• 10 Rekomendasi Syal Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Syal Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Syal Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Syal Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Syal Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Syal Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Syal tidak hanya cocok untuk melengkapi fesyen wanita. Saat ini, syal pria pun modelnya sudah kekinian sehingga bisa jadi pelengkap fesyen Anda. Selain itu, Anda juga tetap bisa menggunakan syal saat cuaca dingin atau ketika mengendarai motor. Anda bisa menemukan beragam desain dan model seperti syal bohemian pria hingga syal batik.


Beberapa merek terkenal seperti Guess, Eiger, dan Gomuda juga mengeluarkan syal pria yang keren, lho! Untuk memudahkan Anda dalam menemukan syal pria, kami akan menjelaskan cara memilihnya dan merekomendasikan syal yang bagus. Selamat membaca dan memilih produk!

  • Pembaharuan terakhir: 05 November 2021
Daftar isi

Cara memilih syal untuk pria

Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda perlu mengetahui cara memilih syal yang tepat untuk pria. Selain ukuran syal, material dan desain juga penting untuk Anda perhatikan. Mari simak penjelasan dari kami berikut ini.

Pilih tipe ukuran sesuai tujuan penggunaan syal

Secara umum ada tiga tipe ukuran syal untuk pria, yaitu large, vertical rectangular, dan oval. Namun, yang banyak ditemukan di marketplace di Indonesia masih terbatas tipe large dan vertical rectangular. Masing-masing syal memiliki ukuran dan tujuan penggunaan berbeda sehingga Anda perlu memilih yang paling sesuai.

Tipe large, menghangatkan dan cara penggunaannya variatif

Tipe large, menghangatkan dan cara penggunaannya variatif

Syal tipe large memiliki ukuran yang tergolong lebar dan panjang sampai bisa dilipat. Cara penggunaan syal tipe large bisa dibilang sangat variatif. Hal tersebut membuat jenis syal ini cocok digunakan sebagai salah satu must have fashion item.  


Anda dapat melilitkan syal di leher atau membiarkannya tergantung di kedua sisi tubuh. Tipe ini juga tepat dipilih untuk menghangatkan leher karena kemampuannya dalam menahan panas sangat baik.

Tipe vertical rectangular, pilihan tepat untuk pemula

Tipe vertical rectangular, pilihan tepat untuk pemula

Syal bertipe large memang nyaman digunakan. Namun, bagi Anda yang baru mulai menggunakan syal mungkin akan merasa kesulitan atau kebingungan dalam melilitnya. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memilih tipe vertical rectangular yang berukuran cukup panjang, tetapi tidak terlalu lebar.


Cara memakai syal tipe ini pun mudah, cukup diletakkan di bahu, dililit, atau dilipat secara sederhana. Anda dapat menggunakan tiga variasi cara memakai untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari. Mudah, bukan?

Pertimbangkan produk dengan bahan yang tepat

Syal untuk pria dibuat menggunakan beragam bahan, misalnya katun, poliester, wol, dan sebagainya. Setiap bahan memiliki karakteristik tersendiri dan cocok untuk acara tertentu. Anda bisa memilih produk dengan bahan sesuai tujuan Anda menggunakan syal.

Poliester atau sutra, memberikan tampilan mengilap

Poliester atau sutra, memberikan tampilan mengilap

Jika Anda menginginkan syal yang tampilannya sangat menawan, produk berbahan sutra adalah pilihan tepat. Bahan sutra akan terlihat jauh mengilap melebihi serat kain lain dan warnanya juga sangat indah. Selain itu, bahan sutra mampu menahan panas sekaligus menyerap kelembapan. Hal tersebut membuatnya cocok digunakan baik saat cuaca panas maupun dingin.


Sayangnya, bahan sutra sensitif dengan gesekan dan paparan sinar matahari. Selain itu, bahan sutra juga tidak dianjurkan untuk dicuci dan memiliki harga yang tergolong mahal. Apabila Anda mencari syal yang sekilas terlihat seperti sutra, Anda bisa mempertimbangkan syal berbahan poliester. Syal poliester memiliki harga terjangkau dan bisa dicuci.

