mybest
Aksesori sepeda

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Sepeda
  4. 10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik
  • 10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik  5

10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik

Tas sepeda adalah tas yang dipasang ke sepeda. Anda bisa memasangnya di bagian depan sepeda, seperti handlebar (setang) atau frame. Selain itu, beberapa jenis tas bisa dipasang di area belakang sepeda, contohnya di bawah sadel. Anda tinggal tentukan ingin model yang seperti apa.


Setiap sepeda, baik sepeda lipat, touring, MTB, fixie, maupun road bike, bisa dipasangi aksesori ini. Jika Anda tertarik memilikinya, simak cara memilih tas sepeda yang bagus di bawah ini. Kami juga menyiapkan rekomendasi tas sepeda terbaik dari merek EIGER, Polygon, Ozone, dan lainnya. Yuk, simak sampai tuntas.

Diperbaharui 24/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Tas Sepeda

Ada banyak tas sadel sepeda yang beredar di pasaran. Untuk bisa menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, cari tahu material yang digunakan dan karakternya. Selain itu, perhatikan modelnya dan pastikan sesuai dengan area peletakannya, ya! Untuk penjelasan lengkapnya silakan Anda cek poin-poin di bawah ini.

1

Pilih bahan yang kuat dan tahan lama, seperti cordura atau poliester

Pilih bahan yang kuat dan tahan lama, seperti cordura atau poliester

Anda pasti menginginkan tas sepeda yang tahan lama sehingga tas bisa lebih awet. Ada beberapa material yang terkenal awet, bahan berikut ini adalah dua di antaranya.


  • CORDURA

Cordura merupakan nama sebuah kain yang lisensinya dipegang oleh Invista. CORDURA terbuat dari berbagai bahan, seperti nilon, poliester, katun, dan dapat juga dikombinasikan dengan material lain. Jadi, Anda tidak perlu heran ketika menemukan bahan CORDURA biasa, CORDURA nylon, atau CORDURA 1000D. Ketiga jenis bahan cordura inilah yang paling sering digunakan untuk membuat tas, termasuk tas sepeda.


CORDURAbiasanya memiliki harga murah, tetapi kualitasnya ada di bawah Cordura lain. Sementara itu, CORDURA nylon yang tampak mengilap (ketika dilihat dari jarak dekat) tersedia dalam berbagai bobot. Ketahanannya juga tak perlu diragukan, bahkan beberapa di antaranya tahan air. Bagaimana dengan CORDURA 1000D? Material ini kaku dan berat karena dirancang supaya bisa memenuhi standar militer. Hal ini membuat CORDURA 1000D sering dipakai untuk membuat tas sepeda.


  • Poliester

Material selanjutnya yang sering digunakan untuk membuat tas sepeda adalah poliester. Material ini lumayan elastis dan tetap bisa mempertahankan bentuknya dengan baik. Selain itu, daya tahan material yang cepat kering ini termasuk baik. Beberapa poliester bahkan dikombinasikan dengan material PVC atau TPU supaya lebih tahan air. Di pihak lain, material yang tersedia dalam banyak warna ini memiliki tekstur yang halus. Namun, ada juga poliester yang bertekstur agak kasar.


Selain dua jenis material di atas, Anda mungkin akan menemukan tas sepeda dari material lain. Ada PVC yang teksturnya cenderung kasar, tetapi tahan air. Lalu, ada juga tas sepeda dari material nilon yang awet dan tahan air ketika dikombinasikan dengan PVC dan TPU. Silakan Anda pilih yang benar-benar sesuai dengan kegiatan Anda.

2

Agar barang bawaan terlindungi dari hujan, utamakan tas sepeda yang waterproof

Agar barang bawaan terlindungi dari hujan, utamakan tas sepeda yang waterproof

Hujan memang tidak turun setiap hari, tetapi tidak ada salahnya jika Anda memilih tas sepeda yang waterproof. Pasalnya, beberapa dari Anda mungkin memilih tas yang dipasang di bawah sadel atau di frame (dekat setang). Tas yang diletakkan di kedua area tersebut rentan terkena cipratan air dari ban ketika melewati genangan air. Apalagi jika Anda pengguna sepeda MTB, melewati trek dengan aliran air dan basar pasti bukan hal aneh. Jadi, akan lebih baik jika memilih tas yang waterproof.


