobot4 kg
Bentuk mata pisauTidak diketahui
Material jarStainless steel
Fitur pengamanYa
Dapat dibongkar pasangTidak diketahui
Aksesori tambahanTidak ada
Penghancur esTidak diketahui
Ukuran/dimensi25 cm x 32 cm x 27 cm
Jenis bahan makananSayur, buah, daging, bumbu
Setelan kecepatanYa
Tombol pulse
Speed controlTidak
Daya bateraiTidak
KarakteristikMultifungsi, mudah digunakan
Jumlah blade4 mata pisau
Pencacah miniTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Blender Daging terbaik

No. 1: MitochibaMagic ChopperCH-200

No. 2: Kadonio Blender Daging Chopper Stainless 2LKL-FB01

No. 3: Mecoo5 in 1 Antibacterial Chopper

No. 4: MiyakoChopper Miyako CH-501 PF/APCH-501 PF/AP

No. 5: YK DesignBlender CapsuleYK-101

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Daging Terbaik [Ditinjau oleh Chef]

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.