Linen atau katun, tetap modis saat cuaca panas

Linen atau katun, tetap modis saat cuaca panas

Anda berencana menggunakan syal saat cuaca panas? Produk berbahan linen atau katun sangat direkomendasikan. Syal linen adalah pilihan paling tepat untuk digunakan saat cuaca panas. Bahan linen sendiri memiliki tekstur lembut dan kemampuan menyerap keringat sangat baik. Anda akan merasa lebih sejuk saat menggunakan syal linen dibanding ketika Anda tidak mengenakan apa pun di leher.


Sementara itu, bahan katun memang tidak seperti linen. Meski begitu, bahan katun memiliki sifat higroskopik sangat tinggi. Keringat Anda yang banyak sekalipun akan terserap sempurna dan membuat Anda merasa tetap segar. Selain itu, baik katun maupun linen sama-sama mudah dicuci sehingga tetap terjaga kebersihannya.

Wol atau cashmere, optimal menghangatkan leher

Wol atau cashmere, optimal menghangatkan leher

Saat cuaca dingin, syal berbahan wol atau cashmere adalah partner terbaik. Keduanya mampu menahan panas secara optimal sehingga akan membuat Anda merasa hangat saat syal tersebut dilingkarkan di leher. Selain itu, kedua bahan tersebut juga sangat higroskopik sehingga tidak kaku dan nyaman digunakan.


Meski begitu, Anda perlu memperhatikan cara perawatannya. Ada yang bisa dicuci biasa, ada juga yang harus di-dry cleaning. Selain itu, harganya pun tergolong mahal. Nah, jika dana Anda belum mencukupi untuk membeli syal wol atau cashmere, syal acrylic bisa Anda jadikan opsi. Syal acrylic memiliki harga lebih murah sekaligus lebih mudah dirawat ketimbang syal wol atau cashmere

Sesuaikan desain produk dengan gaya busana Anda

Desain adalah hal terpenting saat memilih syal. Jadi, penting untuk memilih sesuai busana yang dimiliki. Berikut akan kami jelaskan panduannya agar Anda yang baru menggunakan syal pun bisa tampil maksimal.

Warna basic: Memberikan kesan cool dan mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana

Warna basic: Memberikan kesan cool dan mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana

Perpaduan syal gelap dengan pakaian berwarna gelap adalah kombinasi menawan yang mudah dilakukan pemula sekalipun. Jika Anda tidak terlalu yakin dalam mengombinasikan warna, Anda bisa memilih produk berwarna basic, misalnya hitam, navy, dan abu-abu. Warna-warna tersebut mudah dipadukan dengan warna lainnya.


Bagaimana bila Anda ingin mencoba tampil beda dan mengembangkan gaya fashion Anda setahap lebih maju? Produk berwarna gelap yang glossy atau bermotif semisal motif paisley adalah opsi yang bisa Anda pertimbangkan. Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih berkelas dengan konsep minimalis.

Warna soft atau dominan terang: Tampil cerah dan maksimal dengan mudah

Warna soft atau dominan terang: Tampil cerah dan maksimal dengan mudah

Bagi Anda yang gemar mengenakan pakaian berwarna terang misalnya kaus putih dan celana terang, syal berwarna terang tepat dipilih. Bila syalnya juga berwarna terang atau soft, Anda pun akan terlihat semakin cerah.


Padu padan syal terang dengan pakaian berwarna terang juga tidak akan membuat Anda memikirkan motif. Anda juga tidak perlu ambil pusing dengan cara memakai syal agar tampil maksimal. Padu padan warna terang akan membuat Anda tampil maksimal tanpa banyak effort.