Keunggulan lain dari tas waterproof adalah tak perlu mengganti atau menutupi tas ketika hujan tiba-tiba turun. Anda bisa terus melanjutkan petualangan tanpa perlu khawatir dengan barang elektronik, seperti ponsel dan kamera, yang dibawa selama bersepeda. Namun, saat menemukan tas dengan klaim waterproof, Anda tetap harus mengecek level ketahanan airnya. Berikut level waterproof yang biasanya ada pada tas sepeda:


IP64 - tahan terhadap hujan ringan, seperti gerimis

IP65 - tahan terhadap air ringan dari berbagai sisi

IP66 - tahan terhadap air hujan yang lebat

IP67 - tahan terhadap air selama 30 menit (ketika jatuh ke dalam air dengan kedalaman 1 meter)

IP68 - tahan terhadap air selama 60 menit (ketika jatuh ke dalam air dengan kedalaman 6 meter)

3

Untuk dipasang di depan sepeda, gunakan tipe frame bag dan handlebar bag

Untuk dipasang di depan sepeda, gunakan tipe frame bag dan handlebar bag
Tas yang bisa disimpan di bagian depan sepeda memang lebih praktis. Anda bisa membawa barang di dalamnya sambil terus bersepeda dalam kecepatan rendah. Jika Anda berencana memasang tas di bagian depan sepeda, pilih tipe frame bag atau handlebar bag.

  • Frame bag

Tas ini dipasang di frame (tepatnya di toptube). Beberapa jenis frame bag dapat dipasang di dekat setang, tetapi ada juga frame bag yang dipasang dekat seat tube. Beberapa produk, contohnya Polygon Top Tube Bag, dirancang supaya bisa diletakkan dekat setang dan seat tube. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan botol minum atau perlengkapan lainnya.


Peletakan tas di bagian top tube juga membuat distribusi beban lebih merata (tidak terpusat di satu titik). Dengan demikian, keseimbangan dan manuver sepeda saat digunakan jadi lebih terjaga. Tambahan lagi, frame bag cocok dengan berbagai jenis sepeda, mulai dari MTB, fixie, road bike, onthel, hingga sepeda lipat.


  • Handlebar bag

Sesuai dengan namanya, tas ini dipasang di handlebar atau setang sepeda. Contohnya adalah tas OZONE XT08. Handlebar bag akan memudahkan Anda mengambil sesuatu dari dalam tas saat bersepeda, tanpa harus berhenti. Karena itu, tas jenis ini cocok untuk menyimpan makanan atau ponsel. Sayangnya, kebanyakan tas ini didesain untuk sepeda lipat dan MTB. Namun, tak menutup kemungkinan Anda akan menemukan handlebar bag yang kompatibel dengan sepeda jenis lain.


Jika Anda memasang handlebar bag, pastikan tidak memasukkan banyak barang ke dalamnya, ya! Pasalnya, bobot tas yang terlalu berat bisa mengganggu keseimbangan Anda saat mengendalikan setang sepeda. Misalnya, setang jadi terasa berat sehingga terasa sulit saat dibelokkan. Pastinya Anda tak ingin mengalami hal tersebut, bukan?

4

Periksa juga tipe saddle bag dan trunk bag yang dipasang bawah jok atau di belakang sepeda

Periksa juga tipe saddle bag dan trunk bag yang dipasang bawah jok atau di belakang sepeda
Selain dua jenis yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga saddle bag dan trunk bag. Kira-kira kedua tas tersebut cocok untuk apa, ya?