Warna mencolok: Memberikan sentuhan lebih pada gaya pakaian monokrom

Warna mencolok: Memberikan sentuhan lebih pada gaya pakaian monokrom

Banyak pria memiliki pakaian dengan warna dominan monotone, seperti hitam atau putih. Bila Anda adalah salah satunya, Anda bisa menggunakan syal berwarna mencolok. Lingkarkan saja syal tersebut dan Anda pun akan langsung terkesan lebih cerah. Tentu Anda bisa menggunakan syal polos, tetapi syal yang bermotif pun bisa Anda jadikan opsi.

10 Rekomendasi syal terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk syal pria terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10
Ukuran185 cm x 32 cm x 3 cm
BahanAcrylic fiber
TipeLarge
9

KalibreKalibre Syal Original

991226999

Mulai dari Rp 99.000,00

UkuranTidak diketahui
BahanRajut
TipeTidak diketahui
8

GuessLogo Scarf Jacquard

M94Z36WCBY0

Mulai dari Rp 269.700,00

UkuranOne sized scarf
BahanKatun jacquard
TipeVertical rectangular
7
Ukuran180 cm x 23,5 cm
BahanWol
TipeLarge
6
UkuranPanjang 145 cm
BahanKatun
TipeVertical rectangular
5

WestpakSyal/Scarf Motif Logo

SF05T

Mulai dari Rp 169.000,00

Ukuran150 cm x 45 cm
BahanKatun jersey kombinasi jacquard
TipeLarge
4
Ukuran180 cm x 50 cm x 8 cm (rumbai)
Bahan85% akrilat, 15% wol
TipeLarge
3

GomudaSignature Syal Rajut Basic Cotton – Grey

Mulai dari Rp 175.000,00

Ukuran160 cm x 15 cm
BahanKatun
TipeVertical rectangular
2

Scarf Fashion Elegant Pria Limited Edition

Mulai dari Rp 145.000,00

Ukuran190 cm x 30 cm
BahanWol
TipeLarge
1
Ukuran52 cm x 26 cm
BahanKatun
TipeVertical rectangular

Tabel perbandingan produk syal terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Eiger Nepalese Scarf 1

Eiger

2
Scarf Fashion Elegant Pria Limited Edition 1

3
Gomuda Signature Syal Rajut Basic Cotton – Grey 1

Gomuda

4
Uniqlo HEATTECH Syal 1

Uniqlo

5
Westpak Syal/Scarf Motif Logo 1

Westpak

6
Syal Pria Ondel 1

7
Scraft Wool Import 1

8
Guess Logo Scarf Jacquard 1

Guess

9
Kalibre Kalibre Syal Original 1

Kalibre

10
Long Acrylic Scarf 1

Nama produk

Nepalese Scarf

Scarf Fashion Elegant Pria Limited Edition

Signature Syal Rajut Basic Cotton – Grey

HEATTECH Syal

Syal/Scarf Motif Logo

Syal Pria Ondel

Scraft Wool Import

Logo Scarf Jacquard

Kalibre Syal Original

Long Acrylic Scarf

Keunggulan

Syal rajut produk lokal untuk menghangatkan badan

Motif kotak-kotaknya sangat menarik hati!

Desain simpelnya memberi kesan gaya cool

Syal fluffy dengan teknologi terkini yang menghangatkan

Syal ringan untuk pelengkap fesyen harian Anda

Tampil gaya dengan desain otentik budaya Indonesia

Syal panjang yang harganya bersahabat

Tampil berkelas dengan syal two tone

Syal khusus untuk tampil gaya sehari-hari

Produk berdesain klasik yang mudah dirawat

Harga mulai dariRp 145.000,00Rp 145.000,00Rp 175.000,00Rp 199.000,00Rp 169.000,00Rp 22.990,00Rp 87.000,00Rp 269.700,00Rp 99.000,00Rp 199.900,00
Ukuran52 cm x 26 cm190 cm x 30 cm160 cm x 15 cm180 cm x 50 cm x 8 cm (rumbai)150 cm x 45 cmPanjang 145 cm180 cm x 23,5 cmOne sized scarfTidak diketahui185 cm x 32 cm x 3 cm
BahanKatunWol Katun85% akrilat, 15% wolKatun jersey kombinasi jacquardKatunWolKatun jacquardRajutAcrylic fiber
TipeVertical rectangularLargeVertical rectangularLargeLargeVertical rectangularLargeVertical rectangularTidak diketahuiLarge
Tautan produk

Tips memakai syal pria

Walaupun identik dengan cuaca dingin dan musim dingin, Anda tetap dapat menggunakan syal untuk fesyen harian. Dengan pemakaian syal yang tepat, Anda bisa mendapat penampilan kece dan tidak terkesan berlebihan. Agar Anda tidak mati gaya, yuk simak empat tips memakai syal pria di bawah ini!

Drape: Cara paling mudah untuk membuat tampilan lebih segar

Drape: Cara paling mudah untuk membuat tampilan lebih segar

Cara memakai syal gaya drape merupakan cara yang paling mudah. Anda hanya perlu mengalungkan syal di leher Anda tanpa dililitkan. Dengan syal tersampir di dada, tampilan Anda pun tampak lebih segar dan tidak monoton. Sebagai catatan, Anda sebaiknya memilih syal yang berukuran agak panjang agar cocok dengan gaya drape.

One around dan wraparound: Cara yang simpel dengan daya menghangatkan maksimal

One around dan wraparound: Cara yang simpel dengan daya menghangatkan maksimal

Cara berikutnya adalah gaya one around yang juga cukup simpel. Anda cukup melingkarkan syal Anda dengan sekali putar sehingga berbentuk seperti kalung. Jika syalnya cukup panjang, lilitkan sebanyak dua atau tiga kali sehingga menjadi gaya wraparound. Biarkan bagian tepi syal menjuntai di kanan dan kiri dada Anda sehingga membuat tampilan Anda maksimal dan tetap hangat.

The European knot: Memberikan look yang rapi dan maskulin ala pria Eropa

The European knot: Memberikan look yang rapi dan maskulin ala pria Eropa

The European knot cukup populer digunakan pria Eropa untuk memakai syal. Pertama-tama, lipat syal menjadi dua dan kalungkan di leher Anda. Kemudian, masukkan bagian ujung syal ke lubang pada lipatan tengah sehingga membentuk simpul. Dengan model ini, Anda akan menampilkan kesan rapi dan maskulin

Cravat: Tetap hangat dan memesona dalam balutan pakaian formal

Cravat: Tetap hangat dan memesona dalam balutan pakaian formal

Anda bisa mengikatkan syal di leher sebagai pengganti dasi. Gaya cravat sangat cocok dipadukan dengan pakaian formal seperti jas atau blazer. Anda bisa menggunakan syal berbentuk segitiga atau berbahan tipis, kemudian mengikatnya di leher. Jangan lupa untuk membuka dua atau tiga kancing bagian atas baju Anda dan dapatkan tampilan memesona!

Baca juga rekomendasi fashion item untuk pria lainnya di sini

Selain syal, banyak fashion item lainnya yang bisa menambah tampilan dan rasa percaya diri para pria. Sebut saja parfum, ikat pinggang kulit, chukka boots, dan sandal. Apakah Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai produk-produk tersebut dan tampak makin stand out? Kalau begitu jangan sampai Anda melewatkan artikel-artikel berikut!

Kesimpulan

Baik untuk bergaya maupun melawan cuaca dingin, syal untuk pria pantas untuk dimiliki. Ada banyak syal pria yang tersedia di pasaran, mulai dari model dan bahannya. Berbeda bahan yang digunakan, berbeda pula keunggulan yang dimiliki.


Selain tipe syal, warna syal juga jangan sampai luput dari perhatian Anda. Pastikan agar warnanya sesuai dengan gaya busana Anda. Yuk, miliki syal yang paling Anda suka dan tampil gaya setiap saat!