  • Saddle bag (tas jok)

Dari namanya sudah bisa diperkirakan kalau tas ini dipasang di sekitar saddle (jok), tepatnya di bawah saddle. Karena posisinya tidak mudah dijangkau, tas ini lebih baik digunakan untuk menyimpan ban dalam cadangan atau pompa. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan saddle bag untuk menyimpan perlengkapan dasar yang tak digunakan terlalu sering. Jika Anda mempunyai sepeda gunung (MTB), sepeda lipat, road bike, atau fixie, milikilah tas ini.


  • Trunk bag (tas bagasi atau belakang)
Tas ini biasanya berukuran besar sehingga diletakkan di belakang sepeda. Anda dapat menyimpan pakaian cadangan, peralatan berkemah, bahkan barang lainnya di dalam tas ini. Jadi, cocok untuk Anda yang sering melakukan touring jarak jauh menggunakan sepeda.


Tas jenis ini biasanya dipasang di sepeda ontel karena biasanya sudah dilengkapi seat post carrier di bagian belakangnya. Namun, Anda juga dapat memasangnya di depan sepeda jika ada seat post carrier-nya. Khusus untuk sepeda jenis lain, Anda harus memasang seat post carrier terlebih dahulu kalau ingin memasang tas ini. Namun, hal ini tentunya memerlukan biaya tambahan yang tidak sedikit.

5

Pertimbangkan tas sepeda yang dilengkapi tali selempang agar lebih multifungsi

Pertimbangkan tas sepeda yang dilengkapi tali selempang agar lebih multifungsi

Beberapa dari Anda mungkin hanya menggunakan sepeda sesekali. Jika demikian, pilih tas sepeda yang dilengkapi tali selempang sehingga tas bisa dipakai untuk kegiatan lain saat tidak bersepeda. Salah satu contohnya adalah eiBag 1557. Tas ini dirancang untuk dipasang di handlebar. Namun, Anda dapat memasang strap di kedua sisinya sehingga tas bisa difungsikan sebagai sling bag. Multifungsi dan risiko tas terpasang begitu saja di sepeda hingga berdebu juga bisa dihindari.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Tas Sepeda Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Tas Sepeda terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 23 Agustus 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
Perincian
Kapasitas
Ukuran
Berat
Material
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahan
Posisi pemasangan
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
1

EIGER

X-Bike Tube Bag Cycling

EIGER X-Bike Tube Bag Cycling 1

Tas ringkas yang praktis untuk menyimpan kebutuhan esensial selama bersepeda

Tidak diketahui

20,5 x 6 x 9,5 cm

Tidak diketahui

Polyester 600D

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada keterangan

Top tube frame

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

EIBAG

Tas Sepeda 1557

EIBAG  Tas Sepeda 1557 1

Fleksibilitas tinggi, bisa dipasang di handle bar atau seat post

13 x 6 x 19,5 cm

Cordura 1000 D

Tali selempang, saku botol minum

Handle bar, seat post

3

ROCKBROS

Bicycle Bag Waterproof Touch Screen Cycling Bike Front Tube Frame MTB B60

ROCKBROS  Bicycle Bag Waterproof Touch Screen Cycling Bike Front Tube Frame MTB B60 1

Tas yang kukuh dan tahan banting, siap jadi teman petualangan Anda

24,5 x 10 x 8 cm

PU, EVA

Tidak ada keterangan

Front tube frame

Tidak diketahui

4

Polygon

Top Tube Bag Sepeda

Polygon  Top Tube Bag Sepeda 1

Mudah mengambil barang yang dibutuhkan saat perjalanan

18 x 6 x 10 cm

1600D Polyurethane (PU)