Artikel terkait

  • 9 Ikat Pinggang Tipe Ring Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    9 Ikat Pinggang Tipe Ring Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Selain mencegah celana melorot, sabuk atau ikat pinggang dapat menonjolkan gaya busana pria. Di antara berbagai jenis ikat pinggang, Anda akan menemukan ikat pinggang dengan gesper berbentuk ring atau disebut ring belt. Aksesori ini juga sering disebut ikat pinggang 2 ring, O-ring, atau double ring (D-ring). Ikat pinggang ring merupakan fashion item yang modis, praktis, dan tergolong unisex. Di artikel ini kami merekomendasikan beberapa merek sabuk ring yang bagus untuk pria, seperti Hamlin dan Kappa. Anda juga bisa menemukan tips cara memakai ikat pinggang ring di sini. Selamat membaca!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Ikat Pinggang Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Ikat Pinggang Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Penampilan yang menarik tidak lepas dari adanya aksesori. Salah satu aksesori penting bagi pria adalah ikat pinggang. Ikat pinggang kulit merupakan salah satu simbol style seorang pria. Dengan manambahkan ikat pinggang, penampilan tampak lebih maksimal. Namun, beberapa orang sering melakukan kesalahan dalam memilih ikat pinggang yang tepat. Nah, untuk menemukan ikat pinggang kulit yang tepat, kami punya tips dan triknya. Kali ini, kami akan mengulas beragam ikat pinggang kulit terbaik, mulai dari VOJEY, Crocodile, hingga Levi's. Temukan ikat pinggang kulit terbaik Anda di bawah ini!
    Aksesori pria
  • 10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Penggunaan smartwatch kini berkembang sebagai kebutuhan masyarakat urban, tak terkecuali bagi kaum pria. Jam tangan pintar ini sangat multifungsi dan berguna untuk mendukung aktivitas harian Anda. Anda bisa memanfaatkan fitur smartwatch untuk menerima telepon, berolahraga, dan tracking aktivitas harian Anda. Smartwatch membuat aktivitas Anda terasa lebih praktis, mudah, dan efektif. Apakah Anda berminat membeli smartwatch? Kami punya panduan dan ulasan agar Anda menemukan smartwatch terbaik. Beberapa merk smartwatch yang bagus dan terkenal, seperti Xiaomi, Samsung, Fossil, dan Garmin, akan turut kami review di sini. Yuk, ikuti tips-tips kami.
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Topi Rajut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Topi rajut atau yang biasa disebut dengan kupluk dapat membuat penampilan semakin stylish. Tidak hanya mempermodis, topi rajut juga dapat menghangatkan ketika cuaca dingin. Namun, kini desain dan model kupluk sudah sangat bervariasi, termasuk kupluk untuk pria. Bagi Anda yang belum familier dengan topi seperti ini mungkin akan kebingungan dalam memilih.Maka dari itu, kali ini kami akan membantu Anda dalam menentukan topi rajut yang terbaik. Kami juga akan membahas cara memilih desain topi rajut yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Buat gaya Anda semakin sophisticated dengan topi rajut!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Nixon Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Nixon Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Nixon merupakan merek produk olahraga outdoor yang memiliki banyak variasi model jam tangan yang sangat populer. Ada tipe casual seperti Time Teller hingga tipe formal seperti Sentry atau Kensington. Alhasil, banyak orang bingung saat memilih model mana yang sesuai untuk dipakai.Kali ini, kami akan mengulas tentang cara memilih jam tangan Nixon. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk-produk Nixon yang dapat Anda beli secara online. Banyak pilihan model untuk pria maupun wanita yang tidak dapat Anda lewatkan begitu saja. Apakah Anda sudah siap untuk memilih?
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Topi Trucker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Topi Trucker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Topi trucker adalah fashion item yang simpel dan penggunaannya cukup fleksibel. Anda bisa menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari, olahraga, ataupun travelling. Topi ini terkenal dengan jaring-jaring di belakang serta bagian depan topi yang bisa di-custom. Desainnya sangat beragam, mulai dari yang polos hingga berisi kata-kata unik. Anda bisa membeli topi trucker dengan bahan terbaik di distro atau secara online. Di artikel ini kami akan membahas topi trucker dengan lengkap, mulai dari sejarahnya, jenisnya, hingga mengulas beberapa produk terkenal. Merk populer seperti Eiger, Billabong, dan Deus Ex Machina ada juga, lho!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Jam Tangan Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jam Tangan Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jam tangan kulit merupakan pelengkap fashion yang sulit untuk ditiadakan karena keistimewaan yang dimilikinya. Keistimewaan ini adalah bahannya awet, nyaman digunakan, serta nuansanya vintage. Karena itu, tidak heran bila ia banyak diminati dan tetap menjadi pilihan yang populer dari waktu ke waktu. Dalam artikel ini, kami akan berbagi tips memilih jam tangan kulit bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Kami telah menghimpun sepuluh merk jam tangan kulit pria original, seperti Casio, Fossil, dan Expedition. Jangan lewatkan informasinya dan temukan jam tangan kulit favorit Anda di sini!
    Aksesori pria
  • 10 Dompet COACH Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Dompet COACH Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    COACH adalah salah satu merek dompet dan tas berkelas asal Amerika yang kualitasnya sangat bagus. Ada berbagai macam dompet COACH, mulai dari card cases, billfold, dompet panjang, dan sebagainya. Tak hanya untuk wanita, COACH juga mengeluarkan dompet khusus pria yang akan dibahas di artikel ini. Bahan setiap dompet tentunya berbeda. Ada yang terbuat dari kulit ataupun kanvas. Di artikel ini kami akan memberikan tips memilih, mencari tahu perbedaan produk COACH asli dan palsu, serta merekomendasikan produk-produk terbaiknya. Simak sampai akhir ya!
    Aksesori pria
  • 10 Kalung Emas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kalung Emas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Dewasa ini kalung emas sering digunakan oleh para pria sebagai aksesori yang dapat menunjang penampilan. Selain modelnya bermacam-macam, harga kalung emas untuk pria yang beredar di pasaran pun beragam. Hal tersebut mungkin membuat Anda kebingungan untuk memilih.  Maka dari itu, pada artikel ini kami akan memberikan tips cara untuk memilih kalung emas yang bagus untuk pria. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari berbagai merk yang sayang untuk Anda lewatkan. Anda akan menemukan produk dari AurumLab dan Semar Nusantara di rekomendasi kami. Jadi, simak artikelnya sampai selesai, ya!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Dompet Panjang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Dompet Panjang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Dompet adalah barang esensial yang wajib dimiliki setiap orang. Meski pria umumnya menyukai benda yang simpel dan compact, tak jarang juga ada yang menyukai dompet panjang. Dompet panjang pria bisa menyimpan lebih banyak kartu, lebih rapi, dan tentunya tak kalah fashionable. Jika Anda sedang mencari dompet panjang berbahan kulit atau produk branded, Anda bisa menemukannya di artikel ini. Kami akan merekomendasikan berbagai merk dompet panjang terbaik yang bagus dari Hush Puppies, Eiger, atau Wallts. Jadi, jangan lewatkan dan baca hingga akhir, ya! 
    Aksesori pria
  • Artikel populer