Tidak ada keterangan

Front tube

5

Ozone

Tubular HandleBar Bag Cycling 847

Ozone  Tubular HandleBar Bag Cycling 847 1

Menyatu dengan setang, praktis melakukan manuver

21 x 10 cm

Fabric D1000 ripstop

Tali selempang

Handle bar

6

Ozone

Tas Handle Bar Sepeda XT08 OXAN

Ozone  Tas Handle Bar Sepeda XT08 OXAN 1

Minum sembari bersepeda lebih mudah dengan tas ini

18 x 20 x 6 cm

Cordura

Saku botol minum

Handle bar

7

RUSH

Tas 2 in 1 Roll Top 3178

RUSH  Tas 2 in 1 Roll Top 3178 1

Kapasitasnya superbesar, bisa menapung banyak barang

27 x 12 x 29 cm

Cordura

Tali selempang

Handle bar

8

RHINOWALK

3 Liter Bike Handlebar Bag Front BagX20990

RHINOWALK  3 Liter Bike Handlebar Bag Front Bag 1

Bersepeda dan hang out tetap gaya dengan tas yang keren dan fungsional

25 x 8,5 x 13 cm

1680D polyester

Tali selempang

Handle bar, frame tube

9

West Biking

Tas Sepeda YP0707235

West Biking Tas Sepeda  1

Tas sepeda multifungsi, bisa jadi holder HP untuk navigasi

11 x 24 x 10 cm

EVA, PU

Touchscreen

Front tube

10

OFDY

Tas Sadel Sepeda MTB

OFDY  Tas Sadel Sepeda MTB 1

Tasnya ergonomis dan simpel untuk Anda yang suka bersepeda jauh

20 x 9,5 x 9 cm

Codura nylon

Saku botol minum

Sadel

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

EIGERX-Bike Tube Bag Cycling

X-Bike Tube Bag Cycling 1
Sumber: eigeradventure.com
X-Bike Tube Bag Cycling 3
Sumber: shopee.co.id
X-Bike Tube Bag Cycling 4
Sumber: shopee.co.id
X-Bike Tube Bag Cycling 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp129.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp129.000,00
Menengah

Tas ringkas yang praktis untuk menyimpan kebutuhan esensial selama bersepeda

Para EIGERIAN tentu tidak ingin melewatkan produk-produk dari EIGER! Jika Anda salah satu orangnya dan mencari tas merek EIGER, tas ini jadi pilihan yang tepat. X-Bike Tube Bag adalah tas ringkas dari EIGER yang praktis digunakan untuk bersepeda.


Ada dua kompartemen pada tas ini, yakni kompartemen utama untuk menyimpan barang esensial seperti ponsel, uang, energy bar, atau barang kecil lainnya. Kemudian, ada juga saku di bagian depan memudahkan Anda untuk mengakses barang yang sering dipakai. Praktis, bukan?

KapasitasTidak diketahui
Ukuran20,5 x 6 x 9,5 cm
BeratTidak diketahui
MaterialPolyester 600D
Jenis lampu sepedaTidak diketahui
Pilihan warna lampuTidak diketahui
Besaran lumenTidak diketahui
ModeTidak diketahui
Jenis bateraiTidak diketahui
Kapasitas bateraiTidak diketahui
Fungsi tambahanTidak ada keterangan
Posisi pemasanganTop tube frame
Cara pemasanganTidak diketahui
Lampu otomatisTidak diketahui
Waterproof
Bisa diputarTidak diketahui
Lubang kabelTidak diketahui
Tipe holderTidak diketahui
Tipe tutup botolTidak diketahui
Insulasi termalTidak diketahui
Tipe pompa sepedaTidak diketahui
Fungsi dual-purposeTidak diketahui
Fungsi pengukur tekanan udaraTidak diketahui
Jenis kunci sepedaTidak diketahui
Cara penguncianTidak diketahui
Fungsi alarmTidak diketahui
Sabuk pengamanTidak diketahui
Bobot maksimalTidak diketahui
PenyanggaTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

EIBAG Tas Sepeda 1557

Tas Sepeda 1557 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda 1557 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda 1557 3
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda 1557 4
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda 1557 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp90.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp90.000,00
Lebih Murah

Fleksibilitas tinggi, bisa dipasang di handle bar atau seat post

Jika Anda mencari tas sepeda dengan fleksibilitas tinggi, kami menawarkan Anda tas ini. EIBAG Tas Sepeda 1557 didesain agar bisa dipasang di depan maupun di belakang handlebar. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memasang tas di seat post sepeda. Adanya tas ini memungkinkan Anda mengatur barang bawaan dengan cara yang paling nyaman bagi Anda. 


Baik Anda ingin menjaga berat terpusat di depan maupun belakang sepeda, tas ini menjadi solusi tanpa mengorbankan ruang penyimpanan. Pilihan ideal untuk Anda yang mengutamakan fleksibilitas dalam mengatur bawaan saat bersepeda.

Kapasitas
Ukuran 13 x 6 x 19,5 cm
Berat
MaterialCordura 1000 D
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanTali selempang, saku botol minum
Posisi pemasanganHandle bar, seat post
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.3

ROCKBROS Bicycle Bag Waterproof Touch Screen Cycling Bike Front Tube Frame MTB B60

Bicycle Bag Waterproof Touch Screen Cycling Bike Front Tube Frame MTB B60 1
Sumber: rockbros.ph
Harga referensi
Mulai dari Rp125.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp125.000,00
Menengah

Tas yang kukuh dan tahan banting, siap jadi teman petualangan Anda

Tas sepeda ROCKBROS ini menjadi pilihan yang tepat bila Anda mencari tas yang kukuh. Dibuat dengan material PU dan EVA yang tangguh, tas ini mampu melawan segala cuaca dengan perlindungan antiair yang andal. 


Tidak hanya itu, tas ini juga dirancang untuk menahan benturan dan bantingan sehingga barang bawaan Anda tetap aman. Bentuknya slim untuk menjaga keseimbangan saat melaju cepat. Dengan kombinasi kekuatan dan ketahanan, tas sepeda ini siap menemani perjalanan ekstrem Anda dengan percaya diri.

Kapasitas
Ukuran24,5 x 10 x 8 cm
Berat
MaterialPU, EVA
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanTidak ada keterangan
Posisi pemasanganFront tube frame
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botolTidak diketahui
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.4

Polygon Top Tube Bag Sepeda

Top Tube Bag Sepeda 1
Sumber: rodalink.com
Top Tube Bag Sepeda 2
Sumber: rodalink.com
Top Tube Bag Sepeda 3
Sumber: rodalink.com
Top Tube Bag Sepeda 4
Sumber: rodalink.com
Top Tube Bag Sepeda 5
Sumber: rodalink.com
Harga referensi
Mulai dari Rp99.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp99.000,00
Agak Murah

Mudah mengambil barang yang dibutuhkan saat perjalanan

Polygon Top Tube Bag Sepeda menawarkan keunggulan kemudahan mengakses tas untuk mengambil barang di dalamnya. Khususnya Anda yang membutuhkan energy bar saat bersepeda. Bentuk segitiga kecilnya membuat barang di dalam bisa diambil tanpa khawatir barang lain akan ikut keluar.


Selain itu, sepeda ini terbuat dari bahan PU yaitu 1600D Polyurethane yang dapat tahan terhadap panas dan air. Selain materialnya yang aman terhadap cuaca tak menentu, tas ini juga memiliki velcro strap. Anda bisa menyesuaikan penempatan tas dengan lebih fleksibel. Saat sedang tidak digunakan, tasnya bisa dilepas dengan mudah.

Kapasitas
Ukuran18 x 6 x 10 cm
Berat
Material1600D Polyurethane (PU)
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanTidak ada keterangan
Posisi pemasanganFront tube
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.5

Ozone Tubular HandleBar Bag Cycling 847

Tubular HandleBar Bag Cycling 847 1
Sumber: shopee.co.id
Tubular HandleBar Bag Cycling 847 2
Sumber: shopee.co.id
Tubular HandleBar Bag Cycling 847 3
Sumber: shopee.co.id
Tubular HandleBar Bag Cycling 847 4
Sumber: shopee.co.id
Tubular HandleBar Bag Cycling 847 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp250.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp250.000,00
Lebih Mahal

Menyatu dengan setang, praktis melakukan manuver

Salah satu keunggulan dari tas sepeda Ozone Tubular HandleBar Bag Cycling 847 adalah bentuknya yang seperti tabung. Bentuk tas ini didesain agar menyatu dengan setang sehingga beban tas bisa dibagi merata di setang sepeda. Anda pun bisa lebih mudah melakukan manuver saat melewati banyak tikungan. 


Kami merekomendasikan tas sepeda ini untuk Anda yang sering bersepeda dengan kecepatan tinggi. Selain fungsional, tas ini juga memiliki desain yang menarik, lho! Anda bisa menjadikan tas ini sebagai sling bag yang bisa dipakai saat jalan-jalan.

Kapasitas
Ukuran21 x 10 cm
Berat
MaterialFabric D1000 ripstop
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanTali selempang
Posisi pemasanganHandle bar
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.6

Ozone Tas Handle Bar Sepeda XT08 OXAN

Tas Handle Bar Sepeda XT08 OXAN 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Handle Bar Sepeda XT08 OXAN 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Handle Bar Sepeda XT08 OXAN 3
Sumber: shopee.co.id
Tas Handle Bar Sepeda XT08 OXAN 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp150.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp150.000,00
Menengah

Minum sembari bersepeda lebih mudah dengan tas ini

Jika Anda tidak ingin mengalami dehidrasi saat bersepeda, tas ini bisa Anda pertimbangkan. Ozone memproduksi tas sepeda yang dipasang di handle bar dengan saku untuk botol minum. Saat merasa haus, Anda bisa langsung mengambil botol minumnya tanpa harus berhenti.


Kemudian, ada pula saku yang bisa dibuka-tutup untuk menyimpan barang penting, seperti HP, dompet, power bank, kacamata, dan lainnya. Ukuran tas cukup besar untuk menyimpan berbagai barang. Dalam perjalanan jauh atau petualangan sehari-hari, tas sepeda ini menjadi teman setia yang mempermudah setiap momen perjalanan Anda.

Kapasitas
Ukuran18 x 20 x 6 cm
Berat
MaterialCordura
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanSaku botol minum
Posisi pemasanganHandle bar
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.7

RUSH Tas 2 in 1 Roll Top 3178

Tas 2 in 1 Roll Top 3178 1
Sumber: shopee.co.id
Tas 2 in 1 Roll Top 3178 2
Sumber: shopee.co.id
Tas 2 in 1 Roll Top 3178 3
Sumber: shopee.co.id
Tas 2 in 1 Roll Top 3178 4
Sumber: shopee.co.id
Tas 2 in 1 Roll Top 3178 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp129.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp129.000,00
Menengah

Kapasitasnya superbesar, bisa menapung banyak barang

Tas sepeda dari RUSH ini menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang membawa banyak barang. Mulai perlengkapan teknis hingga barang pribadi, tas ini dapat menampung semuanya dengan mudah. Anda tidak perlu khawatir tas tidak muat karena kapasitas tas ini besar.


Kapasitasnya yang besar memungkinkan tas untuk membawa botol minum, HP, power bank, buku, dan lainnya. Ada beragam pilihan warna pula yang tersedia. Selain itu, tas juga bisa diubah menjadi tas ransel, lho! Anda bisa menggunakan tas ini meski sedang tidak bersepeda.

Kapasitas
Ukuran27 x 12 x 29 cm
Berat
MaterialCordura
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanTali selempang
Posisi pemasanganHandle bar
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.8

RHINOWALK 3 Liter Bike Handlebar Bag Front BagX20990

Harga referensi
Mulai dari Rp164.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp164.000,00
Agak Mahal

Bersepeda dan hang out tetap gaya dengan tas yang keren dan fungsional

Tas sepeda ini adalah kombinasi sempurna antara gaya dan fungsionalitas sehingga pas untuk Anda yang suka bersepeda maupun hangout. Tas ini dilengkapi dengan tali selempang yang bisa dilepas pasang sehingga bisa dijadikan shoulder bag, waist bag, dan handbagSelain itu, ada tiga pilihan warna tersedia, yakni hitam, biru, dan abu-abu.


Keunggulan lainnya, kapasitas tas ini cukup besar yakni 3 liter. Anda bisa memasukkan banyak perlengkapan penting saat bersepeda, seperti HP, dompet, kunci rumah, dan lainnya. Tasnya pun bisa dipasangkan ke berbagai jenis kendaraan kecil beroda dua, seperti sepeda lipat, MTB, dan scooters. 

Kapasitas
Ukuran25 x 8,5 x 13 cm
Berat
Material1680D polyester
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanTali selempang
Posisi pemasanganHandle bar, frame tube
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.9

West BikingTas Sepeda YP0707235

Tas Sepeda  1
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda  2
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda  3
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda  4
Sumber: shopee.co.id
Tas Sepeda  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp178.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp178.000,00
Agak Mahal

Tas sepeda multifungsi, bisa jadi holder HP untuk navigasi

Tas sepeda West Biking ini dilengkapi dengan fitur holder HP yang praktis dan fungsional untuk Anda yang sering menggunakan navigasi. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat mengakses peta, petunjuk arah, dan informasi navigasi lainnya tanpa harus menghentikan sepeda. Touchscreen-nya pun sensitif sehingga mudah dioperasikan. Hal ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan, tetapi juga memastikan keselamatan. 


Untuk keamanannya, tas sepeda ini sudah antiair, lho! HP Anda pun tetap terlindungi saat hujan turun ketika Anda sedang di perjalanan. Kompatibilitas HP yang bisa digunakan juga tinggi. Holder HP-nya bisa dipasangi HP dengan ukuran HP hingga 7 inci. Menarik, bukan?

Kapasitas
Ukuran11 x 24 x 10 cm
Berat
Material EVA, PU
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanTouchscreen
Posisi pemasanganFront tube
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all
No.10

OFDY Tas Sadel Sepeda MTB

Tas Sadel Sepeda MTB 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Sadel Sepeda MTB 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Sadel Sepeda MTB 3
Sumber: shopee.co.id
Tas Sadel Sepeda MTB 4
Sumber: shopee.co.id
Tas Sadel Sepeda MTB 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp99.500,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp99.500,00
Agak Murah

Tasnya ergonomis dan simpel untuk Anda yang suka bersepeda jauh

Tas sadel sepeda ini merupakan solusi bila Anda menginginkan tas yang praktis dan ergonomis. Didesain dengan cermat, tas ini dilengkapi dengan dua kantong yang sangat fungsional. Satu kantong khusus untuk botol minum memudahkan akses saat bersepeda. Sementara itu, kantong lain yang tertutup menjadi ruang penyimpanan barang berharga atau peralatan lain.


Tas ini punya kombinasi kantong yang intuitif dan desain yang nyaman. Oleh karena itu, tas sadel ini dapat menjadi pendamping ideal untuk Anda yang sering menempuh jarak menengah dan jauh. Letakkan saja di belakang sadel, Anda bisa fokus mengayuh pedal sepeda agar sampai di tujuan. Tambahan lagi, tas ini terbuat dari material waterproof sehingga aman saat hujan.

Kapasitas
Ukuran20 x 9,5 x 9 cm
Berat
MaterialCodura nylon
Jenis lampu sepeda
Pilihan warna lampu
Besaran lumen
Mode
Jenis baterai
Kapasitas baterai
Fungsi tambahanSaku botol minum
Posisi pemasanganSadel
Cara pemasangan
Lampu otomatis
Waterproof
Bisa diputar
Lubang kabel
Tipe holder
Tipe tutup botol
Insulasi termal
Tipe pompa sepeda
Fungsi dual-purpose
Fungsi pengukur tekanan udara
Jenis kunci sepeda
Cara penguncian
Fungsi alarm
Sabuk pengaman
Bobot maksimal
Penyangga
View all

5 Rekomendasi Tas Sepeda terbaik

No. 1: EIGERX-Bike Tube Bag Cycling

No. 2: EIBAG Tas Sepeda 1557

No. 3: ROCKBROS Bicycle Bag Waterproof Touch Screen Cycling Bike Front Tube Frame MTB B60

No. 4: Polygon Top Tube Bag Sepeda

No. 5: Ozone Tubular HandleBar Bag Cycling 847

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Sepeda
  4. 10 Rekomendasi Tas Sepeda Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.