  • 10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Penggunaan smartwatch kini berkembang sebagai kebutuhan masyarakat urban, tak terkecuali bagi kaum pria. Jam tangan pintar ini sangat multifungsi dan berguna untuk mendukung aktivitas harian Anda. Anda bisa memanfaatkan fitur smartwatch untuk menerima telepon, berolahraga, dan tracking aktivitas harian Anda. Smartwatch membuat aktivitas Anda terasa lebih praktis, mudah, dan efektif. Apakah Anda berminat membeli smartwatch? Kami punya panduan dan ulasan agar Anda menemukan smartwatch terbaik. Beberapa merk smartwatch yang bagus dan terkenal, seperti Xiaomi, Samsung, Fossil, dan Garmin, akan turut kami review di sini. Yuk, ikuti tips-tips kami.
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kacamata baca hadir dengan berbagai jenis dan desain frame yang keren dari tahun ke tahun. Hal ini tidak aneh mengingat kacamata baca sangat diperlukan, terutama bagi pria berusia 40 tahun ke atas. Namun, banyaknya kacamata baca pria branded, seperti Essilor dan William Palmer, mungkin membuat Anda bingung memilihnya. Oleh karena itu, kali ini kami akan memperkenalkan cara memilih kacamata baca pria yang bagus beserta rekomendasi produk terbaiknya. Anda dapat memilih kacamata baca plus atau produk yang modis dan murah. Simak informasinya ya!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kerjaan Anda menuntut untuk berpindah-pindah tempat dari outdoor ke indoor atau sebaliknya? Mungkin inilah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kacamata photochromic. Kacamata yang lebih familier disebut kacamata transisi ini bisa menangkal silaunya sinar UV. Jadi, Anda tidak perlu repot bergonta-ganti dari kacamata baca ke kacamata hitam. Ada banyak model dan fungsi kacamata photochromic yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membelinya. Untuk itu, kami telah menyiapkan tips memilih kacamata photochromic yang bagus untuk Anda. Kacamata transisi bermerek, seperti Oakley, Ray-Ban, dan Shimano juga turut kami ulas di sini. Simak ulasannya, yuk!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Clutch Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Clutch Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Clutch bag merupakan tas pegang yang mirip dompet dan ukurannya bervariasi. Anda yang melek fashion tentunya sudah tidak asing dengan clutch bag. Fashion item ini tidak hanya diminati oleh wanita, tetapi juga banyak digunakan oleh kaum pria. Clutch bag biasanya dipakai saat ke pesta atau dijadikan tempat menyimpan barang saat bepergian.Kali ini kami akan menginformasikan cara memilih clutch bag pria yang bagus dan keren. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh merek clutch bag. Ada clutch bag dari brand lokal, seperti KEE INDONESIA dan EIGER atau clutch bag branded dari COACH.
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    EIGER memang terkenal dengan produk-produknya yang menunjang aktivitas penjelajahan alam ataupun riding. Salah satu produknya adalah jam tangan yang kualitasnya sudah tepercaya dan harganya juga cukup bersahabat. Tidak hanya untuk penjelajahan alam, jam tangan EIGER juga dirancang untuk memberikan gaya yang maksimal pada pemakainya.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tips cara memilih jam tangan EIGER serta memberikan rekomendasinya untuk Anda. Seri mountaineering, riding, serta 1989 ada dalam rekomendasi kami. Jangan sampai ada yang terlewat agar Anda dapat menemukan jam tangan yang pas. Selamat membaca!
    Aksesori pria
  • 10 Jam Tangan Sporty Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Jam Tangan Sporty Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jam tangan sporty merupakan salah satu aksesori yang banyak digemari kaum pria. Selain tampilannya yang maskulin, jam tangan sporty biasanya lebih awet. Hal ini karena jam tangan sporty punya fitur yang menarik, salah satunya anti air. Dengan fitur ini, Anda dapat lebih bebas beraktivitas tanpa khawatir jam tangan rusak. Karena ada banyak produk beredar, kami akan membantu Anda menemukan produk yang bagus dan tepat. Kami juga akan merekomendasikan jam tangan sporty branded, sebut saja merk Casio, Seiko, Eiger, dan Expedition. Yuk, temukan jam tangan sport pria terbaik di sini!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Suspender Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Suspender Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Suspender atau sabuk gantung merupakan aksesori berupa sabuk yang dipasang di bagian bahu sampai ke bawah pinggang. Di negara tertentu, terdapat image bahwa suspender biasanya dipakai oleh pria berperut buncit saja. Sebenarnya, tidak hanya untuk pria, tetapi wanita hamil atau yang ingin terlihat lebih ramping pun bisa menggunakan suspender.Di artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih suspender kepada Anda. Kami pun akan memberikan rekomendasi suspender terbaik yang mudah Anda beli di online shop kesayangan. Selamat membaca!
    Aksesori pria
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori